[✔] NOISY + TOG

By Lauviel__

19.9K 3K 451

"Bacot kamu goblok," Start : 2020 - 07 - 21 Finish : 2020 - 09 - 25 Status : complete [Warn!] - shounenai... More

-. Introduce .-
02 : Weekend (01)
03 : Weekend (02)
04 : When Aguero is being Aguero
05 : A Catman became A Parent
06 : Isu's Life Hacks
07 : The Sleppy Ass Bad Habits
08 : The Reality of Mr. Perfect
09 : PKL (Praktek Kuat LDR-an)
10 : [GC] Unfaedah
11 : [GC] Feel The Burn!
12 : [GC] Mamah Dedeh
13 : Settings Dossier
14 : [NEWS] Today
15 : [GC] Ngopi Ngapa
16 : [NEWS] Today (2)
17 : [NEWS] Today (3)
18 : [You Tube] Teori Konspirasi Khun Edahn
19 : [ Twitter ] Memantau kegoblokanmu
20 : Back To School
21 : See you (END)

01 : Daliy Routine

1.8K 220 13
By Lauviel__

*:..。o○   NOISY   ○o。..:*



"HATZ GOBLOK, BANGUN LU NYING!"

Ini masih pagi, dan Aguero udah teriak-teriak bikin terguncang satu asrama. Cowok biru itu nabokin teman sekamarnya pakai bantal yang masih ada bekas iler punya Hatz. Ngebuat cowok ganteng itu nyundul besi kerangka ranjang tingkat di atasnya yang merupakan punya Khun Aguero Agnes. Gak sih, itu fasilitas asrama, tapi karena yang makai adalah anak sultan jadi iyain aja.

"Duh! Apaansi anying!" Hatz balas ngegas sambil ngusap kepalanya yang mungkin benjol. Satu tangannya lagi digunain buat ngusap iler yang meleber sampai ke pipi. Ih, jijique!

"IH, LU YANG MAKA KASTELA GUE KAN, SAT?! NGAKU LU DASAR MALING!"

"Gue gak maling, lagian gue udah izin ke elu, lu nya aja yang bolot!"

Aguero ngelempar handuk yang tadi ngegantung di pundaknya ke muka ganteng Hatz dengan tenaga dalam, terus jalan ke arah lemari buat makai seragam sekolah. Fyi aja, jadi daritadi doi cuma make boxer doang, abis mandi.

Hatz mau marah, mukanya perih banget kena sabetan handuk dari Aguero, mana dia pas melek lagi. Tapi gak jadi soalnya handuk Aguero baunya enak kaya permen karet, kan Hatz jadi laper. Lumayan bekasnya sultan, siapa tau pinternya Aguero bisa nempel ke dia, atau paling nggak supaya dia ketularan jadi sultan.

Pas mau nutup pintu kamar, Hatz denger samar-samar suara Aguero yang kaya pengen nangis, "Padahal itu dibeliin Baam,"

Yha... Mampus anjir!

Waktu Hatz masuk kamarnya sama Aguero, bocah biru itu udah nggak ada. Tas sama sepatunya juga udah ilang. Berarti dia udah berangkat. Hatz bodo amat, tapi sedetik kemudian dia nengok ke jam dinding. Udah jam 7 kurang enam menit.

"MAMPUS ANJING, GUE TELAT!"

Padahal ini hari senin. Aduh!



Baam hari ini ada ulangan harian produktif, jam pertama sama kedua. Cowok yang terbilang paling waras di antara gengnya itu ngerjain soal dengan santuynya sambil nyangga dagu pake satu tangan. Tapi gak nyontek ya, masa murid teladan kesayangannya Bu Garam nyontek.

Biar goblok begitu, sebenernya Baam cepet ngerti kalau diajarin, yah walaupun cepet lupa juga sih. Jadi kemarin sepulang dari klub voli, Baam minta diajarin Aguero buat ulangan hari ini. Padahal Aguero ngambil jurusan TKJ, sedangkan Baam ada di otomotif. Mumet nggak tuh!

Buat Aguero mah, Itzy—eh apasih itu bahasa inggrisnya gampang. Jadi gitu, Aguero kan orangnya baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Jadi dia bantuin pacarnya dengan ngasih penjelasan yang simple dan mudah dimengerti. Enak ya pacaran sama Aguero.

Baam udah hampir selesai ngerjain semua esaynya, tinggal 1 nomor lagi. Tiba-tiba kursinya bergoyang. Dikira ada gempa, tapi ngeliat sekelilingnya yang aman damai tentram aja, Baam dengan acuh ngelanjutin. Tapi kursinya goyang-goyang lagi, minta disawer apa tuh kursi biar diem.

Baam akhirnya noleh kanan kiri, gak ada sesuanu yang mencurigakan. Terus dia noleh ke belakang, dan seketika cowok itu pengen istighfar aja sambil ngelus dada. Dikira Malaikat Izrail senyum ke dia gais, ternyata itu Wangnan. Cowok berambut kuning itu kedip-kedip sok imut ke Baam, padahal aslinya najisin.

Baam mah orang yang pengertian dan amat sangat peka, tapi doi pura-pura nggak ngerti sama cara kode Wangnan yang 11 12 ama bencong di perempatan. "Ngapa lu? Kelilipan? Katarak?"

Sialan emang! Kayaknya pacaran sama Aguero Agnes juga ngejadiin Baam suka nyinyir gini. Gak suka ya, Wangnan tuh! "Liat jawaban lu dong Baam, mau gue bandingin ama jawaban gue, hehe..." Wangnan bisik-bisik sambil nyengir najisin.

"Bilang aja nyontek!" Dikira Baam gak tau apa, kalau kertas jawaban Wangnan masih bersih bening tanpa noda.

Wangnan masih cengengesan, "Baam baik deh, ntar gue traktir beng*beng,"

Baam balik lagi ke posisi awalnya. Dia nyobek kertas HVS sisa coretan buat ulangan harian matematika kemarin, terus kaya nulis sesuatu di kertas itu. Wangnan di belakang udah kaya cacing yang lagi ngadain konser band metal.

Waktu tinggal lima menit saat Baam ngasih kertas sobekan yang udah dilipet kecil ke belakangnya. Abis itu dia beresin alat tulis sebelum berdiri sambil bawa kertas ulangannya. Pas Baam udah keluar kelas, tiba-tiba di dalem kelas, "ANJIR!" Itu teriakan Wangnan. Yang langsung dilemparin penghapus papan tulis sama Pak Jinsung. Kena mukanya, bro.

Baam di luar kelas pengen ngakak, tapi nanti dikira orang gila jadi cuma ditahan. Ternyata yang ditulis Baam di kertas itu bukan jawaban soal gais, tapi tulisan gede banget 'MAKANYA BELAJAR, GOBLOK!'

Abis ini, Wangnan berambisi buat nikung Baam.



Bel istirahat baru bunyi, tapi Shibisu udah gak ada di bangkunya. Cowok itu udah ngacir duluan ke gedung anak TKJ, ke kelasnya Aguero. Shibisu jalan sambil nyanyi-nyanyi gaje, mana masang senyum ala-ala pedo yang abis menang togel.

Cowok yang ngaku kembarannya Sehun itu ngebuka pintu kelasnya Khun dengan gak nyantai sambil teriak, "Khun, cintaku! Abang dateng, sayang."

Hening.

Shibisu diem, sekelas diem, bahkan jangkrik pun ikut diem. Dan terjadilah adegan slow motion ala-ala shitnetron antara Shibisu dan Bu—eh salah, Pak Hansung. Tatap-tatapan eaks, sambil dikasih back sound lagunya viera.

Amnjink yha!

Aguero yang kebetulan bangkunya ada di pojok paling depan deket pintu udah nggak kuat liat adegan drama itu. Jadi dia ngegebrak mejanya, buat Shibisu yang sadar kemudian cengengesan sambil garuk kepala botaknya, ngasih jalan buat guru itu. Untungnya Hansung Yu lagi baik hati jadi dia nggak nendang bocah kurang ajar itu sampai Mars. Tapi imbasnya jadi ke nilai ulangan Matematika Shibisu yang bakal di kasih nol.

Sama aja kampret!

Shibisu ngehampirin Aguero yang mukanya suram banget kaya masa depannya Wangnan. Ngerangkul cowok biru itu sambil masang tampang SKSD. "Ngapa lu? Kurang belaian Baam?"

Berani banget emang Shibisu. Gak liat apa mukanya Aguero yang udah berubah jadi Godzilla. Bahkan temen-temen sekelas Khun udah ngacir ke luar. Takut jadi korban sasaran meja melayang.

Bener aja, baru juga diomongin, mejanya Aguero udah melayang kena Shibisu. "ANJING, SHIBISU! MATI LU, BANGSAT!"

Tuh kan....



Sampai kantin, Aguero udah pengen ngelempar fusion splicer ke meja yang dihuni gengnya. Lebih tepatnya ke cewek yang lagi lengket banget nempel sama pacarnya kaya lem tikus, iya Endorsi.

Tapi Aguero malah nabokin Shibisu yang ada dideketnya. Shibisu mah pasrah aja, abisnya dia kan masokis. Pas udah deket sama meja yang dipenuhi gerombolan orang itu, Aguero narik kenceng rambutnya Endorsi sampe ada beberapa helai yang copot. Aduh, ngilu!

Endorsi kejengkang sampe jatuh dari kursinya, "KHUN BANGSAT, RAMBUT GUE!"

Aguero bodo amat, dia duduk di kursi yang tadi ditempatin sama Endorsi. Baam sebagai pacar yang peka mah udah ngelus kepala bocah biru itu, sambil ngasih senyum teduh. Ganteng, cuy!

"Kenapa, hm?" Aduh, nggak kuat anjir! Pemandangan kaya gitu buat yang jomblo nangis bombay sambil meratapi nasib.

Tapi karena pertanyaan Baam mengingatkan Aguero akan sesuanu, cowok biru itu jadi sewot lagi. Terus ngambil botol kecap yang ada di atas meja buat dilempar ke Hatz yang lagi makan bakso. Pertama, botol kecapnya kena muka Hatz, terus nyemplung ke mangkuk baksonya Hatz, terakhir kuah bakso itu jadi muncrat ke mana-mana terutama ke seragamnya Hatz.

Ingin Hatz berkata kasar. Tapi di sini ada pawangnya Aguero. Halah, bilang aja gak berani!

"Hatz tuh! Masa dia makan semua kastela yang kamu beliin buat aku, Baam. Aku aja belum ngerasain,"

Aguero mulai ngedrama, sok masang muka sedih dan melas di depan pacarnya. Buat Endorsi yang duduk di sebelahnya pengen banget melakukan aksi pembunuhan thriller saat ini juga.

"Yaudah, tinggal minta ganti aja,"

Hatz yang awalnya b aja kaget dong. Dikira Baam bakal nenangin Khun dengan iming-iming dibeliin coklat silver*queen. Dia belum siap kalau gini, Astaghfirullah. Mak, Hatz pengen balik ke kandungan aja rasanya.

Sedangkan Aguero udah masang senyum kaya di film-film horror yang buat orang-orang merinding. Woi! Ke mana perginya Malaikat Baam yang dulu? Ratapan hati seorang Hatz yang isi dompetnya sedang terancam krisis moneter.



*:..。o○   NOISY   ○o。..:*

Continue Reading

You'll Also Like

29.6M 1.3M 44
[Story 4] Di penghujung umur kepala tiga dan menjadi satu-satunya orang yang belum nikah di circle sudah tentu jadi beban pikiran. Mau tak mau perjod...
153K 9.1K 28
Dilamar karena saling mencintai ❌ Dilamar karena mendoakan waktu bersin ✅ Seorang gadis bernama Najla Faqihatun Nissa yang baru memulai hijrahnya aki...
409K 25.4K 24
Ola, balita umur 3 th yang hiperaktif, polos, dan menggemaskan. Resmi menjadi beban di kediaman Duke Oxiver dan dinyatakan menjadi 'tawanan' gemoy ya...
Hate Me! By bldebi_

Teen Fiction

25.2K 2.2K 12
Boboiboy selalu menang dalam segala hal dan Fang selalu gagal dalam segala hal. Tetapi Fang tidak membenci Boboiboy kecuali satu, Halilintar.