She Became Sweet and Cuddly (...

By Akatsuki_Anggun

7.1K 423 12

Novel Terjemahan China -> Google Translet Nama China 她 变得 又 撩 又 甜 Penulis Zǐ Qīng Yōu Status dalam COO 5... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17

Bab 9

321 25 0
By Akatsuki_Anggun

Berbeda dari persembunyiannya yang dalam, lelaki kecil itu sangat bersemangat. Dia mengambil tangan ibunya dan berkata, "Jadi, Ibu akan kembali dan tinggal bersama kami?"

Lin Qingqing mengangguk.

Pria kecil itu lebih bahagia, dan senyum di wajahnya tampak mekar: "Jadi, apakah Anda ingin saya dan Ayah pergi dan membantu Ibu merapikan barang sekarang, oke? Pulanglah malam ini."

Lin Qingqing berjongkok, menggosok wajah kecilnya dengan telapak tangannya dan berkata: "Mommy perlu memilah hal-hal tidak hanya untuk penggunaan biasa, tetapi juga untuk hatiku. Mommy akan kembali besok, dan Anda dapat melihat saya sepulang sekolah besok. "

Meskipun anak itu kecewa, dia senang bahwa ibunya ingin pulang bersama mereka dan akhirnya setuju.

Yi Zeyan berkata: "Anak itu dan aku akan membawamu kembali."

Lin Qingqing berkata: "Tidak perlu, saya bisa kembali sendiri."

Dia mengucapkan selamat tinggal kepada si kecil, naik skuternya dan pulang.

Dia sudah berbicara dengan saudara perempuannya, yang sangat senang mengetahui bahwa dia akan kembali, dan dia memiliki ilusi bahwa dia telah ditinggalkan.

Bahkan, Lin Qingqing terkejut ketika dia tahu dia sudah menikah dan punya anak. Lagi pula, dia masih seorang mahasiswa beberapa bulan yang lalu, dia baru saja menyelesaikan ulang tahunnya yang ke-20, dia berada di masa jayanya dan jauh dari dia untuk menikah dan punya anak.

Terlebih lagi, dia menikah dengan pria yang sama sekali tidak dikenal.

Pada awalnya, dia enggan menerima fakta ini, tetapi kemudian ketika dia tenang, pikirannya penuh dengan ekspresi Xiao Yuan yang hilang ketika dia menundukkan kepalanya dan mengatakan bahwa ibunya membencinya, dan dalam fragmen memori, adegan ketika dia datang menghampirinya dan berkata kepadanya dengan suara lembut yang lembut, Bu, jangan menangis, dan bahwa dia sedih ketika dia dibakar sampai ke titik di mana dia menangis dengan keras.

Ketika dia pertama kali bertemu Xiao Yuan, dia iri pada keluarga yang memiliki anak yang begitu cantik dan masuk akal, tetapi sekarang anak itu telah menjadi dirinya. Awalnya, dia kaget. Pada saat yang sama, dia juga memiliki perasaan keberuntungan yang samar.

Dia adalah anaknya dan darah serta daging kecilnya, tidak tahu mengapa dia tidak menyukainya sebelumnya, tetapi sekarang dia menyukainya, melihat wajahnya yang putih dan cantik membuat cinta ibu di dalam dirinya meledak, Apakah itu melimpahnya Hati Perawan Maria atau cinta ibu naluriah seorang gadis di tempat kerja, dia ingin berada di samping anak itu dan menemaninya untuk tumbuh dewasa.

Jadi dia memutuskan untuk menjadi ibunya.

Dia ingin menebus apa yang telah dia lakukan padanya.

Lin Qingqing tidak tidur nyenyak malam itu, dan bangun pagi-pagi keesokan harinya. Pintu restoran belum dibuka. Lin Qingqing dan saudara perempuannya pergi untuk membuka pintu bersama, dan saudara perempuannya mengatakan kepadanya sesuatu yang mirip dengan mengatakan bahwa jangan marah setelah kembali. Tidak mudah bagi Zeyan untuk mengambil anak-anak sendirian selama bertahun-tahun.

Lin Qingqing juga merespons dengan patuh.

Pintu bergulir perlahan didorong ke atas, hanya untuk menemukan mobil hitam yang diparkir di samping jalan. Seorang pria merokok di samping mobil, mendengar suara membuka pintu, dia menoleh dan melihatnya. Kemudian dia segera mengeluarkan rokok di tangannya dan melemparkannya ke tempat sampah.

Lin Zhenzhen tertawa dan berkata: "Dia datang sangat pagi."

Hari ini, dia mengenakan kemeja hitam, hitam dan jas hitam. Penahan anginnya juga berwarna hitam. Pakaiannya sederhana dalam desain dan dipotong dengan baik, memberikan perasaan yang khusyuk, dan hitam yang bermartabat sepertinya memperkuat auranya.

Ketika dia datang, sepertinya hembusan angin datang dan Lin Qingqing tanpa sadar terkejut.

"Aku akan membantumu dengan barang-barangmu." Dia datang dan berkata padanya.

Lin Qingqing terpesona oleh pria ini. Auranya terlalu banyak. Bahkan jika dia tersenyum, itu cukup untuk menakuti dia, dia menundukkan kepalanya dan berkata: "Ikut aku."

Dengan itu, dia masuk lebih dulu. Ada sebuah bangunan kecil di belakang restoran. Dia dan saudara perempuannya tinggal di sana. Bangunan itu sangat luas. Dulunya keluarga besar tinggal di sana. Sekarang dia tinggal bersama saudara perempuannya, bangunan itu tampak terlalu kosong.

Dia berjalan di depannya dan dia satu langkah di belakang. Perasaan bingung ketika menghadapnya benar-benar menjengkelkan. Dia merasa tidak nyaman.

Jelas dia adalah pria yang aneh sebelum kemarin, tetapi sekarang dia adalah suaminya. Perasaan ini sangat halus.

Dia keluar dengan dua bagasi, satu lebih besar dan satu lebih kecil, dan dia berkata kepadanya: "Kamu ambil yang besar, aku yang yang kecil."

Tanpa diduga, dia melepas jaket dan menyerahkannya padanya. Lin Qingqing mengambilnya dengan linglung, tetapi melihatnya mengambil dua koper dan pergi ke luar.

Dia tampak serius dan teliti, dan setiap detail tubuhnya penuh dengan aroma putra bangsawan yang hanya perlu membuka mulut untuk diberi makan dan mengulurkan tangan untuk berpakaian. Jadi pada saat ini dia melakukan pekerjaan kasar ini, memberi orang perasaan bahwa mereka benar-benar tidak pada tempatnya bersamanya, dan Lin Qingqing tidak bisa membantu tetapi menjadi bingung. Tetapi kekuatannya sangat hebat, dan dia bisa berdiri tegak dengan beban yang begitu berat.

Ketika meletakkan barang-barang ke dalam bagasi, Lin Qingqing hendak membuka pintu untuk naik mobil, tetapi Yi Zeyan membuka pintu penumpang dan membawanya, "Duduklah di sini."

Lin Qingqing: "......"

Ternyata dia mengemudi sendiri hari ini. Lin Qingqing mengucapkan terima kasih dan duduk di mobil. Dia ingat bahwa pakaiannya masih di lengannya dan berkata kepadanya, "Apakah kamu ingin mengenakan pakaianmu terlebih dahulu?"

"Tidak perlu, kamu pegang dulu." Dia menyalakan mobil dan pergi.

Sekitar 40 menit berkendara, Lin Qingqing agak bosan. Tentu saja, yang paling penting adalah ketika dia menghadapi Yi Zeyan sendirian, dia merasa gugup, jadi dia hanya bermain dengan ponselnya untuk menghabiskan waktu. Dia hanya meliriknya dari sudut matanya hanya untuk melihat senyum yang tergantung di bibirnya.

Dia tampak dalam suasana hati yang baik.

Mobil melaju sepanjang jalan ke Si 'an District, yang merupakan pinggiran kota Si' an District. Ada tempat yang disebut "Lapangan Villa Tianhu". Ini adalah area villa. Penghijauannya sangat bagus, dan beberapa danau buatan tersebar di komunitas villa. Ini harus dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir, karena dalam ingatan Lin Qingqing, di sini masih ada gurun.

Sebelum mobil melaju ke sebuah vila, dinding di sisi kanan gerbang villa itu bertatahkan tablet batu bertuliskan "Yi". Seseorang yang memakai celemek tampak seperti pelayan membuka pintu dan mobil perlahan-lahan melaju, tidak mengira vila memiliki halaman depan dan halaman belakang sendiri. Di tempat seperti Beicheng, bahkan di pinggiran kota, akan menghabiskan banyak uang untuk membeli vila semacam itu.

Yi Zeyan menghentikan mobil di garasi. Lin Qingqing memperhatikan bahwa ada sekitar 20 mobil besar dan kecil di garasi. Meskipun dia tidak terlalu mengenal logo mobil, dia bisa melihat bahwa tidak ada mobil yang murah.

Setelah ayahnya membuat kekayaan di hotel, ia juga membeli sebuah vila dan membeli beberapa mobil bagus, tetapi masih ada banyak celah dibandingkan dengan apa yang ada di depannya.

Dua pelayan datang dan bertanya dengan hormat apakah mereka membutuhkan bantuan untuk membawa barang-barang. Yi Zeyan meminta mereka untuk membawa barang bawaannya.

Yi Zeyan membawanya langsung ke lantai dua. Kedua pelayan itu sudah membantunya membawa barang bawaannya ke kamarnya. Sekarang mereka berdiri di pintu menunggu instruksi.

Yi Zeyan bergegas ke arahnya dan berkata: "Ini kamarmu."

Lin Qingqing berjalan ke kamar. Ruangan itu luas dan rapi. Jendela itu menghadap ke danau. Ada juga dua bangau putih minum air di danau. Pemandangan itu seindah lukisan.

Ruangan di fragmen memori sepertinya ada di sini, jadi ruangan ini tidak terlalu aneh baginya.

Namun, tergantung situasinya, hubungannya dengan Yi Zeyan seharusnya tidak terlalu baik dan dia harus tidur di kamar yang terpisah. Tentu saja, ini lebih baik untuknya.

Yi Zeyan memperkenalkan dua pelayan padanya lagi. Pelayan yang tampak kurus dan sedikit lebih bersih, Wen Sao, secara khusus bertanggung jawab untuk membeli dan memasak makanan. Pelayan yang tampak lebih gemuk, agak kasar, Hui Yi, secara khusus bertanggung jawab untuk membersihkan. Ada juga tukang kebun yang bekerja seminggu sekali.

"Ini rumahmu. Kamu bisa melakukan apa saja sesukamu." Yi Zeyan berkata padanya lagi.

Berdiri di sini, Lin Qingqing masih terasa seperti mimpi tetapi bukan mimpi, jadi ketika dia mendengar kata-kata Yi Zeyan, dia hanya mengangguk cemas. Yi Zeyan memberikan beberapa kata lagi dan pergi. Masih ada hal-hal yang harus ditangani di perusahaannya, dan pekerjaan untuk membiasakannya dengan lingkungan diserahkan kepada Hui Yi dan Wen Sao.

Rumah itu memiliki tiga lantai. Lantai pertama adalah dapur, ruang tamu, ruang makan, dan dua kamar tamu. Para pelayan tinggal di sini. Lantai kedua adalah kamar tidur dan studio, lantai tiga hanya setengah, ada loteng, dan ada balkon besar yang didedikasikan untuk mengeringkan pakaian.

Ada halaman di belakang rumah. Ada danau, paviliun, dan bebatuan di halaman. Rasanya seperti taman kuno. Meskipun merupakan kombinasi dari taman Cina dan Barat, itu juga sangat harmonis dan tidak memberi orang perasaan yang tak tertandingi. Setelah membiasakannya dengan ruangan itu, bibi pelayan mengantarnya untuk membiasakan diri dengan lingkungan sekitarnya. Ada beberapa komunitas tidak jauh dari sini, dan ada segala macam persediaan. Ketika Lin Qingqing melewati toko alat tulis, dia membeli satu ketika dia melihat teka-teki gambar.

Setelah kembali ke rumah, para bibi pergi untuk melakukan hal-hal mereka sendiri. Lin Qingqing berjalan sendirian di vila. Meskipun dia sudah terbiasa dengan itu selama setengah hari, dia masih merasa luar biasa berjalan di tempat yang aneh ini. Dia benar-benar tidak berpikir dia telah tinggal di sini selama bertahun-tahun.

Setelah menghela nafas, dia kembali ke kamarnya, para bibi semua sibuk. Dia tidak ada hubungannya dan sedikit canggung. Hui Yi menyetrika pakaian di ruang cuci di lantai tiga. Lin Qingqing masuk dan bergegas ke dia dan berkata: "Kamu sudah begitu sibuk hari ini. Serahkan saja padaku di sini."

Hui Yi tampak agak aneh, tetapi dia tidak banyak bertanya, ragu-ragu sejenak dan akhirnya setuju.

Lin Qingqing mengambil setrika dan mulai menyetrika. Setelah menyetrika, dia mengetahui bahwa itu adalah kemeja Yi Zeyan. Dia hanya ingin membiarkan bibi beristirahat dan tidak terlalu memikirkannya. Saat ini dia melihat kemeja Yi Zeyan tersebar di depan matanya, tetapi dia merasa tidak bisa memulai.

Lin Qingqing sedikit tidak nyaman dan merasa agak panas di wajahnya. Namun, dia langsung menghibur dirinya dan menyetrika pakaiannya, hanya setrika saja, itu bukan apa-apa.

Yi Zeyan pulang lebih awal. Dia naik ke atas. Pintu kamarnya dan pintu bengkelnya terbuka. Dia tidak ada di dalam.

Yi Zeyan pergi ke lantai tiga, tetapi melihat pintu ruang binatu terbuka. Ada balkon besar di sana, penuh sinar matahari, dan sinar matahari yang kaya masuk, bersinar terang di dalamnya. Dia melihat sosok di dalam, dan pergi ke sana tanpa sadar.

Bibinya jelas di lantai bawah. Apakah dia yang di dalam? Apa yang dia lakukan di ruang cuci?

Yi Zeyan berjalan ke pintu dan melihat orang itu di dalam sekilas. Dia berdiri di dalam dengan rambutnya diikat ke belakang secara acak. Ada dua helai rambut yang tidak diikat ke telinganya, menyentuh pipinya dengan angin.

Dia mengenakan kemeja kotak-kotak longgar dan celana jins, pakaian yang sangat sederhana dan kasual, sekarang dia berdiri di lingkaran cahaya, pakaian seperti itu memberinya semacam perasaan berbudi luhur dan lembut.

Lemah lembut? Ini adalah sesuatu yang belum pernah dilihatnya pada dirinya setelah menikah.

Dia melirik meja, ada kemejanya di atasnya, dia menyeterika pakaiannya?

Untuk sesaat, Yi Zeyan curiga bahwa dia telah melihat ilusi, dia meletakkan tangannya di sisi tubuhnya dan menjepitnya di pahanya, dia bisa merasakan sakitnya.

Ini bukan ilusi.

Dia benar-benar menyeterika pakaiannya.

Wanita yang jijik dengannya dan melarangnya mendekati setengah meter sedang menyeterika pakaiannya.

Lin Qingqing segera merasa bahwa seseorang mendekat, dan dia secara tidak sadar mendongak dan melihat Yi Zeyan berdiri di pintu. Dia menatapnya dengan sangat cermat, dan matanya yang dalam dan galak menjadi kabur.

Dia sangat tinggi, berdiri di pintu segera memberinya perasaan penindasan, dia sedikit kewalahan dan bertanya kepadanya: "Mengapa kamu kembali begitu cepat?"

"Apakah kamu ... menyeterika pakaianku?" Dia bertanya.

Wajahnya tampak tenang, tetapi Lin Qingqing merasakan nada urgensi dalam nadanya, seolah mendesaknya untuk memberinya jawaban.

Lin Qingqing sedikit malu, dia menggaruk rambutnya dan tersenyum datar, "Aku ...... tidak ada hubungannya, jadi aku ingin membantu." Untuk meyakinkannya, Lin Qingqing menambahkan: "Jangan khawatir, saya menyetrika pakaian di rumah, dan saya ...... tidak akan menyetrika dengan buruk."

Yi Zeyan: "......"

Siapa yang khawatir dia menyetrika dengan buruk atau tidak?

Yi Zeyan menundukkan kepalanya sedikit, jadi Lin Qingqing tidak melihat sedikit senyum di matanya, juga dia tidak melihat kepalan tangannya di saku celananya. Dia hanya melihat dia merenung dengan kepala tertunduk untuk sementara waktu, dan kemudian melihat ke atas, dengan sedikit batuk, dia dengan tenang berkata kepadanya: "Tidak masalah, kamu dapat menyetrika apapun yang kamu inginkan di masa depan bahkan jika itu disetrika buruk. Saya punya banyak pakaian. "

Lin Qingqing: "......"

Continue Reading

You'll Also Like

550K 29.7K 49
𝐒𝐜𝐞𝐧𝐭 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞〢𝐁𝐲 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 〈𝐛𝐨𝐨𝐤 1〉 𝑶𝒑𝒑𝒐𝒔𝒊𝒕𝒆𝒔 𝒂𝒓𝒆 𝒇𝒂𝒕𝒆𝒅 𝒕𝒐 𝒂𝒕𝒕𝒓𝒂𝒄𝒕 ☆|| 𝑺𝒕𝒆𝒍𝒍𝒂 𝑴�...
182K 13.5K 19
"YOU ARE MINE TO KEEP OR TO KILL" ~~~ Kiaan and Izna are like completely two different poles. They both belong to two different RIVAL FAMILIES. It's...
395K 33K 16
Indian Chronicles Book III My Husband, My Tyrant. When Peace Becomes Suffocation. Jahnvi Khanna has everything in her life, a supporting family, a hi...
286K 24K 15
MY Creditor Side Story ပါ။ Parallel Universe သဘောမျိုးပြန်ပြီး Creation လုပ်ထားတာမို့ main story နဲ့ မသက်ဆိုင်ပဲ အရင် character ကို ရသအသစ် တစ်မျိုးနဲ...