SHORT STORY TZUYU WITH MEMBER

By via269

85.1K 3.6K 828

Cerita pendek tentang para anggota twice ada yang happy ending ada yang sad ending #GxG #BxG #twice More

back again - satzu
my best friend's ex-girlfriend is my wife (Mitzu)
I love my leader (Jitzu)
my first love (Satzu)
My wife is sexy girl bar (Natzu)
prince handsome swedia (Satzu)
sexy maid (Natzu)
Wait her (Jitzu)
when i love my member (Mitzu)
idol (Satzu)
arranged marriage (Motzu)
my boss gangster (Mitzu)
regret (Chaetzu)
Information!!
blind (Jeongtzu)
i love sana unnie (satzu)
Play girl (mitzu)
crazy husband(natzu)
let you happy (Jitzu)
her best friend (satzu)
sweet husband (mitzu)
having an affair(natzu)
psycho girlfriend (Mitzu)
Everything for you (satzu)
one day (Natzu)
Skandal (Satzu)
Moonlight melody (JiTzu)
in every universe we will be together (Mitzu)
I lost the Time (Jitzu)
ignorance (DahTzu)

slow time (jitzu)

1.6K 112 51
By via269

Liburan panjang telah tiba, semua siswa mulai berlibur dengan pergi jalan-jalan ke tempat indah atau berwisata di tempat-tempat banyak orang kunjungi. Tapi tidak dengan jihyo, jihyo begitu bosan di rumah bahkan dia tidak tahu mau ngapain di rumah dengan hanya tiduran di kasur.

Jihyo ingin sekali pergi jalan-jalan seperti temen nya dan dia sudah mengajak pacarnya, sahabatnya, dan orang tuanya.

Semua nya jawab mereka sangat sibuk dan gak ada waktu untuk jalan jalan sehingga jihyo memilih tiduran di kamar.

Karena begitu bosan akhir jihyo
membuka sosmed melihat apa yang bisa menghilangkan rasa bosannya.

Saat dia begitu sibuk lihat sosmed tidak sengaja dia melihat video idol kesukaan nya di sosmed membuatnya mencari tau nama aplikasi nya, akhirnya jihyo pun mendapat kan nya dan  menguduh aplikasi tersebut.

Setelah selesai dia pun mulai buka aplikasi tersebut dan mendaftarkan dirinya dengan nama “Hyo_park”, dia pun mulai melihat beberapa cerita terlihat begitu menarik.

Sampai dimana jihyo membaca salah satu cerita yang begitu menarik perhatian nya mulai dari sinopsis nya dan cover nya, sehingga jihyo pun mulai membaca begitu tenang dan senyum senyum sendiri.

Dia membaca sambil membaca komentar antara pembaca dan penulis, ia pun baca sampai selesai hal itu membuatnya tidak puas sama sekali.

Akhirnya dia membuka akun penulis yang bernama “Chouzu” dan dia mengklik mengikuti akun itu setelah itu dia pun mulai baca cerita lain dari pemilik Chouzu itu. Saking asik dia membaca dia sampai lupa dengan sekitarnya.

Itu lah si penulis chouzu atau nama panggilnya chou tzuyu atau tzuyu yang mampu menghipnotis pembaca dalam sekejap saja padahal dia itu ada penulis yang baru.

Bahkan pacarnya bernama Daniel itu di cuekin oleh Jihyo, membuat Daniel  menjadi berpikir bahwa Jihyo berselingkuh di belakang nya padahal jihyo sibuk baca wattpad.

Sampai dimana jihyo merasa tertarik pada Tzuyu setelah melihat semua yang interaksi antara tzuyu dan pembaca apalagi tzuyu sering membuat kata kata motivasi begitu membuat siapa aja merasa hidup itu sangat berguna untuk semua orang.

Jihyo pun nge-Stalking tzuyu mulai dari hal kecil sampai hal yang baru dia ketahui tentang pribadi tzuyu. Bahkan jihyo pun lupa bawah dia memiliki pacar di dunia nyata hanya karena dia begitu tertarik dengan tzuyu.

Saat ini dimana jihyo sibuk baca cerita yang baru di keluarkan oleh Tzuyu sedangkan pacarnya di depan nya terlihat begitu kesel melihat jihyo lebih suka melihat hp di banding berbicara denganya “Sayang, kamu lagi lihat apa sih? Kayak asik banget?” tanya Daniel penasaran “oh, aku lagi baca nih cerita wattpad, author favorite ku mulai keluarin cerita baru” ucap Jihyo sambil tersenyum

“asik banget kah? Sampai pacar mu di lupakan?” tanya Daniel, jihyo pun melihat ke wajah Daniel sebentar dalam pikiran nya dia memikirkan mengapa dia mendapatkan pacar seperti Daniel yang begitu tidak bisa mengerti dirinya yang butuh hiburan untuk menenangkan dirinya begitu stress akibat keduanya sering berantem hanya masalah kecil tapi di besar besarin menjadi masalah besar

“bisakah kamu diam dulu? Aku butuh hiburan untuk diri ku aku begitu stress” ucap jihyo“kamu menyuruh ku diam? Kamu berubah jihyo-a kenapa kamu kejam pada ku, kamu bukan Jihyo dulu ku kenal” ucap daniel

“justru diri mu yang berubah niel. Bercermin dulu lah baru bicara orang lain, aku lelah aku mau pulang” ucap jihyo yang kesel.

Dia pun memasuk ponselnya ke tasnya habis itu dia berjalan keluar dan memanggil taksi pergi sedangkan daniel dia terlihat begitu kesel dan marah dengan cepat dia pergi dari cafe itu untuk menemui sahabat jihyo  untuk mencari tau kenapa jihyo seperti itu.

Jihyo telah sampai di rumahnya dia pun kembali sibuk membaca ceritanya Tzuyu, dia pun membaca dan membaca. Sampai dimana ada chapter yang begitu membuatnya greget membuatnya yang niat tidak mau komentar menjadi ketik komentar dengan begitu kesel.

Setelah dia sudah ketik dia baru sadar bahwa dia melakukan sesuatu tindakan di luar dugaan nya, karna begitu panik jihyo sampai tidak bisa tidur sama sekali rasanya dia ingin mati sekarang.

Jatung nya pun tidak mau berkerja sama akibat dia begitu cepat detaknya yang seperti orang mau mati aja. Sedang yang sang penulis sedang begitu asik mengerjakan tugasnya itu pun merasa ada notif masuk ke hp nya, dengan cepat dia membuka nya dan melihat tulisan yang begitu membuatnya ketawa

Hey! Thor tolong jamgan di gantungin. Anda mau saya gantung huh? Rasanya saya mau emosi aja astaga sabar sabar” tulis jihyo. Tzuyu yang melihatnya pun langsung balas komentar nya itu “sabar-sabar, ini ujian jangan gantungin saya nanti emak bapak saya cariin gimana? Saya anak pertama tolong ampuni saya” balas Tzuyu habis itu dia lanjut tulis lagi.

Jihyo pun langsung mendapat suara notif dari hpnya pun mulai merasa jantung akan berhenti seketika melihat balasan tzuyu membuatnya rasanya ingin mati sekarang juga, dan mulai saat itu lah kisah mereka di mulai dengan hanya komentar dan balasan kisah mereka pun mulai dengan awalnya hanya sekedar pembaca dan penulis menjadi sebuah status namanya temen.

Hari dengan hari keduanya terus mulai bercanda sampai saling curhat sama lain sampai kedua nya lupa bahwa komentar mereka itu bisa di baca oleh pembaca lain yang begitu merasa iri kepada Jihyo bisa begitu akrab dengan Tzuyu dengan waktu singkat sedang kan yang lain tidak bisa.

Tzuyu itu adalah idaman dari para pembaca nya karena tzuyu begitu dewasa ditambah persona nya yang begitu besar. Percakapan mereka mulai lah di masuki dengan beberapa orang seperti mina, yeri, dan chaeyoung membuat sebuah kisah namanya persahabatan di mulai.

Komentar mereka pun mulai memenuhi cerita tzuyu membuat kepala nya pusing memikirnya kalau dalam sehari dia bisa mendapatkan 500 komentar dia merasa tidak enak kepada pembaca lain karena tidak mendapat balasan dari tzuyu.

Akhirnya tzuyu memiliki ide membuat sebuah Grup WhatsApp yang isinya mereka dengan dia mulai bicara dengan mina soal membuat Grup WhatsApp dan akhir di setuin oleh mina.

Mina pun membuatnya dan mulai mengundang semuanya dan di sana mereka mulai rusuh begitu heboh sampai tzuyu dalam sehari bisa mendapatkan notif WhatsApp sebanyak 1000 pesan tapi untungnya tidak di ambil pusing oleh tzuyu. Soalnya baginya sudah biasa, dia udah pernah mendapat notif melebihi dari itu.

Tzuyu yang begitu bosan dengan sekitarnya dia mulai iseng dan ingin tau kegiatan dari temen temen nya dengan cara melihat status WhatsApp temen nya satu persatu.

Saat dia lihat tidak sengaja dia melihat WhatsApp jihyo begitu menarik perhatian nya dimana ada video lucu yang pernah dia lihat sebelum nya di salah satu sosmed akhirnya dia pun chat jihyo.

Di sana mulai chat pribadi di antara jihyo dan juga tzuyu, kadang ada pertengkaran yang aneh di antara keduanya. Dengan tumbuhnya perasaan membuat keduanya ingin bersama tapi situasi tidak mendukung sebab jihyo masih sedang berpacaran dengan orang bernama daniel.

Jihyo sering bercerita bahwa pacarnya itu selalu menunduh nya selingkuh bahkan dia juga meminta nomor telepon tzuyu karena katanya dia ingin sekali membunuh tzuyu karena berani nge chat dengan
Jihyo tapi jihyo melarangnya dengan bilang bahwa tzuyu itu adalah sahabatnya tapi dengan tidak percaya nya daniel, jihyo lp mendapatkan sebuah tamparan keras dan ujaran pelacur dari mulut pacarnya.

Tzuyu yang sangat tidak terima ingin samperin jihyo yang masih satu kota dengan nya tapi jihyo melarang nya karena dia tidak mau tzuyu kenapa napa.

Seiring berjalan nya waktu tzuyu pun sudah tidak tahan dengan perlakuan daniel kepada jihyo hampir setiap hari dia mendengar bagaimana jihyo di bentak bahkan di pukul saat mereka sedang telepon, dia pun naik kendaraan umum menuju tempat jihyo berada.

Sebelum dia se nekat itu tzuyu bercerita tentang perasaan nya kepada mina dan yeri.  Mina yang menyuruh tzuyu untuk samperin jihyo untuk menyatakan perasaan nya, sedangkan yeri justru menyuruh tzuyu tidak lakukan nya karena yeri tidak ingin Tzuyu  menjadi orang ketiga di hubungan daniel dan jihyo, mina mendengar jawaban yeri merasa tidak terima sebab dia tahu bahwa yeri menyukai daniel dan dia rela lakukan apa saja supaya Daniel bahagia. Terjadi perdebatan antara mina dan yeri soal daniel itu adalah tipe orang baik atau buruk, tapi pada akhirnya tzuyu justru akan samperin jihyo. Tanpa sepengetahuan mina dan tzuyu, yeri memberitahu kepada daniel soal tzuyu akan menemui jihyo.

 Sesampai tzuyu di tempat jihyo baru dia akan mengetuk pintu tempat tinggal jihyo, malah jihyo dan daniel keluar dari rumah itu. Betapa terkejutnya Tzuyu melihat jihyo begitu mengenaskan, emosi Tzuyu pas pun mulai naik.

" Lihat lah orang yang kamu favorit kan dan yang kamu cinta telah datang” ucap daniel membuat jihyo terus menyuruh tzuyu pergi tapi karna tzuyu dia perduli dia tetap di sana. Temen daniel datang dan menahan tzuyu dan jihyo, daniel jalan ke arah tzuyu dengan gilanya dia memukul tzuyu begitu gila membuat jihyo terus berteriak menyuruhnya berhenti tapi daniel tidak perduli justru dia makin gila.

Saking gilanya daniel, dia mengambil balok kayu dan langsung memukul kepala tzuyu begitu kencang membuat balok kayu itu patah dan tidak henti disana dia mengambil balok kayu lagi dan lagi sampai kepala tzuyu penuh dengan darah dan juga tzuyu sudah pingsan.

Se gelombong polisi datang dan mengarah pistol ke daniel dan temen nya, mereka di bawa pergi oleh polisi sedangkan jihyo langsung lari menghampiri tzuyu dan memeluknya begitu erat sekali. Mina datang dengan ambulans langsung membawa tzuyu ke rumah sakit, sepanjang jalan jihyo terus menangis selama dia menangis mina memberikan sebuah kotak kecil yang di gengam oleh tzuyu kepada jihyo.

Jihyo membuka kotak itu melihat sebuah cincin begitu indah yang disana tertulis “tzu dan hyo” jihyo pun semakin menangis melihat itu “tzuyu ku mohon bagun lah jangan meninggalkan ku seperti ini, kamu mengatakan bahwa kamu mencintai ku kan jadi ayo lah bangun ku mohon tzuyu-aa” ucap jihyo terus memegang tangan tzuyu begitu erat sedangkan mina berada di samping nya terus menenangkan jihyo.

Sesampai rumah sakit tzuyu pun di bawa ke ruang darurat semua dokter mulai sibuk bolak balik untuk menyelamatkan tzuyu, selama menunggu Prosesnya mina pun menceritakan semua mulai perasaan tzuyu sampai mengetahui tempat jihyo.

Berjam jam mereka tunggu akhirnya dokter pun keluar semuanya sudah penasaran dengan jawaban dokter tersebut, jihyo berharap mendapatkan kabar baik seperti cerita yang di buat tzuyu dokter selalu berkata orang yang mereka cintai selamat dan menuju happy ending.

Tapi yang di harapkan oleh jihyo pun tidak terjadi “dokter bagaimana kondisi chou tzuyu?” tanya mina “maaf, kami sudah lakukan yang terbaik Tn. Chou memilih untuk pergi dari dunia ini kami minta maaf” ucap dokter,  Tubuh tzuyu pun keluar dari ruang tersebut membuat jihyo menangis kencang.

Wajah begitu pucat dengan mata tertutup menandakan dia sudah tiada. Tubuh tzuyu pun di bawa pergi menuju ruang jenazah, jihyo yang tidak terima kenyataan akhirnya pun dia lari ke atap rumah sakit dengan mina mengejarnya.

“Aku akan pergi menemui mu tzuyu, aku sudah lelah dengan hidup ini aku tidak sudi hidup lagi karena belahan jiwa ku sudah pergi maka aku juga akan pergi” ucap Jihyo, Tanpa jihyo pikir panjang dia memilih mengakhiri hidupnya dengan loncat dari atas gedung rumah sakit.


THE END

*Ceritanya saya ambil dari tugas yang guru saya suruh saya buat *

Continue Reading

You'll Also Like

168K 12.1K 57
Tiada yang rela mengurus Pasha setelah bapak meninggal. Gadis itu terpaksa ikut dengan Winda ke ibu kota. Putus sekolah, mencari pekerjaan dan harus...
124K 11.3K 48
No Deskripsi. Langsung baca aja Taekook Vkook Bxb 🔞🔞 *** Start : 15 Januari 2024 End : -
348K 1.2K 6
banyak adegan aww aww nya lohhhh, YAKINN GAMAU BACAAA #7 NENEN [3 - 1 - 23] #3 BXG [3 - 1 - 23]
437K 11.6K 39
⚠️TERDAPAT ADEGAN 18+ 🚫HANYA FIKSI TIDAK NYATA