BL - My Nemesis [End]

Por nerilia

35.3K 3.8K 114

Typo bertebaran My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Sinopsis Musuh bahwa Ji Ran tidak dapat berdiri selama b... Más

prolog
chapter 1
chapter 2
chapter 3
chapter 4
chapter 5
chapter 6
chapter 7
chapter 8
chapter 9
chapter 10
chapter 11
chapter 12
chapter 13
chapter 14
chapter 15
chapter 16
chapter 17
chapter 18
chapter 19
chapter 20
chapter 21
chapter 22
chapter 23
chapter 24
chapter 25
chapter 26
chapter 27
chapter 28
chapter 29
chapter 30
chapter 31
chapter 32
chapter 33
chapter 34
chapter 35
chapter 36
chapter 37
chapter 38
chapter 39
chapter 40
chapter 41
chapter 42
chapter 43
chapter 44
chapter 45
chapter 46
chapter 47
chapter 48
chapter 49
chapter 50
chapter 51
chapter 52
chapter 53
chapter 54
chapter 55
chapter 56
chapter 57
chapter 58
chapter 59
chapter 60
nemesis 61
nemesis 62
nemesis 63
nemesis 64
nemesis 65
nemesis 66
nemesis 67
nemesis 68
nemesis 69
nemesis 70
nemesis 71
nemesis 72
nemesis 73
nemesis 74
nemesis 75
nemesis 76
nemesis 77
nemesis 78
nemesis 79
nemesis 80
nemesis 81
nemesis 82
nemesis 83
nemesis 84
nemesis 85
nemesis 86
nemesis 87
nemesis 88
nemesis 89
nemesis 90
nemesis 91
nemesis 92
nemesis 93
nemesis 94
nemesis 95
nemesis 96
nemesis 97
nemesis 98
nemesis 99
nemesis 100
nemesis 101
nemesis 102
nemesis 103
nemesis 104
nemesis 105
nemesis 107
nemesis 108
nemesis 109
nemesis 110
nemesis 111
nemesis 112
nemesis 113
nemesis 114
nemesis 115
nemesis 116
nemesis 117

nemesis 106

181 14 0
Por nerilia

Nemesis 106

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 106: Cheng Peng x Jiang Yunjian (2)

Kembali di apartemen, Jiang Yunjian berbaring telentang dalam posisi berbaring, diam-diam memarahi dan tidak berbicara.

"Aku sedang bersiap untuk makan malam! Kakak iparmu membuat makan malam yang langka hari ini, tapi begitu aku mengambil hidangan pertama, asisten Presiden Cheng memanggilku!" Aggrieved, "Apakah Anda gila? Adapun kafe Anda saat ini, sumber daya apa yang tidak dapat diperoleh? Script hanya berbaris dua tahun kemudian! Apa lagi yang perlu Anda lakukan dengan Cheng Peng! Jika Anda memperlakukan saya Saya tidak puas dengan pekerjaan yang saya atur untuk Anda, bisakah kita berkomunikasi? Apakah Anda tidak mendorong diri Anda ke tepi tebing? "

“Saudaraku, aku minta maaf.” Suara Jiang Yunjian masih bisu.

Bo Zhen menyesal karena dia tidak seharusnya membiarkan Jiang Yunjian pergi!

"Apakah kamu menyesal untukku? Kamu menyesal untuk dirimu sendiri!" Bo Zhen benar-benar marah padanya. "Berapa hari kamu telah berlibur dalam beberapa tahun terakhir? Berapa kali kamu terluka dalam pembuatan film? Sangat mudah untuk mencapai posisi ini Apa yang kamu lakukan sekarang? Lagipula, aku akan bergabung dengan grup setelah beberapa saat. Di mana kamu bisa menghabiskan waktu dengan Cheng Peng? "

Dua tahun lalu, Bozhen tidak begitu bersemangat. Tapi lalu lintas tahun ini antara Jiangyun terlalu besar Semua tindakan pada hari kerja mendapat sorotan Bagaimana bisa disembunyikan dengan sangat baik untuk terakhir kalinya?

Tadi malam saja sudah cukup untuk membuatnya gugup!

Jiang Yunjian terdiam untuk waktu yang lama dan berkata, "Bukankah tempat syuting berikutnya hanya di kota?"

Bo Zhen terkejut: "Apa maksudmu?"

Jiang Yunjian mengerutkan bibirnya: "... Saya menonton naskahnya, dan tidak ada banyak pertunjukan malam."

Bozhen benar-benar terdiam: "Kenapa, tidakkah kamu akan tidur? Ada begitu banyak adegan aksi di bagian bawah drama, cukup ... Apakah kamu ingin menjadi dewa di tempat? Selain itu, bahkan jika kamu benar-benar dapat meluangkan waktu, setelah itu, Bagaimana dengan propaganda Anda? Anda terbang ke utara dan selatan, apakah Anda berencana untuk melakukan penerbangan bolak-balik di malam hari? "

Jiang Yunjian berkata: "... Saya belum berpikir sejauh ini."

"Tidak, kita harus membuat rencana jangka panjang untuk masalah ini -" Bo Zhenhua berkata setengah jalan dan berhenti tiba-tiba.

Ya, mengapa dia lupa bahwa durasi hubungan asuh terakhir antara Cheng Peng dan Jiang Yun hanya dua minggu, dan jumlah pertemuan hanya segelintir. Bagian bawah Jiang Yunjian adalah sebuah film, setidaknya dua bulan. Menurut urin sebelumnya, Anda tidak perlu terlalu khawatir.

Bo Zhen meneguk dan menenangkan diri: "Singkatnya, apakah saya dari sudut pandang agen atau teman, saya tidak merekomendasikan Anda untuk terus mempertahankan hubungan laki-laki yang tidak tepat dengan Tuan Cheng."

Setelah mendengar ini, Jiang Yunjian membenarkan: "... Saya punya ide buruk dan tidak ada hubungannya dengan dia."

Tentu saja

Sialan.

Jiang Yunjian biasanya tidak seperti ini, sebaliknya, kemampuan bisnisnya sangat tinggi, Bozhen telah membawa banyak seniman, Jiang Yunjian adalah yang paling berbakat yang pernah dilihatnya. Baik itu akting, variety show atau bahkan bernyanyi, mereka dilahirkan untuk makan semangkuk nasi ini. Ditambah dengan kepribadian Jiang Yunjian yang baik, kecerdasan emosional yang tinggi, dan kebencian, ia hampir tidak memiliki bintik hitam sejak debutnya.

Jika ada kekurangan antara Jiang Yun, itu hanya Cheng Peng.

"Bo saudara, aku benar-benar ingin memperjelasnya. Aku punya pengalaman dan akan menyembunyikan diriku dengan sangat baik dan tidak akan ditemukan." Jiang Yunjian berkata, "Seandainya, maksudku dalam kasus. Dalam kasus Ditemukan bahwa saya akan memikul semua tanggung jawab, dan saya tidak akan membiarkan Anda dan perusahaan terlibat, dan saya akan membayar uang yang harus saya bayar. Kebetulan kontrak saya dengan perusahaan akan berakhir, dan saya tidak akan memperbaruinya pada waktu itu, itu tergantung pada Anda. "

Karena itu, Bo Zhen tahu bahwa tidak ada ruang untuk perubahan.

Apa yang bisa Bozhen katakan? Katakanlah Jiang Yunjian tidak bertanggung jawab. Manfaat yang dibuat orang lain untuk perusahaan dalam beberapa tahun terakhir ini nyata. Ia telah melampaui artis lain sebanyak ratusan kali, bekerja keras, dan tidak pernah meminta perusahaan untuk hal lain selain kontrak. Kesediaan, itu urusannya sendiri, dan tidak ada orang lain yang benar-benar peduli.

Setelah keheningan yang lama, Tuan Bo Zhen menghela nafas, dan penuh dengan kebencian pada besi dan baja: "... Kamar kecil, kamu harus berjanji padaku, ini adalah yang terakhir kalinya."

Dia tidak tahan untuk mengatakan sesuatu.

Namun, jika Cheng Peng memiliki pemikiran lain tentang Jiang Yunjian, bahkan jika itu hanya sedikit, keduanya seharusnya menjadi beberapa tahun yang lalu.

"Terima kasih, Brother Jiang." Jiang Yunjian berkata, "Saya katakan sebelumnya, saya tidak akan mengakhiri cuti tahunan. Apa jadwal untuk beberapa hari ke depan?"

"Masih perjalanan?" Bo Zhen mengerutkan kening. "Kamu tinggal di rumah. Aku akan memberimu cuti tahunan dan beristirahat dengan baik."

Bozhen tertegun sejenak. Sebelum pergi, dia mengingatkan sedikit canggung: "Juga, kamu memperhatikan tubuhmu, jangan sakit. Lihatlah tenggorokanmu, semuanya bodoh. Aku akan membiarkan seseorang membawakanmu makanan, omong-omong Berikan kamu obat flu. "

Satu kali sebelumnya, Jiang Yunjian kembali dari Cheng Peng dan mengalami tiga hari pembakaran penuh, yang menakutkan Bozhen.

Jiang Yun sedikit malu, tenggorokannya tidak nyaman beberapa hari yang lalu, dan dengan tamparan semalam, akan seperti ini.

"Tidak, aku punya obat di rumah, kamu bisa kembali. Aku bisa membuat makanan sendiri, tidak perlu repot untuk mengirimkannya."

Setelah Bozhen pergi, Jiang Yun berbalik dan berbaring di tempat tidur untuk bermain dengan ponselnya.

Dia memfilmkan serial TV pria terkemuka beberapa waktu lalu. Sebagai pria nomor satu, dia bermain sangat berat. Dia biasanya tidur di tempat tidur, dan kadang-kadang dia membaca naskah ketika dia bebas. Tidak ada waktu istirahat yang nyaman seperti itu.

Bahkan, dia sangat lelah sekarang, dalam semua aspek. Tapi dia tidak mengantuk.

Microblog yang digunakan oleh Jiang Yunjian adalah terompet, dan dia tidak memperhatikannya. Saat menonton beberapa berita sosial, sebuah pesan muncul di WeChat.

Itu dikirim oleh Bo Zhen, jadi jangan lupa untuk mengambil selfie setiap hari di hari-hari liburan tahunan.

Jiang Yunjian membalas dengan baik, tepat ketika dia akan keluar dari WeChat, dia melihat "1" merah cerah di kontak.

Ini adalah fungsi teman buku alamat default yang direkomendasikan WeChat.

WeChat merekomendasikannya Cheng Peng.

Dia menyimpan nomor Cheng Peng selama beberapa tahun, sebelum itu, dia juga mendaftar untuk menambah teman-teman WeChat pihak lain, tetapi Cheng Peng tidak mendaftar melalui teman-temannya.

Jiang Yunjian menatap prompt untuk waktu yang lama, masih tidak bisa membantu tetapi memesan aplikasi lain.

Bagaimana cara mengisi informasi aplikasi?

Jiang Yunjian memegang ponselnya dan berbaring di tempat tidur, berpikir lama tetapi tidak bisa memutuskan. Jangan terlalu ringkas, jangan terlalu rumit, tulis namamu sendiri ... Aku tidak tahu apakah Cheng Peng akan ingat.

Dia memikirkannya selama hampir sepuluh menit, dan pada akhirnya, rasa kantuk hampir menenggelamkannya.

Mengapa begitu sulit untuk memutuskan?

Setelah beberapa saat, Jiang Yunjian hampir tertidur, dan kepalanya pergi ke sisi kiri bersama dengan kekuatan, dan ujung jarinya ditekan pada layar ponsel karena gerakan.

Saya tidak tahu berapa lama setelah itu, ponsel sedikit bergetar di telapak tangannya, membangunkan Jiang Yunjian.

Dia membuka bilah pesan dengan kosong dan melirik.

[Cheng Peng: Saya melewati permintaan verifikasi teman Anda dan kami dapat mulai mengobrol. 】

Jiang Yunjian membaca kata-kata itu berulang kali, dan gambar yang mengantuk itu dipasang di roket, dan dia melarikan diri tanpa jejak.

——

Cheng Peng menerima rencana perjalanan Jiang Yunjian pada hari yang sama.

Dia melirik jadwal padat di atasnya dan tidak bisa membantu mengerutkan kening. Pembuatan film para kru menyumbang sebagian besar dari tabel. Sekilas, itu bahkan lebih penuh dari jadwalnya.

Apakah aktor saat ini begitu sibuk?

Dia tidak terlalu memikirkannya dan menempatkan jadwal di loker hanya setelah beberapa lirikan. Kerja sama yang dibahas sehari sebelumnya memiliki banyak detail untuk diselesaikan. Dia tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan untuk sisanya.

Jadi dua hari kemudian, ketika dia menerima pesan WeChat dari Jiang Yunjian, dia masih sedikit terkejut.

[Jiang Yunjian: Halo, ini Jiang Yunjian. 】

Pengenalan diri yang tiba-tiba ini membuat Cheng Peng mau tidak mau menarik bibirnya. Dia baru saja turun dari rapat dan akan meninggalkan perusahaan. Setelah menerima informasi itu, dia kembali ke posisinya.

Dia sedikit lelah saat ini, dan benar-benar tidak punya energi untuk mengetik lagi, jadi dia baru saja menelepon.

Kepala mengangkat dengan sangat cepat: "Jenderal Cheng ... Halo."

“Temukan sesuatu untukku?” Tanya Cheng Peng.

Suara Jiang Yunjian terdengar sedikit bingung: "Saya tidak mengganggu Anda."

"Tidak, aku baru saja selesai rapat."

"... Itu bagus."

Telepon diam selama sepuluh detik.

Cheng Peng tersenyum dan sangat sabar: "Ada apa? Katamu, itu tidak masalah."

Dia tidak tahu, karena Jiang Yunjian di sisi lain gelisah dan jari-jarinya memegang ponsel berubah menjadi putih: "Tidak ada ... Saya hanya ingin bertanya, apakah Anda menerima jadwal saya?"

"Ya," kata Cheng Peng, "cukup penuh."

Jiang Yunjian berkata dengan sibuk, "Aku ramai, aku pasti bisa menyediakan waktu, kamu ... kamu selalu bisa menemukanku, jangan terlalu khawatir tentang itu."

“Tidak apa-apa, kataku, aku tidak akan mempermalukanmu dalam hal waktu.” Cheng Peng menemukan itu menarik, dan dia bertanya, “Kamu datang kepadaku hanya untuk menanyakan apakah aku menerima jadwalnya?”

"Tidak ..." Cheng Peng mendengar orang di telepon mengambil napas dalam-dalam, dan kemudian berkata dengan suara kecil: "Aku ... hari ini cuti tahunan, aku tidak punya pekerjaan, tidakkah kamu melihat itu?"

Cheng Peng mengangkat alis, sesaat kemudian, sebuah tawa meluap dari mulutnya: "Ingin menikmati liburan?"

Untuk meredakan ketegangan, Jiang Yunjian mengairi dirinya sendiri, dia batuk selama hampir setengah menit, dan seluruh wajahnya memerah.

Itu tertusuk.

"Tidak, tidak," dia menjelaskan dengan tergesa-gesa, "Aku baru saja memberitahumu ... bukan apa yang kau pikirkan."

“Karena kamu diam, datang ke sini,” Cheng Peng memotongnya.

Jiang Yun berbisik, dan setelah waktu yang lama bertanya dengan hati-hati, "Bisakah Anda?"

"Aku memposting alamat itu di ponselmu," kata Cheng Peng.

Jiang Yunjian berkata dengan cepat, "Hotel mana itu? Bisakah saya menunggu Anda di muka?"

Cheng Peng: "Jangan pergi ke hotel."

“Hah?” Jiang Yunjian tidak mengerti.

“Kamu tidak cocok untuk pergi ke hotel sekarang.” Cheng Peng bangkit dan mengenakan jaket jas. “Datanglah ke rumahku, amanlah."

Jiang Yunjian sedang duduk di dalam taksi, dan kerudungnya hampir menutupi seluruh wajahnya. Dia memandang ke luar jendela, dengan putus asa berusaha menekan frekuensi detak jantungnya.

Untungnya, sekarang musim dingin, dan tidak mengherankan bahwa dia terlalu banyak memakai, kalau tidak dia tidak berani naik taksi.

Dia tidak pernah berani berpikir untuk bisa pergi ke rumah Cheng Peng, dan sekarang dia sepertinya ditabrak pai jatuh dari langit dan pusing.

Alamat yang diberikan oleh Cheng Peng adalah sebuah apartemen. Dia mencapai lantai dan melepas mantelnya sebelum membunyikan bel pintu, hanya menyisakan sweater dasar.

Pakailah terlalu tebal karena takut terlihat gemuk.

Pintu terbuka dengan cepat. Cheng Peng mengenakan seragam berwarna krem ​​dengan lengan hingga siku. Santai kasual yang belum pernah dilihat Jiang Yunjian: "Di luar sangat dingin, kau pakai ini?"

“Pemanas mobil cukup dinyalakan, jadi dia melepasnya.” Jiang Yun berbohong.

"Masuk." Cheng Peng berkata, "ada sandal di lemari sepatu, yang baru, kamu bisa menggantinya."

Jiang Yun mengangguk dan mengikutinya ke dalam ruangan.

Dekorasi rumah itu sesederhana dan seanggun yang dia bayangkan. Bata merah dan putih itu elegan dan murah hati, dan desainnya bisa dilihat.

Tapi Jiang Yunjian tidak punya pikiran ekstra untuk mengobservasi ini. Begitu dia memasuki ruangan, dia merasa bahwa bau Cheng Peng ada di dalam nafasnya - kasus terpecahkan. Hal yang dia pelajari di tempat tidur hotel hari itu harus digunakan oleh Cheng Peng Semacam parfum.

Orang yang dapat beradaptasi dengan baik di berbagai lingkungan biasanya berdiri sempit saat ini, tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

“Kenapa kamu masih berdiri di sini?" Cheng Peng keluar dari kamar. "Aku akan keluar."

Jiang Yunjian tiba-tiba berkata, "Di mana?"

"Aku lalai. Tidak ada kondom atau pelumas di rumah. Aku harus membelinya." Cheng Peng memutar telinganya ketika dia lewat. "Ayo segera, kamu bisa melihat sekeliling dan jangan berdiri bodoh."

Dengan kontak fisik yang singkat, Jiang Yun bahkan lupa untuk bernapas.

Begitu Cheng Peng keluar, Jiang Yunjian menarik pakaiannya.

"Aku membawanya."

Cheng Peng berhenti dan menatapnya.

Karena gugup, Jiang Yunjian mengedipkan matanya: "Ketika saya keluar dari mobil, saya tepat di depan toko serba ada ... Saya membelinya di jalan."

Jiang Yunjian masih ingat waktu singkatnya dengan Cheng Peng beberapa tahun yang lalu.

Pada saat itu, perusahaan Cheng Peng berada dalam keadaan penyerahan tingkat tinggi, begitu sibuk sehingga mereka tidak pernah melakukan apa pun kecuali pergi tidur. Hampir setiap waktu, Cheng Peng mulai mengenakan setelan jas, dan pada akhirnya ia bahkan berpakaian rapi.

Sekarang, Cheng Peng mengenakan pakaian rumah yang lembut, dan kadang-kadang kain itu bergesekan karena postur, yang membuatnya merasa sangat nyaman.

Tenggorokannya bodoh, takut itu tidak terdengar bagus, Jiang Yunjian bertahan dengan putus asa.

Cheng Peng sangat lucu, dia mengulurkan tangannya dan mencukur tenggorokannya: "Panggil, aku suka mendengarkan."

Jiang Yun membeku, tubuhnya menjadi lebih merah, dan berteriak dalam ketaatan lagi.

Saya tidak tahu apakah sudah lama berpantang, Cheng Peng sangat tertarik. Dia bahkan ingin menarik Jiang Yunjian untuk sementara waktu dan telepon tiba-tiba berdering.

Jiang Yunjian sedang berbaring di tempat tidur, terengah-engah, masih agak lambat, dan wajahnya sangat merah. Cheng Peng menyalakan sebatang rokok dan mengangkat telepon.

Mitra menelepon dan mengatakan dia ingin berbicara dengannya tentang kontrak lagi dan bertanya apakah dia memiliki konferensi video.

Mendengar apa yang dikatakan Cheng Peng, Jiang Yunjian samar-samar bisa menebak isi pembicaraan. Setelah Cheng Peng menutup telepon, ia menopang dirinya sendiri dan duduk.

“Berbaring.” Cheng Peng bangkit, mengenakan pakaiannya dengan sarung tangan, dan menggosok rambutnya.

Jiang Yunjian merasa bahwa Cheng Peng tidak menggosok kepalanya, tetapi hatinya.

Sesaat kemudian, dia mengambil suaranya: "... yah."

Ketika Cheng Peng keluar, dia tidak menutup pintu kamar, Jiang Yunjian bisa mendengar pembicaraannya dengan pasangan di ruang tamu.

Dalam keremangan, mata Jiang Yunjian bersinar sedikit, dan emosi di dalamnya tidak bisa disembunyikan sama sekali. Tidak ada orang di sekitar, dan dia tidak perlu bersembunyi.

Dia tiba-tiba teringat bahwa beberapa tahun yang lalu, Bozhen bertanya kepadanya bahwa untuk bisa bersama Cheng Peng selama dua minggu, tidak layak untuk mengubur tambang yang tidak tahu kapan akan meledak.

Dia tersenyum dan diam saja. Salah satunya adalah bahwa hubungannya dengan Cheng Peng sudah berakhir, tidak layak dan tidak perlu untuk mengatakannya, yang lain adalah bahwa kata-katanya terlalu asam, dan dia mengunyahnya di dalam hatinya.

Tapi dia menyesal sekarang, lagipula, selain Cheng Peng dan Bo, Bozhen adalah satu-satunya yang tahu bahwa mereka memiliki persimpangan. Jika Bozhen bertanya lagi nanti, dia akan sangat senang.

Layak.

Bahkan jika kebahagiaan ini hanya ada selama dua minggu, dua hari, atau bahkan dua jam, dia pikir itu layak dilakukan.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Saya tidak meminta cuti adalah perubahan siang, waktunya mungkin di tengah malam, tidak terlalu lama, saya mencoba untuk menyelesaikan secepatnya.

Terima kasih semuanya atas cairan nutrisi dan Ray.

Seguir leyendo

También te gustarán

8.1K 1.5K 95
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 4 JUNI 2022 JUDUL Tunggu Aku Sepulang Sekolah\放学等我 PENULIS Jiang Zi Bei\酱子贝 Status 92 bab + 3 fanwai lengkap di JJWXC http://www...
9K 1.1K 41
Title: Fight the Landlord, Fall in Love Author(s): Cang Wu Bin Bai 苍梧宾白 Chapter: 40 Bab + 1 Ekstra (END) Deskripsi: 𝘚𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵�...
163K 20K 97
我就想谈个恋爱 Translate Google China - Indonesia Dalam kehidupan terakhir, Film Kaisar Yu mendengarkan perusahaan, mendengarkan manajernya, Agar tidak meng...
24.7K 2.9K 176
"Awan pecah 2 menelan laut" PENULIS: Huai Shang Copywriting: Tentakel pengintai itu tersembunyi dalam gelombang Internet, ada di mana-mana dan tanp...