Tubuh Putri Jiwa Militer (slo...

By Angelameris09

77.4K 5.7K 661

Menceritakan naruto dari masa modern yang bertransmigasi kedalam tubuh naruto dari jaman yang berbeda. .... b... More

C 1
C 2
C 3
C 4
C 5
C 6
C 7
C 9
C 10
B 11
B 12
13
B 14

C 8

6.5K 491 56
By Angelameris09

Bahkan disisi sasuke pun juga sama.

"oh betapa mengerikannya ancaman terakhir itu... " ucap sai

"ah semakin dia seperti itu semakin aku menyukainya... " ucap neji

"oh apakah neji san menyukai siswa baru ini... " goda sai..

"sepertinya..  " goda neji

Keduanya tertawa.

Sasuke menatap naruto dengan sedikit tajam. Sakura bahkan juga tidak luput dari itu. Apalagi sakura melihat tatapan tajam dari sasuke yang er sudah menjadi suaminya meskipun hanya selir.

"eh bukankah dia adalah keponakan dari permasuri kyubi istri dari pangeran itachi... " ucap ino

"oh iya kamu betul sayang. Aku melupakan itu... " ucap sai

"dengan kata lain dia keponakan permasuri kyubi juga cucu dari pemimpin academy khs ini jiraya sama dengan tsunade sama... " ucap neji

"benar sekali, aku baru menyelidiki itu barusan. Jiraya adalah mantan pangeran kerajaan nami tapi dia tidak tertarik pada tahta pada kenaikan dia menjadi raja dan menikah dengan tsunade dan melahirkan kaisar minato. Tepat pada usia kaisar memasuki usia 10 tahun tahta itu diberikan kepada kaisar minato muda. Dan untuk jiraya sama dan tsunade sama keluar dari kerajaan nami dan lebih memilih untuk mendirikan academy khs ini... Sungguh dukungan yang besar bukan... " tambah shikamaru

"wow jika dia menjadi istriku bukannya semua kebaikan itu akan menjadi miliku... " ucap neji

"benar sekali.... " ucap shikamaru

"kakak berhenti memiliki pemikiran yang begitu menjijikan... " olok hinata

"oh adiku yang cantik kenapa bisa kamu begitu sadis pada kakakmu ini hem.. " ucap neji  mengeluh pada adiknya

"eh menjijikan.. " olok hinata lagi

Neji menjadi pundung akibat perlakuan dingin adiknya. Ya adiknya adalah wanita kedua yang menjadi wanita berbakat di academy. Tidak hanya cantik bakat mata klannya juga sangat baik. Juga sifatnya yang terkenal dingin adalah hal sudah biasa dikenal oleh semua orang.

Pada posisi ketiga adalah ino permasuri pangeran sai. Terkenal karena sifatnya yang blak blakan juga sangat setia kawan tapi jangan salah ketika dia marah tembok china bisa runtuh. Kembali kesisi para murid baru. Naruto telah duduk disamping kiba dan gara.

"naru chan kamu sungguh luar biasa. Mulai saat ini kamu boss didalam kelompok kita dan wakilnya adalah gara dan aku sekretaris nya hahaha... " ucap senang kiba

Naruto menatap gara dan dianguki oleh gara. Dan pada hari kedua terbentuklah grup yang di pimpin oleh naruto dan diwakili oleh gara dan di sekretarisi oleh kiba. Dengan nama kelompok mawar tiga bintang. Kenapa mengambil mawar karena mawar adalah bungan yang indah tapi memiliki duri tajam jika salah memegang akan terluka, juga warna kelopak bunga yang merah menandakan warna merah darah.  Kenapa bintang karena bintang memiliki sinarnya sendiri dan selalu bersinar terang bahkan dilangit yang gelap dan tinggi. Kenapa tiga karena pendiri awal dari kelompok tersebut adalah 3 wanita putri kerajaan, namikaze, sabaku dan inuzaka.

Hari ketiga setelah terbentuknya grup tersebut orang yang mendaftar memiliki jumlah yang banyak. Dengan kata lain hampir seluruh angkatan siswa baru memilih bergabung dengan grup ini. Dan kiba dengan senang hati mendaftar mereka. Ada juga beberapa siswa senior yang juga turut bergabung. Entah itu hanya untuk memata matai saja atau bukan naruto memiliki caranya sendiri untuk mereka.

Pada hari ke 30 grup mawar bintang tiga menjadi grup baru yang memiliki kekuatan yang sebanding dengan kelompok senior lainnya. Ada beberapa peraturan yang ada didalam grup mawar bintang tiga.

1. Dilarang bertindak tanpa perintah.
2. Dilarang bersikap egois.
3. Tidak ada Senior dan junior didalam grup kecuali ketua dan member inti.
4. Dilarang membocorkan rahasia grup.
5. Dilarang berkhianat didalam grup atau kamu akan mati.
6. Dilarang mati tanpa perintah dari ketua mawar bintang tiga. Dan yang terakhir.
7. Bagi siapapun yang melanggar perintah ketua dan peraturan akan mendapatkan sanksi tersendiri dari ketua.

Peraturan ini sangat simpel tapi jika dilihat lebih jelas lagi ini sangat mustahil. Dilarang berhianat tapi siapa yang tahu hati setiap manusia dan itu mustahil.  Dan satu lagi dilarang mati bahkan jika kita menghadapi musuh kuat kita tetap dilarang dengan kata lain kita harus menggunakan segala cara apapun untuk tetap bertahan hidup. 2 peraturan yang sangat simpel tapi sangat sulit di lakukan.

Tapi disisi positifnya adalah bahwa naruto menginginkan kerja sama tim dalam setiap penyelesaian setiap tugas yang guru berikan pada kelompok. Dilarang mati itu tandanya bahwa satu tim harus saling melindungi. Tidak boleh berkhianat itu tandanya bahwa mereka diajarkan untuk saling setia kepada dirinya sendiri juga terhadap teman mereka satu tim.

Tapi jika orang itu tidak mengetahui dengan jelas akan sangat sulit memahaminya. Dan mereka akan merasa jika grup mawar bintang tiga hanya kelompok gila. Tapi karena hal itu setiap kelompok mawar tiga bintang memiliki pengalaman yang membuatnya cepat berkembang dengan pesat.

Bahkan para guru, dekan juga para murid senior sangat menganggap grup mawar bintang tiga adalah bukan kelompok biasa. Untuk dapat mengendalikan banyak orang dalam kesetiaan yang pasti sangat sulit. Apalagi mengembangkan mereka untuk mencapai tahap yang mengerikan seperti ini.

Semenjak 30 hari berlalu setiap anggota mawar tiga bintang  memiliki anggota 172 dengan 30 anggota pada tahap B, 50 anggota tahap B +, 40 anggota tahap A.  20 anggota tahap A-, dan 32 anggota pada tahap A+ itu termasuk gara juga kiba. Sedangkan naruto sudah memasuki fase sempurna yaitu S+.

Dengan kata lain anggota terlemah di dalam anggota mawar tiga bintang adalah pada tahap B sedangkan pada tahap tertinggi pada tahap A + kecuali naruto tersendiri.

Sebenarnya pada hari ke 5 orang yang bergabung kedalam mawar tiga bintang ada lebih dari 200 siswa tapi naruto melarang gara dan kiba untuk mengambil anggota dengan sembarangan. Naruto tidak memilih seberapa orang itu kuat tapi seberapa dia mengenal medan pertempuran dan juga seberapa dia setia kepadanya. Bahkan jika kamu adalah orang rendah tapi kamu tahu kesetiaan dan mau berjuang meskipun itu sakit naruto akan menerima mereka.

Academy khs selalu menyiapkan fasilitas yang baik bagi setiap kelompok yang menduduki peringkat kelompok terbaik dalam segala bidang. 3 kelompok akan mendapatkan hak istimewa dan kelompok pertama adalah kelompok taka dari senior sasuke,  kelompok kedua adalah kelompok bulan dari senior sakura.  Dan kelompok ketiga adalah kelompok yang akhir akhir ini menggeser posisi kelompok para senior dengan cepat yaitu kelompok mawar bintang tiga dari junior naruto.

Hak istimewa yang diberikan dari academy adalah bahwa kelompok tersebut dapat memanfaatkan fasilitas academy secara lengkap dan secara penuh tanpa larangan apapun. Tidak hanya itu academy juga memberi hak kepada kelompok untuk  berlatih di dalam dunia virtual buatan para tetua dulu untuk berlatih pintu tertutup.

Hari hari pelatihan berlalu seperti biasa dan ini sudah pada hari ke 60. Pada hari ini setiap ketua kelompok akan berkumpul didalam ruang rapat bersama dengan kepala academy. Dan disinilah naruto dan gara, sasuke dan shikamaru, Sakura dan hinata, dan juga kepala academy jiraya dan wakilnya iruka berkumpul.

"maaf membuat kalian semua harus berkumpul disini. Tapi kalian pasti tahu maksudku memanggil kalian bukan... " ucap jiraya sambil memandang siswanya.

"ya.. " jawab semua

"pada tahun ini academy khs akan mengirimkan 6 siswa pilihannya untuk mengikuti test surgawi yang akan di laksanakan oleh academy surgawi. Dan aku memilih kalian berenam karena aku yakin kalian adalah siswa yang mampu.... " jeda jiraya

"tapi jangan senang dulu. Karena kali ini test ini akan dilaksanakan di dalam dimensi lain yaitu dimensi tak terbatas. Semua siswa yang terpilih akan memasuki dunia baru atau dimensi baru, disana kamu hanya bisa mengandalkan diri kalian sendiri dan juga tim kalian. Dan kalian harus berhati2 dengan siswa dari perguruan lainnya karena dalam pertandingan kali ini membunuh tidak dilarang.... " ucap jiraya

"jadi poin intinya adalah bahwa kami akan diutus untuk mewakili academy ini dalam tes yang dibuat oleh makhluk surgawi. Dan tidak ada larangan untuk saling membunuh itu sudah dipahami. Jadi katakan padaku tujuan tes ini dilakukan untuk apa.. " tanya naruto dengan datar sedikit malas.

Jiraya menatap cucunya dengan banga.

"tujuan kali ini adalah bahwa setiap siswa harus dapat mengambil barang yang berharga yang tertinggal didalam dimensi itu. Siapapun yang dapat mengontraknya dia akan menjadi setengah abadi... " ucap jiray

"dengan kata lain bahwa mahkluk surgawi hanya membuat kita sebagai budak pengambil.  Setelah itu dia akan memberikan hak istimewa pada orang yang dapat mengambil itu.  Secara singkatnya orang surgawi memanfaatkan kita para manusia. Dan setelah itu akan menjadi alat baginya...." ucap naruto malas

Jiraya terdiam.  Analisis yang diberikan oleh naruto sangat mungkin dipercaya. Karena tidak seperti biasanya orang surgawi akan mengadakan tes yang aneh seperti ini.  Jika memang seperti ini bukankah itu sangat menyebalkan. Jiraya menatap naruto sekali lagi dengan serius bahkan semua orang yang ada didalam ruangan juga memandang naruto.

"kenapa menatapku. Apakah aku salah?  Aku hanya mengatakan pemikiran ku saja... " ucap naruto

"tidak apa apa. Yang kamu pikirkan itu bisa saja terjadi. Tapi kita tidak bisa menghindari hal ini..." ucap jiraya

"siapa yang menyuruhmu untuk mengindar. Hah... " hela nafas naruto

"apa maksudnya... " ucap sakura

"dengan kata lain,  bahwa kita masih boleh mengikuti acara ini tapi tidak perlu mengikuti tes yang sesungguhnya. Dengan kata lain didalam dimensi itu kita berlatih sendiri tanpa mencari benda itu. Karena tidak ada larangan bagi peserta yang tidak mendapatkan apapun... " jelas shikamaru

"bingo... " sahut naruto

Semua orang langsung merasa senang. Dengan kata lain masalah kali ini selesai dengan cepat ditangan naruto juga shikamaru. Rapat selesai dan mereka segera keluar dari ruang rapat.

"jiraya sama kenapa anda tidak memberitahu kepada putri naruto jika anda adalah kakeknya... " tanya iruka

"belum saatnya. Aku masih ingin melihat dia berkembang lebih pesat dan seberapa dia akan menjadi kuat.. " jawab jiraya

Diluar ruangan naruto dan gara segera melangkah pergi .

"shikamaru san... " panggil naruto

"ya... " jawab shikamaru

"saya suka ketelitian dan kejelian anda, saya harap dimasa depan kita tidak harus bermusuhan. Karena akan sangat sulit jika harus menghadapi orang seperti itu... " ucap naruto

"hahaha anda bisa tenang naruto. Untuk dapat mengalahkanku sepertinya cukup dirimu saja itu pasti akan terlaksanakan.. " jawab shikamaru

"haha bagus jika anda mengerti.. So saya pamit undur diri... " balas naruto

Shikamaru mengangguk paham.

"tunggu.. " panggil hinata

"ya... " jawab naruto

"tidak ingin bergabung dengan kami untuk makan... " tawar hinata

"maaf tidak tertarik dengan orang asing.. Permisi.... " balas naruto lembut dan sopan.

Hinata mengangguk dan naruto segera pergi bersama dengan gara.

"wow pribadi yang sangat mengesankan " puji hinata keluar dari sifat dinginnya

"hinata kau menyukainya... " tanya sakura

"ya, mulai saat ini dia temanku...." putus hinata lalu segera pergi.

Sakura melihat hinata. Untuknya dapat berteman dengan hinata butuh waktu yang lama hampir satu tahun sakura berjuang untuk dapat berteman akhirnya dia bisa. Tapi kenapa dengan siswa baru ini dapat dengan cepat berteman dengan hinata. Hal ini membuat sakura sedikit penasaran tapi tidak membenci naruto malah dia menjadi tertarik untuk menyelidiki naruto.

Next.....

Continue Reading

You'll Also Like

221K 21.8K 31
Karel terjebak dalam sebuah novel remaja dan harus memerankan sosok penjahat berusia 18 tahun. Namun, ia merasa bersyukur karena karakter penjahat ya...
193K 21.4K 24
NOT BXB!! NOH UDAH PAKE CAPSLOCK, BIAR KELIATAN. Ardi si CEO, Yudha si remaja narsis, dan Ozan si pencuri, tiga orang yang mengalami kejadian di luar...
1.1M 74.8K 47
Daddyyyyyy😡 "el mau daddy🥺"
2.4M 172K 49
Ketika Athena meregang nyawa. Tuhan sedang berbaik hati dengan memberi kesempatan kedua untuk memperbaiki masa lalunya. Athena bertekad akan memperb...