Secret Love《Jaeyong》✔

By acel_kins-

553K 62K 13K

[Sad Romance] [Short Story] Rasanya, Taeyong ingin menangis dengan keras. Tapi ia sadar seharusnya ia tidak... More

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Epilog

Prolog

88.5K 6.2K 382
By acel_kins-

Jung Jaehyun


Lee Taeyong


***


SEMUANYA di mulai sejak dimana Taeyong memulai karirnya bersama grup SuperM, melakukan promosi di amerika untuk membuat nama grup terkenal hingga ke jenjang internasional. Beberapa minggu ia menjalani hubungan jarak jauh bersama Jaehyun.

Tapi sayangnya, ketika Taeyong kembali ke Korea. Semuanya tidak terlihat sama, ada sesuatu yang berbeda. Terutama pada kekasihnya.

Taeyong masih belum mengetahui apapun, ia kira semuanya akan baik-baik saja karena Taeyong tahu bahwa Jaehyun sangat mencintainya, begitu juga sebaliknya. Namun, seseorang juga bisa merasa jenuh terhadap suatu hubungan, kan?

"Jaehyunie?"

"Ya Hyung?"

Iris hitam Taeyong menatap Jaehyun yang keluar dari kamar di dorm, sudah rapih menggunakan setelan kasual yang terlihat begitu tampan. Taeyong penasaran, akan pergi kemana Jaehyun di jam delapan malam seperti sekarang?

"Mau kemana?"

Jaehyun memakai sepatunya; tidak menoleh atau menatap Taeyong. "Keluar." setelah itu ia berdiri dan membuka pintu, pergi meninggalkan Taeyong yang terdiam.

Ada sebuah denyutan tak nyaman di dalam hati Taeyong, ia menunduk dan menghirup napas dalam. Mencoba berpikir positif, mungkin Jaehyun hanya akan pergi untuk menghirup udara segar.

Mungkin?

Tbc

Ini gabakal panjang-panjang, maksudnya di setiap Part paling cuma beberapa ratus kata.

Continue Reading

You'll Also Like

144K 20.3K 27
NOMIN ╱ JENO JAEMIN Jevais dan Jovan adalah dua mantan kekasih. Hubungan mereka harus kandas pada semasa SMA. Lalu, dengan tidak sengaja dipertemukan...
547K 35.5K 35
Delissa Lois adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar, suka mencari perhatian para abang kelas, centil, dan orangnya kepo. tapi meskipun begi...
826 119 4
- Sebuah cinta bisa merubah segalanya, Zenobia Ghazanfar. ••• "MAMA!! KAKAK SEMBUNYIIN BONEKA ANJINGKU DIATAS AC!" "KEEN!!" "Enggak, Ma! Adek bohong...
914K 138K 26
[Romance] [School life] Tentang seorang ketua osis bernama Jung Jaehyun, dan seorang berandalan bernama Lee Taeyong. •Jaehyun x Taeyong •BxBㅡGAYㅡY...