Select All
  • Semesta
    17.8K 3.6K 76

    ▶️ Saya hanya meminjam tokoh, namun nama dan ide cerita adalah murni dari pemikiran saya. ▶️ Cerita berpusat pada Semesta (Hyunjin). ▶️ Saya membuat cerita karena hobi, bukan untuk memenuhi memenuhi ekspektasi. So...jangan dibaca kalau tidak suka. ▶️ Tidak menerima hujatan dan plagiat dalam bentuk apapun.

    Mature
  • Ekspektasi
    28.3K 4.2K 54

    "Karena untukku, tidak pernah ada ekpektasi." ▶️ Saya hanya meminjam tokoh, namun nama dan ide cerita adalah murni dari pemikiran saya. ▶️ Cerita berpusat pada Samuel (Hyunjin). ▶️ Saya membuat cerita karena hobi, bukan untuk memenuhi memenuhi ekspektasi. So...jangan dibaca kalau tidak suka. ▶️ Tidak menerima hujatan...

    Mature
  • Broken Home (SKZ)
    46.2K 5.6K 63

    Keinginan Samudra tidak banyak. Dia hanya tidak ingin merepotkan ayah, bunda, dan saudaranya. Serta ingin memiliki keluarga utuh seperti yang lainnya. ▶️Cerita berpusat pada Samudra. ▶️Saya hanya meminjam tokoh. Tapi nama, ide, dan jalan cerita adalah murni dari imajinasi saya. ▶️Jangan remake tanpa ijin, apalagi pla...

    Completed   Mature
  • Chance (SKZ)
    24.8K 4K 41

    "When I come back alive" Main cast: Chris, Sam Hanya cerita fiktif yang sama sekali tidak berhubungan dengan dunia nyata. Saya hanya meminjam nama. Cerita murni milik saya. Tolong jangan me-remake atau plagiat cerita saya yang buruk ini.

    Completed   Mature
  • The Reason Why (JunZhe)
    717 21 1

    "Zhe-ya. Aku bukan orang taat dan suci. Tapi kita telah berjanji di hadapan Tuhan. Aku tak akan mengingkarinya selama aku hidup, bahkan aku berdoa setelah kematian dan reinkarnasi pun kita akan tetap bersama. Ingatlah alasan kenapa aku mencintaimu adalah karena aku mencintaimu. Dalam kondisi apapun aku akan tetap menc...

    Mature
  • Final Destination
    177 21 1

    "Nona...kenapa pesawatnya tidak bergerak lagi?" Tanya seorang paruh baya pada pramugari cantik itu. Pramugari itu tersenyum dan menjawab, "Perjalanan kita selesai, pak. Kita tidak sampai ke tujuan."

    Completed   Mature
  • Our Family (One shoot)
    234 24 1

    Hanya seorang Wang Yibo yang mencintai Xiao Sean.

    Mature
  • Gisaeng Moon (Jewel In The Recesses Of The Clouds)
    22.8K 4.1K 40

    Bingung mau kasih summary. baca aja dulu, siapa tahu suka. :)

    Mature
  • Permainan Takdir
    636 26 2

    Wangxian Fanfiction 🔞🔞 Semua Chara asli milik Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam namanya. Karena soal jodoh dan takdir, tak bisa memutuskannya sendiri.

    Mature
  • PREGNANCY (Johnil) END
    177K 19.8K 78

    Dia memang hadir karena kesalahan. Tapi kehadirannya bukan untuk disalahkan. Tak ada satupun bayi di dunia ini yang hadir tanpa keberkatan dari Tuhan. Dia lahir membawa banyak cinta dan kasih sayang untukmu.

    Mature
  • Seo Minhyung (Markmin) End
    149K 15.9K 55

    Buku ke-2 dari cerita "Sang Selir" Tentang putra mahkota Seo Minhyung yang berusaha untuk mendapatkan cinta Lee Jaemin dan mempertahankan cintanya di tengah gejolak dalam istana.

    Mature
  • Kisah-Kasih di Sekolah (√)
    37.2K 5.3K 43

    Kisah para remaja yang sedang mencari jati diri dan cinta.

    Mature
  • Sang Selir (Youngho-Taeil) End
    139K 16.6K 47

    Hanya kisah mantan ratu yang kehilangan tahta dan cintanya. Lika-liku sang selir mendapatkan kembali cintanya. Pemberontakan, perebutan tahta, serta cinta. "Aku mungkin bukan cinta pertamamu, namun aku ingin menjadi cinta terakhirmu." "Aku juga berharap demikian, Yang Mulia. Menjadi yang terakhir untukmu." "Kau adalah...

    Completed   Mature
  • Keluarga Neo
    55.3K 5.8K 33

    Hanya cerita kehidupan sehari-hari dari keluarga Seo dan para tetangga. "Papa mama makin lama makin romantis aja. Apalah daya Kak Mark yang masih betah ngejomblo"

    Mature