[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

By akaisora900

99.3K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... More

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.3 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.11 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 4.13 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.3 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.5 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.7 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci

1.8K 303 14
By akaisora900

Saat bawahan Orede melihat dari jauh cahaya suci jatuh dari langit, mereka tahu kalau mereka pasti berhasil.

Meskipun mereka sangat jauh, pemandangan yang mereka lihat sudah cukup mengejutkan mereka. Mereka berpikir dalam hati mereka, cahaya suci yang kuat, hanya Saint Sylvie yang bisa mencapainya. Saint adalah penyelamat umat mereka. Iblis selalu ingin menghancurkan manusia, tapi sekarang mereka dihancurkan oleh manusia. Ini terlalu memuaskan.

Para prajurit dengan cepat sampai di kuil iblis, karena dalam perjalanan mereka pada dasarnya tidak menemukan iblis yang memblokir mereka. Mereka memang menemui banyak iblis yang sudah runtuh di sisi jalan dan tidak memiliki kekuatan untuk melawan.

Kuil iblis sudah runtuh, raja iblis sudah mati. Untuk semua iblis, kekuatan sihir iblis mereka sudah berkurang ke level terendah, jadimereka pada dasarnya tidak berbeda dari manusia yang tidak memiliki sihir iblis.

Orede memerintahkan para prajurit untuk mengambil alih semua orang yang masih hidup, entah mereka pegawai negeri, atau Louis dan Carnia. Mereka semua akan dibawa kembali ke ibukota, lalu mereka yang akan dinyatakan bersalah akan dinyatakan bersalah, dan mereka yang akan dihukum akan dihukum.

Pada saat mereka kembali ke ibukota, kaisar sudah hampir tidak bisa bertahan lagi. Tapi saat kaisar mendengar kalau Orede tidak hanya membunuh raja iblis, tapi pada dasarnya juga menghancurkan seluruh klan iblis, dia senang dan lega. Dia merasa kalau dia sekarang bisa dengan damai meninggalkan dunia ini, jadi dia mengatakan kepada Jing Yang untuk tidak menyia-nyiakan cahaya suci lagi untuk menyelamatkannya. Dia berbaring di tempat tidur dan mengumumkan kepada semua menteri kalau setelah dia meninggal, Orede akan mewarisi tahta.

Setelah pemakaman kaisar, itu adalah upacara suksesi. Jing Yang memperhatikannya duduk di atas takhta, dan Orede menatapnya. Pada saat itu, mereka hanya memiliki satu sama lain di mata mereka.

Pada malam upacara, di tempat tidur besar kaisar baru, dua tubuh terjerat bersama, menggunakan tindakan untuk mengekspresikan cinta mereka satu sama lain.

Orede mencium mulut Jing Yang. Kedua orang merasa seolah-olah bahkan jiwa mereka terjerat bersama, dan jelas bisa merasakan suhu satu sama lain.

"Wu ~ wu ~" Jing Yang merasa seperti akan mati lemas, dan tidak bisa tidak mengeluarkan suara sebagai protes.

Saat Orede akhirnya mau berhenti, Jing Yang sudah lumpuh dan tidak bisa menggerakkan jari. Dia hanya bisa dengan lemah mengatakan, "Haus, air ..."

Orede bangkit dari tempat tidur dan menuangkan segelas air. Setelah kembali, dia memegang Jing Yang di tangannya, menyuapi air dari mulut ke mulut.

Jing Yang bersandar di dadanya yang kuat dan berotot. Butuh setengah hari sebelum dia bisa mendapatkan kembali kekuatannya, dan dia mengeluh, "Ini adalah perayaan yang kamu sebutkan? Apa kamu mencoba membunuhku? "

Jing Yang awalnya tidak mau datang ke kamarnya hari ini. Orede baru saja menjadi kaisar hari ini, dia khawatir kalau para menteri tahu, itu akan berdampak buruk. Tapi Orede mengatakan kalau ia harus merayakan bersamanya, dan kalau mereka melewatkan malam ini, ia akan menyesalinya selama sisa hidupnya. Jadi Jing Yang ditipu di sini, dan begitu dia memasuki pintu dia dipeluk dan dicium. Mereka mencium dan mencium sampai dia dicium ke tempat tidur, lalu dia dengan sangat bersih dan lancar ditelanjangi dan ditekan. Begitu dia ditekan itu berlangsung beberapa jam.

Orede meletakkan gelas air dan membelai punggungnya. "Aku ingin kamu menjadi ratuku, lalu kamu akan bisa tinggal di sini bersamaku dengan cara yang luar biasa."

"Apa kamu gila?" Jing Yang menatapnya. "Aku laki-laki, bagaimana aku bisa menjadi ratu? Para menteri tidak akan setuju bahkan kalau pun mereka mati. "

"Aku tentu saja punya cara untuk membuat mereka setuju." Orede menatapnya. "Tapi aku harus membiarkanmu menunggu sedikit lebih lama. Suatu kali aku duduk dengan mantap di atas takhta dan mengambil kembali semua hak yang harus kuterima. "

Jing Yang menurunkan matanya dan terdiam beberapa saat, lalu mengangkat kepalanya dan membelai wajahnya. "Tapi aku tidak bisa memberimu ahli waris, dan aku pasti tidak akan tahan melihatmu menemukan wanita lain untuk memberikanmu anak."

"Aku hanya menginginkanmu, aku tidak akan pergi mencari orang lain." Nada bicara Orede sangat tegas. "Meskipun kaki Louis cacat, dia masih bisa memiliki anak. Nanti kita akan memaksanya untuk memilikinya, lalu kita bisa membawanya kembali untuk merawatnya sendiri. "

Jing Yang bersimpati dengan Louis sebentar, tapi ini benar-benar cara yang sangat baik. Dia menjawab, "Bagus, tapi sebaiknya jangan biarkan dia tahu kalau anak itu adalah miliknya, jangan sampai dia mulai memikirkan beberapa hal yang seharusnya tidak dia lakukan."

Meskipun Louis pada dasarnya sama sekali bukan ancaman lagi, mereka masih tidak bisa bertahan melawannya. Apa yang perlu dicegah harus dicegah, karena seseorang dengan kejahatan di hatinya mungkin suatu saat akan menyalakan pikiran jahat di dalam hati mereka. Bahkan kalau pun mereka tidak bisa melakukan sesuatu yang berbahaya, mereka masih bisa melakukan beberapa hal yang menjijikkan.

"Yakinlah, bahkan kalau pun dia memiliki pikiran yang berantakan, dia tidak memiliki kemampuan." Orede mencium mulutnya. "Apalagi sekarang semua pikirannya ditujukan untuk menyiksa Carnia, dan dia sama sekali tidak memikirkan hal lain."

Orede sudah tahu apa yang harus dilakukan, dan dia pasti tidak akan membiarkan Louis memiliki pemikiran tidak patut lainnya.

Setelah Orede menjadi kaisar, hal pertama yang ia lakukan adalah membersihkan para menteri selama periode pemerintahan Louis yang telah menduduki posisi resmi penting karena dukungan mereka pada Louis, tapi tidak memiliki kemampuan aktual. Mereka yang tidak melakukan kesalahan dipecat, dan mereka yang melakukan itu dihukum.

Orede memperkirakan kalau masih perlu beberapa saat perencanaan untuk membiarkan Jing Yang menjadi ratu. Sebelum menjadi ratu, pertama-tama ia akan membantunya mengadakan upacara akbar untuk menjadi Saint.

~

Penjaga Carnia datang untuk mengantarkan makanannya. Dia meletakkan nampan makanan di depannya dan berkata, "Hari ini adalah upacara untuk Saint baru, dan Yang Mulia sudah memerintahkan seluruh kekaisaran untuk merayakannya. Bahkan orang sepertimu bisa makan makanan yang begitu enak. Kau harus berterima kasih. "

Penjaga lain datang dan berkata dengan marah, "Seseorang seperti dia yang berkolusi dengan raja iblis dan ingin menghancurkan seluruh umat manusia sama sekali tidak layak memakan makanan manusia kita, kita hanya harus membiarkannya kelaparan sampai mati!"

"Bahkan kalau pun dia tidak mati kelaparan, dia tidak akan hidup lebih lama." Penjaga yang sudah mengantarkan makanan ke Carnia berdiri dan berkata, "Setiap hari disiksa oleh baron Louis seperti itu, berapa lama dia bisa bertahan ? "

Karena banyak kejahatan sebelumnya, Louis sudah kehilangan statusnya sebagai putra kaisar dan dipindahkan dari keluarga kerajaan. Dia tidak lagi menikmati perawatan seorang pangeran dan sudah diturunkan ke status baron. Kakinya sudah terbuang sia-sia, hatinya sudah seperti abu, apa dia seorang pangeran atau tidak sudah tidak penting baginya. Setiap hari, dia menyiksa Carnia untuk melampiaskan amarahnya, untuk membuktikan kalau dia masih memiliki makna dalam hidupnya.

Carnia tidak memiliki kulit yang tidak tersentuh di tubuhnya. Dia berbaring di tanah yang dingin dan membuka matanya saat dia mendengar kata-kata penjaga. Melihat makanan, yang jauh lebih enak dari biasanya, matanya masam dan air mata mengalir di wajahnya. Hari ini adalah upacara untuk Saint baru? Tidak heran Louis tidak muncul hari ini. Orede begitu baik pada Sylvie, upacara Saint-nya pasti sangat megah? Ya, dia bahkan memerintahkan seluruh kekaisaran untuk merayakan bersama, bagaimana mungkin itu tidak megah.

Saat Carnia pertama kali menjadi Saint, karena Orede mengalami kecelakaan, kaisar sudah pingsan karena stimulasi. Upacara nya tidak mungkin lebih sederhana. Dia awalnya berpikir kalau setelah dia membantu Louis menjadi kaisar, dia bisa membantunya menjadi tuan rumah upacara Saint yang agung dan paling khusyuk. Tetapi dia tidak berpikir bahwa akhirnya dia akan seperti ini. Raja iblis sudah mati, Louis membencinya sampai ke tulang tapi tidak mau membunuhnya. Setiap hari dia menggunakan penyiksaan sebagai cara untuk melampiaskan kebencian di dalam hatinya. Hidup benar-benar tidak lebih baik daripada mati, tapi ia tidak bisa mati.

Keesokan harinya, Carnia terbiasa membuka matanya dan menatap pintu. Pintu besar dibuka dari luar, dan tentu saja Louis muncul tepat waktu hari ini.

Louis duduk di kursi roda kayu. Petugasnya mendorongnya ke sisi Carnia, lalu mundur ke samping untuk menunggu.

Louis membungkuk untuk mengambil rambut Carnia dan mengangkatnya. Dia berkata dengan ekspresi terdistorsi, "Kemarin adalah upacara Saint baru, aku tidak datang untuk menyiksamu, kau sepertinya tidur dengan nyaman ah?"

Carnia sudah mati rasa. Dia tetap tanpa ekspresi, menatap tanah dengan diam.

"Pelacur! Aku membiarkanmu berkolusi dengan raja iblis untuk menyakitiku! Aku membiarkanmu dan raja iblis ingin menggunakanku untuk menghancurkan manusia! "Louis melemparkannya kembali ke tanah, gemetar karena marah. Dia menunjuk ke arahnya dan berteriak, "Bukankah kau hanya mencintai raja iblis, dan hanya memilikinya di hatimu? Kau biarkan dia datang menyelamatkanmu, ah! Biarkan dia datang dan menyelamatkanmu ah! Ah!"

Louis masih belum melampiaskan amarahnya, tapi Carnia sudah tidak tahan lagi. Dia tidak lagi ingin bertahan, pikirnya, daripada hidup dalam penghinaan seperti itu [1], lebih baik mati saja. Setidaknya dia bisa mendapatkan bentuk kelegaan.

[1] penghinaan - 毫无 尊严, pada dasarnya berarti kurang martabat atau kehormatan

Carnia menggunakan semua kekuatannya untuk mengangkat tubuhnya, berpegangan pada kaki Louis dan memohon padanya, "Tolong, beri aku kesempatan. Aku berjanji untuk benar-benar bertobat dan menebus semua yang kulakukan sebelumnya. Kalau aku tidak bisa, melihat hubungan masa lalu kita, bunuh aku. "

Louis mendorongnya dengan keras, menatap tajam padanya. "Melihat hubungan masa lalu kita? Wajah macam apa yang kau punya untuk mengucapkan kata-kata ini, izinkan aku melihat cinta palsu[2] dan tipu dayamu sebelumnya? Apa kau berpikir seperti ini saat kau membiarkan para prajurit iblis itu membawa kami pergi, saat raja iblis membiarkan tentaranya menyiksa kami, saat raja iblis memerintahkan untuk menghancurkan kedua kakiku? Kenapa kau tidak berpikir tentang seberapa baik aku memperlakukanmu sebelumnya ?! "

[2] cinta palsu - 虚情假意, berarti persahabatan palsu atau pertunjukkan kasih sayang yang munafik

Kemarahan di hati Louis sama sekali tidak bisa diredakan hanya dengan beberapa permohonan belas kasihan dari Carnia. Pengalamannya dengan iblis-iblis sudah menghancurkan tidak hanya hidupnya tapi juga semua harapannya. Kakinya hilang, identitas kerajaannya hilang, dan takhta itu tidak akan pernah menjadi miliknya lagi. Ini semua disebabkan oleh orang ini di depannya, bagaimana dia bisa memaafkannya!

Carnia sangat putus asa di dalam hatinya. Dia tahu kalau Louis pasti tidak akan memaafkannya, dia sekarang hanya ingin meminta bantuan. Dia menangis dan memohon, "Bunuh aku! Tolong bunuh aku!"

"Memunuhmu?" Wajah Louis bengkok, matanya memerah. "Berhenti berharap! Selama aku hidup, aku tidak akan pernah membiarkanmu mati, dan aku tidak akan pernah membiarkanmu hidup dengan baik! "

Louis berpikir, dia akan menghabiskan seluruh hidupnya dengan rasa sakit, bagaimana dia bisa membiarkan orang yang menyebabkan rasa sakitnya lega. Mereka akan saling menyiksa seumur hidup!

~

Kemudian, Orede membius Louis dan mengatur agar seseorang mengandung anaknya, suatu hal yang tidak diketahui Louis sampai dia meninggal. Wanita itu secara alami sukarela, dan setelah melahirkan bayi itu, dia mendapatkan apa yang diinginkannya dan diam-diam meninggalkan ibu kota, tidak pernah kembali.

Orede menyatakan kalau anak ini adalah putra sulungnya dan mengumumkan kalau ia dilahirkan dari dia dan kekasihnya, tapi kekasihnya sudah meninggal saat melahirkan. Meskipun para menteri takut untuk meragukan Orede, mereka masih merasa itu aneh. Tapi setelah anak itu tumbuh dan terlihat semakin mirip dengan kaisar, itu setidaknya membuktikan kalau dia memang memiliki darah keluarga kerajaan, jadi mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan.

Dalam kehidupan ini, Jing Yang masih menikmati dimanjakan yang tak tertandingi. Berdasarkan pengalamannya di dunia masa lalu, meskipun kekasihnya sombong, posesif, dan kuat, tapi seperti dirinya, dia adalah orang yang berdedikasi, dan tidak akan pernah jatuh cinta dengan orang lain. Ini membuatnya merasa nyaman, tidak peduli bagaimana dia membuatnya sampai dia bisa bertemu dengan dirinya sendiri di setiap dunia, dengan dia menemaninya, hidupnya tidak lagi membosankan, tidak lagi kesepian. Dia bahkan berharap untuk berputar tanpa henti melalui dunia, jadi mereka bisa hidup bersama selamanya. Dan setiap dunia akan menjadi kehidupan baru, jadi dia tidak akan merasa bosan atau bosan.

Saat roh Jing Yang kembali ke sistem, kekuatan yang kuat dan akrab memenuhi seluruh jiwanya. Karena kekuatannya terlalu kuat, itu membuatnya merasa agak tak tertahankan. Pada saat itu, jiwanya terasa seperti akan hancur, yang sangat menyakitkan dan menakutkan. Untungnya, sama seperti setiap waktu sebelumnya, kekuatan hanya berbalik di tubuhnya dan dengan cepat tersedot oleh sistem. Jing Yang merasa tidak bisa dijelaskan dan lega, karena dia baru saja merasakan perasaan krisis.

Setelah kekuatan diambil, tubuh Jing Yang seolah-olah sudah dilubangi. Dia lemah berbaring di sistem, akhirnya mendapatkan kembali kekuatannya setelah setengah hari.

Dia tahu kalau sekarang tidak peduli bagaimana dia ingin dia tidak akan mendapatkan jawaban. Jadi dia tidak repot-repot menghabiskan waktu menebak, yang hanya akan membuat pikirannya kacau dan membuatnya kesal. Untuk lebih baik atau lebih buruk, semua yang dia bisa kendalikan dia akan berjuang untuk mengendalikannya. Kalau masalah itu di luar kendalinya, ia hanya bisa mengikuti apa yang diperintahkan surga.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 47.8K 37
Mereka teman baik, tapi suatu kejadian menimpa keduanya membuat Raka harus menikahi Anya mau tidak mau, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas apa ya...
1.5M 138K 48
Kehidupan Dinar Tjakra Wirawan berubah, setelah Ayah dan kakak laki-lakinya meninggal. Impiannya yang ingin menjadi seorang News anchor harus kandas...
3.7M 54.6K 32
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...