Reject My Luna Queen

By ennyrain

1.2M 69.3K 2.4K

(start: 28 Juni 2019) (end: 2 september 2019) "I'm Sean Read Palmer Aplha from Red Moon Pack..." TIDAK!! Kum... More

1 - Amoura Vaynn Anderson
2 - Luna Rose
3 - Reject?
4 - Pearl Moon Pack
5 - Alpha Jack Is Back!
6 - I'm The Queen?
7 - Kehancuran Sean
8 - Keputusan
9 - Latihan Pertama
10 - Serangan Aaron
11 - James
12 - First Shift Day
13 - Batu Perantara
14 - Welcome Queen!
15 - Tanggung Jawab!
16 - Find Amoura
17 - Please, Come Back To Me Mate
18 - Tom And Jerry In Wolf Version
19 - Where's My Dad?
20 - You're Beside Me
21 - Tell Me
22 - Two Big Babies
23 - Budak Cinta
24 - Out of My Controls
25 - Jealous
26 - Imma Big Liar
27 - You Still Hate Me?
28 - First Kiss
29 - Starting In My Head
30 - Black Magic
31 - You Did That, again...
32 - When a Men Fall In Love
33 - Louis's Secret
34 - Everyone Has Felt Bitter
35 - Mortem Blue
END - You Must be Back
EPILOG
EBOOK VERSION!!!
YES SEQUEL!?

36 - WAR!

28.4K 1.3K 56
By ennyrain

Amoura terbangun ditengah ruangan yang dipenuhi ornamen mengerikan. Ruangan ini identik dengan warna hitam dan merah. Tak ada jendela disini, temaram lampu hanya menambah kesan mencekam dikamar ini.

Amoura melihat kondisi perutnya yang sudah pulih dan sama sekali tak berbekas berkat kekuatannya.

Pintu kamar terbuka dan masuklah seorang pria berkulit hitam dengan jubah kebesarannya.

Zander Voyx.

“Baguslah kau sudah bangun. Akan lebih menyenangkan saat bersenang-senang dalam kondisi sadar, bukan?” Zander menaikkan satu alisnya menyeringai.

Tiga orang pria entah siapa tiba-tiba masuk membelakangi Zander memberikan hormat padanya. Ahh tentu saja anak buahnya, sudah sangat jelas.

“Bawa dia!” Zander melirik kebelakang memerintah ketiga pria itu.

Pria besar dengan tato naga dilehernya melangkah mendekati Amoura dan langsung menyeretnya. Amoura berontak berusaha melepaskan diri namun dua pria lainnya menyusul memegangi Amoura.

Mereka terus menyeret Amoura entah kemana diikuti Zander dibelakangnya. Sampai akhirnya pada sebuah ruangan kosong dengan jendela besar tanpa kaca diseberang ruangan.

Mirip seperti ruang tahanan. Pria besar itu langsung mendorong tubuh Amoura sampai berlutut dan menarik kedua tangan Amoura keatas untuk dirantai.

“LEPASKAN AKU!” Teriak Amoura kencang.

Ketiga pria itu pergi meninggalkan Amoura dan Zander. Zander tertawa kencang membuat gema diruangan kosong itu.

“Tenang saja, aku akan melepaskanmu nanti saat kau mati” Zander mencekal pipi Amoura kencang.

Amoura meludahi wajah Zander dengan tatapan tajamnya. Zander langsung menampar pipi Amoura dan menendang perutnya berulang-ulang.

“Kau membuat kesalahan Ratu” Ucap Zander sambil terus menendangi Amoura.

Tubuh Amoura sudah dipenuhi dengan luka lebam dan darah segar keluar dari mulutnya. Zander menghentikan aksinya dan keluar ruangan dengan amarah yang berusaha dia tahan.

Jangan sampai dia membunuh Amoura sekarang, jika Amoura mati maka kekuatannya juga akan lenyap.

******

Ribuan warrior berbaris rapi dengan pakaian jirah mereka. Tak ketinggalan para Alpha dari berbagai pack di kawasan Eropa juga siap untuk berperang.

Seluruh kaum White Witch merapalkan mantra mencoba melemahkan sihir dari Dark Forest.

Sekarang ini mereka semua berada tepat didepan hutan Dark Forest. Tanpa bantuan White Witch, mustahil untuk menemukan keberadaan Amoura.

Aaron dan Sean berada digaris paling depan memimpin perang. Para White Witch menoleh melihat Aaron dan Sean pertandan mantra yang mereka gunakan bekerja.

Para White Witch terus menuntun mereka masuk kedalam hutan menuju penyekapan Amoura. Tiba-tiba Aaron merasa seluruh tubuhnya remuk dan tulang rusuknya patah, ini bukan dirinya.

Amoura!

Amoura terluka! Pasti Black Witch menyiksanya, Aaron benar-benar tak akan membiarkan ini.

Mereka terus berjalan sampai akhirnya mereka melihat sebuah kastil yang menjulang tinggi. Kesan horor sangat cocok untuk kastil itu.

Saat mereka akan mendekati gerbang kastil, tiba-tiba pasukan Black Witch berdatangan dan berbaris rapi siap untuk berperang.

Aaron mengangkat satu tangan keudara memberi tanda pada pasukan dibelakangnya. Seluruh warrior langsung berganti shift menjadi sosok serigalanya. Pasukan Black Witch langsung membuat posisi siaga.

Aaron mengayunkan tangannya kedepan, seluruh warriors berlari maju menyerang Black Witch. Begitupun dengan White Witch, mereka menggunakan sihirnya untuk menyerang.

Black Witch terus memberikan balasan dengan sihir mereka, Warriors dan Para Alpha terus melawan tiada henti. Pertumpahan darah terjadi sudah. Sedangkan Sean dan Aaron berusaha masuk kedalam kastil mencari Amoura.

******

Pria besar bertato naga terus menyeret Amoura kesuatu tempat entah kemana. Setelah mengetahui pasukannya telah diserang oleh para warrior, Zander memerintahkan anak buahnya untuk memindahkan Amoura.

Zander berjalan didepan menuntun ketempat tujuan. Mereka terus berjalan dan kaluar kastil melalui taman belakang.

Amoura sudah tak punya tenaga lagi untuk memberontak, sekarang dia hanya bisa pasrah dan berharap seseorang datang menolongnya. Dia tak bisa meniup peluitnya untuk memanggil Rox karena dari tadi tangannya terus dicekal.

Amoura bisa mendengar suara gaduh perang dari depan kastil. Itu pasti Aaron! Amoura sangat yakin, dia bisa merasakannya.

Mereka terus menyeret Amoura menuju sebuah lapangan besar. Ditengah lapangan terdapat api besar biru yang berkobar. Diatas kobaran api terdapat sebuah kotak besar yang terbuat dari kaca. Sepertinya api itu tak berdampak apapun pada kotak kaca diatasnya.

Kotak kaca itu terliha berkilau karena pantulan sinar bulan purnama tepat diatasnya. Sepuluh orang mengelilingi kobaran api itu layaknya ingin melakukan sebuah upacara tertentu.

Amoura melihat kobaran api biru didepannya. Liona berjalan mendekati Amoura dan membuat Amoura melayang dan menidurkannya diatas kotak kaca.

Diatas kaca Amoura sama sekali tak bisa bergerak maupun bersuara karena sihir dari Liona. Amoura sama sekali tak punya tenaga untuk mengeluarkan sihirnya. Walaupun begitu dia terus berusaha melawan sihir Liona dengan sisa tenaganya.

Semua orang mulai melingkari kobaran api. Zander mengangkat tangannya yang sedang menggenggam batu perantara hitam. Dia mulai merapalkan mantra yang membuat kobaran api biru perlahan menjadi merah menyala.

Amoura bisa merasakan kekuatannya yang mulai menghilang dan terserap oleh batu perantara hitam. Namun dia tetap berusaha melawan sihir Liona dan mencoba menggerakkan tangannya dengan susah payah.

Amoura memejemkan mata dan mengerahkan emua tenaganya, perlahan tangannya bisa digerakkan. Dia mencoba mengambil peluit dilehernya dengan sekuat tenaga.

Sedikit lagi. Berhasil!

Amoura langsung menggenggam peluit dilehernya dan langsung meniupnya dengan susah payah. Kekuatan Amoura semakin terhisap dan dia semakin lemas tak berdaya.

Tiba-tiba tubuhnya melayang dan terbang turun kebawah. Benar saja, Rox menyelamatkannya. Setelah Rox meletakkan Amoura ditanah, dia langsung terbang menghancurkan kobaran api itu.

Batu perantara hitam yang tadinya menyerap kekuatan Amoura seketika pecah. Kekuatan itu kini menyatu kembali dengan Amoura. Tubuh Amoura mengeluarkan pancaran emas dan melayang diudara.

Dari kejauhan terlihat Aaron dan Sean berlari menuju kearahnya. Amoura mendapatkan kekuatannya kembali dan mata Amoura tiba-tiba berubah warna menjadi ungu.

Luka yang tadi menghiasi tubuh Amoura kini lenyap entah kemana. Amoura melangkah maju menuju Black Witch didepannya dengan tatapan dingin yang bukan seperti dirinya.

Amoura tepat berada didepan Zander dan Liona. Amoura menghentikan langkahnya dan menutup mata dan langsung menghentakkan tangannya kesamping.

Apa yang terjadi selanjutnya membuat semua orang ketakutan. Seperti habis tertimpa meteor, seluruh tempat itu langsung hancur. Semua orang terpental kebelakang dan beberapa orang langsung tak sadarkan diri.

Tanah langsung retak sampai menciptakan jurang dalam yang mengerikan, semua pohon juga sudah rata dengan tanah. Badai besar yang entah darimana tiba-tiba datang dan membuat semuanya semakin kacau.

Zander dan Liona mencoba berdiri dan melawan Amoura. Amoura menatap Zender tajam lalu membuatnya melayang dan tercekik dengan kekuatannya. Amoura mencoba mengeluarkan habis semua sihir Zander.

Dan dalam hitungan detik tubuh Zander menjadi kaku tak bernyawa. Aaron dan Sean yang masih syok melihat perubahan Amoura terdiam ditempat mereka berdiri. Jiwa Sang Ratu telah keluar. Indah sekaligus menakutkan diwaktu bersamaan.

Melihat Zander telah dikalahkan, Liona tidak gentar. Dia mencoba menyerang Amoura namun sayangnya kurang cepat. Liona langsung terpental jatuh kebelakang karena Amoura.

Perlahan cahaya emas disekeliling tubuh Amoura mulai memudar namun matanya tetap berwarna ungu. Suara petir menjadi tabuh kemenangan dalam pertarungan itu.

Amoura menatap Liona dengan tajam. Tiba-tiba Liona mengeluarkan darah segar dari mulutnya karena sihir Amoura. Amoura menyerang Liona dengan menusuk jantung Liona dari dalam, dan tentu saja menggunakan sihirnya.

Perlahan Liona mulai menutup matanya, begitupun dengan mata Amoura yang mulai berubah kewarna aslinya, hijau. Setelah Amoura benar-benar kembali, dia merasakan seluruh tubuhnya terkuras habis dan jatuh terduduk.

Aaron dan Sean yang mulai sadar, merekapun langsung berlari menghampiri Amoura. Liona melihat Amoura yang terjatuh dengan matanya yang mulai sayu.

Liona mengambil sesuatu dari punggungnya dengan sisa tenaga yang dia punya. Sebuah belati yang sudah dilapisi racun bunga mortem biru. Dengan sisa kekuatannya, Liona membuka penutup belati dan langsung melemparkannya kearah Amoura.

Langkah Aaron dan Sean terhenti seketika melihat gadis yang mereka cintai tertusuk belati dengan racun yang paling mematikan.

Aaron bisa merasakan jantungnya yang tertusuk karena luka pada tubuh Amoura. Sangat menyakitkan.

Melihat Liona belum mati, Rox langsung menyerangnya dan mematahkan kepala Liona dalam sekejap.

Dengan langkah tertatih Aaron dan Sean menghampiri Amoura yang sudah tergeletak tak berdaya. Mereka tak bisa berpikir apapun sekarang, Aaron dan Sean tak kuasa menahan tangisnya.

Mereka jatuh terduduk disamping tubuh Amoura. Aaron mengangkat kepala Amoura dipangkuannya. Amoura menatap mereka berusaha tersenyum.

“Kumohon jangan pergi. Maafkan aku Amoura. Kumohon jangan tinggalkan aku” Aaron memohon dengan suara yang sudah kacau karena tangisnya.

Sean tak bisa mengatakan apapun, dia hanya bisa menangis pilu tanpa suara melihat Amoura. Begitupun dengan Victor dan James, mereka sangat hancur sampai tak sanggup untuk melolong.

Amoura berusaha tersenyum walaupun dia sangat kesakitan. Amoura langsung menatap Sean dan mencoba memegang pipi Sean dengan tangannya yang sangat dingin.

“A..aku memaafkanmu..” Lirih Amoura tulus sambil tersenyum menatap Sean. Sean memegang tangan Amoura erat tak sanggup mengatakan apapun. Tangisnya semakin deras melihat kondisi Amoura sekarang.

Amoura beralih melihat Aaron dengan senyum hangatnya. Hatinya menghangat melihat Aaron dalam sampingnya. Aaron terus menahan teriakan pilunya yang akan keluar.

Darah segar mulai keluar dari mulut Amoura. Amoura terus berusaha tersenyum walaupun ini begitu menyakitkan.

“Tidak, tidak, tidak. Kau akan baik-baik saja Amoura. Kumohon, jangan pergi. Aku membutuhkanmu untuk hidupku. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu.” Aaron tak kuasa menahan teriakan dan tangisnya yang semakin menjadi.

Sebulir air mata menetes kepipi Amoura. Rasanya dia bisa merasakan racun yang semakin menjalar keseluruh tubuhnya. Nafasnya juga semakin berat dan rasa kantuk yang hebat mulai menyerangnya.

“A..aku..mencintaimu” Amoura menatap Aaron dengan tatapan sayunya. Detik berikutnya Amoura benar-benar sudah menutup matanya.

Suara teriakan pilu terdengar cukup menyayat hati dari bibir Aaron. Dia terus memanggil nama Amoura namun peruma, sang empu tetap tak mau membuka matanya.

Sean terduduk lemas dengan sejuta penyesalan yang menyerangnya. Dia tak mau ditinggal seperti ini oleh Amoura. Sean sangat mencintainya. Jika memang Amoura tak mau hidup dengannya, tak apa. Asalkan Amoura tetap hidup dan bahagia.

.

.

.

Hello readers 😘

Detik-detik menuju tamat, ahhh akhirnya 💃

Ini sad ending apa happy ending yaa?

Aku gg bisa janjiin buat part selanjutnya up nya cepet, kalo lagi gg sibuk yaa why not?

Mungkin agak absurd, but i hope you enjoy this ☺

See you in next part 😘

Love,
rainputh_26 ❤

Continue Reading

You'll Also Like

1.2M 90.4K 36
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
IGNORANT By Aries✓

Teen Fiction

8.2K 1.6K 26
(FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Tzuyu adalah anak dari Aktris terkenal bernama Hera. Hera yang bersikap keras, meminta Tzuyu untuk pindah ke sekolah baru y...
320K 19.7K 45
Kiara Victora Lacynda, seorang gadis muda berusia 19 tahun yang menjalani kejamnya kehidupan di dalam sebuah panti asuhan sejak ia kecil. Kehidupan m...
3.7M 360K 95
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...