[✔] NOISY + TOG

By Lauviel__

19.9K 3K 451

"Bacot kamu goblok," Start : 2020 - 07 - 21 Finish : 2020 - 09 - 25 Status : complete [Warn!] - shounenai... More

-. Introduce .-
01 : Daliy Routine
02 : Weekend (01)
03 : Weekend (02)
05 : A Catman became A Parent
06 : Isu's Life Hacks
07 : The Sleppy Ass Bad Habits
08 : The Reality of Mr. Perfect
09 : PKL (Praktek Kuat LDR-an)
10 : [GC] Unfaedah
11 : [GC] Feel The Burn!
12 : [GC] Mamah Dedeh
13 : Settings Dossier
14 : [NEWS] Today
15 : [GC] Ngopi Ngapa
16 : [NEWS] Today (2)
17 : [NEWS] Today (3)
18 : [You Tube] Teori Konspirasi Khun Edahn
19 : [ Twitter ] Memantau kegoblokanmu
20 : Back To School
21 : See you (END)

04 : When Aguero is being Aguero

1.1K 161 7
By Lauviel__

*:..。o○   NOISY   ○o。..:*



[ In The Class ]

"KE LAB 5 WOI, HARI INI PRAKTEK VOIP LANGSUNG NGGAK PAKE SIMULASI. SEMUANYA BAWA LAPTOP!"

Aguero dateng-dateng nggak nyelo, mana ngomong sambil ngegas kaya abis dicekokin pertamax tiga liter. Kelas yang awalnya hening itu mendadak rame kaya debat pilpres. Sekarang yang membingungkan, sejak kapan debat pilpres rame? Rame kalo lu nontonnya di depan TV ngebawa orang sekampung sambil nyorakin capres dan cawapres yang nggak bakal lu coblos di pemilu. Owh aja yakan.

"Woi, pop es! Katanya hari ini teori?" Salah satu dari mereka menyampaikan kegundahan hati satu kelas, ya nggak siap lah anjing, berasa lagi naik motor terus tiba-tiba ada ibu-ibu yang mau belok di tikungan tapi ngesen 0,0001 detik sebelumnya. Kaget bangsat, intro dulu ngapa?

"Siapa yang bilang, dan kapan?"

"Perasaan kemaren deh, Lero Ro sendiri yang bilang di grup." Emang murid nggak ngakhlak, manggil gurunya nggak ada sopan-sopannya. 

Aguero jawab dengan tenang, "Itu kan kemaren, beda lagi hari ini. Lagian perasaan itu belum tentu bener, ngapain dipercaya. Dia yang ngetik pake jari, lu bacanya pake hati."

Wali kelasnya sendiri itu woi! Asdfghjkl!

Aguero udah beresin buku-bukunya, sama seragam OSIS buat hari senin udah dilipet rapi, tinggal nyimpen di loker terus ngambil laptop buat ke lab. Tapi sebelum dia ninggalin kelas, cowo biru itu pesen, "Oh iya, kalo ada yang belok ke kantin, awas aja ntar kelen terancam nggak kebagian tempat PKL. Kalo ada yang nggak pake wearpack lengkap, siap-siap buat bersihin semua lab yang ada di gedung TKJ. Kalo ada yang nggak bawa laptop, jual aja ginjal kelen."

1. Tipe-tipe chairman yang suka ngancem.



[ At Home ]

Aguero lagi manasin mentega waktu Ran dateng-dateng langsung buka kulkas. "A.A, yogurt stroberi?" Bocah itu baru bangun, masih muka bantal udah nyari makanan favoritnya.

"Yang di lemari kamar kamu udah abis?" Aguero jawab tanpa noleh ke adek bungsunya itu, dia lagi nuangin adonan ke pan.

"Kemaren diabisin sama Edan," Anak durhaka! Untung Edahn nggak denger, bisa-bisa bapak penggila mabuk itu nyoret namanya sendiri dari KK, terus pundung di pojokan denger anak kesayangannya ngomong gitu. Heh jangan salah ya! Ran nggak akan ngasih toleransi sekecil apapun buat orang yang berani nyentuh his beloved yogurt. Ya saja.

"Yaudah nanti beli,"

Yaudah gitu doang, Ran balik lagi ke kamarnya, lanjut tidur. Iya jadi dia nemuin A.A buat laporan doang.

Baru beberapa detik tenang, tiba-tiba Maschenny dateng-dateng nggak nyelo sambil nyomot pancake di piring yang udah jadi.

"AGUERO MINJEM SEPATU CONVERSE YANG LU BELI DI SHOPEE KEMAREN YA, GUE MAU HANGOUT SAMA TEMEN. NTAR GUE SIRAMIN TANEMAN LU."

Btw, taneman yang dimaksud itu taneman di shopee ya.

"Ambil aja di walk in closet. Tapi jangan ngobrak-abrik barang lainnya." Aguero tahu kebiasaan kakak perempuannya itu yang sering lupa diri kalo udah dihadepin sama barang-barang branded punya Aguero. Jelas aja sih, abisnya Aguero kan yang paling stylish jadi dia pasti punya barang yang bagus.

"Iya iya, makasih adekku sayang," Maschenny ngasih flying kiss yang buat Aguero pengen muntah, untung aja cowo itu cepet inget kalo dia lagi masak.

Abis Maschenny pergi, dateng lagi dua onggok makluk biru lainnya.

"Dek, ninja Aa' udah dibenerin belom?" Asensio nanya sambil nuangin sirup maple ke piring yang udah diisi pancake. Bukan ngebantuin, tapi itu buat dia makan sendiri. Si doi kayanya ada kuliah pagi makanya pagi-pagi dah ganteng.

"Udah, udah dicuci juga kemaren, tapi keknya bensinya abis, jadi jangan lupa diisi dulu."

"Sip,"

"Masak apa?"

"Pancake—" Ucapan Aguero kepotong waktu ngerasa ada tangan yang meluk perutnya, cowo itu refleks ngedorong orang yang meluk dia dari belakang, terus abis itu ngelempar botol sirup mapel ke orang yang sekarang jatuh kejengkang di lantai, untung bukan pisau.

"YA GUSTI NU AGUNG KHUN EDAHN LU UDAH NGGAK WARAS APA?!"

Iya yang meluk Aguero itu Edahn. Bapaknya sendiri. Sedangkan yang diteriakin mah cengengesan aja, dia berdiri sambil nyandar di meja bar.

"Dek, kamu nggak cocok jadi anaknya Daddy, jadi istri Daddy aja ya?" Orang itu masih senyum sambil masang muka pedo.

"MATI AJA MANEH TEH!"

Trus Hatzling dateng, sinis banget ngeliat bapaknya kek mau bunuh ntu om pedo. Tapi Edahn mah dianggurin, si blueberey nyamperin adejnya yang udah nata semua pancake di atas piring.

"Eh, mau ngapa lu?" Aguero geplak tangannya Hatzling waktu cowo blueberry itu mau comot pancake yang belum dituang sirup. Mukanya udah melas banget, kasian dia nggak makan dari kemaren. "Laper, Dek,"

"Sikat gigi dulu sana njing! Jorok amat!"

Yaudah abis itu Aguero bawa dua piring pancake dengan topping selai stroberi sama dua gelas susu di baki, buat dibawa ke kamarnya Ran. Cowo itu mau sarapan di kamar adeknya aja seper liat muka bapaknya.

2. Tipe-tipe who knows everything and is a reliable.



[ At Dorm ]

"Hatz goblok, bukan gitu caranya, njing! Ini x arsen sama dengan 5 ditambah translasinya 3, baru y arsen. Gitu aja masa nggak ngerti-ngerti, cetek amat sih otak lu!"

"Ya sabar, anjing! Gue tau lu pinter, tapi nggak usah ngatain orang goblok juga lah!"

"Abisnya lu diajarin nggak konek-konek, otot aja digedein otaknya nggak pernah dipake, percuma badan bagus kalo otak cetek kek gitu, nggak ada cewe yang mau!"

"Nggak usah bawa-bawa cewe ya, jingan! Ajarin aja lagi! Simpel gitu biar gue cepet ngarti!"

"Ini udah yang paling simpel, bangsat! Lagian ini tuh materi paling gampang, lu nya aja yang tolol makanya nggak pernah ngerti!"

"Lu niat ngajarin nggak sih? Ngatain mulu daritadi, kapan ngertinya gue kalo lu bacot mulu!"

"Ya elu orangnya goblokable sama hujatable, sih diajarin susah banget, gini mah mending ngajarin simpanse gue!"

"Maksud lu?! Gue lebih goblok daripada monyet gitu?"

"Lu sendiri yang bilang."

"Ya elu maksudnya kek gitu kan, njing?! Udahlah gelut aja kita!"

Dan mereka masih adu bacot sampe tengah malem, lupa sama tujuan awal Aguero buat ngajarin Hatz yang besok ada ulhar matematika.

3. Tipe-tipe salty that lots of nonsense and shit words.



[ With his gang—wait, no! I mean his sLaVE ]

"Capek!"

Khun sama temen-temennya punya tempat nongkrong sendiri yang disebut markas, dan itu adalah apartemen punya Lauroe, cowo ganteng itu gak suka tinggal di asrama katanya. Gapapa sih, cuma kalo seandainya dapet roommate yang nggak sesuai sama pribadinya Lauroe cowo itu malah gak nyaman, udah cukup aja punya gang yang isinya orang blangsakan, yang walaupun Lauroe terang-terangan nggak suka sama sifat mereka, orang-orang itu masih aja nempelin dia. Lama-lama yaudah Lauroe bodo amat.

Back to story, yang ngeluh capek itu tadi Aguero. Abis hangout seharian, cowo itu nggelepar kek ikan asin yang dijemur. Temen-temennya nggak jauh beda. Intinya mereka semua capek.

"Woi, Isu! Kipasin gue dong! AC rumahnya kang rebahan kentang sih, nggak kerasa dingin!" Sekate-kate aja nih anak. Lauroe sih bodoamat. Isu ngambil kipas listrik kecil yang ada gagang, kaya bentuk lightsticknya Twice, diarahin ke muka Aguero.

"Gue baik gini, ngerawat lu kek anak sendiri. Tapi kalo lu lagi seneng, gue dilupain." Isu mulai ngedrama.

"Nggak usah ngiklan kecap bango, gue bukan malika!"

"Baam, goput dong! Mau pizza mozzarella, sama boba!"

"Fast food terus, kalo sakit siapa yang mau rawat hah?"

"Ya dokter dong, sayang. Masa kamu?"

Dih! Untung pacar, kalo nggak udah Baam lelang di pasar loak tuh bocah. Cowo itu ngeluarin hpnya, dan serentetan request mulai berdatangan dari temen-temen magadirnya. Ya masa Aguero doang yang dipesenin, kan sekalian, hehe. Lagian dompetnya Baam ketebelan tuh, keknya. Kan mereka cuma mau membantu menipiskan.

"Pegel bat jingan! Hatz pijetin dong! Ntar gue banru ngerjain PR b.ing,"

Udah jangan ditanya, Hatz mah langsung nurut. Licik banget emang, Aguero kan emang sekamar ama Hatz jadi dia tau kelemahan ntu bocah yang goblok di semua mapel kecuali olahraga.

"Anjir, Khun. Temen-temen lu berasa babu lu apa?"

"Temen kan emang saling membantu, Ndor. Gue cuma memanfaatkan aja,"

Cewe itu nggak komen, tapi ngacungin jari tengahnya ke Aguero.

4. Tipe-tipe 'I'm a big boss, bitj!' everytime everywhere



[ When he got jealousy ]

Aguero natap iritasi ke Baam yang lagi ngelus kepala yang lebih kecil sayang. Dia dianggurin. Iya, Khun Aguero Agnes DiANGguRiN sama seorang Jue Viole Grace yang terkenal sangat amat bucin luar biasa! The hell! Jangan-jangan besok matahari terbit dari arah barat?!

Muka si biru udah sepet banget, bibirnya dimajuin lima meter, gak maksudnya lima sentimeter. Emang judul pilm apa. Yaudah intinya bibirnya monyong-mongong gitu, itu mungkin kode ( ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°) you know lah.

Tapi Baam ngelirik aja enggak. Aguero murka, dia ngelempar HPnya, kena belakang kepala Baam, sakit lur! Mana masih dilempar bantal lagi waktu Baam akhirnya noleh ke dia. Terus Aguero ngacir aja ke kamarnya. Fyi, jadi Baam lagi main ke rumah Khun, weekend biasa, kalo nggak ngedate ya ngapelin doi di rumahnya.

Baam mah peka, dia langsung nyusul Aguero ke kamarnya. Waktu ngebuka pintu, sendal udah melayang ke arahnya, untung aja refleks Baam bagus jadi dia bisa ngehindar. Gila serem banget cuy, keknya kiranti rasa jeruk yang dibeliin Baam kemarin nggak manjur. Kayaknya dosisnya kurang, ntar Baam beliin sekerdus. Setruck kalo perlu.

"Kenapa, sih?"

Baam tuh, sebenernya udah tau kalo Aguero lagi cemburu, cuma asik aja liat muka ngambek pacarnya. Kek kucing bunting, hehe. 

"Bodo!"

Aguero udah berdiri, mau pundung di kamar mandi, tapi Baam udah nahan tangannya dulu, narik Aguero buat duduk lagi.

"Kamu cemburu?"

"G."

Singkat, padat dan tidak jelas. Baam sabar, Baam tabah.

"Astaga, Khun. Kamu cemburu sama Celty?"

Aguero narik sudut bibirnya ke bawah, matanya berkaca-kaca "Abisnya kamu bilang kalau Celty imut,"

"Iya emang imut kok,"

"TUH KAN!" Aguero nabokin Baam, makin kesel sama pacarnya itu.

"Aduh—dengerin dulu makanya, hei!" Baam berhasil nangkep dua tangan Aguero biar nggak nabokin dia lagi, "Celty emang imut soalnya dia kan kucing, Khun."

Iya, jadi daritadi Aguero itu cembukor sama kucing, pemirsa.

"Tapi aku punya kucing yang lebih imut dan dia ada di depan aku sekarang."

Baam senyum, ganteng banget buat Aguero pengen meluk itu cowo. Tapi tsunderenya lagi mode on jadi dia sok-sok an masang muka datar, aslinya mah udah konser di dalem hati, seneng banget digombalin.

"Dih, apasih gembel!"

"Bilang gitu tapi mukanya merah, apa-apaan?"

5. Tipe-tipe KDRT yang menganut 'senggol bacok' mode. But actually is a cinnamon roll.



*:..。o○   NOISY   ○o。..:*

Continue Reading

You'll Also Like

478 63 5
Levi Ackerman sangat senang ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang Alpha, mengejek Eren Jeager -sang ketua Osis- yang berstatus sebagai Omega...
75.2K 11.2K 17
Sudah tidak ada lagi tawa yang terdengar. Yang ada hanya suara seseorang yang meracau ingin menyusul murid-muridnya. Warning!: -It's MY SHIP (gojo x...
Hate Me! By bldebi_

Teen Fiction

25.2K 2.2K 12
Boboiboy selalu menang dalam segala hal dan Fang selalu gagal dalam segala hal. Tetapi Fang tidak membenci Boboiboy kecuali satu, Halilintar.
409K 25.3K 24
Ola, balita umur 3 th yang hiperaktif, polos, dan menggemaskan. Resmi menjadi beban di kediaman Duke Oxiver dan dinyatakan menjadi 'tawanan' gemoy ya...