Tetangga Masa Kini

By aidasenju

10.2K 1K 282

Sebongkah kisah tentang keluarga kecil Mitsuki dan para tetangganya [Idolish7 x B-project] More

Kertas Ulangan
Aku Mau Adik
Kazuna Yang Malang
Bagi Raport
Tamaki Yang Frustasi
Touma yang Tidak Berguna
#Kenalan lagi kuy#
Anjim banget
Orang Baru

#Kenalan dolo kuy#

2.1K 157 91
By aidasenju

Pada zaman dahulu, di sebuah komplek antah berantah nun jauh di sana, ada seorang gadis cantik tapi pendeq yang disebut-sebut sebagai kembang dosa, eh maksudnya kembang desa. Ia bernama Mitsuki Ijumi. Orang biasa menyebutnya Nenk Ijum.

Ia lahir dari keluarga sederhana. Mitsuki juga dikenal dengan pribadi yang periang, murah senyum, ceria, bikin semua lelaki yang melihatnya gemez karena wajah imut Mitsuki itu. Tapi, jangan aja kalian bikin dia ngamuk, bisa-bisa ancur gamelan kuping kalian akibat suara nyaringnya yang kayak toa masjid.

Mitsuki memang masih single (bukan jomblo). Sebenarnya, banyak lelaki yang ingin meminangnya, namun ia merasa tidak ada yang sesuai dengan keinginannya. Hingga, dia menemukan seorang pria tangguh, kuat, tahan banting, strong, jomblo abadi *coret* di suatu tempat.

Namanya Yamato Widodo. Pekerjaannya multi-talent alias ga tentu. Bisa jadi kuli, kang bangunan, kenek angkot, atau maling ayam tetangga sekalipun.

Pertemuan pertama mereka membuahkan benih-benih lope di hati masing-masing.

Dan pada akhirnya, terjadilah ijab kabul untuk mengikat cinta mereka dengan ikatan suci yang bernama pernikahan.

Kini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak yang memiliki sifat dan watak yang bertolak belakang satu sama lain.

Anak pertama, namanya Sogo Budiman (8th)

Anaknya baik, pinter, nurut, rajin menabung, rajin ibadah juga. Makanan kesukaannya itu segala sesuatu yang pedas. Tapi, semaniak-maniaknya Sogo sama pedas, anak ini ga suka sama omongan pedes tante-tante yang jadi tetangga depan rumahnya. Yang hobinya pamer kekayaan ke keluarga Sogo yang kismin harta dan kismin tahta. Namanya siapa ya? Sogo lupa. Pokoknya akhirannya itu ada kata Ji-ji nya gitu. Siapa ya? Syekh Puji? Eh, bukan. Itu mah nama om-om, bukan tante-tante. Liat nanti aja deh, nanti juga tau sendiri.

Anak kedua Mitsuki namanya Riku Solehudin (7th)

Anaknya soleh banged. Persis kayak namanya. Kepolosannya sangat terjaga dan terlindungi. Jadi, maklum aja kalo dia loadingnya suka lama. Makanan kesukaan Riku itu telor dadar isi nasi goreng. Bahasa gaholnya mah omurice. Padahal tetep aja itu tuh nasi goreng berbalut telur dadar. Riku ini tuh digadang-gadang mirip sama anak tetangga yang jualan soba di gang senggol. Bedanya cuma di warna rambut dan juga warna mata. Mau tau siapa? Kepo deh kalian. Sabar dong. Nanti juga tempe

Nah, yang bontot ini namanya Tamaki Jaenudin (6th)

Anaknya badung , bandel, bangor, dan bego. Komplit ya? Bener-bener calon anak yang memiliki masa depan suram. Eittss, tapi setiap orang yang punya kekurangan, dia juga pasti punya kelebihan kan? Yup! Tamaki juga gitu. Dia juga punya kelebihan. Kelebihan tinggi badan. Udah, itu aja kelebihan dia. Sisanya minus semua. Tamaki ini hobinya banyak. Selain hobi makan dan jajan, nih anak juga hobi mencari keributan. Di antara ketiga anak Mitsuki, Tamaki emang yang paling bar-bar. Beda banged sama dua sodaranya yang soleh dan budiman. Tapi gak apa-apalah. Mitsuki udah pasrah nanggepin anak bontotnya itu. Anggap aja Tamaki ini bonus dari ciki jaguar. Itu kata Yamato selaku kepala keluarga.

Oh, iya. Mitsuki juga punya adik yang berparas lumayan nampan yang umurnya terpaut 10 tahun dari dia. Namanya adalah Iori Sutedjo. Orang-orang biasa menyebutnya dengan dek Iyo. Nih, orangnya.

Ganteng ya? Tapi Tsun-tsun, alias lain di mulut lain di hati. Ngakunya sih ga suka yang imut2, tapi isi gallery dan kamarnya nganu semua.

Udah kenalan sama keluarga yang jadi tokoh utama kan? Sekarang kuy, kita kenalan sama para tetangga dan antek-anteknya.

Nah, mulai dari tetangga yang julid dulu yaaaa...

Sebenarnya yang julid cuma bininya, kalo lakinya mah baik hati kayak bapak peri.

Namanya om Tomo sama Tante Ryuji. Om Tomo ini baik banged. Sering ngasih duit sama Sogo dan adik-adik tanpa sepengetahuan istrinya. Kok tanpa sepengetahuan? Karena kalo tante Jiji tau suaminya ini sering ngasih jajan anak orang, bisa-bisa bakalan terjadi paduan suara alias tante Jiji bakalan nyap-nyap dan nyerocos ini itu. Jadi untuk kebaikan bersama, maka hal itu pun dirahasiakan. Tante Jiji ini juga lah orang yang dimaksud Sogo di atas. Orangnya emang suka pamer kekayaan ke keluarga Mitsuki yang missqueen. Padahal om Tomo udah sering nasihatin istrinya, tapi tante Ryuji nya tetep aja julid kayak gitu.

Kalo ini tetangga favorit Tamaki

Namanya om Mika sama tante Momo. Meskipun tampang tante Momo itu jutek, tapi aslinya dia baik banget. Tante Momo juga pinter masak kayak bundanya Tamaki, makanya Tamaki suka banget sama tante Momo. Apalagi tante Momo suka ngasih makanan ke Tamaki dan kakak-kakak. Jadi makin lope-lope deh Tamaki sama tante Momo.

Kalo ini namanya om Kazuna.

Tapi dia ga mau dipanggil om, ketuaan katanya. Jadi, manggilnya mz aja eaa

Mz Kazu ini belom punya istri, alias single. SINGLE lho ya, bukan JOMBLO. Alasan belom nikah sih gosipnya karena doi patah hati ditinggal nikah sama Tomohisa yang sekarang udah sah jadi lakinya Ryuji. Tapi itu cuma GOSIP ya gengs, GOSIP. Aslinya mah Kazuna belom nikah karena nungguin aku //dirajam masa

Nah, ini baru pasutri yang paling fenomenal

Namanya om Gaku sama tante Tsumugi. Setelah halangan dan rintangan dilalui, penistaan dirasakan, akhirnya om Gaku bisa jadi lakinya tante Tsumugi juga. Pasangan ini punya satu anak yang miriiiiiiiiiiiiip banget sama anaknya Mitsuki. Hayo tebak siapaaaaaaa

Jeng... jeng... jeng ...

Namanya Tenn Fauzan, umurnya 7th. Mirip sama siapa hayooooooo :v
Tenn ini anaknya jenius banget, beda sama bapaknya yang rada-rada nganu. Tenn juga suka mikir, dia itu ga ada mirip2nya sama bapaknya. Apa jangan2 itu bapak pungut ya? Dan kenapa Tenn bisa mirip sama anak tetangga? Jangan2 bapaknya ada main nih sama om hijau berkacamata itu. Ketauan ya, Tenn ini orangnya suka su'udzon. Jangan dituruti ya nakanak. Pinternya aja yang diikutin, julidnya mah jangan.

Dan yang terakhir ada Nagi si couo Bul2

Dia ini saingan cinta Yamato. Cinta setengah modar sama Mitsuki. Meskipun janur kuning sudah melengkung, tapi Nagi ga akan nyerah buat dapetin Mitsuki. "Mitsuki, kutunggu jandamu." Itu yang selalu dia bilang kalo ketemu sama Mitsuki ataupun Yamato. Suka modusin anak2 Mitsuki biar mereka restuin dia jadi bapak tiri mereka. Dan itu manjur buat Tamaki. Karena anak itu ga pernah patah semangat buat bujuk sang bunda untuk berpoligaram.

Oke, kenalannya sampe sini aja dolo. Yang laen nyusul ea

Selamat menikmati. Semoga otak kalian gak sembelit setelah baca cerita gajelas ini. Babay

Continue Reading

You'll Also Like

71.3K 10.7K 25
Renjun mengalami sebuah insiden kecelakaan yang membawa raganya terjebak di dalam mobil, terjun bebas ke dalam laut karena kehilangan kendali. Sialny...
1.1M 61.8K 65
"Jangan cium gue, anjing!!" "Gue nggak nyium lo. Bibir gue yang nyosor sendiri," ujar Langit. "Aarrghh!! Gara-gara kucing sialan gue harus nikah sam...
153K 7.4K 27
Cerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar...
59.6K 507 10
MINOR DNI!! BOYPUSSY, LOCAL PORN TOLONG YA JANGAN SALAH LAPAK, DISINI TEMPAT KAPAL NCT