[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

By akaisora900

99.7K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... More

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.3 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.11 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 4.13 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.3 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.5 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.7 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel

2.6K 291 17
By akaisora900

Saat Jing Yang bangun, dia merasa seluruh tubuhnya tak berdaya dan sakit. Dia membuka matanya dan menemukan kalau dia berbaring di lantai, mungkin sepanjang malam, atau tubuhnya tidak akan begitu sakit.

Dia merangkak dari tanah dan duduk. Meluruskan kakinya dan menggosok kepalanya yang berantakan, dia dengan santai melihat ke bawah, dan segera membeku. Kaki-kaki ini cukup panjang dan lurus, tapi apa yang terjadi dengan daging paha longgar ini dan cincin lemak di pinggangnya?

Jing Yang berdiri dan pergi ke kamar mandi, menatap tubuhnya di cermin. Dia sudah terlahir kembali berkali-kali, tapi bentuk dan kondisi tubuh ini pastilah menjadi yang terburuk yang pernah ada.

Dia mengangkat tangannya dan menyentuh wajahnya. Meskipun fitur-fiturnya cukup baik, kulitnya kasar dan longgar, dan masih ada lingkaran hitam di bawah mata. Ini membuat wajah ini terlihat seperti itu adalah perabot kelas atas yang ditinggalkan terlalu lama untuk duduk dan tidak ada yang merawatnya. Debu tebal sudah menutupi penampilan aslinya yang indah.

Jangankan tubuh. Rasio ketinggian dapat dikatakan sempurna, dan meskipun ia tidak bisa disebut gemuk, sama sekali tidak ada otot di tubuhnya. Sepertinya sudah tiga tahun tanpa ada latihan atau perawatan.

Dasar yang begitu bagus, tapi sudah disia-siakan sedemikian rupa oleh pemilik tubuh aslinya. Dia pasti menderita pukulan hebat sampai kehilangan kepercayaannya pada kehidupan dan pada dirinya sendiri, dan sepenuhnya melepaskan perasaanpada dirinya sendiri.

Jing Yang mandi sederhana dan kembali ke kamar tidur dan berbaring. Dia mengaktifkan fungsi pengambilan memori sistem.

Nama pemilik tubuh aslinya adalah Arthur Yang [1], model profesional. Atau dia harus mengatakan, dia dulu model profesional, karena dia belum menerima pekerjaan selama tiga tahun.

[1] Arthur Yang - 亚瑟 杨, 亚瑟 adalah ya se tapi merupakan terjemahan untuk Arthur, hanya menggunakan pinyin untuk nama belakangnya

Arthur dilahirkan dalam keluarga biasa, jenis yang tidak kaya tapi tidak khawatir tentang makanan atau mata pencaharian. Saat dia remaja, orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Dengan kerja kerasnya, serta penampilan dan sosoknya yang luar biasa, ia diterima di institut modeling internasional top dunia.

Ini adalah dunia futuristik yang maju secara teknologi dan budaya, di mana orang-orang yang tampil di layar untuk segala bentuk kinerja atau tampilan secara kolektif disebut sebagai model.

Persaingan dalam industri modeling sangat ketat, dan semua jenis persyaratan untuk tubuh dan kemampuan model juga sangat tinggi. Tapi kalau kau bisa menjadi terkenal, kau tidak hanya akan memiliki status sosial dan kehormatan tertentu, tapi kau juga bisa menghasilkan banyak uang.

Jadi ada banyak orang yang ingin memasuki profesi ini. Beberapa melakukannya untuk ketenaran dan uang, dan beberapa seperti Arthur, mereka sangat menyukai profesi ini. Tapi tidak peduli apa alasan mereka harus memasuki pekerjaan ini, ingin menjadi supermodel top sangat sulit.

Model tidak hanya harus melakukan berbagai pertunjukan, tapi juga perlu menampilkan berbagai produk yang berbeda. Kalau kau hanya memiliki satu jenis gaya, kau pasti tidak akan berhasil. Tapi kalau kau ingin mengekspresikan semua jenis gaya ke puncak, itu adalah hal yang sangat sulit. Selain harus bekerja keras untuk mengasah diri mereka sendiri, mereka masih membutuhkan tingkat bakat tertentu.

Arthur adalah orang yang sangat berbakat dan pekerja keras. Untuk menjadi model top, ia sudah mengalami banyak penderitaan. Tapi karena cintanya untuk karier, ia bahagia.

Arthur memiliki teman yang sangat baik sejak ia masih muda bernama Conley [2]. Conley awalnya juga bersiap memasuki profesi modeling, tapi menyerah karena ia merasa pelatihan itu terlalu sulit. Lalu dia pergi ke agen model dan menjadi broker biasa.

[2] Conley - 康利, pinyin adalah kang li, MTL memberi hasil Conley


Setelah Arthur lulus dari sekolah, Conley datang kepadanya dan mengatakan kepadanya kalau ia ingin mendirikan studio, dan berharap Arthur akan menjadi model pertamanya.

Di sekolah, Arthur sudah memiliki popularitas tertentu. Dari siswa-siswa yang sangat berprestasi, ia juga bisa dianggap sebagai kehadiran yang lebih menonjol, jadi ia memiliki banyak perusahaan yang sangat baik untuk dipilih. Tapi dia dan Conley adalah teman masa kecil, dan hubungan antara kedua orang itu sudah ambigu selama bertahun-tahun, tapi tidak pernah tertusuk [3].

[3] tertusuk - 有 捅破 最后 那一 张纸, terjemahan literal tidak pernah merusak kertas terakhir, pada dasarnya mereka ambigu tapi tidak pernah mengakui atau mengklarifikasi hubungan

Arthur terjebak dalam keterikatan dan keraguan. Di satu sisi, dia sangat ingin membantu Conley, tapi sebuah studio dengan hanya mereka berdua dan tidak ada sumber daya atau dana yang ingin sukses, harapan itu terlalu tipis. Kalau ia memasuki perusahaan besar yang terkenal, jalur Arthur untuk menjadi model akan jauh lebih lancar, dan peluangnya untuk menjadi model top akan tinggi, karena ia cukup baik.

Untuk membujuknya, Conley akhirnya berhasil memecahkan hubungan ambigu selama bertahun-tahun dan mengaku kepadanya. Dan dia mengatakan kalau dengan kedua orang tersebut bekerja bersama, meskipun prosesnya akan sangat sulit, tapi setelah sukses, kemenangan akan menjadi lebih manis.

Meskipun Arthur memiliki perasaan yang baik terhadap Conley, dia sebenarnya memiliki haphephobia [4]. Baru saat dia sedang berlatih atau di tempat kerja, dan profesionalismenya bisa membuatnya melupakan dirinya sendiri, pemikirannya akan mencapai ranah lain, dan dia bisa melakukan kontak alami dengan orang lain. Tapi secara pribadi, siapa pun yang menyentuhnya akan membuatnya merasa tidak nyaman, termasuk Conley. Itu sebabnya mereka tidak pernah bersama dengan baik setelah bertahun-tahun berperilaku ambigu.

[4] haphephobia - 接触 障碍 症, pada dasarnya adalah rasa takut atau tidak suka disentuh

Conley tahu kalau dia menderita fobia ini. Dia mengatakan kalau mereka bisa mengatasi kesulitan ini bersama, dan saat kedua orang itu bekerja keras bersama mereka bisa  memperdalam perasaan mereka. Saat perasaan mereka lebih dalam, dia mungkin tidak menjauhi sentuhannya lagi.

Setelah beberapa pertimbangan, Arthur menyetujui permintaan Conley. Dia merasa bahwa dia bahkan tidak bisa menerima Conley, yang tumbuh bersamanya, pada akhirnya, dia mungkin tidak akan bisa menyentuh siapa pun dalam hidupnya. Jadi dia ingin mencobanya.

Periode waktu itu benar-benar sangat sulit. Butuh uang untuk membangun studio, dan propaganda serta pengemasannya bahkan lebih. Arthur memiliki tiga rumah, satu ditinggalkan oleh kakeknya, satu lagi ditinggalkan oleh orang tuanya, dan satu lagi yang telah disiapkan oleh orang tuanya untuknya.

Dia membawa ketiga rumah ke hipotek. Suku bunga tinggi hampir memaksanya terengah-engah, jadi tidak peduli seberapa rendah harganya, selama dia bekerja dia akan mengambilnya. Terkadang dia tidak bisa mendapatkan uang, tapi dia akan mengambil pekerjaan yang akan membuatnya kehilangan uang, hanya untuk memperluas jaringannya dan membangun popularitasnya.

Setiap kali dia mendapatkan sedikit uang, pertama-tama dia akan mengambilnya untuk melunasi pinjaman, lalu sisa uangnya akan digunakan untuk biaya hidup. Pada beberapa kesempatan, karena dia terlalu lelah, dia akan pingsan begitu dia menyelesaikan pekerjaannya.

Arthur menanggung semua penderitaan dan kepahitan, lalu apa yang sedang dilakukan Conley? Dia juga melakukan yang terbaik untuk membantu Arthur mempromosikan, dan mencoba membantunya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, jadi mereka bisa mencapai tujuan mereka, tapi dia tidak memiliki kekuatan. Satu-satunya pekerjaan yang bisa dia bantu dari Arthur adalah pekerjaan yang tidak menghasilkan uang atau membangun popularitas apa pun.

Lalu Arthur bisa mencapai hasil yang baik adalah karena ia memiliki tekad yang tidak bisa  diatasi, dan ditambah dengan kekuatannya dan keberuntungannya menjadi cukup baik, ia akhirnya dikenal.

Seiring meningkatnya popularitas Arthur, studio mereka juga menjadi lebih baik dan lebih baik, dan Arthur juga bisa bekerja dengan beberapa merek besar. Akhirnya mereka melunasi pinjaman dan mulai menghasilkan uang. Karena mereka mulai menghasilkan uang, mereka secara alami juga ingin mulai melatih orang-orang baru, sehingga mereka dapat menghasilkan lebih banyak uang.

Mengolah orang baru adalah sesuatu yang benar-benar membakar uang. Bahkan kalau pun mereka berasal dari sekolah modeling profesional, mereka masih harus secara khusus meminta guru untuk membantu mereka melanjutkan pelatihan. Dengan segala macam pengeluaran untuk orang-orang baru, uang mengalir keluar seperti air, tapi hal baiknya adalah mereka membudidayakan dua orang yang cukup baik.

Kontak fisik Arthur dan Conley masih belum berkembang. Arthur masih tidak tahan Conley menyentuh dirinya sendiri, dan bahkan tidak bisa berdiri berpegangan tangan dengannya. Tapi mereka masih sangat jelas tentang hubungan mereka, dan di dunia di mana pernikahan sesama jenis adalah sah, Arthur tidak pernah menyembunyikan fakta kalau dia sudah memiliki pacar. Hubungannya dengan Conley selalu terbuka, dan keduanya sering menghadiri berbagai kesempatan bersama.

Salah satu pendatang baru yang mereka latih di studio disebut Dilumo [5]. Dia juga mulai menjadi agak populer, dan menjadi fokus budidaya studio. Arthur menggunakan popularitasnya sendiri untuk melakukan yang terbaik untuk membantunya mempromosikan, dan menggunakan kontaknya untuk membantunya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Dilumo masih muda tapi masih sangat kompetitif. Popularitasnya terus tumbuh, dan prestasinya semakin baik.

[5] Dilumo - 迪卢莫, langsung mengikuti pinyin, aku tidak tahu kalau salah satu dari ini seharusnya merupakan nama belakang atau sesuatu

Baru secara bertahap Arthur menemukan kalau beberapa pekerjaan yang seharusnya menjadi miliknya sudah digantikan dengan Dilumo. Dia merasa itu aneh, tapi Conley mengatakan kepadanya kalau ini bukan hanya untuk melatih orang-orang baru dengan lebih baik, tapi juga untuk bisa mengurangi bebannya, jadi dia tidak akan terlalu lelah.

Arthur mempercayai kata-kata Conley. Dia merasa kalau ini juga baik, dalam hal apapun uang itu sudah diperoleh oleh orangnya sendiri. Pekerjaan-pekerjaan itu juga tidak perlu baginya, dengan cara ini ia dapat memiliki lebih banyak waktu untuk mengabdikan dirinya pada pekerjaan yang lebih penting.

Kinerja Dilumo menjadi lebih dan lebih luar biasa, dan ia bisa menggantikan semakin banyak pekerjaan Arthur. Dan Arthur? Tepat saat dia akan dapat melangkah ke jajaran supermodel, dan tepat saat dia menuju ke puncak industri, dia menghadapi serangkaian masalah.

Entah ada masalah dengan kontrak, konflik dengan bisnis, atau dalam video promosinya, yang seharusnya menunjukkan kelebihannya, mereka tidak hanya tidak menunjukkannya sedikit pun, tapi juga menunjukkan banyak gambar berantakan. Dalam live catwalk dan syuting, akan sering ada masalah yang disebabkan oleh asisten dan staf studionya, dan akhirnya akan berakhir pada dirinya.

Lalu ada desas-desus kalau dia tidak profesional, tidak sopan, dan hal-hal lain. Reputasinya merosot, dan popularitas yang dia perjuangkan untuk diakumulasikan sangat berkurang. Dan dia tidak tahu kapan itu dimulai, tapi secara online banyak orang mulai membandingkan Dilumo dengannya. Mereka menjadikannya seperti Dilumo adalah makhluk surgawi [6], dan meremehkan Arthur seperti dia tidak berharga [7].

[6] makhluk surgawi - 天上 有 地下 无 的, saya berasumsi, pada dasarnya dia memiliki semua hal yang baik dan tidak ada kekurangan

[7] tidak berharga - 一文不值, idiom, pada dasarnya tidak ada gunanya

Pendekatan pencucian otak semacam ini masih memiliki beberapa efek. Banyak orang mulai memandangnya dengan tidak menyenangkan, dan mengikutinya dengan meremehkan dan menghina dia.

Jumlah dan peringkat penggemar sangat penting untuk model, dan tidak ada perusahaan besar yang akan menemukan model dengan sedikit penggemar untuk mempromosikan produk mereka.

Arthur merasakan kalau segala sesuatu sangat mungkin ada hubungannya dengan studio. Dia dengan hati-hati mengingat semua petunjuk yang masih bisa dia ingat, dan memikirkan orang yang paling tidak dia ragukan.

Dia tidak segera pergi ke Conley untuk menghadapinya, tapi mengamatinya diam-diam sampai suatu hari dia menangkap Conley dan Dilumo selingkuh dan mendengar percakapan mereka. Dia akhirnya tahu kalau semuanya adalah rencana mereka.

Conley sudah ditangkap olehnya dan segera memohon padanya untuk memberinya kesempatan lagi. Arthur sangat marah, kalau Conley menyukai Dilumo dan langsung memberitahunya, dia bisa membiarkannya. Tapi dia menyembunyikan dan mengkhianatinya, dan dia tidak bisa memaafkannya atas apa yang dia lakukan di belakang punggungnya untuk menghancurkannya.

Conley melihat kalau Arthur bertekad untuk berpisah dengannya, jadi dia meletakkan tangannya terlebih dahulu. Dia sengaja membocorkan berita kepada seorang reporter tentang betapa sulitnya menangani Arthur. Dia sudah dengan hati-hati membantunya selama bertahun-tahun, dan membayar begitu banyak untuknya, tapi pada akhirnya dia masih meninggalkan dan putus dengannya, dan bahkan mengusirnya keluar dari studio.

Conley yang tampaknya telsudah dirugikan oleh Arthur, tapi secara pribadi dia sudah secara diam-diam memindahkan properti studio itu, dan yang disebut studio itu dibiarkan hanya dengan selongsong peluru.

Akai: Maksudnya kopong, g ada isinya

Arthur ditolak oleh jutaan orang, dan akhirnya jatuh ke tanah, semua karena dia terlalu mempercayai Conley. Dia tidak punya tempat untuk mengeluh dan tempat untuk pergi. Dia ingin mengekspos wajah sejati Conley dan Dilumo, dan ingin mendapatkan kembali kepolosannya, tapi entah itu Conley yang mentransfer dana studio atau perselingkuhannya dengan Dilumo, dia tidak punya bukti untuk membuktikannya.

Tepat saat Arthur sedang dalam kesulitan, seorang reporter mendekatinya, yang sudah menangkap banyak gambar intim Conley dan Dilumo bersama-sama. Dia juga mengambil foto Arthur menangkap kedua pria itu selingkuh. Dia menawarkan Arthur dan Conley harga tinggi pada saat yang sama, dan siapa pun yang memberi lebih banyak uang, dia akan menjual foto-foto itu kepadanya. tapi dia memiliki kondisi tambahan untuk Arthur, yaitu untuk Arthur tidur dengannya selama satu malam.

Meskipun dana studio sudah ditransfer oleh Conley, Arthur sendiri memiliki banyak tabungan. Untuk bisa membeli bukti ini, selama dia bisa membayar uang, dia pasti akan memberikannya. Tapi kondisi tidur dengannya, tidak mungkin baginya untuk setuju.

Akhirnya bukti dibeli oleh Conley dengan harga lebih tinggi, dan mereka membuka kembali studio dengan uang dari studio Arthur. Para pendatang baru di bekas studio, untuk bergabung dengan Conley di studio baru mereka, juga maju untuk mencoreng Arthur. Mereka mengarang hal-hal yang tidak terjadi dan dengan paksa mendorongnya ke arahnya.

Arthur tidak bisa mendapatkan pekerjaan, dan masih harus menanggung pelecehan yang meluas. Dia sudah kehilangan kepercayaan dalam hidup. Dia tinggal di rumah selama tiga tahun, dan selama tiga tahun, dia dekaden tanpa akhir, dan hampir menjadi orang yang tersia-siakan.

Jing Yang tidak bisa menahan nafas. IQ pemilik tubuh asli ini benar-benar mengharukan. Jelas itu adalah kehidupan yang penuh inspirasi, tapi ia sudah menjalani kehidupan itu dalam kehidupan yang penuh darah anjing. Tapi mungkin justru karena dia adalah orang yang lugas [8] dan terus maju tanpa henti sehingga terlepas dari kebodohan lainnya, dia hanya bisa menggunakan kemampuannya sendiri untuk mencapai hasil yang baik.

[8] lugas - 横冲直撞, idiom, secara harfiah berarti menabrak ke samping dan bertabrakan lurus, berarti mendorong, mendorong dan menabrak

Continue Reading

You'll Also Like

522K 26.7K 46
Bagi Elena, pernikahan bersama Kaisar hanyalah sebuah pengorbanan untuk balas budi.
1.5M 6.7K 14
Area panas di larang mendekat 🔞🔞 "Mphhh ahhh..." Walaupun hatinya begitu saling membenci tetapi ketika ber cinta mereka tetap saling menikmati. "...
3.5M 253K 30
Rajen dan Abel bersepakat untuk merahasiakan status pernikahan dari semua orang. *** Selama dua bulan menikah, Rajen dan Abel berhasil mengelabui sem...
1.4M 85.6K 37
"Di tempat ini, anggap kita bukan siapa-siapa. Jangan banyak tingkah." -Hilario Jarvis Zachary Jika Bumi ini adalah planet Mars, maka seluruh kepelik...