I'm Always Be Yours (END)

By windabp

2.9M 116K 3.8K

ADULT STORY 🔞 "Nothing Hurt more than realizing he meant everything to you but you meant nothing to him" Kat... More

Prolog
Chapter 1
Chapter 3
Chapter 4
Another Story
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
New story
Info Penting

Chapter 2

75.4K 4K 196
By windabp

Siang pun berganti petang, langit mulai menjadi gelap dihiasi bintang dan bulan yang dengan malu-malu menampakkan sinarnya. Seorang gadis termenung di dalam kamarnya yang hanya ditemani keheningan malam dan sinar rembulan.

Entah sejak kapan ia menjadi cengeng seperti ini, pikirannya berkelana dan tanpa ia sadari air matanya telah mengering di wajah cantiknya. Ia merasa kehilangan arah dan tidak memiliki semangat untuk hidup lagi. Apa begini rasanya patah hati? batin Angel lirih.

Ia bahkan melewatkan acara makan malam yang selalu menjadi rutinitas dalam keluarga ini hanya untuk menghindari Max dan calon tunangannya itu. Ia merasa sakit hati dengan perkataan sang kakak, ia pun teringat dengan kejadian sore tadi saat ia hendak menuju kamarnya untuk beristirahat.

Flashback On

Dengan langkah gontai Angel menaiki tangga yang akan menuju ke kamarnya. Setelah tanpa sengaja pendengar percakapan orangtuanya ia memutuskan untuk menenangkan diri dikamar. Bukan ketenangan yang ia dapat malah sebaliknya, saat ia melewati kamar Max ia mendengar suara gaduh dari dalam. Tanpa pikir panjang ia pun segera membuka pintu kamar berwarna coklat yang memang tidak terkunci. Alangkah terkejutnya ia melihat pemandangan yang tersaji dihadapannya saat ini.

Ia tak percaya dengan apa yang dilihatnya, di atas ranjang Max dan juga Faye telah sama-sama polos tanpa sehelai benang pun. Dengan posisi Faye diatas tubuh Max yang atletis. Angel menutup mulutnya dengan kedua tangan, ia segera membalikkan badan untuk meredakan debar jantungnya.

Tubuh Angel bergetar menahan gejolak yang bercampur aduk antara marah, benci dan kecewa. Ya, ia sangat terluka melihat semua itu. Mana ada yang tidak sakit jika melihat pria yang dicintai melakukan hubungan intim tepat di depan matanya sendiri.

Saat Angel akan berlalu dari sana, lengannya ditarik kasar oleh seseorang. Perih itu yang ia rasa pada lengannya namun tidak bisa mengalahkan perih hatinya saat ini. Angel dapat melihat tatapan mata tajam sang kakak penuh emosi saat memandangnya.

Max tampak telah memakai celana pendek dan Faye telah memakai baju kaos milik Max. Tentu saja karena ulah Angel sepasang kekasih itu merasa terganggu dan tidak melanjutkan kegiatan panas mereka lagi.

"Apa yang kau lakukan masuk ke kamarku tanpa mengetuk pintu dulu Angel? Apa selama ini kau tidak belajar sopan santun?" Hardik Max marah

Angel menundukkan wajahnya, nyalinya tiba-tiba menciut mendengar bentakan dari Max. Angel juga bingung, dulu Max tidak akan pernah memarahinya karena masalah sepele seperti ini. Ia pun sudah sangat sering langsung masuk ke dalam kamar Max tanpa perlu mengetuk atau meminta ijin, begitupun dengan Max jika ingin masuk ke dalam kamar Angel.

Namun kenapa sekarang berbeda? Dimana kakak yang selama ini selalu lembut dan sangat menyayanginya? Sebesar itukah cinta Max pada kekasihnya hingga harus membentak Angel seperti itu. Apa tidak ada sedikit pun ruang dihatinya untuk Angel? Benar-benar miris.

"Maafkan aku kak Max" cicit Angel pelan

"Sabar sayang, dia masih kecil jangan terlalu keras padanya. Dia hanya cemburu melihat kita, bukan begitu Angel?" sahut Faye tersenyum manis

"Apa maksudmu Faye? Kenapa dia harus cemburu?" Max mengernyit dan mengalihkan tatapannya pada Faye

"Coba kau tanya sendiri padanya Max, bukankah dia mencintaimu"

Lalu Max menatap Angel dengan pandangan bertanya, ia tidak mengerti maksud perkataan kekasihnya itu.

"Jelaskan padaku, apa maksudnya? Tatap mataku Angel" bentak Max lagi

Angel dengan takut-takut menatap lekat manik mata coklat gelap milik Max. Ia menelan saliva dengan susah payah, dadanya berdetak cepat hingga membuatnya sulit untuk bernafas. Angel meremas kedua tangannya yang terasa basah, ia ragu untuk berkata jujur pada Max, karena tahu Max tidak akan menerima perasaannya. Bahkan Angel takut jika Max akan membenci dan menjauhinya.

"Aku tidak mengerti maksud kak Faye, aku hanya kebetulan lewat dan mendengar suara gaduh jadi aku memeriksanya. Aku benar-benar tidak bermaksud mengganggu kalian, maaf" akhirnya Angel memilih berbohong, ia tidak ingin Max mengetahui perasaannya yang sebenarnya

"Benarkah itu Angel? Bukankah kau marah padaku karena merebut orang yang kau sukai? Kau bahkan mencintai Max sebagai seorang pria bukan saudara, iya kan?" ucap lirih Faye sambil menampilkan raut sedih yang dibuat-buat

"Apa sebenarnya yang kau katakan Faye? Tidak mungkin Angel mencintaiku, dia hanya aku anggap sebagai adikku tidak lebih. Kau kekasihku dan sebentar lagi kita akan bertunangan. Kau ingat, aku sudah berjanji akan membahagiakanmu di depan kedua orangtuamu" Max memeluk Faye berusaha untuk menenangkan sang kekasih

Angel yang melihat semua kejadian itu hanya bungkam, ia tidak mampu mengatakan sepatah kata pun. Ia berusaha membendung air matanya agar tidak menetes hingga mengepalkan tangannya erat membuat kuku-kuku jarinya melukai telapak tangannya. Sampai kata-kata yang dilontarkan Max membuatnya terguncang bagai disiram dengan air panas yang mendidih.

"Dan untukmu Angel, aku tidak peduli kau mencintaiku atau tidak yang jelas kau harus tahu 2 hal. Yang pertama orang yang aku cintai hanya Faye dan sampai kapan pun hanya dia yang pantas menjadi istriku. Kedua, kalaupun tidak ada Faye aku juga tidak akan mencintaimu, karena kau bukan apa-apa bagiku. Kau tak lebih dari seorang anak angkat yang tidak jelas asal-usulnya. Jadi sebaiknya kau tau diri" cecar Max tidak berperasaan

Max tidak tau jika ada hati yang tulus telah ia sakiti dengan kata-katanya yang kejam. Setelah itu Max mendorong Angel dan membanting pintu kamar tepat di depan muka sang adik. Angel terpaku lalu memukul-mukul dadanya yang terasa menyesakkan, kata-kata menyakitkan yang diucap Max terus terngiang ditelinganya.

Ia tidak bisa bertahan lagi, ia tidak bisa berpura-pura kuat lagi. Ia berlari ke kamarnya dengan berderai air mata, isak tangisnya pun lolos begitu saja tak dapat dibendung lagi. Angel ingin menjerit dan berteriak melampiaskan semua rasa sakitnya namun tak dilakukan. Ia masih mengingat keberadaan ayah dan ibu angkatnya di dalam mansion. Ia tidak ingin membuat mereka bertambah sedih dan khawatir dengan kejadian ini.

Flashback Off

Berkali-kali ia menghela nafas dengan berat mencoba menguatkan diri namun tetap tidak dapat membuat hatinya tenang. Ia juga tidak bisa menyalahkan siapa-siapa ketika rasa kecewa dan sakit ini menghampirinya. Salahkan dirinya sendiri karena terlalu berharap sesuatu yang belum pasti. Ya, salah Angel lah yang terlalu mengharapkan cinta dari Max.

Akhirnya Angel bangkit dan berjalan tertatih-tatih menuju ke dalam kamar mandi yang berada di kamar untuk membasuh wajahnya. Ia melihat pantulan bayangan dirinya di cermin yang tampak kacau, dengan rambut berantakan dan mata yang sembam.

Setelah ia mencuci muka dengan air dingin, ia mengambil nafas dalam-dalam dan membuangnya kasar. Ia mencoba menata hatinya yang hancur, cukup sudah ia meratapi kesedihannya. Jika ditanya apakah ia masih mencintai Max setelah semua kejadian tadi tentu saja jawabannya ya, ia masih sangat mencintai Max. Walaupun ia tau perasaannya tidak mungkin terbalas, namun ia tidak peduli.

Jika memang itu keinginan Max dan akan membuatnya bahagia maka Angel akan merelakannya. Bukankah cinta adalah ketika kebahagiaan orang yang kita cintai lebih penting daripada kebahagiaan diri kita sendiri. Angel percaya Tuhan tidak akan mengambil sesuatu yang baik kecuali ia akan menggantinya dengan yang lebih baik. Aku mencintaimu Max, tapi aku akan berhenti mengejarmu, tekad Angel.



















Sampe disini dulu yaaa, gimana menurut kalian?
Bantu komen dan Votenya dong
Makasi buat yang udah baca dan suka ceritaku ini
Nanti akan ada banyak tokoh yang bermunculan kok beberapa chapter lagi, jadi jangan lupa add to library kalian ❤️
Klik klik tanda ⭐️ yaaa, jangan lupa loh
Makasi guys 🙏🏻😘

- Angel






- Max






- Faye





04 Juni 2020
Windabp ❤️

Continue Reading

You'll Also Like

5M 158K 38
21+ Warning : mature content | DILARANG KERAS MELAKUKAN PLAGIARISME‼️ [ Cerita diprivate, silahkan follow untuk membaca semua chapter ] "Kau setuju j...
3.7M 54.2K 32
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
24.9M 654K 52
Karena tersesat di rumah besar nan mewah itu, membuat Miracle terjerat dalam sebuah ikatan berduri yang tidak bisa terlepas. Bahkan miliknya yang pa...
943K 87.5K 52
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...