Tubuh Putri Jiwa Militer (slo...

By Angelameris09

75.9K 5.7K 658

Menceritakan naruto dari masa modern yang bertransmigasi kedalam tubuh naruto dari jaman yang berbeda. .... b... More

C 1
C 2
C 3
C 4
C 5
C 7
C 8
C 9
C 10
B 11
B 12
13
B 14

C 6

5.7K 446 55
By Angelameris09

Pada perjalanan ini naruto hanya membawa beberapa pengawal pria tapi jangan salah menebak dibandingkan dengan puluhan pengawal pria putri naruko, satu bawahan pria naruto sudah dapat menghancurkan bawahan putri naruko. Jangan tanya kenapa karena pengawal kali ini adalah bawahan pilihan pribadi yang dipilih oleh kurama sang jendral dengan memilih 7 pria yang memang dilatih secara khusus di barak militer sang kurama.

Dan 7 pria ini adalah 7 anggota terbaik dan berbakat yang dibimbing oleh kurama. Mereka adalah akashi, midorima, aomine, murasakibara, kise, kuroko dan kagami. (ngambil tokoh dari pacar pacar gue kiseki no sedai + taiga 🤗😘).

Perjalanan menuju kekaisaran uchiha membutuhkan waktu satu minggu. Selama perjalanan naruto sama sekali tidak terlalu banyak bicara dia hanya akan bicara jika memang dia perlu. Dia hanya akan tidur dan makan sama sekali tidak menunjukan sikap seorang putri malah menunjukan bagaimana seorang tentara sedang bersikap.

Terkadang bawahan naruto merasa heran dengan sikap dan sifat tuan mereka. Juga selama perjalanan ini naruko sama sekali tidak mencari masalah dengan naruto. Bukan karena naruko tidak bisa hanya saja sebelum dia ingin menjatuhkan naruto selalu naruto yang menang pada hasil akhirnya.

Perjalanan seminggu telah usai sekarang mereka telah sampai di depan gerbang kerajaan uchiha. Seorang penjaga segera membuka kan pintu gerbang agar kereta dari kerajaan nami bisa segera masuk.

"putri bangun kita sudah sampai di dalam kerajaan uchiha. Lihatlah keluar... " ucap tenten

Naruto membuka mata dan terpaksa bangun dan melihat keluar. Naruto melihat kota yang ramai dan damai. Sama persis dengan kerajaan nami. Hanya saja yang menbedakannya adalah bendera yang berdiri ditengah alun juga gaya dari bangunan dari kerajaan.

"hn bagus... " puji naruto lalu segera kembali untuk tidur.

"ahhh putri kita sudah sampai jangan tidur lagi.. " marah tenten.

"hah... " naruto menghela nafas dan segera duduk tegap seperti seorang putri mahkota.

Tenten segera merasa puas dan dia segera diam. Perjalanan ini langsung menuju academy khs. Dan ketika mereka sampai naruto dapat melihat banyak orang yang sudah datang berkumpul untuk mendaftarkan diri. Kereta kerajaan nami menarik perhatian dari semua orang yang berada disana.

Tenten segera membuka pintu kereta dan segera turun duluan. Disisi lain hal sama dilakukan oleh kereta naruko. Ketika naruko turun semua orang berdecak kagum karena kecantikan naruko. Dan ini membuat naruko bangga setengah mati.

Aomine segera memanggil naruto dan siap membantu naruto turun. Semua orang sekali lagi mengalihkan pandangannya ke arah kereta naruto. Dan kaki jenjang putih mulus itu keluar langsung membuat semua orang menahan nafas. Dan ketika naruto keluar dengan bantuan aomine, semua orang tidak bisa berkata apapun lagi. Kencatikan yang sempurna yang dibuat secara khusus oleh dewa sendiri.

Naruko sangat marah tapi dia menahan itu dan segera menghampiri naruto.
"kakak putri mahkota bagimana apakah anda sangat puas dengan academy ini... "tanya naruko

"apa maksud dari perkataan anda putri naruko.. "tanya tenten

"tidak ada, kemarin kakak bilang bahwa mungkin academy khs akan seperti academy lainnya yang biasa biasa saja... " ucap naruko

Tenten memincing mata marah. Sejak kapan tuan putrinya berkata seperti itu.  Tuannya hanya menjawab bahwa mungkin pembelajaran yang diberikan academy akan selalu sama. Kenapa bisa menjadi seperti ini.

Naruko bersyukurlah karena dirimu pada saat ini berada di luar kerajaan jika tidak tenten pastikan bahwa dialah yang akan mematahkan tulang lehernya. Semua orang terdiam. Apakah maksud dari putri mahkota adalah academy khs ini biasa biasa saja, betapa sombongnya.

Naruto tersenyum menatap naruko.

"putri naruko sebuah academy selalu sama, maksudku adalah academy akan selalu memberikan pendidikan yang terbaik untuk muridnya bahkan jika itu academy terburuk pun. Maka dari itu jika kamu terlalu membanggakan khs itu tidak bisa dipungkiri apalagi sejarah khs yang sudah melegenda. Tapi kita tidak bisa menjelekan academy yang lebih buruk dari khs,  karena semua academy selalu sama. Kamu boleh membanggakan acadmey khs tapi jangan menghina academy lainnya yang berada dibawahnya. Itu sangat tidak baik kamu ingin menjelekkan kerajaan nami aku sebagai putri mahkota juga kakakmu akan menegurmu dengan baik... " balas naruto dengan lembut seperti memberi teguran hangat kepada adiknya.

Semua orang langsung menyukai naruto putri mahkota kerajaan nami. Rumor yang mengatakan jika putri mahkota yang begitu sempurna ketika tampil pada festival dewi bulan ternyata benar. Baik, lembut, ramah, penyayang, dan berbelas kasih.

Naruko menggenggam erat tangannya dan berpura pura sedih.

"emm adik mengerti, adik akan lebih belajar lagi dari kakak putri mahkota.. "ucap naruko

"jika kamu sadar akan kesalahanmu itu baik jadi jangan bersedih lagi jika orang lain tidak tahu masalahnya nanti akan dikira jika aku membulymu padahal aku menegurmu karena salah. Karena ayah tidak ada disini dan tidak bisa memanjakanmu seperti di dalam kerajaan jadi kamu harus mulai dewasa jangan kekanak kanakan mengerti... " ucap naruto

Semua orang yang melihat ini langsung jatuh hati kepada kebaikan juga ketegasan yang dimiliki oleh putri mahkota kerajaan nami. Mereka juga tidak menyangka jika dia akan sangat ramah terhadap semua orang bahkan sangat baik. Tenten dan semua bawahan naruto merasa bangga kepada tuannya jika tidak malas itu saja.

Naruto segera berjalan menuju tempat pendaftaran dan langsung menyerahkan surat rekomendasi dari ayahnya. Penjaga langsung menerimanya dan langsung mencatatnya.

"putri anda sangat lembut kenapa mengambil jurusan militer, itu sangat sulit dan tidak cocok untuk anda.. " tanya penjaga

Naruto tersenyum ramah, karena jika soal bersandiwara dialah jagonya. Pekerjaannya dulu mengajarkan dia banyak hal apalagi film di jamannya dulu sangat luar biasa kan naruto bisa mengambil contoh dari mereka.

"paman terimakasih atas saranmu tapi aku punya alasanku sendiri. Didalam kerajaan nami tidak ada garis keturunan laki laki sehingga nantilah aku yang akan menggantikan tahtah ayahku sebagai kaisar. Meskipun saya percaya akan kekuatan para prajurit nami. Tapi sebagai seorang putri mahkota aku tidak bisa berdiam saja. Meskipun ini akan sulit setidaknya aku ingin mengalami kekerasan mental sebelum  menggantikan ayahku...." jawab naruto lembut

Penjaga yang mendengar ini merasa sangat bangga kepada ketulusan hati naruto.

"hah kalau begitu selamat berjuang putri... " ucap penjaga

"ya terimakasih paman... " balas naruto

Naruto segera pamit pergi dan berjalan masuk dengan diikuti oleh tenten dan 7 pria pengawal. Karena minato memberi surat rekomendasi untuk naruto memasuki kelas elite sehingga naruto dapat membawa pengawal mereka. Ketika memasuki academy naruto langsung disambut oleh halaman yang sangat luas dengan bangunan yang tinggi dan kuno.

Disisi lain naruko melakukan keributan di depan penjaga pendaftaran karena dia menolak masuk ke jurusan seni dan ingin masuk ke jurusan militer seperti naruto.

"bagaimana bisa itu salah. Coba cek dengan benar... " perintah naruko tanpa menyadari jika dirinya sedang berada di sekitar banyak orang.

"mohon maaf putri tapi surat rekomendasi dari kaisar minato memang anda memasuki jurusan seni bukan jurusan militer. Jika putri ingin memasuki jurusan militer putri harus mendaftar secara personel tanpa surat rekomendasi dan harus melewati ujian test untuk masuk ke dalam jurusan militer dan kemungkinan putri tidak akan masuk ke dalam kelas elite tapi kelas atas saja.... " jelas penjaga

"tidak bisa, bagaimana bisa kamu tidak becus... " marah naruko

Semua orang memandang naruko dan mulai berbisik bisik dengan membandingkannya dengan naruto yang lembut. Sebenarnya rahasia dibalik sifat urak urakan naruko adalah ulah tangan naruto. Naruto menggunakan sihir pengendali jiwa yang akan membuat korbannya melakukan hal yang berlawanan dengan apa yang dia ingin lakukan.

Dan dengan begini reputasi naruko mulai jelek.

"berhenti berbisik disekitarku. Apa kalian pikir aku tidak bisa mendengar kalian... " bentak naruko

"putri jaga sikap anda, meskipun anda seorang putri tapi jabatan anda disini tidak berguna. Mau tidak mau itu terserah pada anda. Jadi sekarang cepat minggir masih banyak antriannya... " marah penjaga

"kamu... "teriak marah naruko

"ada apa putri naruko.. " tanya naruto lembut yang berasal dari dalam.

"kakak aku ingin masuk ke jurusan militer seperti kakak. Tapi penjaga ini melarangku.   " ucap naruko

Naruto tertawa dalam hati. Naruto segera meminta penjelasan kepada penjaga dan dia menceritakan semua kronologisnya.

"putri naruko bukannya kemarin kamu sendiri yang menginginkan untuk masuk jurusan seni. Kenapa sekarang ini pindah lagi.... " tanya naruto lembut

"tapi kak aku ingin masuk jurusan yang sama denganmu... " ucap naruko

"putri naruko kamu ingin masuk kejurusan ini hanya untuk mengikutiku bukan karena kamu suka. Putri naruko jangan bersifat kekanak kanakan mengerti. Disini bukan kerajaan nami kamu harus tahu itu...  kamu sudah mengatakan jurusan seni ayah hanya mengabulkan keinginanmu tapi setelah sampai disini kenapa kamu berubah begitu saja. Dan dengarkan perkataan penjaga jika kamu ingin masuk kejurusan militer kamu harus ikut tes mengerti..  " ucap naruto

"aku.. Apa yang barusan aku lakukan... " ucap naruko bingung karena naruto melepas efek sihirnya.

"masih mau berkelit. Jika ayah tahu ayah pasti akan marah putri naruko,jangan ulangi lagi dan jalani pilihan mu... " saran naruto

"aku... Aku tidak melakukan apapun.. " ucap naruko panik

Naruto tidak menjawab tapi segera berlalu pergi.  Naruko menatap sekelilingnya dan melihat tatapan mengejek dari semua orang. Naruko sedikit takut bahwa itu bukan hal yang ingin dia lakukan. Kenapa dia bisa lepas kendali.

"bagaimana putri naruko " tanya penjaga

"baiklah aku akan tetap masuk ke jurusan seni.. " jawab naruko terpaksa

Naruko menatap punggung naruto dengan marah. Ini semua pasti ulah wanita jalang ini.

Disisi lain, di sebuah bangunan yang tinggi berdiri beberapa orang yang memandang keluar ke arah calon siswa baru.

"oh ada keributan dibawah sana... " ucap pangeran sai

"mereka adalah putri dari kerajaan nami..." ucap shikamaru

"tapi cukup hebat ada seseorang yang bisa memakai sihir pengendali jiwa siapa nama putri itu.. " ucap neji

"namanya namikaze naruto putri mahkota kerajaan nami. Putri yang terkenal bodoh, buruk rupa dan tidak berbakat tapi itu hanya rumor. Tapi semua rumor itu batal setelah putri mahkota tersebut tampil dalam festival dewi bulan. Dan semenjak itu rumor terbantahkan dan namanya semakin melonjak.. " jelas shikamaru

"wow jadi seperti itu. Perubahan yang luar biasa..." ucap sai

"tapi apa kau melihatnya tadi putri itu bukan orang biasa dan dia sangat misterius. Aku sama sekali tidak bisa melihat mana sihirnya sehingga aku tidak bisa menebak seberapa kuatnya dirinya... " ucap neji

"aku berfikiran yang sama. Dia tidak terlihat tapi aura yang menekankan ada disekitarnya. Aura seperti seorang jendral besar ..." tambah sai

"bagaimana menurutmu pangeran sasuke. Sepertinya jurusan kita akan kedatangan siswa perempuan yang hebat lagi selain sakura... " ucap neji

"benar aku ingin melihat siapa yang akan sasuke ambil untuk menjadi patner dalam segala hal..  " ucap sai

"tapi aku dapat yakin jika pangeran sasuke akan memilih salah satu diantara mereka siapa yang lebih kuat dan licik... " ucap shikamaru

Sasuke tidak menjawab dia mengabaikan semua perkataan dari teman dan adiknya sai. Sasuke masih menatap naruto yang memang benar tidak memiliki aura tapi sangat memiliki tekanan yang menyeramkan. Jika sakura dia berbakat dan licik dalam melakukan segala rencana hal itulah yang membuat sasuke menarik sakura sebagi selir pertamanya.

Kenapa selir karena menurut sasuke masih ada seorang perempuan yang lebih kuat dari sakura hanya sasuke belum menemukannya. Dan sekarang sepertinya dia telah menemuinya.


Next.....

Continue Reading

You'll Also Like

90.9K 6.2K 23
Arsyakayla Attaya, biasa dipanggil Kayla seorang gadis berumur 18 tahun. Ia adalah gadis yang ramah dan lembut ia juga sangat baik dan perduli terhad...
144K 13.4K 37
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...
255K 377 19
Kumpulan cerita dewasa part 2 Anak kecil dilarang baca
344K 19.7K 21
Tak pernah terbayang olehku akan bertransmigrasi ke dalam novel yang baru aku baca apalagi aku menempati tubuh tokoh yang paling aku benci yang palin...