Tubuh Putri Jiwa Militer (slo...

נכתב על ידי Angelameris09

75.9K 5.7K 658

Menceritakan naruto dari masa modern yang bertransmigasi kedalam tubuh naruto dari jaman yang berbeda. .... b... עוד

C 1
C 3
C 4
C 5
C 6
C 7
C 8
C 9
C 10
B 11
B 12
13
B 14

C 2

6.7K 439 35
נכתב על ידי Angelameris09

(tanpa sayap ya)
Kaisar kerajaan besar Nami.
Nama : Kaisar Agung Kesembilan Namikaze Minato.
Umur : 37 Tahun.
Kekuatan : S+ (6.000.000,00 juta poin)
Sifat : Dingin, kejam, tak berperasaan, adil,  bijaksana.
Hobby : Mengoleksi senjata kuat, bertarung, memanjakan sang putri kesayangannya (namikaze naruto) .
Catatan : Sangat membenci orang yang tidak tunduk/ setia padanya. Akan sangat marah jika putri tercintanya terluka sekecil apapun. Sangat suka melihat putrinya manja padanya apalagi tertawa lepas jika bersamanya kaisar pun sama suka lepas dari sifat kejamnya jika bersama sang putri. Tidak akan pernah marah pada naruto bahkan jika naruto membunuh orang atau menginginkan sesuatu.

Back story.... 🤗🤗🤗

Minato segera membereskan sisa
salep yang digunakan untuk mengobati memar pada naruto. Minato memeluk putrinya dengan sayang.

"sayang maafkan ayah, jika saja ayah selalu berada disisimu tidak mungkin orang seperti mereka dapat menyakitimu... " ucap minato dengan suara sedih bercampur menyesal.

"ayah kenapa kamu begitu murung. Apakah aku terlihat seperti putri yang lemah sehingga aku mudah ditindas oleh mereka tidak bukan. Lihat bahkan aku dapat menerbangkan satu pelayan..." ucap naruto sebal.

Oh ayolah jiwanya adalah seorang kapten pemimpin pasukan khusus bagaimana bisa dia akan mudah ditindas oleh kecoak seperti mereka.  Naruto lupa bahwa dia bukan jiwa asli.

"hahahaha... " memdengar ini minato tertawa lepas.

"ah putriku memang hebat. Tapi kenapa hari ini ayah merasa ada yang berbeda darimu ya..  " ucap minato sambil menatap putrinya.

"memangnya apa yang terlihat berbeda dariku ayah... " tanya naruto

"oh putriku kenapa semakin cantik emm... " jahil minato

"oh ayolah ayah, apakah selama ini putrimu ini jelek hmm.. " sebal naruto.

"uh jangan marah, ayah hanya bercanda kau mengerti hmm... " ucap minato

Naruto membalas pelukan minato sebentar sebelum menjadi serius.

"ayah ..." panggil naruto

"hm ada apa sayang... " tanya minato

"aku sudah bisa menggunakan sihir... " ucap naruto

Minato berhenti bercanda dan berubah menjadi serius. Dia menatap putrinya dengan pandangan tak percaya, senang, kaget dan semua perasannya menjadi satu.

"sayang apakah kamu serius... " tanya minato

"aku serius..." jawab naruto dan sedikit mengeluarkan auranya.

Minato segera memeluk putrinya lagi.

"ayah tahu bahwa putri ayah dan ibu bukanlah sampah. Putri ayah pasti akan sama berbakatnya dengan ayah. Apalagi kamu sudah mencapai tahap bintang tengah... Ini genius... " ucap minato

Naruto tersenyum bangga melihat ayahnya.

"tapi sayang ingat ini, jangan sampai ada orang lain yang tahu sebelum kamu menjadi lebih kuat. Jika musuh ayah tahu ayah takut mereka akan menyakitimu... " ucap minato

"oh maksud ayah adalah fraksi yang mendukung permasuri sekarang... " tanya naruto

"benar, wanita iblis itu tidak bisa kita remehkan jadi ayah tidak ingin kamu terluka jadi jangan lawan mereka.. " ucap minato

"ayah apa kamu percaya padaku, wanita itu tidak bisa menjadi lawan tandingku.. Lagi pula untuk fraksi itu Kenapa ayah tidak memotong mereka secara perlahan... " ucap naruto

Mendengar usulan ini dari putrinya. Minato merasa bahwa itu memang perlu. Dia harus memotong satu persatu dukungan yang dimiliki wanita iblis itu.

"benar katamu putriku, orang orang yang mendukung mereka harus kita singkirkan. Meskipun mereka tidak ada apa apanya jika mereka mencoba melawan ku... " ucap minato sedikit dingin..

"ayah untuk apa bertindak secara terbuka. Lain kali gunakan cara yang lain. Aku tahu ayah terkenal dengan sifat yang kejam. Jika ayah membunuh fraksi dengan terang terangan aku kira orang orang yang bersembunyi dibalik layar akan mundur ketika mereka mengetahui ini. Karena lawan kita bermain belakang tentu saja kita harus bermain belakang juga... " ucap naruto.

"ohhh aku merasa bahwa putriku ini semakin sama persis denganku ini.... " ucap minato

"oh ayolah ayah aku ini putrimu oke. Tentu saja semua kecerdasan dan bakatku menurun dari ibu atau ayah... " jawab naruto sambil memukul bahu ayahnya.

"hahaha baguslah jika putri ayah ini menuruni sifat ayah yang luar biasa ini dan kecantikan yang dimiliki oleh ibumu perpaduan yang serasi hahaha... " tawa bangga minato.

Naruto menggelengkan kepalanya pasrah. Dia kaisar bukan tapi kenapa sifatnya seperti ini. Oh ayolah bahkan jika kamu bersikap didepan putrimu bisakah sedikit ada ke agungan. 

"oh iya, karena besok adalah hari festival perayaan dewi bulan. Apakah kamu ingin keluar dan melihat... Oh jika iya jangan lupa bawa pengawal yang banyak..  " ucap minato

"uh apakah itu sangat indah ayah... " tanya naruto

"putriku, semua ini gara gara ayah yang terlalu sibuk sehingga tidak bisa mengajak kamu berjalan jalan. Sehingga kamu tidak tahu manapun. Tenang besok ayah akan menyiapkan kakashi dan anak buahnya untuk menemanimu berjalan jalan oke. Kamu pasti akan suka... " ucap minato.

"oke aku mengerti ayah... " jawab naruto

"baiklah sekarang kamu tidur saja... Ini sudah malam hm... " ucap minato

"baik ayah... " jawab naruto

Minato segera berjalan keluar, dan ketika dia keluar kakashi sudah ada disana dan menyambut minato.

"rahasiakan apa yang telah kalian dengar jika aku tahu salah satu dari kalian membocorkan masalah ini aku pastikan akan membunuh kalian dengan 17 keturunanmu.... " ancam minato

"haik yang mulia kaisar... " jawab semua anggota prajurit khusus.

"oh ya kakashi besok persiapkan tempat yang indah untuk putriku melihat festival dewi bulan. Dan pastikan bahwa keamanan itu sangat baik.... " perintah minato

"hamba mengerti yang mulia... " jawab kakashi.

Minato segera berjalan pergi meninggalkan kediaman matahari yaitu kediaman yang paling besar dan paling indah dan mewah, ini adalah kediaman sang putri kesayangan kaisar. Putri yang selama ini dirumorkan sebagai putri tanpa bakat putri yang buruk rupa putri yang bodoh dan masih banyak reputasi yang buruk menyebar keseluruh masyarakat mengenai dia.

Dan karena itu semua rakyat mendukung putri naruko sebagai putri mahkota. Jika kita bertanya pendapat naruto kemungkinan yang paling tepat adalah dia sama sekali tidak peduli dengan hal sampah seperti itu. Karena posisi putri mahkotanya memang terlahir hanya untuk dia.

Disisi lain naruto sama sekali tidak tidur tapi dia memasuki ruang antariksanya. Sebenarnya naruto sama sekali tidak merasakan ngantuk sama sekali. Dia merasa bahwa dia tidak terlalu membutuhkan itu. Ketika sampai, naruto langsung kembali berlatih bela diri dengan tangan kosong selama 2 jam. 3 jam melatih bela diri menggunakan senjata. 3 jam pelatihan kultivasinya.

Ketika dia selesai tubuhnya sangat lelah tapi dia merasa bahwa kekuatannya semakin baik dan kuat. Tapi ketika dia berendam semua kelelahan yang dia rasakan menghilang tanpa jejak.

"hufffff.... " hela naruto

"tuan tuan... " panggil white

"ada apa... " tanya naruto

"tuan saya merasakan ada buah jantung jiwa telah matang. Tuan kamu harus mendapatkannya... " ucap white

"apa gunanya buah itu padaku... " tanya naruto

"tuan buah jantung jiwa adalah buah kelas langka. Buah ini memiliki manfaat yang besar. Dengan buah ini siapapun yang memakannya akan mendapatkan kekuatan yang besar. Yah meskipun buah itu hanya akan menambah 3 tingkat untuk tuan... " ucap white

"3 tingkat itu lumayan tapi apa gunanya jika aku memiliki segala buah didalam ruang ini ha... " bentak naruto

"huhuhu tuan maafkan aku, aku hanya mengusulkan itu saja. Jika tuan keluar tuan juga bisa melihat kawasan kerajaan ini. Lagi pula buah itu kan bisa di berikan kepada ayah tuan... " ucap white

"oh benar juga. Aku juga perlu melihatnya.  Kapan buah itu akan matang..  " tanya naruto

"besok ketika matahari akan tenggelam... " jawab white

"oh berarti aku harus kabur dari pengawalan.. " ucap naruto

"tidak tuan, acara festival dewi bulan dilaksanakan tepat matahari menghilang dan naiknya bulan ke atas langit... " jawab white

"oh baiklah. ..." jawab naruto

Setelah berbicara naruto kembali bermeditasi. Dan ketika dia keluar hari sudah terik. Bahkan tidak ada pelayan yang berani mengganggu naruto.

Naruto segera melangkah pergi untuk berjalan jalan keluar. Tepat ketika dia keluar puluhan pelayan yang baru dipilih bersujud ketika melihat putri mereka.

"apakah kalian pelayan baru yang disiapkan oleh ayahku.. " tanya naruto tanpa memanggil minato sebagai kaisar 

"menjawab putri. Benar... " jawab pelayan yang paling depan.

"oh baiklah. Kuharap kalian berkerja tanpa mengecewakan aku oke... " ucap naruto

"baik putri... " jawab semua pelayan.

"salam hormat putri... " ucap salah satu pelayan

"ya... " jawab naruto.

"putri saya adalah pelayan yang akan melayani putri secara pribadi... " ucap pelayan

"oh namamu... " tanya naruto

"nama hamba tenten... " jawab tenten

"baiklah tenten kuharap kamu bekerja dengan baik... " ucap naruto

Tenten mengangguk mengerti. Naruto segera berjalan menuju taman istana dan diikuti oleh 15 pelayan wanita dab pria. Naruto sebenarnya tidak memerlukan itu tapi melihat pelayan baru ini kekeh sekali naruto tidak bisa menolak lagi mungkin ini adalah kesepakatan antara mereka dengan minato.

Setiap pelayan yang melihat naruto segera menunduk hormat, mereka tidak ingin berakhir mati sepertinya pelayan waktu itu. Ketika sampai ditaman tenten segera mengarahkan naruto ke tempat pondok. Dari pondok itu naruto dapat melihat hamparan bunga yang indah.

Pelayan yang membawa makanan dan teh segera melayani naruto. Ketika sedang menikmati ketenangan sosok yang tidak ingin dilihat oleh naruto datang.

"oh rupanya kau disini..." ucap naruko

Naruto tak menanggapi naruko.

"oh apakah sekarang kamu tuli dan bisu. Sehingga kamu tidak bisa menjawab pertanyaanku... " ejek naruko

"kenapa ada anjing menggonggong disini. Tenten singkirkan anjing liar itu. Dia mengganggu acara damaiku.. " ucap naruto lembut tapi menyakitkan

"kau....  Apa yang kau bilang. Aku anjing... " teriak naruko

"berisik... " guman naruto

"putri naruko tolong pergi sekarang sebelum saya mengusir anda dengan paksa... " ucap tenten

"kau hanya pelayan beraninya kau melawanku yang seorang putri... " teriak naruko marah.

"maaf putri, saya hanya mematuhi perintah dari putri saya. Jadi tolong pergi dengan baik baik... " usir tenten datar.

Jangan remehkan tenten, meskipun dia seorang pelayan . Dia memiliki kekuatan yang cukup tangguh jadi jangan pernah meremehkan dia dan pelayan lainnya. Karena semua pelayan naruto adalah pelayan elit yang dipilih langsung oleh kakashi dari barak militer yang dipegang oleh jendral besar kurama. 

Jendral besar kurama adalah jendral kepercayaan sang kaisar minato. Jendral muda ini sangat membanggakan kaisar karena setiap dia turun ke medan perang jendral muda ini selalu membawa kemenangan yang besar untuk kerajaan nami. Dan dia adalah paman dari naruto karena kurama adalah kakak dari Kushina. Sekarang umur naruto adalah 15 tahun, sedangkan umur kurama 33 tahun. (maaf tadi ada kesalahan perhitungan  🙏)

Dibenua ini ada 2 kerajaan besar dengan kekuatan yang sama besar mereka adalah kerajaan uchiha dengan kerajaan nami. Kerajaan uchiha terkenal sebagai kerajaan militer berbeda lagi dengan kerajaan nami yang berdiri sebagai kerajaan adidaya.  Kedua kerajaan ini dipimpin oleh kaisar yang sangat hebat dan kedua kerajaan ini adalah tetangga jika kerajaan uchiha menguasai wilayah utara dan barat hingga utara kerajaan nami menguasai wilayah timur hingga selatan.

Tapi jika masalah kekuatan kerajaan uchiha lebih unggul karena banyak ksatria hebat yang lahir dari kerajaan uchiha ini. Tapi jika masalah sumber daya alam kerajaan nami adalah pemenangnya karena kerajaan nami terkenal sebagai negara terkaya. Dan kedua kerajaan ini saling bersahabat.

Kembali lagi kesisi tenten dengan naruko yang masih terlihat tidak baik. Naruko ingin menyerang tenten tapi melihat tenten lebih kuat darinya naruko segera pergi dengan marah. Dan dia berniat untuk melaporkannya kepada sara. Sedangkan tenten segera kembali keposisinya.

"putri dia akan melaporkan nya ke ibunya, kita harus bagaimana.. " tanya tenten

"biarkan saja. Sara tidak akan berbuat banyak karena dia tahu jika dia mencoba memarahiku dialah yang akan kena amarah ayahku.... " jawab naruto

"baik putri... " jawab tenten

Waktu berjalan cepat dan hari sudah sore.  White segera memberitahu naruto untuk segera pergi. Karena itu naruto segera pergi dengan diam diam. Ketika naruto sampai di hutan mimpi satu hal yang membuatnya terpesona yaitu adalah pemandangan yang sangat luar biasa sempurna.

Pohon berdiri dengan kokoh dan menjulang tinggi. Rumput pendek dengan berbagai bunga di sekitarnya. Binatang binatang kecil seperti kumbang, kupu kupu malam dll semua bertebangan apalagi ada kunang kunang. Hutan yang agak berkabut menambah kesan indah. Naruto tidak menyangka dia akan melihat pemandangan yang seperti ini.

Yah meskipun hutan ini tidak seindah dengan hutan didalam ruangnya.

"tuan kita harus segera masuk. Aku merasa ada beberapa orang yang sedang menuju kemari. Sepertinya mereka sudah mengetahui soal ini... " ucap white dalam pemikiran naruto.

Mendengar ini naruto segera berlari dengan cepat ke arah dalam hutan. Dan benar saja ketika dia sampai, buah itu tumbuh diatas tebing yang sangat kasar.

"white kau saja yang ambil... " ucap naruto

"ah tuan ... Baiklah... " jawab white.

White segera keluar dari ruangannya dan segera melompat menaiki tebing yang terjal itu. Sedangkan naruto dibawah mengawasi Sekitarnya jika ada seseorang yang datang. Ketika white ingin mengambil buah itu, seekor ular emas menyerang white tapi dengan sigap white menghindar dan menyerang ular itu dengan keras sekali pukulan.

White ingin membunuh ular kecil ini tapi ada satu pemikiran yang melintas di otaknya. Bahwa dia akan membawa ular ini untuk mainan tuannya. Maka dari itu white segera mengambil buah itu dan segera membawa ular dengan cakarnya. Ketika turun naruto melihat white membawa buah dimulutnya dan ular emas dikakinya.

Next.....

המשך קריאה

You'll Also Like

258K 22.2K 21
Follow dulu sebelum baca 😖 Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya k...
3.6M 289K 63
Lunaria dalam bahasa bunga memiliki arti kejujuran, ketulusan, dan juga kemakmuran. Seperti arti namanya, ia menjalani hidupnya penuh ketulusan hingg...
153K 9.3K 42
Aletta Cleodora Rannes, seorang putri Duke yang sangat di rendahkan di kediamannya. ia sering di jadikan bahan omongan oleh para pelayan di kediaman...
106K 13.8K 22
Sang Tiran tampan dikhianati oleh Pujaan hatinya sendiri. Dia dibunuh oleh suami dari kekasihnya secara tak terduga. Sementara itu di sisi lain, dal...