Review Drama / Film

By Mjhwita

3.4K 35 20

Disini saya akan merekomendasikan drama atau film bukan hanya dari korea saja tetapi dari film atau drama neg... More

Age of Youth 2
Quotes Drama Age of Youth 2
Cambrian Period
Oh My Geum Bi
He is Psychometric
Go Back Couple
My First First Love
When We Were Young
Seoul Station
The Best Hit
Confession
Big Brother
She was Pretty
Rampant
Chronicles of Evil
Door Lock

The Odd Family Zombie on Sale

346 2 0
By Mjhwita

Hallo selamat datang di review film pertama saya.

Film kali ini berbeda dengan film zombie biasanya, dimana film zombie ini dikemas dengan unsur komedi didalamnya. Sangat rekomendasi bagi kalian yang ingin menonton film zombie tapi takut dengan hal yang mengerikan...

*

Deskripsi

Judul : The Odd Family Zombie on Sale

Genre : Comedy , Zombie , Fantasy

Episode : 1 film

Tahun : 2019

**

Sinopsis

Man-Deok yang diperankan oleh Park In-Hwan mengelola sebuah pengisian bensin di sebuah pedesaan yang damai. Dia memiliki tiga anak dewasa yang bernama Joon-Girl diperankan oleh Jung Jae-Young, Min-Girl (Kim Nam-Gil) dan Hae-Girl (Lee Soo-Kyung). Dalam kehidupan nya Man-Deok hanya berpikir untuk menghabiskan sisa hidupnya di Hawaii.

Anak tertua, Joon-Girl, menikah dengan Nam-Joo (Uhm Ji-Won). Dia mencintai keluarganya, tetapi dia tidak mengungkapkan perasaannya kepada keluarganya. Min-Girl adalah anak kedua dalam keluarga. Dia adalah satu-satunya yang lulus dari universitas di keluarganya. Dia dipecat dari perusahaannya dan kembali ke kota asalnya. Hae-Girl adalah anak bungsu dalam keluarga.

Suatu hari, seorang pria aneh (Jung Ga-Ram) muncul di desa mereka. Karena dia, keluarga Man-Deok dan seluruh desa terguncang.

***

Review Film

Bagaimana jika tiba – tiba zombie bangkit dan datang kedesa mu tanpa tujuan. Hal itu lah yang terjadi di film zombie kali ini. Tidak diketahui secara jelas dari mana zombie itu berasal. Walau begitu tidak ada yang mengetahui zombie tersebut dan bahkan tidak ada yang takut terhadap zombie itu. Bahkan anak – anak menjahili nya dengan melemparkan batu pada sang zombie.

Zombie tersebut terus berjalan tanpa arah yang kemudian tiba disebuah tempat dan menyerang seorang warga dengan menggigit kepala seorang bapak bernama man deok.

Cerita perjalanan zombie pun terus berlanjut hingga kemudian zombie tersebut sampai disebuah gudang dari rumah tempat pengisian bensin dan mulai membuat heboh penghuninya.

Keluarga itu pun akhirnya mengurung zombie tersebut digudang.

Man deok yang sebelumnya telah digigit zombie tadi mulai merasakan perubahan pada dirinya. Perubahan itu membuat dirinya menjadi lebih awet muda sehingga teman – teman seusianya bertanya- tanya kepada man deok dan meminta resep rahasia man deok agar terlihat sehat dan segar bugar.

(Yang lucu dari film ini adalah zombie nya menyukai kol. Keluarga tersebut pun memberi makan zombie dengan sayur kol dan kemudian diberi variasi dengan ditambahkan saos diatasnya. Seperti gambar dibawah ini 🤣)

Merasa bahwa zombie tersebut tidak berbahaya, akhirnya man deok dan keluarganya membuat layanan untuk terlihat lebih sehat dan muda dengan cara membiarkan zombie tadi menggigit tangan para warga. Pelanggan pun terus berdatangan hingga sebagian besar warga desa. Dan mereka tidak menyadari akibat dari perbuatan mereka yang membuat seluruh penduduk desa perlahan berubah menjadi zombie.

Penyelamatan diripun mereka lakukan setelah seluruh desa berubah menjadi zombie. Tak lupa dengan unsur komedi yang membuat penonton tertawa dengan tingkah laku keluarga ini dalam menyelamatkan diri.

Dan diakhir film penonton dibuat terheran – heran, dimana vaksin zombie di film ini sangat mudah ditemukan dibandingkan dengan film zombie lainnya. Ternyata man deok lah yang merupakan vaksin zombie tersebut. Dalam film ini man deok adalah kunci utamanya, dia yang menyebarkan virusnya dia juga yang menjadi vaksin untuk zombie lainnya. Hal ini dikarenakan man deok memiliki daya tahan tubuh yang baik sehingga dia kuat dalam menghadapi virus zombie ditubuhnya.

Film ini penuh dengan komedi yang tak bisa saya sampaikan sepenuhnya. Dan jika penasaran dengan film ini silahkan ditonton, karena film ini sangat saya rekomendasikan pada pecinta genre komedi..

****

Daftar Pemain

Nb : nama yang tertera adalah nama yang dipakai saat memerankan The odd family zombie on sale.

Bonus zombie ganteng :)

Terima kasih telah mampir, nantikan lagi review – review selanjutnya ... :)

Komentar dan saran diharapkan, hehehe.. 😊

Continue Reading

You'll Also Like

479K 36.5K 59
Kisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.
120K 8.5K 54
cerita fiksi jangan dibawa kedunia nyata yaaa,jangan lupa vote
1M 83.7K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
298K 22.9K 104
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...