5 Big Shots Kneeled and Calle...

By ZatsuniShimitsu

37.8K 3.6K 212

Sinopsis 25 tahun yang lalu, Gu Yuan yang memiliki penyakit mematikan ditemukan memiliki satu jenis gen kuat... More

1-2
3-4
5-6
7-8
9-10
11-15
16-20
21-25
26-30
31-35
36-40
41-45
51-55
56-60
61-65
66-70
71-80
81-85
86-90
91-100
101-105
106-110
111-120
121-125
126-130
131-135
136-140
141-150
151-160
161-170
171-180
181-END

46-50

1K 119 20
By ZatsuniShimitsu

Bab 46 Alergi vs Hipoglikemia

Ji Qisen dan Nie Yu semua jatuh ke tanah, dan dokter yang siaga di pulau itu datang dengan cepat, dan dengan cepat memeriksa mayat saudara laki-laki Ji Qisen dan Nie Yu.

Gu Ye memandang kedua putra dengan cemas, dan Nie Yu lebih baik. Tidak ada yang abnormal, tetapi matanya tertutup rapat, tetapi wajah Qi Sen memerah, dan sepertinya situasinya sangat serius.

Kedua putra pingsan pada saat yang sama, yang membuat Gu Yi bertanya-tanya: "Dokter, apa yang mereka lakukan?"

Dia baru saja bertanya kepada pembantu rumah tangga di pulau itu dan tahu bahwa meskipun dokter ditempatkan di pulau itu, mereka adalah pertolongan pertama biasa dan dokter umum.Jika ada masalah serius, maka helikopter harus dikirim ke pulau terdekat. Pergi ke rumah sakit.

Setelah memeriksa tubuh, dokter menoleh ke Gu Yan, dengan hormat dan otentik: "Kami telah memeriksa, Master Ji alergi terhadap ubur-ubur. Kami memiliki obat anti-alergi di pulau itu dan telah digunakan oleh Master Ji untuk meredakan gejala alergi. Seharusnya tidak ada masalah. "

Alergi?

Gu Min juga bertanya-tanya: "Tapi dia tidak alergi terhadap makanan laut. Kenapa dia tiba-tiba alergi sekarang?"

Dokter menjelaskan: "Master Ji tidak alergi terhadap makanan laut biasa, tetapi hanya alergi terhadap makanan laut khusus ini."

Identitas seperti Ji Qisen secara alami akan memiliki pemeriksaan medis yang profesional dan komprehensif setiap tahun, dan alergi terhadap ubur-ubur secara alami akan dicatat. Meskipun Ji Qisen belum pernah ke pulau ini beberapa kali, tetapi sejak ia datang ke sini, , Pulau itu secara alami akan dilengkapi dengan dokter pertolongan pertama miliknya sendiri, dan dokter secara alami diberitahu terlebih dahulu tentang semua aspek kondisi fisik Ji Qisen, di antaranya alergi ubur-ubur secara khusus disebutkan dalam catatan, itulah sebabnya pulau itu akan dikonfigurasi Ada obat anti alergi.

Adapun bagaimana Ji Qisen bersentuhan dengan siput laut, ini tidak diketahui.

Gu Ye merasa lega. Tampaknya situasi Qi Sen di bawah kendali dokter. Dia memandang anak lelaki lain dari keluarganya dan bertanya, "Bagaimana dengan Nie Yu?"

Pipi dan dahi Qi Sen memerah. Pikirkan baik-baik tentang gejala yang alergi, tetapi Nie Yu berbeda. Dia terlihat seperti biasa, tidak dapat melihat adanya kelainan, tetapi tutup matanya dan jangan bangun. Apa yang salah? Apa yang terjadi

Dokter sedikit ragu, lalu menggelengkan kepalanya: "Ini ... kami telah memeriksa tubuh Master Nie. Dari indikator berbagai aspek, kami belum menemukan sesuatu yang istimewa tentang Master Nie."

Ketika dia mengatakan itu, dia dalam kesulitan.

Ketika dia memeriksa tubuh Guru Nie sekarang, Guru Nie membuka matanya dan menatapnya, semua peringatan di mata itu.

Dia bertanya-tanya, tepat ketika Miss Gu datang, Tuan Nie segera menutup matanya dan tampak tidak sadar.

Sebagai dokter, ia langsung mengerti apa artinya ini.

Tuan Nie melakukannya dengan sengaja, dan tanpa tujuan yang jelas, ia berpura-pura pusing.

Melihat ekspresi cemas Nona Gu di depannya, dokter itu sangat terjerat. Haruskah dia menyimpan rahasia profesional dan menyimpan rahasia untuk pasien, atau mengejar kebenaran dan mengatakan segalanya?

Dokter itu sulit.

Gu Yan mendengarkan dokter, tetapi lebih khawatir.

Tiba-tiba pingsan jelas tidak benar. Jika dokter memeriksa penyebab penyakitnya, atau menentukan obat yang tepat, atau segera membawa pesawat ke rumah sakit besar di pusat kota Lia Australia, setidaknya saya memiliki spektrum, tetapi sekarang semuanya seperti biasa, saya bahkan tidak tahu penyebabnya!

Saya tidak tahu penyebab penyakitnya, itu yang paling mengerikan dan paling mengkhawatirkan.

Pada saat itu, penyakit yang dideritanya, penyebabnya tidak dapat ditemukan, dan tidak ada obat untuk itu, yang menghabiskan banyak uang, pada akhirnya, ia harus menggunakan lembaga penelitian itu, sehingga hal-hal yang kemudian terjadi.

Memikirkan hal ini, Gu Zheng merasa tidak enak untuk seluruh orang: "Apa yang harus kita lakukan? Jika kita tidak bisa mengetahuinya, kita harus terus memeriksa, kalau tidak kita akan mengirim pesawat ke rumah sakit besar terdekat?"

Dokter batuk dan ragu-ragu: "Karena kita telah memeriksa bahwa tidak ada masalah, maka seharusnya tidak ada masalah. Dia hanya pingsan sesaat. Mungkin disebabkan oleh hipoglikemia ..."

Gu Zheng: "Hipoglikemia? Bagaimana mungkin dia hipoglikemik? Tidakkah Anda hanya mengatakan bahwa semua indikator inspeksi itu normal?"

Dokter menyeka keringatnya dan dengan cepat menjelaskan: "Nona Gu, jangan khawatir, saya perlahan-lahan menjelaskan bahwa hipoglikemia hanyalah dugaan. Misalnya, ia hanya hipoglikemia dan pingsan. Ia mungkin sudah sembuh sekarang."

Hipoglikemia? Dia pulih sendiri? ?

Wajah Gu Yan tercengang, apakah dia menggertaknya tentang akal sehat medis?

Melihat dokter, Gu Ye memiliki keraguan serius tentang profesionalisme dokter. Pada akhirnya, bisakah dia melakukannya? Apa yang terjadi pada putra Nie Yu? Atau, masalah serius apa yang dokter sembunyikan darinya?

Tapi ... Nie Yu tidak memiliki saudara, bagaimana dokter bisa menyembunyikan dirinya?

Setelah Gu Yi terdiam sesaat, dia berbalik dan berlari keluar untuk memanggil.

Pada saat ini, dia tidak punya pilihan selain untuk menghubungi ayah Nie Yu Nie Nanqing sesegera mungkin.

Dia memiliki nomor telepon Nie Nanqing dan WeChat, tetapi mengingat identitas keduanya, sangat memalukan bagi siapa pun untuk bertemu satu sama lain, jadi terlepas dari hal terakhir, keduanya tidak pernah saling menghubungi.

Panggilan telepon dibuat sekarang dan butuh beberapa saat untuk dijemput.

"Hei, kamu?" Nie Nanqing bisa tahu tentang telepon pribadi. Ada beberapa dari mereka, jadi meskipun nomor aneh, Nie Nanqing masih menjawab.

"Halo, Tuan Nie, ini Gu Yan."

"Oh oh, Nona Gu, Halo Nona Gu."

Panggilan Nie Nanqing untuk Gu Min juga sangat tidak terduga. Cepat dan sapa. Setelah berkarat untuk ucapan yang agak canggung, Gu Min menjelaskan situasi Nie Yu: "Sisi Qi Sen harus alergi terhadap ubur-ubur, tetapi Nie Yu juga pingsan. Sekarang, situasinya tidak diketahui, dan dokter tidak dapat mengatakan alasannya. Dia bahkan mengatakan itu mungkin hipoglikemia. Saya ragu, jadi saya pikir, haruskah dia dikirim ke rumah sakit besar untuk pemeriksaan sesegera mungkin, atau jika ada sesuatu? , Tidak baik menunda. "

Ketika Nie Nanqing mendengar bahwa putranya pingsan secara tidak dapat dijelaskan, dia secara alami khawatir, dia meminta rincian dan akhirnya meminta dokter untuk menjawab telepon.

Dokter menerima telepon itu, dan melirik Gu Min, dan menemukan bahwa Gu Min telah berlari ke kamar untuk memeriksa situasi kedua pasien.

Dia menghela napas lega dan dengan cepat membisikkan laporan tentang apa yang dia ketahui kepada Tuan Nie.

Seberang Tuan Nie: "………………………………"

Bagaimana dia memiliki putra seperti itu? !!

Dokter: "Tuan Nie, Tuan Nie?"

Nie Nanqing menarik napas dalam-dalam, berusaha keras menahan keinginan untuk melakukan tes paternitas lagi, dan akhirnya berkata dengan sedih, "Kembalikan ponselmu ke Nona Gu."

*******************

Gu Yan tidak menyangka bahwa setelah lewatnya Nie Nanqing dan Dafugou, Nie Nanqing mengatakan bahwa putranya memiliki masalah hipoglikemia sejak ia masih kecil. Ini adalah kasus setiap wabah. Ini bukan masalah besar. Istirahatlah dan rawat dan tidurlah. Saya merasa baik pada hari berikutnya.

Gu Yan merasa lega, karena ayah tua itu tahu situasi putranya dengan baik, maka mudah ditangani.

Pada saat ini, Camille membantu Gu Yan, dan mengarahkan untuk memindahkan Nie Yu dan Ji Qisen ke dua kamar yang bersebelahan, dan kemudian menemukan dua pelayan dan pengasuh untuk merawat mereka, dan akhirnya sandiwara itu berakhir.

Camille membantu dokter dan penggeraknya lagi, dan tidak terlalu lelah, jadi dia kembali untuk beristirahat dulu, tetapi Gu Yi sedikit tidak tenang. Meskipun ada seorang penjaga, bagaimana jika penjaga itu menyelinap dan menipu?

Dia berpikir untuk tetap menjaga kedua putranya.

Dia pertama kali datang ke kamar Ji Qisen, tetapi dia melihat bahwa wajah tampan putranya masih memerah, dan ruam merah kecil muncul di dekat telinga, yang jelas merupakan gejala alergi.

Mata anak yang alergi itu tertutup rapat, bibir tipisnya tertutup rapat, dan alisnya sedikit mengernyit, seolah memikirkan strategi perusahaan bahkan dalam keadaan koma.

Gu Yan menghela nafas ringan, mengangkat tangannya, dan membantunya meluruskan alis yang terangkat.

Putra dengan mata tertutup di tempat tidur lemah dan tenang.

Melihat anak seperti itu, dia tiba-tiba teringat melihat dia untuk pertama kalinya.

Saat itulah dia paling kecewa, putranya jatuh dari langit, merawatnya untuk membantunya, dan memberikan semua dukungan yang dia butuhkan.

Dari saat dia melihat putranya, putranya mahakuasa, penuh hormat dan acuh tak acuh, namun penuh perhatian dan toleran, sehingga dia akan memiliki perasaan bawah sadar bahwa putra ini mahakuasa, dan dia akan selalu berdiri tegak .

Tapi sekarang, dia dikalahkan oleh ubur-ubur kecil, alergi.

Wajah tampan menjadi seperti ini, terbaring lemah di sana.

Ji Qisen seperti ini sangat menyusahkan, dan Gu Ji mulai bertanya-tanya, adakah bayi di hati Ji Qisen, bayi yang merindukan cinta ibunya?

Dia duduk diam untuk sementara waktu, tepat ketika saatnya untuk mengganti obat Ji Qisen, dia bangkit untuk membantu merawatnya, membawa handuk hangat, menyeka wajah, leher, dan anggota badan putranya.

Ketika dia mengangkat tangannya dan mengusapnya dengan handuk, mungkin perasaan hangat dan lembab memberinya sedikit iritasi, dan dia membuka matanya dengan lemah.

Ketika dia bangun, dia juga terkejut: "Qi Sen, apakah kamu sudah bangun? Bagaimana perasaanmu sekarang?"

Ji Qisen menatapnya dengan tenang, tidak berbicara.

Dengan cara ini, dia jelas-jelas orang dewasa berusia 23 tahun, tetapi dia tampak tak berdaya dan tak berdaya.

Gu Ye ingin memeluknya hampir secara impulsif sesaat.

Tapi dia tidak, dia hanya mengulurkan tangan dan meraih tangannya: "Qi Sen?"

Kelopak mata Ji Qisen turun: "Bu, aku baik-baik saja, terima kasih."

Suara itu serak dan keras.

Hati Gu Yan tampaknya dilepaskan sekaligus, asam dan astringensi memenuhi dadanya, dan bahkan ada keinginan untuk menangis.

Setelah terbangun, dua puluh lima tahun telah berlalu, dan orang-orang dan peristiwa masa lalunya tidak dapat dikenali lagi.

Untungnya, Dia menyetujui permintaan Dr. Luo dan menyumbangkan lima telur, meninggalkan lima jejak kehidupan di dunia ini. Ketika dia tertidur, lima jejak kehidupan ini telah berakar dan tumbuh. Tumbuh dewasa membuatnya tersentuh.

Ji Qisen merasakan keanehan Gu Yan: "Bu?"

Gu Yan: "Tidak ada, saya hanya memikirkannya ... Saya tidak tahu apa yang terjadi pada tiga telur lainnya yang saya tinggalkan dan orang seperti apa saya."

Ji Qisen menyadari apa yang dikatakannya dan berkata, "Lima tahun itu, selain Nie Yu dan aku, aku juga menemukan seseorang yang seharusnya berusia tujuh belas tahun tahun ini, putra seorang ilmuwan, dll. Ketika aku kembali, aku akan membantu ibuku mencoba menghubunginya. "

Anak seorang ilmuwan?

Gu Yan perlahan merasakan kata-kata ini dan mengangguk.

Ji Qisen mengatakan bahwa dia sedikit lelah, tetapi masih lemah mengatakan: "Dua lainnya, saya juga memeriksa. Usia pertama panjang, informasi yang tersisa terlalu sedikit, dan yang terakhir tampaknya berstatus tinggi dan rahasia. Kerja bagus, mungkin butuh waktu. "

Gu Yan menatapnya seperti ini, mengetahui bahwa dia lelah, dia berkata dengan cepat, "Anda istirahat dulu, ini tidak cemas, saya akan membicarakannya nanti."

Ji Qisen mengangguk dengan lembut, um, dan menutup matanya.

Dia harus sangat lelah sehingga dia tertidur begitu dia menutup matanya.

Gu Yan berdiri di sampingnya dengan tenang, berpikir untuk menjaganya beberapa saat, yang tahu bahwa pada saat ini, dia mendengar suara lemah datang dari kamar terdekat: "Air, air ..."

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Saya melihat "biarkan mereka berdua bernapas secara artifisial satu sama lain" dan saya tertawa dan menyemprot.

Sekilas gaya:

Dua puluh dua komentar: Gu Yan: Kue itu beracun! Tapi anak saya belum makan!

komentar dmz: Hahahahahahahaha tertawa kepada saya, diperkirakan bahwa putra Ji benar-benar tidak nyaman

23100884 Komentar: Tidak ada hari ini, saya merasa ingin makan

Fanfan berkomentar: "Kedua putra berpura-pura pusing. Saya sedikit menantikan anak beruang kecil. Hahaha, dia pasti pusing dan memeluk ibunya erat-erat.

Xiaoya Xiaoya Xiaoye berkomentar: Ini kerja keras, tapi masih istirahat yang baik, jangan terlalu lelah! Ayo secara akademis

啾啾 啾 楸 Komentar: 4 koin? ? ? ? ? Saya pikir Anda mempermalukan saya!

Komentar pewarna tinta: Melihat kata-kata penulis, saya takut bahwa saya akan terbagi hari itu

Komentar Chang'an: Beri mereka dua pernapasan buatan bersama-sama :)

Linyuan Xianyu Komentar:

Ji Qisen: Bu, aku tidak enak badan, aku akan pingsan.

Jatuh ke tanah.

Nie Yu: (Bawang putih kamu galak) Saudaraku, kamu tercekik, aku akan memberimu respirasi buatan.

Ji Qisen: Bu, aku baik-baik saja lagi, dan aku bisa mengambil foto.

Gu Yan: ... jaringan baca novel 2k

Bab 47

Setelah mendengar ini, Gu Xun dengan cepat menginstruksikan staf perawat untuk merawat Ji Qisen dengan baik, dan berlari ke pintu sebelah, hanya untuk melihat bahwa Nie Yu bahkan bangun, membuka matanya yang lemah, dan memandangnya dengan buruk.

Ini terlihat sangat menyedihkan.

Dia bergegas maju: "Nie Yu, bagaimana perasaanmu? Apakah kamu ingin air?"

Nie Yu berkedip dan menggeliat bibirnya: "Aku, aku ... Bu, ya ... aku ingin air ..."

Gu Yan cepat menuangkan air hangat, dan mencobanya sendiri. Tidak masalah, jadi dia memberi Nie Yu minum.

Nie Yu mengangkat tangannya, tangannya lemah seolah-olah dia tidak memiliki kekuatan, dia bahkan tidak bisa memegangnya.

Gu Yan tidak berharap bahwa orang besar dan kecil yang dilahirkan hidup dan sehat akan seperti ini, tertekan dan tidak nyaman. Mereka akan membantunya dan memberinya makan.

Nie Yu menyesap, lalu kepalanya dimiringkan, seolah-olah dia bahkan tidak bisa minum air: "Bu, aku ... aku ..."

Gu Ye menatapnya seperti ini, dan kekhawatirannya bahkan lebih serius. Dia bahkan berpikir apakah akan memanggil Nie Nanqing lagi. Apakah ini kasus untuk pasien hipoglikemik? ?

Namun, dia masih minum air sekarang. Ketika dia memiliki ide yang cerdas, dia mengambil sedotan, sedikit membengkokkannya, menaruhnya di cangkir, dan memberikannya kepada Nie Yu untuk minum.

Nie Yu dengan sedotan di mulutnya: "..."

Pipinya sedikit melotot dan dia mengisap.

Dia tak berdaya, yang dia inginkan hanyalah sesendok air untuk ibunya untuk memberinya makan. Dia tidak ingin minum sedotan dengan sedotan seperti Wahaha ...

Tetapi dia adalah seorang pasien, dia lemah dan tidak bisa berbicara, dan dia hanya bisa mengisap dengan sedotan.

Setelah minum segelas air, Nie Yu merasa bahwa dia bisa bermain lagi, jadi dia berkata, "Bu, aku--"

Siapa yang tahu bahwa sebelum dia mengatakan ini, dia mendengar suara batuk dari sebelah.

Gu Yan mendengar ini, dengan cepat meletakkan Nie Yu dan berlari ke kamar sebelah.

Di kamar sebelah, Ji Qisen sedang batuk, batuk di seluruh pelipisnya.

Gu Yan bergegas untuk membantu bagian belakang dan menuangkan air atau sesuatu.

Ji Qisen akhirnya tenang dan menatap Gu Yan dengan lemah: "Bu, aku baik-baik saja ..."

Gu Yan lega: "Tidak apa-apa, aku akan pergi dan melihat Nie Yu di sana-"

Begitu ini dikatakan, Ji Qisen tiba-tiba batuk lagi dengan keras, seolah-olah batuk seolah kehabisan napas.

...

Setelah akhirnya sibuk dengan sisi Ji Qisen, menonton Ji Qisen akhirnya berbaring dengan lemah, menutup matanya dengan tenang, Gu Zheng menyeka keringat di dahinya, dan setelah duduk dan beristirahat sebentar, dia mendengar berita dari pintu sebelah. Ada suara batuk, dan batuknya lebih parah dan lebih memilukan.

Gu Yan benar-benar terpana.

Apakah saya perlu batuk untuk hipoglikemia? Apakah hipoglikemia Nie?

*************

Malam itu benar-benar tidak memuaskan. Perawat dipanggil, dan dokter juga memanggil. Mereka semua mengatakan bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan. Mereka mengatakan bahwa mereka akan merawat mereka dengan baik. Pada akhirnya, Gu Yi harus merawat mereka dengan para perawat.

Jadi sepanjang malam, ketika saya menekan labu dan menyendok, putranya batuk, dan putranya tersentak untuk beberapa saat, dan akhirnya berkembang, putranya memegang tangannya dan berkata dengan lemah, "Bu, aku baik-baik saja, kamu merawat Qi Sen "Lalu," anak laki-laki itu tersentak, "Bu, Nie Yu baik-baik saja, kamu pergi dan melihat Nie Yu."

Sungguh dua anak yang masuk akal!

Hati Gu Xi hancur, dan dia tidak sabar untuk memeluk kedua putra itu.

Setelah sepanjang malam, kedua putra tertidur, dan dia sangat pusing sehingga dia merangkak ke kamarnya dan tidur.

Saya tidak tahu berapa lama saya tidur, dan ketika saya bangun, matahari bersinar di Universitas Australia.

Gu Yan bangkit dan pergi menemui dua putra. Siapa yang tahu bahwa begitu dia mencapai koridor, dia mendengar suara sedih dan raungan rendah dari sebuah ruangan. Apakah dia mendengar suara itu?

Dia terkejut dan bergegas.

Siapa yang tahu bahwa ketika pintu dibuka, ada kekacauan di ruangan itu, dan selimut dilemparkan ke tanah, tetapi satu anak laki-laki duduk di samping tempat tidur dan yang lain berdiri di samping tempat tidur.

Gu Yan bertanya-tanya: "Apa yang terjadi padamu? Qi Sen, mengapa kamu di sini di Nie Yu?"

Ji Qisen meringis: "Tidak apa-apa."

Nie Yu dengan cepat menggelengkan kepalanya: "Ya, aku baik-baik saja, aku baik-baik saja!"

Gu Yan memandang kedua putra itu dengan cermat, dan menemukan bahwa ada memar yang mencurigakan di pipi Nie Yu, yang tampaknya telah dipukuli.

Gu Yan: "Kamu bilang kamu baik-baik saja?"

Nie Yu dengan cepat menyentuh wajahnya, menggelengkan kepalanya, dan berkata dengan tegas, "Ya, aku baik-baik saja!"

Tapi bisakah Gu Yan mempercayainya?

Dia mengangkat alisnya dan berkata dengan heran: "Nie Yu, apakah kamu berkelahi dengan orang lain? Kamu telah bertarung dengan Qi Sen?"

Siapa yang tahu ini, Ji Qisen dan Nie Yu menggelengkan kepala pada saat bersamaan dan berkata serempak: "Tidak, kami tidak bertarung!"

Gu Yan: "Mengapa kamu berada di kamar Nie Yu?"

Ji Qisen cemberut sesaat sebelum dia mengucapkan kalimat: "Biarkan aku melihatnya, ya? Aku khawatir tentang dia."

Gu Yan menatap Nie Yu dengan curiga. Nie Yu dengan memar di wajahnya menggertakkan giginya dan mengangguk: "Ya, dia datang untuk melihat apakah aku baik-baik saja, dia peduli padaku."

Gu mengerutkan kening dan bergumam dalam keraguan: "Apakah kamu tidak punya sesuatu untuk disembunyikan dari saya? Sejak kemarin, ibu paling membenci anak-anak berbohong!"

Berbicara, dia juga mengepalkan tinjunya.

Kedua putra itu mendengus pada saat yang sama dan berhenti berbicara.

Gu Yan menatap memar di wajah Nie Yu: "Nie Yu, ada apa dengan wajahmu?"

Ketika Nie Yu mendengar ini, dia menatap Ji Qisen di sebelahnya, dan menggertakkan giginya: "Aku tidak sengaja menggaruk diriku sendiri."

Selanjutnya Ji Qisen mengangkat alis, dan berkata pelan, "Dia tidak sengaja jatuh dari tempat tidur dan hampir tersedak. Untungnya, aku membantunya. Suara yang baru saja didengar ibuku adalah aku berlari untuk membantunya.

Nie Yu:! !! !!

Apakah ada rasa malu?

Nie Yu tertawa, nyengir, tetapi tanpa daya.

Kocok gigi Anda dan telan di perut Anda.

Gu Ye lebih bingung, tetapi melihat bahwa kedua putra itu tidak tenang, dia harus meletakkannya. Dia ingat hal yang lebih penting: "Nie Yu, aku sudah memeriksa. Hipoglikemia tidak akan menyertai sekuat itu. Batuk, aku berencana untuk menghubungi ayahmu dan memintamu untuk segera kembali ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. "

Ji Qisen mendengarkan dan mengangguk: "Bu, saya pikir saran ini bagus, saya alergi, tapi Nie Yu, dia tidak alergi, dia tidak seperti gula darah rendah biasa, saya pikir perlu memberinya komprehensif Cek hebat. "

Nie Yu mendengar kulit kepala: "Bu, tidak perlu, aku baik-baik saja."

Gu Yan mengangkat tangannya: "Tidak, Nie Yu, kamu harus taat, kamu harus memeriksa, atau ibumu tidak akan yakin."

Ji Qisen berkata dengan serius: "Nie Yu, dengarkan ibumu, jangan khawatir ibumu."

Nie Yu: "..."

Mendongak, dia jelas melihat kegembiraan dan kegembiraan di mata Ji Qisen.

Ini sangat sulit, ya.

*************

Setelah istirahat satu hari lagi, Gu Yan melihat putranya hampir baik-baik saja, dan semua orang berdiskusi untuk kembali ke rumah terlebih dahulu, dan kemudian membiarkan Nie Yu pergi untuk memeriksa tubuhnya secara menyeluruh.

Sebelum pergi, manajer pulau datang dan membawa sebuah kotak yang indah, panjangnya sekitar 20 sentimeter. Ketika ditanya, ternyata Huo Chenchen yang memintanya.

Dikatakan bahwa Huo Chenchen telah pergi bersama putranya kemarin, tetapi untuk mengekspresikan permintaan maafnya atas perilaku tidak sopan putranya, dia sengaja meminta asisten untuk datang dengan speedboat sebelum pergi, mengatakan bahwa itu adalah sedikit hadiah untuk Gu Yi.

Gu Yan membuka kotak itu dengan rasa ingin tahu, di dalamnya ada batu berwarna-warni, yang indah dan indah.

Gu Yan bertanya-tanya, dan bertanya kepada kedua putranya, "Batu apa ini? Betapa cantiknya?"

Nie Yu meliriknya, memikirkan bocah kentut itu, tersenyum, dan dengan sengaja berkata, "Itu seperti batu, tidak terlalu berharga."

Berbicara, melirik Ji Qisen.

Ji Qisen mengangguk: "Ini adalah jenis batu khusus lokal, yang tidak terlalu berharga, tetapi tidak mudah untuk mengumpulkan sekotak batu tanpa cacat. Bu, lihatlah."

Gu Yan tidak menganggapnya serius ketika mendengarnya, tetapi melihat batu itu cantik, berpikir bahwa akan menyenangkan untuk meletakkan di atas meja di masa depan, ia melemparkannya ke dalam koper.

Begitu mereka naik pesawat, kedua wanita itu, Camille dan Gu Yan, mulai berbicara secara pribadi. Mereka tidak tahu harus berkata apa. Keduanya tertawa dan menghela nafas. Di sini, Nie Yu melihat ke bawah dan tidak tahu harus menyeringai.

Begitu dia mengangkat matanya, dia hanya melihat Ji Qisen melirik dirinya sendiri.

Saling memandang, Nie Yu tersenyum.

Dia meletakkan teleponnya dan menatap Ji Qisen sambil tersenyum: "Apakah kamu berpikir -"

Ji Qisen tidak berbicara, menunggunya untuk melanjutkan.

Nie Yu: "Apakah menurut Anda manset yang diberikan ibu saya terlihat lebih baik dan lebih mahal?"

Ji Qisen: "Sungguh, kurasa tidak."

Nie Yu membaliknya, menemukan halaman dari situs web resmi merek dari tangkapan layar, dan dengan bangga mengarahkannya ke Ji Qisen: "Lihat, situs web kancing manset resmi Anda dihargai 68.800. Delapan puluh delapan, dan situs web resmi saya dihargai 68.998! "

Ji Qisen melihat harga, hampir 70.000 manset, dengan perbedaan harga 110 yuan.

Di depannya, orang yang dikatakan sebagai saudara tirinya Nie Yu, orang yang seharusnya memiliki setengah darah yang sama dengan dirinya, dan orang yang biasanya menghabiskan ratusan ribu juta dolar dan tidak melihat di matanya, melakukan hal ini. Perbedaan harga seratus sepuluh dolar terlena.

Ji Qisen tidak bisa tidak melihat Nie Yu lagi, bukankah itu salah?

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Ji Qisen memiliki keraguan yang sama dengan Nie Nanqing.

Setelah waktu yang lama, dia melihat bayi tercinta Nie Yu dengan wajah bahagia, dan akhirnya dengan tenang berkata, "Hanya bahagia."

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Ketika bertemu dengan saudara yang begitu bodoh, Ji Qisen berkata: Saya sangat sulit. Jaringan membaca novel 2k

Bab 48: Siapa Yang Akan Mendapatkan Kemenangan Terakhir

Ketika bayi Nie Yu tersenyum, Gu Yan dan Camille datang bersama untuk berbisik.

Camille sedang berbicara dengan Gu Xun tentang Ji Zhentian.

"Dia bahkan menyapa saya setiap hari, mengatakan saya berharap saya bahagia, dan istri saya juga mabuk. Ketika pacar saya mencintaiku setiap hari untuk mati, saya tidak melakukan itu!"

"Dia juga memberi saya transfer, dan dia memberi saya 99.999 yuan."

"Hanya 9999 yuan? Tidak banyak, hanya ketika dia mengundangmu untuk makan malam!"

Dalam hal nilai uang Gu Yun, 99999 yuan benar-benar kecil, yang berarti makan sepuluh kali.

Camille tanpa sengaja melirik Gu Yan: "Oh, aku benar-benar tidak tahu apa yang dia pikirkan. Jika dia terjerat dalam diriku, dia tidak akan melakukannya."

Gu Jiemei, memikirkan hal ini, memandang kedua putra di sana, merendahkan suaranya dan berkata, "Saya pikir seorang pria bersalah, semakin Anda mengabaikannya, semakin dia menganggap Anda serius, jika Anda terus Dia membujuknya bersama, dan dia merasa bahwa kamu adalah pakaian yang bisa kamu ganti kapan saja. Terutama musim Ji Zhentian ini, jelas yang ini. "

Camille berpikir dalam-dalam, "Ya! Itu saja, jadi abaikan saja dia dan gantung saja dia!"

Gu Min tidak bisa menahan tawa, dan kedua wanita itu mendiskusikan masalah pria itu dengan antusias, Gu Min ingat bocah laki-laki yang dia temui hari itu dan memberi tahu Camille tentang situasi menyedihkan yang telah dia tipu oleh bocah kecil itu.

“Apa, pria yang kamu temui itu?” Camille menatap Gu Yan dengan tak percaya.

"Lagi pula, aku tidak bisa mengetahuinya, kata Qi Sen, Huo Yanchen dari keluarga Huo macam apa yang tampaknya sangat menarik."

"Ohgod! Huo Chenchen! Kamu benar-benar melihat Huo Chenchen! Kamu benar-benar seorang gadis harta karun!" Camille menatap mata Gu Yan dengan kekaguman dan kekaguman terhadap proyek lima tubuh.

"Kamu kenal dia?"

“Jika aku tahu kamu bertemu dengan Huo Chenchen, aku pasti akan keluar dari latihan kapal selam untuk melihatnya!” Camille menjabat tangan Gu dengan penuh semangat pada ilmu pengetahuan Gu Xu: “Aku tidak mengatakan apa-apa lagi, hanya dia Kamu tahu siapa mantan istrimu. "

"Mantan istri? Apa hubungannya dengan mantan istrimu?"

“Intinya adalah, tidakkah kamu ingin tahu siapa mantan istrinya?” Camille memegangi tangan Gu Gu dengan keras, membenci besi dan baja, mengapa dia tidak memiliki hati yang suka bergosip?

“Siapa itu?” Gu Yan tidak begitu tertarik. Dia pasti sudah melihat ayah dan putranya sekarang, tetapi Camille begitu tertarik sehingga dia harus mengikutinya.

"Mantan istrinya adalah putri presiden negara f, putri presiden negara f !!!"

"Anak perempuan Presiden, jadi ternak?"

"Ya, ya, ini adalah pria yang menikahi putri presiden. Saya mendengar bahwa dia masih dikejar oleh putri presiden pada saat itu, dan presiden senang melihatnya pada saat itu. Lagi pula, dia adalah penguasa besar keluarga Huo dan putrinya menikahinya. Ini adalah dukungan dari keluarga Huo, dan presiden negara F tidak akan pernah khawatir tentang pemilihan berikutnya. "

"Begitu kuat?" Mendengarkan makna ini, Gu Yan bahkan lebih kuat dari kedua putranya.

Tak bisa dijelaskan.

Apakah putra Anda yang terbaik?

“Kamu tahu kenapa?” ​​Camille merasa bahwa Gu Ye bukan kooperator yang baik, dan harus bertanya dan menjawab sendiri: “Karena dia punya uang, karena Huo punya uang, Huo dengan mudah dimarahi oleh seorang anak, mungkin menjadi mal Danah, ada lebih dari selusin anak-anak dari keluarga Huo yang berada di daftar kekayaan, tetapi pada kenyataannya, anak-anak yang berada di daftar kekayaan sama seperti biasa di keluarga Huo. Dikatakan bahwa kekayaan nyata keluarga Huo tidak pernah terdaftar sehingga tidak ada yang bisa memperkirakannya! "

"Oh ... sangat kaya." Gu Yan berpikir pada dirinya sendiri, tidak heran anak itu sombong dan dibesarkan sebagai anak beruang. Dapat dilihat bahwa orang kaya akan terbiasa dengan hal itu.

Jelas tidak kaya selama tiga generasi!

Pikirkan seperti ini, itu lebih baik daripada kedua putranya. Qi Sen sangat perhatian, dan Nie Yu juga berbakti dan lucu.

Camille: "Dia sangat kaya, apakah Anda tahu berapa banyak wanita di dunia yang ingin menikah dengannya? Apakah Anda tahu berapa banyak wanita di dunia yang ingin melakukan hubungan romantis dengannya?"

Gu Yan: "... tidak romantis, ketika dia menatapku, itu seperti aku rumput laut."

Camille mengerutkan kening, memandang Gu Min dengan serius, dan kemudian tiba-tiba memegang lengan Gu Min: "Gu Min, kamu orang yang sangat aneh, tiba-tiba aku punya lubang otak, bisakah aku mengatakannya?"

Gu Yan tiba-tiba merasakan kulit kepala: "Kamu mengatakannya."

Camille menarik napas dalam-dalam dan mengatakan keraguannya: "... Apakah dia juga akan menjadi putramu?"

Gu Yan tertawa, hampir tersedak sendiri.

Camille juga berpikir dia aneh: "Karena saya pikir Anda adalah orang yang aneh, bukankah menurut Anda itu aneh. Dua raja berlian dan lima aristokrat lajang yang muncul di sekitar Anda telah menjadi putra Anda, mungkin yang berikutnya juga? "

Gu Yan ingat bahwa Huo Chenchen menatap matanya sendiri, tetapi tidak bisa menahan tawa: "Dia putraku? Seberapa besar otakmu! Sayang, berapa usianya?"

Camille memikirkannya: "Sepertinya dia berusia tiga puluhan. Dia menikah lebih awal. Saya membaca posting gosip orang lain dan mengatakan bahwa dia baru berusia dua puluhan ketika menikah? Dia pergi setelah tiga tahun menikah."

Gu Yan: "Itu dia. Dia berusia tiga puluhan. Saya baru berusia sepuluh tahun ketika dia lahir. Saya masih seorang siswa sekolah menengah normal yang tidak sakit. Bagaimana saya bisa menjadi ibunya?"

Dapat disimpulkan dari waktu bahwa Camille harus menyerah ide: "Tapi dia memang lima raja berlian. Kekayaan yang bisa dia kendalikan di luar imajinasi kita. Dikatakan bahwa orang terkaya di dunia tidak cukup untuk memandangnya. Atau presiden negara F harus begitu keras kepala! "

Gu Yan bertanya-tanya: "Sangat kaya, mengapa istrinya bercerai?"

Camille mendengar gosip itu, dan memandang kedua putra Gu Gu di sana. Kedua putra itu memandang ke bawah ke tablet dan satu melihat ke bawah pada file-file itu. Mereka tidak memperhatikan hal ini, dan dia menurunkan suaranya secara misterius. Berkata: "Saya membaca posting seseorang, mengatakan bahwa dia tidak berbagi kamar dengan putri presiden setelah dia menikah, tetapi kemudian dia tidak punya pilihan selain bercerai. Kurang dari setahun setelah perceraian, dia memiliki seorang putra. Beberapa orang mengatakan bahwa putranya adalah Faktanya, mantan istrinya dapat berbagi kamar yang sama, dan beberapa mengatakan dia mencari Dai Yun. Siapa tahu, bagaimanapun, dia memiliki lebih banyak anak laki-laki, dan mantan istrinya tidak bersaing dengan dia untuk mendapatkan hak asuh. "

Gu Yan mendengar minat itu. Rahasia orang kaya selalu dapat menarik orang, belum lagi ** pria kaya top dunia ini: "Lalu apa? Apa lagi?"

camille: "Mengapa dia berada di ruangan yang berbeda. Banyak orang menganalisanya. Beberapa orang mengatakan bahwa dia memiliki kebersihan yang serius dan tidak dapat menghubungi orang-orang. Yang lain mengatakan dia gay. Tentu saja, lebih banyak orang mengatakan bahwa dia tidak baik sama sekali. Putri presiden adalah seorang janda. Tapi siapa yang tahu, bagaimanapun juga, dia sudah bercerai, dia tidak akan menikah sekarang, dan dia hanya memelihara anak itu.

Gu Yanran, tetapi kemudian tiba-tiba bertanya-tanya: "Ternyata dia orang yang seperti itu, lalu mengapa ada orang yang ingin bertemu dengannya? Bukankah itu untuk menyenangkan dirinya sendiri?"

Dapatkan di tiang untuk tetap hidup? Bukankah ini untuk menyenangkan dirimu sendiri?

camille: "Uang !!! Dengan uang untuk membeli dan membeli, apa artinya tetap hidup!"

Gu Ye memikirkannya, sepertinya masuk akal.

Tapi--

Dia menggelengkan kepalanya: "Ayah dan anak laki-laki, keanehan menjadi ayah dan beruang anak laki-laki, siapa pun yang suka uang keluarga mereka untuk menikah, siapa pun yang tidak beruntung!"

Camille merentangkan tangannya: "Itu sama, tetapi tidak ada hubungannya dengan kita!"

Setelah kedua wanita berbicara tentang Huo Chenchen, ngomong-ngomong, mereka mengambil yang lain. Camille juga memberi tahu Gu Zhi banyak gosip. Gu Yan membuka matanya sampai tengah malam, dan keduanya bingung. Ya, sampai subuh, ketika pesawat tiba di ibu kota, Camille menguap dan berencana untuk kembali ke rumahnya.

Namun, setelah Gu Xi turun dari pesawat, ada pertanyaan tentang siapa yang harus pulang.

Ji Qisen melangkah maju: "Bu, saya telah memerintahkan seseorang untuk meletakkan barang-barang Anda di mobil, Sima Butler telah menyiapkan makan malam, ada keju Manchester dengan tiram Irlandia, cod hitam panggang dengan jus jeruk , Daging babi asin Iberia panggang, dan lapisan favorit Anda dari sup kental stroberi puding stroberi yang renyah, direbus dengan daging babi panggang dan berbagai makanan penutup ... "

Ad

Ketika Gu Yan mendengar menu ini, matanya melotot.

Meskipun kepiting dan lobster besar dari Universitas Australia dan Australia lezat, masakan putra koki Michelin sangat tinggi, yang berbeda.

Ketika Nie Yu melihat situasi ini, Ji Qisen, yang diam-diam mengatakan sesuatu, benar-benar berbahaya. Sekarang dia melangkah maju dan tersenyum, "Bu, pakaian dan perhiasan yang saya beli untuk Anda sebelum masih di rumah. Saya sekarang telah membiarkan Anda Ruang ganti dilengkapi untuk Anda, yang penuh dengan pakaian dan perhiasan terbaru dari merek-merek besar. Apakah Anda ingin melihatnya? Anda dapat meminta Miss Camille untuk pergi ke sana. Anda dapat mencoba berbagai model dari berbagai merek. Mereka tidak memiliki model terbaru, dan mereka dapat memanggil mereka kapan saja. "

Mata Camille tiba-tiba menyala, saya mengandalkan, betapa besar masalahnya!

Kehormatan putra ini untuk ibunya sudah cukup!

Gu Ye ragu-ragu, tapi dia menatap putra Qi Sen. Tentu saja, untuk makanan, makanan lebih menarik. Sedangkan untuk pakaian ... dia bisa berpakaian santai, dia tidak terlalu peduli.

Ada senyum di mata Ji Qisen, dan sedikit melirik Nie Yu: "Hari mana yang gratis, biarkan ibu pergi untuk melihat pakaianmu lagi."

Nie Yu merasa canggung di hatinya. Tampaknya dalam memahami ibunya, dia terburu-buru.

Namun, tidak ada yang bisa dilakukan. Ji Qisen pertama kali mendapatkan bulan di dekat menara air. Dia tahu ibunya terlebih dahulu, dan tentu saja tahu preferensi ibunya.

Jalannya panjang, dan dia harus menemukan jalan.

Ji Qisen tertawa dan berkata, "Bu, ayo, ayo pulang."

Ketika dia berkata, dia memandang Camille: "Nona camille, ini belum pagi hari ini. Anda sebaiknya mengikuti kami kembali untuk makan malam. Ibuku tidak ada kelas besok pagi. Aku akan meminta vl dan kepala desainer dari beberapa merek lain untuk datang dan membantu Anda dan ibumu memesan pakaian. "

Wow!

Camille sangat gembira, "Oke!"

Gu Yan tersenyum dan berkata kepada Nie Yu: "Nak, aku akan mengikuti Qi Sen dulu, dan aku akan pergi kepadamu besok!"

Nie Yu menatap ibunya dengan senyum di wajahnya, hatinya merajuk.

Di babak pertama, dia kalah total.

Pada saat ini, Nie Yu menerima pesan WeChat. Pada saat ini, di mana dia ingin melihat itu, dia harus memotongnya kapan saja, tetapi pada saat dia menjatuhkannya, dia tiba-tiba menyadari sesuatu dan dengan cepat membukanya.

Setelah membukanya, dia melihat berita dari pembantu rumah tangga Zhuge-nya.

Pembantu Rumah Tangga Zhuge: "Guru, tiba-tiba banyak paket dikirim ke rumah dalam dua hari terakhir. Yang dituju menulis" Suka merumput ". Saya mulai berpikir bahwa saya salah, tetapi kemudian saya mengetahui bahwa paket itu memang dikirimkan kepada kami. Beberapa hari yang lalu Tanya alamat kami, apakah Anda memesannya? "

Ad

Ketika Nie Yu melihat berita itu, matanya bersinar, dan dia mendongak untuk melihat bahwa ibunya sudah mengikuti Ji Qisen untuk masuk ke dalam mobil.

Dia sibuk: "Bu, apakah Anda membeli banyak hal secara online?"

Gu Yan hendak naik mobil saat ini. Putranya Ji Qisen juga dengan penuh perhatian meletakkan tangannya di atas pintu untuk melindunginya dari menyentuh kepalanya. Setelah mendengar ini, dia berhenti untuk masuk ke dalam mobil: "Ya, saya Saya menemukan situs web Taobao dengan semua yang ada di sana, dan saya membeli banyak barang! "

Barang-barang Taobao sangat murah sehingga dia telah menempatkan banyak pesanan.

Nie Yu tersenyum dengan percaya diri, dia berjalan mendekat dan tersenyum, "Bu, barang-barang yang kamu beli telah dikirimkan ke rumahku."

Ketika sampai pada ini, matanya melirik Ji Qisen di sebelahnya.

Ji Qisen mengerutkan kening, dan firasat buruk datang.

Benar saja, mata Gu Yan tiba-tiba bersinar: "Apakah mereka semua datang?"

Mata coklat Nie Yu tersenyum lebar: "Yah, mereka semua dikirim. Pengurus rumah tangga Zhuge telah memerintahkan orang untuk menempatkan mereka di gudang. Tidak ada yang bergerak, menunggu ibu untuk membuka paket."

Jantung Gu Yan langsung terbang, keju Manchego adalah tiram Irlandia, daging babi asin Iberia, dan bahkan tusuk sate babi meringue yang direbus tidak lagi menarik.

Tidak ada yang lebih sakral dan lebih diantisipasi daripada membongkar.

Dia memandang Ji Qisen sambil tersenyum, dan berkata dengan nada meminta maaf, "Qi Sen, Nie Yu punya beberapa paket di sana, dan aku harus melihat ke belakang."

Ji Qisen menurunkan matanya: "Oke."

Nie Yu tiba-tiba bahagia.

Hahaha, kemenangan!

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Tertawa wanita cantik telah membuka artikel baru, "Kaisar Keluarga Kerajaan", kelihatannya lucu membaca salinannya, dan saya tertarik melihat Ba ~

Copywriting:

Ah Yu menikahi seorang bakat dan menemukan: Ayah yang perkasa dan sombong itu sebenarnya sangat menyakitinya, dan paman Xu Qian adalah kekasihnya yang sebenarnya.

Setelah kelahirannya, Ayu memanggil keberaniannya untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada Xu Qian, namun dia membuka kepalanya dan dibawa pergi oleh Cao Guozhen yang berwajah hitam.

Nelayan yang terluka berbaring di bahu ayahnya dan menatap Xu Qian dengan kacau.

Xu Qian berpikir dalam hati, gadis kecil itu tampak malu-malu, dan dia cukup berani.

Komentar dibagikan:

An An comment: Ji Qisen: Saya terlalu sulit, saudara dari pahatan pasir, ayah pit. Akan ada saudara lain di masa depan. Jika semuanya seperti ini, aku mati.

field2029 Komentar: Nie Bao dan Qibao diam-diam bertarung, Nie Bao hilang ... Kotak batu berwarna-warni dikumpulkan oleh anak beruang Huo Bao, kan?

Luo Niwei berkomentar: tertawa! !! !! Kedua lelaki yang menggunakan hidup mereka untuk bersaing dalam akting tidak dapat merawat mereka. Apa yang harus kita lakukan dengan lima angsa dan seorang suami? Hahaha

Dandelion 9394 Ulasan: Is It a Box of Opal? Opal? Batu Ambilight

Komentar Xueying: Hahahahaha tidak ada lagi yang bisa saya pikirkan seperti apa ayam pelompat ayam akan melompat ketika semua saudara bersatu di masa depan

Komentar Berulang c: Apa yang terjadi pada hewan peliharaan Ji Qisen yang tidak dapat dijelaskan menenggelamkan Nie Yu? Hahahahaha

Komentar Gongziziting: respirasi buatan satu sama lain, Anda cukup dengan netizen ini, saya pikir saya harus mengenal Anda

Ulasan Pabrik Kayu: Siapa yang Menghabiskan Uang untuk Kartu

Bab 49 Kemeja Ibu Merek Cinta

Nie Yu memiliki kemenangan besar, dan dia mengundang ibunya ke mobil mewahnya sendiri sambil tersenyum, dan kemudian membantunya mengikat sabuk pengamannya: "Bu, baru saja pembantu rumah tangga Zhuge mengatakan bahwa kita juga memiliki koki Michelin di rumah. Koki yang telah bekerja di Michelin selama sepuluh tahun, apa yang ingin Anda makan, pesan saja, dan ketika kami sampai di rumah, kita bisa makan. "

Dia tentu tidak akan mengatakan bahwa dalam beberapa hari terakhir, dia telah mengirim paksaan WeChat ke pembantu rumah tangga Zhuge setiap hari, memaksanya untuk menggali koki Michelin.

Akhirnya gali itu.

Setelah mendengar ini, Gu Yan berkata dengan wow, dia sangat senang: "Lalu dia akan memasak masakan rumah Qi Sen itu?"

Nie Yu: "Tentu saja."

Camille di sebelah mobil juga mengikuti, tentu saja, dia mengikat sabuk pengamannya sendiri, dia tidak memiliki berkat untuk menikmati rasa hormat dari seorang putra sebesar itu.

Camille menghela nafas dengan puas ketika dia mendengar koki Michelin dan memikirkan pakaian baru dari merek-merek besar berikutnya.

Gu Yan adalah wanita berpenampilan terbaik yang pernah dilihatnya dalam hidupnya. Bagaimana dengan mereka yang menikah dengan para raksasa? Pada akhirnya, dia tidak bekerja keras untuk memiliki anak untuk mendapatkan pijakan yang kuat. Pada akhirnya, dia berjuang setengah tahun. Akhir terbaik dan terbaik adalah Gu Yan. Dengan cara ini, mereka akan menjadi tua pada saat itu, dan mereka yang sangat populer, pergi keluar, bersembunyi dan menikahi anak-anak untuk menemani anggur dan makan malam biro, semua jenis kesulitan, bagaimana mungkin ada seorang ibu muda tunggal yang merupakan raja berlian?

Dia telah melihat begitu banyak wanita di dunia ini, tidak satupun dari mereka dapat membandingkan dengan Gu Gu, ini adalah kemenangan bohong yang sebenarnya.

Ad

Dan camille-nya, sejak bertemu Gu Yan, tampaknya memiliki keberuntungan, hanya beberapa hari yang lalu untuk dihubungkan dengan daging segar kecil, Ji Zhentian, yang pernah mengabaikannya, juga muncul dengan bersemangat, kuncinya masih bisa makan Minumlah nama merek.

Kebahagiaan! Nyaman!

Dalam perasaan puas ini, kedua wanita mengikuti Nie Yu kembali ke rumah.Setelah di rumah, pembantu rumah tangga Zhuge membawa pelayan dan pengasuh wanita untuk menyambutnya, dengan hormat, dan memiliki pertempuran yang hebat.

Camille bahkan lebih emosional, raksasa, ini raksasa!

Gu Yan dan Camille pertama-tama mandi, lalu dengan nyaman melayani ruang bawah tanah, dan makan malam dengan Nie Yu, raja berlian tertinggi, dan kemudian Nie Yu menyarankan: "Bu, mari kita bungkus paket-paket itu Ambillah dan lihatlah. "

Gu Yan: "Oke!"

Dia tidak ingat persis apa yang dia beli, Ngomong-ngomong, dia memesan banyak pesanan. Jika kamu suka, beli saja. Jika kamu melihat sesuatu yang menarik, beli saja. Jika kamu tidak melihatnya, beli saja. Bagaimanapun, ini murah. Beberapa makanan cukup murah untuk dimakan.

Jadi Nie Yu menginstruksikan pembantu rumah tangga Zhuge untuk membawa semua paket. Sebagai anak berbakti besar, dia akan menemani ibunya untuk membongkar paket!

Gu Yan dan Camille saling memandang dengan gembira, dan keduanya menantikannya.

Nie Yu duduk santai di sofa, menyaksikan ibunya terlihat bersemangat dan berharap, dan merasa bahwa hidup terlalu bahagia.

Melihat itu, selama dia ingin menjadi anak berbakti yang besar, dapatkah dia menjadi luar biasa? Saya tidak tahu bagaimana keadaan Ji Qisen sekarang. Apakah dia bersembunyi di sudut dan menangis?

Ha ha, tapi pikirkan itu, tentu saja, Ji Qisen tidak akan menangis, dia hanya akan memiliki wajah hitam dan tidak ada yang peduli.

Tak lama kemudian bingkisan itu dikirim. Gu Min dan Camille membongkar satu sama lain. Gu Min dengan senang hati memperkenalkan satu ke Camille. Ada yang cocok, ada yang tidak cocok, ada kejutan yang tidak terduga, dan ada yang umumnya kecewa.

Kedua wanita itu bersukacita dalam membongkar.

Nie Yu bersiul dengan cepat di dalam hatinya, meluangkan waktu untuk membuka Weibo, dan menemukan bahwa setelah memposting Weibo dari manset pengeringan, komentar di bawah meledak.

Para penggemar berteriak dan menebak, pertama-tama merek dan harga kancing manset ini, dan kemudian mulai memilih siapa yang mungkin memberikan kancing manset ini.

Pada akhirnya para penggemar sampai pada kesimpulan: "Sepertinya Nie Dao punya pacar kedua puluh."

Orang-orang berikut semua setuju, dan mulai menebak di mana pacar barunya suci. Beberapa bahkan mulai menebak: "Pacar baru itu tampaknya bukan model sebelumnya. Yang sebelumnya adalah hadiah dari Nie Dasha, kali ini Nie Da Kumpulkan lebih sedikit hadiah. "

Komentar dibagi, beberapa orang menebak bahwa Nie Da Shao tidak akan mengubah selera selebriti internet selama bertahun-tahun, dan beberapa orang menebak bahwa Nie Da Shao membuka pintu ke Bai Fumei dan mulai bersiap untuk menikah.

Nie Yu melihat spekulasi-spekulasi itu dan menghela nafas dengan agak mencemooh: "Bagaimana mungkin itu bisa menjadi pacar, para wanita itu, bisakah kamu memiliki selera yang baik seperti ibuku? Bisakah kamu memilih kancing manset yang rendah dengan banyak manset? Bisakah Anda melihat perbedaan antara nama besar asli dan palsu dalam sekejap? Apa rasanya, ini dia! "

Tentu saja tidak, jadi ibu adalah ibu, tidak ada wanita di dunia yang bisa menyaingi.

Segera setelah mengatakan ini, aku mendengar Gu Yan berteriak, "Nie Yu, lihat gaun ini. Mom membelinya untukmu!"

Nie Yu melihatnya dengan terkejut dan memegangnya di tangannya, hasilnya, senyumnya sedikit hilang.

Dari mana kemeja ini?

Ini bukan merek, itu hanya kemeja, sepertinya tidak ada merek!

Camille melihat dan sedikit terdiam.

Meskipun kualitas kemeja ini tidak buruk, tetapi Nie Yu, raja berlian super tua, tentu saja tidak dapat memakai barang-barang yang tidak bermerek, baik itu pakaian tingkat atas atau kelas atas, sehingga memenuhi Identitas, jika tidak mudah membuat lelucon, orang-orang di luar ini bermata tajam!

Dia telah mempopulerkan beberapa pengetahuan merek untuk Gu Min, tetapi Gu Min telah mengabdikan dirinya untuk torrent Taobei, dan mudah tersesat ...

Dia batuk pelan dan menatap Nie Dashao, raja berlian tertua.

Tuan Nie, tiga kaos tak bermerek yang dibeli ibumu untukmu ...

Nie Yu melihat baju itu dengan hati-hati, menyentuh materialnya, dan memberi isyarat pada tubuhnya lagi. Akhirnya, dia mengangguk dengan tegas, dan berkata dengan rasa terima kasih yang tulus: "Saya memakai gaun ini tepat dan bahan itu tampaknya Cotton, terlihat sangat nyaman pada pandangan pertama, dan itu lebih nyaman daripada semua kemeja yang saya pakai sebelumnya! Bu, bagaimana Anda bisa memilih pakaian yang pas dan nyaman seperti itu? "

camille: ...

Mengapa saya di sini untuk menonton putra seseorang yang menjelma lemon?

Tidak peduli apa yang Gu Yan lakukan, bisakah putra ini menemukan pujian terbaik?

Gu Ye sangat senang mendengar Nie Yu mengatakan ini: "Tentu saja, saya memeriksa tinggi, berat, dan bentuk Anda, dan kemudian melihat ukuran di Internet dan mempelajarinya sebelum melakukan pemesanan."

Salah satu ibu jari "Pha" milik Nie Yu berdiri dan berkata dengan tulus: "Ibu adalah ibu, dan Anda dapat membeli pakaian yang tepat. Oh, berapa gaun ini?"

Camille memandang Nie Dagong, yang mengenakan merek kustomisasi kelas atas, dengan rambut berlian yang mempesona, dan memandang pakaian yang jelas-jelas tidak bermerek dan modis.

Apa yang membutakan mata Pak Nie dan membuatnya mengatakan omong kosong dengan mata terbuka?

Pengurus rumah tangga Zhuge juga berantakan dalam angin. Dia memandang tuannya sendiri. Tuan muda yang memilih untuk memilih, memilih, dan melakukan semuanya enak dan sombong. Dia begitu dilebih-lebihkan di depan baju biasa sehingga dia bahkan tidak bisa membuat merek?

Apakah ini masih tuannya sendiri?

Di mata orang banyak yang tidak bisa dipahami, Nie Yu berkata di tempat: "Saya akan memakai baju ini untuk bekerja besok!"

Zhuge Butler & camille: ...

Tuhan, datang dan selamatkan mereka, kau tidak tahan.

Namun, Gu Yan tiba-tiba dan dengan sungguh-sungguh berkata, "Nie Yu, tidak, kamu tidak harus pergi bekerja besok."

Nie Yu: "Kenapa?"

Gu Yan: "Saya baru saja menyebutkannya dengan ayahmu WeChat. Saya pikir gejala yang Anda kembangkan di pulau itu tidak seperti hipoglikemia sederhana. Gejala-gejalanya terlihat tidak normal, jadi setelah setuju dengannya, saya setuju bahwa Anda harus pergi untuk pemeriksaan fisik lengkap. "

Nie Yu; "........."

Pembantu Rumah Tangga Zhuge: "Hipoglikemia? Menguasai gula darah rendah?"

Tuan muda terus bugar setiap hari, suka bermain golf, suka menunggang kuda, secara fisik lebih baik, bagaimana mungkin dia tiba-tiba memiliki gula darah rendah? Tidak pernah sebelumnya!

Gu Yan: "Ya, ketika Nie Yu berada di pulau itu, hipoglikemia dilakukan lagi."

Pengurus rumah tangga Zhuge menatap Nie Yu dengan ragu.

Nie Yu terbatuk, dengan ekspresi serius: "Ya, ibuku benar. Ketika aku berada di pulau itu, masalah lama terjadi lagi. Terima kasih kepada ibuku yang merawatku siang dan malam."

Zhuge Steward:? ? ?

Saya tidak tahu, apakah saya pembantu rumah tangga yang miskin?

Nie Yu: "Ayo kita lakukan ini, pembantu rumah tangga Zhuge, beri aku janji, beri aku pemeriksaan medis sederhana, dan periksa kondisi fisikku."

Gu Ye mendengar ini, tetapi tidak setuju: "Sederhana? Tentu saja tidak, Anda harus melakukan yang komprehensif, semua aspek indikator data harus diperiksa, semua jenis resonansi magnetik nuklir B USG dan ct harus melakukannya lagi, darah Fungsi hati, fungsi ginjal, pengetikan darah biokimia darah rutin darah, rutinitas pembekuan darah, penanda tumor lengkap, dll. Ini semua diperlukan! Analisis subkelompok, lakukan semua ini. "

Nie Yu tertegun ketika dia mendengarnya. Bukankah ibunya tidur selama dua puluh lima tahun, bagaimana mungkin ada begitu banyak barang inspeksi?

Dihadapkan dengan tiga pasang mata yang meragukan, Gu Yan mengatakannya dengan benar: "Setelah aku bangun, dokter memberiku set lengkap inspeksi! Ini semua sudah selesai!"

Nie Yu: "Bu, aku tidak membutuhkannya sama sekali, aku tidak perlu -"

Tetapi Gu Min mengangkat tangannya. Pada titik ini, dia harus berpose pada ibu tua itu: "Tidak, kamu harus melakukannya, dan kamu harus melakukan set lengkap."

Apa yang Gu Yan tidak ingin katakan adalah bahwa dua puluh lima tahun yang lalu, dia tiba-tiba jatuh sakit, dan gejala pertamanya entah bagaimana pingsan.

Meskipun gejalanya tidak sama dengan Nie Yu sekarang, dia masih khawatir.

Apakah gen yang sakit parah ini akan diturunkan kepada putra-putra saya?

Jadi dia harus memaksa Nie Yu untuk melakukan pemeriksaan fisik yang komprehensif.

Tapi Nie Yu tidak tahu pikiran Gu Min. Dia menatap ibunya tanpa daya, dan tiba-tiba dia merasa sangat keras.

Satu set lengkap pemeriksaan fisik, berapa banyak tabung yang diperlukan untuk mengambil darah, apalagi melemparkan resonansi magnetik CT ini!

Baju ibu sangat pas, tapi gagasan ibu sangat buruk.

Menjadi anak yang berbakti itu sulit.

********

Keesokan harinya adalah hari Selasa, Gu Yixian dan Camille memindai semua nama besar di rumah Nie Yu. Camille membantu Gu Yi memilih beberapa set yang cocok untuk dikenakannya. Gu Yi secara alami menikmati ketenangan pikiran dan menggabungkan semuanya. Di sana, saya akan memakainya sesuai dengan pertandingan ini.

Setelah menyelesaikan pekerjaan pagi-pagi sekali, Gu Min memanggil dokter Chen dari institut lagi. Siapa tahu tidak ada yang menjawab, sepertinya dia tidak bisa dihubungi untuk sementara waktu, jadi dia harus bertanya pada Qi Sen, apa maksud Qi Sen, dan dia sudah menghubungi ilmuwan itu Nak, tapi anak itu dikatakan sedang mengerjakan proyek dalam retret. Dia tidak bisa keluar untuk saat ini. Begitu keluar, dia bisa terhubung satu sama lain. Sedangkan untuk dua putra lainnya, konfirmasi lebih lanjut diperlukan.

Gu Yan mendengarkan, tentu saja sedikit bersemangat dan melihat ke depan.

Kecuali Nie Yu, tiga putra lainnya yang dikenal sejauh ini semuanya jujur ​​dan sukses. Gu Yi agak lega. Faktanya, tidak masalah jika putranya miskin atau kaya, asalkan dia jujur.

Saya makan sarapan dalam suasana hati yang baik dan berbagi putra jenius ilmuwan saya dengan camille. Gu Xi pergi ke sekolah dengan sopir.

Di sekolah, Gu Min pertama-tama mengambil dua hadiah dari tas punggungnya dan memberikannya kepada Chen Yuting dan Wang Yanhan. Itu adalah dua batu opal. Ini diambil dari kotak batu Huo Chenchen. Gu Min pikir itu tidak berharga Uang macam apa, tapi setidaknya terlihat bagus, dan juga bagus untuk diletakkan di atas meja sebagai ornamen.

Gu Yan mengambil dua ikat pinggang yang indah. Ketika dia kembali ke sekolah, dia pergi ke asrama terlebih dahulu. Chen Yuting dan Wang Yanhan bersandar di dinding setelah makan siang. Mereka sangat senang melihat Gu Yan kembali.

Gu Yan mengambil hadiahnya sendiri: "Hadiah untukmu, ini untuk Yuting, ini untuk Han Han!"

50

Gu Yan mengambil hadiahnya sendiri: "Satu untukmu!"

Chen Yuting dan Wang Yanhan berulang kali terkejut: "Oh, Anda benar-benar membawakan kami hadiah, sulit bagi Anda, keluar untuk bermain dan mengingat kami."

Gu Yi sedikit malu dan berkata, "Ini dua batu. Lebih murah. Ini peringatan. Anda bisa bermain di sana."

Setelah mendengar ini, Chen Yuting membuka kotak hadiah dan tidak bisa menahan tawa: "Saya akan bermain, dan mudah untuk membeli suvenir itu, bagaimanapun, jangan khawatir tentang hal-hal yang mahal atau murah, ini adalah peringatan dan kesenangan!"

Wang Yanhan melihatnya, dan itu benar-benar batu di dalam kotak, dan itu adalah batu yang sangat indah.

Dia tidak bisa tidak mengatakan "wow": "Batu ini sangat indah!"

Melihat masa lalu, Chen Yuting juga kagum, itu memang sangat indah, berwarna-warni, dan cerah, dan matahari bersinar di atasnya, memberinya kilau seperti pelangi.

Wang Hanhan: "Di mana Anda membeli ini? Berapa banyak uang? Terlihat sangat bagus!"

Chen Yuting: "Wow, ini bisa digunakan sebagai kalung. Itu pasti terlihat bagus bertatahkan. Saya tidak tahu itu adalah permata yang berharga!"

Di mana Gu Yan tahu berapa banyak uang, putranya berkata bahwa itu tidak berharga, tetapi bahkan jika itu sangat indah, harus ada harga untuk kerajinan. Saat ini, dia berkata: "Itu sebenarnya diberikan kepada saya oleh orang lain. Saya melihat dan memberikannya kepada Anda. Seharusnya tidak berharga. Uang, hanya menjadi hiasan meja. "

Chen Yuting dan Wang Xihan menggosok permata itu dengan gembira, keduanya tidak bisa menahannya, mereka saling memotret dan menunjukkan mereka di lingkaran teman-teman.

Setelah mengirim lingkaran teman-teman, hampir waktunya untuk kelas. Pada sore hari, ini adalah kelas "Teori Musik dan Sight-Singing dan Pelatihan Telinga". Guru di kelas ini sangat ketat, dan biasanya meminta semua orang untuk tiba di kelas 15 menit sebelumnya. Beberapa gadis berani Tertunda, cepat berkemas dan lari ke ruang kelas.

Di akhir kelas, semua orang sangat lelah, Chen Yuting perlahan-lahan membuka lingkaran teman-teman, dia ingin melihat pujian semua orang untuk batunya.

Sepintas, aku tertawa terbahak-bahak, "Coba tebak apa yang dikatakan orang-orang di lingkaran teman-temanku, mereka semua bilang ini permata, pasti mahal, ha ha ha ha."

Wang Hanhan juga hahaha: "Ya, ya, teman-teman saya mengatakan hal yang sama! Sekarang mereka dapat membodohi mereka semua, dan mereka biasanya merasa bahwa mereka memiliki rasa dan wawasan!"

Chen Yuting: "Lihatlah ulasan ini. Ulasan ini masih fasih, mengatakan bahwa ini adalah Opal, bahwa ini adalah permata yang paling berharga dan indah di dunia, dan bahwa itu dari Universitas Australia dan Australia."

Wang Yanhan: "Baiklah, bukankah ini yang dibalas guru kepada Su di departemen kami?"

Guru itu, Su, adalah ahli perhiasan terkenal!

Chen Yuting melihatnya dan tertegun.

Apakah Tuan Su, seorang ahli Jianbao, juga buta?

Chen Yuting dan Wang Yanhan saling memandang, pertama-tama mereka perlahan-lahan menatap Gu Yan yang tidak jauh dari belajar di sana, dan kemudian kembali melihat foto-foto di lingkaran teman-teman mereka.

Batu itu sangat indah, sangat indah.

Setelah saling memandang lagi, keduanya tiba-tiba menyadari sesuatu: "Permata dari University of Australia?"

Akhir pekan ini, Gu Gu benar-benar pergi mengunjungi Universitas Australia dan Australia seperti mengunjungi halaman belakangnya? ? ?

Setelah kedua orang itu saling memandang, mereka berdua menundukkan kepala dengan diam-diam, dan mulai mencari apa itu Opal, bagaimana mengidentifikasi Opal, harga Opal, mencari waktu yang lama, mencari dengan antusias, dan berlari kembali ke asrama untuk mengambil bagian itu. Keluarkan batu itu dan mulailah meneliti panduan identifikasi online.

Setelah satu pelajaran, keduanya mendongak dan menemukan kejutan dan heran di mata yang lain.

"Opal ini dikatakan sebagai batu paling indah di dunia!"

"Jika itu benar, benda seperti itu akan berharga lebih dari 100.000 ..."

Saat mengatakan ini, berhati-hatilah hati bergetar.

Dalam pikiran mereka, teman sekamar mereka yang kaya pergi melakukan perjalanan akhir pekan, mungkin orang lain menghabiskan puluhan dolar dan lebih dari seratus untuk membeli dua suvenir batu, dan dia berpindah tangan dan memberikannya kepada mereka. Sangat menyenangkan untuk memperingati. Batu ini cantik. Ini adalah pengaturan meja yang bagus. Saya tidak berpikir itu akan dibodohi untuk bepergian.

Akibatnya, pada kenyataannya, setelah teman serumah mereka berlari ke pulau Leah dan Australia untuk bersenang-senang, mereka memberi mereka lebih dari 100.000 permata opal? !!

"Aku, aku bahkan berpikir bahwa mereka tidak tahu di mana University of Australia dan Australia ..." gumam Chen Yuting, dan tiba-tiba merasa wajahnya sakit.

"Aku masih merasa bahwa aku tidak bisa menembus harga diri teman sekamarnya. Ya Tuhan, apa yang aku katakan!" Wang Yanhan memegang kepalanya dengan kesal: "Apa yang kita katakan padanya!"

"Tapi ratusan ribu permata, bisakah kita memintanya?"

"Ya, aku tidak berani bertanya, ah, ah, itu terlalu mahal. Meskipun itu indah, aku tidak tahan, tapi bagaimana aku bisa begitu mahal!"

Dua orang, lihat aku, aku melihatmu, dan akhirnya memutuskan: "Apakah kamu akan mengembalikannya? Itu tidak murah!"

**************

Mereka berdua memegang sebuah kotak dan pergi untuk mencari Gu Ji. Pada saat ini, kelas akan segera berakhir. Gu Ji masih berlatih di dalam. Huo Sijia dan beberapa gadis berbicara di luar kelas, tetapi Gu Ji berbicara.

"Kecelakaan mobil terakhir sudah berakhir. Mereka harus memperbaiki mobil kami. Seberapa mahalnya mobil saya? Bagaimana perbaikan ini bisa lebih dari 300.000!" Huo Sijia bangga dengan wajahnya. Uang, apakah Anda tidak ingin menemukan tuannya? "

“Haha ratusan ribu, apakah dia benar-benar memiliki uang sebanyak itu?” Teman sekelas perempuan lainnya mengikuti dengan ejekan: “Tidak cukup untuk menjualnya!”

"Dia seharusnya bisa mengambil uang itu—" Huo Sijia berkata dengan rendah hati: "Bagaimanapun, mereka sangat berbakat, mereka akan disebut ayah!"

Di antara pembicaraan, saya menyebutkan bahwa Gu Ye pergi untuk tur di akhir pekan.

"Oh, aku bertanya, Chen Yuting tidak mengatakan, ketika aku tidak tahu, dia dikatakan menyombongkan diri bahwa dia akan bermain di Universitas Australia. Dia berpikir bahwa Universitas Australia adalah halaman belakang rumahnya, jadi dia pergi ke sana dengan santai? ! "

Beberapa gadis menjawab satu demi satu, dan seseorang menutupi bibirnya dan berkata sambil tersenyum, "Setelah dia kembali, dia juga memberikan hadiah kepada Chen Yuting dan Wang Hanhan. Kedua orang itu juga mengambil gambar. Warna batu itu diketahui sekilas. Bagaimana mungkin permata alami dari warna itu? Saya tidak tahu apakah harganya sepuluh atau delapan! "

"Ya, ya, batu jenis apa, pada pandangan pertama, yang murah dan tidak berharga, yang juga merupakan hadiah yang bagus? Aku akan menertawakan gigi besar!"

Setelah mengatakan itu, sekelompok orang tertawa, dan Huo Sijia secara alami mengangkat alisnya dengan segala macam kebahagiaan Memikirkan tentang Gu Yan ini benar-benar lucu, apakah Anda pikir itu akan menjadi putih dan kaya ketika Anda memiliki uang besar? Kelas sosial ada di sana, Anda masih jauh di belakang! Itik jelek juga itik buruk rupa!

Di sebelah Chen Yuting dan Wang Xihan memegang kotak hadiah Opal yang berharga di tangan mereka dan mendengarkan permainan di samping mereka, secara alami marah, Chen Yuting hampir bergegas untuk bertarung dengan mereka, tetapi dihentikan oleh Wang Xihan.

Wang Yanhan melangkah maju dan berkata sambil tersenyum, "Faktanya, Gu Ye memberi kita hadiah seperti itu, dan kami sangat terkejut. Saya tidak berharap dia memberi kita hadiah seperti itu!"

Chen Yuting membeku, lalu segera memahami maknanya, dan hampir tertawa. Diperkirakan kelompok orang ini hanya tahu bahwa mereka bengkok di sini, tidak melihat komentar dari lingkaran teman-teman mereka?

Saat ini dia berusaha menahannya dan tersenyum, dan berkata dengan sengaja, "Ya, itu terlalu tak terduga, kita belum pernah menerima hadiah seperti itu!"

Ketika Huo Sijia mendengar ini, hatinya benar-benar bahagia: "Kalian berdua akhirnya mengerti sekarang, kan? Tidak ada jalan keluar dengan Gu Gu. Dia hanya akan menarik Anda ke bawah dan membuat Anda semakin dan semakin Rendah, hal yang sangat murah, dia bisa memberikannya? Tapi coba pikirkan, dia orang yang seperti ini. Dia pergi pada akhir pekan untuk bepergian dan berbicara tentang bepergian ke Australia dan Australia. Hadiah batu apa yang dia berikan kepada orang-orang? Bukankah ini memalukan, itu terlalu buruk! "

Ketika saya mengatakan ini, Gu Ji, yang baru saja menyelesaikan audisi, keluar dari ruang kelas. Ketika saya mendengar ini, saya bertanya-tanya: "Huo Sijia, apa maksudmu? Bagaimana aku bisa malu pada diriku sendiri, keluar dan bermain, bawa dengan santai Hadiah kecil untuk teman sekelas, bagaimana ini bisa menjadi setetes? "

Huo Sijia senang dan melihat Gu Yan, benar-benar bangga: "Oh, hadiah kecil? Hadiah kecil macam apa Anda, batu-batu yang diambil di jalan, atau barang-barang dari Taobao.com 9.9? Tidakkah Anda merasa malu? Apakah Anda pernah berpikir untuk menerima hadiah Anda? Bukankah ini penghinaan bagi orang-orang? "

Gu Yan baru saja menyelesaikan pelatihan di sini, dan puas dengan kepuasan. Agak sulit untuk mengatakan ini: "Huo Sijia, saya telah menipu Anda? Apa yang ingin saya kirim dan apa yang Anda pedulikan? Atau apakah Anda cemburu dengan hadiah teman saya? ? Jangan katakan sembilan yuan sembilan pengiriman gratis, saya tidak akan mengirimi Anda satu sen pun, yakinlah! "

Teman-teman Huo Sijia yang bersebelahan juga tertawa. Mereka dikejutkan oleh mobil Gu Yi, menyebabkan mereka terlambat datang ke Haixuan. Kebencian ini diingat, dan mereka tertawa dan berkata, "Gu Ye, kamu tidak mendengar Apakah dua teman sekamar Anda jarang meminta hadiah Anda? Orang bilang mereka ingin mengembalikannya! Tidakkah Anda merasa malu? "

Melihat ini, Chen Yuting dan Wang Hanhan hampir tertawa, tetapi masih berusaha menahan, dan berkata dengan sengaja: "Oh, Gu Ji, kami mencarimu, tetapi kami tidak menerima hadiah yang Anda berikan kepada kami, kami masih mengembalikannya. Kamu. "

Wang Hanhan juga berkata dengan sibuk, "Ya, ya, pada kenyataannya, kamu pergi bermain, kami akan menerima hadiah puluhan dolar, tetapi kami dapat menerima ini, kami benar-benar tidak bisa menerimanya!"

Huo Sijia melihat makna ini, dan itu menjadi semakin menarik. Dia memandang Chen Yuting dan Wang Hanhan dengan simpatik: "Sebagai teman, dia memberi Anda 9,9 pengiriman gratis? Saya katakan sebelumnya. Saya mengumpulkan orang dalam kelompok untuk mengelompokkan mereka dan mengumpulkannya. Hadiah seperti itu terlalu murah! "

Tertawa. Ketika saya menerima telepon, saya menatap ayah saya, dan segera tersenyum manis: "Ayah saya menelepon, diperkirakan saya ingin membayar saya untuk pelayaran!"

"Wow, aku sangat iri pada Sijia!"

"Ya, Sijia adalah Bai Fumei yang asli."

Dalam kelompok pujian, Huo Sijia memikirkan Tianyu Global Tour-nya, memikirkan tur akhir pekan Gu Yan yang tidak bisa dijelaskan, dan bibirnya tertawa: "Ayah, uang untuk pelayaran Tianyu yang saya pesan harus dibayar Anda punya waktu untuk mengingat untuk membiarkan sekretaris mentransfer uang kepada saya— "

Setelah mengatakan itu, dia berhenti tiba-tiba.

Tawa di bibir juga membeku, dan ekspresinya menjadi sangat aneh, seolah membeku sesaat.

“Kenapa, apa?” ​​Huo Sijia berkata dengan erat, “Ayah, apa yang kamu katakan?”

Continue Reading

You'll Also Like

13.5K 2K 87
[ Novel Terjemahan ] Penulis : Keju Hawthorn Kategori : Romansa Fantasi Status : Selesai Jumlah Bab: 87 Bab Sistem kehidupan gourmet surgawi menghidu...
363K 45K 187
Judul Asli:五个大佬跪在我面前叫妈Status:CompletedAuthor:女王不在家Negara:ChinaTipe:Web NovelGenre:Comedy, Drama, Romance Sinopsis 5 Tembakan Besar Berlutut dan Meman...
146K 18.3K 96
Nama Terkait : 反派大佬又在帮我写作业 Status : Completed Author : Hua Yu Negara : China Bahasa : China Tipe...
12.4K 1.6K 53
Author : 云深不知胖 Sinopsis ada di dalem di sini tidak muat \(๑╹◡╹๑)ノ♬