[BL] Makhluk Mistis Seri 1 :...

Від AmuRe07

28.2K 946 36

Judul : Mythical Creatures Series 1: Ah-Jiang (神魔鬼怪系列之阿江) Penulis : WingYing Penerjemah Inggris : Crispyfry d... Більше

Info
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Bab 06

Bab 07

1.1K 100 8
Від AmuRe07


   

Ah-Jiang benar-benar hidup sampai gelar hantu jahat berusia seratus tahun. Begitu dia memegang sepotong batu yang telah membuatnya tersandung, dia membaliknya seolah-olah sedang bermain dengannya. Polisi Shi merasa seolah-olah dia adalah seekor ikan dalam wajan yang ditumis oleh hantu jahat berulang kali.

[1] Wajan - 砧板, terjemahan yang sebenarnya adalah "talenan" tetapi itu tidak masuk akal untuk sisa deskripsi sehingga diubah.


    
Shi Tou tidak tahu mantra apa yang dilemparkan Ah-Jiang, tapi dia terus merasa seperti berada di tempat tidur selama hampir tujuh hingga delapan ratus tahun. Begitu dia bangun dan melihat dirinya berbaring di tempat tidur, semuanya terbangun, dia bangun dengan kebingungan dan awalnya berpikir bahwa dia bermimpi semalaman dengan mimpi basah. Tetapi siapa yang tahu bahwa ketika dia mencoba melakukan peregangan, dia hampir terguling dari tempat tidur. Sebuah suara terkekeh di angin berdering di telinganya, tapi sepertinya tidak dimaksudkan untuk menertawakannya; alih-alih, suaranya penuh dengan kasih sayang dan ketidakberdayaan.

       
Shi Tou menopang dirinya sendiri dengan memanjat sepanjang tepi tempat tidur. Kemudian dia melihat tablet Tuan Yi di atas meja. Kain merahnya telah diangkat, dan tiga karakter 'Jiang Yan Yun' tiba-tiba melompat di depan matanya.

     
Dia berusaha keras bangun untuk mandi. Kecuali tanda gigi hitam kebiruan di bahunya, benar-benar tidak ada tanda lain di tubuhnya. Karena masih ada sedikit sensasi aneh di belakang punggungnya, seolah-olah benda dingin semalam masih ada di sana, membuat posisi berjalannya menjadi canggung tanpa sadar.

    
Polisi Shi pergi ke Yamen. Karena rumah kecilnya terlalu kecil, itu tidak bisa digunakan untuk mengadakan jamuan makan untuk tamu. Hakim telah membersihkan halaman belakang Yamen dan meletakkan banyak meja di sana, tetapi ketika dia datang, mereka semua tidur dengan wajah tertutup. Hakim Zhang dan pipi kepala larangan tua berwarna merah karena minum. Kedua lelaki tua itu berpelukan erat ketika dengkuran mereka terdengar dan mengguncang langit.

   
Tidak ada seorang pun di distrik yang tahu mengapa tetapi mereka semua tidur sangat nyenyak, dan ketika mereka bangun, mereka semua mengetahui bahwa semua orang memiliki mimpi yang lama dan tidak menyenangkan!

       
Saat ini, Shi Tou hanya bisa kembali ke rumahnya untuk membersihkannya setelah kekacauan. Ketika dia membuka pintu, dia melihat bahwa rumah kecilnya tiba-tiba menjadi hal baru. Mengambil hanya satu langkah di dalam membuatnya tampak seperti dia telah memasuki dunia lain. Dia tidak tahu kapan halaman kecilnya telah berubah menjadi rumah mewah. Dia melihat aura elegan dari semua dekorasi ini, bahkan rumah Wang Yuanwai, orang terkaya di distrik itu, akan menjadi lelucon besar di mata para ahli jika dibandingkan dengan ini.

    
"Guye."

  
Suara manis hampir membuat Shi Tou tersandung ketika mendengarnya. Dia kemudian melihat melihat dua gadis muda dalam riasan cerah dengan wajah imut dan menyenangkan.

    
“Guye, silakan duduk untuk sarapan. Tuan saat ini pergi ke istana dewa timur untuk menyambut dewa timur. Tunggu sebentar dan dia akan kembali. ” Kedua gadis itu mendorong Shi Tou ke kursinya, dan tak lama kemudian, para pelayan masuk dengan kotak-kotak makanan. Makanan pembuka dan kue-kue yang lembut memenuhi dua meja, dan kedua gadis itu memegang sumpit ketika mereka mendekati guye mereka dan berbicara dengan manis, "Guye, Jing'er, dan Lan'er akan membantu melayanimu."

    
Polisi Shi jelas belum pernah melihat pengaturan seperti ini. Kedua gadis itu sungguh-sungguh dan penuh perhatian. Shi Tou'er belum menyadari apa yang harus dilakukan oleh seorang suami yang sudah memiliki suami, jadi dia hanya duduk di sana dengan canggung dan membiarkan mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan, “Guye, coba ini. Guye, ini adalah pangsit kristal dari Restoran Yu Chun di ibu kota. Guye, minum anggur. Guye, guye ... "

[2] Restoran Yu Chun - 玉春 楼, secara harfiah berarti "batu giok, musim semi / muda / ceria, membangun".

     
Tiba-tiba, embusan angin dingin datang dan Polisi Shi perlahan mengangkat kepalanya dari mangkuknya. Pasangan pelayan menunjukkan kepanikan di wajah mereka dan berlutut di tanah. Seluruh tubuh mereka bergetar seolah tulang mereka akan terlepas. Mereka berseru serentak, "Tuanku ...!"

    
Shi Tou melihat ke depannya untuk melihat pria berjubah putih melayang.

    
Ah-Jiang mengenakan jubah putih keemasan hari ini, dan ujungnya berkerut, menyeret lantai beberapa inci seperti salju. Dia seperti angin yang berhembus. Dua lengan bajunya terangkat sedikit dan sebuah batu giok putih dilengkapi di pinggangnya. Tiga ribu helai rambutnya diikat oleh satu jepit rambut giok putih. Jika penampilan normalnya digambarkan sebagai teratai putih bersih dan murni di dalam salju, sekarang berbeda. Saat ini, matanya yang indah menatap tajam seolah-olah ada genangan air musim semi berkilau yang meleleh dari salju musim dingin.

     
"Ah-Jiang ..." Polisi Shi memanggil dengan ragu-ragu.

   
"Mn," jawab Ah-Jiang dengan senyum ringan. Dia perlahan membantu Shi Tou'er bangkit dari tempat duduknya dengan dua tangan. Emosinya ingin menghargainya tidak dapat digambarkan dengan kata-kata dan dia berbicara dengan hangat, “Aku tidak berpikir kamu akan keluar sepagi ini untuk melakukan bisnis. Tolong jangan marah padaku, Little Rock. ”

    
"Tidak, aku tidak marah ..."

   
"Lalu mengapa Little Rock tidak menatapku? Apakah karena tadi malam aku── ”

   
Sepasang suami berjalan ke halaman bersama, dan jika dilihat dari belakang, telinga Polisi Shi sudah merah seperti buah beri. Tetapi Raja Hantu bangga dan gembira dengan perbuatannya sendiri. Perasaannya bergetar seperti air panas mendidih dan hantu-hantu kecil yang melihat pemandangan dari rumah hantu bersembunyi sambil memegang hati mereka. Hantu-hantu kecil ini hidup di bawah Raja Hantu, sehingga aura hantu mereka terhubung dan mereka secara alami dapat mendeteksi kebahagiaan Raja mereka. Bahkan ketika Raja mereka menghancurkan tiga generasi musuhnya dan menelan jiwa mereka sehingga mereka tidak pernah bisa bereinkarnasi untuk balas dendam bertahun-tahun yang lalu, ia tidak pernah seperti ini. Perasaan yang murni ini.

    
Raja membujuk suami barunya pergi dan kepala pelayan hantu yang pergi ke mansion melihat sepasang gadis cantik berlutut di tanah bergetar. Dia sangat marah dan menunjuk siapa yang tahu di mana di dalam rumah itu kemudian mulai memarahi.

    
"Apakah diriku yang dulu tidak memerintahkan beberapa saat yang lalu bahwa setan rubah tidak bisa ditinggalkan di rumah besar?!"

   
Dia menunjuk ke tempat lain, tampak seperti dia memarahi udara. “Juga, hantu-hantu bunga persik, setan bunga, setan kelinci, dan setan koi, bukankah semuanya juga ada dalam daftar? Dengar, mulai hari ini dan seterusnya, salah satu dari mereka yang terlihat terlalu cantik tidak dapat disimpan. Jika aura mereka terlalu luar biasa, mereka tidak dapat disimpan. Jika mereka memiliki pengalaman rayuan masa lalu, maka mereka tidak akan bisa disimpan! Pergi pergi pergi. Beri mereka uang dan keluarkan mereka dari mansion! ”

     
Hantu-hantu kecil mendengar dan merengek di kepala mereka; Pak, jika kita tidak bisa menjaga yang terlihat baik, lalu bagaimana mereka bisa menemukan orang lain ... tunggu, tidak benar. Bagaimana mereka bisa menemukan hantu dan setan lain sebagai pelayan?

   
Kepala pelayan hantu akan terus memarahi, tetapi kehendak Raja Hantu diangkut padanya dan itu menerangi semua kegelapan dan kecerahan.

   
"Wang Yue── yang lebih buruk, semakin baik."

     
Raja Hantu mengambil suami barunya dan mengelilingi rumah hantu di sungai sekali. Pada awalnya, Polisi Shi tidak berani menatapnya, tetapi pada akhirnya, dia tertarik dengan pemandangan yang luar biasa. Dia akhirnya bertanya tentang ini dan itu.

   
"Ah-Jiang, apa ini?"

   
"Ah-Jiang, aku pikir aku baru saja melihat jubah terbang di langit. Mungkinkah mataku salah lihat? ”

   
"Ah-Jiang, bunga itu ... mungkinkah dia memakan daging ...?"

  
Shi Tou tidak tahu bahwa dia adalah seorang biarawan yang mengalami banyak kesulitan dalam beberapa kehidupan terakhir, membuat delapan karakternya dalam kehidupan ini sangat tebal. Jika ada hantu dan monster normal yang tidak memiliki cukup kultivasi dan dilihat oleh Shi Tou'er, maka itu bukan hanya masalah sederhana. Bahkan tidak akan ada satu kata pun yang disebutkan dari hantu untuk menyakitinya. Mereka tahu bahwa dengan orang-orang seperti dia, mereka lebih buruk untuk berurusan dengan hantu dan monster. Hanya saja penguasa hantu timur memiliki rasa yang unik dan bahkan berani mengusulkan pernikahan yin kepada dewa timur dengan paksa, membawa bintang yang diberkati itu kembali untuk menjaga rumah hantu-nya.

[3]苦行僧 - terjemahan didasarkan pada apa yang telah aku baca dan ingat dari keseluruhan cerita, tetapi istilah ini juga dapat berarti "sadhu" yang merupakan pertapa religius, pengemis (bhikkhu), atau orang suci mana pun dalam agama Hindu dan Jainisme yang telah meninggalkan kehidupan duniawi. Yang menurutku bukan yang dimaksud penulis.

   
Shi Tou memandangi tempat yang kaya dan elegan itu akhirnya menggelengkan kepalanya dan tersenyum sambil menghela nafas ketika dia dan Ah-Jiang duduk bersama di halaman. "Tempat ini seperti surga, tetapi pada akhirnya, aku masih lebih terbiasa dengan dua hektar kecilku ..." Dia tiba-tiba menyadari dia mengatakan sesuatu yang salah dengan kaget, dan dia dengan cepat melanjutkan, "Ah-Jiang, bukan itu maksudku."

    
Ah-Jiang tersenyum lembut. "Aku tahu." Dia juga berkata, "Aku juga suka rumah Little Rock."

    
Jika ada manusia normal lainnya melihat rumah hantu di sungai, tentu saja mereka semua akan terbuai oleh pemandangannya. Tetapi pada akhirnya, rumah hantu ditempatkan di luar dunia fana. Jadi, jika manusia tinggal di sini terlalu lama, mereka akan ternoda oleh aura hantu, dan akan sangat disayangkan jika jiwa mereka mungkin tidak akan pernah bisa kembali ke tubuh mereka. Tuan Yi telah melihat kejahatan di dalam dunia fana sebelum kematian, dan kemudian dia mengendalikan hantu jahat lainnya selama ratusan tahun. Jadi, dengan seseorang yang murni dan bersih seperti Little Rock, mustahil baginya untuk tidak perlu merawatnya. Dia berharap bisa mengambil jiwanya dan menyembunyikannya di dalam Menara Penyegel Jiwa, dan bukan hanya manusia ——bahkan para dewa pun tidak akan bisa mencurinya.

    
Shi Tou bertanya dengan hati-hati dan mengetahui bahwa jiwanya telah meninggalkan tubuhnya untuk sementara waktu. Jadi, bagaimanapun, hantu dan jalan manusia masih berbeda karena mereka adalah dua makhluk dari dua alam yang berbeda. Jika Ah-Jiang ingin membawanya ke sini, ia harus mengambil satu bagian dari jiwanya. Maka tidak akan ada salahnya ketika jiwa kembali ke tubuhnya beberapa shichen kemudian. Shi Tou tidak bisa tidak mulai berpikir tentang badai yang kacau dari tadi malam; jadi, Ah-Jiang juga seperti ini. Karena dia mengambil jiwa Yang, tidak mengherankan bahwa dia sama sekali tidak memiliki tanda pada dirinya; namun, dia sangat lelah sehingga dia tidak bisa meluruskan punggungnya.

[4] jiwa - 一 魂 一 魄, terjemahan literalnya adalah “satu jiwa, satu jiwa”, yang diterjemahkan karakter pertama dan kedua menjadi “jiwa / roh” dan perbedaan di antara keduanya dijelaskan oleh keyakinan agama. Jiwa pertama (魂), terkait dengan sisi Yang (陽) jiwa dan jiwa kedua (魄) terkait dengan sisi Yin (陰). Diyakini bahwa ada tiga jiwa yang berhubungan dengan Yang dan tujuh jiwa yang terkait dengan Yin dalam tubuh seseorang. Lihat lebih lanjut di sini; https://chinese.stackexchange.com/questions/30517/what-is-the-difference-between-%E9%AD%82-and-%E9%AD%84

  
Ah-Jiang berkata, “Jika aku muncul di alam fana, aku biasanya harus menunggu sampai tengah malam. Jika aku melanggar aturan, maka aku khawatir aura hantuku akan tetap berada di dunia fana dan membahayakan hidupmu. "

   
Shi Tou bertanya-tanya, "Lalu, selama musim dingin, mengapa aku masih bisa melihatmu di siang hari?"

    
Ah-Jiang tersenyum dan Shi Tou menggigil karena penampilannya. Kemudian dia mendengarkan ketika dia berbicara dengan dingin, “Awalnya, aku ingin Yin aura-ku membungkusmu sehingga kamu akan mati karena penyakit. Pengawal orang mati dari neraka akan mengenali aura hantuku sehingga dia tidak akan berani membawamu pergi atas keinginannya sendiri. Lalu aku akan bisa mengambil jiwamu kembali dan menyimpannya di sisiku untukku masak setiap hari. ”

   
Polisi Shi terkejut. Jadi ketika dia berakhir dengan penyakit mengerikan, itu benar-benar disebabkan oleh Ah-Jiang.

   
"Berkatmu terlalu berat dan ketika aku ingin menarik jiwamu yang jauh, bahkan akan ada Cheng Yaojin yang muncul entah dari mana untuk membantu menyelesaikan bahayamu. " Hanya melihat Guru Agung Yun Hai, dia adalah seorang yang solid contoh dari ini sendiri; biksu suci bisa bepergian kapan saja, tetapi ia harus memilih sekarang.

[5] Cheng Yaojin - 程咬金, tidak yakin bagaimana hubungannya dengan pengaturan "berkah" nya, tetapi ini adalah nama seorang jenderal Cina yang terkenal dari dinasti Tang; https://en.wikipedia.org/wiki/Cheng_Yaojin.

    
Ah-Jiang tampak agak menyesal. “Jika aku harus dengan paksa mengubah nasib surga, maka itu juga baik-baik saja. Yang paling akan dilakukan adalah menambahkan tanda kasar lain pada hutang dosaku. Tapi aku melihat bahwa tuanmu dan semua shidimu memperlakukanmu dengan jujur, dan Little Rock, aku tidak tahan membiarkanmu dalam kesedihan. Lebih menakutkan lagi jika kamu datang untuk membenciku di masa depan, jadi aku hanya bisa menundukkan kepalaku terhadap dewa timur agar dia membiarkan kamu menikah denganku. Aku setuju dengan dewa timur bahwa aku tidak akan menyakiti siapa pun mulai sekarang. Sebaliknya, untuk semua dosa yang harus aku bayar sebelum dan sesudah kematian, aku akan melakukan 9.999 perbuatan baik untuk membayarnya. ”

   
Shi Tou mendengarkan dengan linglung. Dia tidak tahu apakah dia harus takut atau tersentuh. Dia tidak tahu bahwa Ah-Jiang memiliki perasaan yang mendalam kepadanya, juga dia tidak pernah berpikir hantu jahat benar-benar ingin menyakitinya sebelumnya! Memikirkannya berulang-ulang, dia hanya bisa menggelengkan kepalanya. Dia tidak bisa berteriak atau berbicara sepatah kata pun. Dia pada dasarnya dijual habis oleh kerabat, ayah, orang tua, dan dewa timur yang sial itu. Sekarang dia merasa menyesal atas kata-kata yang pernah dia ucapkan. Apakah dia seharusnya melakukan hal seperti menolak istrinya atau apa?!

   
Sebuah pertanyaan terhadap ribuan warga di dunia ini: Raja Hantu ganas kelas satu ini, akankah kamu berani menolaknya?! Ngomong-ngomong, Polisi kita pasti tidak punya nyali!

   
Shi Tou menghela nafas lagi. "Bahkan jika begitu, kamu seharusnya tidak membahayakan nyawa ketiga gadis yang tidak bersalah. " Berpikir kembali ke tiga gadis yang tidak memiliki nasib dengan baik, hati Shi Tou masih merasa sangat bersalah. Sekarang dia tahu mereka semua benar-benar mati karena dirinya, Polisi Shi tidak tahan.

   
Tapi siapa yang tahu Ah-Jiang hanya berkedip setelah mendengar kata-katanya dengan tatapan yang sepertinya dia tidak tahu apa-apa.

   
Shi Tou kemudian marah. Bukankah Ah-Jiang yang ikut campur dan membuatnya sangat sial?!

   
Raja Hantu ingin mengatakan bahwa dia dituduh salah!

   
Dia telah melukai banyak orang dan tidak pernah takut mengakui kesalahannya, tetapi Shi Tou telah menjadi musuh istri sebelum mereka bertemu di tepi sungai. Ditambah lagi, saat itu kekuatannya sangat dirusak oleh manusia, dan banyak hantu telah menunggu hari itu. Setiap hari akan ada hantu yang ingin menelannya untuk mengambil alih tempatnya sebagai raja sepuluh ribu hantu. Jadi, dia tidak punya waktu untuk pergi ke pantai untuk membalas dendam dari manusia. Ketika semuanya akhirnya tenang, saat itulah Shi Tou pergi untuk minum anggur di tepi sungai dengan gila dan membuatnya tertarik padanya.

   
Polisi Shi memiliki wajah yang ragu-ragu; dia tidak percaya padanya.

   
Ah-Jiang tidak punya pilihan selain memimpin Shi Tou ke depan sungai dengan 'humph' untuk membuktikan tidak bersalahnya raja hantu timur. "Little Rock mengatakan bahwa aku yang harus disalahkan atas istrimu yang sudah meninggal. Kamu harus mencari tahu sendiri. ” Bahkan ketika dia selesai, dia membalikkan kepalanya dengan suara humph yang lembut.

    
Lima jari Ah-Jiang berbalik dan ketika lengan bajunya yang lebar terbang, sebuah gambar yang jernih muncul di air sungai yang bersih.

    
Shi Tou naik dan menyaksikan dengan mata terbelalak. Gambar itu menunjukkan sebuah rumah besar dari dunia fana. Itu cukup akrab dan seorang gadis halus dan cantik mengenakan ruqun merah muda muncul. Shi Tou menatap wajah itu dan tiba-tiba teringat; Bukankah itu pengantin keduanya, Nona Li?

[6] Ruqun - 儒 裙, item hanfu tradisional terutama untuk wanita tetapi juga untuk pria, https://en.wikipedia.org/wiki/Ruqun.

    
"Kamu tentu ingat dengan baik." Ah-Jiang menyelipkan komentar dan Shi Tou dibungkam saat itu. Dia memutuskan untuk berjongkok dengan kepala menunduk, memalingkan muka darinya.

   
Dalam gambar, bulan yang cerah tergantung di langit, dan Nona Li berdiri di samping kolam mansion saat dia melihat sekeliling, tetapi tidak diketahui apa yang dia khawatirkan. Tiba-tiba suara langkah kaki terdengar, dan tepat ketika Nona Li hendak membalikkan kepalanya, mulutnya tersumbat oleh kain. Sepertinya kain itu terdapat semacam obat. Nona Li tidak punya waktu untuk berjuang sebelum kekuatannya habis dan matanya tertutup saat dia jatuh. Kemudian, dia didorong ke dalam air, dan jiwa yang menyenangkan menghilang dengan tenang.

     
Si pembunuh berdiri di bawah bulan. Shi Tou mengepalkan tinjunya dengan keras dan dia memfokuskan matanya untuk menyadari bahwa ada dua dari mereka! Salah satunya adalah kepala pelayan muda dari rumah Nona Li dan yang lainnya adalah ibu tirinya yang dinikahi ayahnya setelah kematian ibunya.

   
Suara Ah-Jiang terdengar, "Gadis ini secara tidak sengaja melihat ibu tirinya dan kepala pelayan berselingkuh, jadi ibu tirinya sengaja ingin bertemu dengannya di malam hari hanya untuk membunuhnya."

   
"Ini keterlaluan!" Teriak Shi Tou marah. "Aku akan pergi dan membawa dua yang jahat ini kembali ke Yamen untuk diadili!"

   
Tetapi Ah-Jiang menariknya kembali dan berkata, “Sudah dua tahun sejak kasus ini. Bukti sudah dihancurkan oleh mereka. Bahkan jika kamu menangkapnya, kamu tidak akan dapat melakukan apa pun. Sebaliknya, mereka dapat menuntutmu atas tuduhan palsu. "

   
Polisi Shi bukan orang yang gegabah sehingga dia hanya bisa menggigit giginya saat matanya memerah.

    
Ah-Jiang tidak tahan untuk berdiri dan melihatnya marah sendiri seperti itu, jadi dia menumpahkan sedikit rahasia. "Mereka berdua: satu tidak setia kepada suaminya dan yang lain menggigit tangan yang memberinya makan. Kemudian tambahkan mereka membunuh kehidupan ——ini sudah membuat dewa marah di atas. Tunggu saja selama dua tahun lagi dan ketika tuan rumah besar meninggal, istri jahat itu akan memperebutkan kekayaan keluarga dengan pasangannya dan berakhir dengan kematian yang kejam. Kepala pelayan akan melarikan diri di malam hari tetapi akan menderita dari bencana yang berkelanjutan dan mati pada akhirnya tanpa makam untuk beristirahat. " Sudut bibir Ah-Jiang sedikit melengkung dingin. "Akan lebih sulit bagi dua manusia berbahaya dalam kematian sebagai hantu; mereka harus menderita selama empat puluh sembilan hari terbakar dalam api dan mengeluarkan isi perut di delapan belas tingkat neraka. Selama tiga kehidupan, mereka akan bereinkarnasi ke dalam kehidupan binatang sehingga mereka dapat membayar kembali dosa-dosa mereka dalam kehidupan ini. "

[7] Delapan belas tingkat neraka - 十八 层 地狱, penggambaran "diyu" (neraka) yang merupakan labirin bawah tanah dengan berbagai tingkat dan ruang tempat jiwa diambil setelah kematian untuk menebus dosa-dosa yang mereka lakukan ketika mereka masih hidup , https://en.wikipedia.org/wiki/Diyu#Eighteen_Levels_of_Hell

[8] Hewan - 畜生, terjemahan literalnya akan benar-benar menjadi “hewan domestik” dan itu adalah istilah yang menghina orang-orang dari Tiongkok kuno yang biasa disebut binatang karena mereka menganggapnya sebagai makhluk rendahan. Ini juga merupakan kata penghinaan dengan membandingkan seseorang dengan binatang, yang juga dapat diterjemahkan sebagai "bajingan"

    
Ketika Polisi Shi mendengar bagian terakhir, dia merasakan gelombang dingin menyerang tubuhnya. Seperti kata pepatah, orang berdosa secara alami akan menghadapi karma. Orang bijak itu tidak berbohong.

   
"Bagaimana dengan dua lainnya?" Tanya Shi Tou.

   
Jari Ah-Jiang berbalik dan gambar di sungai berubah lagi.

   
Saat ini, air mencerminkan pondok jerami dengan beberapa anak kecil berlarian bermain di luar. Kemudian sepertinya ada teriakan nyaring dari dalam rumah, dan seorang wanita berpinggang lebar terlihat menggendong bayi di satu tangan dan pin bergulir di tangan yang lain ketika dia mengejar untuk memukul seorang pria!

   
"Istri yang cerewet!" Seru Shi Tou dengan takjub.

   
Ah-Jiang agak senang saat dia tersenyum. "Little Rock, lihat lebih dekat siapa dia."

   
Polisi Shi fokus pada wanita tua itu dan ketika dia melihat tanda keindahan di samping mulutnya, dia segera ingat dan menampar pahanya; itu adalah pengantin wanita yang hilang pada hari pernikahannya!

   
Ah-Jiang berbicara, "Sebelum dia mengatur pernikahan denganmu, dia sudah berjanji untuk tinggal dengan pelayan di mansionnya selama sisa hidupnya. Di bawah keinginan untuk tinggal bersamanya, dia melarikan diri dengan pelayan itu. Pasangan itu sekarang bertengkar setiap hari dan meskipun itu bukan kehidupan yang kaya, itu masih memuaskan dan luar biasa. ”

    
Polisi Shi memperhatikan wanita itu mengayunkan pinnya saat itu memperlihatkan keganasannya. Dia tidak bisa menahan diri untuk sedikit menelan dan menghela nafas sedikit ketika dia berkata, "Sungguh pahlawan yang hebat ..."

    
Sedangkan untuk gadis pertama, dia benar-benar tidak memiliki banyak berkat karena dia sudah ditakdirkan untuk mati pada usia muda. Nasibnya benar-benar tidak berhubungan dengan Polisi Shi sama sekali.

   
Ketika Shi Tou mendengarkan saat Ah-Jiang selesai, dia berbicara dengan gembira, “Lalu, aku benar-benar bukan musuh istri? Ha!"

   
Bola mata Ah-Jiang berputar dengan cahaya yang berkilau. “Karena Little Rock menjadi seperti ini, apakah kamu berencana untuk pergi dan memberi tahu seluruh dunia? Lalu mencari beberapa saudara perempuan untukku, mn ...? ”

    
Polisi Shi bergidik dan mundur sedikit. "Ah-Jiang, kamu, jangan bicara omong kosong. Bagaimana bisa aku, Shi Tou, menjadi tipe orang seperti itu ... "

   
"Sejak Little Rock dilahirkan dengan ketampanan seperti itu, aku sudah mendengar dari para tetua An Ling: Sir Shi adalah pria paling tampan di distrik ini. Jika dia bukan musuh istri, maka dia sudah memiliki cukup selir untuk membuat garis sampai ke ibukota. Apakah kata-kata seperti itu salah? "

    
Polisi Shi sedang menangis di dalam sekarang. Orang-orang tua itu menikamku! Dia menggelengkan kepalanya dengan cepat dan membantah dengan keras, “Jangan dengarkan omong kosong mereka, Ah-Jiang. Selama dua puluh satu tahun hidupku, aku, aku, Shi Tou tidak pernah memikirkan orang lain kecuali, kecuali ... "

   
Wajah Ah-Jiang segera berubah dingin setelah mendengar kata-kata itu dan bertanya dengan dingin, "Kecuali siapa?!"

   
Kedua pipi polisi Shi memerah. Dia menggigit giginya. "Kecuali orang yang mengetuk pintuku di malam musim dingin itu ——hantu penjahat yang suka berlari-lari dan serakah!"

     
Ah-Jiang langsung terkejut dan dia melompat ke depan disaat berikutnya, mendorong Shi Tou ke dalam air. Polisi Shi berjuang dalam pelukannya dengan wajah merah, tetapi kemudian dia melihat wajah pucat yang tampaknya ternoda oleh pemerah pipi dan bulu mata tebal yang bergetar perlahan. Bibir tipis yang satu lagi melengkung ke atas dan berbicara dengan nada menyentuh, "Little Rock, buat daging babi panggang untukku setiap hari mulai sekarang, oke?"

    
Ah-Jiang bertanya dengan suara serendah itu dengan mata yang tampak murung dan seolah-olah dia takut manusia ini menolaknya, kedua telinganya sedikit memerah.

   
"Oke ..." Polisi Shi perlahan mengangguk dengan tubuhnya yang basah kuyup di dalam air.

   
Jantung Ah-Jiang tampak berdenyut, dan dia menciumnya seolah itu adalah hadiah untuknya, lalu melanjutkan, "Seluruh hidup ini?"

  
Shi Tou menjawab, "Seluruh hidup ini."

     
Aroma Ah-Jiang menyelimutinya. Sangat bagus sehingga bisa membuat seseorang mabuk.

    
"Bagaimana dengan kehidupan selanjutnya, lalu selanjutnya, dan selanjutnya lagi?"

   
Shi Tou berbicara, "Ah-Jiang serakah." Bagaimana dia bisa tahu tentang hal-hal semacam ini?

   
Ah-Jiang tersenyum ketika dia memberinya kecupan lembut. Shi Tou'er-nya tumbuh lebih pintar dan tahu bahwa hantu jahat tidak akan menganggap enteng semuanya.

    
Namun dia tidak tahu, untuk menikah dengan hantu, bahkan jika kehidupan ini berakhir, masih akan ada tanda yang tersisa di kehidupan selanjutnya. Kemudian pihak lainnya akan datang untuk menemukannya untuk melanjutkan pernikahan dari kehidupan sebelumnya.

   
Dengan matahari dan bulan bersama, dibuktikan oleh langit dan bumi, cinta ini tidak akan mati sepanjang hidup mereka.

    

___________

Re : Hohoho please! Bagian akhirnya bikin ngiri baget. (❁´▽'❁)

   

   

Продовжити читання

Вам також сподобається

162K 9.7K 42
Aletta Cleodora Rannes, seorang putri Duke yang sangat di rendahkan di kediamannya. ia sering di jadikan bahan omongan oleh para pelayan di kediaman...
208K 287 17
Kumpulan cerita dewasa part 2 Anak kecil dilarang baca
621K 37.7K 63
(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Ini tentang Amareia Yvette yang kembali ke masa lalu hanya untuk diberi tahu tentang kejanggalan terkait perceraianny...
130K 16K 23
Sang Tiran tampan dikhianati oleh Pujaan hatinya sendiri. Dia dibunuh oleh suami dari kekasihnya secara tak terduga. Sementara itu di sisi lain, dal...