Move On

By Arranya

641 83 3

Sebuah cara untuk tetap bersama dengan rasa yang berbeda More

Selamat Datang 'Bertemu'
Kita masih bersama
Jatuh
Ikhlas

After Beautiful Goodbye

166 25 1
By Arranya

"Aku rasa tidak ada perpisahan yang membahagiakan, tak terkecuali denganmu"

🌻🌻🌻🌻

Lebih dari empat musim telah aku lalui tanpamu, aku pikir semua akan baik-baik saja, ternyata tidak. Bahkan setiap malamnya aku tak pernah bisa benar-benar tertidur tanpa harus memikirkanmu.

Dunia terasa begitu kejam. Mengapa harus aku yang melalaui semua ini. Mengapa hanya untuk berdamai dengan hatiku terasa begitu rumit. Mengapa yang ada dalam hari-hariku hanya kamu.

Jarak antara 4 musim ternyata tak lebih jauh daripada jarak antara keinginan dan kenyataan diriku padamu. There was no Beautiful Goodbye.

I keep thinking about our last moment. I tell myself, like a fool. I can't swallow every word that I miss you, I miss talk to you, I miss laugh with you, I miss everything we do. I miss you so bad.

🌻🌻🌻

"Musim terus berganti, waktu terus berubah, namun mengapa rasa ini masih saja sama?"

Continue Reading

You'll Also Like

3.5M 42K 9
"Bapak ngapain lihatin saya seperti itu ?" "Dek dokter mau jadi Bu Lurah?" "Maksudnya ????" #2 Love (3 Juli 2022) #1 Dokter (3 Juli 2022) #5 Roman...
405 79 39
*SINOPSIS* Buku ini adalah serangkaian kata kata dalam bentuk puisi yang dibuat oleh penulis sendiri untuk menuangkan perasaannya kepada orang yang s...
591 43 22
sebelum tidur memang waktu yang tepat untuk bercerita, bercengkrama, dan mencurahkan rasa yang entah pada siapa.
554 8 75
Kumpulan Mimpi