Wybierz wszystkie
  • NOCEUR: LIGHTS
    5.7M 638K 56

    [Book One: Completed] (sebagian chapters diprivat untuk followers, follow untuk membaca) Ketika kamu tiba-tiba terlempar ke dalam sebuah dunia di mana kemampuan magis jadi nyata dan keabadian bukan hanya dongeng belaka, apa yang akan kamu lakukan? update mingguan setiap hari sabtu.

    Ukończone  
  • BRASS MONKEYS (HANYA TERSISA 7 PART)
    586K 30.7K 16

    Because you are the kind of guy who'd laugh at me when I fall, but help me up and whisper "It's okay, I still love you."

    Ukończone  
  • Secret Love Song
    2.6M 297K 42

    [Completed] (sebagian chapters diprivat untuk followers, follow untuk membaca) Untukmu, yang berani singgah namun tak pernah sungguh. Tentang kita, yang dulu sedekat nadi tapi terlalu rumit untuk menjadi. Dariku, yang masih menyayangimu. update mingguan setiap hari selasa.

    Ukończone  
  • Hello, Would You Like to Be My Cyborg?
    501K 78.1K 29

    Laura ditugaskan oleh SCN (Sekolah Cyborg* Nusantara) untuk mencari dan membawa pulang Damar-seorang cyborg cowok yang dua tahun lalu kabur dari SCN. Damar diberitakan pindah ke sekolah manusia normal dengan identitas dan tampang yang bisa dipastikan berubah. Dengan bekal dokumen-dokumen berharga dan superlengkap dari...

    Ukończone  
  • A Babysitter's Diary
    243K 30.3K 20

    Dua alasan sederhana mengapa menjadi pengasuh anak teman Mama (ternyata) merupakan pekerjaan terkutuk: 1. Anak yang kuasuh (ternyata) adalah bocah paling kurang ajar yang pernah kutemui. 2. Dan kurasa, poin pertama tadi menular dari kakaknya--cowok (yang memang) paling kurang ajar yang pernah kutemui!

    Ukończone  
  • Aberasi | ✓
    2.3M 234K 27

    [Seri Disiden #1] "They say bad boy fucked girls, and good boy fucked up by life." Aberasi © 2017 by Crowdstroia on Wattpad.

    Ukończone  
  • NOIR
    15.9M 1.4M 96

    Book One - Noir [Completed] Book Two - Noir : Tale of Black and White [Completed]

    Ukończone  
  • ROSE QUARTZ
    2.8M 302K 41

    [Completed] (sebagian chapters diprivat untuk followers, follow untuk membaca) Cerita ini bukan apa-apa. Hanya kisah tentang seorang astronot bernama Adrian, yang menolak berada di luar orbit sebuah galaksi yang dia namai Azalea

    Ukończone