She Became Sweet and Cuddly (...

By Akatsuki_Anggun

7.1K 423 12

Novel Terjemahan China -> Google Translet Nama China 她 变得 又 撩 又 甜 Penulis Zǐ Qīng Yōu Status dalam COO 5... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17

Bab 7

291 24 0
By Akatsuki_Anggun

Bagaimana bisa? Dia tidak mengenal Xiao Yuan sama sekali sebelumnya. Mengapa Xiao Yuan memanggil ibunya? Apakah ini bagian dari ingatannya yang kosong selama lima tahun?

Tidak mungkin, itu tidak mungkin. Bagaimana dia bisa menjadi ibu Xiao Yuan, dan bagaimana dia bisa memperlakukan Xiao Yuan seperti itu?

Dia bahkan tidak bisa merokok.

Lin Qingqing memandang rokok di tangannya, ini adalah rokok yang belum merokok, mungkin untuk membuktikan bahwa dia benar-benar tidak merokok, dia menyentuh korek api dari meja dan menyalakan rokok.

Dia akan tersedak, dia pasti akan tersedak.

Namun, tidak ada yang seperti itu. Sebaliknya, dia merokok dengan sangat terampil. Jari-jari dan tenggorokannya sepertinya mengingat kembali ingatan itu.

Lin Zhenzhen masuk dan melihat sebatang rokok di tangannya. Dia mengambilnya dan berkata dengan marah, "Mengapa kamu merokok lagi ?!"

Saudari Penatua mengatakannya lagi. Sepertinya dia dulu merokok.

Lin Qingqing memandang Lin Zhenzhen. Dia memiliki trans sesaat sehingga dia merasa seolah-olah dia tiba-tiba datang ke dunia yang tidak masuk akal, begitu aneh dan begitu nyata.

Jika fragmen yang baru saja muncul adalah nyata, maka kakak perempuan harus tahu bahwa Xiao Yuan adalah anaknya, tetapi mengapa kakak saya menyembunyikannya darinya?

Dan ...... jika Xiao Yuan benar-benar anaknya, maka dia dan ayahnya harus menjadi suami dan istri.

Ayahnya ...... Yi Zeyan?

Tidak, tidak, tidak, dia tidak percaya dia menikahi Yi Zeyan.

Yang lebih sulit untuk dipahami adalah jika dia benar-benar istri Yi Zeyan, ibu Yi Beiyuan, mengapa Yi Zeyan dan putranya berpura-pura menjadi orang asing dengannya.

Dia ingat sosok tinggi yang dia lihat di rumah sakit terakhir kali, dan dia berbicara dengan kakak perempuannya sebelum dia masuk. Perawakan Yi Zeyan memang sangat tinggi, jadi apakah dia akan menjadi Yi Zeyan? Jika orang itu adalah dia, dia seharusnya tahu sejak awal bahwa dia telah kehilangan ingatannya.

Dan kemudian dia bekerja sama dengan kakak perempuan untuk membohonginya?

Mengapa?

Dia menutupi kepalanya dan menggelengkan kepalanya. Dia hanya tidak ingin percaya itu benar. Bagaimana dia bisa menjadi ibu Xiao Yuan? Sebelum bertemu Xiao Yuan, dia belum pernah melihat Yi Zeyan. Bagaimana dia bisa memiliki sesuatu dengannya?

Dia tidak memiliki kesan menikahi dia dan melahirkan Yi Beiyuan atau apa pun!

Lin Zhenzhen melihat bahwa dia tumpul dan diam. Dia takut dia baru saja menyakitinya terlalu parah. Dia segera berkata, "Saya tidak mengatakan apa pun kepada Anda. Merokok tidak baik untuk kesehatan Anda, bukan?"

Lin Qingqing menggelengkan kepalanya dan berkata: "Aku baru ingat sesuatu."

Mendengar kata-katanya, Lin Zhenzhen tampaknya ketakutan. Dia sedikit gugup dan bertanya: "Ingat ...... Apa yang kamu ingat?"

Kakaknya sepertinya takut dia akan mengingat sesuatu. Apakah dia pernah mengalami hal yang lebih buruk daripada merusak suaranya?

Lin Qingqing berantakan. Dia tidak mengatakan apa-apa dan kembali ke kamarnya semalam. Pagi berikutnya dia pergi sebelum saudara perempuannya bangun.

Dia pergi ke pintu masuk taman kanak-kanak yang berafiliasi dengan Universitas Aeronautika. Dia datang sangat pagi. Taman kanak-kanak belum dibuka. Jalanan sepi. Pada pagi musim dingin, tulang-tulangnya membeku karena kedinginan.

Dia sudah lama menunggu di sana.

Orang-orang datang ke taman kanak-kanak satu demi satu. Kemudian dia akhirnya melihat mobil yang dikenalnya. Yi Zeyan dan Yi Beiyuan turun dari mobil bersama.

Lin Qingqing berjalan mendekat dan Yi Beiyuan melihatnya lebih dulu. Matanya menyala dan dia menyambutnya dengan gembira: "Bibi Qingqing, mengapa kamu di sini?"

Dia berlari ke depan dan menatapnya dengan kepala. Wajah kecilnya penuh senyum, matanya yang besar berkilauan dan tembus cahaya, seolah-olah bintang-bintang paling terang tersebar di sana.

"Apakah kamu di sini untukku?" Suara muda dan lembut bertanya padanya.

Lin Qingqing tidak berbicara. Dia berjongkok, meraih tangan kanannya dan berkata, "Bisakah aku melihat lenganmu?"

Bocah kecil itu bingung, tetapi dia tidak berpikir lama sebelum menganggukkan kepalanya.

Lin Qingqing menyingsingkan lengan bajunya, pakaian musim dinginnya begitu tebal sehingga dia menghabiskan energi.

Dia merasakan jari-jarinya gemetar. Dia berharap ingatannya salah. Dia berharap fragmen yang muncul di benaknya tidak benar.

Tetapi ketika dia melihat bekas luka di lengan anak itu, dia membeku.

Lengan putih dan halus memiliki bekas luka bulat coklat jelek, sehingga tidak enak dilihat.

Tiba-tiba hatinya dipenuhi dengan emosi yang kompleks, masam dan menyalahkan diri sendiri.

Embusan angin dingin bertiup, dia merasakannya bergetar, tetapi dia masih patuh membiarkannya membuka lengan bajunya, tidak bergerak.

Lin Qingqing tersadar dan menggulung lengan bajunya.

Dia berdiri dan menatap Yi Zeyan, yang belum berbicara sama sekali.

Tidak lagi jenis ekspresi sederhana, lembut dan sopan, pada saat alisnya sedikit mengerutkan kening, dan wajahnya menatapnya dengan corak agak muram.

Lin Qingqing mengambil napas dalam-dalam dan berkata kepadanya, "Tuan Yi, bisakah saya berbicara dengan Anda?"

Dia mengaitkan mulutnya dan tersenyum: "Oke."

Dia datang dan menyentuh kepala Xiao Yuan dan berkata: "Kamu sekolah dulu."

Anak itu tampak bingung pada ayahnya dan Lin Qingqing. Matanya yang indah berkedip beberapa kali, tetapi dia sangat baik dan tidak bertanya apa-apa. Dia pergi ke sekolah dengan tas sekolah kecil di punggungnya.

Yi Zeyan berjalan ke sisi mobil dan membuka pintu. Dia tersenyum di antara alis dan matanya. Senyumnya yang dalam membuat orang tidak bisa melihatnya dengan saksama: "Tolong."

Lin Qingqing melangkah ke mobil dan duduk. Yi Zeyan juga datang dari sisi lain. Pengemudi tidak lagi di dalam mobil. Gelas di mobil sudah tertutup. Di ruang sempit ini, dia dan Yi Zeyan sendirian.

Sebelum ini, pria ini adalah orang asing yang memiliki dua sisi padanya, adalah ayah dari seorang bocah lelaki yang sangat disukainya, adalah Tuan Yi yang kuat dan tak terjangkau.

Satu-satunya persimpangan yang tidak biasa yang pernah terjadi adalah kemarin ketika dia membantunya untuk mengajar dan mengalahkan Long-ge.

Ketika dia pertama kali bertemu Yi Zeyan, dia memberinya kartu nama, di mana dia adalah presiden Yicheng Group. Dia tidak tahu apa yang Yicheng Group lakukan, jadi dia memeriksanya di internet sebelum tidur hari itu.

Dia tidak bisa tidak kaget dengan investigasi. Ternyata pendahulu Yicheng Group adalah industri anggur Qizhou. Lima tahun lalu, sebelum dia kehilangan ingatannya, industri anggur Qizhou belum ada di pasaran, tetapi sudah menjadi merek terkenal di Cina, terutama salah satu dari gudang anggur Qizhou miliknya, yang terkenal. Salah satu dari seri gudang anggur Qizhou khusus digunakan untuk menerima tamu asing.

Keluarga Yi adalah keluarga pembuat bir. Itu dimulai dengan kakek buyut mereka, dan lambat laun berkembang. Keluarga Yi memiliki merek anggur sendiri. Sekitar sepuluh tahun yang lalu, Yi Zeyan mengambil alih industri anggur Qizhou. Di bawah kepemimpinannya, industri anggur keluarga Yi berhasil didaftarkan empat tahun lalu, dan industri anggur keluarga Yi juga naik ke tingkat yang lebih tinggi, kemudian industri anggur Qizhou secara resmi berganti nama menjadi Yicheng Group, keluarga Yi sekarang tidak hanya menjual anggur, tetapi juga beberapa minuman dan makanan ringan dalam skala besar.

Dan Yi Zeyan baru-baru ini dinobatkan sebagai wirausahawan termuda termuda.

Ketika dia menemukan identitasnya pada waktu itu, dia tahu bahwa pria itu berada di dunia yang sepenuhnya terpisah darinya. Mungkin dua dunia berpotongan, tetapi mereka tidak pernah bisa menyatu. Dunianya di luar dugaan, sama seperti dirinya sendiri, ia terlihat cantik dan ramah, tetapi Anda tahu betul bahwa ia adalah tipe orang yang berdiri di puncak gunung dan hanya bisa melihat dari jauh tetapi tidak bisa mendekat.

Tapi sekarang, mungkin, dia memiliki identitas lain untuknya, yang sangat intim, dan dia dan dunianya benar-benar menyatu.

Dia mungkin ...... suaminya.

Perasaan yang sangat terkejut, seolah-olah dalam mimpi yang jauh.

"Apa yang ingin kamu bicarakan denganku?" Dia berbicara lebih dulu.

Suaranya memiliki daya tarik yang unik, nadanya sangat ringan, tetapi auranya tampaknya terjalin dalam kata-katanya, membuat kata-katanya dengan semacam rasa yang menakjubkan.

Lin Qingqing mengatur napasnya, dia menatapnya, di depan pria tampan tapi jauh ini, dia bertanya: "Apakah aku istrimu?"

Dia melihat senyumnya memudar, matanya tumbuh tajam, dia menatapnya, tangannya di kakinya mengepal tanpa sadar, dan dia bertemu matanya dan ingin dia memberikan jawabannya sendiri.

Tidak tahu berapa lama, dia berkata: "En, kamu istriku."

Dia mengatakannya dengan ringan, seolah-olah dia hanya menyatakan fakta sederhana.

Continue Reading

You'll Also Like

639K 25.2K 72
Lilly found an egg on a hiking trip. Nothing abnormal on that, right? Except the egg was four times bigger than supposedly the biggest egg in the wor...
1M 25.9K 44
When young Diovanna is framed for something she didn't do and is sent off to a "boarding school" she feels abandoned and betrayed. But one thing was...
1.6M 90.5K 86
Daksh singh chauhan - the crowned prince and future king of Jodhpur is a multi billionaire and the CEO of Ratore group. He is highly honored and resp...
173K 7.9K 60
𝗕𝗶𝗹𝗹𝗶𝗼𝗻𝗮𝗶𝗿𝗲 𝗿𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲 𝗘𝗸𝗮𝗻𝘀𝗵 𝗥𝗮𝗴𝗵𝘂𝘃𝗮𝗻𝘀𝗵𝗶 ☆ The CEO of 'Raghuvanshi Group' also an underground Mafia. A typical cold...