My Angel Is My Beautiful Devi...

By ratna_adjah

257K 16.4K 1K

HASIL IMAGINASi SENDIRI!! Bergendre Fiksi romance.. +17 tahun keatas!! Cerita dewasa yang di warnai bumbu bai... More

Prolog
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
Say Hai
18
19
20
22
23
24
25
cerita baru
SP? Dan berita penting.
Cast
UnPub
Terbit E-Book
SALE buku dan PDF
Po ke 2
Sale pdf
Flash Sale

21

6.8K 681 53
By ratna_adjah

Baca komen dari kalian aku tepuk jidat 100x wkwk..

Kurang apa say??

Kurang garam?
Kurang manis?
Kurang asam?
Kurang enak?
Kurang sedap?
Kurang pedas?!

Wkwk lagu inul donk ya.. Haha Tenang! Tenang! Ini baru pembalasan buat Sarah aja kok. Buat Diana, Mila dan Lusi nanti nyusul dititipin naek ojek! Lagi pula ini baru awal, masih ada kelanjutan permainannya. Rencananya kan aku mau buat si Sarah dan Diana baku hantam.. Haha..biar Angella jadi penyimak saja di balik layar.

Okay deh, selamat menikmati aja..

❤ Happy Reading ❤


Ketukan bergema di keheningan sebuah ruangan yang di didominasi warna putih dan abu-abu. Jari-jari panjang itu mengetuk meja didepannya seirama detak jantung seseorang, membuat seorang pria kurus berkaca mata yang masih setia berdiri di depannya merasakan keringat dingin mengalir di keningnya.

"Kamu boleh keluar!"

Suara berat itu terdengar bagai lagu paling merdu sedunia di telinga Niko. Setelah lebih dari setengah jam merasakan tekanan bagai menunggu vonis hakim, akhirnya ia dapat keluar dari ruangan yang terasa lebih menakutkan dari lubang kuburan.

Niko menutup pintu perlahan kemudian bersandar pada kusen pintu di belakangnya, tanggannya menyeka keringat di keningnya sebelum mengurut dada.

"Hei!"

Tepukan di pundaknya membut pria tinggi kurus itu terlonjak kaget! Ia menatap tajam pada si pelaku yang hanya memasang cengiran di bibirnya, ia mendengus seraya merapikan kemejanya untuk memperbaiki penampilannya.

"Bos gimana?" Tanya Gina yang pekerjaannya merupakan seorang sekertaris.

"Gak tau. Dari tadi cuma diam, tapi tetap nyeremin." Bisik Niko takut kedengeran sang bos besar. Bisa gawat darurat jika bosnya tau mereka__kariawannya malah menggosipkannya bukannya kembali bekerja.

"Memang yang tadi kamu antar itu file apa?" Gina kembali bertanya dengan wajah penasaran.

Niko melipat bibirnya hingga membentuk garis tipis, kemudian bergumam saat melangkah kembali ke ruangannya. "Sedikit yang kau tau lebih baik. Jangan sampai kau menggali kuburanmu sendiri." Nasehatnya sebelum menghilang di balik pintu tertutup.

Gina bergidik kemudian berlari kembali ke mejanya, berusaha menyibukan dirinya dengan tugas-tugasnya.

Benar apa kata Niko. Lebih sedikit yang ia tau lebih baik. Lagi pula tak ada jaminan jika seseorang yang tau terlalu banyak tentang urusan bosnya akan hidup damai di dunia yang keras ini, yang ada mungkin ia berakhir mengenaskan!

Lebih baik ia memikirkan hidupnya dari pada menggali lubang yang nantinya akan membuatnya terperosok suatu hari. Lebih baik ia memikirkan bagaimana caranya mendapatkan pacar dalam waktu secepat mungkin yang tentunya akan rela menikahinya! Karena ibunya sudah berkali-kali menghubunginya menanyakan kapan ia akan pulang membawa calon suami.

Gina mengacak-ngacak rambutnya saat mengingat hal itu merasa sedikit frustasi. Kemudian ia kembali berkutat dengan tugas-tugasnya.

Di dalam ruangan..

Kening seorang pria berkerut membaca file hasil laporan yang di mintanya. Matanya menyipit pada sosok cantik di selembar foto yang terdapat dalam file tersebut.

Gerakan ketukan jarinya masih seirama saat mata hitamnya dengan setia memabaca setiap kata dalam laporan, sebelum akhirnya senyum tipis yang nyaris tak terlihat terlukis di wajah tampannya.

Ia tak menyangka jika gadis yang telah berhasil menarik sedikit perhatiannya ini adalah pemilik dari 21% saham perusahaan barunya. Tampaknya tidak banyak yang mengetahui, karena Mikael pun sebagai memimpin perusahaan tersebut tampak tak mengetahuinya.

"Menarik." Gumamnya.

Matanya kembali menyipit saat manik hitam itu menyapu sebuah kalimat. 'Nona Angella menolak undangan dari tuan muda Revano.' Tampaknya bukan ia saja yang tertarik pada gadis itu, rival abadinya pun sepertinya tertarik padanya.

Dari dahulu mereka__ia dan Revano, memang selalu menyukai hal yang sama dalam hal apapun. Dan sepertinya hal itu belum berubah hingga sekarang.

Dari data lengkap riwayat hidup, hingga ke berbagai rumor buruk tercatat lengkap di dalam sana. Rafael membacanya dengan seksama, ekspresi wajahnya tak berubah sedikit pun, tak ada yang mengetahui apa yang dipikirkannya. Kemudian jari-jarinya menekan tombol interkom.

"Halo pak.."

"Buat reserpasi di Restoran Diamon nanti siang."

"Baik pak."

Setelah itu ia kembali melanjutkan pekerjaannya.

❤ ❤

Terungkap! Siapa pria yang kepergok melakukan hubungan se*ual bersama Sarah!

Identitas pemeran pria telah terungkap!

Beginilah Sarah! Ternyata di ketahui ia menjalin hubungan gelap bersama seorang pria beristri!

Forum internet kembali meledak oleh diskusi tentang terbongkarnya identitas pemeran utama pria di acara pesta malam itu.

Para netizen menghujat perbuatan tidak senonoh Sarah dan pria yang ternyata merupakan seorang sutradara tersohor. Bukan hanya perbuatan mereka tidak bermoral karena di lakukan di tempat umum saat pesta orang lain tengah berlangsung. Sebagai publik figur, perbuatan mereka pun secara tidak langsung mencontoh hal-hal yang tak bermoral kepada para generasi muda!

OMG 😱!! Ternyata Sarah simpanan seorang Om-om!

Sarah menjadi simpanan demi ketenaran!

Terungkap! Sifat asli Sarah yang sering merayu beberapa sutradara demi mendapatkan peran!

Berbagai hujatan netizen layangkan pada keduanya terutama pada Sarah. Ada yang mengatakan jika Sarah menjadi seorang simpanan demi ketenaran. Ada juga yang mengatakan jika Sarah sering merayu beberapa pria berkoneksi demi mendapatkan peran utama dalam setiap film atau drama yang di bintanginya.

Berita semakin panas saat para kritikus film ikut melayangkan cibiran pedas baik pada Sarah maupun si sutradara. Beberapa orang bahkan ada yang mengecam Sarah, hingga ada pula yang melarangnya kembali ke industri hiburan.

Intinya berita tentang Sarah saat ini sedang hangat-hangatnya di bahas baik dalam program gosip televisi atau diskusi online.

Di dalam kantornya, saat ini Angella tengah menonton salah satu program gosip yang di siarkan televisi yang tentunya tengah menyiarkan berita paling hangat dengan ekspresi biasa-biasa saja. Baginya tak ada bedanya meski dunia jungkir balik sekalipun karena berita Sarah, yang ia nantikan hanyalah hasilnya.

Baginya Ini belum seberapa. Yang ia inginkan adalah Sarah yang merasakan kehancuran sehancur-hancurnya. Seperti di kehidupannya dulu, wanita berwajah malaikat berhati ular itu terlalu sering mempermalukannya. Sebagai contohnya perihal baju di pesta ayahnya. Saat itu ialah yang dihujat para penggemar Sarah karena dikira menjiplak penampilannya yang katanya ingin menumpang popularitas, hingga daftar kesan buruk tentang dirinya semakin bertambah.

Tiba-tiba di layar kaca menampilkan seorang mc wanita yang mengatakan jika dalam satu jam kedepan Sarah akan mengadakan jumpa pers untuk mengklaripikasi kejadian yang sebenarnya terjadi.

Diskusi kembali meledak! Ada yang mengatakan jika Sarah pasti akan berakting dan menolak mengakui perbuatannya, dan ada pula yang mengatakan jika skandal ini sengaja di buat untuk mendongkrak popularitas! Dan tentu masih banyak dugaan lainnya. Namun yang jelas semua orang menantikan drama apalagi yang akan di tampilkan Sarah nantinya. Hingga dalam waktu satu jam, aula utama gedung tempat diadakannya jumpa pers telah penuh sesak di penuhi oleh para pemburu berita.

Senyum sinis terukir di bibir Angella. Ia sudah menduga jika hal seperti ini pasti akan terjadi, namun tak ada kekecewaan sedikitpun di wajah cantiknya. Karena ia adalah gadis yang baik, ia akan membiarkan Sarah sedikit bernafas untuk saat ini. Tidak apa-apa, lagi pula bermain dengan tikus dalam sangkar terasa sedikit menyenangkan bila sang tikus sedikit berontak. Jika sang tikus hanya diam pasrah menunggu kematiannya tak akan menyenangkan lagi.

❤ ❤

Satu jam kemudian..

Aula tempat konfersipers ramai dan sesak oleh para wartawan yang tentunya telah siap menyiarkan berita.

Tak lama kemudian pintu terbuka menampilkan kedatangan Sarah yang di dampingi oleh menejer dan asistennya serta kuasa hukum dan kepala Humas Skyligt Entertaiment.

Wajah Sarah terlihat pucat, cekungan dan garis hitam terlihat di bawah matanya.

Pertama-tama manajer Sarah memberikan sambutan dan mengucapkan terimakasih pada semua wartawan yang telah hadir. Di lanjutkan dengan sedikit penjelasan tujuan dari diadakannya jumpa pers tersebut.

Kemudian dilanjutkan oleh klaripikasi gosip yang tengah beredar oleh kepala tim Humas, yang tentunya mendapat berbagai pertanyaan dari para wartawan yang nanti akan di jawab langsung oleh Sarah yang bersangkutan secara pribadi.

Mendengar beberapa pertanyaan bernada menyindir dan menyudutkan, Sarah meremas tangannya di bawah meja merasa gelisah. Meski sebelumnya manejernya telah menekankan padanya agar tetap tenang tetap saja ia masih merasakan perasaan tak tenang.

Ia menunduk dan kembali membaca secarik kertas yang disiapkan perusahaan agensi untuk jawaban dari pertanyaan para wartawan. Bisikan dari asistennya yang mengatakan bahwa ia bisa melakukannya demi karirnya perlahan menenangkan hatinya.

Perlahan Sarah berdiri di bawah tatapan semua orang. Tubuh kurusnya terlihat rapuh, ia menarik nafas panjang sebelum memaksakan senyum di bibir pucatnya.

Pertama-tama ia mengucapkan kata permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas meledaknya skandal tentang dirinya. Ia mengakui jika sebenarnya ia terlalu malu untuk menemui orang lain terutama banyak orang seperti sekarang ini.

Namun kebenaran tetaplah kebenaran! Dan semua orang berhak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi!! Tuturnya pada semua orang.

Di hadapan semua orang tubuh rapuh itu bergetar diiringi air mata berderai dan isak tangis. Dengan terisak-isak Sarah menjelaskan pada semua orang bahwa ia telah di jebak. Ia mengatakan pada malam itu entah kenapa tubuhnya tiba-tiba mulai merasa tak enak, dan kemudian ia pamit pergi ke toilet pada teman-temannya dan setelah itu semua terjadi begitu saja.

Para wartawan merasa spekis dengan penjelasannya. Apakah benar apa yang dikatakan Sarah? Kemudian ketua tim Humas pun mengeluarkan bukti hasil pemeriksaan rumah sakit dan sedikit cuplikan vidio dari saat Sarah pamit pergi ke toilet dan menloncat ke kejadian dimana berkerumunnya orang-orang.

Dari sudut padang para penonton terlihat jelas jika semua telah di atur dan direncanakan. Hingga mereka menarik kesimpulan bahwa sebenarnya disini Sarah adalah korban!

Angin berubah secepat arah mata angin berhembus. Dari Sarah yang beberapa saat lalu menerima berbagai hujatan, kini menerima berbagai ucapan belasungkawa atas insiden tersebut.

Statuanya kini berubah, dari seorang tersangka menjadi seorang korban!

Beberapa orang pun mengucapkan turut menyesal pada apa yang menimpa dirinya di beberapa program acara gosip. Mereka turut berduka dan menyayangkan pada peristiwa yang menimpanya, hingga berbagai dugaan baru pun bermunculan.

Rumor baru kembali berhembus, yang mengatakan jika karir Sarah berjalan terlalu mulus hingga menarik kecemburuan orang lain. Dan ada pula yang mengataka mungkin saja penjebakan yang menimpa Sarah di dalangi oleh saingan beratnya. Hingga nama beberapa aktris wanita yang sedang naik daun saat ini ikut terseret dalam kasus ini.

Komnas perlindungan anak dan perempuan pun turut menyatakan keprihatianan mereka. Situasi terus berubah dari hari ke hari, genap seminggu dari kejadian tersebut namun media semakin ramai membicarakan perkembangan kasus yang menimpa Sarah.

Di temani berbagai cemilan dan majalah, Angella menonton berita yang disiarkan dengan ekspresi tertarik.

Di layar tengah menayangkan Sarah yang di temani manejer dan kuasa hukumnya melaporkan peristiwa yang menimpanya pada pihak berwajib. Senyum dingin terukir dibibirnya, kemudian ia menekan nomor seseorang dan berucap.

"Tambahkan beberapa bumbu agar lebih menarik!"

"Baik nona."

Tbc..

***


Untuk part ini lebih ke menekankan bahasan tentang Sarah ya, karena kalian sendiri yang bilang belum puas dengan balas dendamnya jadi di nikmati saja jika bahasan Angella lebih sedikit di part ini. Wkwk
Lagi pula ide akunya memang baru itu aja sih, buat Angella mungkin di part selanjutnya. Tapi mungkin juga bahas yang lain. He, kita liat nanti aja ya.

Lagi bad mood sebenarnya. Pengen curhat tapi ya sudahlah.. Sabahat juga lagi gak ada ke Jakarta. Berharap saja respon dan komen dari kalian mengobati kerumetan hati.

12 Juli 2019

Continue Reading

You'll Also Like

892K 44.7K 38
Menjadi istri dari protagonis pria kedua? Bahkan memiliki anak dengannya? ________ Risa namanya, seorang gadis yang suka mengkhayal memasuki dunia N...
922K 77.1K 36
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ___...
154K 10.6K 14
Liviana sangat mencintai Xaverius, mereka sudah menjalin hubungan selama 4 tahun lamanya. Lalu tepat di hari ulang tahunnya Xaverius justru menikahi...
7.5M 171K 16
Gimana jadinya kalau kalian menjadi Hana yang tiba-tiba menjadi istri yang akan diceraikan dan bukan itu aja tapi Hana juga tiba-tiba memiliki anak k...