[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

By akaisora900

99.7K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... More

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.3 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.11 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 4.13 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.3 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.5 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 5.7 - Survival Game

1.9K 379 27
By akaisora900

Kembali di kediaman, anggota tim masih mendiskusikan ledakan kekuatan Solid hari ini, dan menyesali kalau mereka akhirnya memiliki perisai yang bisa diandalkan. Terakhir kali, kalau bukan karena perisai kelompok mereka terlalu lemah, mereka tidak akan tertiup angin, jadi bos hanya bisa pergi sendiri untuk menghadapi monster batu.

Tapi bos tetap bos, penglihatannnya masih tajam seperti biasa [1], dia dengan santai pergi untuk melawan monster dan bahkan bisa membawa kembali harta karun tersebut.

[1] penglihatan masih tajam - 目光如炬, secara harfiah berarti penglihatan seperti obor, aku berasumsi kalau ini merujuk pada dia yang berhasil menemukan dan membawa kembali Jing Yang dan bukan barit surya tapi idk


Sudah hampir waktunya untuk membuka lapisan tugas, dan mereka semua merasa kalau pergi ke alkemis pasti sudah terlambat sekarang. Tapi Solid sudah menyebutkan kalau Jing Yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk membantunya mengubah senjatanya sepenuhnya, jadi mereka semua satu per satu mengeluarkan senjata mereka yang paling akrab dan membiarkan Jing Yang membantu mereka sedikit meningkatkannya.

Orang-orang ini tidak kekurangan uang sedikit pun, jadi mereka semua sangat bermurah hati. Mereka secara alami tidak akan membiarkan Jing Yang bekerja untuk apa-apa, dan membuka ruang penyimpanan mereka sendiri, membiarkan Jing Yang mengambil apa yang dia butuhkan dengan santai. Jing Yang juga tidak memiliki kebiasaan mengambil keuntungan dari kebaikan orang lain, jadi dia hanya mengeluarkan barang-barang yang dia perlukan untuk meningkatkan senjata mereka. Ditambah lagi akan ada beberapa barang yang mungkin dibutuhkan orang lain tapi tidak miliki, tapi orang lainnya memang memilikinya, dan Jing Yang tahu kalau orang-orang ini semua memiliki hubungan yang baik dan loyalitas yang kuat, jadi setelah mendapatkan persetujuan mereka, ia akan menggunakan barang-barang itu untuk satu sama lain.

Jing Yang mendengar ketukan di pintu dan pergi untuk membukanya. Dia melihat itu adalah Qi Feng dan berpikir kalau dia memiliki sesuatu untuk dikatakan, jadi dia membiarkannya masuk.

"Kamu belum beristirahat?" Qi Feng melihat mejanya dipenuhi dengan bagian-bagian senjata.

"En, aku masih belum terlalu lelah. Tidak banyak waktu yang tersisa, jadi aku ingin mempromosikan kekuatan senjata semua orang ke tingkat tertinggi secepat mungkin, "Jing Yang duduk di kursi di meja.

“Jangan bekerja terlalu keras, meskipun ada dalam game, tubuh dan otakmu akan tetap lelah. Jangan memaksakan diri. "

"Aku tahu." Jing Yang tersenyum. "Saat aku merasa lelah, aku akan beristirahat."

“Aku membuka entri untukmu di ruang penyimpananku, ada semua barang pribadiku dan tim di sana. Kalau kamu membutuhkan sesuatu, kamu bisa mengambilnya sendiri. ”

Jing Yang sangat terkejut, orang ini sebenarnya sama sekali tidak waspada pada dirinya? Bahkan kalau pun itu adalah teman dengan hubungan yang sangat baik, mereka masih tidak memiliki entri untuk mengakses penyimpanan satu sama lain. Bahkan pasangan jarang melakukannya.

Dia bercanda, “Tidakkah kamu takut kalau aku akan menjual semua barangmu dengan uang tunai? Itu berjumlah uang yang cukup besar, sangat sepadan dengan risikonya. "

Qi Feng tanpa sadar ingin mengatakan kalau semua milikku adalah milikmu, bahkan kalau pun kamu ingin mengambil semua yang kamu bisa, tapi dia tiba-tiba ingat kalau mereka baru bertemu selama beberapa hari, jadi kalau dia mengatakan ini mungkin tidak sesuai dan mungkin bahkan membuatnya takut. Jadi dia dengan sangat formal berkata, “Kamu sudah bergabung dengan kami, jadi nasib kita terhubung bersama. Aku selalu menjadi seseorang yang mempercayai timku [2], jadi sejak saya mengambil inisiatif untuk membiarkanmu bergabung, aku tidak akan pernah meragukanmu, kamu tidak perlu khawatir. "

[2] seseorang yang mempercayai timku - 疑 人 不用 用人 不 疑, pada dasarnya berarti kalau kamu ragu pada seseorang jangan mempekerjakan mereka, kalau kamu mempekerjakan mereka, jangan ragu mereka

Akai: Benih2 bucin bertunas ah.. 😍😍😍

"Terima kasih sudah mengizinkanku bergabung dengan timmu, dan terima kasih atas kepercayaanmi padaku." Jing Yang mengucapkan terima kasih dengan sangat tulus.

Qi Feng mengangkat tangannya dan menggosok rambut Jing Yang. Kedua orang itu terpana pada saat yang sama. Qi Feng sudah benar-benar secara tidak sadar melakukan gerakan ini, seolah-olah itu adalah sesuatu yang sudah ia lakukan berkali-kali sebelumnya, terasa wajar sampai ia bahkan tidak memproses dalam benaknya sebelum tubuhnya secara otomatis bereaksi.

Jing Yang sangat akrab dengan tindakan ini. Hanya satu orang yang akan membuat langkah semacam ini pada dirinya, dan hanya satu orang yang bisa melakukan langkah ini pada dirinya tanpa membuatnya menolaknya. Mungkinkah……

Keempat mata mereka bertemu satu sama lain, masing-masing orang ingin menemukan sesuatu dari dalam mata orang lain. Mata mereka terjerat bersama, bahkan menyebabkan jantung di tubuh mereka di dunia nyata mulai berdetak tak menentu.

Qi Feng dengan kaku membawa tangannya menjauh dari kepala Jing Yang, tapi jari-jarinya masih sangat enggan untuk pergi. Menekan perasaan yang tak bisa dijelaskan itu, Qi Feng berkata, "Beristirahatlah lebih awal."

"En." Jing Yang terus-menerus menatap matanya, ingin menemukan perasaan yang akrab dari matanya. Tapi pengintaiannya gagal, perasaan yang akrab itu tidak pernah muncul.

Menonton Qi Feng keluar dan menutup pintu, Jing Yang masih merasa agak kecewa. Tapi itu tidak masalah, dia menghibur dirinya sendiri, di masa lalu itu juga tidak seperti dia bisa merasakannya setiap waktu. Kalau dia adalah kekasihnya sendiri, dia pasti akan memiliki kesempatan untuk membuktikannya.

🎮🎮🎮

Jing Yang hanya menghabiskan waktu kurang dari dua hari untuk membantu setiap anggota tim mengubah satu atau dua senjata. Semua anggota tim mengeluarkan senjata yang sudah ia ubah untuk mencobanya, dan intensitas kekuatan mereka benar-benar mengejutkan mereka semua, lalu mereka merasa kalau menggunakannya itu terasa terlalu menyegarkan. Itu hanya perasaan memiliki senjata ilahi di tangan mereka, membuat mereka tak terkalahkan di bawah langit.

Pada malam hari sekelompok orang duduk dan mengobrol bersama, meludahi tentang bagaimana toko-toko alkimia jalanan dan toko reparasi terlalu tidak bisa diandalkan. Mereka semua dikenal sebagai ahli alkemis, bukan karena biayanya begitu mahal, mereka semua tidak benar-benar peduli untuk menghabiskan lebih banyak uang, tapi kau masih harus mengembalikan efek setara uang ah, menghancurkan begitu banyak uang dan kau masih bisa dengan mudah datang dengan banyak masalah.

Tiba-tiba, ada deru guntur dan angin di langit di luar. Semua orang melihat ke luar jendela pada saat yang sama, sepertinya tidak akan turun hujan.

Semua orang berjalan ke jendela dari lantai ke langit-langit dan menatap langit. Angin sudah menyebarkan semua awan di langit, dan mereka samar-samar bisa melihat kota di awan. Kota misi pertama akhirnya dibuka.

Setelah petir dan angin menghilang, semua orang menerima pesan dari sistem game, menerbitkan konten tugas. Kali ini lapisan tugas baru adalah Hutan Monster Darah, dan besok pagi-pagi, pemain akan bisa masuk ke lapisan tugas. Mereka masih punya satu malam untuk dipersiapkan.

Beberapa jalan komersial besar dipenuhi orang, hampir semua pemain akan membeli barang-barang yang mereka perlukan untuk melawan monster darah. Jalan-jalan yang awalnya sangat luas sekarang dipenuhi orang.

Anggota tim A semua mengikuti kerumunan perlahan-lahan bergerak di jalan. Jing Yang berjalan di sisi Qi Feng, dikelilingi oleh rekan satu tim di tengah.

Mereka memasuki toko buah khusus untuk membeli buah serum darah yang bisa melawan korosi racun darah. Tidak lebih dari tiga yang bisa dibeli sekaligus, dan sekarang hanya tinggal tiga yang tersisa.

Qi Feng menekan tombol pembelian di layar, tapi itu tidak berhasil. Lampu merah menyala di layar.

Jing Yang menatap layar dengan ragu. Di bawah lampu merah sebuah tooltip menunjukkan kalau orang lain sudah menekan tombol pembelian pada saat yang sama dengan mereka, jadi mereka sekarang menunggu satu sisi untuk menyerah pada pembelian.

Semua tim berkeliling kolom di tengah dan melihat ke sisi lain, dan orang-orang lain juga berbalik untuk melihat mereka.

Jing Yang berpikir, ini benar-benar musuh di jalan sempit [3].

[3] musuh di jalan sempit - 冤家路窄, idiom, berarti bentrokan yang tak terhindarkan antara faksi yang berseberangan

Tim Dark Flame sudah lama sampai di toko ini, tapi mereka sudah masuk melalui pintu yang berbeda. Biaya buah serum darah sangat tinggi, dan hanya ada tiga. Jadi untuk memutuskan apa akan membelinya atau tidak, dan siapa yang akan menggunakannya setelah membelinya, mereka sudah berdiskusi selama setengah hari. Saat mereka akhirnya memutuskan untuk membelinya pertama kali, tim Qi Feng baru saja masuk, dan mereka sudah menekan tombol pembelian pada saat yang sama dengan mereka.

"Noah." Dark Flame langsung melihat Jing Yang berdiri sedikit di belakang Qi Feng.

Easy Nobility juga melihatnya, matanya langsung menjadi suram.

Jing Yang merasa tidak nyaman dengan tatapan bersemangat Dark Flame, jadi dia pindah ke belakang Qi Feng. Saat ini dia sama sekali tidak ingin berinteraksi dengan orang-orang ini.

Dark Flame memandang Qi Feng. “Kami sampai di sini sejak lama. Karena kalian semua datang setelahnya, tolong serahkan pembelian kalian. ”

Hal-hal seperti bertengkar dan berdebat secara alami tidak mengharuskan bos tim ini untuk keluar secara pribadi, karena itu terlalu murah. Jadi Qi Feng tidak membuka mulutnya, dan Goose Over melangkah maju. "Siapa yang mengatakan kalau orang yang datang pertama akan mendapatkannya terlebih dahulu, di sini hanya orang yang membeli dulu yang akan mendapatkan barang itu. Karena kedua belah pihak menekan pembelian pada saat yang sama, maka menurut aturan, kita akan memasuki proses lelang, penawar yang lebih tinggi mendapatkan barang tersebut. ”

Tim Dark Flame awalnya kurang bersatu karena harga buah serum darah terlalu tinggi, jadi kalau mereka memasuki proses lelang, harganya pasti akan lebih tinggi. Tapi sekarang karena pihak lain tidak punya niat untuk mundur, kalau mereka menyerah pada pembelian, mereka akan sangat malu.

"Kami adalah tim asap." Kata Dark Flame.

"Jadi kenapa?" Kata Goose Over. "Apa itu luar biasa?"

Semua orang berlomba-lomba untuk 100 peluang untuk hidup, dan banyak tim sudah mempertimbangkan bergabung dengan tim lain, jadi semakin kuat tim, semakin banyak tim yang ingin bergabung dengan mereka. Tim asap mereka adalah tim yang sepenuhnya terdiri dari pemain profesional, dan sering masuk lima besar dalam peringkat tim. Baru-baru ini mereka menerima berita dari banyak tim yang ingin bergabung dengan tim mereka, yang membuat mereka cukup bangga. Dark Flame berpikir kalau saat dia mengatakan nama timnya sendiri, pihak lain pasti akan memberi mereka wajah.

"Kurang omong kosong!" Kata Qi Feng tidak sabar.

Goose Over segera berbalik, menekan tombol lelang di layar, dan dengan cepat memasukkan harganya.

Sekarang giliran tim Dark Flame untuk menawar. Kalau mereka tidak mengajukan penawaran dalam 20 detik berikutnya, tim Qi Feng akan secara otomatis menerima item.

Dark Flame kembali menatap rekan satu timnya. Ekspresi mereka semua tidak terlalu baik, mereka tidak ingin membayar lebih untuk apa-apa, tapi juga tidak ingin kehilangan muka di sini.

Dark Flame memasukkan jumlah di layar. Hari ini dia tidak ingin kalah dari pria ini, apa pun yang terjadi.

Goose Over segera memasukkan jumlah baru.

Dark Flame segera memasukkan jumlah baru lagi.

Dan seterusnya bolak-balik tujuh atau delapan kali. Karena harga terus naik, ekspresi wajah anggota tim asap menjadi semakin buruk.

"Jangan melangkah terlalu jauh!" Easy Nobility memelototi mereka dan berkata.

"Terlalu jauh?" Goose Over menatapnya ragu. “Selalu penawar tertinggi yang mendapatkan item dalam pelelangan, aku hanya menawar dan masih melangkah terlalu jauh? Logika macam apa yang kau semburkan? Kalau kau mampu membelinya maka teruslah menawar, kalau kau tidak mampu hanya menyerah, konsepnya sederhana saja. "

"Apa sangat bagus karena kalian semua punya uang?" Easy Nobility mengatakan ini kepada Jing Yang. Dia dan anggota tim lainnya semuanya mengira itu Jing Yang yang membayar uangnya.

“Tentu saja hebat memiliki uang, mungkinkah kau merasa kalu kalian semua yang tidak memiliki uang lebih menakjubkan?” Good Over mencibir. "Kami hanyalah beberapa orang yang tidak dikenal, sangat miskin sampai kami hanya punya uang, bagaimana kami bisa dibandingkan dengan tim terkenalmu."

Goose Over menyindir mereka karena Dark Flame barusan mencoba untuk mengintimidasi mereka dengan nama tim mereka.

"Sangat bagus, kalian semua punya uang kan!" Easy Nobility mendorong Dark Flame ke samping dan memasukkan jumlah yang sangat tinggi di layar. Lalu dengan menantang dia memandang Goose Over.

Goose Over tersenyum dengan acuh tak acuh, dan terus memasukkan tawaran.

Menonton harga di layar semakin tinggi, sudah cukup untuk membeli 30 buah serum darah. Goose Over sedang bersiap untuk memasukkan harga lain saat Jing Yang menghentikannya. “Toko obat herbal memiliki stok rumput lark lagi. Kita tidak membutuhkan ini lagi, biarkan mereka membelinya dan kita bisa membeli rumput lark. "

Easy Nobility bersiap memasuki penawaran dua kali lagi lalu berhenti. Membiarkan pihak lain menghabiskan lebih dari 10 kali lipat harga asli untuk membeli buah-buahan juga akan membuat rekan tim mereka merasa lega. Tiba-tiba mendengar kalau Jing Yang tidak menginginkannya lagi, dia langsung geram, dengan sengaja merangsang mereka. "Apa? Bukankah kalian semua sangat miskin sampai kalian hanya memiliki uang tersisa? Tapi sekarang kalian merasa kalau harganya terlalu tinggi, dan kalian tidak mampu menaikkan harganya? "

Jing Yang berkata, “Harga ini cukup untuk membeli tiga batang rumput lark, dan efek rumput burung jauh lebih baik daripada efek buah serum darah. Jadi kami hanya akan membiarkan kalian semua memiliki buah serum darah, jangan terlalu berterima kasih kepada kami. "

Di layar, hitungan mundur untuk penawaran sudah selesai, jadi tim asap sudah mendapatkan buah serum darah. Karena ini adalah pelelangan, mereka tidak bisa pergi ke toko pembelian untuk membayarnya, tapi malah harus membayarnya di sana.

Jing Yang tidak memiliki niat untuk segera pergi. Rumput lark sangat mahal, pasti tidak banyak orang yang mau membelinya. Apa Easy Nobility dan lainnya akan membayar uang atau tidak, dia masih merasa sangat menyenangkan melihat mereka marah.

Qi Feng memandang Jing Yang, dan melihat penampilannya yang ingin menunggu untuk melihat pertunjukan yang bagus, tatapannya tanpa sadar mengungkapkan beberapa tatapan yang memanjakan.

Easy Nobility meninju meja dengan marah. Dia sudah dibodohi oleh pihak lain, dan Ding Nuoyang juga dengan orang-orang yang sudah membodohinya. Di hadapan begitu banyak orang, ini adalah pertama kalinya dia dipermalukan seperti ini. Saat ini dia benar-benar ingin menerkam Jing Yang dan menelannya hidup-hidup.

Layar terus-menerus mengingatkannya untuk membayar, atau itu akan mengurangi 15% dari harga sebagai biaya penalti.

Easy Nobility tentu saja tidak akan mengeluarkan uang, dan anggota tim lainnya semua menghindari tatapannya, mencari ke arah lain. Sangat jelas kalau tidak ada yang mau membantunya membayar uang ini, dan Dark Flame juga tidak punya niat untuk membayarnya.

Easy Nobility dengan kaku tidak membayar uang. Karena Dark Flame sudah menggunakan uang tim untuk membayar buah serum darah pada awalnya, biaya penalti ini langsung dikurangkan dari dana tim mereka.

Mereka belum berhasil membeli buah serum darah, jadi buah itu kembali ke rak toko. Qi Feng segera menekan tombol pembelian lagi, dan buah serum darah dengan lancar memasuki daftar pembelian mereka.

Wajah anggota tim asap semuanya sangat jelek. Mereka kehilangan begitu banyak uang tanpa alasan, dan pada akhirnya tidak mendapatkan apa-apa untuk itu. Easy Nobility bahkan cukup marah untuk meludahkan darah, dengan kejam menatap Jing Yang, bola matanya akan keluar dari rongganya.

"Ayo pergi." Qi Feng memeluk bahu Jing Yang dan berjalan keluar. "Ayo kita beli rumput lark."

Hari ini mereka sudah bekerja sama dengan sangat baik. Jing Yang tahu kalau mereka semua adalah karakter yang kejam di dunia bisnis nyata, jadi bagaimana mungkin mereka menderita di tangan orang-orang seperti Easy Nobility. Dia hanya sengaja melangkah keluar untuk menghentikan Goose Over dari terus mengajukan penawaran karena dia sangat jelas kalau Easy Nobility paling menentang dan paling membenci Ding Nuoyang, jadi dimainkan oleh Ding Nuoyang akan membuatnya lebih marah daripada orang lain.

Ini hanya kejutan kecil. Drama yang benar-benar bagus baru akan dimulai sekarang.

Continue Reading

You'll Also Like

1.5M 6.7K 14
Area panas di larang mendekat 🔞🔞 "Mphhh ahhh..." Walaupun hatinya begitu saling membenci tetapi ketika ber cinta mereka tetap saling menikmati. "...
7M 48K 60
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
522K 26.7K 46
Bagi Elena, pernikahan bersama Kaisar hanyalah sebuah pengorbanan untuk balas budi.
1.8M 60.1K 69
Cinta atau Obsesi? Siapa sangka, Kebaikan dan ketulusan hati, ternyata malah mengantarkannya pada gerbang kesengsaraan, dan harus terjebak Di dalam n...