Select All
  • I Give You My Heart (Full Version)
    3.4K 432 47

    kala cinta pertamanya kandas karena cinta bertepuk sebelah tangan, lantas bagaimana jika cinta pertamanya itu justru kembali dengan pendekatan jalur lain? bisakah ia bertahan untuk melepas seluruh kisah hidupnya dan memulai lembaran baru pada orang yang sama, orang yang menghancurkannya dan membuatnya terbang ke angka...

    Mature
  • Finding Heart
    4K 437 35

    Mencintai mu sama saja aku melukai diriku. lantas, apa yang harus ku lakukan terhadap perasaanku? akankah kau tersadar dan melihat kearahku? apakah perasaan ku akan menjadi nyata? atau aku yang merelakan semua hal? cast Im Nayeon Park Jinyoung Chou Tzuyu Yoo Jeongyeon Park Jihyo

    Completed   Mature
  • All With You (Truth Season 2)
    7.1K 678 32

    Cast Twice Got7 Bts Blackpink Gfriend Other " Chamkkanman, apa maksud ucapanmu? " " aku menyesal.. Miane" " bisakah kita hidup dengan tenang? " " apa yang telah aku lakukan? " " mari kita bangun istana kita! " " mian.. kamu siapa? "

    Completed  
  • Truth
    12.7K 1.2K 42

    Gadis itu mengigit bibir bawahnya kuat, menahan sesak yang terus membuncah keluar dari dalam hatinya. " terima kasih atas luka ini..." ucapnya tertahan tangisnya pecah dalam kesunyian.

    Completed   Mature
  • I Give You My Heart
    635 79 7

    kala cinta pertamanya kandas karena cinta bertepuk sebelah tangan, lantas bagaimana jika cinta pertamanya itu justru kembali dengan pendekatan jalur lain? bisakah ia bertahan untuk melepas seluruh kisah hidupnya atau justru tenggelam dalam giuran dan membuat dirinya menderita?

    Mature
  • SHADOW
    5.4K 639 28

    Ketika bayangan ketakutan, dendam, rasa bersalah dan cinta ini berputar mengitari kita. Apa yang harus kita lakukan? Harus kah aku yang menyerah? Atau kau yang menyerah?

    Completed   Mature