Sociopath Girl

By prismacintya

13.7K 1.6K 224

Gadis berusia 18 tahun dikenal karena sifat sosiopatnya yang langka dan hanya ada satu di SMA Erudite, Nayani... More

BACA DULU PENTING!!!
prolog
1 • nalerio
3 • kanagara bumi
4 • hiraeth
5 • disquietation
6 • animosity
7 • exasperation
8 • nayanika
9 • ikigai

2 • erudite

1.9K 330 46
By prismacintya

Sebuah banner besar terpampang jelas di gerbang utama SMA Erudite yang langsung mengarah ke lobby dan parkiran mobil untuk murid maupun guru-guru. Sekolah elite di Jakarta itu dipenuhi siswa-siswi pintar dan orang tua yang berduit.

Ratusan piagam perhargaan serta puluhan piala yang didapat dari hasil prestasi siswa-siswi itu dipajang di ruang Tata Usaha, menjadikan sekolah ini sekolah terfavorit di provinsi DKI Jakarta.

Meskipun banyak sekali para orang tua murid yang memberikan suap dengan jumlah besar hanya untuk menyekolahkan anaknya di sekolah bergengsi, sekolah tetap mengutamakan nilai dan kecerdasan yang dimiliki setiap murid.

Tetapi, siapa sangka bahwa SMA elite yang seharusnya dipenuhi siswi-siswi cantik yang tampil mencolok, justru di SMA Erudite melarang mereka untuk tidak berpenampilan mencolok serta dapat menarik perhatian lawan jenis.

Tiga peraturan yang selalu disampaikan Nilu kepada siswa-siswi baru mengundang banyak pro-kontra serta guru-guru banyak menerima protes dari murid itu sendiri maupun para orang tua murid.

Hari ini, merupakan hari pertama dimulainya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) setelah dilaksanakannya MPLS selama 5 hari. Hari paling sibuk bagi guru-guru maupun bagi Nalerio. Sama seperti 2 tahun sebelumnya, hari ini mereka akan dikejutkan banyak siswa-siswi yang berontak dengan peraturan sekolah.

Sebenarnya, tiga peraturan sekolah yang menyimpang itu dibuat atas inisiatif dari Nilu seorang. Karena SMA Erudite banyak sekali mendapat skandal siswi hamil di luar nikah dengan siswa satu sekolah, disetujuilah peraturan itu. Alasan itulah yang digunakan para guru dan Nalerio untuk menjelaskan kepada para orang tua murid dan siswa-siswi baru.

"EH GUYS! NALERIO DATANG TUH!"

Seruan salah satu siswi kelas 11 itu membuat para murid di sekitarnya memusatkan perhatian pada mobil hitam yang baru saja melewati gerbang utama dan memarkirkan mobil sedannya dengan sempurna di parkiran mobil khusus untuk murid.

Karena sudah terbiasa dijadikan pusat perhatian, Nalerio turun dari mobil dengan seragam yang selalu sesuai dengan peraturan sekolah, celana yang tidak ketat dan rok yang tidak begitu pendek.

Aura yang keluar dari masing-masing mereka berempat membuat para murid merinding, takjub, dan kagum karena tatapannya yang mampu membuat para murid tidak berani menatap matanya.

"Itu orang sombong yang waktu MPLS sok berkuasa itu kan?" celetuk salah satu siswa baru.

Siswi yang sudah menempati sekolah ini hampir tiga tahun menegur siswa baru itu, "Hati-hati kalau ngomong dek! Mereka berempat nggak pernah main-main sama ucapannya. Mending lo turutin aja peraturannya, daripada ntar lo dibully."

Siswa baru itu berpura-pura bergidik ngeri, "Emang mereka siapa sih? Kok kayak yang punya sekolah ini aja."

Oke, mari kita bahas tentang Nalerio. Tentang bagaimana para murid maupun para guru dapat tunduk terhadap Nalerio.

Nama Nalerio diambil dari nama lengkap Nilu, Arsen, Leyna, dan Zidan yang digabung menjadi satu. Mereka berempat hanya berangkat dan pulang sekolah bersama-sama ketika hari-hari penting seperti hari pertama KBM, pentas seni, outdoor learning, olimpiade, seminar dari tokoh-tokoh penting, dan kegiatan-kegiatan penting lainnya.

Mobil sedan hitam yang selalu digunakan Nalerio merupakan hadiah dari sekolah karena setengah dari keseluruhan piagam maupun piala didapat dari kerja keras mereka berempat.

"Nilu tuh wajahnya udah kayak pake make up padahal enggak," bisik salah satu siswi kelas 12 kepada teman di sampingnya. Ya memang sejak lahir, Nilu diberikan wajah dan bentuk badan yang hampir mendekati kata sempurna.

Nayanika Ilunga, merupakan siswi terpintar di SMA Erudite. Bukan hanya pintar, tetapi ia ditakdirkan cerdas dari lahir karena memiliki IQ 156. Selain itu, yang membuat ia ditakuti beberapa murid disini karena ia memiliki sifat sosiopat yang hanya ada satu di sekolah ini.

Ia memiliki orang tua yang sangat berpengaruh di negara ini. Bagaimana tidak, Papanya merupakan seorang gubernur yang sudah menjabat setengah periode, sedangkan Mamanya merupakan seorang pebisnis yang memiliki perusahaan kecantikan bernama F'Oreal yang ternama di Indonesia dan sudah membuka beberapa cabang di negara-negara tetangga.

"Arsen kenapa makin ganteng aja sih?!" jerit salah satu siswi kelas 11 yang sejak dulu berharap Arsen akan meliriknya.

Arsen Ravendra, merupakan siswa tertampan di SMA Erudite. Meskipun begitu, ia tidak pernah tampil mencolok dan tetap sederhana. Para siswi mengantri untuk mendapatkan hatinya, tetapi sayang sekali, Arsen hanya melirik satu cewek, yaitu Nilu. Dari perbuatannya terhadap Nilu membuat para murid memberi kesimpulan bahwa Arsen menyukai Nilu. Jangan lupakan kedua orang tua kandungnya yang juga berpengaruh di negara ini. Papanya merupakan Kepala Kantor Kepolisian Jakarta, sedangkan Mamanya merupakan menteri pendidikan.

"Dari mereka berempat, gue lebih suka Leyna tau! Dia tuh ramah dan murah senyum!" kata salah satu siswa baru kepada teman-temannya.

Aleyna Kaylee, merupakan siswi paling ramah yang suka menyapa para murid dan para guru. Rambutnya yang selalu digerai dengan bando di atas kepalanya merupakan ciri khasnya. Karena Mamanya berprofesi sebagai dokter hewan, Leyna suka memelihara kucing persia dan beberapa anak anjing yang berbulu tebal. Sedangkan Papanya berprofesi sebagai hakim.

"Mukanya Zidan kok ngeselin parah sih?!" celetuk salah satu siswa kelas 12 yang sering membuat masalah dengan Zidan.

Zaidan Alterio, merupakan siswa angkuh berwajah menyebalkan. Meskipun tampangnya seperti fakboy, ia tidak pernah melirik cewek lain selain Leyna. Tingkah laku Zidan dan Leyna sudah saling menyukai tetapi sayangnya tidak bisa menjalin hubungan lebih dekat karena peraturan sekolah. Salah satu orang tuanya sangat berpengaruh bagi sekolah ini. Papanya merupakan kepala sekolah sekaligus kepala yayasan SMA Erudite, sedangkan Mamanya merupakan penulis novel ber-genre romance yang sangat disukai kalangan kepala dua.

Yap, kini sudah mengerti mengapa para murid dan para guru bisa tunduk terhadap Nalerio? Karena para orang tua mereka yang berpengaruh bagi sekolah maupun bagi negara ini. Kalaupun akan melaporkan tiga peraturan sekolah yang menyimpang ke kepala sekolah lalu polisi hingga kejaksaan sampai menteri pendidikan dan berakhir di gubernur Jakarta, bukankah justru para pelapor yang akan menerima kecaman?

"Stop!" Nilu tiba-tiba memberhentikan salah seorang siswi yang kini menunduk dengan gemetar.

"I-iya Kak Nilu?"

Nilu mengangkat dagu siswi itu hingga terjadi kontak mata, "Lo ombre bibir lo pake liptint nomor berapa? Kok warnanya centil banget."

"Gu-gue gak pake apa-apa Kak."

Kini Leyna tertawa tak kuat melihat siswi baru yang masih sempatnya mengombre bibirnya. Ia menekan bibir siswi itu lalu menggosok dengan tangannya.

"Ini apa kalo bukan liptint? Lo pake cat tembok merah, gitu?" Leyna menunjukkan jari bekas gosokan bibir siswi itu.

Beberapa dari murid yang menonton pertunjukkan kecil itu tertawa, termasuk Nalerio. Lihatlah betapa malunya siswi yang ketauan berbohong demi kecantikannya.

Tet! Tet! Tet! Tet! Tet!

Bel sekolah berbunyi lima kali merupakan tanda akan dimulainya jam pelajaran pertama. Karena masih awal tahun ajaran baru, sekolah tidak mengadakan upacara, dan setengah jam pelajaran merupakan jam bebas. Alias, jam bebas itu digunakan Nalerio untuk memberi peringatan kepada siswa-siswi yang melanggar peraturan.

"Selamat pagi, murid-murid!" sapa Bu Maria, guru PPKn sekaligus wali kelas 12-1. Para murid berkerut heran dengan seorang siswi asing yang dibawa masuk oleh Bu Maria, "Baik. Di sebelah saya ada siswi baru yang akan berada disini bersama kalian selama satu tahun."

"Nama gue Sellyarsha Megantha. Biasa dipanggil Selly. Gue asli Bogor. Karena pekerjaan Papa gue, kami sekeluarga terpaksa harus pindah ke Jakarta. Salam kenal semuanya." Selly tersenyum di akhir perkenalan sambil melambaikan tangannya dengan malu-malu.

"Maaf Bu, bukannya untuk bisa masuk ke kelas 12-1 harus melalui seleksi terlebih dahulu?" tanya salah satu siswa kepada Bu Maria. Ya, memang kelas 12-1 merupakan tempat bersarangnya siswa-siswi pintar. Tidak bisa sembarangan murid bisa masuk ke kelas 12-1.

"Sudah kok. Selly itu pemenang olimpiade matematika se-Indonesia," jawab Bu Maria membuat sekelas bertepuk tangan meriah serta memandang Selly dengan tatapan kagum.

Nilu pun berdiri dari duduknya setelah dipersilahkan Bu Maria untuk membaca tiga peraturan utama SMA Erudite.

"Peraturan dibuat untuk ditaati. Jangan main-main sama Nalerio," peringat Nilu menatap Selly dari atas sampai bawah dengan tatapan tidak suka.

"Nalerio?" Selly mengerutkan keningnya, lalu tidak lama ia tertawa, "iyain aja deh."

"Ngapain lo ketawa?" tanya Leyna yang terganggu dengan suara tawanya yang menyebalkan.

"Emang jaman sekarang masih ada nama geng ya? Kelihatan kampungnya sih," kekehnya lagi lalu ia duduk di bangku kosong sebelah bangku si ketua OSIS.

Seisi kelas menjadi hening, bahkan Bu Maria pun sedikit terkejut dengan sikap Selly. Yang dijadikan pusat perhatian pun akhirnya tersadar. Selly menatap teman-teman barunya yang seperti memberi kode bahwa nyawanya sedang terancam.

Ia pun berakhir memandang empat teman kelasnya yang tidak menoleh ke arahnya sedikit pun. Ia sudah menebak bahwa Nalerio yang dimaksud adalah mereka berempat. Karena sudah mendengar tentang Nalerio dari sepupu jauhnya, si ketua OSIS, ia pun berakhir meminta maaf, membuat seisi kelas menjadi lega dan kembali melanjutkan pembelajaran.

Nilu menggertakkan giginya. Entahlah, sejak awal Selly menapakkan kakinya di kelas 12-1, ia sudah tidak suka dengan cewek berambut pendek yang terlihat polos ketika tersenyum. Ia juga tidak melihat ketulusannya saat meminta maaf.

Harus diberi pelajaran tuh cewek.

☁️☁️☁️

Rate cerita ini dari 1-10 dong...

Semangatin aku rajin nulis terus ya hehe. Karena kalo masih awal-awal gini suka blank😂

Continue Reading

You'll Also Like

462K 52.4K 34
"Jangan lupa Yunifer, saat ini di dalam perutmu sedang ada anakku, kau tak bisa lari ke mana-mana," ujar Alaric dengan ekspresi datarnya. * * * Pang...
641K 60.1K 45
𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 𝟏𝟖+ [ 𝗞𝘆𝗹𝗲𝗿 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟯 ] D'arcy, nama Tengahnya yang berarti kegelapan melambangkan kehidupannya. Tidak ada siapapun yang...
367K 68.1K 44
Setelah kematian ibunya Rayanza yang tadinya remaja manja dan polos. Berubah menjadi sosok remaja mandiri yang mampu membiayayi setiap kebutuhan hidu...
255K 13.9K 73
"Jodoh santri ya santri lagi." Di dunia pesantren, adat perjodohan sudah menjadi hal biasa yang sering terjadi. Azka Azkiya merasakan hal itu di tahu...