Tubuh Putri Jiwa Militer (slo...

By Angelameris09

75.9K 5.7K 658

Menceritakan naruto dari masa modern yang bertransmigasi kedalam tubuh naruto dari jaman yang berbeda. .... b... More

C 1
C 2
C 3
C 4
C 5
C 6
C 8
C 9
C 10
B 11
B 12
13
B 14

C 7

5.6K 457 35
By Angelameris09

Sedangkan jika sasuke melihat secara sepintas, putri mahkota naruto memiliki sifat keterbalikan dari sakura. Dari tampilan dia dapat menyesuaikan dengan lingkungan sama seperti kamuflase. Sifat dipermukaan sangat lemah lembut, sopan dan baik hati tapi dilihat secara jelas mata secerah langit itu menunjukkan ketajaman, kecerahaan dan tanpa batas seperti langit.

Tidak hanya itu dari kekuatannya dapat dipastikan jika naruto ini lebih unggul dari sakura dan dapat disimpulkan bahwa putri mahkota kerjaan nami sangatlah misterius . Di sisi lain tutor yang menjadi petunjuk naruto telah memberi tahu kamar elite untuk naruto. Dan naruto beserta anak buahnya segera mengikuti tutor tersebut. Ketika sampai itu adalah sebuah kediaman khusus dengan no 090 blok K.

"Ini adalah kediamanmu, didalam sana semua fasilitas telah disiapkan dengan lengkap. Anak buah mu juga bisa tinggal didalam untuk tetap melayanimu. Jika ada keperluan kamu bisa memanggil ketua atau anggota panitia koordinasi disini untuk meminta bantuan. Nama ketua untuk kelas elite adalah Uchiha Sasuke dengan wakil Shikamaru Nara" jelas tutor

"baik terimakasih tutor... " jawab naruto

"kamu harus tahu di jurusan militer kedudukan dan jabatan keluarga tidak berguna bahkan jika kamu seorang putri atau pangeran disini kamu setara dengan yang lain. Jika kamu tidak ingin di kendalikan atau di buly kamulah yang harus mengendalikan mereka dengan kekuatanmu. Semakin kamu kuat semakin kamu di disegani disini... " jelas tutor

"dan lagi di jurusan militer siswa boleh bertarung dengan bebas. Menantang siapapun dengan adil maupun curang asalkan tidak saling membunuh kecuali jika para siswa menandatangani surat perjanjian . Disini juga setiap siswa boleh membuat grup sendiri atau kelompok sendiri... Jadi lakukan yang terbaik... " tambah tutor

"saya mengerti tutor terimakasih atas penjelasanmu.. " jawab naruto.

Tutor tersebut mengangguk dan segera berjalan pergi tapi segera berhenti sejenak.

"oh satu lagi, kediamanmu sekarang adalah kediaman blok K blok ini adalah blok terendah di kelas elite. Setiap siswa baru harus mengumpulkan poin dengan bekerja ataupun merampas milik siswa lain jika poin semakin Banyak kamu dapat berpindah kediaman ke blok yang lebih baik lagi. Tapi blok K juga sangat bagus dari pada kelas dibawah. Dan blok K ini khusus siswa baru.. Selamat berjuang putri naruto..  " setelah mengucapkan itu tutor itu segera pergi menghilang.

"sihir teleportasi ..." guman naruto

"putri mari kita masuk... " ucap tenten

"baik... " jawab naruto

6 pengawal segera membawa peralatan naruto dan daiki adalah pengawal yang selalu setia menemani naruto. Ketika naruto memasuki kediamannya dapat naruto lihat jika kediaman ini tidak sempit ataupun luas ukuran sedang dan ini sudah cukup untuk naruto.

"rubah semua dekorasi aneh ini menjadi lebih simpel lagi.. " perintah naruto..

"baik putri...." jawab para kiseki

Kenapa naruto ingin merubah dekorasi kamarnya karena ketika naruto masuk yang dia lihat adalah kamar serba putih dengan perabotan kayu biasa. Dan itu sangat kurang menarik. Selama hampir 2 jam naruto dan lainnya bekerja akhirnya membuahkan hasil.  Tempat tidur naruto diubah menjadi tempat tidur gantung.

Seperti ini.

Dengan alas selimut tebal dari bulu. Dengan bantal yang empuk dan guling. Semua barang ini adalah apa yang diambil oleh naruto dari ruang angkasanya. Karena naruto merasa tidak cocok dengan semua peralatan yang ada pada jaman ini.  Kasur keras,  bantal seperti batu selimut agak kasar semua tidak bisa.

Meskipun dia sering berlatih diluar dihidupnya dulu tapi sekarang berbeda dia akan menikmati masa hidupnya kali ini. Bersenang senang, bermain dan meluapkan semua emosinya. Bahkan didalam ruangan itu ada cermin besar.

Dan naruto juga meminta kepada para kiseki untuk merubah halaman kediamannya juga. Karena didalam kediamannya ada sebuah kolam kecil jadi naruto meminta kise untuk memasang tempat duduk gantung juga.

Para kiseki ataupun tenten ingin bertanya kepada naruto soal benda apa ini. Kenapa sangat berbeda dengan benda yang lain. Bahkan benda ini sangat bagus.

Naruto tahu apa yang sedang dipirkan oleh anak buahnya tapi naruto abaikan karena tidak mungkin dia akan menjawab jujur. Setelah semua selesai dirombak naruto menyuruh para kiseki untuk beristirahat didalam ruangan mereka.  Sedangkan tenten masih melayani naruto. Dalam setiap kediaman akan selalu ada dapur pribadi. Karena kelas elite membebaskan siswanya untuk membawa koki pribadinya atau ingin memasak sendiri.

Dan sekarang tenten sedang memasak dengan bantuan kuroko. Dan meninggalkan naruto didalam kamar.

"white jelaskan semua tentang keluarga uchiha... " ucap naruto kepada white si rubah putih ekor 9 dengan lambang oranye di setiap ujung ekornya dan lehernya membentuk sebuah simbol cincin.

"tuan kerajaan uchiha dulu dipimpin oleh kaisar madara setelah kaisar madara turun digantikan oleh kaisar fugaku. Nah fugaku ini memiliki permasuri mikoto yang melahirkan dua pangeran yaitu itachi dan sasuke. Dan selir pertama adalah shion yang melahirkan sai. Nah pangeran itachi telah memiliki seorang permasuri yaitu permasuri kyubi dia adalah adik dari paman anda kurama jadi intinya dia adalah bibimu adalah adik dari kurama juga ibumu. Pangeran itachi tidak memiliki selir karena dia sudah mengucapkan janji untuk setia kepada satu istri dan jadilah pangeran itachi hanya memiliki satu permasuri dan tidak ada lagi.... " ucap white

"dan pangeran kedua adalah pangeran sasuke dia dikenal sebagai pangeran berhati dingin, kejam dan tak berperasaan. Memiliki kegeniusan yang hebat. Dia sudah memiliki satu selir yaitu selir sakura tapi belum memiliki seorang permasuri. Dari informasi yang saya dapat kenapa selir sakura ini tidak bisa menjadi permasuri karena sakura berasal dari keluarga pedagang yang memiliki kemampuan bertarung yang unggul. Selir sakura di academy jurusan militer ini disebut sebagai ratu karena kecantikan dan kecerdasannya. Tapi tenang saja masih andalah yang sempurna tuan... " jelas white dengan semangat.

"lalu apa lagi... " ucap naruto

"oh pangeran sasuke secara bebas memiliki pasukan pribadi yang masih di sembunyikan dan masih belum diketahui oleh siapapun kecuali oleh tangan kanannya shikamaru nara dari keluarga bangsawan nara yang dikenal sebagi bangsawan tercedas.... " ucap white

"apakah dia ingin memberontak.. " tanya naruto

"tujuan masih belum diketahui tuan tapi yang dapat saya pastikan bahwa pangeran sasuke ini kuat. Sekarang dia sudah mencapai kekuatan yang tak terhitung diusianya yang masih muda 17 tahun ini. Tuan jangan mencari gara gara dengannya dulu sebelum anda mencapai tahap puncak... " ucap white

"oke lanjutkan... " jawab naruto

"dan selanjutnya adalah pangeran sai dia adalah pangeran kelahiran selir. Tapi meskipun begitu kaisar sangat peduli dan adil pada setiap anaknya. Pangeran sai juga sudah memiliki pemasuri yaitu permasuri ino dari keluarga kerajaan yamanaka. Pangeran ini selalu berada dipihak pangeran kedua tapi terkadang akan sangat netral.... " jelas white

Naruto semakin paham dengan penjelasan dari white. Naruto bersyukur memiliki white sebagai informan yang tidak perlu keluar untuk memata matai. Dengan kemampuan white naruto sudah dapat melihat informasi kedepannya. Sekarang naruto masih tidak tertarik untuk membuat masalah tapi jika mereka yang memulai duluan naruto juga tidak akan segan segan menghabisi mereka.

Hari berlalu cepat. Pada keesokan paginya naruto telah bersiap diri. Hari ini adalah hari penyambutan yang akan diadakan untuk semua jurusan bagi siswa baru. Dan penyambutan ini dilaksanakan di aula terbuka di lapangan. Hari ini tenten dan lainnya menunggu di kediaman karena mereka tidak bisa terus mengikuti naruto.

Setelah selesai sarapan naruto segera pergi ke aula dengan berjalan kaki. Ketika dia keluar naruto bertemu dengan salah satu siswa baru.

"hallo selamat pagi..." sapanya

"selamat lagi.. " jawab naruto.

"namaku kiba dan ini gara dari kerajaan sabaku dan inuzaka. Kamu pasti putri mahkota naruto dari kerajaan nami kan... " ucap kiba

"iya.. " jawab naruto

"kau tahu bahwa kau sangat cantik... " puji kiba

"kalian berdua juga cantik.... " balas naruto

"lebih baik kita pergi acara akan segera dimulai.. " potong gara

Mereka bertiga segera pergi menuju ke arah lapangan. Ketika mereka bertiga sampai lapangan telah penuh dengan siswa baru. Naruto dapat melihat jika para senior juga datang melihat tapi dari sisi yang lain. Kiba segera menarik tangan gara juga naruto untuk segera duduk.

Semua siswa pria baru segera membukakan jalan untuk ketiga putri cantik ini. Setelah menemukan tempat duduk mereka bertiga segera memperhatikan panggung dimana para tutor dan guru ada disana.  Seorang guru senior segera maju untuk menyambut semua siswa baru. Upacara penyambutan ini dilaksanakan selama 1 jam penuh tanpa istirahat.

"sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk para siswa baru yang dapat lolos dan memasuki academy khs ini. Saya berharap pada tahun baru ini semua siswa tidak mengecewakan. Dan untuk penyambutan dari siswa baru saya harap namikaze naruto untuk maju kedepan untuk mengucapkan sepatah dua patah kata penyambutan... " ucap pemimpin academy Jiraya

Naruto yang tengah duduk bersama dengan kiba dan gara sedikit terkejut ketika nama naruto dipanggil sedangkan yang dipanggil biasa saja.

"hei naru apakah kau perwakilan siswa... " tanya kiba

"tidak.. " jawab naruto karena memang tidak ada yang memberitahunya.

Entah ini memang dibuat untuknya atau hanya kebetulan naruto tidak masalah.

"eh tidak, berarti kamu tidak tahu... " ucap gara

"ya ..." ucap naruto

Naruto segera bangkit berdiri dan segera berjalan maju ke arah panggung. Semua siswa baru bahkan siswa lama memandang naruto dnegan fokus seakan semua daya tarik ada pada naruto. Naruto berjalan dengan santai dan ketika tiba naruto segera berada di tengah panggung dan tersenyum lembut.

"halo selamat pagi. Aku juga tidak menyangka bahwa pagi hari ini akulah yang akan dipanggil sebagai perwakilan. Mengejutkan tapi saya merasa terhormat... " ucap naruto

Para guru senior saling pandang karena mereka sedikit bingung apakah murid ini tidak di beritahu oleh murid yang diutus...

"em saya namikaze naruto dari jurusan militer sungguh sangat bangga dapat diterima di dalam academy khs ini untuk menjadi salah satu anggota. Saya berharap semoga academy khs ini tidak membuat saya kecewa karena memilih academy khs ini. Maaf jika perkataan saya kasar tapi ini dari lubuk hati saya. Karena setiap murid pasti menginginkan yang terbaik untuk pendidikan mereka. Saya juga berharap semoga angkatan baru kali ini dapat mengesankan dan dapat menciptakan semua karya baru. Tidak hanya pada jurusan militer juga pada jurusan yang lain. Bahkan jika kamu adalah siswa dari kelas rendah saya katakan pada anda sekalian, dimata saya kalian lebih berarti daripada seseorang yang berbakat. Jangan takut dihina karena kalian memiliki hak. Didunia ini tidak ada yang terlahir sampah... " jeda naruto

"orang sampah adalah orang yang berbakat tapi tidak mau berusaha. Banyak cara didunia ini yang dapat membantu kita untuk menjadi lebih kuat. Maka dari itu saya harap untuk teman seangkatan saya jangan takut jangan minder bahkan jika itu dengan senior. Karena jika kamu benar kamu memang benar.... " ucap naruto dengan lembut tapi menyakinkan.

"ah satu lagi saya harap dimasa yang akan datang tidak ada orang yang membuat masalah dengan saya kalau tidak maafkan saya jika saya harus menghabisi kalian. Terimakasih... " tambah naruto masih dengan lembut tapi ada sebuah penekanan dari setiap makna kalimatnya.

Semua siswa angkatan baru bersorak senang. Dengan kata lain pemimpin untuk angkatan baru adalah namikaze naruto. Dan yang mengidolakan naruto semakin banyak.

Naruto segera menghadap jiraya dan tersenyum lembut.

"terimakasih guru senior.. " ucap naruto sambil memberi hormat lalu segera turun dan berjalan pergi menuju tempat duduknya.

Para guru tidak bisa berbuat apa apa. Setiap kata kata yang diucapkan memiliki makna tersendiri. Ada saran juga ada ancaman sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh gadis muda biasa. Apalagi para guru melihat tekanan yang cukup besar pada akhir bagian tadi. Pada tempat para siswa senior semua senior cukup terpesona dengan setiap kata kata yang diucapkan oleh naruto. Ada juga beberapa senior yang sudah menjadi idola dari naruto.

Hal ini membuat naruko disisi lain sedikit menatap benci ke arah naruto. Disisi lain juga dibagian siswa senior elite juga memandang naruto tertarik  .

Next...

Continue Reading

You'll Also Like

881K 76.5K 33
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
132K 14.4K 15
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 3) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ____...
232K 595 21
21+++ Tentang Rere yang menjadi budak seks keluarga tirinya
344K 19.6K 21
Tak pernah terbayang olehku akan bertransmigrasi ke dalam novel yang baru aku baca apalagi aku menempati tubuh tokoh yang paling aku benci yang palin...