Select All
  • DEEWANE HUYE PAAGAL
    4 0 1

    Setelah menyaksikan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang gangster, Tanya lari ke Dubai. Karan, yang mencintainya pun berusaha mencari Tanya, dan menyadari bahwa sang gangster membuntutinya.

  • HERA PHERI
    1 0 1

    Dua penyewa dan pemilik yang sangat membutuhkan uang, mendapat kesempatan mendapat uang dengan rencana mengklaim uang tebusan untuk diri mereka sendiri.

  • GARAM MASALA
    1 0 1

    Dua fotografer, Shyam dan Makarand, adalah pria penggoda. Shyam pergi ke luar negeri dan saat kembali menemukan Makarand bermain-main dengan tiga wanita dan berencana untuk merusak hidupnya.

  • NAMAASTEY LONDON
    0 0 1

    Gaya hidup Jasmeet di klub malam dan banyak pacar, sungguh mencemaskan ayahnya. Arjun adalah satu-satunya orang yang benar-benar mencintainya, tapi akankah Jasmeet memahami perasaan sejatinya?

  • ENTERTAINMENT (HIBURAN)
    1 0 1

    Akhil sangat gembira mengetahui ayahnya yang kaya dan menelantarkan ia serta ibunya, telah mati. Namun, harapannya hancur, ketika ayahnya memberikan warisan ke Entertainment, hewan peliharaannya.

  • DHAAI AKSHAR PREM KE
    0 0 1

    Karan adalah seorang tentara yang dihadapkan pada dilema dua pilihan antara Nisha, wanita yang dicintainya, dan Shahiba, wanita yang ia tolong selama perjalanan di kereta api.

  • KUCH NAA KAHO (KATAKAN APA-APA)
    3 0 1

    Kuch Naa Kaho menggarisbawahi kisah tentang seorang lelaki riang, yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis di pernikahan sepupunya. Kisah selanjutnya menggambarkan kisah cintanya dengan gadis itu. Ceritanya berubah ketika dia mencoba untuk mengakui perasaannya dan mengetahui bahwa dia sudah menikah, dan...

  • HAMARA DIL AAPKE PAAS HAI (ANDA MEMILIKI HATI SAYA)
    1 0 1

    Preeti saksi pembunuhan brutal & bersaksi di depan polisi. Pelakunya membalas dengan menganiayanya. Di permalukan & terhina, Preeti dijauhi oleh keluarganya sendiri. Apa yang akan ia lakukan sekarang?

  • GUDDU 1995
    2 0 1

    Guddu dan wanita bernama Salina Gupta sedang saling jatuh hati. Suatu ketika pada saat mengemudi, mereka mengalami sebuah insiden kecelakaan dimana hal ini membuat Salina mengalami kehilangan penglihatannya. Hingga Suatu hari Guddu ingin menyumbangkan matanya kepada Salina, sehingga Salina dapat melihat kembali.

  • DILWALE DULHANIA LE JAYENGE (HATI ITU AKAN MENGAMBIL PENGANTIN WANITA) 1995
    51 1 1

    Raj dan Simran bertemu saat Eurail dan mereka pun saling jatuh cinta. Raj kecewa saat tahu gadis itu telah bertunangan. Ia pun mengikutinya ke India demi memenangkan hati Simran dan ayahnya.

  • ZAMAANA DEEWANA (WAKTU GILA) 1995
    2 0 1

    Seorang komisaris polisi meminta bantuan seorang inspektur eksentrik untuk mengakhiri perang geng antara musuh-musuh yang pahit.

  • OH DARLING ! YEH HAI INDIA ! (OH SAYANG ! INI ADALAH INDIA !) 1995
    3 0 1

    Seorang pelacur dan aktor yang bercita-cita menghabiskan malam bersama berkeliaran di jalan-jalan Mumbai dan tanpa disadari bentrok dengan gangster megalomaniacal yang berencana untuk mengambil alih India.

  • TRIMURTI 1995
    1 0 1

    Penjahat terkenal Khokha Singh menjebak inspektur Satyadevi dan membuatnya dipenjara. Ketika bebas, Satyadevi menemukan bahwa anak laki-laki bungsunya, Romi, telah dibayar Singh untuk membunuhnya.

  • ENGLISH BABU DESI MEM 1996
    1 0 1

    Seorang milyuner NRI tiba di India untuk membawa pulang keponakannya yang berusia delapan tahun. Namun, anak itu sangat dekat dengan bibinya, gadis muda yang mencari nafkah sebagai seoarang penari.

  • YES BOSS (IYA BOS) 1997
    4 0 1

    Bos Rahul, Siddharth, adalah lelaki penggoda dan memeras Rahul agar membantunya mendapatkan Seema. Rahul yang juga mencintai Seema, terbelah antara impiannya dipromosikan dan cintanya kepada Seema.

  • RA.ONE (2011)
    72 1 1

    Setelah dikritik oleh bosnya, Shekhar, programmer game, menciptakan sebuah karakter virtual tak terkalahan bernama Ra.One. Tapi, Ra.One tiba-tiba memasuki dunia nyata dan mengacaukan segalanya. Ra.One adalah sebuah film pahlawan super film fiksi ilmiah India 2011 yang disutradarai oleh Anubhav Sinha, dan dibintangi ol...

  • HAAN... MAINE BHI PYAAR KIYA (YA... AKU JUGA JATUH CINTA)
    4 0 1

    Menceritakan tentang Shiv & Pooja yang telah menikah dan bahagia. Mereka berdua telah hidup bersama, namun sesekali pertengkaran kecil terjadi diantara mereka, hingga membuat mereka harus berpisah. Namun seorang pria baik mempersatukan mereka kembali dalam cinta.

  • EK RISHTAA (HUBUNGAN)
    5 0 1

    Drama keluarga tentang sebuah keluarga besar yang sedang menghadapi krisis saat perselisihan terjadi antara ayah dan anak laki-laki dalam keluarga tersebut.

  • AWARA PAAGAL DEEWANA
    0 0 1

    Dr. Anmol Acharya, dokter gigi dan figur suami idaman, kini harus berurusan dengan perseteruan mafia saat Guru Gulab Kathri, seorang penjahat terkenal, pindah di dekat lingkungan rumahnya.

  • WELCOME (SELAMAT DATANG)
    1 0 1

    Dua preman, Uday dan Majnu bertemu Rajeev, dari keluarga terhormat, dan menginginkan agar adik mereka menikah dengannya. Serangkaian situasi lucu terjadi ketika paman Rajeev menentang pernikahan ini.

  • HUM AAPKE DIL MEIN REHTE HAIN (KAMI HIDUP DI HATIMU)
    2 0 1

    Vijay setuju untuk menikah diatas kontrak untuk membatalkan pernikahan jika ia gagal untuk jatuh cinta dengan istrinya dalam waktu satu tahun. Megha berada dalam situasi terjepit, terpaksa setuju.

  • DIL AASHNA HAI (HATI ITU PENUH HARAPAN) 1992
    1 0 1

    Mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Laila (DIVYA BHARTI) yang hidup sebagai penari di rumah boridir. Suatu ketika ibu Laila yang kritis memberitahu Laila bahwa ia merupakan anak angkat. Selepas ibunya meninggal Laila yang dibantu oleh Karan (SHAH RUKH KHAN) mencari ibu kandungnya. Pencarian mereka menuntun...

  • MAYA MEMSAAB (NONA MAYA) 1993
    5 1 1

    Meski telah menikah dengan seorang dokter, Maya masih mencari sosok pria yang bisa mengisi kekosongan hatinya. Hal ini pun membawa Maya pada sebuah kejadian tragis yang tak akan ia lupakan selamanya.

  • DARR (TAKUT) 1993
    2 0 1

    Kiran akan segera menikah dengan Sunil, tapi penguntit bernama Rahul, mengatakan padanya bahwa dia mencintainya dan akan pergi sejauh apapun demi mendapatkannya. Berhasilkah ia dengan rencananya?.

  • KING UNCLE (PAMAN RAJA) 1993
    3 0 1

    Karena sikap keras nya, kakak Ashok Bansal pergi rumah dan adiknya menikah dengan pria hidung belang. Namun, kedatangan anak yatim piatu, Munna, mulai mencairkan sikap dingin nya.

  • KABHI HAAN KABHI NAA (TERKADANG YA KADANG TIDAK) 1994
    4 0 1

    Seorang bocah dari kelas menengah harus belajar memahami bahwa cintanya pada seorang gadis mungkin tak berbalas. Dan Kini, ia bertekad mengukir namanya dan membuat orang tuanya bangga padanya.

  • ANJAAM (HASILNYA) 1994
    5 0 1

    Vijay, anak manja, jatuh cinta pada Shivani. Namun, cintanya berubah menjadi obsesi ketika gadis itu menolak lamarannya. Obsesinya kemudian mengubahnya menjadi psikopat.

  • KARAN ARJUN 1995
    21 1 1

    Dua putra Durga, Karan dan Arjun, membalas kematian ayah mereka, namun dibunuh oleh paman yang jahat. Bertahun-tahun setelahnya, keduanya bereinkarnasi demi keadilan bagi sang ibu.

  • RAM-JAANE 1995
    0 0 1

    Bocah yatim piatu bernama Ram Jaane tumbuh menjadi pemuda yang lekat dengan dunia kriminal. Tak ada yang bisa mengubah pendirian Ram untuk tetap menjadi penjahat, bahkan sahabatnya sekalipun.

  • MERE JEEVAN SAATHI (PASANGAN HIDUP SAYA)
    6 0 1

    Menceritakan tentang seorang penyanyi Vicky yang mempunyai mimpi besar, memiliki kekasih Anjali dan teman Natasha yang terobsesi terhadap Vicky.