[BL] Back to the Apocalypse :...

By Akaji00

18.4K 2.3K 58

(DITERJEMAHKAN MULAI DARI BAB 30) Judul :《末世重生之少爺》 Author : 夜悠 Raws : http://www.jjwxc.net/onebook.php?nove... More

Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59

Bab 54

642 114 0
By Akaji00


   

Mereka dengan cepat menyapu dan mengumpulkan semuanya. Melihat yang lain belum keluar, mereka bergegas ke toko di sebelah. Bai Jing mengumpulkan semua yang dia bisa temukan, terlepas dari apakah itu berguna atau tidak. Bagaimanapun, dimensinya yang tersembunyi itu besar, dan tidak ada gunanya untuk membiarkannya tetap kosong.

   
Tak lama, orang-orang di lantai atas turun. Selain Liu Wei, yang membawa Xiao Meng di tangannya, semua orang membawa paket sprei darurat besar yang diisi dengan persediaan.

    
"Itu sudah semuanya. Sisanya bersama Xiao Meng. Supermarket sepertinya sudah dijarah sebelumnya, dengan botol dan kaleng di lantai, beras dan anggur tumpah di semua tempat. Kami belum pergi ke lantai tiga, karena kami ingin membawa barang-barang ini lebih dulu. Ruang Xiao Meng juga penuh. "

    
Xiao Sa mengangguk dan hanya membiarkan Bai Jing mengambil sebagian darinya. Sisanya masuk ke mobil. Bahkan jika ada kekuatan ruang, mereka masih harus melakukan persiapan lain.

    
Wajah Bai Jing merah, dan hatinya agak malu. Dia belum pernah mempertimbangkan masalah ini sebelumnya.
   

Ketika ruang Xiao Meng dikosongkan, yang lain kembali ke pusat perbelanjaan sementara Xiao Sa dan Bai Jing mecari dan menjarah toko-toko di pinggir jalan. Setelah mereka mengulangi proses itu tiga kali, semua yang mereka dapat temukan di pusat perbelanjaan pada dasarnya telah dihapus. Mereka kembali ke mobil dan melanjutkan.

    
Mereka sering berhenti ketika mereka bepergian, dan hanya ketika mereka akan meninggalkan kabupaten ini mereka mulai menambah kecepatan. Mereka melewati sebuah pompa bensin dan ingin mengumpulkan bensin, tetapi tidak ada setetes yang tersisa. Bukan hanya area penyimpanan, tetapi bahkan pompa gas pun tampak tertutup debu yang sangat tebal.

   
Dengan desah penyesalan, Yu Yue hendak kembali ke mobil ketika dia mendengar suara perkelahian. Dia melihat ke belakang dan berkata, “Ada seseorang di sana. Sepertinya itu adalah pasangan yang kita temui tadi pagi. ”

   
Bai Jing mengangkat alisnya, sedikit terkejut. Dia tidak pernah berpikir bahwa keduanya akan selamat, bahkan mampu melarikan diri dari sekelompok besar zombie.

   
Xiao Sa terdiam sesaat,  "Tunggu sebentar dulu, " Kabupaten ini benar-benar aneh. Akan lebih baik jika ada seseorang yang bisa mereka tanyai.

    
Segera setelah itu, suara sepeda motor terdengar di kejauhan. Wanita itu berada di depan, dan pria itu di belakang melepaskan kekuatannya. Beberapa zombie yang mengikuti di belakang mereka musnah dalam waktu singkat. Mereka memperhatikan mobil-mobil di depan mereka bahkan sebelum mereka bisa bernapas lega, tetapi tidak ada kejutan, dan tidak ada sorakan. Sebaliknya, mereka tampaknya waspada.

    
Wanita itu menghentikan sepeda motor agak jauh dan tidak bergerak maju. Pria itu membuka helmnya dan memandanginya dengan tenang. Mereka tampaknya menunggu, namun waspada pada saat yang sama.

    
Xiao Sa melihat ini, dan mengambil walkie-talkie, "Zhou Ji, pergi dan tanyakan situasinya."

   
Zhou Ji mengkonfirmasi bahwa ia telah menerima perintah, keluar dari mobil, dan berjalan sendirian.

   
Pria dan wanita itu melihat bahwa hanya ada satu orang, dan tatapan mata waspada telah berkurang, tetapi mereka tetap dalam posisi menyerang. Jika ada sesuatu yang sedikit salah, kedua orang ini pasti akan melarikan diri dengan cepat.

     
Mereka berbicara bersama untuk sementara waktu, pria dan wanita tampaknya terganggu, dan pikiran wanita itu dituliskan di wajahnya. Antara kata-kata, ada saat-saat kesedihan, saat-saat patah hati ketika dia jatuh ke dalam pelukan pria itu, melolong dan menangis dengan nyaring. Orang itu menghibur dia sementara waktu sebelum dia pulih, dan itu tidak diketahui apa yang dikatakan Zhou Ji kepada mereka, tetapi mata mereka berkelebat dengan sukacita. Tidak lama setelah itu, Zhou Ji kembali, dan pria dan wanita tetap berada di tempat mereka berada.

   
Ketika Zhou Ji datang ke Xiao Sa, masih ada ekspresi terkejut di wajahnya. Dia berkata, “Mereka adalah orang-orang lokal dari kabupaten ini. Pada malam wabah virus, situasi di sini dan di desa maupun kota sekitarnya sangat serius. Pemerintah memblokir berita itu dan membunuh semuanya dengan bersih. Semua pengguna kemampuan ditangkap. Keduanya baru saja melarikan diri dari lembaga penelitian. ”

    
“Membunuh semuanya bersih? Apa maksudmu? ” Sebelum Xiao Sa bahkan dapat berbicara, Wang Xuebing telah berbicara untuk bertanya.

    
Zhou Ji merasa sangat tidak berdaya, dan tidak tahu harus menjawab apa. Dia tidak ingin mempercayainya, tetapi dia tidak bisa mempercayainya, karena apa yang mereka katakan rasional dan masuk akal. Dan dalam situasi seperti ini, tidak ada yang akan membuat lelucon tentang hal-hal ini.

   
Bai Jing mendengus dingin saat dia memahami poin-poin penting di dalam hatinya. Tidak heran ada begitu sedikit zombie di kabupaten ini; tidak heran ada lapisan debu di pompa bensin. Faktanya, jika pemerintah telah berada dalam kekacauan terus menerus sejak saat itu, membasmi sebuah kabupaten bukanlah masalah besar, apalagi sebuah kota atau bahkan sebuah provinsi. Mengorbankan beberapa demi mayoritas adalah pemberian di mata para petinggi. Selain itu, skandal semacam ini tidak akan pernah menyebar ke luar negeri.

    
"Apakah meteorit jatuh di dekat sini?" Jika itu yang terjadi, itu akan menjelaskan mengapa wabah virus di daerah itu begitu serius.

   
Xiao Sa mengangguk dan berkata dengan ringan, "Selain di wilayah utara dan pesisir, meteorit lain mendarat di Kabupaten Gaoping." Ketika dia menyelidiki rute itu, dia memperhatikan bahwa meteorit mendarat dalam skala global, dengan tiga di Negara Z.

    
Bai Jing kesal. Dia telah memeriksa komputer, tetapi tidak memperhatikan detail-detail ini. Meteorit itu juga mendarat di provinsi K dalam kehidupan terakhirnya, tetapi lokasi tepatnya belum ada di sini.

    
Xiao Sa menatapnya dan tidak banyak bertanya. Pikiran Bai Jing semua tertulis di wajahnya, dan dia hanya perlu menggunakan otaknya sedikit untuk menebak apa yang dia pikirkan. Agaknya keparahan epidemi di sini harus terkait dengan meteorit, atau mungkin bencana global ini juga terkait dengan meteorit.

     
Zhou Ji ragu-ragu sejenak dan bertanya, "Salah satunya adalah kekuatan angin, yang lain adalah kekuatan air. Kakak Sa, bagaimana menurutmu ... "

    
Xiao Sa nyaris tidak perlu mempertimbangkannya. Dia melirik Zhou Ji, "Tanyakan kepada mereka ke mana mereka pergi. Jika sepanjang jalan maka kita bisa membawa mereka. ” Jika tidak nyaman, maka mereka tidak akan bisa membantu. Tentu saja, akan lebih baik jika mereka dapat bergabung dengan tim; jika mereka ingin menjadi lebih kuat di kemudian hari, mereka harus dapat mengakomodasi orang-orang baru. Pengguna angin dan pengguna air yang berhasil tetap bersama dan melarikan diri dari mulut zombie bisa dibawa sementara bersama mereka untuk menilai karakter mereka.

    
"Aku akan pergi dan bertanya, " Suara Zhou Ji dalam ketika dia berbicara. Kata-kata dari pria dan wanita ini membunyikan bel alarm di kepalanya. Tim mereka tidak mengalami bahaya nyata dalam perjalanan mereka sejauh ini, pertama karena mereka pergi lebih awal, kedua karena mereka memiliki daya tembak yang cukup, dan ketiga karena identitas dan latar belakang Bai Jing membuatnya sehingga tidak ada pejabat yang berani menghentikan mereka. Saat ini, segalanya masih berjalan dengan baik, tetapi ketika dunia benar-benar kacau, tim mereka yang terdiri dari tiga puluh orang tidak akan cukup menghadapi kekuatan yang benar-benar kuat. Situasi ini perlu untuk merekrut orang baru yang bisa bergabung dengan tim.

    
Semuanya tidak diragukan lagi perlu. Dengan sangat cepat, Zhou Ji membawa kedua orang itu.

   
Xiao Sa memandang mereka dengan acuh tak acuh, "Masuk dulu, kita akan terus mengemudi. Kita bisa berbicara di dalam mobil. ”

    
Pria dan wanita itu saling memandang. Ada empat mobil, dan jelas bahwa orang-orang di RV memiliki status yang berbeda, tetapi mereka tidak tahu mobil mana yang harus mereka naiki.

    
Bai Jing menjulurkan kepalanya, "Lewat sini, aku punya beberapa hal yang ingin aku tanyakan." Sebenarnya, dia ingin tahu tentang bagaimana keduanya melarikan diri dari institut. Dalam kehidupan terakhirnya, dia memeras otaknya dan melarikan diri beberapa kali, tetapi selalu ditangkap dan dibawa kembali. Ketika dia memikirkannya, dia benar-benar harus mengagumi mereka.

    
Namun, kadang-kadang, jawabannya tidak terduga.

   
Melihat bahwa Xiao Sa mengangguk, keduanya akhirnya datang ke RV. Bai Jing sedikit tidak puas bahwa kata-katanya telah diabaikan.

   
Xiao Sa tersenyum ringan dan duduk di sofa dengan Bai Jing di pelukannya. Dia sebenarnya lebih suka mobil sebagai tempat-tempat istirahat. Setidaknya, Wang Xuebing hanya bisa menatap mereka ketika mereka berada di mobil.

    
Melihat hubungan antara Bai Jing dan Xiao Sa, mereka sedikit terkejut, tetapi itu hanya terlihat sesaat sebelum mereka dengan cepat menyembunyikan ekspresi mereka. Tidak ada kelainan di wajah mereka.

    
Bai Jing sangat puas dengan ini, dan menunjuk ke sofa yang berlawanan, "Duduk."

   
Setelah mereka duduk, Xu Lei sangat senang sehingga dia hampir meneteskan air mata rasa terima kasih saat melihat wanita lain. Setelah menghabiskan setiap hari dengan sekelompok pria, dia mendapati dirinya berubah menjadi tomboy. Melihat pakaian mereka rusak, dia dengan cepat mengeluarkan dua set pakaian tebal yang telah diambil dari mal sebelumnya dan disimpan ke dalam kabinet. Kemudian, dia sibuk menuangkan mereka dua gelas air panas.

   
Antusiasme ini memiliki efek sebaliknya yang membuat pria dan wanita ini merasa canggung. Baru saja, mereka tenang dan santai, tetapi sekarang mereka gugup lagi. Namun, bisa minum secangkir air panas sepertinya menghangatkan hati mereka. Sudut mata wanita itu bahkan berubah sedikit merah. Mereka tidak pernah menyangka bahwa secangkir air panas pun akan sulit ditemukan. Sudah berapa lama sejak mereka makan makanan panas? Hanya beberapa hari sejak bencana dimulai, tetapi rasanya sudah seumur hidup.

    
Bai Jing menunggu sampai emosi mereka tenang sebelum bertanya, "Siapa namamu?"

   
Pasangan itu tidak menunggu izin Xiao Sa kali ini. Sekarang setelah mereka melihat situasinya, tidak ada cara bagi mereka untuk salah paham. Pria itu menjawab pertama, "Namaku Yang Chonghui. Umurku 28 tahun ini dan pengguna kemampuan angin. Aku dulu bekerja di biro pasokan listrik. ”  

  
“Namaku Liu Hui, aku pacarnya, pengguna kemampuan air, dan bekerja di unit yang sama seperti dia.”

   
Bai Jing mengangguk. "Ceritakan kepada kami tentang apa yang terjadi, seperti apa situasinya di sini, kapan virus itu menyebar, ketika kalian ditangkap, dan ketika kalian melarikan diri."

   
Melihat mata Liu Hui memerah lagi, Yang Chonghui menepuk pundaknya dan menjawab, “Pada tanggal 18 Juni, keadaan kabupaten dalam kekacauan. Hari itu aku berada di kampung halamanku bersama Liu Hui, dan putra sepupunya baru berusia satu bulan. Kami juga pergi untuk bergabung dengan perayaan, dan hanya mendiskusikan pernikahan ... "

     
Akibatnya, Yang Chonghui mabuk dan kembali lebih awal untuk beristirahat. Rumah-rumah di pedesaan tidak seperti di kabupaten. Setiap keluarga tidak jauh dari satu sama lain. Keluarga Liu Hui tinggal di daerah yang lebih terpencil di mana hanya ada dua keluarga di dekatnya. Selain generasi muda yang bekerja di kabupaten, generasi tua yang tinggal berdampingan di pedesaan semuanya datang untuk minum. Memiliki seorang putra adalah peristiwa besar di pedesaan.

   
Mereka berdua tidur sampai subuh, dan melarikan diri dari musibah. Keesokan harinya, mereka menemukan ada sesuatu yang salah, dan setelah siang, Liu Hui menyaksikan orang tua dan saudaranya menjadi monster. Jika mereka tidak mengembangkan kekuatan mereka, dan jika Yang Chonghui tidak menariknya pergi, mereka mungkin sudah mati sejak lama.

   
Pada saat itu, Liu Hui membenci Yang Chonghui, tetapi mereka tidak mengira bahwa ketika mereka kembali ke kabupaten, masih ada sesuatu yang lebih buruk menunggu mereka. Bahkan sebelum mereka menginjakkan kaki ke kabupaten, mereka telah ditangkap. Karena pesawat tidak bisa terbang, mereka tidak bisa melarikan diri, dan telah ditangkap bersama dengan puluhan orang lainnya.

    
Dari orang-orang itu, mereka mengetahui bahwa keadaan kabupaten telah jatuh, dan militer telah datang untuk memusnahkan semua orang. Banyak orang telah menjadi monster, dan mereka bisa melarikan diri hanya karena mereka telah mengembangkan kekuatan. Tetapi siapa yang tahu bahwa mereka baru saja lolos dari bencana untuk jatuh langsung ke cakar serigala.

    
Beberapa orang membenci diri sendiri karena kebodohan mereka sendiri. Jika mereka tahu, mereka akan belajar dari orang lain dan mencoba merampok dari tentara. Akan lebih baik daripada menunggu ajal mereka setelah mereka tertangkap.

    
Tepat ketika mereka berpikir bahwa hidup mereka akan seperti ini selamanya, yang dapat memprediksi bahwa dua malam yang lalu, para pengguna kemampuan bermutasi dan mulai menggigit orang ketika mereka melihat mereka. Orang-orang yang menjaga mereka juga menjadi zombie, dan seluruh bangunan berada dalam kekacauan. Gerbang baja itu seperti besi tua di hadapan pengguna kemampuan zombie, dan tidak bisa menahan lebih dari beberapa tabrakan. Keduanya melarikan diri, bersembunyi saat mereka pergi dari satu tempat ke tempat lain. Hanya setelah mereka keluar barulah mereka menemukan bahwa seluruh kabupaten telah menjadi mati dan sunyi. Yan Chonghui bahkan tidak bisa menemukan mayat orang tuanya.

    
Ketika mereka melihat tim mereka, mereka berdua pada awalnya waspada karena mobil mereka terlalu bagus dan terlalu bersih. Mereka benar-benar ketakutan. Mereka tidak pernah berpikir bahwa mereka akan lebih terkejut setelah mereka naik. Mereka tidak pernah berada dalam mobil yang begitu baik dalam hidup mereka.

    
Wang Xuebing diam sepanjang waktu. Mungkin setelah dua hari peristiwa yang mengejutkan ini, setelah mendengar cerita ini, hatinya terasa berat, tetapi tidak lagi merasakan gejala berlebihan.

   
Xiao Sa dan Bai Jing saling memandang, dan dalam cahaya redup mata mereka menjadi tajam, "Maksudmu kemampuan pengguna juga menjadi zombie."

    
Hati Yang Chonghui terasa tegang. Dia duduk tegak dan mengangguk, “Ya.”

   
Liu Hui mendekat ke pacarnya dan melihat sekeliling dengan kedua mata terbuka lebar. Dia sepertinya mencari jalan keluar. Setelah hari-hari pertempuran ini, kewaspadaan telah menjadi insting.

    
Xu Lei melihat ini, tersenyum, dan berkata dengan nyaman, "Jangan gugup. Kakak Sa hanya mengajukan pertanyaan. Dia dulunya seorang gangster, dan auranya yang tidak menyenangkan terlalu kuat. Kalian tidak perlu takut. ”

    
Mereka berdua menghela napas lega, tapi hati Bai Jing tenggelam. Menurut kata-kata mereka, zombie level satu seharusnya sudah mulai muncul. Untungnya, mereka tidak bertemu. Kalau tidak, ketika tim telah dibagi menjadi dua jalur yang terpisah kemarin ... Itu sangat mengkhawatirkan hanya dengan memikirkannya.

    
Xiao Sa merenung sedikit dan bertanya, "Ke arah mana zombie pergi? Dan orang-orang di kota, jika aku menebak dengan benar, pasti ada banyak orang yang melarikan diri dari kabupaten? "

   
Yang Chonghui menggelengkan kepalanya. “Aku juga tidak terlalu jelas tentang ini. Ketika kami bertemu beberapa kelompok zombie, kami hanya melarikan diri, tetapi kami tidak memperhatikan ke mana kami pergi. Adapun keadaan kabupaten, ketika kami melarikan diri, tidak ada seorang pun di sana. Kami baru saja mendengar para pengguna kemampuan yang ditangkap mengatakan bahwa ketika organisasi Yuhai pergi untuk menjarah kantor polisi, mereka memimpin semua orang untuk memberontak bersama. Aku tidak tahu apa-apa lagi. "

    
Xiao Sa terdiam sesaat. Dia melihat bahwa kedua orang itu masih duduk secara formal, melirik Xu Lei dan berkata dengan ringan, "Kamu bisa memperkenalkan situasi kita kepada mereka untuk saat ini, dan kemudian memperkenalkan mereka kepada semua orang nanti ketika kita berhenti."

    
Xu Lei tersenyum dan setuju. Sebenarnya, dia sudah lama ingin berbicara. Dia jarang bertemu wanita lain, dan dia juga pengguna kemampuan air. Setelah menghabiskan beberapa hari terakhir ini dengan sekelompok pria kasar yang mengeluarkan kata-kata kasar dengan mudah dan sering, dia benar-benar membutuhkan seseorang di sisinya. Kalau tidak, dia khawatir bahwa suatu hari dia akan mulai berbicara dengan kasar.

  

   

Continue Reading

You'll Also Like

1M 2.5K 61
Cerita ini mengandung konten dewasa. Kisah antar Dewi dan Dendi, sepasang suami istri yang memiliki kehidupan berbeda dibandingkan pasangan normal p...
281K 24K 22
Follow dulu sebelum baca 😖 Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya k...
134K 14.6K 15
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 3) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ____...
1.2M 106K 52
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...