The Youthful You Who Was So B...

Od ZatsuniShimitsu

42.2K 3.1K 147

Apakah ada kemungkinan, bahwa cinta tidak ada di dunia? Penulis Jiu Yue Xi 玖 月 晞 Status: Complate [30 Chapter... Více

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 28
Chapter 28 Part 1
Chapter 28 Part 2
Chapter 28 Part 3
Chapter 29
Chapter 30
Extra

Chapter 27

574 67 0
Od ZatsuniShimitsu

Diskusi berlangsung hingga malam hari. Larut malam, semua petugas polisi dan pemeriksa kelelahan. Sepertinya mereka hanya menunggu untuk melihat siapa yang akan menolak sampai akhir.

Dua remaja ini, meskipun tubuh mereka kurus, mereka memiliki tengkorak yang keras. Sangat sulit untuk mematahkan dan menggali lebih banyak tentang kesaksian mereka.

Senior Yang menggosok matanya yang merah dan berkata kepada Zheng Yi, “Ada satu cara untuk membuktikan dugaanmu. ”

"Metode apa?"

"Dilema Tahanan!"

Yang disebut Dilema Tahanan mengacu pada kecenderungan dua konspirator untuk mengungkapkan atau mengakui fakta karena mereka tidak dapat mempercayai satu sama lain atau diberi tahu bahwa pihak lain telah mengkhianati mereka dalam kondisi yang terisolasi.

Penjahat tipikal tidak akan pernah bisa selamat dari perang psikologis semacam itu.

Interogasi segera dimulai secara terpisah.

Chen Nian duduk di ruang interogasi sendirian. Pakaiannya lembut, dengan hanya tali merah di pergelangan tangannya yang sangat cerah, seperti noda darah.

Polisi tanpa ekspresi berjalan masuk. Ekspresinya belum stabil sementara Senior Yang melemparkan folder di atas meja dengan cepat. Mata detektif tua seperti obor yang menyala-nyala, menyala dengan amarah, memandangnya dan berkata, “Bei Ye telah mengaku. ”

Chen Nian memandang mereka tidak mengucapkan sepatah kata pun. Tidak ada kejutan atau kepanikan di matanya.

"Chen Nian, Anda dan dia adalah kaki tangan. "Yang senior mengatakan.

Chen Nian menggelengkan kepalanya, “Tidak. ”

“Pada hari hilangnya Wei Cai, dia meminta Xu Miao untuk pergi ke bukit belakang. Itu hanya penutup. Bahkan, Anda adalah orang yang ia minta. Jangan menyangkalnya, karena dia memberi tahu Anda sehari sebelumnya. Pelajaran terakhir adalah P. E. cla.ss. Lebih mudah bagi Anda untuk pergi ke bukit belakang. Anda menyakitinya ketika Anda pergi ke sana. Pada hari itu, Anda menyebutkan bahwa tiket film sulit untuk dibeli di sekolah dan teman sekolah Anda. Li Xiang ingin menonton itu. Dia memintamu untuk pergi ke bioskop malam itu. Ketika Anda menonton film, Bei Ye pergi untuk berurusan dengan akibatnya lagi. ”

"Tidak . '' Chen Nian menggelengkan kepalanya. Cahaya jatuh ke atas kepalanya, dan kelopak matanya membentuk bayangan panjang, bergoyang di bawah mata hitam pekatnya.

“Itulah yang dikatakan Bei Ye sendiri. Chen Nian, jika Anda tidak mengakuinya Anda akan dihukum lebih berat. ”

Tunggu, Anda harus bertahan.

Dia menatap mereka dengan mata yang dalam dan mengerikan. Setelah setengah menit hening, dia bertanya, "Apakah kamu ingin meringankan hukumanku?"

"Ya, kami ingin membantu Anda. "Detektif itu menjawab.

"Karena kamu ingin membantu, apakah penting apakah aku mengaku atau tidak?" Chen Nian dengan dingin berkata, "Ketika aku mengaku bersalah, barulah kamu akan meringankan hukuman untukku?"

Dia diam.

Bagaimanapun, Senior Yang melanjutkan: "Apakah Anda ingin mengaku?"

"Tidak . ”

"Tidak?"

Iklan

"Aku tidak tahu mengapa dia mengatakan itu, tapi aku tidak mengenalnya. "Kata Chen Nian.

"Dia bilang kau kaki tangan. Hanya tiga jam yang lalu, dia menawarkan kesaksian lain untuk membeli waktu agar Anda tidak melakukan pemeriksaan. ”

Chen Nian masih menggelengkan kepalanya.

“Mungkin dia terlalu bosan, atau tidak mau membuat kesaksian lain untuk mengaku bersalah dan melakukan waktu, jadi dia menyeretku ke lumpur. Demi ujian saya, dia membeli waktu dan itu membuat saya bersalah juga. Tapi pikirkan baik-baik, apa arti dari mengakui tindakan itu sendiri dan melibatkan saya? Saya sudah terlibat. Jika mungkin saya dinyatakan bersalah, apa gunanya saya menjalani pemeriksaan? Ada banyak kontradiksi. Jadi, tidak benar jika dia mengatakan bahwa saya adalah kaki tangannya, itu tidak kredibel. ”[ED: Ya, saya belum membaca bab-bab sebelumnya, jadi saya tidak bisa terlalu banyak mengedit bagian ini]

Logikanya sangat jelas sehingga membuat beberapa polisi mengeluarkan keringat dingin. [ED: bukan untuk saya lmao]

Pernyataannya tidak diragukan lagi memberikan kemungkinan lain untuk kasus rumit ini. Mungkin Bei Ye tidak mau ditangkap dan mencoba menjebaknya.

"Maksudmu itu, apa yang dia katakan salah?"

"Iya . ”

“Chen Nian, kesempatan terakhir, jika kamu tidak mau mengaku, hukuman Bei Ye akan dikurangi karena bekerja sama dengan penyelidikan. Sebaliknya, rasa bersalah Anda akan diperburuk. ”

"Dia berbohong . “Dia dengan tenang menyatakan.

"Apakah kamu yakin?"

"Aku akan mempertaruhkan hidupku untuk itu," katanya, matanya jernih dan nadanya absolut. "Kalau tidak, biarkan aku bertemu dengannya dan menghadapi kita bersama. ”

"Kamu pikir kita tidak akan melakukan itu?"

"Biarkan dia datang!"

Di bawah cahaya putih yang menyala, kulit dan tulang pipinya yang pucat semakin menonjolkan matanya yang hitam pekat ...

Mereka telah gagal, dan dia selamat.

Harapan terakhir bagi mereka adalah memberi tekanan pada Bei Ye.

Dalam interogasi lebih lanjut Bei Ye, pembukaan itu sungguh-sungguh dan menindas:

“Chen Nian mengakui bahwa ketika Wei Cai terbunuh, dia ada di tempat kejadian dan menjadi peserta aktif. ”

"Heh, apakah wanita itu braindead?" Kata Bei Ye.

Situasi di sisi ini sama dengan di sisi lain; tawaran memperparah atau memitigasi hukuman, keringanan hukuman untuk kerja sama dengan kerasnya resistensi; belum bisa membuka mulut Bei Ye.

"Maksudmu apa yang dia katakan itu salah?"

"Iya . ”

"Bei Ye, ini adalah kesempatan terakhir, jika Anda tidak mengakuinya, hukuman Chen Nian akan dikurangi karena bekerja sama dengan penyelidikan. Sebaliknya, hukuman Anda akan diperparah. ”

"Dia berbohong . ”

"Apakah kamu yakin?"

"Tentu . Kalau tidak, biarkan aku bertemu dengannya dan menghadapinya. ”

Cahaya putih yang menyinari wajah Bei Ye menunjukkan garis tiga dimensi yang belum pernah terjadi sebelumnya, setajam pisau dan kapak.

Matanya sekuat paku. [kuat dan sangat ditentukan]

Zheng Yi merasa bahwa rekan-rekannya telah mencoba yang terbaik dan tidak bisa membongkar lebih jauh.

Mungkin mereka bisa mencoba beberapa kali lagi, tetapi dia tahu mereka tidak bisa melanggarnya.

Kedua anak ini, mereka dikelilingi oleh tembok kota, terjebak, terisolasi, masih bisa dipecahkan.

Mereka bertukar pandang, siap untuk meninggalkan ruang interogasi, tetapi Zheng Yi tidak bergerak, dia masih menangkap jejak terakhir dari "intuisi" -nya dan tidak melepaskannya. Ketika dia melempar Chen Nian di depan Bei Ye, sorot matanya tidak bisa salah.

Mengapa?

Dia memandang Bei Ye dan menangkap ekspresi yang sama di wajahnya sebagai Chen Nian di kamar sebelah, semacam kekejaman yang hampir menyedihkan.

Mengapa?

Mengapa mereka begitu sulit diatasi, mengapa mereka begitu yakin bahwa polisi di sisi lain dari pemeriksaan silang gagal, bahwa pihak lain tidak akan mengaku?

Kecerdasan Zheng Yi hampir akan menentangnya kecuali intuisinya yang tidak bisa dia jelaskan di dalam hatinya.

Kalau tidak, dia tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, tidak sedikit pun. Bagaimana bisa dua orang tanpa interaksi apa pun menciptakan ikatan yang kuat?

Apakah mungkin bagi dua anak, rapuh dan muda, untuk saling mempercayai begitu banyak dalam menghadapi tekanan dan ancaman?

Kontrak dan hubungan bertahan hidup seperti apa yang mereka miliki?

Mereka berada di tangga yang sama, baik jatuh bersama atau memotong tali di satu sisi. Harapannya adalah untuk menyingkirkan semua rintangan agar dia pergi tanpa cacat, jadi dia dengan tegas memanjat jalan yang telah dia buat? Siapa yang lebih menderita karena jatuh? Yang jatuh atau yang masih hidup? [ED: tidak yakin karena saya tidak tahu hubungan mereka di sini]

Apakah itu sebuah hubungan?

Tidak mungkin.

Tak terbayangkan.

Apakah dia salah?

Dia memikirkan apa yang dikatakan Xiao Yao. Dia berjuang, hampir runtuh.

Senior Yang dan yang lainnya bangun, dan mereka meninggalkan ruang interogasi. Perkembangan kasus itu hanya apa yang mereka pikirkan.

Hanya ada dua orang muda yang tersisa di ruangan sempit itu.

Detik demi detik, pikir Zheng Yi tiba-tiba.

Tabrakan, pelacakan, film, bukit belakang ...

Pikirannya berbelit-belit dan bingung.

Pikirannya dalam gangguan total. Dia tidak dapat membantu untuk bersandar ke depan dan bertanya kepada remaja itu, "Chen Nian adalah kaki tangan! Anda merasa cemas sehingga Anda membuka pakaian dan mengambil pakaian Wei Cai. Itu karena dia meninggalkan bukti kunci di pakaiannya, yang merupakan sidik jari berdarah! "

Bei Ye menatapnya dengan dingin, diam dan tak bisa berkata-kata.

“Mengubur Wei Cai di tempat yang jauh tapi cocok untuk pelestarian mayat juga mengindikasikan persiapan. Hanya dalam kasus penemuan, tanpa adanya bukti, tanpa tersangka pria jas hujan, motif yang paling mematikan adalah gagasan bahwa dia adalah seorang pengganggu sebelum dia menghilang. Jadi kamu harus menyimpan semua bukti yang dia kenakan pada Wei Cai! ”

Dia tidak berhenti, berbagai pikiran menyuarakan: "kemeja berdarah, jas hujan, Anda sengaja tidak membakar mereka, untuk membuktikan bahwa Anda adalah pria jas hujan! Di tengah jalan, Anda sengaja menabrak Li Xiang untuk membuatnya mencurigai Anda. ”

Mata Bei Ye sedikit menyipit dan matanya dingin.

Tapi tidak, ada apa?

Ketika Bei Ye menawarkan syarat pertukaran, Zheng Yi meragukan manfaat memenangkan waktu ujian. Dia mengungkapkan keprihatinannya untuk Chen Nian. Begitu dia benar-benar diinterogasi, dia mungkin akan menggali lebih banyak rahasia. Jika dia bersalah, dia tidak bisa kuliah. Apa pentingnya memenangkan waktu ujian?

Mengapa?

Mengapa Bei Ye begitu yakin bahwa mereka akan mengatasi tes interogasi? Apakah dia tidak mau mengaku karena dia percaya bahwa Chen Nian akan dengan kejam membiarkan dia yang disalahkan?

Dari mana kepercayaan itu berasal?

Zheng Yi meraih kepalanya di atas meja. Tiba-tiba, kilatan cahaya melintas di atasnya. Dia tiba-tiba berdiri.

"Kamu - kamu bukan jas hujan!"

Tapi dari mana "cedera defensif" Wei Cai berasal dari dalam laporan otopsi? Hipotesisnya ... Apa yang disebut luka pertahanan semua datang dari perlawanan terhadap pelecehan Chen Nian sehari sebelum kematian Wei Cai ... Apakah itu benar?

Dia bukan jas hujan!

Lalu siapa yang mungkin?

Remaja yang serupa, tinggi dan berat yang mengalir di daftar, kesejahteraan bengkel, Chen Nian bergegas menyusuri jalan dan menarik remaja berpakaian putih itu kembali, dengan wajah lain.

“Da Kang! -

Tunggu

Siapa ini?

Otaknya seperti mesin berkecepatan tinggi. Gambar video dari penyalahgunaan diputar ulang.

Wajah dalam video ini mirip dengan wajah Lai Qing.

"Lai Zi! —— Lai Qing! "

Lai Qing adalah jas hujan, dan pemahaman Bei Ye tentang jas hujan berasal dari Lai Qing.

Malam pelecehan itu, Lai Qing juga ikut serta, dan dia juga melanggar Chen Nian. Bei Ye membencinya.

Kenapa, kenapa di bumi, dia akan berpakaian seperti jas hujan——

Zheng Yi tertegun. Tubuh dan jiwanya gemetar berdiri diam sejenak, benar-benar ketakutan, meraih lehernya dengan tangannya dan jatuh perlahan.

Dia terkejut dan menatap pemuda yang hampir meleleh dalam cahaya putih, sangat menyeramkan.

Tidak, skema yang rumit dan rumit seperti itu tidak akan datang dari remaja seperti itu. [ED: Man saya benar-benar perlu membaca yang satu ini]

Zheng Yi seperti pasien yang mengalami keringat berlebihan setelah demam tinggi. Dia merasa dingin dan kosong. Dia menatap Bei Ye tanpa jiwa.

Zheng Yi terhuyung-huyung dan meraih kerah Bei Ye dan mengangkatnya. Dia berkata dengan suara yang sangat rendah, yang terbatas untuk didengarnya, seolah-olah itu berasal dari jiwa:

“Kamu harus jadi jas hujan. Hanya dengan berdandan sebagai jas hujan, Anda dapat menyembunyikan penyebab sebenarnya kematian Wei Cai.

Karena Chen Nian adalah kaki tanganmu; ketika Anda sampai ke tempat kejadian——

Wei Cai sudah mati.

Ini Chen Nian! Dan Anda bahkan tidak ada di sana!

Anda membenci Lai Qing, tetapi Anda tidak ingin membunuhnya. Anda harus memastikan bahwa dia tidak akan membocorkan rahasia dan melakukan kejahatan di masa depan. Jadi Anda menjadi "jas hujan" yang pasti, sehingga "jas hujan" tidak akan pernah bisa dibatalkan! Sekarang Anda telah menjadi penjahat, Anda memotong kemungkinan pengakuan Chen Nian.

Apakah kamu gila, Bei Ye ?! ”

Dia mengertakkan gigi, meraih kerahnya dan mendorongnya kembali ke kursinya.

Zheng Yi terengah-engah. Bei Ye menggosok pergelangan tangannya yang ditarik oleh borgol besi, mengangkat matanya dan melengkungkan bibirnya.

"Petugas Zheng, saya sangat mengagumi Anda. Tapi - “

Pokračovat ve čtení

Mohlo by se ti líbit

6.6M 339K 60
[SEBAGIAN DIPRIVATE, FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA] Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusakny...
23.2K 2.1K 59
[Novel Terjemahan] ....... Author(s) : Ban Li Zi | Chestnut [板栗子] Year : 2015 Status in COO : 50 Chapters 9 Epilogues Yang Wei dan Qi Xiao Yan telah...
944K 87.5K 52
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...
1M 150K 50
Awalnya Cherry tidak berniat demikian. Tapi akhirnya, dia melakukannya. Menjebak Darren Alfa Angkasa, yang semula hanya Cherry niat untuk menolong sa...