Select All
  • DANUR : I CAN SEE GHOSTS
    245K 4.8K 11

    Ketika penciumanku tertutup sedang mata hati terbuka lebar untuk mereka yang bisa kalian sebut... hantu DANUR Penulis : Risa Saraswati Editor : Syafial Rustama Proof reader : Dewi Fita Desainer sampul : Gita Mariana Penata letak : Gita Mariana IIustrasi : Diantra Irawan & Qori Hafiz

  • RIDDLE
    718K 26.9K 37

    Pernahkah kamu membuat sebuah teka-teki berantai yang misterius? Coba jawab teka-teki ini. Riddle wattsosystem. - A story by wattsosystem 2O16.

    Completed  
  • Creepypasta
    25.2M 1.4M 181

    Kau yakin ingin membaca cerita-cerita yang ku-share disini? Kuharap kau tidak tidur sendirian malam ini. Kuharap kau tidak lupa untuk mengunci pintu kamar dan jendelamu tiap menjelang tidur. Atau jika kau tak melakukannya, mungkin 'mereka' sedang mengintaimu dari sudut tergelap di kamarmu. Be careful, this is a Nightm...

    Completed  
  • Persahabatan Dua Dunia
    72.7K 1.8K 7

    Aku salsa, umurku 16 tahun. Aku tinggal di salahsatu perumahan terbesar di kota jakarta. Aku mempunyai adik perempuan bernama safa. Umurnya 9 tahun. Disekolah, aku tidak mempunyai banyak teman, karna aku susah akrab dengan orang baru.

    Completed  
  • Hendrick Konnings
    125K 5.3K 3

    Kisah hidup anak keluarga Konnings

  • 65 Riddles
    2.8M 133K 78

    Riddle adalah sekumpulan kalimat atau bisa juga sebuah cerita yang disusun sedemikian rupa untuk menyembunyikan sebuah rahasia dengan bentuk yang menyesatkan. Temukan rahasia yang ada di dalamnya dan pecahkan misterinya. Highest rank : #1 misteri/getaran (05.06.2016)

    Completed