Zone

By ShookyBae3

7.9K 734 197

Pokoknya cuma tentang KookV yang sekali atau dua gigit 😁 #kookv# More

#Falling in love : 1#
#Falling in love : 2#
#she#
-I Like you so much, you'll know it-
-Maybe?-
Genseika
Yours
Mine
suntik itu sakit!

-buat aku tersenyum-

1.8K 146 58
By ShookyBae3

.
.
.
.
.

Jungkook itu cuek. Cuek banget. Mukanya lempeng kaya triplek gipsum, itu kata temen-temennya.

Tapi, beda lagi kalo kata Jimin. Jungkook itu memang dingin, pengecualian buat Taehyung. Jungkook itu bakal senyum kalo Taehyung udah mulai ngomelin dia.

Iya sih Taehyung itu sohibnya Jungkook sebelum Jimin. Kemana-mana berdua. Walau kesannya Taehyung yang nempelin Jungkook kemana pun. Tapi sebenarnya yang gak bisa lepas itu Jungkook, yang selalu butuhin tuh Jungkook. Bisa dibilang Taehyung itu pawangnya Jungkook yang kontrol  emosinya jelek banget. Mereka beda fakultas kok. Cuma ya gitu, kalau ada kesempatan pasti berduaan mulu.

.
.
.
.
.

Hari ini Jungkook aneh. Bukan, bukan dari hari ini sebenernya. Tapi semenjak Taehyung kaya nge-hindari Jungkook. Tepatnya dari 3 hari lalu.

Jungkook uring-uringan sendiri. Apalagi pas liat Taehyung jalan berdua sama Hyunjin, temen satu fakultas nya Taehyung. Rasanya Jungkook pengen banting apapun yang ada didekatnya.

Meski cuek, Jungkook gak suka miliknya jalan bareng orang lain. Bisa dibilang Jungkook itu posesif.

Jimin yang liatnya jadi jengah sendiri. Pengen ngegaplok Jungkook aja rasanya.

"Jung!" Panggil nya.

Yang dipanggil Jimin cuma noleh sekilas, abis itu balik ngubek mie ayam nya yang udah dia pesen setengah jam yang lalu.

Jimin Hela nafas. "Lu kalo galau kenapa gak samperin terus jujur aja sih?! Apa susahnya tinggal bilang 'Tae, gue suka lo' , beres dah!"

Jungkook natap Jimin tajam. "Gak semudah itu ncel! Gue Takut Tae bakal makin jauh kalo gue bilang suka ke dia." Jungkook naro garpu nya yang sedari tadi di buat ngubek mie nya.

"Lu aneh Jung, lu berani ngeklaim Tae itu milik lu, hak lu, bahkan berani bikin anak orang babak belur cuma gegara berani deketin Tae, tapi kepastian aja gak ada. Lu sadar gak sih? Tae itu miskin temen. Padahal dia anaknya supel,ramah, yang mau jadi temennya juga banyak, tapi karna sifat posesif lu yang gak ke tolerir, dia jadi dikucilin. Mungkin ini juga yang bikin dia ngehindari lu beberapa hari ini. Dia pasti bingung sama sifat lu yang kaya gini. Gue tau Tae juga ada rasa buat lu, Keliat dari cara dia natap lu kaya gimana. Tapi lu nya aja yang bego. Lebih mentingin gengsi lu yang setinggi langit itu. Sekarang saran gue sih, lu jujur aja kenapa lu bisa seposesif itu sama Tae__"

"Sekarang atau lu bakal kehilangan Taehyung. Selamanya!" Lanjut Jimin pas Jungkook mau bales omongan dia. Abis itu beranjak dari tempat duduknya ninggalin Jungkook yang masih mikirin ucapannya barusan.

Jungkook ngusak rambutnya frustasi. Apa sebegitu begonya dia? Kenapa dia gak sadar dari dulu Taehyung itu ada rasa buat dia?! Gengsi sialan!

Jungkook bangun dari duduknya. Mau nyamperin Taehyung di kos nya. Bodo amat sama jam kuliah dia nanti. Taehyung lebih penting.

.
.
.
.
.

Tadinya Jungkook mau ke kos Taehyung, sebelum dia liat Taehyung dipeluk Hyunjin diparkiran. Emosinya naik, apalagi liat Taehyung yang berusaha berontak dipelukan Hyunjin.

Dengan langkah cepat Jungkook hampiri mereka berdua. Nonjok muka Hyunjin dari samping. Sampai anak itu ngelepasin pelukannya dari Taehyung.

Tangan Taehyung ditarik, berdiri didepan Taehyung sambil nangkup pipi Taehyung yang basah karena air mata. Matanya berkilat tajam.

Balik badan cuma buat ngeraih kerah kemeja yang Hyunjin pake. Sampai anak itu berdiri. Tanpa ba-bi-bu lagi langsung ditonjok lagi. Hyunjin tentunya gak tinggal diam dipukuli Jungkook kaya gitu. Jadilah dua anak itu saling pukul diparkiran kampus.

"BANGSAT! SIAPA LO BERANI BIKIN MILIK GUE NANGIS!"

Hyunjin udah gak bisa ngelawan Jungkook lagi. Tapi Jungkook sendiri kayanya belum puas liat Hyunjin yang udah berdarah-darah gitu.

Parkiran yang awalnya sepi itu jadi rame gara-gara mereka. Taehyung udah teriak kalut liat Jungkook yang kaya orang kesetanan mukulin Hyunjin.

Emosi Jungkook selalu tinggi Taehyung tau itu. Apalagi kalau itu menyangkut dia.

Dari arah belakang Taehyung, Jimin Dateng bareng Mingyu sama Yugyeom  mereka berusaha buat misahin Jungkook sama Hyunjin. Yugyeom sampe kena tonjok Jungkook pas coba buat berhentiin pukulan itu anak.

Taehyung gak bisa diem aja liat Jungkook yang kaya gitu. Dengan segenap keberanian yang dia kumpulin, dia coba buat berhentiin Jungkook.

Taehyung maju ke depan. Meluk Jungkook dari belakang pas Jungkook udah mau mukul Hyunjin yang udah ditolong Jimin sama Mingyu.

"Hiks...Jung udah, jangan...h-hiks udah, aku takut hiks... berhenti Jung..."

Jungkook diem. Tangannya yang masih terkepal gantung di udara. Kesadarannya tetiba pulih lagi pas denger isakan Taehyung. Ngatur nafas  sebentar. Sebelum balik badan dan ngelepas tangan Taehyung yang ngelingker dipinggang nya.

"Jim, bawa dia jauh-jauh dari hadapan gue, jangan sampe gue liat muka dia lagi. Atau gue mampusin saat itu juga!" Ujarnya tajam. Habis itu narik tangan Taehyung menuju mobilnya.

Buka pintu penumpang buat Taehyung. Taehyung masuk tanpa banyak tanya. Tau kalau emosi Jungkook belum setabil.

Perjalanan mereka hening. Taehyung cuma diem aja di kursinya. Sambil sesekali liat tangan Jungkook yang nyengkram kemudi kuat banget sampai urat-urat yang ada ditangannya timbul semua.

Gak butuh lama mereka sampai di parkiran apartemen Jungkook. Tanpa banyak omong lagi Jungkook keluar dari mobil dan bukain pintu buat Taehyung. Tangan Taehyung dicengkeram Jungkook kuat. Tapi Taehyung cuma diem aja. Untuk sekarang nurut adalah pilihan terbaik.

Mereka masuk lift. Jungkook nekan tombol lantai 5. Mereka masih diem. Jungkook berusaha ngatur nafasnya yang masih memburu. Cengkraman di tangan Taehyung sedikit di longgarin. Tau kalau Taehyung kesakitan. Ke dengar dari ringisan dari bibir Taehyung.

Begitu pintu kebuka Jungkook langsung bawa Taehyung masuk apartemen nya. Buka pintu gak sabaran.

Jungkook narik Taehyung masuk setelah pintu berhasil kebuka. Begitu mereka masuk pintu ketutup otomatis. Jungkook bawa Taehyung ke sofa ruang tamunya. Jatohin Taehyung disana. Setelah itu cium bibir Taehyung brutal.

Taehyung berusaha berontak walau itu sia-sia. Jungkook yang gak lagi dalam emosi aja Taehyung gak bisa lawan, apalagi Jungkook yang lagi dikuasai emosi gini.

Akhirnya Taehyung ngalah lagi. Ngangkat tangannya buat ngelus punggung lebar Jungkook. Taehyung maklum, Jungkook kaya gini buat ngeredain emosinya. Perlahan punggung Jungkook yang tegang berangsur mulai rileks lagi.

Setelah dirasa Jungkook udah tenang Taehyung berusaha buat mutus ciuman itu. Jungkook nurut kali ini. Matanya natap Taehyung yang ngos-ngosan karna ciuman brutalnya.

Jatuhin badan disamping Taehyung. Gak cukup gitu aja sekarang Jungkook udah tiduran dipangkuan Taehyung. Sama Taehyung dibiarin. Bareng Jungkook udah lama, Taehyung jadi hafal kebiasaan Jungkook kalo lagi emosi ataupun capek. Pasti Jungkook minta tiduran dipangkuannya sambil minta usap kepalanya.

"Jung?" Tangan Taehyung masih usap-usap kepala Jungkook.

Jungkook cuma berdehem aja. Taehyung lirik buku jari Jungkook yang ada noda darah. Sama lecet sana-sini. Muka Jungkook juga beberapa ada lebamnya, bahkan bibirnya keliatan robek.

"Jungkookie lepas dulu."

"Sebentar lagi,Tae." Balas Jungkook.

"Jungkook Lepas, lukamu butuh diobatin. Nurut atau gak aku pulang aja." Ancam Taehyung.

Jungkook seketika menegakkan badannya. Matanya menatap hazel Taehyung tidak suka.

"Nggak cukup kah kamu ngehindarin aku dari 3 hari lamanya? Aku baru bisa merasa tenang beberapa menit yang lalu. Dan kamu udah mau menjauhiku lagi?!_" Cerca Jungkook.

"Jung_"

"_Oh, aku tau. Kamu udah bosan kan berada di dekatku? Atau kamu sudah mulai membenciku?_"

"Jung, dengarkan aku_"

"_atau malah kamu suka dekat dengan Hyunjin-hyunjin itu iya?!"

"JUNGKOOK! STOP!" Bentak Taehyung ketika Jungkook sudah mulai menuduhnya.

Jungkook terkejut, Taehyung itu adalah orang yang penyabar. Sangat jarang Taehyung meninggikan suaranya kaya tadi. ' apa aku keterlaluan?'

"Ku mohon, dengarkan dulu. Aku ingin jelasin ke kamu. Tahan dulu emosimu, bisa kah?" Tanya Taehyung.

Jungkook mengangguk. Membiarkan tangan halus Taehyung ngusap lebam pipinya. Jungkook suka itu. Perhatian Taehyung yang cuma buat dia seorang.

"Kemaren-kemaren aku banyak tugas kelompok. Dan kebetulan aku sekelompok bareng Hyunjin. Jadi mau gak mau aku harus ngumpulin bahan buat tugas bareng dia_"

"Kenapa gak bilang aku_"

"Jung. Diem dulu! Biarin aku selesai ngomong oke?" Jungkook ngangguk lagi. Walau matanya kasih tatapan menuntut buat Taehyung.

"Aku gak sempet bilang ke kamu, ponsel aku rusak, kemarin masuk ke wastafel waktu mau angkat telfon dari kamu. Dan kamu tau sendiri aku ini pelupa. Jadi aku belum benerin atau beli yang baru. Mau bilang langsung juga gak sempet terus. Dan masalah diparkiran tadi itu...umm, Hyunjin bilang suka sama aku_"

Rahang Jungkook kaku lagi. Itulah kenapa dia bisa seposesif itu sama Taehyung. Walau mereka tau kalo Jungkook gak bakal segan-segan buat bikin bonyok orang yang berani deketin Taehyung-nya, tetep aja masih ada yang berani curi-curi kesempatan.

"_tapi aku bilang sama dia, kalo aku gak bisa nerima perasaan nya. Jadi dia tadi maksa. Tapi untungnya kamu datangnya tepat banget. Yah, walau tetep aku gak suka sama cara kamu buat selesain masalah itu. Tapi aku tetep bersyukur, hehe" ujarnya diakhiri dengan senyum kotaknya.

Jungkook lega, ternyata Taehyung tidak menjauhinya dengan sengaja.  Jungkook lega, Taehyung menolak Hyunjin.

.
.
.

Jungkook masih menikmati usapan tangan halus Taehyung diwajahnya. Lukanya sudah diobati Taehyung tadi.  Sampai dia ingat sama ucapan Jimin dikantin tadi.

Keputusannya udah bulat pokoknya Taehyung harus resmi jadi miliknya. Biar mereka yang coba-coba deketin Taehyung tau kalo Taehyung dan semua perhatiannya cuma punyanya. Milik jeon Jungkook seorang.

Jungkook tatap hazel Taehyung lembut. Tatapan yang cuma dia kasih buat Taehyung.

"Tae"

"Hmm..." Dibalas deheman sama Taehyung.

"Kamu Taukan. Kalo cuma kamu yang bisa nenangin aku?, yang bisa buat aku senyum? Dan kamu tau kan kalo aku udah bergantung banget sama kamu, Tae?"

Mata Taehyung mengerjap kaku. Usapannya juga berhenti. Berpikir sejenak, Dan dengan ragu Taehyung menggangguk kan kepalanya.

"Jadi Tae, mau gak buat aku terus tenang sama kamu,senyum setiap saat sama kamu, bertahan sama aku yang buruk ini?"

Taehyung masih tidak menjawab. Pikirannya kosong, terlalu terkejut dengan ungkapan Jungkook yang terlalu tiba-tiba itu. Tapi tak dipungkiri hatinya juga menghangat. Sudah lama dia mengharapkan kepastian dari Jungkook.

Jungkook yang melihat diemnya Taehyung jadi takut sendiri. Dia gak mau Taehyung nolak dia. Dia gak siap.  Jadi dengan sigap dia bangkit dari rebahan nyamannya di paha Taehyung dan langsung genggam tangan Taehyung erat.

"Tae, kamu gak akan nolak aku kan? Tae, tolong jawab kamu mau jadi milik aku!" Ujarnya gelisah.

Taehyung yang mulanya masih loading jadi kesadar lagi. Pengen ketawa waktu liat muka Jeongguk yang cemas, khawatir, takut jadi satu. Ekspresi yang gak pernah Jungkook buat sebelumnya.

"Kookie, maaf_"

"Gak Tae, kamu harus jadi milik aku. Kamu tega sama aku? Gimana aku tanpa kamu Tae? Tae please..."

Mohon Jungkook yang kini sudah turun dari sofa dan berjongkok didepan Taehyung. Genggamannya mengerat. Kepalanya ditaruh di paha Taehyung. Nyembunyiin air matanya yang udah basahi wajahnya.

"Pfftt...." Taehyung sudah tidak bisa menahan tawanya.

Jungkook mendongak. Menatap Taehyung yang sedang tartawa dengan heran.

"Tae..."

"Haha...aduhh, makanya Kookie udah berapa kali aku bilang buat berhentiin kebiasaan kamu yang suka motong omongan orang,hmm?"

Tangan Taehyung kini menangkap wajah sembab Jungkook. Mengusap jejak air matanya.

"Padahal tadi aku mau bilang 'maaf aku gak bisa buat nolak kamu', tapi malah kamu potong duluan haha_" Taehyung tersenyum manis.

Jungkook membolakan matanya. Tapi setelahnya dia langsung menerjang tubuh Taehyung. Dibawa kedekapannya berucap makasih berulang kali. Jungkook bahagia. Saking bahagianya Jungkook jadi nangis lagi, tapi sambil senyum. Taehyung juga bahagia. Dia balas pelukan Jungkook gak kalah erat.

"Tae, dua bulan lagi kita nikah!_"

_End_

Nikah deh hehe....😊

Papay 👋

Nb, sebenernya ini udah lama ada di draf ku tpi masih ragu gitu buat publisnya. Terus karena 'Blue Magician' lgi proses ngetik jdi aku up aja deh 😌

Continue Reading

You'll Also Like

127K 9.2K 57
cerita fiksi jangan dibawa kedunia nyata yaaa,jangan lupa vote
325K 26.9K 38
"I think ... I like you." - Kathrina. "You make me hate you the most." - Gita. Pernahkah kalian membayangkan kehidupan kalian yang mulanya sederhana...
240K 36K 65
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
194K 9.5K 31
Cerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar...