[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

By akaisora900

99.7K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... More

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.3 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.11 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.3 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.5 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.7 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 4.13 - Pangeran Piano

2.6K 389 36
By akaisora900

Jing Yang dibawa pergi ke ambulans yang dipanggil Hai Weixiu. Keluarga Mooney benar-benar panik, mendiskusikan bagaimana menghadapi situasi ini. Tidak butuh waktu lama bagi polisi dan penegak hukum untuk datang dan membawa semua orang dalam keluarga mereka di bawah kendali sebelum melakukan pencarian menyeluruh.

Polisi menemukan jejak pertempuran di kamar Jing Yang, dan juga menemukan kontrak pertunangan di bawah sofa.

Setelah bukti ditemukan, wali Kurt dibawa pergi dengan tuduhan mengurung dan menyalahgunakan. Keluarga Mooney tidak pernah mengira kalau orang-orang pengadilan akan datang begitu cepat, dan benar-benar tertangkap basah.

"Suami! Suami!"

"Ayah!"

Susan dan Faith melihat bahwa Kurt akan dibawa pergi, dan dengan cemas memegang tangannya.

"Lakukan seperti yang kukatakan sebelumnya, cari pengacara dan reporter." Kurt buru-buru memerintahkan mereka sebelum dibawa pergi.

Pengacara keluarga Mooney bergegas ke pengadilan untuk membela Kurt, dan Susan menemukan sejumlah besar wartawan. Untuk memandu opini publik untuk mendapatkan simpati, dia mulai menangis di depan para wartawan.

"Pertunangan Avi dan Faith diputuskan oleh kakek mereka, dan selama bertahun-tahun, keluarga kami selalu merawatnya dengan baik dan memperlakukannya sebagai menantu kami. Tapi setelah dia menjadi murid Hai Weixiu, dia benar-benar berubah, dia tidak ingin pulang lagi, dan tidak memperhatikan [1] kepada kami. Dia mengatakan kalau dia dan Hai Weixiu sudah saling jatuh cinta, dan dia ingin menikahinya. Kami tidak pernah keberatan, tapi toh ia belum berusia 19 tahun, jadi kami berharap ia bisa mempertimbangkan kembali dengan serius, dan membiarkannya tinggal di rumah untuk merenungkan situasi dengan tenang selama beberapa hari sebelum pergi ke luar. Siapa yang tahu kalau begitu dia melihat Haiwei datang, dia akan langsung melompat turun dari kamarnya. "

[1] tidak memperhatikan - 不理不睬, idiom, berarti sepenuhnya diabaikan, tidak peduli

Faith berkata kepada para reporter dan kamera dengan sedih, "Aku tumbuh bersama Avi, dan kami sepakat untuk menikah saat ia berusia 19 tahun. Kehidupan kami selalu sangat bahagia dan gembira, dan kupikir kami akan menikah dengan lancar. Setelah Avi menjadi murid Hai Weixiu, aku menemukan kalau dia sudah berubah, dan dia mulai berubah pikiran. Aku mencoba meyakinkan dia untuk kembali, tapi dia mengatakan kalau identitas dan kekayaanku sepenuhnya tidak dapat dibandingkan dengan Hai Weixiu, dan dia tidak akan mengakui pertunangan kami, dan juga tidak akan menikah denganku. "

Faith menyeka wajahnya, tampak seperti sedang menderita. "Aku tahu kalau semua yang dia katakan adalah benar, aku benar-benar tidak bisa dibandingkan dengan Hai Weixiu. Kalau itu adalah kebahagiaan yang dia inginkan, aku bisa melepaskannya, aku bisa memaafkannya atas pengkhianatannya, dan aku bahkan bisa memberinya berkah. Tapi aku berharap dia tidak akan dengan sengaja menciptakan ilusi kalau keluarga kami memenjarakannya agar bisa bersama Hai Weixiu. Setelah semua orang yang dicintainya meninggal, keluarga kami yang membesarkannya selama lebih dari sepuluh tahun, dan memberinya cinta dan kehangatan. Kalau dia masih memiliki sedikit hati nurani, dia tidak akan merusak keluarga ini. "

~

Dokter sudah memastikan kalau Jing Yang tidak memiliki cedera serius dan sudah bisa pulang untuk pulih. Tapi Hai Weixiu masih belum yakin, jadi dia masih menyimpan Jing Yang di ruang VIP di departemen rawat jalan rumah sakit untuk mengamati kondisinya selama beberapa hari sebelum dipulangkan.

Jing Yang duduk di sofa, menonton ibu dan anak keluarga Mooney menuduhnya di TV. Meskipun dia sudah siap secara mental, dia masih agak marah dengan ketidakpercayaan keluarga ini dan kurangnya hati nurani.

Hai Weixiu masuk dan melihat wajah Jing Yang penuh dengan ketidakbahagiaan. Dia berjalan dan mengambil remote control untuk mematikan TV, dan kemudian memeluk Jing Yang. "Apa kamu masih merasa tidak nyaman di mana saja?"

"Hatiku tidak nyaman." Jing Yang bersandar di lengannya, berkata dengan sedih, "Keluarga itu membuatku tidak nyaman karena marah, wajah apa yang mereka punya untuk mengatakan kalau aku mengkhianati mereka? Jelaslah dia yang memberi tahu orang sejak awal kalau dia tidak akan mengakui pertunangan kami, dan sekarang dia berpura-pura penuh kasih sayang? Seluruh keluarga mereka akan selalu hanya memikirkan cara mendapatkan uang keluargaku dan membenarkan semua itu menjadi uang mereka sendiri, dan sebenarnya masih menunjukkan kesan berharap kalau aku bisa menerima hubungan Faith dan Corrica. Mereka sama sekali tidak memikirkan perasaanku. "

Hai Weixiu mengacak-acak rambutnya dan menundukkan kepalanya untuk mencium matanya. "Istirahat saja selama periode waktu ini, aku akan mengurus yang lainnya sesegera mungkin. Biarkan saja mereka mengatakan apa pun yang mereka inginkan saat ini, jangan mendengarkan atau menonton mereka. Aku pasti akan membuat mereka membayar untuk tindakan mereka. "

Masalah ini sangat cepat menyebar ke seluruh kota Odyssey, dan juga mulai meluas ke seluruh negeri, karena hal ini terkait dengan Raja Musik Hai Weixiu dan muridnya, yang menarik perhatian besar.

Apa masalah ini benar-benar seperti yang dikatakan keluarga Mooney, kalau murid Hai Weixiu sudah mengkhianati tunangannya untuk bersamanya, dan juga mencoba menjebak keluarga yang sudah membesarkannya selama lebih dari sepuluh tahun, atau kalau itu benar-benar sesuatu selain itu, para jurnalis dan media semua tidak berani menarik kesimpulan dengan mudah. Mereka tahu kalau pengadilan sudah mengadili kasus ini, jadi mereka hanya bisa lebih memperhatikan dan menunggu pengadilan untuk mempublikasikan hasilnya.

Orang-orang juga tidak jelas [2], mereka tidak tahu apa keluarga Mooney ingin menjebak Hai Weixiu dan muridnya, atau murid Hai Weixiu yang ingin menjebak keluarga Mooney. Tapi berdasarkan akal sehat, apa keluarga Mooney memiliki nyali untuk menjebak Hai Weixiu? Atau apa mereka cemas, dan tidak punya pilihan selain untuk mengungkapkan kebenaran secara terbuka? Masyarakat juga ingin mengetahui kebenaran, serta hasil dari masalah ini.

[2] tidak jelas - 不明 就 里, artinya tidak memahami situasinya, tidak mengetahui detailnya

Karena masalah ini menarik banyak perhatian, tidak hanya dari orang-orang di negara ini, tapi bahkan orang-orang dari negara lain, pengadilan dengan cepat menerbitkan informasi yang sudah mereka kumpulkan.

Yang pertama kali diterbitkan adalah foto-foto semua memar di tubuh Jing Yang, yang sudah dikonfirmasi rumah sakit kalau Jing Yang tidak bisa membuatnya sendiri. Lalu foto-foto kamar dan halaman itu dilepaskan, dan menurut penyelidikan polisi, memar di tubuhnya semua ditimbulkan saat berada di rumah Mooney.

Pengadilan juga merilis kontrak pertunangan dan pengakuan pelayan keluarga Mooney, untuk menunjukkan kepada publik apa yang sudah mereka selidiki dari apa yang sudah terjadi.

Untuk memaksa Avi Deere menandatangani kontrak pertunangan, keluarga Mooney sudah mengurungnya di kamarnya dan tidak membiarkannya pergi, dan bahkan tidak memberinya makanan atau air selama dua hari. Ini sudah dianggap sebagai pemenjaraan dan penyalahgunaan. Avi Deere tidak mau menandatangani kontrak pertunangan, jadi Faith Mooney mengambil kontrak untuk memaksanya menandatangani. Para pelayan sudah mendengar perkelahian dan tidak berani pergi untuk melihat, tapi mendengarkan suara-suara itu, Faith memukul Avi. Tidak sampai Faith tampaknya secara tidak sengaja jatuh saat memukuli Avi dan berteriak kalau mereka harus masuk untuk membantunya.

Menurut hasil penyelidikan polisi dan pengakuan pelayan keluarga Mooney, keluarga Mooney dihukum karena pemenjaraan dan pelecehan.

Massa gempar, tapi mereka masih bertanya-tanya kenapa keluarga Mooney melakukan ini. Apa itu benar-benar karena mereka tidak tahan dengan pengkhianatan Avi Deere?

Guru piano Avi, Lili, berdiri untuk berbicara untuknya, membuktikan kalau Mooney ingin meninggalkan Avi, tapi tujuan mereka sebenarnya adalah untuk properti keluarga Deere. Mereka sama sekali tidak peduli dengan Avi itu sendiri.

Teman Avi, Charley, menemukan seorang jurnalis untuk melepaskan bom. Dia dengan marah [3] menggambarkan bagaimana sikap Faith yang keji terhadap Avi, dan seberapa baik Faith terhadap putra adopsi keluarga Mooney, Corrica. Faith bahkan berkali-kali mengatakan di depan orang lain kalau dia tidak mengenali pertunangannya dengan Avi. Jelas dia yang mengkhianati Avi, dan Avi sudah mencoba untuk mendapatkannya kembali tapi tidak berhasil, jadi dia setuju dengan apa yang diinginkan Faith, dan mengakui kalau pertunangan kedua orang itu tidak diperhitungkan. Ada banyak orang yang bisa membuktikan ini.

[3] dengan marah - 义愤填膺, idiom, artinya merasa marah pada ketidakadilan

Hai Weixiu menggunakan beberapa cara untuk membiarkan beberapa orang yang memiliki hubungan baik dengan keluarga Mooney maju untuk membuktikan kalau keluarga Mooney sebenarnya tidak memperlakukan Avi dengan baik. Mereka mengatakan kalau Faith dan Corrica akan mengadakan pesta ulang tahun setiap tahun, tapi mereka sebenarnya tidak pernah mengadakannya untuk Avi. Saat menghadiri pesta makan malam orang lain, pasangan Mooney juga hanya akan membawa Faith dan Corrica, dan mereka pada dasarnya tidak pernah melihat Avi muncul. Perusahaan keluarga Mooney sudah mengalami krisis sebelumnya, dan mengandalkan aset keluarga Deere untuk keluar darinya, tapi kemampuan ayah dan anak keluarga Mooney sangat biasa-biasa saja, jadi bahkan setelah bertahun-tahun mereka masih harus bergantung pada aset keluarga Deere untuk menghidupi diri sendiri. Kalau mereka tidak memiliki aset keluarga Deere, mereka akan lama bangkrut. Mereka jelas tidak ingin Avi menikah dengan orang lain

Teman-teman Faith juga mengkonfirmasi kepada wartawan kalau Faith memang mengatakan berkali-kali bahwa dia tidak mengakui pertunangannya dengan Avi, dan juga mengatakan kalau dia mencintai Corrica dan akan menikahi Corrica di masa depan. Salah satu dari mereka bahkan merilis video yang direkam oleh beberapa teman saat merayakan ulang tahun Faith, di mana Faith mengaku kepada Corrica di depan umum dan berciuman.

Keluarga Mooney tidak punya cara untuk membenarkan diri mereka sendiri, dan masyarakat juga mengerti apa yang terjadi. Awalnya, agar tidak membiarkan keluarga mereka sendiri bangkrut, mereka sudah mengarahkan pandangan mereka pada aset keluarga orang lain. Tidak heran mereka akan menciptakan situasi seperti ini. Untuk memaksa orang lain menandatangani kontrak pertunangan, mereka memenjarakan dan melecehkannya, mereka benar-benar lebih buruk daripada binatang. Banyak orang bersama-sama mengajukan banding ke pengadilan untuk menjatuhkan hukuman berat pada keluarga Mooney.

Jing Yang berpikir kalau dia memiliki beberapa bukti di tangannya dan dia bisa mengeluarkannya pada waktu yang tepat. Tapi saat dia dipaksa oleh Hai Weixiu untuk bersantai dan memulihkan diri, dan saat dia bahkan tidak punya waktu untuk benar-benar memperhatikan masalah ini, situasinya sudah diselesaikan [4].

[4] sudah diselesaikan - 尘埃落定, idiom, berarti sesuatu diselesaikan, diselesaikan

Keluarga Mooney dilucuti dari hak perwalian Avi, dan semua properti yang seharusnya milik keluarga Deere dibekukan dan akan diberikan kembali kepada Avi saat ia berusia 19 tahun. Perusahaan keluarga Mooney tidak bisa beroperasi dan dengan cepat menyatakan kebangkrutan. Kurt juga dihukum lebih dari sepuluh tahun penjara. Tapi Hai Weixiu berencana untuk membuatnya tinggal di sana lebih lama lagi.

Faith sudah digugat oleh Hai Weixiu karena penyerangan dan fitnah. Susan menjual semua harta keluarga Mooney dan membayar denda besar untuk menyelamatkan Faith dari penjara.

Suatu malam, Faith keluar untuk minum, dan diseret ke lorong gelap dan dipukuli, dengan satu tangan terbuang.

Selain Kurt yang sudah dikurung, keluarga Mooney tidak punya cara untuk tinggal di Odyssey. Villa mereka sudah terjual, jadi mereka bahkan tidak punya tempat tinggal.

Mereka pindah ke banyak tempat berbeda, tapi penggemar Hai Weixiu berlokasi di seluruh dunia. Keluarga mereka sudah memfitnah Hai Weixiu dan muridnya, dan bahkan memenjarakan dan melecehkan muridnya, ini adalah masalah yang sudah lama menyebar di seluruh kota, besar dan kecil. Ke mana pun mereka pergi, mereka akan ditunjukkan oleh orang-orang, dan bahkan beberapa bisnis tidak mau menjual barang-barang kepada mereka. Tak berdaya, mereka hanya bisa menetap di beberapa kota terpencil, dan bahkan di sana beberapa orang akan menunjuk pada mereka, tetapi mereka sudah tidak punya uang untuk pindah ke tempat lain.

Faith kehilangan kendali, dan tidak punya pengalaman kerja lain, jadi dia tidak bisa menemukan apa pun untuk dilakukan di kota ini, menghabiskan sepanjang hari minum-minum. Susan bahkan lebih tidak mampu mendapatkan uang, jadi seluruh tanggung jawab untuk menghasilkan uang untuk menghidupi keluarga ditekan pada tubuh Corrica.

Keluarga Mooney bangkrut, jadi Corrica juga harus putus sekolah karena tidak ada yang mau mendanai dia untuk melanjutkan sekolah. Dia mengikuti Faith dan ibunya sampai ke kota ini, bermain piano di bar kecil dan kadang-kadang akan mengajar beberapa anak.

Gaji kecil yang ia peroleh bukan hanya untuk menyediakan biaya makanan dan minuman dan tempat tinggal untuk tiga orang, tapi juga untuk membayar uang minum Faith. Dia tidak tahu berapa lama dia masih bisa bertahan, jelas dia bisa memiliki masa depan yang lebih baik, tapi sekarang karena keluarga mereka, dia sudah jatuh ke situasi ini. Melihat Faith yang semakin dekaden, tiba-tiba dia merasa kalau keputusan Avi untuk menyerah adalah keputusan yang paling tepat. Kalau dia juga bisa bertemu seseorang seperti Hai Weixiu dan punya pilihan itu, dia pasti tidak akan memilih Faith.

Suatu hari Faith mabuk dan menampar Corrica, menunjuk padanya dan memarahinya. Dia mengatakan bahwa kalau saja dia tidak campur tangan, kalau saja dia tidak sengaja merayunya, dia masih akan hidup bahagia dengan Avi, ayahnya tidak akan dipenjara. Semuanya karena dia, itu semua salahnya.

Tamparan ini dan tuduhan-tuduhan itu membuat Corrica akhirnya memutuskan untuk pergi. Tanpa penyesalan, ia mengikuti seorang pengusaha paruh baya yang lewat untuk pergi, dan sejak saat itu tidak pernah terdengar kabar lagi. Seakan-akan Corrica tidak lagi ada di dunia ini.

~

Jing Yang adalah satu-satunya murid Hai Weixiu di masa hidupnya, dan saat Hai Weixiu menerima pertanyaan dari media, ia mengakui kalau << The Little Prince >> adalah tentang cinta yang ingin ia ungkapkan kepada Jing Yang. Lalu Jing Yang memenangkan banyak penghargaan, dan mencapai prestasi yang lebih tinggi dan lebih tinggi. Karena lagu << The Little Prince >>, dan juga karena dia adalah satu-satunya murid Raja Musik, semua orang memanggilnya Pangeran Piano.

Murid Raja Musik dipanggil Pangeran Piano, semua orang merasa kalau ini sempurna, dan ia pantas menerima nama ini.

Di belakang panggung konser pribadi besar-besaran pertama Jing Yang, Hai Weixiu melamarnya. Setelah dua orang menikah, mereka selalu hidup sangat bahagia.

Jing Yang bersandar di lengan Hai Weixiu dan bertanya kepadanya, "Kenapa kamu jatuh cinta padaku?"

Hai Weixiu memeluknya dan memberinya ciuman di matanya seperti kebiasaannya. "Dari saat aku melihatmu, aku merasa sudah menunggu lama untukmu. Lalu alam bawah sadarku berkata pada diri sendiri kalau aku harus tetap memegangmu, dan benar-benar tidak bisa membiarkanmu pergi. Aku tidak boleh melewatkanmu, karena ini akan terkait dengan kebahagiaan seumur hidupku. "

Jing Yang ingat kalau ia tampaknya sudah mengucapkan kata-kata yang sama sebelumnya. Mungkinkah meskipun dia tidak memiliki ingatan dari dunia sebelumnya, pengalaman-pengalaman dari cinta mereka sebelumnya sudah terukir dalam jiwanya?

Jing Yang juga tidak tahu kenapa dalam beberapa dunia itu mereka akan selalu bisa bertemu dengan begitu lancar, atau apa ini hanya kebetulan, atau karena di setiap dunia ia akan mengejarnya. Kalau dia secara khusus bereinkarnasi berdasarkan pada dirinya sendiri, bagaimana dia melakukannya? Karena dia bisa bereinkarnasi bersama dengannya, kenapa dia tidak memiliki ingatan sebelumnya?

Ada terlalu banyak pertanyaan, dan Jing Yang tidak bisa menemukan jawabannya, seperti apa keberadaan kekasihnya, rahasia apa yang dia pegang, dan apa dia akan selalu terus mengikutinya untuk bereinkarnasi bersama. Pertanyaan-pertanyaan ini membuat Jing Yang sangat bermasalah, tapi dia memiliki firasat kalau suatu hari dia akan memahami kebenaran, dia hanya tidak tahu berapa lama dia masih harus menunggu.

Continue Reading

You'll Also Like

2.5M 31.1K 29
"Lebarkan kakimu di atas mejaku! Aku ingin melihat semua yang menjadi hakku untuk dinikmati!" desis seorang pemuda dengan wajah buas. "Jika aku meny...
294K 13.3K 43
Hubungan masa lalunya yang mengalami kegagalan, membuat Kayana menutup hatinya untuk orang-orang yang menyukainya. Bahkan Kayana bertekad untuk tidak...
3.5M 253K 30
Rajen dan Abel bersepakat untuk merahasiakan status pernikahan dari semua orang. *** Selama dua bulan menikah, Rajen dan Abel berhasil mengelabui sem...
654K 58.7K 54
⚠️ BL LOKAL Awalnya Doni cuma mau beli kulkas diskonan dari Bu Wati, tapi siapa sangka dia malah ketemu sama Arya, si Mas Ganteng yang kalau ngomong...