[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

By akaisora900

99.3K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... More

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.3 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.11 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 4.13 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.3 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.5 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.7 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci

1.5K 312 15
By akaisora900

Kaisar memanggil para menteri ke aula besar dan mengumumkan kalau pangeran yang hebat Orede akan mengambil tempat dalam menangani urusan negara, dan menggunakan semua hak dan kewajiban kaisar.

Para menteri, masing-masing dengan pikiran kecil mereka sendiri, semuanya memiliki ekspresi yang berbeda. Di dalam hati mereka yang terkait dengan pangeran kedua, mereka secara alami tidak ingin menyetujui keputusan kaisar. Tapi hukum dan adat istiadat kekaisaran menetapkan kalau entah dalam bangsawan atau keluarga kerajaan, putra tertua akan menjadi satu-satunya pewaris. Kecuali putra sulung meninggal, atau ada beberapa keadaan luar biasa lainnya, hanya pada saat itulah putra kedua memiliki kesempatan untuk mewarisi. Sekarang tubuh pangeran yang hebat itu kembali normal, mereka tidak bisa memikirkan alasan untuk menentang keputusan kaisar.

Pangeran kedua Louis menundukkan kepalanya, matanya penuh amarah dan keengganan.

Tepat saat para menteri maupun pangeran kedua tidak bisa berbicara, Carnia melangkah maju dan berkata, "Yang Mulia, Yang Mulia pangeran yang hebat tidak pernah bisa menghilangkan sihir iblis di tubuhnya dalam lima tahun terakhir, dan sekarang dia tiba-tiba kembali normal. Aku percaya ada sesuatu yang aneh tentang itu. "

Kaisar menyipitkan matanya. "Menurutmu apa yang aneh?"

"Pangeran yang hebat itu terluka oleh harta mutiara darah klan iblis. Mutiara darah hanya menciptakan setetes setiap dua ribu tahun, sihir iblis yang terkandung di dalamnya sangat padat. Setelah memasuki tubuh manusia, itu tidak akan pernah bisa dibersihkan. "Carnia sangat yakin.

"Sepertinya kau memiliki pemahaman yang baik tentang hal itu." Orede tersenyum sinis.

Carnia berkata dengan ekspresi serius dan sungguh-sungguh, “Sebelumnya aku ingin membantu kaisar besar membersihkan gas iblis, jadi aku berusaha keras untuk meneliti mutiara darah iblis, tapi sayangnya aku juga tidak bisa menghapus esensi darah iblis. Seberapa kuat kekuatan cahayaku, aku yakin semua menteri di sini sangat sadar, dan bahkan aku tidak bisa berhasil, lalu bagaimana bisa pangeran yang hebat tiba-tiba pulih? "

Carnia memandang Jing Yang berdiri di sebelah Orede. "Aku berharap bahwa pangeran yang hebat tidak akan dibutakan oleh beberapa orang, menganggap kekuatan cahaya palsu sebagai kekuatan cahaya yang nyata, lalu nanti pasti akan menjadi tragedi yang lebih besar."

"Karena kau sangat jelas[1] tentang hal itu, lalu bagaimana kau ingin membuktikan kalau sihir iblis di tubuhku belum dihapus?" Tanya Orede.

[1] jelas - 头头是道, jelas dan logis, argumen yang bagus

“Cara paling sederhana juga merupakan cara yang paling efektif, pangeran yang hebat hanya perlu berdiri di bawah mata air suci kuil yang terang dan membiarkan mata air itu membasuh tubuhnya. Kalau sihir iblis masih ada, maka semua orang akan bisa melihat. "Carnia benar-benar tidak percaya kalau semua sihir iblis dalam tubuh Orede sudah dihapus. Raja iblis itu sendiri secara pribadi mengkonfirmasi kepadanya betapa kuatnya mutiara darah iblis itu. Dia bahkan lebih tidak percaya kalau kekuatan cahaya Sylvie akan bisa membersihkan sihir iblis dari esensi darah, sesuatu yang bahkan kakeknya tidak bisa lakukan, bagaimana bisa dia mencapainya.

Orede hanya menunggunya untuk mengatakan ini. “Itu mungkin, tapi untuk seberapa lama aku harus berdiri di bawah mata air suci, kau juga perlu berdiri di mata air suci selama itu. Aku berani setuju dengan metodemu, lalu apa kau berani menyetujui permintaanku? ”

Jantung Carnia menegang, pikirnya bingung, Orede mengajukan permintaan seperti itu, mungkinkah ia menemukan sesuatu. Tapi karena dia khawatir membuat orang lain curiga, dia tidak berani ragu terlalu lama. Setelah berhenti sebentar, dia langsung setuju, "Kekuatan cahayaku tidak hanya sangat kuat, tapi juga sangat nyata, aku tentu saja berani menyetujuinya."

Jing Yang dan Orede saling pandang. Mereka tahu kalau Carnia menyetujui permintaan mereka begitu cepat berarti dia pasti memiliki kartu as. Tapi itu tidak masalah, mereka hanya mencobanya, bahkan kalau pun mata air suci tidak mengekspos sihir iblis Carnia, mereka masih akan memikirkan metode lain untuk membuatnya mengekspos dirinya sendiri.

Para menteri juga ingin mengkonfirmasi kalau Orede benar-benar membersihkan semua gas iblisnya. Carnia sudah membuat permintaan yang mereka semua tidak berani ajukan, yang persis dengan niat mereka.

Kaisar membawa para menteri bersamanya ke kuil cahaya suci.

Orede melepas pakaiannya, memperlihatkan otot-ototnya yang kuat. Hanya mengenakan celana panjang tipis, dia berjalan ke mata air suci dan berdiri.

Mata air suci muncul setelah kolom cahaya menghilang, dan ribuan tahun kemudian, aliran air menjadi jauh lebih kecil. Dan saat mata air diambil, kekuatan cahaya juga akan secara perlahan menghilang. Mata air yang dulu ditempatkan di kuil Orede untuk melampirkannya perlu diganti setiap lima hari.

Mereka yang memiliki kekuatan cahaya, saat dibasuh oleh mata air, akan bersinar dengan cahaya suci. Mereka yang memiliki sihir iblis di tubuh mereka, saat dibasuh oleh mata air suci, akan dikelilingi oleh kabut hitam.

Air mengalir turun dari kepala Orede, membasuh tubuhnya. Carnia dan Louis menatap tajam ke tubuhnya, dengan cemas menunggu kabut hitam muncul.

Kekuatan spiritual Orede sangat tinggi, tapi dia tidak memiliki kekuatan cahaya. Sihir iblis di tubuhnya sudah dibersihkan, jadi saat berdiri di bawah pegas, biasanya tidak ada yang terjadi. Tapi setelah dia dibasuh oleh mata air untuk sementara waktu, tubuhnya dikelilingi oleh cahaya seperti kabut putih, sangat redup, tapi masih terlihat jelas oleh mata telanjang.

Cahaya putih yang dipancarkan dari tubuh Orede adalah cahaya suci yang tertinggal di tubuhnya saat Jing Yang membantunya membersihkan sihir iblis, yang masih belum sepenuhnya menghilang.

Carnia benar-benar terpana, dan dia melolong dalam hatinya, mustahil! Itu tidak mungkin!

Para menteri saling memandang. Para menteri yang mendukung Orede akhirnya lega, dan mereka yang mendukung Louis menyesal dalam hati mereka, tapi mereka masih tidak memiliki apa pun yang bisa mereka katakan.

Louis menatap tajam dan menyaksikan Orede keluar dari mata air, hatinya sangat kecewa.

Orede mengeringkan tubuhnya, mengambil pakaiannya dari pelayannya dan mengenakannya kembali, lalu berkata kepada Carnia yang membeku, "Giliranmu."

Carnia kembali sadar, memandang mata air, dan mengepalkan giginya. Dia melepas pakaian luarnya, berjalan di bawah musim semi dengan pakaian dalamnya. Dia terus membelakangi kerumunan dan tidak berbalik, takut mereka akan melihat ekspresinya yang menyakitkan saat sedang dicuci oleh mata air.

Raja iblis sudah memberinya harta, tulang ilusi[2], yang selalu tersimpan di tubuhnya. Dia sudah mengambil tulang dari tubuhnya, lalu tulang ilusi ini menggantikan tulang itu dimasukkan di dalamnya. Tulang ilusi tidak hanya bisa menyembunyikan sihir iblis di tubuhnya, tapi juga bisa menciptakan ilusi cahaya suci saat dia melepaskan sihir iblisnya. Tapi ilusi pada akhirnya masih palsu, bahkan kalau pun dia hanya berdiri di bawah mata air, dan sepertinya kekuatan cahaya sucinya padat dan kuat, dia masih akan merasakan sakit yang luar biasa karena disiram oleh air cahaya suci.

[2] tulang ilusi - 灵 像 骨, pada dasarnya tulang kamuflase

Jenis rasa sakit seperti dagingnya dikupas dan tulangnya dikikis membuat wajahnya bengkok dan pucat. Dia bertahan hanya selusin detik sebelum tubuhnya tidak bisa mendukung lagi, jatuh ke tanah.

Louis bergegas mendekat untuk memeluknya. "Carnia, kamu baik-baik saja ?!"

Ekspresi Carnia sangat jelek, menutupi perutnya. "Lukaku ... benar-benar sakit. "

"Sebagai seseorang dengan kekuatan cahaya, kau benar-benar menderita begitu banyak kesakitan saat berada di bawah mata air cahaya suci, bukankah ini hal yang sangat aneh?" Orede berkata dengan dingin.

Carnia tidak bisa berbicara karena rasa sakit, tapi Louis mendongak, dengan marah membelanya. "Kalai bukan karena kakak kerajaan memukulnya sebelumnya dan membuatnya menderita cedera yang sangat serius, bagaimana mungkin dia begitu kesakitan!"

Orede mengolok-olok, "Kau benar-benar pandai mencari alasan untuknya, mata air cahaya suci hanya akan bermanfaat bagi mereka yang memiliki kekuatan cahaya, tidak pernah berbahaya. Aku belum pernah mendengar tentang seorang pria dengan kekuatan cahaya runtuh dari rasa sakit saat di mata air cahaya suci. Kau bisa selalu melindunginya seperti ini, dan tidak menyesalinya suatu hari nanti. "

Louis memeluk Carnia dan dengan tegas berkata, "Kakak kerajaan, yakinlah, aku pasti tidak akan pernah menyesal. Tapi kakak kerajaan, kamu sebaiknya tidak mengulangi kesalahanmu [3]! "

[3] mengulangi kesalahan - 重蹈覆辙, artinya mengulang kebijakan yang membawa malapetaka

Setelah Louis selesai, dia memegang Carnia dan cepat-cepat pergi. Kaisar menyaksikan semuanya, cahaya tajam bersinar di matanya.

⭐⭐⭐

Para iblis sudah menandatangani perjanjian damai dengan manusia, yang hanya ditukar dengan perdamaian selama lima tahun. Tapi sekarang Orede sudah membunuh binatang buas iblis mereka, yang berarti mereka kemungkinan besar akan merusak kedamaian semacam ini. Para menteri yang mendukung Louis memanfaatkan hal ini dan berharap kaisar tidak akan mengambil kembali semua hak Louis. Mereka percaya kalau iblis hanya mau menjaga perdamaian karena Carnia dan Louis, dan sekarang Orede sudah membunuh binatang iblis itu, jadi mereka masih perlu mengandalkan mereka berdua untuk bernegosiasi dengan iblis.

Makna para menteri yang mendukung Louis sangat jelas, saat ini Orede perlu mengandalkan Louis untuk membersihkan situasi ini, dan perdamaian antara manusia dan iblis juga perlu dipertahankan oleh Louis dan Carnia.

Tidak lama kemudian, iblis-iblis itu mengirim pesan, mengatakan kalau keluarga kerajaan manusia sudah membunuh binatang buas iblis mereka, yang dengan sengaja ingin memprovokasi perang. Akibatnya, maka mereka akan mengikuti keinginan keluarga kerajaan manusia, dan bersiap untuk perang.

Mengenai apa mereka akan berperang atau tidak, para menteri berargumen untuk waktu yang lama.

Setelah perawatan cahaya suci Jing Yang, kesehatan kaisar jauh lebih baik dari sebelumnya. Meskipun dia tidak bisa pulih sepenuhnya, dia setidaknya mampu memimpin pertengkaran para menteri dan secara pribadi membuat keputusan.

Setelah konsultasi pribadi antara kaisar dan Orede, di depan semua menteri, ia mengumumkan kalau mereka akan mengirim kelompok diplomatik untuk pergi ke perbatasan antara manusia dan iblis untuk bernegosiasi. Orede dan Louis secara bersamaan akan mewakili kelompok diplomatik, dan masing-masing akan membawa sekelompok orang bersama mereka, yang secara pribadi akan dipilih oleh kaisar.

Berita ini membuat Carnia gembira. Louis dan Orede akan pergi ke perbatasan pada saat yang sama, yang berarti kalau dia juga akan bisa mengikuti. Lalu nanti dengan bantuan raja iblis, dia akan membuat Orede dan Sylvie tidak pernah bisa kembali.

Kaisar memilih semua perwira militer untuk Orede, dan untuk Louis, mereka semua adalah pejabat yang mendukungnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, mantan bawahan Orede sudah dipindahkan oleh Louis ke lokasi-lokasi terpencil, dan poin-poin defensif dan posisi-posisi penting semuanya sudah digantikan dengan orang-orang Louis. Sekarang tubuh Orede sudah pulih, mereka semua dibawa kembali ke sisi Orede. Perasaan gembira dan bahagia mereka tidak terkendali, masing-masing kembali ke ibukota secepat mungkin.

Kedua kelompok itu tampaknya pergi bersama, tapi dalam kenyataannya pembagian mereka jelas. Masing-masing pihak tidak menyukai yang lain, dan juga menjaga jarak tertentu dari satu sama lain.

Saat beristirahat di tengah jalan, mereka akan menetap di sebuah kuil kecil dan menunggu untuk melanjutkan di pagi hari.

Orede turun dari kudanya dan berjalan ke kereta Jing Yang. Dia membuka pintu dan mengulurkan tangan untuk membantunya. "Hati-hati."

Jing Yang meletakkan tangannya di tangan Orede, keluar dari kereta, dan berjalan berdampingan dengannya ke kuil kecil.

Carnia, yang juga berjalan meninggalkan kereta, melihat pemandangan ini, dan dipenuhi dengan kecemburuan, seolah-olah ribuan semut menggigit jantungnya. Dia merasa kalau dia ratusan kali lebih kuat dari Sylvie, tapi Orede sebenarnya menyukai Sylvie dan bukan dia. Dia hanya buta, dia pasti harus membuatnya mengalami rasa penyesalan.

Continue Reading

You'll Also Like

537K 2.3K 17
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...
3.2M 46.4K 31
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
6.4M 333K 60
[SEBAGIAN DIPRIVATE, FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA] Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusakny...
747K 72.8K 50
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...