A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)

By lvnarsncw

58K 5.3K 1.3K

Teori ATEEZ? Yakin mau baca? Cuma modal sotau, buat seru"an aja. So mau mecahin teori bareng? ATINY, mana... More

ATEEZ Profile
Concept photo 'TREASURE EP FIN: All to Action' Theory
'Wonderland' Performance Preview Analysis
Ateez Teaser MV 'Wonderland'
G Penting!
Wonderland MV Theory Part 1
Wonderland MV Theory Part 2
Wonderland MV Theory Extra Part
Tanya Penting!!!
Intro:Long Journey + Pirate King Theory
Treasure MV Theory
Say My Name MV Theory
HALA HALA [Full Album Treasure Ep 2: Zero To One] Theory
Illusion Theory
⬅️Illusion
Tambahan Illusion🤡
Wave Theory
Aurora Theory
Wonderland Final Theory
Utopia Theory
Bukan Update Tapi Penting🚨
Answer Theory
🌙Here We Go Again
ATEEZ's Storyline
Diary Film Concept Photo
Diary Film🎬
Hey, You've Got A Message✉️
Port Of Call
🎉
Dy Balik?!

Poster Fever Promotion Map

701 96 32
By lvnarsncw

Hallo huhuhu, weh aku mau ganti nama panggilan deh gaenak pake 'gw kalian' jadi 'aku' aja. 'Gw bukan tipeku bgt wkwk 😭👎. Dikira aku pake Gw gada yg ngenali gtu sjshshh, ada aja. Jadi balik ke diri sendiri🌚.

Nah oke kita mau lanjut ke Poster yang Ijo sama Promotion map mereka nih.

"Jadi, aku harus melepaskannya.
Gairah, Muda, Demam."

Nah penjelasannya ada di pict bawah.

1. Passion itu juga merujuk ke 'Desire', 'antusias', 'lust' dan lain-lain.

Kalian inget ga? Di teori Wonderland tuh ada yg pake teori seven deadly sins? Nah LUST itu juga masuk di dalemnya.

Klo diliat sih Yunho pas di Wonderland. Dan pas aku liat salah satu teori di Youtube itu beneran dilambangin sama Yunho, but who knows?

Tapi menurut aku, yg dikata Passion disini tuh kaya keinginan mereka buat kembali lagi ke awal ke 'Zero' itu sendiri. Kembali ke masa muda mereka (Young) buat bisa benerin semuanya. Perbaikin semuanya.

2. Young, udh jelas sih Young itu apa. Masa muda mereka. Begini, logikanya mana ada 'orang dewasa' yg main" sama Harta karun? Gada, itu cuma dilakuin sama anak" kecil. Dan mungkin mereka tuh dulu ngeskip masa mida mereka buat hal cari Treasure gtu". Dan ini mereka pengen balik ke sana.

3. Fever, disini yang di maksud Fever tuh banyak. Bisa demam, sakit, gangguan (Trouble) gtu. Dan yg sebenernya di hadapin sama Ateez tuh ada banyak, gangguan sama diri mereka yg lain, gangguan Yeo yg ilang"an itu, sama siapa sebenernya dalam diri mereka berdelapan white mask man itu.

Kaya yg di jelasin di pict pertama, mereka harus ngelepasin Passion, Young sama Fever mereka dulu. Karena itu tujuan mereka sekarang. Memperbaiki semuanya, itu juga alasan kenapa Hourglass itu ke atas. Mereka berusaha ngulang ke masa itu. Kembali ke masa sebelum Treasure maybe.

Kita ke poster ini. Penjelasan yang Zero udh ada di pict ya><

➖Kalian liat yg aku panahin biru? Aku gatau itu delusiku atau itu emang 'sesorang' yg ada di poster mereka. Sebenernya kalo kalian jeli sih banyak, tapi aku gamau huhu takut. Dan katanya kepercayaan sana, klo ada 'begituan' di Poster atau MV Kpop gtu" bakal sukses besar.

➖Sekarang ke panah ijo, dimana di situ ada bayangan Yeo. Gatau ini mataku sama otakku yang ngadi ngadi atau emang kalian juga ngerasa. Yang lain kan bayangannya rapet ya, dan Yeo engga huhu:( jadi inget di Ilusion yg Yeo beneran cuma Ilusi di sana. Menurut kalian?

➖Sekarang ke buletan biru, tangannya Yunho. Di saat semua yang ada di sana tangannya biasa aja alias keluar. Yunho malah masukin tangannya? Otakku jadi sugesti ke 'White mask man' di Answer dulu. Kan dia juga selalu pake sarung tangan, dan ini Yunho masukin tangannya ke saku. Nyembunyiin itu (?). Tapi, Mingi malah yg lebih sering pake sarung tangan pas mereka perform. Atau itu orang lain (?).

➖Ke garis ungu sekarang, disitu aku ngarahin ke tangan Bang Hong. Dia juga sama, tangannya emang keluar tapi itu ketutup sama baju lengen panjangnya dia. Dan coba kalian Zoom ke tangan kiri dia. Bang Hong pake 'Captain hook?'

➖Trus kita ke 'bracelet' yg dipake Yeosang, San, sama Wooyoung itu sama. Dan mari kita kembali ke sini. Kalian pasti udh ngeh, yap mereka ada dpas itu. Apa mungkin di cb kali ini masih cari Yeo? Dan semua pertanyaan yg ada di Answer bakal kejawab disini?

➖ WAJAH MEREKA YANG BLUR, kalian yg suka nonton 'bakso boraks' pasti tau kan. Klo yg di blur" itu pasti disamarin. Alias identitasnya gamau diliatin. Dan bisa jadi, ini tuh masih diri yang buruk mereka, makanya di blur kaya gtu. Atau bisa juga mereka belum nemu identitas mereka disini. Karena ini kan Zero (?) dan mereka bener" mulai dari 0. Mereka balik, buat perbaikin semuanya sama cari identitas mereka mungkin^^...

Eh iya mau nanya, emang di Growl juga ada ya? Dan mereka bawain Growl dong di KCONact waktu itu huhu. Weh, aminin aja ya klo balal sukses besar😚

Promotion Map

➖Buletan Orange, disitu ada logo anak sekolahan. Logo itu juga ada di seragam yg mereka pake buat cover Growl. Huhu, serius deh ini tuh nyeritain masa lalu mereka sjshshsh.

➖Aku gatau ini cuma kesamaan gambar atau memang nyambung. Tapi kupikir ini soh gada hubungannya. (Btw aku dapet gambarnya kan dari GC katanya dari Base aku tida tau siapa sendernya. Huhu) Sender, klo kamu liat ini makasii banyak yaaa, aku pinjem logonya hehe.

➖Panah biru itu ngarah ke 'Album Release' nah itu fontnya sama kek klo kita pinjem buku di sekolahan huhu. Anak sekolah beneran sih, udh ada pensil, nulis di notenya, logo sekolah sama font" itu. Udah jelas banget ini masa 'Young' mereka.

➖Kita ke buletan ungu, kalian mikir itu apa? Bercak darah atau tinta? Aku tida tahu huhu. Klo misal itu darah, darahnya siapa. Klo emang tinta itu yang nulis siapa? Aku perlu pendapat kalian nih><

➖Kita ke panah ungu, sama tulisan Fever itu. Tulisan 'Fever' pake font Angry Bird, Releasenya ada gambar Bintang di atasnya. Trus tulisan 'Fever' ada di dasi siapa? Well, semua clue itu ngarah ke Kak Songa.

Disini dia main chara?

Buat logo Ateez, wiw logo baru hehe🙆‍♀️

Ini kalo di negatifin, albumnya bakal ijo? Sama kek yg kemaren di negatif"in. Album answer klo di negatifin jadi Kuning sama Ijo.

Btw, thanks buat Marsyaa💜

Lagi" aku nemu ini di base huhu. Sender, makasii banyak yaaa. Tapi aku masih gatau ini maksudnya apa. Kalian ada yang mau nambahin?

➖➖➖

Udah deh segini dulu. Buat storylinenya secepetnya ya di tunggu><

Maaf banget nih, aku sibuk sama Project B'day San sama anak" GC huhu. Aku yang kebetulan urusinnya, jadi ya gtu huhu.


Btw, kalian ada yang mau gabung ke GC Ateez yg sama aku ga? Ayok nanti kalian bisa liat kebobrokanku😭. Kalau mau dm aku aja oke🙆‍♀️


Klo ada yg ga ngerti tanya ya, janlup vomment😚💜

BTW MELENCENG SEDIKIT HUHU BUKAN AKU PERKIRAAN TGL 24/25/26 TAPI TANGGAL 29 😭 NANGIS


Silahkan pingsan, bayyy istri Mingi pamit 🌚

Continue Reading

You'll Also Like

886K 44.2K 56
"Jangan pernah mencoba lari dariku Sayang, sebab dimana pun kau berlari akan selalu kukejar."Senyum laki-laki itu menatap gadis didepannya. "Kau meng...
30K 2.5K 14
Di ceritakan seorang pemuda yang bernama lio kabur dari rumah di karenakan adik tirinya yg menfitnahnya sedang ada di bar dan mencium seseorang di sa...
27.6K 1.5K 12
BUDIDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!!! [bijak dalam berkomentar, tidak menerima hujatan, kalo nggak suka dengan cerita aku, skip aja nggak usah dibaca...
710K 73.1K 31
Tentang ia yang hanya bayangan di keluarga nya, tentang ia yang harus di paksa kuat oleh keadaan, dan tentang ia yang harus bisa tegar di saat semua...