[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

By akaisora900

99.3K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... More

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.3 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.11 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 4.13 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.3 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.5 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.7 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel

1.6K 217 11
By akaisora900

Iklan yang Jing Yang rekam menarik banyak perhatian, dan yang paling membuat penasaran netizen adalah bagaimana pada akhirnya dia bisa mengubah tubuhnya begitu banyak hanya dalam waktu lebih dari sebulan.

Di dunia ini, untuk mencegah penjahat mengubah penampilan atau fisik mereka agar tidak tertangkap, semua operasi kosmetik swasta atau perubahan bedah pada tubuh digolongkan sebagai tindak pidana. Dan sekarang dengan teknologi canggih, menguji apa dia menjalani operasi di wajah atau tubuhnya akan sangat mudah.

Di era yang memuja fisik yang indah dan kesehatan ini, semua orang berharap kalau mereka bisa memiliki tubuh yang baik, jadi model menjadi sangat populer. Karena laju kehidupan yang cepat, semua orang juga terbiasa dengan gaya hidup yang cepat dan efisien. Tapi ingin memiliki tubuh yang baik diperlukan pembentukan dan pemeliharaan dalam waktu yang lama.

Dan sekarang ada seseorang yang hanya bisa menggunakan waktu satu bulan untuk mengangkat tubuh mereka sendiri ke tingkat yang sempurna. Bagaimana mungkin mereka tidak penasaran dan bagaimana mereka tidak mau tahu.

Jadi pada profil Arthur, meskipun masih ada banyak orang yang memarahinya, dia segera kewalahan dengan pesan yang menanyakan bagaimana dia mencapainya.

Jing Yang memposting dinamika [1] dirinya sedang berolahraga dan menambahkan keterangan: tidak ada kesempurnaan dalam semalam. Aku adalah diriku, aku yang palsu tidak akan pernah bisa menjadi diriku yang sebenarnya.


[1] dinamika - 动态 图, aku tidak ingat bagaimana aku menerjemahkan ini pada bab sebelumnya, tapi aku menganggap ini pada dasarnya adalah gif


Netizen hanya setengah mengerti kata-katanya. Tidak ada kesempurnaan dalam semalam[2] sangat mudah untuk dipahami, tapi apa artinya "aku yang palsu tidak pernah bisa menjadi diriku yang sebenarnya"?


[2] semalam - 一蹴而就, idiom, berarti sampai di sana dalam satu perhentian, sukses dalam satu gerakan


Jing Yang secara anonim mengirim beberapa hal yang sudah dia selidiki ke perusahaan media tertentu. Perusahaan media ini adalah pesaing dari perusahaan yang sebelumnya menerbitkan berita tentang Arthur yang difoto di jalan, atau bisa dikatakan mereka adalah nemea.

Setelah menerima informasi dari Jing Yang, perusahaan media itu sangat bersemangat, dan segera meluncurkan penyelidikan atas masalah tersebut.

Dua hari kemudian, New Era Media [3] menyiarkan berita yang agak eksplosif, dan mengundang lima komentator berita terkenal untuk mengomentari secara langsung.



[3] New Era Media - 新 时空 媒体, artinya lebih seperti ruang-waktu tapi itu terdengar aneh sebagai sebuah nama


Tema siaran berita adalah: penipuan media, pembingkaian teman sebaya.

Isi utama dari siaran berita adalah: lebih dari sebulan yang lalu, seorang reporter di jalan memotret sosok cacat Arthur Yang, tapi itu sebenarnya palsu. Orang yang difoto bukanlah Arthur Yang yang asli.

Pembawa berita berbicara kepada kamera, "Hanya dua hari yang lalu, kami menerima laporan kalau Arthur Yang difoto sebulan lalu di jalan dengan tubuh yang berubah sebenarnya bukan Arthur Yang yang asli. Kami segera menyelidiki masalah ini dan memverifikasi kebenaran situasi. Kami juga menemukan Arthur Yang palsu yang sudah difoto, ayo kita lihat apa yang dia katakan. "

Rekaman dialihkan ke adegan di luar set siaran langsung, di mana seorang reporter berkata kepada seorang pria berusia 30-an sampai 40-an, "Maaf, siapa namamu?"

"Aku, aku ..." Pria itu tidak menyangka kalau seorang reporter tiba-tiba akan datang dan mewawancarainya dan dengan sedikit panik menatap kamera, "Aku Andrew."

"Selanjutnya saya punya pertanyaan dan saya berharap Tuan Andrew bisa menjawab dengan jujur. Bagaimanapun, berbohong di depan seluruh dunia adalah masalah yang sangat serius. "Reporter itu bertanya," Tuan Andrew, lebih dari sebulan yang lalu, Arthur Yang yang difoto di jalan itu sebenarnya kamu, kan? "

"... Ya, itu aku." Andrew tidak punya nyali untuk berbohong kepada kamera. Dia takut kalau kebohongannya dilihat, dia akan menjadi musuh publik netizen.

"Tapi kenapa fotomu di jalan itu dikatakan sebagai Arthur Yang? Bisakah saya memintamu untuk mengklarifikasi situasi ini? "

"Aku, aku juga tidak tahu," Andrew menolak dengan agak panik. "Aku benar-benar tidak jelas tentang apa yang sedang terjadi. Hanya saja suatu hari seseorang datang untuk menemuiku dan mengatakan kalau selama aku mengambil foto di jalan lalu masuk berita, mereka bisa memberiku uang. Mereka mengatakan itu hanya berita biasa dan aku hanya seorang pejalan kaki, jadi itu tidak akan berdampak besar padaku, jadi aku setuju. Aku juga tidak berpikir kalau mereka akan mengambil fotoku dan mengatakan kalau itu adalah Arthur Yang. Aku juga tidak tahu pada akhirnya apa yang terjadi! "

"Maksudmu seseorang menemuimu dan memberimu uang untuk mengambil foto?" Tanya reporter itu.

"Ya, ya, tapi aku benar-benar tidak tahu kalau mereka akan menggunakannya untuk berpura-pura aku adalah Arthur Yang. Aku sama sekali berbeda dari dia, aku juga tidak tahu kenapa mereka melakukan ini. "Andrew sangat ingin membersihkan dirinya dari kesalahan dan tiba-tiba memikirkan sesuatu. "Tepat sekali! Lalu mereka meneleponku lagi dan mengatakan kalau selama aku tidak melakukan apa-apa, mereka akan memberi aku sejumlah uang lagi. Aku punya rekaman dan mereka juga meninggalkan nomor, aku bisa menemukannya untukmu. "

Andrew menemukan rekaman itu dan memutarnya. Memang, seperti yang dia katakan, seseorang memang memintanya untuk tidak melakukan apa-apa dan tidak mengatakan apa-apa lalu mereka akan memberinya lebih banyak uang.

Lalu reporter membiarkan fotografer merekam Andrew dari beberapa sudut yang berbeda. Dia persis sama dengan orang yang pernah difoto di jalan sebelumnya, tapi dibandingkan dengan Arthur Yang saat ini, hanya kontur profil mereka yang sedikit mirip, dan kulit, tubuh, dan fitur mereka benar-benar berbeda.

Lalu kamera memotong kembali ke set langsung, di mana pembawa acara meminta beberapa komentator berita untuk mengekspresikan pandangan mereka tentang masalah tersebut.

Para komentator semuanya setuju kalau ini sangat mungkin sengaja dirancang oleh model lain, sementara outlet media lain melaporkan berita palsu tanpa berusaha mencari tahu kebenarannya. Mungkin juga mereka mengetahui kebenaran masalah ini tapi secara sengaja membuat berita palsu. Tindakan seperti itu tidak hanya harus dikutuk tapi juga harus dimintai pertanggungjawaban. Berita penipuan adalah penipuan terhadap semua umat manusia.

Segera setelah siaran berita berakhir, itu menyebabkan kemarahan massal di internet. Penipuan media adalah masalah yang cukup serius. Setelah ditemukan kalau ada penipuan media, siapa pun bisa melaporkan outlet media dan perusahaan itu bisa runtuh.

Saat ini perusahaan media ini sudah dalam keadaan putus asa [4], mereka juga tidak tahu kalau cerita ini palsu. Mereka hanya menerbitkannya tanpa konfirmasi karena pimpinan puncak perusahaan sudah secara langsung membiarkan mereka menerbitkannya, jadi mereka melakukannya.


[4] keadaan putus asa - 焦头烂额, idiom, berarti tertekan, di bawah tekanan berat


Pemimpin puncak perusahaan media ini bersama dengan Dilumo. Setiap kali dia selesai merasa nyaman dengan Dilumo di tempat tidur, setelah sedikit pillow talk, dia akan melakukan apa pun yang diminta, dan sama sekali tidak berharap untuk menimbulkan konsekuensi seperti itu. Bahkan kalau pun sekarang dia dipenuhi dengan penyesalan, itu masih tidak memadamkan kemarahan rakyat. Alasan utama publik marah bukan karena Arthur Yang dijebak, tapi karena penipuan media itu sendiri.

Sekarang para netizen akhirnya memahami arti kalimat Jing Yang, "Aku adalah diriku sendiri, dan aku yang palsu tidak akan pernah menjadi diriku yang sebenarnya", dan juga memahami arti sebenarnya dari kesempurnaan semalam. Karena orang yang difoto sebelumnya sama sekali bukan dia, jadi tidak ada situasi untuk membentuk tubuh yang sempurna dalam sebulan.

Perusahaan media yang menerbitkan berita palsu ini sebelumnya sudah melaporkan banyak berita tentang Dilumo dan Arthur Yang dan kontennya selalu penuh dengan pujian untuk Dilumo sambil meremehkan Arthur Yang. Jadi siapa rekan yang membingkai yang dibicarakan oleh para komentator berita, jawabannya sudah sangat jelas.

Jadi perang kata-kata lain muncul di internet. Beberapa orang mengatakan kalau Dilumo suka berpura-pura munafik, menginjak orang lain sambil dengan sengaja merusak reputasi mereka.

Penggemar Dilumo tidak yakin, dengan alasan tidak ada bukti nyata kalau Dilumo  melakukan hal-hal ini. Model mereka sendiri melakukan hal-hal ini untuk mendapatkan perhatian, bagaimana mereka bisa menyalahkan mereka pada Dilumo? Dan karakter Arthur Yang tidak pernah baik, sebelumnya dia juga bermaksud menjelek-jelekkan Dilumo dan Conley. Siapa yang tahu apa semua ini diarahkan sendiri atau tidak.

"Oke, aku tahu, aku akan mentransfer uang itu kepadamu nanti." Ekspresi Dilumo sangat jelek dan setelah dia menutup telepon, dia melemparkannya ke dinding, menghancurkan semua cangkir di atas meja dengan marah.

Conley menghindari puing-puing terbang, dan setelah Dilumo selesai memecahkan semua cangkir, dia bertanya, "Apa yang dia katakan? Apa dia memintamu untuk memberinya uang? "

"Apa lagi yang bisa dia minta selain uang?" Napas Dilumo limbung karena amarah. "Perusahaannya sudah ditutup, dia bilang aku harus mentransfer uang kepadanya sesekali, atau dia akan mengungkapkan kebenaran dari semua hal yang kukatakan kepadanya untuk dilakukan dari sebelum ke sekarang."

"Jadi dia menggigitmu[5]?" Wajah Conley juga tidak menyenangkan.


[5] menggigit - 咬 上, kupikir seperti anjing, memerasnya


"Tidak hanya menggigitku, aku takut dia ingin menelanku seluruhnya untuk menebus kehilangannya!" Suatu saat Dilumo memikirkan uang hasil jerih payahnya sendiri sekarang digunakan untuk mengisi lubang tanpa dasar, hatinya berdarah sampai dia bergetar. Dia sudah tidur dengan pria itu berkali-kali untuk membuatnya membantunya mempublikasikan berita, tapi sekarang itu berubah menjadi pegangan yang dia pegang di tangannya untuk mengancamnya. Tapi dia sebenarnya tidak bisa menahan diri dan hanya bisa dengan patuh mengikutinya, kalau tidak hidupnya akan terbakar.

"Benar-benar lereng kesalahan yang licin!" Kemarahan di hati Conley tidak kalah dengan Dilumo, karena sekarang dia juga terlibat dalam masalah ini. Dan dia juga perlu mengandalkan Dilumo untuk menghasilkan uang, kalau uang Dilumo hilang, itu setara dengan uangnya juga hilang. "Kau seharusnya tidak percaya apa yang orang-orang katakan di tempat pertama. Kalau  bukan karena mereka mengatakan tubuh Arthur Yang sudah berubah, hal-hal ini tidak akan terjadi. "

"Apa kau menyalahkanku sekarang?" Dilumo dengan marah memelototi Conley. "Kalau kau memiliki begitu banyak keterampilan, kau perbaiki semuanya untukku!"

Conley memiringkan kepalanya sedikit. "Bukan itu yang kumaksud."

Setelah dia sedikit tenang, Dilumo mentransfer uang itu dan melihat hilangnya sejumlah besar, seolah-olah dagingnya dipotong dari tulangnya. Tapi sekarang dia tidak punya cara lain, dia hanya bisa menggunakan uang untuk menenangkan pria itu, lalu mengambil satu langkah pada satu waktu. Dia pasti akan bisa menyelesaikan masalah ini sepenuhnya.


****


Jing Yang mengemudi di jalan di tepi laut untuk bersantai. Dia memulai fungsi mengemudi otomatis dan meletakkan tangannya di sepanjang jendela, memandangi pemandangan di luar. Dia sedang berpikir tentang bagaimana untuk membantu membalaskan Arthur dan berurusan dengan Conley dan Dilumo, dan juga memikirkan kapan dia akhirnya akan bertemu kekasihnya di dunia ini.

Saat dia melihat mobil hitam mengikuti di belakangnya di layar, dia tidak benar-benar memperhatikan pada awalnya. Tapi setelah mobilnya secara otomatis bergerak untuk membiarkan mereka lewat dan mobil itu masih mengikuti di belakangnya, ia harus waspada. Conley dan Dilumo dua orang ini adalah orang-orang yang bersedia melakukan apa saja, dan mengirim seseorang untuk mengikutinya dan kemudian membuat kecelakaan mobil benar-benar sejalan dengan gaya tindakan mereka.

Jing Yang membatalkan mengemudi sendiri dan mulai mengemudi sendiri. Begitu dia mempercepat, mobil di belakangnya juga mempercepat. Dua mobil melaju kencang di jalan, seolah-olah mereka sedang berpacu.

Jing Yang berpacu dengan mobil lain ini sebentar dan menemukan kalau sementara mobil ini selalu mengikutinya, sepertinya itu tidak berbahaya sama sekali. Jadi dia bertanya-tanya, mungkinkah dia salah menebak? Orang-orang di mobil ini sebenarnya tidak dikirim oleh Dilumo, atau bagaimana mungkin mereka tampak seperti mereka hanya ingin balapan dengannya.

Jing Yang mengetuk layar untuk memperbesar lalu menepuk dahinya setelah melihat merek mobil apa itu. Dia terlalu terganggu dan benar-benar lupa untuk memperhatikan mobil dengan baik. Hanya ada lima jenis mobil di dunia ini, dan harganya sangat mahal. Jangan katakan kalau Dilumo dan mereka tidak mampu membelinya, tapi bahkan kalau pun mereka mampu, mereka tidak akan menggunakannya untuk membuat kecelakaan besar.

Dia memarkir mobilnya di sisi jalan dan tentu saja mobil itu juga berhenti. Dia masih agak waspada di hatinya, jadi dia tidak keluar dari mobil. Melihat pihak lain juga tidak menunjukkan niat untuk turun, dia hanya menyandarkan kursinya ke belakang dan menutup matanya untuk beristirahat.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 112K 27
Karmina Adhikari, pegawai korporat yang tengah asyik membaca komik kesukaannya, harus mengalami kejadian tragis karena handphonenya dijambret dan ia...
997K 92.8K 53
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...
625K 27.4K 42
Siapa yang punya pacar? Kalau mereka selingkuh, kamu bakal ngapain? Kalau Pipie sih, rebut papanya! Pearly Aurora yang kerap disapa Pie atau Lily in...
1M 154K 50
Awalnya Cherry tidak berniat demikian. Tapi akhirnya, dia melakukannya. Menjebak Darren Alfa Angkasa, yang semula hanya Cherry niat untuk menolong sa...