[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

By akaisora900

99.3K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... More

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.3 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.11 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 4.13 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.3 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.5 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.7 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel

1.5K 249 20
By akaisora900

Hal pertama yang Jing Yang harus lakukan adalah secara alami mengembalikan kondisi tubuhnya. Dia tidak hanya harus mengembalikannya, tapi juga harus membuatnya lebih sempurna dari sebelumnya. Ini tidak terlalu sulit baginya. Dengan latihan dan peningkatan komprehensif dari sistem, ia akan bisa mengembangkan sosok yang benar-benar sempurna paling lambat dalam satu bulan.

Arthur pada dasarnya tidak meninggalkan rumahnya selama tiga tahun. Teknologi dan jaringan di dunia ini sangat berkembang, dan dia bisa sepenuhnya bertahan tanpa keluar.

Hanya saja beberapa hari yang lalu, tiba-tiba muncul berita tentang dirinya difoto di jalan. Dia belum keluar dari pintu selama tiga tahun, bagaimana mungkin dia difoto di jalan. Dan di era ini langkah kehidupan sangat cepat, tiga tahun sudah berlalu, dan Arthur pada dasarnya menghilang, dan sudah lama mulai dilupakan. Segala sesuatu yang terjadi sebelumnya sudah menjadi bagian dari masa lalu. Jadi bagaimana mungkin seorang reporter menyergap selama tiga tahun hanya untuk memotretnya.

Semua ini sudah diatur secara khusus oleh Dilumo. Meskipun tiga tahun sudah berlalu, dan dia dan Conley sudah mendorong Arthur ke tepi jurang, dia masih tidak berniat melepaskan Arthur. Dia ingin menggunakan Arthur untuk menopang dirinya sendiri, dan menciptakan gelombang panas lainnya [1]. Orang yang digambarkan dalam foto itu bahkan bukan Arthur, tapi seseorang yang sosok dan penampilannya memiliki sedikit kesamaan dengan keadaannya saat ini.

[1] panas - dalam hal ini hanya popularitas / kehadiran dalam berita

Dilumo sudah mengatur agar orang-orang menyergap di dekat rumah Arthur, tapi selama tiga tahun mereka masih menggunakan tangan kosong karena Arthur sama sekali tidak keluar dari pintu. Beberapa saat yang lalu, seorang pengantar barang lupa untuk menutup gerbang luar saat pergi, dan Arthur, yang keluar untuk mengambil paket, memiliki foto yang samar-samar, tapi gambar seperti ini tidak bisa dijadikan berita sama sekali. . .

Jadi saat paparazzi menjelaskan kepada Dilumo bagaimana penampilan Arthur kira-kira sekarang, Dilumo menggunakan segala macam metode untuk menemukan orang semacam itu dengan sedikit kesamaan, dan mengatur berita ini. Karena dia tahu kalau Arthur tidak akan berani keluar untuk mengklarifikasi, dia tidak takut [2] dalam mendorong berita palsu ini.

[2] tak kenal takut - 有恃无恐, pada dasarnya merasa aman dengan pengetahuan yang ia dukung

Dilumo sekarang sangat populer, dan sudah mengambil alih promotor dan perwakilan dari banyak merek besar. Berita itu mengambil sosok Arthur yang agak cacat dan membandingkannya dengan klip video pemenang penghargaan Dilumo sebagai pembanding, menampilkan hal-hal yang terjadi tiga tahun lalu sebagai hype. Pujian untuk Dilumo, sindiran dan olok-olok untuk Arthur, menjadikan Dilumo sekali lagi item yang panas, dan ia menerima lebih banyak pekerjaan dari merek.

Meskipun orang itu hanya sedikit seperti Arthur saat ini berdasarkan sisi wajah, fisiknya jauh lebih buruk daripada fisik Arthur saat ini. Tapi seperti yang dilumo oleh Dilumo, bahkan kalau pun Arthur dituduh secara salah dan dihina lagi, dia masih tidak memiliki cara untuk membuktikan kalau dia tidak bersalah. Dengan fisiknya saat ini, bahkan kalau pun dia pergi untuk mengklarifikasi, dia hanya akan menerima lebih banyak ejekan.

Arthur membenci ketidakmampuannya sendiri, membenci kekotoran Conley dan Dilumo. Dia tersiksa oleh emosi yang pahit dan menyakitkan ini dan tidak makan selama beberapa hari. Dia jatuh ke tanah dalam kesurupan dan memukul kepalanya, jadi dia digantikan oleh Jing Yang.

Dilumo juga meramalkan kalau Arthur tidak akan bisa memulihkan tubuhnya dalam waktu singkat, dan ia benar-benar tidak bisa, tapi bagi Jing Yang ini sangat sederhana.

Membuka pintu ke kamar dengan peralatan olahraga, Jing Yang melepas semua penutup debu. Dia mulai mengkondisikan tubuhnya sambil menonton berita terbaru.

Berita panas dari Arthur palsu yang sedang difoto masih belum berlalu, dan orang-orang online masih bisa terlihat mendiskusikan masalah ini. Ini persis seperti yang diinginkan Jing Yang, dan sekarang dia dan Dilumo berharap agar hawa panas dari berita itu tidak mereda dengan cepat.

Setengah bulan berlalu, dan sekarang Jing Yang pada dasarnya mengembalikan tubuhnya ke keadaan seperti tiga tahun lalu. Sekarang, dia akan semakin membentuk tubuh yang lebih sempurna.

Diskusi panas tentang dia dan Dilumo sudah mereda, dan dalam upaya untuk membawanya kembali, Jing Yang memposting status baru [3] di profil Arthur, yang sudah tidak tersentuh selama tiga tahun. Dalam statusnya, ia menggunakan klip video animasi untuk menyindir Dilumo dan Conley yang selingkuh.

[3] status - 动态, jadi ini berarti pergerakan / pengembangan / tren, aku berasumsi ini pada dasarnya hanya sebuah postingan?

Begitu status dikirimkan, segera menarik perhatian media. Dilumo merasa langkah ini tepat seperti yang ia inginkan, dan segera membuatnya menjadi perkelahian besar. Dia mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan kalau dia baru bersama dengan Conley setelah dia ditinggalkan oleh Arthur, dan berharap Arthur tidak akan menjelek-jelekkannya.

Penggemar Dilumo sangat tertekan dengan cara dia melihat konferensi pers sampai mereka sedih dan marah, dan mulai meninggalkan komentar di profil Arthur.

———— Conley sudah putus denganmu saat Dilumo bersama dengannya. Kau berani tidak malu dengan hal-hal yang kau lakukan, lalu masih memfitnah orang lain, bukankah ini terlalu tak tahu malu?

———— Hasilmu saat ini adalah konsekuensi dari dosamu sendiri. Jangan mencoba mengolesi orang lain, tolong lepaskan Conley dan Dilumo.

———— Kalian sudah putus, semua orang harus menangani masalah mereka sendiri, bukankah baik untuk melepaskan orang lain? Jangan terus melekat [4], oke?

[4] melekat - 阴魂 不散, idiom, secara harfiah berarti jiwa orang yang meninggal belum tersebar, pada dasarnya pengaruhnya masih melekat

———— Dengan mantan seperti dirimu, Conley benar-benar sial. Pada awalnya kau gila dan ingin putus, dan bahkan mengusir orang lain dari studio kalau mereka sudah bekerja keras untuk mengatur. Sekarang orang lain memiliki kebahagiaan mereka sendiri dengan kesulitan seperti itu, tapi bahkan kalau pun kau tidak bisa memberkati mereka, kau setidaknya harus memiliki sedikit hati nurani dan tidak mengganggu mereka?

———— Orang-orang benar-benar tidak tahu malu dan tidak ada dosa yang tidak bisa dilakukan, pada akhirnya dari mana kau mendapatkan wajah untuk memfitnah cinta orang lain, ah?

———— Mungkinkah setelah putus denganmu, orang tidak bisa lagi dengan orang lain, atau kalau tidak akan dianggap selingkuh? Apa kau sakit? Kalau kau punya waktu, berikan perhatian lebih untuk mengelola tubuhmu sendiri yang tumbuh secara horizontal ba!

———— Kau neurotik ah! Apa yang orang-orang sepertimu lakukan hidup di dunia ini? Pergi ke neraka!

———— Tolong jelas, mereka hanya berkumpul setelah Conley putus denganmu. Bahkan kalau pun kau cemburu karena mereka hidup lebih baik darimu, itu layak untuk kau dapatkan, dan itulah konsekuensinya.

Penggemar Dilumo pertama meninggalkan pesan menyumpah di halaman rumah Arthur, lalu berlari ke halaman rumah Dilumo untuk menghiburnya kalau mereka akan selalu mendukungnya dan percaya padanya.

Dilumo melihat ini dan merasa sangat nyaman. Dia merasa kalau Arthur benar-benar terlalu bodoh, dia sudah mengatakan tiga tahun yang lalu kalau Dilumo berselingkuh dengan Conley tapi tidak ada yang percaya, karena dia tidak bisa mengambil bukti. Mengatakannya sekarang, dia bahkan akan lebih kecil kemungkinannya untuk dipercaya. Karena orang ini sangat mudah digunakan, kalau dia tidak benar memanfaatkannya dengan lebih baik, bahkan dia akan merasa kasihan pada dirinya sendiri.

💃💃💃

Satu bulan kemudian, Jing Yang sudah sepenuhnya menyempurnakan tubuhnya dan siap untuk membuat video promosi dan mempostingnya secara online.

Video promosi yang direkam dengan baik adalah sesuatu yang sangat jarang. Secara umum, perusahaan pemodelan besar akan memiliki kru perekaman mereka sendiri, dan perusahaan yang lebih kecil akan membayar perusahaan pembuatan film khusus untuk merekam mereka.

Gambar publisitas yang diambil tidak hanya sepenuhnya memperlihatkan keunggulan model itu sendiri, tapi juga menunjukkan gaya dan kemampuan presentasi yang berbeda.

Kalau video promosimu cukup bagus, kau tidak hanya bisa menarik banyak penggemar, tapi kau juga bisa meminta perusahaan untuk datang.

Arthur sebelumnya kehilangan banyak penggemar karena Conley sengaja membuat video propagandanya dengan sangat buruk, dan menambahkan segala macam rumor hitam, saat masalah akhirnya terjadi kemudian, pada dasarnya tidak ada yang akan membantunya berbicara. Semua orang meludahinya.

Jing Yang secara alami tidak akan pergi menemukan perusahaan film untuk membantunya merekam. Dengan begitu tidak akan memungkinkannya untuk mencapai efek yang diinginkannya, dan perusahaan fotografi mana pun tidak akan menghasilkan efek yang sama yang bisa ia ciptakan sendiri.

Dia membeli beberapa peralatan pembuatan film online lalu membeli banyak peralatan tata letak, siap untuk merekam adegan di rumah. Arthur tinggal di sebuah vila keluarga tunggal yang dia beli setelah dia menjadi terkenal. Villa ini dianggap cukup besar, tapi dibandingkan dengan ruang syuting sungguhan, masih ada celah tertentu. Tapi ini tidak akan membuat Jing Yang takut. Sekalipun ruangnya tidak cukup besar, ia masih punya cara untuk membuat video terbaik.

Setiap video promosi harus memiliki tema, dan mereka akan menunjukkan keahlian mereka berdasarkan tema ini. Tapi mereka juga harus menunjukkan kelebihan model itu sendiri, daripada hanya menampilkan dan menjual tubuh mereka. Cara itu sudah ketinggalan zaman sejak lama.

Tema yang akan difilmkan Jing Yang disebut menghancurkan bintang-bintang, dan akan difilmkan di kolam renang vila. Dia mengatur kolam, dan pada malam hari, itu tampak seperti galaksi bertabur bintang, sangat melamun dan indah.

Dia melakukan beberapa gerakan di tepi kolam dan di dalam air, lalu mengeditnya sendiri dan menambahkan beberapa musik yang dia buat sendiri. Setelah selesai, itu diposting secara anonim ke beberapa situs video promosi pemodelan online.

Hal pertama dalam video itu adalah sepasang kaki ramping yang ketat. Setelah sepasang kaki itu berdiri diam di sebelah air, lensa perlahan berputar ke belakang. Kemeja putih meluncur turun ke bahu ke tanah, dan otot-otot di punggung dan lengan diukir dengan sempurna, sedikit lebih banyak akan terlalu banyak, dan sedikit lebih sedikit akan terlalu sedikit.

Kaki-kaki panjang itu melangkah ke air biru, dan air yang tertiup angin beriak. Orang dalam video duduk di air, dan air mengalir di atas garis duyung [5] pinggul. Semua orang yang menyaksikan di sini sudah lama tidak bisa menggerakkan mata mereka, tanpa bergerak menatap layar, tidak mau ketinggalan bahkan detail terkecil.

[5] garis duyung - 人鱼 线 小腹, pada dasarnya v line

Setelah berpose dengan benar, air hanya menutupi bagian yang mengenakan pakaian dalam. Bagian di atas pinggang dan kaki-kaki yang sedikit melengkung berada di luar air. Melihat tubuh itu, pria dan wanita yang tak terhitung jumlahnya tidak bisa menahan untuk mulai menelan air liur mereka.

Jari-jari lurus dan ramping mengumpulkan air di telapak tangan. Lengan-lengan itu perlahan terentang, dan air mengalir turun di antara jari-jari, langsung menyebarkan cahaya bintang di dalam air.

Setiap kuas air akan menerangi sekelompok cahaya bintang, dan tak lama kemudian sebuah galaksi bima sakti muncul. Dan tubuh yang duduk di angkasa bak langit itu seperti diciptakan oleh dewa dari bintang-bintang, sempurna seperti bukan manusia.

Setelah pengaturan dan pengeditan Jing Yang, benar-benar mustahil untuk mengatakan kalau itu sudah diambil di kolam renang. Meskipun ada bidikan yang dekat dan lebih jauh, tapi di seluruh video, wajah Jing Yang tidak langsung muncul.

Netizen tertarik oleh tubuh dalam video, dan musik yang indah membuat mereka lebih tenggelam di dalamnya. Semua orang yang menyaksikannya mabuk, mengulanginya beberapa kali berturut-turut, sebelum akhirnya menyadari kalau mereka tidak tahu siapa modelnya.

Hanya dalam beberapa hari, jumlah klik pada video promosi ini sudah mencapai skala supermodel. Semua orang penasaran sampai mati tentang siapa model dalam video itu. Ada juga banyak netizen yang menebak kalau itu akan menjadi idola mereka sendiri, tapi selama beberapa hari, tidak ada model yang datang untuk mengakui kalau ini adalah video mereka. Jadi ini menarik lebih banyak perhatian dan spekulasi, dan jumlah klik dengan cepat meningkat.

Komentar di bawah video, dari awal pujian dan seru, berubah menjadi berbagai spekulasi, dan akhirnya berubah menjadi perang penggemar.

———— Lihat garis duyung dan otot dada, jelas kalau ini adalah dewa keluargaku Roger, oke?

———— Apa mata yang di atas buta? Otot dada Roger sangat besar, bagaimana mungkin mereka menjadi rasio otot yang sempurna dalam video? Kaki-kaki panjang lurus tanpa cacat tunggal, itu hanya bisa Bonn oke?

———— Kaki Bonn sangat sempurna, tapi pinggulnya pada dasarnya datar? Di mana mereka seseksi dalam video?

———— Aku tidak peduli, tidak peduli siapa dia, mulai hari ini dia adalah dewa laki-lakiku. Dewa laki-laki, dewa laki-laki, perlihatkan wajahmu!

———— Dewa laki-laki Cora, apa itu kamu? Apa itu kamu? Garis halus di punggungmu sudah mengungkapkan identitasmu, cepat akui!

———— Tubuh ini tidak memiliki cacat ah, begitu sempurna, bukankah itu seharusnya Dilumo ba?

———— Dilumo semua hanya dipuji oleh media, sosoknya tidak sempurna oke? Hibah keluargaku adalah yang sempurna.

Rasa ingin tahu para penggemar meledak, tapi tidak ada yang datang untuk mengakui orang ini adalah mereka. Maka banyak penggemar model pergi untuk meninggalkan komentar di halaman idola mereka, berharap mereka bisa maju untuk mengakuinya, lalu mengirimkan gambar penuh dengan wajah mereka.

Beberapa model langsung menyangkalnya, dan beberapa model memilih diam dan tidak merespons, sengaja membiarkan rasa penasaran para penggemar menggantung. Hanya Dilumo yang membuat pernyataan ambigu, membuat penggemarnya semakin yakin kalau ini adalah dia. Mereka bersumpah untuk bertaruh dengan penggemar lain kalau ini adalah Dilumo, dan ia akan segera merilis video lengkap.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 112K 27
Karmina Adhikari, pegawai korporat yang tengah asyik membaca komik kesukaannya, harus mengalami kejadian tragis karena handphonenya dijambret dan ia...
560K 21.5K 46
⚠️ WARNING!!! : YOUNGADULT, 18+ ‼️ hars word, smut . Tak ingin terlihat gamon setelah mantan kekasihnya berselingkuh hingga akhirnya berpacaran denga...
2.1M 9.8K 17
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...
1.5M 137K 48
Kehidupan Dinar Tjakra Wirawan berubah, setelah Ayah dan kakak laki-lakinya meninggal. Impiannya yang ingin menjadi seorang News anchor harus kandas...