Terlahir Sebagai Naruto Uzuma...

By Muhammadsofyan2864

137K 13.3K 807

seorang pria yang mati karena kecelakaan pesawat akhirnya mati, tidak tau keberuntungan atau kesialan yang di... More

1
2
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44

3

5.4K 490 4
By Muhammadsofyan2864

Hari berlalu dan saatnya ujian kelulusan yang sudah di rencanakan seperti sebelumnnya, naruto duduk dengan santai dan dalam beberapa hari kemarin dia tau kalau hinata tidak bermaksud mengatakan hal itu bahkan tidak membenci atau marah kepada naruto yang tentu membuatnya senang dan merasa santai kembali.

Sebelum ujian naruto sudah menyiapkan beberapa barang seperti gulungan cetak yang dapat menyalin sebuah tulisan atau gambar yang dia inginkan selama di beri sedikit chakra.

Alasan kenapa naruto membelinya ya tidak lain untuk menyalin gulungan terlarang dan untuk menipu hokage ketiga itu meski tidak yakin 100%.

Saat ujian tulisan dia sengaja menggunakan gulungan cetak untuk menyalin beberapa jawaban tanpa di sadari pengawas tapi dia tidak menyontek karena naruto sangat percaya dengan ujian tulisannya.

Setelah selesai dia mengantar pulang hinata dan kembali kerumahnya untuk bersiap untuk besok.

"Rubah tua, apa kau sudah siap untuk rencana besok?" kata naruto kepada kyubi saat dia memasuki ruang jinchuriki.

"Terserah kau saja setan kecil, tapi bagaimana kau akan mencurinya?" kata kyubi sedikit penasaran.

"Masuk, menyamar menjadi orang rumah, meracuni beberapa orang didalam agar selalu kekamar mandi dan mengcopynya~" kata naruto dengan santai.

"Hah? Tidak akan semudah itu untuk masuk kedalam ruang kerja seorang hokage kalau tidak sudah banyak ninja yang melakukan hal itu untuk membunuh hokage!" kata kyubi menasehati naruto.

"Tenanglah rubah tua, aku memiliki rencanaku sendiri dan kau hanya perlu memberiku dukungan disaat yang tepat dan mulai menyalin itu saja!" kata naruto yang juga menjelaskan tugas kyubi lagi dan kalau kyubi menghitung maka itu yang keempat kalinya.

Keesokan harinya seperti biasa tapi saat naruto memasuki ruangan tertutup yang berisi dua orang yaitu iruka dan mizuki dengan meja yang penuh dengan pelindung kepala konoha yang akan diberikan untuk mereka yang lulus.

"Baiklah, kamu bisa mulai!" kata iruka dengan serius.

"Baik.... Bunshin no jutsu!" kata naruto yang mulai membentuk segel tangannya.

Boom!!

Sebuah clone yang sangat buruk terlihat dan dia sedang tiduran sebelum akhirnya menghilang lagi yang membuat naruto dan iruka terkejut tapi naruto sebenarnya hanya berwajah terkejut.

"Gagal!" kata iruka dengan serius yang membuat naruto sedih.

"Iruka-sensei, bagi naruto ini sudah yang ketiga kalinya kan, lagi pula dia berhasil membuat satu clone, bagaimana kalau meluluskannya?" usul mizuki yang tentu sudah ditebak oleh naruto tapi dia terlihat sangat bersemangat dan berharap.

"Apapun yang dikatakan mizuki-sensei itu tidak boleh, yang lain mampu menghasilkan tiga clone dan naruto hanya mampu menghasilkan satu clone... Ditambah itu sangat tidak berguna jadi aku tidak akan meluluskannya!" kata iruka dengan tegas membuat naruto bersedih dan keluar ruangan untuk duduk di ayunan yang biasa dia duduki.

Setelah ujian selesai dengan anak-anak berkumpul dan menggunakan pelindung kepala di kepala mereka dengan gembira dan bangga sampai mengobrol satu sama lain untuk menyobongkan diri.

Melihat hal itu membuat naruto muak dan pergi meninggalkan mereka semua tapi saat di jalan dia bertemu dengan mizuki.

"Naruto..." sapa mizuki dengan santai saat berdiri berhadapan dengan naruto.

"Mizuki-sensei!!" kata naruto terkejut.

"Bisa kita bicara sebentar?" ajak mizuki yang di jawab dengan anggukan kepala naruto.

'Sudah saatnya ya~' pikir naruto dan mengikuti mizuki.

Naruto dan mizuki mengobrol seperti di cerita aslinya tentang masa lalu iruka sampai akhirnya menuju topik pembicaraan

"Naruto, apa kamu mau lulus ujian?" kata mizuki yang tentu membuat naruto bersemangat.

"Bisakah!?" kata naruto yang bersemangat.

"Ada sebuah gulungan di ruang kerja hokage ketiga yang berisi beberapa jutsu tingkat tinggi dan bila kamu mempelajarinya maka kamu akan diluluskan oleh iruka-sensei!" bujuk mizuki.

"Gulungan di ruang kerja hokage?" kata naruto bingung.

"Ya, gulungan itu berikan judul yaitu gulungan terlarang dan dengan begitu kamu pasti bisa lulus akademi!" kata mizuki yang terus membujuk naruto agar tidak ragu-ragu.

"Baiklah! Aku akan mengambilnya!!" kata naruto dengan semangat.

"Setelah kamu mengambilnya, kamu pergi ke lokasi ini karena disana kamu bisa berlatih tanpa takut ada yang menganggu!" kata mizuki sambil memberikan kertas berisi denah lokasi.

"Ya, kalau gitu aku pergi dulu!!" kata naruto dengan semangat dan meningalkan mizuki yang menyeringai.

"Apa kamu tau hal ini akan terjadi, setan kecil?" kata kyubi yang masih tidak percaya apa yang terjadi.

"Tidak, tapi aku rasa ini juga kesempatan yang bagus kan? Dengan ini meski aku mencurinya dari pak tua itu tapi yang dia tau aku hanya dibohongi oleh mizuki-sensei~" kata naruto sambil menyeringai.

"Dasar setan kecil, kamu selalu memiliki rencana sendiri untuk membuatku terhibur" kata kyubi terhibur dengan aksi naruto yang selalu di luar dugaannya.

"Hehe kalau gitu aku dapat tidur di ekormu malam ini!" kata naruto menyeringai membuat kyubi tidak bisa berkata-kata.

Di rumah hokage ketiga, naruto berhasil menyusup sesuai rencana dan tampak mudah lalu di ruang kerja naruto juga berhasil menemukan gulungan yang dia cari dan membukanya lalu menyalinnya dengan gulungan cetak dan pergi ke tempat yang di janjikan sama mizuki.

"Setan kecil, sekarang apa yang akan kamu lakukan?" kata kyubi penasaran.

"Kau menyalinnya lalu aku akan mempelajari taju kage bunshin terlebih dahulu sebelum aku juga mempelajari hal-hal lain, pastikan cepat sebelum iruka-sensei kesini!" kata naruto menjelaskan dan juga mendesak kyubi.

"Baiklah lakukan sesukamu!" kata kyubi yang terlalu malas Berunding dan mulai mengingat semua isi di gulungan tersebut dengan mudah karena dia sendiri sudah hidup lama dan sudah melihat banyak jutsu jadi mengingat hal ini cukup mudah bagi kyubi.

Naruto juga mempelajari kage bunshin dengan sangat baik karena dia sendiri juga jenius apalagi naruto asli adalah jenius petempuran yang akan selalu berkembang kalau belajar dengan serius di petempuran atau sudah melihat hasilnya.

Saat malam hari naruto sudah menghafal 2 jutsu di dalam gulungan yang tidak lain juga teknik 8 gerbang yang menjadi teknik andalan rock lee dan guy-sensei.

"Sudah kuketemukan, hei!!" kata iruka yang baru muncul di atas dahan pohon.

"Kutemukan si mimisan!!" kata naruto konyol sambil menunjuk ke iruka.

"Dasar bodoh, yang kutemukan itu kau!!" bentak iruka kesal dengan tingkah bodoh naruto.

"Hehehe, padahal aku baru mempelajari satu jutsu~" kata naruto sambil tertawa lebar dan mengaruk belakang kepalanya.

"Hei naruto, kenapa kamu sampai babak belur begitu?" tanya iruka penasaran karena naruto terlalu berlatih sampai bajunya menjadi kotor terutama saat berlatih kage bunshin.

"Itu tidak penting, iruka-sensei akan aku tunjukkan jutsu yang akan membuatmu kagum dan membiarkan aku lulus!!" kata naruto dengan bersemangat dan bersikap bodoh.

"Naruto... Kenapa ada gulungan di punggungmu?" kata iruka sambil menunjuk ke gulungan di punggung naruto.

"Ini? Mizuki-sensei memberitahuku tentang gulungan ini, tempat ini dan katanya kalau aku bisa menunjukkan jutsu di gulungan ini maka aku akan diluluskan olehmu!" kata naruto polos tapi membuat iruka terkejut.

Disaat itu naruto di peringati oleh kyubi jadi dia langsung meloncat untuk mendorong iruka secara tiba-tiba, iruka sebenarnya berniat untuk mendorong naruto karena memperhatikan ada gerakan di sudut lain tapi terkejut dengan gerakan naruto.

"Ohh... Kamu hebat juga ya naruto..." kata mizuki memuji saat muncul di atap gubuk di hutan.

"Terima kasih tapi di puji sama orang yang menyerangku itu rasanya tidak enak~" kata naruto sambil mengusap pipinya yang berdebu.

"Berikan gulungan itu!" kata mizuki dengan serius.

"Jangan, naruto jangan berikan gulungan itu bahkan bila kamu mati!" kata iruka menolak dan bangun lalu bersiap untuk menyerang.

"Meski kamu memilikinya, tak ada gunanya... Akan aku katakan sebenarnya!" kata mizuki sambil memyeringai.

"Bodoh, hentikan!!" teriak iruka karena tau apa yang akan di katakan oleh mizuki.

"12 tahun yang lalu... Kamu tau peristiwa apa?..." kata mizuki yang mulai berdongeng ria seperti di cerita asli

Continue Reading

You'll Also Like

206K 23.8K 27
Sang Tiran tampan dikhianati oleh Pujaan hatinya sendiri. Dia dibunuh oleh suami dari kekasihnya secara tak terduga. Sementara itu di sisi lain, dal...
644K 53.4K 56
|FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TITIK!!| Transmigrasi jadi tokoh utama? Sering! Transmigrasi jadi tokoh jahat? Biasa! Transmigrasi jadi tokoh figuran? Bas...
679K 40.9K 63
(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Ini tentang Amareia Yvette yang kembali ke masa lalu hanya untuk diberi tahu tentang kejanggalan terkait perceraianny...
465K 30.6K 25
Bagaimana jika kamu sedang tidur dengan nyaman, tiba tiba terbangun menjadi kembaran tidak identik antagonis?? Ngerinya adalah para tokoh malah tero...