Best Of ChanSoo

Por Chan_soo9

55.2K 7.2K 3.5K

[SLOW UPDATE] Berisi kumpulan random momen² nya Park Chanyeol & Doh Kyungsoo (ChanSoo) All about CHANSOO Más

Kata Pengantar
Open Request
Chanyeol Loves Kyungsoo #1
Chanyeol Loves Kyungsoo #2
Chanyeol Loves Kyungsoo #3
Chanyeol Loves Kyungsoo #4
Chanyeol Loves Kyungsoo #5
Soundwave Rings (2014)
Kyungsoo Loves Chanyeol
Birthday 🎉
Japan 2019 #1
Japan 2019 #2
AADC ?
Soulmate
After Musical
Heaven
Keinginan dan Masa Depan Kita
ElyXiOn Interview
Special Chanyeol Day 🎉
Couple?
612 Colour
Gantungan Tas
Heart-Line
29 Maret 2021
Pengumuman ‼️
Enlistment
Kuda Putih
Chansoo Day
ChanSoo Teaser
L-1485-By Chanyeol
CHANSOO WIN🥇
GICHAN-NODI
to D.O.
to Chanyeol
ChanSoo Date in NNG (with Zzar)
Watch and Bag
Gucci Ring
Support
ChanSoo's Military
Magazine-Interview 2012 #1
Tanya-Tanya Yukk
ChanSoo in Japan [2024]
Gara-gara Iklan Dermatory

Family Likes Kyungsoo

1.6K 212 176
Por Chan_soo9

Yuk bahas apakah Mama nya Chanyeol adalah ChanSoo Shipper?

Sebelum itu...

Jadi kita biasain jangan pakai 'Mama Park' yahh.. Pakai mama mertua juga gak masalah

Mama Chanyeol

Mama Chan: Saya melihat foto kyungsoo dengan Chanyeol dan itu sangat lucu jadi saya memutuskan untuk meletakkannya di sepanjang foto putra dan putri saya sehingga saya selalu bisa melihatnya.

Seorang penggemar membagikan pengalamannya bertemu Mama Chanyeol di halaman SMTOWN. Saat berbulan madu ke Korea, dia berkesempatan mengunjungi Viva Polo dan bahkan berkesempatan untuk ngobrol dengan Mama Chan. Sehingga fans bertanya tentang Kyungsoo dan Mama Chan mengatakan kalau dia sangat merindukan Kyungsoo. Seperti Chanyeol dan Kyungsoo sering datang mengunjunginya tapi belakangan ini Kyungsoo begitu sibuk sehingga hanya Chanyeol yang bisa datang. Mama Chan memberi tahu penggemar bahwa dia terkadang menelepon Kyungsoo untuk menanyakan kesehatan dan pekerjaannya. Dia juga mengatakan bahwa Kyungsoo adalah anak yang baik dan dia mencintai Kyungsoo seperti dia mencintai putranya sendiri.

OP pergi ke VivaPolo dan menonton MV bersama ibu Chanyeol. Saat melihat Chanyeol dia berkata "Chanyeolie tampan, dan Kyungsoo tidak berubah. Omo, Ini Kyungsoo"

Seorang teman OP mendatangi VivaPolo dan berbincang riang dengan ibu Chanyeol. Ibu Chanyeol mengatakan bahwa Kyungsoo dulu sering datang tapi karena dia sangat sibuk sekarang ini dia tidak bisa datang. Dan juga, dia (Mama Chan) menunjukkan dua tiket foto 'Hyung' di dompetnya. Foto (lainnya) adalah saat Kyungsoo dan ibu Chanyeol berfoto bersama selama konser! dan yang paling hangat adalah kursi tiket di Baris D no. 5.

Hmmm... Tiketnya di simpan dan foto Kyungsoo bersama mama Chan ada di dompet mama Chan.. Baiklah... 🙂

Mama Chan sama seperti anak nya yah suka keceplosan 🤣

Trans: Saat aku sedang melihat foto Kyungsoo di Viva Polo, ibu Chanyeol datang dan bertanya, "apa itu Kyungsoo? Bolehkah aku meminjam dan melihat ponselmu?" Dia kemudian melihat dengan sangat teliti dan terus memuji Kyungsoo sambil berkata, "(Dia) sangat manis". Cinta ibu Chanyeol terhadap Kyungsoo adalah yang tertinggi .. Daebak untuk drama TV (mendatang).

Seorang fans memberikan Chanyeol foto berbingkai Mama Chanyeol dan Kyungsoo (Saat Mama Chanyeol datang untuk mendukung Kyungsoo di filmnya "Hyung") hari ini.

Tambahan, berdasarkan translate dari bahasa Korea nya setelah melihat foto tersebut Chanyeol bilang kalau dia menyukainya.

4 Des 2016 ada acara fansign untuk brand topi Hat's On, kebetulan Kyungsoo tidak hadir di acara tersebut karena Kyungsoo lagi promosi film 'Hyung' di hari yang sama.

Momen ter legend.. 29 November 2016

Mama Chan: Kyungsoo-ya, mama di sini! ❤

Sumpah ya ini tuh aaaakkkhhhhhh sweett lah pokoknya.. 😭💘❤

Park Yoora


Appa Park

Menurut Ayah Chanyeol, Kyungsoo sering mengunjungi rumah mereka untuk bermain. Namun karena rumah Kyungsoo jauh dari rumah mereka, sehingga membuatnya tidak nyaman untuk perjalanan pulang, Kyungsoo akan bermalam di rumah mereka selama liburan.

Intinya mereka gak tega kalau Kyungsoo pulang karena jarak antara rumah Kyungsoo dan SM itu jauh sedangkan rumah Chanyeol dan SM masih standar lah. Makanya mereka memilih agar Kyungsoo menginap dirumah mereka aja agar besoknya bisa ke SM tanpa perlu menempuh jarak yang jauh..

Karena itu Kyungsoo udah sering main kerumah Chanyeol karena sejak trainee dia udah diterima dengan baik di keluarga Park.

Jarak rumah yang jauh dan udah diterima dengan baik membuat Kyungsoo tidak segan untuk bermalam dirumah mereka ketika sedang liburan.

Park Chanyeol

Kalau orang ini tidak perlu di jelaskan lagi lah ya... Nih orang jelas banget bucinnya ke Kyungsoo kalah sama keluarga sendiri.

Gimana nih ChanSoo shipper tentang keluarga Chanyeol?

Senang deh kalau Kyungsoo bisa di terima sama orang seperti keluarga Park.

Walaupun mereka hanya orang asing di awal tapi seiring waktu dan terbiasa membuat status yang bukan keluarga menjadi seperti keluarga. Apalagi mama Chan udah anggap Kyungsoo seperti anaknya sendiri seperti dia mencintai kedua anak kandungnya.

Kak Yoora juga begitu, kalau menurut mama nya Kyungsoo adalah anak yang baik pastilah Yoora ikut senang dengan Kyungsoo dan menganggap Kyungsoo adiknya sendiri.

Kalian tau sendiri kalau sifat Kyungsoo itu seperti apa dengan orang lain apalagi yang usia nya lebih tua dari dia.

Terlepas dari itu pasti ada peran penting dari kedua orang tua Kyungsoo yang dapat mendidik anaknya menjadi seperti sekarang..

Chanyeol beserta keluarga nya sudah menilai bahwa Kyungsoo itu patut untuk mereka sayang.

Kyungsoo itu mandiri. Bisa masak pula. Hmm.. Emak² mana yang gak suka orang kayak Kyungsoo. Pasti mama Chan udah tau aslinya Kyungsoo seperti apa jadi beliau begitu mencintai Kyungsoo selayaknya anak kandung sendiri.

Gimana yah reaksi mama Chan saat Kyungsoo datang untuk pertama kali? Apa ya yang mereka bahas mengingat bahwa Kyungsoo suka masak? Mungkin gak yah mereka membahas tentang memasak? Kalau nyambung kan emang enak kalau di ajak bicara apalagi tentang kesukaan yang sama...

Itu baru yang ketahuan.. Belum lagi yang mereka rahasiakan kepada fans apalagi Kyungsoo sama Chanyeol udah dekat lebih dari 10 tahun pasti banyak momen Kyungsoo dengan keluarga Park 😊

Terimakasih ayah Chan, mama Chan, kak Yoora dan Chanyeol karena sudah menerima Kyungsoo dengan begitu baik dan menganggap seperti bagian dari kalian.. Semoga sehat² terus. Sayang mereka banyak² ❤.

Negara ChanSoo, 30 Agustus 2020
Chan_soo9

Seguir leyendo

También te gustarán

271K 13.8K 37
Perjodohan antar Anak Kyai sudah biasa bukan,tapi jika jalan yang di tempuh sedikit berbeda? Kematian.. Siapa sangka akan begitu cepat merenggut s...
24K 2.1K 13
Di ceritakan seorang pemuda yang bernama lio kabur dari rumah di karenakan adik tirinya yg menfitnahnya sedang ada di bar dan mencium seseorang di sa...
24.8K 964 21
Sebuah cerita tentang kebinalan sosok Bian. Remaja awal SMA yang berparas tampan dan imut berkulit putih mulus yang selalu dapat menangkap mangsa par...
2M 184K 47
Note : belum di revisi ! Cerita di tulis saat tahun 2017, jadi tolong di maklumi karena jaman itu tulisan saya masih jamet. Terima kasih ___________...