Every time I wear my eyes, I...

By Aizusakura00

40.7K 1K 85

(18+) Warning : Ini adalah novel Raw Adult China , No (Tanpa/Tidak) Edit, Untuk dibaca Offline. Title : 每次快... More

Description
《1》 1-10
《1》11- 23
《2》1-10
《2》 11-21
《3》1-10
《3》 11-25
《4》 1-10
《4》11-21 + 3
《5》 1-10
《5》 11-23
《6》 1-10
《6》 11-24
《7》 1-10
《7》 11-20
《8》 1-10
《8》 11-20
《8》 21-28
《9》 1-10
《9》 11-20
《9》 21-29
《10》 1-end
《11》 1- ?
*Not up*

《7》 21-27

502 17 0
By Aizusakura00

21. Siapa?

    "Apa yang ingin kamu lakukan?"

    Jiao Jiaojia tidak menyembunyikan ketidaksabaran nada itu, sementara tangannya mendorong kecoak di tubuhnya, dan dia mati, dia kewalahan oleh tekanannya.

    Karena dia tidak melakukannya, dia mengambil risiko besar untuk melihatnya. Obat apa yang dijual di labu?

    "Jiaojiao ... Apakah kamu benar-benar menyukai Luohuai?"

    Wajah licik itu menempel di wajahnya, dan nadanya berhati-hati.

    阮 Jiao Jiao diam-diam merasa lucu, pria ini selalu menyukai godaan untuk berbalik.

    "Bagaimana kamu menyukainya? Apakah kamu ingin bertanya apakah aku benar-benar ingin tinggal bersamanya? Jika tidak, apakah kamu ingin pergi bersamamu dan meninggalkan kekayaan ini?"

    Mendengar kata-kata langsungnya yang tak tertandingi, benar-benar mengungkap niat sejatinya, senja memadat, lalu sudut bibir, senyum rendah.

    Jangan berkata apa-apa lagi, Yan Jiaojiao merasa bahwa pria ini terkadang cukup seksi dan canggung.

    Senyum tidak berkurang, bibir tipis tipis berisi manik-manik telinganya, ujung lidahnya dicemooh, kemudian dia turun ke lehernya, tanda air basah menyebar sampai ke kelimpahannya, kemudian dia berisi merah jambu padanya. Ujung puting susu, dua baris gigi dengan ringan menggigit susu yang lembut itu.

    "Maka kamu tidak bisa berjanji?"

    Dia menyesap seteguk, dan Jiao Jiaojiao tertegun oleh sensasi tubuh, putingnya sedikit menyakitkan, dan lubang-lubang kecil itu begitu mati rasa sehingga mereka sangat canggung sehingga mereka benar-benar takut kalau pria itu akan menggigitnya.

    Pria ini benar-benar rutinitas yang dalam dan menyiksa.

    "Aku ... oh ..."

    Jelas dia bertanya padanya, dia akan menjawabnya dan berhenti, seolah-olah dia takut bahwa dia akan mengucapkan sepatah kata pun.

    Jiao Jiao menghela nafas, benar-benar pria yang sulit.

    "Hei, bisakah kamu mengambil wanita itu dari mata Putra Surga? Atau apakah kamu akan meninggalkan ketenaran dan kekayaan dan membawaku pergi?"

    Aku terdiam, dan aku mengejeknya.

    "Kamu tidak bisa melakukannya sendiri, tetapi biarkan aku melakukannya?"

    Dia menangkap hal ini dan dengan penuh kemenangan mengejar dan terus mengejek.

    "Itu hanya cinta embun. Jika kamu kecanduan padaku, kamu tidak bisa menahan diri. Kamu bisa belajar bahwa Murong Yan tidak dapat menemukan banyak pengganti."

    Ketika saya mendengar nama Murong Yan, rasanya seperti menyodok kecoak.Laki-laki itu tiba-tiba mengangkatnya dan memeluknya di lengannya.

    Yan Jiaojiao hanya merasa tubuhnya tiba-tiba mengosong, dan dia biasanya menutupinya dengan selimut. Melihat posturnya, dia akan membawanya pergi.

    Berbaring di palung!

    阮 娇娇 terkejut, pria ini tidak bernyanyi, itu telah menjadi blockbuster! !

    "Hei! Kamu mengecewakanku !!"

    Jiao Jiaojiao berjuang untuk melarikan diri dari pelukannya, dengan lemah meliriknya, dengan tenang.

    "Kamu bisa bergerak sedikit lebih besar dan mendapatkan penjaga, kebetulan saja menjadi dobel."

    Sangat sepi dan sunyi.

    Petugas anjing pengkhianat jahat ini! !

    Setelah setengah cangkir teh, Jiao Jiaojiao berbaring di tempat tidur naga besar, mencoba mengenakan tampilan alami tidur, berpikir untuk bersembunyi di belakang petugas anjing, tubuh telanjangnya tidak bisa menahan guncangan.

    Lumpuh! Mengapa Anda selalu membiarkannya mengalami pemerkosaan semacam ini di tempat tidur! !

    Kelopak mata Luo Huai berisi kelembutan dan hewan peliharaan yang berair. Dia memandangi sosok mungil yang berbaring telentang di ranjang. Dia tidak tahan untuk berargumen bahwa dia tidur, tetapi dia tidak ingin melakukan hal lain, jadi jari-jarinya Kenakan rambutnya dan bungkus rambut hitamnya seperti bulu di ujung jarinya.

    Ketenangan dari jarum suntik bisa lebih menyusahkan orang yang mengantuk, dan dia tidak bisa memainkannya! Kemudian dia menyelinap membuka kelopak matanya dan berpura-pura dibangunkan. Dia berbalik dan menghadap Luo Huai, dan mata airnya polos dan mengerang, dan bertanya dengan sedikit terkejut.

    "Apakah kamu sedih?"

    "Yah, kamu tidak ada di sana, peringatan sehari-hari para pengikut itu bolak-balik pada klise-klise itu, terlalu malas untuk mendengarkan."

    "Hei."

    Mendengarkan dia, dia acuh tak acuh, jadi dia bangkit dan memeluk Luo Huai, dan meletakkan dagunya di bahunya, sehingga dia tidak bisa melihat ekspresinya dan mendengus secara acak.

    "Lapar? Jangan lapar? Aku membiarkan restoran melakukan apa yang kamu sukai." Tanya Luo Huai.

    Keduanya meringkuk bersama, berbicara seperti pasangan.

    Ketika jari-jari Luo Huai menyentuh pinggangnya, hati yang lembut itu melompat lagi.

    “Sebelum kamu makan, apakah kamu memberi saya makan dulu?” Meskipun Luo Huaiqi bertanya, aksinya sudah kuat. Dia menggendongnya di pangkuannya dan merampok jubahnya, memperlihatkan tongkat daging yang tingginya di kakinya. Mobil ringan itu akrab dengan jahitan di antara kedua kakinya, dan telapak tangannya memegang kekuatan, dan dia mendorongnya ke bawah. Akar naga panjang menembus lubang kecilnya dan memasukkannya ke ujung. , lubang kecilnya penuh dan bengkak.

    Luo Huaiyu sekarang adalah seorang veteran bidang cinta. Dia sangat akrab dengan tubuhnya. Dia mengaitkan pinggangnya dan mendorong tubuhnya satu per satu, dan dengan kekuatan pinggang dan perut, itu seperti ikan.

    Tubuh Yan Jiaojiao kaku dan sarafnya kencang. Dia takut disembunyikan oleh Luo Huai, dan dia harus bekerja sama dengannya. Dia hanya ingin dia bergegas makan, sehingga dia bisa pergi makan. Minggir dari jalan.

    Tanpa diduga, itu tidak sebagus keinginan orang. Semakin dia terburu-buru, semakin dia tidak ceroboh, semakin lambat dan semakin lambat, dan melengking dan melengking harus membuat semua berhenti untuk mendapatkannya, sehingga dia dapat mengakhiri pertempuran dengan cepat.

    Luo Huai menghela nafas menyenangkannya, dan ketika dia lega bangun dan pergi ke tempat perawatan, dia tiba-tiba berkata.

    "Jiaojiao, kamu tampaknya salah hari ini?"

    Dia begitu kaku dan kaku, dia takut nadanya tidak akan melar.

    Luo Huaiyu menggendongnya.

    "Apakah ada masalah?"

    Yan Jiaojiao menggelengkan kepalanya.

    "Mungkin sedikit lelah dan tubuh sedikit tidak nyaman."

    “Golden Jiao, kamu mengatakan bahwa kamu akan bekerja keras siang dan malam, akankah kamu hamil dengan naga?” Luo Huai suka diingatkan secara tidak sengaja.

    阮 娇 Jiao Jiao tiba-tiba melihat sekilas, bukan?

    "Ayo, datanglah ke dokter."

    Dokter kerajaan adalah denyut nadi yang halus dan lembut, dan kemudian wajahnya cerah, dan pada saat yang sama, hati yang halus dan lembut itu canggung.

    Lumpuh! Itu tidak akan benar-benar memenangkan hadiah!

    Benar saja, dia mendengar bahwa dokter kerajaan bahagia dengan Luo Huai dan mengatakan bahwa dia hamil.

    Dia memilikinya?

    Geng Jiaojiao adalah kilasan pertama, dan segera tanda tanya besar muncul di benaknya.

    Siapa itu !

    Luo Huai 瑾 menempatkan ekspresinya ke fundus, dan senyum di wajah hanya menyatu.

    "Sudah berapa lama kamu hamil?"

    Baik Jiao Jiaojiao dan Luo Huaiyu tampak seperti obor dan menatap ke dokter kerajaan. Pria tua itu tiba-tiba merasakan tekanan di gunung dan berkeringat di punggungnya.

    "Lebih dari sebulan."

22. Tidak ada pengganti

    Karena manis dan menawan, Luo Huai 瑾 memerintahkan perlindungannya agar sederhana dan gila.

    Dalam setengah kaki darinya, bahkan lalat tidak dapat dipisahkan, jadi dia tidak bisa lagi berada di dekatnya.

    Di ruang belajar, perdana menteri duduk di depan kasing, dan penyebaran halaman buku tidak bisa dibaca.Keningnya terkunci, dan sepasang orang tidak diizinkan memasuki ladang gas. Dinginnya tubuh begitu dingin sehingga orang di sebelahnya takut. Keluar.

    "Dewasa, sang putri ingin melihat."

    Pada saat ini, pemberitahuan terdengar di luar.

    Sebelum Luo Xue datang, ia berdandan dan mengenakan rok istana yang cantik, dengan hati-hati menggambarkan riasan, menggosok pemerah pipi dan lemak, dan membiarkan wajah pucat menunjukkan keindahan tertentu, tetapi masih memiliki penampilan kota. Putri yang tak tertandingi.

    "Putri, apakah ada yang salah dengan menemukan menteri?"

    Saya tidak menyembunyikan ketidaksabaran di wajah.

    Melihat sikapnya yang begitu dingin, Luo Xuefang menggigit, hatinya mendatar, tidak laku, membuka pintu untuk melihat gunung.

    "Aku ingin kamu menikah denganku."

    Ada sekilas kejutan di simbal, dan kemudian ekspresi lucu terungkap.

    "Sejauh yang diketahui Menteri, sang putri jelas memiliki hati, mengapa dia tiba-tiba mengajukan permintaan ini?"

    Melihat bahwa dia tidak memberikan setengah dari wajahnya, Luo Xueben bertekad untuk memegang kapal, matanya terbanting, air matanya jatuh, dan wajah yang glamor itu tampak sangat bergerak.

    Jika Anda berganti ke pria lain, jangan katakan belas kasihan dan hargai batu giok itu, lihat keindahan air matanya, setidaknya akan melahirkan beberapa poin hati nurani yang bersalah, tetapi terlalu banyak kesulitan bagi seorang wanita di seluruh rumah.

    Melihat Luo Xue menangis, alisnya berkerut, dan dia tidak menyembunyikan ketidaksabarannya dan mengangkat tangannya, siap untuk membunuhnya.

    Melihat sikapnya begitu acuh tak acuh, wajah setengah wajah tidak memberikan, Luo Xue menggigit bibirnya, air mata dan kulit kepala statusnya sendiri quo ke otaknya.

    Pet ayahnya sakit, Pangeran berhasil, saudara ini tidak peduli padanya, tetapi tidak terlalu banyak untuknya. Tetapi Ibu Suri berbeda.

    Hari-hari terakhir Luo Xue di istana menjadi semakin sulit. Pada saat ini, dia sangat menyadari betapa wanita ini membenci ibunya, dan setelah ibunya meninggal, dia menyerahkan kebencian padanya.

    Ibu Suri berusaha membuatnya sulit untuk menantangnya. Luo Xue tidak ragu. Jika dia membiarkannya terus berkembang dengan cara ini, dia akan tinggal di istana. Mungkin Ibu Suri akan memberinya tangan hitam dan menyiksanya sampai mati.

    Luo Xue sangat sedih sampai-sampai dia berlinangan air mata. Ketika dia mengatakan bahwa dia dianiaya, dia bahkan menangis begitu banyak.

    Tetapi dia kesal, dan dia berlari ke arahnya dan menangis, dan dia memotongnya secara langsung.

    "Maaf untuk sang putri, komite mikro punya hati, jadi aku tidak bisa menjanjikanmu."

    Luo Xue melihat bahwa pria ini sama sekali tidak tergerak, tanpa ampun, dia dengan impulsif, berkata tanpa berpikir dan debut.

    "Hai orang dewasa, jika aku tidak melakukan kesalahan, kamu tidak bisa mendapatkan wanita kesayanganmu. Aku juga tahu bahwa aku mirip dengan penampilan wanita itu. Aku tidak keberatan jika kamu menganggapku sebagai penggantinya!"

    Setelah mengatakan ini, Luo Xue tidak berani melihat ekspresi diam-diam, dan dia sudah dipermalukan dan pipinya panas dan panas.

    Dari masa kanak-kanak hingga usia, dia hampir dibekap oleh ayahnya. Tidak ada di dunia ini yang tidak bisa dia dapatkan. Satu-satunya hal yang membuatnya frustrasi adalah dia jatuh cinta pada Murong Yan, tetapi hanya karena halangan identitasnya.

    Karena itu, dia sedikit terstimulasi, dan dia keluar dari istana dengan putus asa untuk menemukan Murong Yan.

    Tapi kecoak kecil yang hilang, memacu wanita itu, tetapi juga menjadi duri di hatinya.

    Jika wanita tercela itu menghilang selamanya, mungkin saat hubungannya dengan Murong Yan semakin dalam, dia perlahan-lahan akan menghilang. Tetapi wanita itu berubah pikiran dan mengubah identitasnya, yang membuat Luo Xue menghirup napas ini.

    Tetapi siapa yang bisa berharap, dia mempermalukan dan mencela wanita itu adalah kata pengganti, tetapi pada saat itu dia menjadi wajahnya sendiri.

    Dia bahkan merendahkan pria di depannya, menjadi pengganti wanita itu, untuk menemukan jalan bagi dirinya sendiri.

    Luo Xue tiba-tiba menurunkan kepalanya yang dulu mulia, dia benar-benar tidak punya cara untuk pergi.

    Tapi apa yang tidak pernah dibayangkan Luo Xue adalah dia mengambil inisiatif untuk meninggalkan wajah dan martabatnya, tetapi hanya menukar suaranya yang dingin.

    "Aku bukan Murong Yan. Orang yang aku suka tidak tergantikan di dunia ini. Jika aku tidak bisa mendapatkannya, aku tidak akan menemukan penggantinya."

    Luo Xue dipukul kepalanya, otaknya menjerit, dia tidak bisa berkata apa-apa, dan dia diminta untuk keluar, dan kembali ke istana seperti jiwa yang mengembara.

    Ketika dia kembali, dia hanya merasa malu dan jengkel, dan memecahkan barang-barang di rumah.

    Hai! Kamu menungguku! !

    Insiden ini dengan cepat menyebar ke telinga Luo Huaiyu. Dia sudah meletakkan tangan seorang pria di depan Luo Xue, jadi dia juga tahu rencananya.

    Namun, hanya bertepatan dengan tujuannya, dia tidak keberatan mendorong kapal untuk membantunya adik perempuan yang konyol ini.

    Dia telah memerintahkan menyelinap menyelinap menyelinap ke dalam teh di minum tehnya, dan membiarkan para penjaga penjaga diam-diam melepaskan air, dan kemudian ada lelucon bahwa aula putri itu cemburu dan kaisar tua muntah darah, dan kaisar tiba-tiba jatuh darah, dan kaisar tiba-tiba jatuh sakit. Jika gunung itu jatuh, ada juga tulisan tangannya.

    Awalnya, Luo Huai tidak berencana untuk berhasil sesegera mungkin. Ketika seorang Pangeran lebih santai, kaisar awal dan larut malam terlalu sulit. Jika kaisar tua yang tidak sombong ingin menyentuh istrinya, Luo Huai tidak akan Ditembak.

    Rencana Putri Snow sangat kuno, tetapi dalam perjamuan pengadilan mengirim orang untuk minum anggur mendidih, untuk menciptakan fakta bahwa dia sembrono, untuk merusak reputasi putri, dipaksa menikahinya.

    Meskipun saya melihat tipuan Luo Xue, saya tidak menyentuh minuman sama sekali. Siapa yang tahu bahwa pembakar dupa yang dibakar di aula perjamuan sebenarnya disihir.

    螳螂 螳螂 蝉 蝉 在 。.

    Ketika dia menemukan bahwa para menteri DPRK semua tertegun dan pusing, dia tidak baik, dan dia hampir tidak menopang tubuhnya dan ingin pergi, tetapi dia tertegun dan terpana.

    Ketika dia bangun dari koma, seperti yang diharapkan, dia mendapati dirinya berbaring di tempat tidur dengan Putri Salju.

    Pada saat ini, pipi Luo Xue memerah, matanya kabur, tangannya robek dengan tangannya, dan dia mungkin tidak begitu cepat karena hubungan yang terpana, dia masih bisa menjaga titik yang jelas, tetapi api perut bagian bawah naik. Dia mengerti bahwa dia juga minum obat.

    Oh ...

    Perasaan deja vu, saya tidak bisa tidak memikirkan wanita yang memiliki bayi di harem.

    Dia dengan dingin melirik wanita yang berbaring di sisi bantal saat ini.Penampilan keduanya memang mirip dengan tujuh atau delapan poin.Bahkan pada saat serangan obat kuat, dia melihat pakaiannya, pegas terbuka, lengkungannya sangat indah. Tubuh, otak, lebih sadar akan suatu fakta.

    Dia tidak mau!

    Sebenarnya, sang putri tidak membahayakannya, tetapi orang dewasa tidak ingin membuat beberapa orang bahagia.

    ......

    Hematemesis! Awalnya, bab ini telah ditulis, dan file sementara crash komputer belum disimpan. Bahkan sebuah kata belum disimpan. Pada hari yang sama, saat muntah darah dan menulis ulang, penulis menangis dan meminta kenyamanan.

23. Buka mata Anda untuk melihat siapa saya? !

    Karena dia terlalu sabar, berkeringat di plak, dia menggertakkan giginya, menyentuhnya, mengeluarkan sachet close-up, dan memasukkan pil ke dalamnya.

    Itu disiapkan untuknya ketika dia terjebak dalam belenggu. Ini racun. Efek obat ini sangat cepat, tetapi tidak akan segera dihukum mati. Namun, itu sangat beracun dan memiliki kerusakan besar pada tubuh. Ini adalah kebijakan terbaik ketika tidak ada cara untuk melakukannya.

    Bahkan jika seseorang menerobos masuk, apa yang bisa dia lakukan pada putri dengan orang beracun yang kehilangan kesadaran?

    Memijat pil itu, yang baru saja siap untuk menelan di dalam mulut, tiba-tiba sebuah tangan lembut melingkari tangannya.

    Luo Xue?

    Dia mengerutkan kening jijiknya dan ingin mendorong wanita itu pergi, tetapi dia mendengar tawa.

    Pada saat ini, rohnya agak bingung, tetapi tawa ini telah memberinya rasa keakraban dan ketenangan pikiran.

    "Kamu petugas anjing, aku tidak mengira amarahnya cukup canggung."

    Qi Jiaojiao tahu ini dari sistem. Dia awalnya memegang suasana hati yang baik. Tentu saja, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa itu benar-benar tidak ceroboh. Meskipun temperamen ini tidak menyenangkan, tubuh cukup selera.

    Dengan sekilas, tangan itu bergetar.

    Beberapa wanita yang tidak dapat mengidentifikasi wanita yang muncul di depannya, apakah ilusinya?

    Segera, dia mendengar suara itu memberitahu orang-orang.

    "Apa yang kamu lakukan, cepat untuk menyelamatkan kehormatan orang dewasamu!"

    "Ya!"

    Kemudian dia dibantu oleh orang-orang.

    "Dewasa, minumlah."

    Sebotol porselen kecil dimasukkan ke dalam napasnya, dan aroma yang kuat dan tajam memenuhi paru-parunya dengan napas, tetapi itu menyebabkan saat terbakar di tubuhnya menjadi dingin, dan ia memulihkan Qingming.

    Saya mengambil botol mengendus dan menahan bau tak sedap dan mengambil beberapa suap untuk menekan kehidupan obat.

    Ketika dia mengkonfirmasi bahwa Jiao Jiaojiao benar-benar muncul di depan matanya, dia tidak bisa menahan kegembiraan siklus ini. Ketika dia tidak bisa membantu tetapi ingin menempatkannya ke dalam pelukannya, dia tidak mengharapkan orang lain untuk mengambil langkah besar ke belakang dengan hidung yang menjijikkan.

    "Bau harum! Jauhi aku!"

    Kemudian orang-orang licik sekali lagi menyaksikan foto-foto memalukan orang dewasa mereka menjadi jijik.

    Jumlah ...

    Mereka melihat hidung dan hidung dan pura-pura tidak melihat apa-apa.

    Suasananya stagnan untuk sesaat, tetapi tempat tidur itu datang bersama seorang wanita yang tidak bisa tidak memesona.

    "Panas ... panas ..."

    阮 Jiao Jiao memandang Luo Xue, dan juga dengan serius memerintahkan pria yang hadir.

    "Kamu akan kembali! Kamu tidak diizinkan melihat!"

    Dia tidak secara sadar membungkuk, tetapi dia merasa canggung karena dia terlalu patuh.

    Tapi dia bukan orang yang berbahaya, dia tidak repot-repot melihat tubuh telanjang Putri Salju.

    Yan Jiaojiao pergi ke tempat tidur dan memandangi sang putri yang disiksa oleh serangan obat, ia menarik selimut dan menutupi tubuh telanjang Luo Xue, lalu mengangkat tangannya dan memaksanya untuk membawanya masuk. .

    Dia melihat anak buahnya dan mengangkatnya ke dalam koma.

    "Apa yang kamu lakukan?"

    Otaknya masih sedikit pusing, dan dia tidak secara sadar bertanya, bahkan jika dia melihat bibir merah yang indah, itu menunjukkan senyum licik.

    "Membantu kekasih menjadi jin!"

    Dia hanya bermaksud untuk menyelamatkan panas dari panas, tetapi setelah memikirkannya, dia takut dia tidak akan menerimanya lagi.

    Terlebih lagi, Luo Xue melakukan ini, dan wajah sang putri hilang, sepertinya terjerat.

    Jadi sikap Jiao Ling Jiao Ling, dihitung dengan hati.

    Untungnya, Luo Huai adalah seorang biarawan. Saya ingin memberikan waktu bagi mereka berdua untuk benar-benar memasak nasi, jadi saya tidak akan datang sebentar.

    Mu Rongyan belum pergi, dan secara alami menghadiri perjamuan itu. Dia juga merokok banyak, dan Luo Huai 瑾 sudah mengatur segalanya ketika pembakar dupa membakar asap yang membara, dan dia meninggalkan alasan.

    Luo Xue memelintir dan memelintirnya di tempat tidur, menyentuh pria di sebelahnya, segera tersangkut seperti ular air, dan secara aktif merobek pakaian yang lain.

    Namun, pikiran Murong Yan dipulihkan, dan dia sangat terpana oleh seorang wanita yang menggairahkan. Meskipun pikirannya masih pusing, keinginannya di antara kedua kakinya telah meningkat.

    Jiao Jiaojiao memandang kedua orang yang terjerat di tempat tidur, Luo Xue lapar dan ingin melepas celana Mu Rongyan, membuka kakinya, titik-titik bunga berair menunjuk pada tongkat daging telah duduk, Kedua orang mengikuti naluri dan mendorong mereka.

    Luo Xue masih tubuh perawan, jadi kedua orang itu memiliki darah merah yang mengalir di sepanjang air yang lengket.

    Di tenggorokannya, dia merasakan kesedihan yang menyakitkan dan memuaskan, karena suara yang mempesona ini, seperti drum, jongkok jongkok dari pasif ke aktif, terbuka lebar dan tarik.

    "Yah, kamu anggap orang pertama."

    Setelah Murong Yan pergi tidur, tangannya tertutup dan menunggu di luar.

    Pada saat ini, selain dua orang di ruangan itu, Wushan Yunyu dalam ayunan penuh, hanya Jiaojiao Jiaohe.

    阮 娇娇 biarkan 晏 洵 pergi dulu, 晏 洵 tentu saja menolak, di mana dia dapat yakin bahwa dia ada di sini, wanita ini juga bisa melakukan banyak hal!

    "Apa? Kamu masih takut aku tidak bisa memegangnya untuk sementara waktu?"

    Angkat alis dan angkat, bersumpah.

    晏 洵: "..."

    Ini benar-benar mengkhawatirkan! Lagipula, wanita ini bisa bernafsu!

    "Yakinkan, kamu bawa seseorang untuk pergi dulu, aku akan menontonnya nanti dan pergi!"

    Yan Jiaojiao meyakinkan bahwa dia benar-benar membosankan untuk kehidupan aborsi baru-baru ini, dan bahwa Luo Huai juga secara sadar tidak melakukan hubungan seks. Dia hampir tidak bisa menonton istana erotis yang hidup dan menyelesaikan masalahnya.

    Tanpa diduga, dia melihatnya dengan senang, dan matanya dibutakan oleh telapak tangan besar pria itu.

    Di mana kecoak itu, dan terlalu menjengkelkan untuk mengambil tangan kecoak itu, lelaki itu meraih pinggang yang subur, dan telapak tangan besar menutupi putarannya dengan kelimpahan yang sama, berbisik ke telinganya. Jalan.

    "Kamu lihat aku dan aku akan membawamu dengan cambuk!"

    Ingin memverifikasi kata-katanya sendiri, Yan Jiaojiao merasakan hal yang sulit di pinggulnya dan panik.

    Napas pria itu yang basah dan hangat menyembur ke sisi telinganya yang sensitif, dan dia adalah tubuh yang terpana.Pria itu tidak bereaksi sebelum dia ditanggalkan, dan dia sangat dingin, bagaimana mungkin dia mengerikan sekarang!

    "Oke, ayo pergi!"

    Jiao Jiaojiao mendorong dan berjalan pergi, tetapi dengan enggan melihat ke belakang dan melihatnya.

    Istana musim semi hidup terlihat bagus!

    "Benar, penyanyi juga mengintip saya terakhir kali."

    Ketika pintu ditutup, Yan Jiaojiao dibawa pergi oleh belenggu, beberapa artinya masih belum selesai, tiba-tiba saya memikirkan dahak ini, dan saya menyebutkannya dengan santai.

    Jari-jari tangannya tiba-tiba mengencang, mencubit tulang-tulangnya, dan Jiao Jiao tahu pot mana yang tidak membuka pot mana.

    Dengan kata lain, jelas bahwa dia mengenakan topi hijau untuk Luo Huai, dan dia hampir terperangkap dalam hal celaka mencuri aroma batu giok. Dia tidak pandai kentut!

    Jiao Jiaojiao ingin mengambil kata-katanya dan bersumpah padanya, Dia tahu bahwa keheningan kecoak tiba-tiba membantingnya.

    "Jiaojiao, aku bersedia."

    Hei ! Petugas anjing mana yang tiba-tiba menjadi gila?

    "Aku rela meninggalkan ketenaran dan kekayaan bagimu, untuk menjadi pasangan biasa yang putus asa."

    Anda bersedia, saya tidak mau! Siapa yang akan mati bersamamu! !

    阮 Jiao Jiao diam-diam mengerang, tetapi tidak mengatakan ini pada penyiksaannya.

    Karena ini terkait dengan tugas sampingannya, karena saya berjanji pada sistem pada awalnya, saya harus melakukannya lagi.

    Sangat disayangkan bahwa perhiasan dan makanan batu gioknya, saya takut untuk mengikuti pria ini untuk waktu yang sulit.

    Di sisi lain, kedua pria itu bertemu sekali, dan setelah curhat, pikiran menjadi lebih jernih.

    Mu Rongyan menatap tajam pada orang halus di bawah tubuhnya. Itu juga penuh kelembutan, pegas di dada, dan penuh belas kasihan di tempat terpencil. Dia memasuki mimpinya lagi. Aku benar-benar tidak ingin bangun dari mimpi musim semi yang canggung ini.

    Dia benar-benar menyesal, mengapa dia melihat dia di tempat pertama, dan ketika dia mengendurkan tangannya, dia menghilang, seperti burung, terbang semakin jauh, sekarang terbang di cabang tertinggi, itu adalah keberadaannya yang tak terjangkau. .

    "Jiaojiao ... Jiaojiao ..."

    Memikirkan hal ini, dendam kesal, sehingga avatar Mu Rongyan sekali lagi menjadi keras dan panas, menghantam lubang bunga wanita itu, memeras air lengket dalam jumlah besar, tempat dia diisi sebelumnya.

    "Jiaojiao ... kamu milikku! Kamu milikku !!"

    Gerakan Mu Rongyan menjadi semakin hiruk-pikuk, seperti ventilasi, dan dia kering, dan wanita di bawahnya terbangun dari belenggu. Dia mendengar suara pria itu, pertama salah, dan kemudian merasakan jantung dingin.

    Jika itu adalah squat, bagaimanapun juga dia tidak mencintainya, hanya ingin menggunakannya, tetapi Mu Rongyan adalah pria yang dia cintai dari hatinya. Sekarang dia bahkan berteriak padanya dan memanggil nama wanita lain. !

    Pikirkan dia sebagai pengganti wanita itu? ! !

    Semakin dia ingin membenci, semakin dingin dia, dia mengangkat tangannya dan menampar tangannya.

    "Mu Rongyan! Lihatlah matamu untuk melihat siapa aku?"

24. Empat orang

    Karena gemuruh Luo Xue, Murong Yan hidup, dan pada saat ini udaranya membeku dan mandek.

    Saat itu, orang-orang Luo Huai mendobrak pintu dan memperkosa keduanya di tempat tidur.

    Luo Huai 瑾 menerima berita itu, dan bahkan keluar dari kalajengking. Pasangan pria dan wanita yang dihitung adalah Mu Rongyan dan Luo Xue, dan mereka tidak dapat menemukan jejak-jejak penghujatan. Dia segera menyadari bahwa itu tidak baik. Dia segera mengirim Penjaga untuk memblokir istana, dan dia mengikuti. Langsung ke harem.

    Setelah lapisan dibuka, Luo Huai 瑾 menangkap asap yang menarik di udara, dan pelayan kasim yang mengatur untuk menjaga para bangsawan semua pingsan.

    Benar saja, dia sudah pergi!

    Hati Luo Huai setengah dingin, dan tubuhnya bergoyang dan hampir jatuh ke tanah.

    "Yang Mulia!"

    "Beri aku pencarian! Juga kirim seseorang ke Kantor Perdana Menteri untuk menangkap orang!"

    Luo Huai segera memesan, dan ada desahan dingin di udara.

    Dia mengepalkan tinjunya dan tidak bisa mempercayainya, di bawah kendali yang cermat, di bawah matanya, dia benar-benar bisa mencuri pilar dan membawanya pergi!

    Hai! Ini keberanian besar! !

    Dalam beberapa hari berikutnya, Kota Kekaisaran menggunakan ayam dan anjing untuk melompat dan menggambarkannya sebagai sesuatu yang berlebihan. Para perwira dan orang-orang yang mengenakan baju besi sedang menunggu berturut-turut, dan pencarian dari rumah ke rumah, sementara Rumah Perdana Menteri pergi sepanjang malam, dan beberapa orang mengabarkan bahwa mereka semua dibawa pergi. Retorika yang lebih dibesar-besarkan adalah bahwa perdana menteri telah mengganggu keagungannya dan benar-benar hancur.

    Untuk waktu di tengah dan bawah, istana ini penuh dengan orang-orang di dalam dan di luar.

    Para abdi dalem juga bingung, dan mereka tidak mengerti mengapa jamuan pengadilan akan kehilangan kesadaran. Ketika mereka bangun, mereka akan menghadapi murka kaisar.

    Setiap pagi, Cawan Suci akan sangat marah, dan sekelompok menteri akan ditakuti oleh kaisar muda, dan usia tua akan tinggi dan bahkan sesak dada, dan tubuh akan di rumah.

    Dibandingkan dengan menghilangnya Perdana Menteri, amarah skandal St. Shang Longyan, Luo Xue dan Hou Ye tidak cukup.

    Karena identitas sang putri, mustahil untuk menikahi Hou Ye secara langsung, sehingga sang putri dinyatakan berdasarkan kesalehan anak, ditemani oleh kaisar untuk pergi ke kuil Changmingshan untuk mengangkat penyakit.

    Bahkan, Luo Xue dikirim ke Houfu dengan cara rendah oleh kursi sedan.Dalam beberapa hari, Murong Yan membawa Luo Xue ke dinginnya perbatasan.

    Tidak ada yang akan berpikir bahwa perdana menteri dan para bangsawan akan bercampur aduk dalam masyarakat Mu Rongyan dan meninggalkan Kota Kekaisaran bersama-sama.

    Tentu saja, berita hilangnya para bangsawan diblokir oleh Luo Huaiyu. Tidak ada yang tahu tentang ini. Para punggawa hanya tahu bahwa orang sakit. Mereka berpikir bahwa suasana hati kaisar yang buruk adalah karena perdana menteri. Di satu sisi, dia khawatir tentang tubuh bangsawan. .

    Kali ini, rencana cap gelap asli untuk para pangeran yang ingin mengirim keponakan ke istana sebagai kalajengking, taruh pikiran ini terlebih dahulu.

    Sekarang, orang yang mulia jelas adalah orang yang ditempatkan di puncak apex.Pada saat ini, pelacur dikirim untuk berjuang demi kebaikan, tetapi saya takut bahwa itu langsung dikirim ke istana yang dingin.

    Tiga bulan kemudian.

    Geng Jiaojiao sudah terlihat hamil, meskipun dia di jalan dengan rasa malunya, tapi dia belum makan pahit.

    Seperti kata pepatah, unta maut lebih besar dari kuda, dengan perdana menteri, ada juga kemuliaan dan kekayaan yang tak ada habisnya, selain menikmati pemandangan yang indah di sepanjang jalan, berbagai rasa lokal di sepanjang jalan lebih nyaman daripada di istana yang dalam.

    Dan dia selalu menganut prinsip mampu berbaring dan tidak duduk, bisa duduk dan tidak berdiri, dan mengangkat namanya sendiri sebagai batu giok manik-manik, dan kulit putihnya sangat jernih dan tertiup angin.

    Dia menjadi malas dan malas, dia tidak mau pergi beberapa langkah, Perdana Menteri benar-benar bersedia menjadi sapi, dia akan menggendongnya di hari kerja, ketika dia makan, dia akan memberi makan sesendok nasi ke mulutnya. Orang-orang dibelai di langit.

    Puteri Luo Xue melihat ini di matanya, memakan makanan anjing setiap hari, dan membenci kepahitannya.

    Ketika dia memalingkan matanya, dia melihat suaminya Jun Rongyan mengintip wanita itu, matanya sulit disembunyikan, dan dia menyeringai di dalam hatinya.

    Ya, dulu Perdana Menteri yang bermusuhan dan Hou Ye Murong Yan, sekarang adalah hubungan kerja sama.

    Musuh-musuh musuh adalah teman. Keduanya ditindas oleh Luo Huai, dan mereka dianggap sebagai mata kaisar yang ingin disingkirkan. Jadi mereka menabraknya dan bersiap untuk bekerja sama untuk berurusan dengan Luo Huai.

    Namun, di permukaan, hubungan kolaboratif berbasis minat tidak bisa menghindari saling hati-hati dan kecurigaan, terutama di tengah-tengah ini juga bercampur dengan cinta dan benci antara pria dan wanita.

    Untuk janin di perut, Mu Rongyan tidak memikirkan apakah dia akan menjadi miliknya, atau bahkan dia tidak bisa tidak membayangkan dirinya sendiri.

    Kalau tidak, mengapa dia harus melarikan diri?

    Namun, saat ini, meskipun keduanya saling berseberangan, setiap hari, dia melihat telinganya dengan pria lain, dan hati Hou tidak suram.

    Luo Xue benar-benar mengerti, dan Murong Yan ada di tulang! Apa yang tidak bisa Anda dapatkan adalah yang terbaik!

    Awalnya, kecintaannya pada Mu Rongyan, karena Mu Rongyan menggunakannya sebagai pengganti wanita itu, dan dia linglung dan diabaikan, benar-benar kelelahan.

    Dan Luo Xue akan melihat cinta intim Jiao Jiaojiao, dan lebih banyak penyesalan, mengapa dia mengedipkan matanya, dan dia menyukai Murong Yan.

    Keempat orang tampaknya tenang dan tenang. Faktanya, Luo Xue dan Murong Yan semua khawatir satu sama lain.

    Karena Mu Rongyan menghancurkan Luo Xue sebagai seorang pengemis, dia tidak pergi ke kulit putih. Ketika dia menginginkannya, dia menekan Luo Xue untuk bertindak. Kadang-kadang dia distimulasi pada siang hari dan dia kasar pada malam hari. Ketika dia kehilangan kendali, dia berulang kali melakukan Luo Xue. Saya memanggil nama Jiao Jiaojiao.

    Kebencian Luo Xue di hati Mu Rongyan, tetapi setelah dihina malam itu, dia dipaksa untuk menikahi Mu Rongyan. Tanpa aura status putri, dia harus memohon pada lelaki itu, mengandalkan lelaki itu untuk membiarkan dia menerima permintaan dan sepenuhnya menggantikannya sebagai pengganti. .

    Kedua orang itu begitu bermimpi di ranjang yang sama, tetapi Ke Luoxue secara alami sombong, keluhannya yang semakin dalam semakin dalam setiap hari, terutama di sisi lain, ada juga kelompok kontrol cinta Xiu En, melihat perawatan 阮 Jiao Jiao Jiao Siap, Luo Xue tidak sabar untuk menggantinya! !

    Akhirnya, kesempatan Luo Xue datang.

    Dia melihat di Murong Yan bahwa pria memiliki kebutuhan, bahkan jika mereka tahu bahwa mereka bukan orang yang dicintai, mereka juga dapat bertindak sesuai dengan tubuh bagian bawah.

    Luo Xue bukan lagi putri tak berdosa yang tidak peduli dengan dunia. Dia tahu bahwa wanita tidak boleh pergi ke rumah selama kehamilan, jadi aku yakin aku tidak akan puas.

    Tetapi tidak mengesampingkan bahwa wanita itu mengambil risiko untuk mengikat hatinya, jadi untuk mengkonfirmasi ini, Luo Xue membuat tamparan di wajahnya, dia tidak memperhatikan, mengintip keduanya.

    Ketika Luo Xue berada di tepi jendela dan melihat pemandangan di dalam ruangan melalui celah, dia tertegun dan hatinya sangat terpengaruh.

    Dia melihat bahwa Jiao Jiaojiao sedang berbaring di tempat tidur dengan malas, dan dia berlutut di antara kedua kakinya, menggunakan bibirnya untuk menyenangkannya! !

    Perdana menteri perdana menteri dapat melakukan langkah ini! !

25. Jika manusia liar melarikan diri, Anda masih punya alasan, bukan? !

    Luo Xue suka membalik botol bumbu, dan hatinya bercampur aduk. Di depan wanita itu, posturnya sangat rendah, sangat berbeda dari perdana menteri yang pernah dikenalnya.

    Dia mengira bahwa wanita tercela mengandalkan posisi fisiknya untuk menyenangkan pria itu, dan pemandangan ini sepenuhnya menumbangkan kesadaran masa lalunya.

    Dan pemandangan ini, berulang-ulang dalam benaknya, sampai malam, Murong Yan menyentuh tempat tidur, melepas jubahnya, mengeluarkan avatar yang lemah, membiarkannya memegang mulut dengan keras.

    Pria ini sekarang tidak sabar dengannya dan tidak mau melakukan pemanasan! !

    Keluhan di hati Luo Xue akhirnya mencapai puncak! !

    Dia ingin membalaskan dendam Murong Yan, dia ingin menggoda! !

    Dia ingin melihat bagaimana pasangan pria dan wanita yang paling dia benci, jika dia menemukan bahwa dia telah naik ke tempat tidur, betapa bahagianya itu! !

    Luo Xue memakai cermin, wajah di cermin masih muda dan cantik, dia menikahi Mu Rongyan, bahannya penuh dengan makanan dan pakaian, tapi mata aslinya seperti kaca yang terang dan bening seperti mata, pada saat ini senja sudah tumpul, tidak Pernah mulia.

    Tanpa kelembapan cinta, kulitnya indah, tetapi jiwanya lelah dan matanya kosong.

    Di sisi lain, Jiao Jiaojiao, Ming Ming awalnya small kecil oleh Murong Yan, adalah palsu, tapi sekarang itu indah, tetapi kehamilan tidak merusak kecantikannya, tetapi membiarkannya memiliki pesona malas dan mempesona.

    Luo Xue dengan gila menjilat wanita yang dia benci.

    Murong Yan memperlakukannya lebih dan lebih asal-asalan, mengambil libido ventilasi murni, dan pergi ke rumah malam ini, dan setelah dia berhenti, dia berbalik dan tertidur, tetapi Luo Xue tidak mendapatkan sedikit kesenangan.

    Api yang baru saja dinyalakan membuatnya merasa lapar dan haus pada saat ini, dia hanya memiliki mantel tipis dan menarik sepotong jubah dan menyelinap keluar pintu.

    Malam itu sedingin air, Luo Xue menggigit bibirnya dan mendorong sebuah pintu. Dia hanya berjalan masuk melalui pintu, dan dia menarik lengan yang kuat dari samping dan menariknya ke lengannya. Ciuman luar biasa pria itu datang dan menciumnya. Sebagian kehabisan nafas.

    Telapak tangan besar pria itu secara akurat menembus ke dalam kakinya, masih ada beberapa yang basah dan lengket, dan pria dengan jari-jari kasar kalajengking itu dimasukkan langsung ke lubang bunga yang dipenuhi air, kemudian kedua jari itu meluncur lurus ke dalam, menenangkan dorongan tubuhnya. Untuk mengisi kekosongannya.

    Luo Xue segera terjerat dengan pria itu. Dia dipeluk oleh seorang pria ke meja bundar, kakinya ditarik oleh pria itu, dan tongkat daging keras pria itu dimasukkan ke dalam lubang bunga dan dengan cepat menarik, Luo Xue Matanya terpejam dan menggigit bibirnya, tetapi dia tidak bisa tidak melihat pemandangan di mana dia membenamkan wajahnya di kaki wanita itu dan mengambil bibir dan lidahnya.

    Ini membuat keinginannya melonjak, tidak bisa menahan kukunya memegang pria di lengan sisinya, dan akhirnya dipenuhi dengan rasa sakit dan kesedihan yang tak tertahankan.

    Meskipun ukuran stik daging pria ini tidak sebagus Mu Rongyan, tetapi ada semua jenis trik, membalikkannya berulang-ulang, tetapi tidak ada kesenangan.

    Luo Xue mengangkat wajahnya. Ketika tongkat daging pria itu dalam puluhan, dia akhirnya mendapatkan kepuasan. Setelah dia puas, hasratnya memudar. Dia membuka matanya dan menatap wajah biasa pria itu. Kekosongan dan ketidakpuasan yang lebih hebat.

    Dia adalah seorang putri, tubuh seribu emas, tapi sekarang dia adalah budak seksual Murong Yan, jika dia tidak puas, dia hanya bisa menemukan penjaga berpangkat rendah untuk mencuri.

    Luo Xue menelan kepahitan di dadanya dan mengumpulkan jubahnya. Dia menendang penjaga ke penjaga.

    “Oke, kamu bisa roll.” Dia tidak menyembunyikan nada toleransi.

    Tanpa diduga, pria yang taat patuh meraih pinggangnya dan membalikkannya, mengangkat pantatnya, dan memasukkan tubuh berkulit keras itu ke lubang bunga.

    “Kamu ?!” Luo Xue terkejut.

    "Stop! Stop !! Aku tidak menginginkannya !!"

    Tetapi pria itu tidak peduli dengan perjuangan dan perlawanannya, dan dia dengan kuat menahannya. Kekuatan fisik pria itu jauh di atas dirinya. Melihatnya menentang gerakan memutar, pria itu mengancam dengan dingin.

    "Yang Mulia, saya orang yang kasar, aksinya tidak berat, jika Anda meninggalkan jejak yang ditemukan oleh Hou Ye, saya khawatir itu akan sulit."

    Ketika saya mendengar ini, Luo Xue seperti ular yang terperangkap dalam tubuh tujuh inci. Tubuh tiba-tiba membeku. Pria itu mencibir dan mencibir, dan terus bekerja keras, tetapi kali ini tidak ada gangguan, dan dia berulang kali menabrak pot bunga. Dalam, kasar dan buas, membuatnya menangis, dan segera menuangkan perutnya yang tebal.

    Ini seperti bermain dengannya sebagai pelacur.

    Luo Xue tidak menyangka bahwa dia diancam oleh pengawal! Dia hanya bisa menghancurkan giginya dan menelan darah, menelan buah pahit dari dorongan hati ini.

    Alasan mengapa dia bersama penjaga ini adalah karena kesalahan!

    Ketika Luo Xuejiao sedang tidur siang, dia menyelinap ke ruang belajar yang licik dan minum obat dalam teh yang dia minum. Dia menyembunyikan diri dan ingin menunggu efeknya.

    Akibatnya, dia dengan mudah melihat rencananya dan menamparnya.

    Luo Xue tidak mau, dan melepas roknya dan bergegas mendekatinya untuk merayunya, akibatnya, gerakan itu membuatnya marah.

    "Karena sang putri bersumpah, pengadilan akan membantumu."

    Dia menjilat bibirnya dan tersenyum, tetapi senyumnya tidak mencapai matanya, lalu dia memerintahkan penjaga untuk mencubit dagunya dan menuangkan teh ke tenggorokannya, lalu mengusirnya keluar.

    Luo Xue ingin membakar dirinya sendiri, tetapi dia bahkan tidak bisa mencari Murong Yan untuk melampiaskan apinya. Jika dia menemukan kelainan, dia hanya akan diekspos.

    Dalam keputusasaan, dia dipaksa untuk memilih penjaga yang tampaknya jujur ini, dan dia bersamanya.

    Ada dua hal seperti itu, dan Luo Xue akan membuat keributan dengan penjaga ini.

    Apa yang tidak diketahui Luo Xue adalah bahwa penjaga itu sebenarnya adalah orang yang mengaturnya.

    Satu bulan kemudian, ketika dia makan, Luo Xue tiba-tiba muntah dan diukur oleh dokter yang menyertainya.

    Apakah dia hamil? !

    Wajah kecil Luo Xue berwarna putih.

    Sang ibu bergantung pada anak itu, mengetahui bahwa Luo Xue sedang hamil, Mu Rongyan memberikan perhatian khusus padanya, dan mengirim orang untuk merawatnya.

    Segera setelah itu, Murong Yan pernah bermain kuda di jalan, dan tertegun. Ketika dia melihat seorang wanita bertubuh, dia tersenyum kembali padanya, dan mata itu tampak seperti hantu impiannya.

    Luo Xue sedang hamil dan tidak bisa menunggunya, jadi Murong Yan menjilatnya untuk memiliki janin yang baik, dan segera dia menikah dengan rumah yang indah. Itu adalah wanita cantik di jalan hari itu.

    Berbeda dengan kehamilan Jiaojiao, Luo Xue semakin kurus dan kurus, dengan nafsu makan yang buruk dan sering mimpi buruk, dia kehilangan kelembaban bunga, dan mulai layu dan layu.

    Tapi perut Luo Xue masih menonjol setiap hari.

    Kemudian, satu hal terjadi, Luo Xue tidak tahu mengapa ia berselisih dengan kekaguman Murong Yan Xinna, dan hampir jatuh, tetapi untungnya penjaga samping menahannya tepat waktu, atau hampir tergelincir.

    Ketika Murong Yan mendengar berita itu, ia mendengar wajah Luo Xue menghina cinta barunya.

    "Idiot! Tuli! Apakah kamu pikir dia benar-benar menyukaimu? Tapi dia adalah pengganti wanita itu! Aku takut ketika dia memelukmu, dia akan memanggil nama wanita itu, hahaha!"

    Murong Yan tampak hitam dan jelek, dan segera memerintahkan Luo Xue untuk dikirim ke tahanan rumah.

    Luo Xue sebenarnya memiliki sedikit gangguan. Dia selalu khawatir bahwa anak di perut bukan Murong Yan. Lagi pula, dia mengikuti Murong Yan begitu lama, bagaimana hamil dengan penjaga, dan Murong Yan Xinna kecil Oh, perutku belum bergerak.

    Jadi, Luo Xue memikirkan strategi panah ganda bermata satu ini, dengan sengaja berdebat dengan wanita itu, dan kemudian anak itu dipindahkan.

    Tapi! Masih gagal!

    Pada saat itu, dia membantu penjaganya, yang mencuri keceriaan dengannya, dia juga menolak untuk memperhatikan suara jahat di telinganya.

    "Kamu berani menyingkirkan anak saya, saya akan bercerita tentang skandal saya, Murong Yan!"

    Untuk apa yang terjadi di halaman Murong Yan, ia biasanya bercanda dan sangat bahagia, dan tangan dan kakinya tidak menghindar untuk memberi tahu Jiao Jiaojiao.

    "Wanita itu sekali lagi mengandalkan kepalaku, jangan salahkan aku karena kejam."

    "Kamu adalah rubah biadab!"

    Yan Jiaojiao tidak mengharapkan Luo Xue untuk bunuh diri, dan dia mengambil tangannya untuk membersihkan, dan bahkan dengan tugas liniernya untuk menyelesaikan kesulitan, sepertinya berkurang banyak.

    Ya, sistem memberinya tugas sampingan, namanya tiran.

    Penyalahgunaan tidak cukup, itu adalah tirani.

    Bagaimana bisa seorang pria dilecehkan?

    Bahkan, Jiao Jiaojiao tidak memiliki inspirasi, jadi sengaja bergabung dengan Murong Yan untuk menunjukkan kepadanya dengan cinta Yan Xiu, sehingga ia tidak bisa melihatnya, tentu saja, level ini tidak cukup.

    Sama seperti dia tidak dapat melakukan apa-apa, perdana menteri mengambil gambar.

    Wanita itu memberinya cuckold dan melahirkan bayi dan menemukan bahwa anak infertilitas bukan miliknya sendiri! Ini kedengarannya bagus.

    “Mu Rongyan tidak bisa punya anak?” Jiao Jiao bertanya dengan rasa ingin tahu.

    Jika ini masalahnya, maka anak di perutnya pasti bukan Murong Yan, meskipun dia tidak terlalu peduli, tetapi itu tidak terlalu baik.

    Jadi saya menceritakan sebuah kisah rahasia.

    Pada saat itu, kaisar tua tahu bahwa pelacur bayi meninggalkan rumah dan pergi ke Houfu. Dia marah dan tertekan. Dia khawatir bahwa putri Yunying tidak menikah dan manik-manik gelap, jadi dia memesan obat kontrasepsi dalam tiga kali makan Mu Rongyan sehari. Obat ini sangat beracun, dan makan lebih alami akan merusak fondasi pria.

    Jumlah ...

    Bos di plot aslinya bukan bos, ini berarti sangat buruk.

    Saya juga mengagumi Anda, orang ini tahu segalanya.

    Tetapi setelah memikirkannya, dia juga menderita kerugian besar dalam dirinya, tanpa bantuan sistematis, dia takut bahwa dia juga akan dibunuh olehnya.

    Setelah beberapa jam, Yu Jiaojiao melahirkan bayi laki-laki.

    Tidak butuh waktu lama bagi Luo Xue untuk melahirkan bayi laki-laki karena kesehatannya yang buruk.

    Anak Jiao Jiaojiao berkulit putih dan gemuk, bayinya hidup dan cantik, dan mata besarnya penuh dewa, sedangkan anak-anak Luo Xue setipis monyet, dan penampilan mereka tidak mewarisi kelebihan Luo Xue dan Murong Yan, dan panca indera biasa.

    Ketika dia melihat penampilan bayi itu, Luo Xue akhirnya merasa malu, dan harapan yang tersisa juga padam, dia tertekan sepanjang hari dan tubuhnya menjadi lebih lemah.

    Tapi sang putri adalah sang putri. Dia masih terhibur. Faktanya, itu karena kecoak Xinna juga kehilangan dukungan mereka, dan Murong Yan memiliki cinta baru.

    Kemudian, Luo Xue dan para penjaga terus menyelinap, dan para penjaga terlihat jujur dan jujur, dan sarana terlalu banyak, dan triknya penuh, dan dia diajari untuk bersemangat.

    Namun, ketika Luo Xue bertemu fakta bahwa para penjaga bahkan terlibat dengan kekaguman Murong Yan, dia tertegun dan bahkan memukul wanita itu.

    Hahahaha ...

    Wanita Murong Yan cemburu pada pria lain, drama ini benar-benar lucu.

    Yan Jiaojiao menatap bayi itu dan tidur dengan bayinya, lelaki yang dulu pernah berpantang dan gaya yang tidak dikenal ini sekarang lembut dan pengertian.

    Dia benar-benar harta.

    Namun, mungkin Tuhan memandang Jiao Jiaojiao terlalu santai, dan kemudian menembaknya.

    Keberadaannya dan kecoaknya masih terungkap, dan Luo Huai 瑾 secara pribadi membawa pasukan untuk menyerang kota kecil ini.

    Mu Rongyan dan pasukan memimpin pasukan untuk melawan, kedua pasukan saling berhadapan, dan pasukan bertangan pendek bertemu, dan Jiao Jiaojiao ingin memberi anak-anak berkat. Mereka tidak ingin melihat aliran darah ke sungai, dan mereka diolesi dengan arang. Jadi dia menengahi dari kematian, dan memaksa Luohuai untuk memastikan tidak bergerak. .

    Kaisar mengatakan sepatah kata pun.

    Setelah menerima janji Luo Huai, dia mengikutinya kembali ke istana.

    Luo Huai, tentu saja, marah, sangat marah!

    Tetapi sekarang orang-orang kembali kepadanya, mengawasi yang halus dan halus, setelah kelahiran anak, pesonanya tidak berkurang setengahnya, tetapi semakin indah, kulit itu seperti krim, tubuh mempesona, biarkan dia melihat beberapa Mata, kemarahan akan berubah menjadi api, hanya ingin menidurinya.

    Yan Jiaojiao juga membuat waktu rendah dan rendah, meminta maaf atas belas kasihan, dia mengatakan bahwa dia khawatir anak itu bukan miliknya, takut dia diejek oleh dunia, jadi dia memintanya untuk membawanya pergi, dia kemudian dapat mengambil cabang emas lainnya dan pergi untuk mengisi harem.

    Pernafasan Luo Huai tidak mengenai satu tempat, dan dia tidak tahan. Jadi dia membawanya ke tempat tidur dan mengambil orang yang lembut dan halus ke dalam pelukannya.

    "Kamu hanya ingin marah, kan? Jika kamu lari dengan manusia liar, kamu masih punya alasan ?!"

26. Yang berakhir

    Luo Huai menghancurkan roknya, memperlihatkan kulit yang begitu putih dan menyilaukan sehingga telur yang dikupas itu terkelupas. Dia mengerang dengan suara yang buruk, mengubur kepalanya dan menjilati pundaknya yang telanjang, dan menjilat plum merah.

    Jiao Jiaojiao menyipitkan mata dan mendengus, Luo Huai 瑾 dengan cepat melonggarkan giginya, membalikkannya, telapak tangan besar menjilatnya seperti susu salju yang indah seperti buah persik.

    "Rasanya sakit ... ini susu ..."

    阮 娇娇 tidak bisa menahan nafas dan mengeluh.

    Luo Huai memandangi puting susu yang memerah dan mengeluarkan sedikit air putih susu. Dia menundukkan kepalanya dan mengambilnya di mulutnya. Dia menyesapnya.

    Susu manis tidak baik, tetapi karena dikeluarkan olehnya, untuk Luo Huai, tidak ada rasa, sehingga keinginannya tiba-tiba membengkak.

    "Apakah kamu pernah mengisapnya?"

    Luo Huai 瑾 suara dingin bertanya.

    阮 抿 抿 抿 抿 不 不 不 不 不 不 不 不 抿 抿 抿 抿 抿 抿 抿 抿 洛 洛 洛 洛 洛 抿

    "Kamu adalah wanita jahat yang tidak memelihara wanita! Kamu tidak bisa berbohong dan berbohong padaku! Aku ingin marah padaku! Apakah baik bagimu untuk membuat pengkhianat!"

    Dia mengangkatnya dengan kedua tangan dan meletakkan kakinya di pinggangnya. Kemarahan dan api terjalin, dan dagingnya keras dan bengkak, dan jahitan basah di antara kedua kakinya diperas.

    Saya mengasihani dia, dan saya menggunakan bibirnya untuk melayaninya di hari kerja. Dia tidak tahan menyentuhnya. Bahkan jika daging menempel padanya, dia hanya bergerak dalam gesekan dangkal, sehingga lubang bunganya tidak pernah dikunjungi oleh tongkat daging untuk waktu yang lama.

    Luo Huai 瑾 捅 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一下 一 一 一 一

    Luo Huai tertegun dan cepat-cepat keluar dari lubangnya, memegang kakinya terbuka untuk melihat apakah daging halus itu terluka.

    "Sakit ..."

    Yan Jiaojiao benar-benar dibesarkan, dan ketika disentuh, itu sedikit kasar dan tidak dapat diterima, segera menjerit dan menjerit.

    Luo Huai, kaisar yang tinggi di atas dunia, harus mengatakan hal-hal baik untuk menikahinya.

    Kemudian, di bawah iming-iming kulit mati Luo Huai, mereka berdua masih melakukannya sekali, mereka sebagus sebelumnya, dan mereka tertidur ketika melakukannya. Ketika dia bangun, Luo Huai masih ada di tubuhnya. Dia membenamkan payudaranya di dadanya.

    Jiao Jiaojia tidur, arwahnya baik, mengangkat tangannya dan mengusap kepalanya, dan nakal.

    "Hei nak, air susu ibu tidak enak untuk diminum?"

    Luo Huai memicingkan matanya dan menghadapinya dengan senyum licik.

    Ketika sudah berakhir, itu terlalu sedih. Ini terlalu tua untuk memulai di tanah. Dia benar-benar lelah hidup di dunia ini.

    Dia kembali ke posisinya sebagai perdana menteri.

    Kekuatan militer di tangan Murong Yan sebenarnya diambil oleh para dewa dan secara tidak sadar, sehingga para abdi dalem membuat kesimpulan cerdas mereka sendiri. Perdana menteri adalah perbuatan baik.

    Mu Rongyan seperti harimau yang ditarik keluar dari antek-anteknya. Pemandangannya tidak lagi di sana. Dia mencari kesenangan. Seperti sebelumnya, seorang wanita dan seorang wanita pergi ke Houfu.

    Sungguh aneh mengatakan bahwa dia sangat menyukai begitu banyak wanita, tetapi hanya Luo Xue yang melahirkan seorang anak.

    Dan semakin lama anak itu, semakin tidak menyukainya.

    Akhirnya, Murong Yan menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, dan ingin bertanya kepada Luo Xue, yang tahu bahwa dia memiliki barang bawaan, dan dia melarikan diri dengan para pengawalnya.

    Mu Rongyan masih belum mengerti, dia seperti petir!

    Pria itu akhirnya pintar, dan selain mencari keberadaan keduanya, ia juga mengirim orang untuk menyelidiki masalah itu. Ia menemukan bahwa penjaga itu tidak hanya merujuk pada Luo Xue, tetapi juga mempermainkan banyak wanita di bawah matanya, mungkin mengetahui risikonya. Para wanita semua minum sup kalajengking.

    Rumah bocor ke hujan malam, dan berita juga bocor. Semua orang tahu dia tidak punya kesuburan. Dia juga memakai topi hijau oleh penjaga kecil. Apakah lebih baik menjadi penjaga di tempat tidur?

    Murong Yan menjadi bahan tertawaan seluruh ibukota.

    Setelah digigit ular, Murong Yan sangat terpukul, dan sejak itu, Yangshuo telah jatuh, dan wanita tidak lagi tertarik pada seks.

    Namun, Jiao Jiaojiao tidak berharap bahwa Murong Yan dipaksa menjadi marah, bahkan putra kaisar berani untuk meraih.

    "Anak itu milikku, kan?"

    Murong Yan seperti orang gila, matanya terbakar seperti api, menatapnya, dan kemudian matanya menatap anak itu di lengannya.

    阮 娇娇 tidak bisa berkata-kata, dia bisa mengatakan dia tidak tahu?

    Hubungannya dengan Mu Rongyan adalah sebelum kaisar meresepkan obat, sehingga anak ini tidak dapat mengesampingkan bahwa itu bukan miliknya, dan giok ukiran bayi bubuk ini, tubuh wanita alami, fitur wajah seperti dia, tidak bisa menilai darah dari penampilan.

    Ngomong-ngomong, Luo Huai tidak peduli, dia tidak peduli, dia juga meninggalkan pertanyaan ini.

    Siapa pun yang diharapkan, tetapi menjadi titik keterikatan Murong Yan.

    Dia sekarang kehilangan kesuburan, dan anak ini mungkin satu-satunya kalajengking darah di dunianya.

    Dengan mengingat hal ini, cukup untuk merangsang dia untuk melakukan tindakan petualangan seperti itu.Ia menyelinap ke harem dan mencarinya untuk menghadapi kualitas.

    阮 Jiaojiao melirik lingkaran penjaga gadis yang tertegun, hanya bisa dikatakan bahwa pria itu bukan pria itu, unta yang mati lebih besar dari kuda, dan keterampilannya masih sangat kuat.

    阮 娇娇 melihat kegilaan Murong Yan, yang marah pada kegilaan itu. Dia menghela nafas tanpa daya, mendesah beberapa tetes air mata, dan ketika dia mengangkat matanya lagi, matanya penuh air, dia dilucuti cahaya, dan tidak ada kesedihan. Gaya.

    Jika hati Murong Yan terpana, jika dia bisa memilih, dia pasti tidak ingin tampil di depannya dengan postur yang canggung. Sekarang dia bukan lagi kemuliaan dan pemandangan. Dia diejek oleh dunia. Sampahnya adalah sampah.

    Meskipun ia mengirim orang untuk menangkap Luo Xue dan penjaga, tetapi apa gunanya menangkap orang, anak itu bukan miliknya, jongkoknya bersamanya dan seorang pengawal, ini adalah fakta yang tidak bisa diubah!

    Memikirkan hal ini, Murong Yan benci untuk mengertakkan gigi dan hati.

    "Bawa anak-anak bersamaku!"

    Dia telah menjadi satu-satunya harapan keputusasaannya, seperti kayu apung untuk keselamatan orang yang tenggelam!

    Ya! Dia bisa membalikkan semuanya!

    Dia dapat membawanya pergi dan terbang, sebagai pasangan yang paling umum, ini bukan ide aslinya, dengan wanita tercinta.

    Jadi anak itu harus menjadi miliknya! Itu hanya bisa menjadi miliknya! !

    Yan Jiaojiao dengan cepat terbakar oleh mata panas Murong Yan.

    "Maaf, anak itu bukan milikmu."

    Dia menyelinap air dingin di kepalanya dalam suasana hati yang buruk.

    Mu Rongyan membeku, dan hawa dingin naik dari telapak kakinya ke bagian atas kepalanya.

    "Kamu berbohong padaku! Kamu hanya tidak mau pergi denganku kan ?!"

    Murong Yan marah pada saat ini, dia tenggelam dalam dunianya sendiri, dan dia tidak ingin mendengarnya mengatakan bahwa dia telah melanggarnya.

    Yan Jiaojiao tidak baik, berbalik dan ingin berlari, tetapi dia menggendong anaknya di mana lawan Mu Rongyan dengan cepat tertegun oleh Murong Yan.

    "Jangan bergerak, atau itu akan buruk jika kamu melukai anakmu."

    Tangan Mu Rongyan menahan pergelangan tangannya dan tidak bisa berhenti gemetar. Dia akhirnya mencium kulitnya lagi, dan menyentuh kulitnya yang lembut dan halus. Aroma di tubuhnya sangat baik, kecuali untuk wanginya yang manis. Aroma susu yang manis.

    Segera, Murong Yan terkejut terkejut menemukan bahwa dia bereaksi terhadap tempat di mana wanita itu tidak bisa bangun.

    Ternyata dia tidak cemburu, hanya saja dia tidak menemukan orang yang tepat.

    Murong Yan memeluknya, telapak tangannya menjepit pinggang tipisnya, dan telapak tangan besar yang hangat menyentuh punggungnya melalui pakaian tipis, dan dia akan pergi kepadanya.

    Jiao Jiao Jiao Yan, saya tidak berharap bahwa Murong Yan bahkan estrus saat ini.

    "Kamu ... apa yang kamu lakukan !! Biarkan aku pergi !!" Dia mendengus dan berjuang.

    Tapi suaranya lembut dan manis, tapi itu lebih merangsang gairah Mu Rongyan.

    Geng Jiaojia memegang anak itu di satu tangan dan tangan lainnya menamparnya di telapak tangannya.

    “Hei!” Suara itu renyah, Murong Yan sedikit tertegun, tapi Jiao Jiaojiao adalah tamparan di backhand.

    "Hou Ye! Dulu aku menghormatimu sebagai orang yang tergila-gila. Aku tidak menyangka kamu akan menjadi binatang buas!"

    Murong Yan awalnya sangat kesal, dia mendengar bahwa Jiao Jiaojiao mengeluh dengan amarah dan amarah, dan dia tidak bisa membantu tetapi kembali ke hatinya.

    "Maafkan aku ... aku tidak bisa menahan diri, aku sangat manis ... aku menyukaimu ... Sejak hari itu, kau ada di hatiku. Senyummu ada dalam mimpiku, lalu para wanita itu, aku menempatkan mereka Mereka adalah penggantimu, dan yang benar-benar kucintai hanyalah salah satu dari kalian. "Untuk membela diri, dia mengaku dalam hatinya.

    Jiao Jiaojiao mencibir.

    "Kamu, kamu bisa ingat malam itu, kamu memanggilku nama Luo Xue!"

    Mu Rongyan diminta untuk berbicara sebentar, dan dia mencoba yang terbaik. Dia menjelaskan dengan penuh semangat.

    "Pada waktu itu, aku berpikir bahwa aku mencintai Luo Xue, tapi itu hanya yang aku khayalkan. Ketika aku bersamanya, aku menemukan bahwa dia bukan apa yang aku bayangkan, tetapi kamu berbeda."

    "Apa bedanya? Oh ... Kamu sama sekali tidak mengerti aku, tapi ini malam, kamu tidak penuh kasih sayang?"

    阮 咄咄 咄咄,,,,,,,,,,,,,, 咄咄 咄咄 咄咄 态度 态度 态度 咄咄 咄咄 咄咄 咄咄 咄咄 咄咄 咄咄 咄咄 咄咄 咄咄 咄咄 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度 态度

    Namun, dia selalu cerdik, dan menyadari bahwa dia mungkin sengaja menunda waktu dan kemudian dia akan mengangkatnya dan mengambilnya.

    "Sekarang jangan berkata apa-apa, kamu ikut aku dulu, aku benar atau salah padamu, waktu akan membuktikan segalanya!"

    Belum lagi, jika bukan karena Jiao Jiaojiao yang membenci pria buas ini sejak awal, perilakunya saat ini cocok dengan wajahnya yang tampan, dan dia masih memiliki sedikit pesona yang mendominasi.

    Sayangnya, dia belum pernah menjadi pria seperti ini.

    Jiao Jiaojiao berteriak pada kalajengking.

    "Ayo! Tolong !!"

    Murong Yan dengan cepat pergi untuk menutup mulutnya, tetapi tergores oleh kukunya di wajahnya, karena dia dan anak-anaknya, Mu Rongyan secara alami tidak berani jongkok, sehingga Jiao Jiaojiao melepaskan diri dari lengannya. Keluarlah.

    Dia meraih segenggam tanah di tanah dan menghantam matanya.

    Kehidupan yang dimenangkan dengan susah payah Murong Yan begitu dilemparkan oleh Jiao Jiaojiao, dan ia menggambarkannya sebagai serigala. Ketika ia sekali lagi bertemu dengan Jiao Jiaojiao, penjaga bela diri berkekuatan tinggi yang tak terhitung jumlahnya seperti Tianbing, dan mengelilinginya.

    Luo Huaiqi keluar dengan tergesa-gesa, dan dia berkata bahwa dia sengaja menguji dia, dan dia selalu memandang gelap.

    Ketika Jiao Jiaojia dibantu olehnya, dia tidak ragu untuk menampar wajah Luo Huai.

    "Pertunjukannya sudah cukup ?! Kamu bajingan !!"

    Ketika putranya dipukul dengan tamparan di wajah, orang-orang yang hadir di tempat kejadian tidak sabar untuk menghilang di tempat yang sama, menggali lubang di lubang dan mengubur dirinya sendiri. Kepalanya rendah dan atmosfer tidak berani mengeluarkan suara.

    Setelah menampar wajahnya, wajah tampan Luo Huai tiba-tiba muncul tanda merah, tetapi dia tidak melihat setengah dari kemarahan, dan mengambil wanita yang marah ke dalam pelukannya, mengangkat tangannya untuk menunjukkan bahwa orang lain telah pensiun, para penjaga harus memesan, segera Pengawalan Murong Yan dengan cepat dievakuasi.

    Dalam sekejap mata, hanya ada dua orang di taman kekaisaran, yang masih bisa mencium bau bunga.

    "Oke, aku salah, aku hanya ingin tahu apakah kamu akan lari dengan pria lagi!"

    Nada suara Luo Huai juga sangat sedih, dan tampaknya keluhan ini tidak akan hilang dengan mudah.

    "Luo Huai, kamu tidak pernah berpikir, anak ini mungkin bukan milikmu?"

    阮 娇娇, tapi pot mana yang tidak membuka pot, sangat menarik untuk menyodok suasana hangat di depan mata.

    "Ini milikku! Itu harus menjadi milikku!"

    Tanpa diduga, Luo Huai seperti mantan Murong Yan, dan ia melekat pada morbiditas ini.

Selama itu lahir dari perutmu, itu adalah anakku, dia akan menjadi seorang Pangeran. Saya masih ingin Anda memberi saya banyak anak, betapa sibuknya ... "

    Gaya melukisnya tiba-tiba, dan Luo Huai berjongkok dan membungkuk di lengannya.

    阮 娇娇: "..."

    Di dunia ini, Murong Yan sangat buruk, dia dipukuli ke penjara bawah tanah, tidak butuh waktu lama bagi orang untuk menjadi gila.

    Seperti kata Luohuai, dia menyegel anaknya sebagai pangeran, dia menjadi seorang ratu, dan perdana menteri secara otomatis meminta Tai Fu untuk mengajar Pangeran.

    Namun, ketika dia menjadi seorang ratu, dia merasa bosan dengan kehidupan kenari istana.Sistem ini memungkinkannya untuk meninggalkan dunia dengan kecepatan tercepat.

    Dia sudah mati.

    Sistem menjelaskan dengan lemah di samping.

    "Jika kamu mengubah hidupmu, apakah kamu ingin kembali ke dunia terakhir, kamu harus membayar harganya."

    Lumpuh! !

    Tapi cara dia mati itu terlalu salah, dia dibunuh oleh leci, itu benar-benar sederhana dan kasar.

27. Penggemar di luar + tiga orang H

    Ketika pangeran kecil itu ingat, dia tidak akan memiliki ibu.

    Ibunya meninggal dan dia mati dengan sangat aneh.

    Dikatakan bahwa kaisar sangat hancur sehingga raja tidak akan berada di masa-masa awal dan merusak pemerintahan.

    Manchu Wenwu cemas, jadi salinan buku itu dikirim ke kaisar, dan banyak tokoh cantik juga disertakan.

    Cinta lama ini tidak lebih baik, di mana sebanding dengan cinta baru, sebanding dengan harem tiga ribu.

    Tetapi tidak ada yang berpikir bahwa kaisar ini ternyata adalah spesies yang tergila-gila, tetapi benar-benar lemah tiga ribu, hanya minum.

    Di istana, aku sangat ingin menemukan pengganti. Jadi seluruh negeri mencari seorang wanita yang tampak seperti seorang ratu. Itu benar-benar dikumpulkan olehnya dan dikirim ke kaisar.

    Akibatnya, kaisar sangat marah dan melemparkan empat puluh papan kepada menteri buatan sendiri dan melemparkannya keluar dari aula.

    Sejak itu, tidak ada yang berani memancing kemarahan untuk masalah ini.

    Belakangan, ketika Pangeran sedikit lebih tua, dia merasa bahwa ayahnya selalu suka menatapnya.

    Pikiran muda sang pangeran hampir jatuh ke bayang-bayang pikiran, dan mengajarinya bahwa Tai Fu mengatakan bahwa itu karena dia sangat mirip ibunya. Sang ayah hanya seorang penyanyi, karena dia adalah satu-satunya kenangan yang tersisa di dunia setelah ibunya.

    Ketika dia mengatakan ini, Tai Fu juga menatapnya sejenak, dan matanya sedikit terpana.

    Pangeran berpikir, orang dewasa Tai Fu mungkin juga memiliki wanita yang enggan.

    Pangeran lebih tua, dan hanya ada satu anak di bawah lutut ayahnya. Pikiran para abdi dalem sekali lagi hidup, dan mereka dipenuhi dengan alasan muluk bahwa ayah menjadi sombong.

    Hasilnya, ayahnya baik, dan ia turun tahta secara langsung untuk membiarkan sang pangeran berhasil, dan ia serta Tai Fufu Zuozheng.

    Jumlah ...

    Sang Pangeran ingin berteriak kepada sang ayah: "Ayah !! Aku masih anak-anak !! Dengan usiamu, kau masih bisa bekerja selama 30 tahun lagi !!"

    Para abdi dalem juga dikejutkan oleh operasi ini.

    Namun, naga itu mengubah orang, tetapi negara itu tenang dan rakyatnya hidup dan bekerja.

    Lagi pula, ada ayah dan Tai Fus yang membantu dari samping, semuanya teratur, dan negara diatur dengan baik.

    Setelah kaisar baru naik tahta, kaisar Taishang suka membawa Taifu untuk minum bersama.Ketika dia memiliki sesuatu untuk dicari, dia tidak berharap melihat dua orang mabuk di ranjang naga.

    Dua pria yang dulunya paling mulia di negara ini, bergumam nama bersama.

    "Jiaojiao ..."

    "Jiaojiao ... Bagaimana kamu bisa meninggalkan kami begitu jauh ..."

    Kemudian kedua pria itu tersandung ke dalam mimpi yang sama.

    Mimpi musim semi yang membuat orang berwajah merah.

    Pria halus yang merindukan kegilaan muncul di depan mereka, naik ke tempat tidur, dan berbaring di antara mereka, dan jari-jari batu giok menusuk wajah mereka.

    "Dua orang yang berpikiran mati, apakah kamu akan mendapatkan fondasi?"

    Di mana Luo Huai 瑾 mengendalikan apa yang dia katakan, dia akan menariknya ke dalam pelukannya tanpa mengatakan apa-apa, dia akan memaksanya untuk masuk ke dalam darahnya, dan untuk sementara waktu, alasan mengatakan kepadanya bahwa ini adalah mimpi, tetapi emosi Sulit mengendalikan diri.

    Tangannya gemetar dan menyentuh wajahnya, lembut dan halus, itu dia!

    阮 Bibir merah Jiao Jiao menampar, terkekeh, melengking dan menawan, langsung terbakar seperti minyak, biarkan kedua pria itu terbakar dan mendidih.

    Mereka menuruti pikiran mereka dan merobek rok itu dari tubuhnya, dan ketiga lelaki itu berguling bersama.

    阮 Jiaojiao terjepit di antara dua tubuh panas, dan beberapa terengah-engah.

    "Ini akan mati! Kalian berdua jangan ... oh ..." Jangan terlalu cemas ...

    Dia ingin mengatakan bahwa Jiao Yan dari mulut dimakan ke mulut oleh bibir dan lidah pria itu. Madu di mulutnya juga disedot bersih oleh Luo Huai, seolah-olah dia tidak bisa membantu membongkar dia ke perut.

    Luo Huai menjilat bibirnya, bibirnya yang tipis bergerak turun, dan memenuhi payudaranya yang penuh, dan dia pasti mengisap jus manis.

    Geng Jiaojia tersedot oleh putingnya dan tidak bisa membantu tetapi menumpahkan seruan lembut. Mendengarkan telinga keduanya seperti scorpio.

    Berdiri di sisi lain sekolahnya, dia berjongkok di sisi yang lain, dan payudaranya yang kurus dengan lembut membuka susu salju di mulutnya dan mengisap.

    Yan Jiaojiao diayun oleh dua pria, kakinya sulit digiling, perut bagian bawahnya naik ke keinginannya, dan air mengalir dari lubang bunga.

    Luo Huai 瑾 memisahkan kakinya, dan menjilati tongkat daging panas di tepi luar tempat tidur bunga.

    "Jiaojiao ... berjanjilah padaku ... apakah kamu masih akan muncul dalam mimpiku nanti?"

    Lelaki itu dipenuhi dengan suara kegilaan dan kebencian, yang membuat jantung melengking itu tertegun.Kemudian, daging yang keras dan panjang itu perlahan-lahan meremas ke lubang bunga, dan menyebarkan ayam broilernya yang berlapis-lapis. Lubang kecilnya masam. Rami bengkak, tetapi ada rasa kepuasan yang tak terlukiskan.

    Luo Huaiyu mulai mengubur kepalanya dan bergerak, kali berikutnya dia dalam, tetapi dia hanya bisa merintih, karena mulutnya tersumbat, dia memegang wajahnya, dan ujung lidahnya tidak sabar untuk mencapai kedalaman tenggorokannya. Dalam

    "Jiaojiao ... kamu menyentuh ..."

    Karena posisi itu ditempati oleh Luo Huai, kecoak juga membengkak tidak nyaman.Kecantikan indah dan harum di depan mata bisa menyentuh pro, tetapi lubang kecil yang ketat itu ditembus oleh pria lain. Dia hanya bisa mundur. Kedua, dia mengambil tangan kecilnya dan memegang tubuh lelaki jahanam itu, dan bergoyang untuknya.

    阮 Jiao Jiao telah lama dibelenggu untuk menimbulkan malas, asal saja memegang squat, seperti gatal, itu tidak kuat.

    Untungnya, pikiran Luo Huai sakit, dan setelah beberapa ratus kali menarik, dia tidak bisa menahan kesenangan yang telah lama hilang.

    Avatarnya yang lemah diperas oleh daging yang halus dan menawan. Dia segera membantingnya dan membukanya. Dia tidak ragu untuk bergerak, dan dia memetik daging itu ke dalam lubang kecil yang berasap dan licin.

    Kedua orang itu tidak tahu bagaimana cara menghentikan pertempuran roda. Setelah pertarungan besar, mereka tidak berhenti. Jiaojiao benar-benar hancur oleh antusiasme kedua orang ini.

    

Continue Reading

You'll Also Like

3.4M 431K 36
"Aneh, kok gue jadi cantik?" ketika gadis yang memiliki IQ yang tinggi, namun bar-bar, tiba-tiba tersesat di tubuh seorang gadis cantik yang bodoh, e...
538K 7.5K 14
Yaoi🔞 21+ THREESOME gangbang
13.8K 2.2K 20
Kana sekretaris pribadi yang menyewakan rahimnya pada pasangan suami istri yang menginginkan keturunan dalam rumah tangga mereka, yaitu bos besarnya...
1.6K 186 4
Novel ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Arnela Frishya Leandra yang tiba-tiba masuk ke dalam novel sahabatnya yang berjudul 'Arnov's Obs...