For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Select All
  • Cinta Kura Kura
    2K 67 6

    Semua orang pasti pernah dong mengalami kisah cintanya sendiri. Terutama untuk kisah cinta monyetnya. Tentunya gue juga punya suatu kisah yang menarik terutama dalam kisah percintaan. Tapi, kayanya udah basi ya kalau cinta muda itu selalu digambarkan dengan cinta monyet. Cinta gak selalu kaya monyet yang gampang pinda...

  • Aku Dalam Dirimu
    415K 24.6K 52

    "Kamu tau kenapa abang selalu memilih diri abang?" tanya Keenan tersenyum. "Kalo abang mau ngegombal lagi, Icha lempar pake cobek," balas Raisa. "Karena dalam setiap jengkal diriku selalu ada kamu. Setiap nafasku ada nafasmu. Setiap nadiku ada nadimu.." "Bang Icha ambil cobek ya..." ucap Raisa menahan geli...

    Completed  
  • Cinta Dalam Diam
    382K 6.9K 118

    Cinta dalam diam ku apakah kamu tau jika aku diam diam mencintai mu, diam diam aku memperhatikan mu, diam diam menyebut nama mu dalam doa? Jika kamu tau apa kamu akan membalasnya tau malah kamu abaikan. Cinta dalam diam bukan berarti takut untuk mengungkapkan nya melainkan takut jika kita akan berpisah hanya karena eg...

    Completed