Select All
  • Lirik Lagu ENHYPEN
    150K 4.6K 103

    BOOK #6 Berisikan lirik lagu dari ENHYPEN dengan 4 macam bahasa penulisan: > Hangul > Romanization > English > Indonesia Di lengkapi juga MV, Lagu Cover, dll. Book ini berisi konten dari mulai acara survival I-LAND sampai debut sebagai ENHYPEN So, Let's Check This!!

  • Lirik Lagu TXT °#1°
    559K 22K 168

    BOOK #3 Series #1 Berisikan lirik lagu dari Boy Group TXT dengan 4 macam bahasa dan penulisan : > Hangul > Romanization > English > Indonesia Di lengkapi juga dengan Biodata member, Potoshoot per album, MV, Lagu Cover, dll. So, Let's Check This!!

    Completed  
  • Lirik Lagu BTS °#1°
    163K 3.8K 193

    BOOK #1 Series #1 Berisi kumpulan lirik lagu BTS dengan 4 macam bahasa dan penulisan : > Hangul > Romanization > English > Indonesia Dari Pertama debut hingga sekarang. Berisikan juga lagu-lagu cover, solo, ost, mixtape, dsb dari para member BTS. Di lengkapi dengan MV atau video2 lainnya.. Let's check it!!

  • BTS Quotes
    83.1K 3.4K 34

    BOOK #2 Berisi berbagai quotes dari BTS yang bersumber dari speech, lirik lagu, dsb. Let's check this!!

  • Lirik Lagu LE SSERAFIM
    7K 327 46

    BOOK #7 Berisikan lirik lagu dari LE SSERAFIM dengan 4 macam bahasa penulisan: > Hangul > Romanization > English > Indonesia Di lengkapi juga MV, Lagu Cover, dll. Book ini berisi konten dari mulai awal debut sampai lagu terbaru So, Let's Check This!!

  • Lirik Lagu NewJeans
    9.1K 227 25

    BOOK #8 Berisikan lirik lagu dari girl group NewJeans dengan 4 macam bahasa penulisan: > Hangul > Romanization > English > Indonesia Di lengkapi juga MV, Lagu Cover, dll. Book ini berisi konten dari mulai awal debut sampai lagu terbaru So, Let's Check This!!

  • Lirik Lagu &TEAM
    2.6K 202 14

    BOOK #9 Berisikan lirik lagu dari boy group &TEAM dengan 3 macam bahasa penulisan: > Romanization > English > Indonesia Di lengkapi juga MV, Lagu Cover, dll. Book ini berisi konten dari mulai awal debut sampai lagu terbaru So, Let's Check This!!

  • Lirik Lagu BTS °#3°
    3.1K 118 33

    BOOK #1 Series #3 Berisikan lirik lagu BTS dengan 4 macam bahasa penulisan: > Hangul > Romanization > English > Indonesia Di lengkapi juga MV, Lagu Cover, Solo, dll. Book ini berisi lagu lanjutan dari book series #2 sampai lagu terbaru So, Let's Check This!!