The Counterattack Plan of A V...

Від shu0154

22.4K 1.1K 112

Terjemahan Googletranslate China-indo Tanpa edit ❌ 1 Part/ 1-10 Bab (Beberapa akhir bab hilang (mungkin?)) Ti... Більше

1-6
7-20
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121
121-130
131-140
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210

141-150

556 35 3
Від shu0154

141

Meskipun dunia telah berkembang ke era antarbintang, ada juga beberapa teknologi ruang angkasa, namun, produk ruang saat ini hanya memiliki ruang gesper, dan ruang gesper dirancang khusus untuk mechs, dan hanya baju besi yang dapat diletakkan di dalam.

    Alasan mengapa 098 yakin bahwa ruang ini bukan sesuatu di dunia ini adalah bahwa teknologi ruang dunia ini adalah semua tentang teknologi, dapat memindai apa yang ada di dalamnya, tetapi cincin ini tidak baik, energinya hanya Itu dipantulkan kembali ke tepi.

    “Lalu apa yang kamu katakan adalah ini?” Tanya Lingnan.

    "Kembali ke tuan rumah, sepertinya cincin ruang di bidang pemahaman, tetapi yang aneh adalah bahwa jika dia adalah jiwa yang menyeberang, mustahil untuk membawa cincin seperti itu."

    "Ya." Ling Nannan mengangguk dan mengangguk, "Aku akan tahu kapan aku memintanya kembali."

    "... juga."

    Cincin ini berbeda dari ruang liontin batu giok yang Ling Chunan dapatkan di dunia misi pertama. Cincin itu tidak bisa masuk ke manusia, tapi itu terhubung dengan kesadaran Lingchu Nan, jadi Ling 098 tidak bisa melanjutkan.

    Melihat kesadaran Lingchunan tenggelam ke ruang angkasa, 098 sedikit penasaran, hanya ingin diam-diam mencoba melihat apakah ada kesempatan untuk masuk, Lingchu Nan tiba-tiba membuka matanya dan takut, "Tetap, tuan rumah, ada apa di dalam?"

    “Aku ingin tahu?” Tanya Lingchu Nan.

    "Hmm!" Jawab 098 lagi dan lagi.

    Ling Xiaonan tersenyum misterius, "rahasia."

    "..."

    Seperti yang dikatakan Noel, ada mekanisme di atas cincin, tetapi yang mengejutkan Ling Nannan adalah bahwa ruang di dalam cincin itu terlihat sangat aneh ... berpikir, memikirkannya untuk waktu yang lama. Kata sifat.

    098, yang juga tertipu, memutuskan untuk mengabaikan tuan rumahnya sendiri sepanjang hari, tetapi setelah satu jam, 098 tidak menahan, "Tuan rumah, Anda dapat melihat berita paling populer di Star Network."

    "Bukankah itu kembalinya Noel?"

    "..." Bekerja dengan host seperti itu terlalu banyak untuk melukai harga diri sistem.

    Tapi biarkan 098 merasa sedikit bersyukur bahwa Ling Chunnan masih di jaringan bintang.

    Pada saat ini, antarmuka berita yang tidak hangat dan hangat telah sepenuhnya mendidih. Hampir setiap topik berputar di sekitar berita kembalinya dewa perang kekaisaran. Banyak informasi yang sangat benar.

    [Sampai jumpa! Pengadilan Perang-Nya, Noel Elanks, kembali! ]

    [Dewa Perang belum mati! Legenda Kekaisaran muncul di Imperial College! ]

    [Imperial glory kebangkitan misterius, membawa Anda menjelajahi misteri dan konspirasi. ]

    ......

    Seluruh beranda berita seperti berita ini. Ling Chunan dengan santai meliriknya dan akhirnya mengalihkan pandangannya pada sepotong berita.

    [God of War muncul di Imperial College, dan gedung ujian pribadi baru yang misterius, ada gambar kebenaran! ]

    “Tuan rumah, bukankah seseorang yang akan melihatmu?” 098 gugup. Jika Lingnan terekspos, itu akan sulit, tetapi waspada terhadap orang di sekitarnya. Selatan terlihat seperti itu.

    "Jangan gugup, gelar semacam ini adalah sarana sensasionalisme." Di awal yang tertinggal, Nan Nan menenangkan dan menghibur 098. "Apakah Anda pernah melakukannya sebelumnya?"

    "... Aku bukan sensasi." 098 agak tidak puas.

    “Bagus, kamu punya bukti.” Ling Xiaonan mengangkat bahu dan kemudian mengklik berita utama.

    [Pemiliknya adalah seorang siswa dari Imperial College. Adapun tahun itu, tidak terbuka, takut jatuh kuda. Seperti yang kita semua tahu, hari ini adalah hari ketika Imperial College membuka nama jurnal itu. Untuk melihat teman-teman sekolah dari teman sekolah, saya datang ke kampus lebih awal. Saya tahu bahwa ketika saya melewati gedung ujian, menurut Anda apa yang saya lihat? ! ]

    [Ya! Saya melihat legenda Kekaisaran kami! Semua orang tahu bahwa dia terbunuh 30 tahun yang lalu. Saya juga tidak dapat dipercaya. Saya dibutakan untuk lebih dari selusin mata dan mata saya merah. Saya akhirnya memastikan bahwa saya benar-benar melihatnya. Ini benar-benar ibadah saya. Idola seumur hidup! ]

    Di belakang banyak kata-kata air liur yang semuanya penyanyi idola, Ling Chuan langsung ditarik ke bawah, dan akhirnya pemiliknya memberikan dua foto, masing-masing dengan punggung yang samar-samar, dalam bahasa yang sederhana, tingkat kabur adalah bahwa orang adalah anjing Tidak tahu

    Sepuluh hari kegugupan 098: "..." atau pembawa acara mengatakan bahwa mereka semua sensasional.

    "Ini juga merupakan pekerjaan teknis untuk mengambil foto yang tidak jelas di dunia ini," Ling Chunan menyatakan penegasannya kepada pemiliknya.

    Di asrama Imperial College, Marry melihat ke pos berita bahwa volume bacaannya melonjak, dan dia senang untuk berbalik. Dia merasa bahwa dia bisa menjadi reporter bintang di masa depan.

    "Apa yang terjadi? Sangat bahagia." Xia Lin menjilat dan memiliki beberapa mata memar.

    "Tidak ada, ini hal kecil," kata teman sekamar baru yang kecil dan kurus ini, Marry, yang sangat ramah. Dia hanya ingin berbagi prestasinya dengannya. Tiba-tiba matanya jatuh ke pergelangan tangan Xia Lin. "Ya, kenapa kamu tidak?" Dengan gelang identitas. "

    "Aku, tanganku berdering, aku masih akan berbaikan, ini bukan urusanmu," Xia Lin menarik lengan baju untuk menutupi pergelangan tangannya. "Aku akan tidur, kau berbisik,"

    “Oh.” Perasaan baru bangun tiba-tiba menghilang, dan Marry memandang pria yang diselimuti selimut, lalu kembali ke tempat duduknya dan membuka kelompok komunikasi.

    Pada saat ini, perangkat komunikasi Lingchunan dinyalakan, yang merupakan grup komunikasi antara Marilla dan Calode.

    Menikah: Apakah Anda semua puas?

    Calode: Sudah bagus, Anda pikir semua orang seperti Anda.

    Marry: Saya tidak ingin berbicara dengan Anda. Jika Anda tidak ingin masuk ke dalam grup, saya tidak ingin berada dalam grup dengan Anda, Ah Chen, Achen?

    Yu Yichen :?

    Menikah: Ah Chen, apakah Anda mengatakan bahwa Anda berasal dari Galaksi 157? Teman sekamar saya dan Anda adalah sebuah galaksi, tapi itu kebetulan.

    Carlod: Apa yang baik, galaksi sangat besar, tidak bisakah beberapa orang menjadi galaksi yang sama? Jarang dan aneh.

    Menikah: Saya tidak berbicara dengan Anda! Galaksi 157 terkenal miskin. Tentu saja, Anda saudara yang mulia tidak tahu betapa jarang memiliki mahasiswa Imperial College di sana.

    098: "Tuan rumah, yah, teman sekamarnya ternyata adalah pemilik laki-laki, dan pemilik laki-laki sekarang ditugaskan ke departemen desain mech."

    Ling Xiaonan mengangguk, menunjukkan bahwa dia tahu, dan kemudian mulai mengetik.

    Yu Yichen: Saya tahu.

    Menikah: Apakah Anda mengenalnya? Haha, kataku, seseorang datang untuk melihat, ada semacam kebetulan di dunia.

    Carlod: ...

    Menikah: Ah Chen, apakah Anda akrab dengannya?

    Yu Yichen: Saya tumbuh bersamanya sejak kecil. Ok, saya harus istirahat, sampai jumpa besok.

    Menikah: Tidak, dia hanya mengatakan kepada saya bahwa dia akan keluar untuk pertama kalinya. Dia adalah anak yatim sejak kecil, dan dia tidak punya teman. Ah Chen, Anda dapat mengatakannya dengan jelas!

    Melihat deru Marui, Ling Chunan mematikan fungsi komunikasi.

    "Pria dengan perasaan baik nomor 5 -5%, perasaan baik saat ini adalah 75%."

    Mengapa 098 bingung. Baru saja, Carlod mengatakan total dua kalimat. Mengapa kamu kehilangan perasaan?

    "Aku tahu bahwa aku masih memiliki masa kanak-kanak, dia cemburu." Wajah Ling Xiaonan penuh senyum. "Dia mengira dan naik."

    "Nilai serangan balik + 5%, nilai serangan balik saat ini adalah 25%, silakan terus bekerja keras."

    Nilai serangan balik yang tiba-tiba ini membuat 098 agak lengah, "Apa yang terjadi?"

    "Situasi dan mental seseorang memiliki dampak besar pada kesuksesan," Ling Chunan menjelaskan dengan 098.

    "Ah?" 098 bahkan lebih bingung.

    “098, aku benar-benar ragu kamu punya masalah dengan IQ, aku sarankan kamu untuk memeriksa.” Ling Chunan dengan tulus menyarankan.

    "..."

    Dini hari berikutnya, di awal pagi, Selatan baru saja keluar dari hotel, sebuah mobil melayang berhenti di depannya dan pintu terbuka secara otomatis.

    “Tuan Norr, selamat pagi.” Orang-orang di posisi mengemudi Dinasti Selatan pada awal Dinasti Ming meminta salam.

    “Aku pergi ke sekolah, apakah kamu bersama-sama?” Pria itu menunjukkan senyum.

    “Tidak, aku akan melakukannya sendiri.” Ling Chunan menolak, lalu berbalik dan pergi.

    Garis pandang Noel tetap berada di cincin di sebelah kiri selatan telinga Ling sejenak, lalu tersenyum dan menyalakan mobil.

    “Tuan rumah, mengapa kamu tidak pergi bersamanya?” 098 bertanya, tidak ada uang, jelas bukan gaya tuan rumah.

    "Aku tidak suka dipandang sebagai gorila," kata Ling Chunan.

    "..."

    Ketika jaringan bintang dibahas paling intens tadi malam, Keluarga Kerajaan Kekaisaran mengeluarkan pernyataan. Pernyataan itu mengatakan bahwa Noel berada di lubang hitam acak pada hari yang sama, dan kemudian menjadi orang vegetatif yang terbaring di ruang perawatan selama tiga puluh tahun, sampai ia bangun belum lama ini. Dan mengumumkan identitas Pangeran Sekarang.

    Pada saat yang sama, Imperial College mengumumkan bahwa Pangeran Noel Elanke telah menandatangani kontrak dengan Imperial College, dan untuk waktu berikutnya, akan menjadi kepala Akademi Kekaisaran.

    Berita satu lawan satu ini sama saja dengan menjatuhkan bom besar di koloni lebah yang mengerikan, dan banyak warga kekaisaran yang belum tidur sepanjang malam.

    Seperti yang diharapkan Ling Chunan, ketika dia tiba di sekolah, gerbang sekolah Imperial College penuh sesak dengan orang-orang, dan mereka semua siap untuk memblokir Noel. Karena Imperial College tidak mengizinkan media antarbintang untuk mengintervensi, para siswa yang terjebak di sini pada dasarnya adalah siswa dan guru. Wajah itu panas.

    Berdiri di pintu selama beberapa detik, menonton dinding yang masih bisa ditembus, Ling Chunan memutuskan untuk berjalan melewati pintu belakang.

    “Halo teman sekelas, tahukah kamu bagaimana pintu belakang?” Pada saat ini suara sopan terdengar di selatan Dinasti Ling awal.

    "Tuan rumah adalah laki-laki dengan yang kedua." 098 sedikit bersemangat, sangat pintar.

    “Aku hanya ingin pergi, bersama?” Kata Ling Chunan.

    "Terima kasih." Laki-laki dengan tangan kedua meraih, "Halo, nama saya Knicks, dan saya adalah siswa tahun kedua di mechs."

    “Yu Yichen, mechnya kelas satu.” Ling Chunan meraih tangan Knicks.

    "Pria dengan perasaan baik kedua + 10%, perasaan baik saat ini adalah 10%."

    Pria ini benar-benar orang yang baik, keluh.

    "Lihatlah orang-orang tidak dapat melihat permukaannya, 098." Ling Chunan Education berkata, "Apakah kamu melihat pemilik laki-laki, apakah gambar aslinya bagus?"

    Apakah pria dengan pria kedua juga orang seperti itu? 098 tiba-tiba waspada, "Tuan rumah yang baik, aku tahu."

    “Yah, orang buta itu bisa mengajar juga,” Ling Xinnan mengangguk, lalu berbalik, “tetapi orang ini memang orang yang baik.”

    "..."

142

Nicks adalah pewaris pertama yang keluarga kekaisaran Energi Brown keluarga, yang sejak kecil oleh keluarganya untuk mendidik pria, hangat giok pria, yang selalu diperlakukan dengan sopan, tidak peduli di mana adalah jenis yang paling populer dari karakter.

    Tapi karakter semacam ini juga paling tidak mungkin baik, yang bisa dilihat dari Ling Nannan dan percakapannya. Dari luar sekolah ke gedung pengajaran, Knicks tidak mengungkapkan ** mereka sendiri sama sekali. Bahkan nama keluarga tidak diungkapkan dengan Ling Chunan, jadi sampai keduanya berpisah, perasaan baiknya hanya titik awal 10%.

    “Tuan rumah, orang ini sangat sulit, bagaimana Anda masih mengatakan bahwa ia adalah orang yang baik?” Melihat bagian belakang Knicks, 098 berkata.

    "Sulit bukan berarti dia bukan orang baik, jadi kami bertukar informasi kontak." Ling Xiaonan tersenyum, "098, bersabarlah."

    "... Ya, tuan rumahnya."

    Pada saat ini, beberapa orang di dalam kelas, Ling Nan tiba kelas awal, itu lama ditunggu-tunggu Carlo Della ke kursi depan, tampilan biasa membanggakan arogan alpha remaja frenzy eyeful saat ini, "Apakah Anda melihat pagi ini Pergi ke jadwal kelas? "

    “Bagaimana?” Kemarin, saya tahu bahwa awal dari jadwal kelas tidak diketahui.

    Carlod segera melompat, "Guru kami yang praktis adalah Noel, Noel! God of War!"

    "Yah, aku tahu, hari ini dia datang ke sekolah untuk pertama kalinya. Sekarang ada banyak orang yang menghalangi dia di gerbang sekolah." Ling Xinnan mengingatkannya.

    Suara selatan Lingnan baru saja jatuh, dan mata Carlod berbinar. Lalu dia berlari keluar. Beberapa siswa yang masih mengerjakan PR di kelas mendengar kata-kata dan berlari keluar untuk menonton kesenangan itu. Hanya Lingnan yang tersisa. Dia berkedip dan tiba-tiba tersenyum, "098, aku sangat populer di masa lalu."

    "Tuan rumah, Anda sekarang dapat juga sangat populer." 098 rumah karena takut dipukul ke host, dan cepat menghibur, "setiap kali Anda pergi keluar dan memiliki banyak beta omaga acara Anda baik, mereka sekarang hanya karena aura legenda dewasa Noel Sangat menyenangkan. "

    "Baby, sekarang sekolah mungkin sementara tidak membuka kelas, saya ingin membawa Anda pergi untuk melihat asrama?" Lalu suara familiar datang dari pintu belakang kelas, itu mengakibatkan besar gerbang kemacetan pelakunya.

    “Oke.” Lingnan tidak terkejut bahwa Noel akan muncul di sini.

    "Yah, ikut aku."

    “Tuan rumah, dari mana dia datang?” Setelah menanyakan jarak antara kedua pria itu, 098 bertanya.

    Ling Chunan: "Ikuti aku dan pria dengan kedatangan kedua, kau tidak menemukannya?"

    "..." Benar-benar tidak, lalu berpikir bahwa tuan rumahnya sendiri sekarang lebih dari sedikit lebih kuat daripada dirinya sendiri, 098 lega, sekarang tuan rumah adalah bug.

    Pada saat ini, kampus besar itu kosong, dan kedua orang itu sangat harmonis Satu-satunya hal yang membuat Ling Chunan sedikit tidak puas adalah bahwa ketinggiannya saat ini sudah menjadi pemimpin dalam alpha, tetapi ia masih lebih buruk daripada seorang pria. Satu potong.

    “Kamu masih kecil, dan akan tumbuh lebih tinggi di masa depan.” Tampaknya aku bisa mendengar suara Ling Chunan, kata Noel, dan menyentuh kepala Lingchu Nan.

    Ling Chunnan terdiam sesaat, dan memutihkan lelaki itu. "Dari sudut pandang genetik, indikator saya telah mencapai periode keseimbangan, dan tidak ada kecelakaan yang tidak akan tumbuh lebih tinggi." Ling Chunan masih memiliki beberapa penyesalan.

    "Tidak ada, jika kamu masih ingin tumbuh lebih tinggi, aku punya cara."

    Ling Chunan menatap mata tulus pria itu, "... lupakan saja."

    Noel tidak pergi ke asrama siswa bersama Lingchu Nan, tetapi datang ke vila kecil di belakang hutan di sisi lain kampus.

    "Mengingat nilai tes yang luar biasa Anda, College memutuskan untuk memberikan lima tahun pembebasan biaya kuliah, akomodasi dan penyediaan daerah khusus." Noel membuka pintu, dan sementara awal Ling Nan mengatakan, "lantai pertama adalah ruang tamu dan kamar di lantai dua adalah kamar tidur dan studi Ruang bawah tanah adalah ruang pelatihan dan laboratorium yang dimodifikasi. Baby, aku akan mengajakmu untuk melihatnya. "

    Untuk kepuasan diri orang ini, Ling Chunan tidak berkomentar, mengangguk untuk menunjukkan bahwa ia yang memimpin.

    Melihat pria itu, 098 mendengus kesal, bagaimana bisa mendapat perlakuan yang begitu baik dari tuan rumah?

    Itu tidak cemburu.

    Di bawah kepemimpinan seorang pria, Ling Chunan mengunjungi kediamannya selama lima tahun ke depan.

    "Jika ada sesuatu yang tidak memuaskan, beri tahu saya," kata Noel.

    "Tidak, ini bagus." Dinasti Selatan Ling, Noel tersenyum, "Terima kasih, guru."

    “Itu bagus, apakah Anda membutuhkan saya untuk mengemas tas Anda untuk Anda?” Tanya Noel.

    "Tidak, kamu pergi kerja, panggil saja aku dan mulai." Dan pada dasarnya semuanya telah diletakkan di sini, dan tidak ada yang perlu dibersihkan. Melihat pria masih tidak khawatir, Ling Chunan berkata: "Aku tidak lapar."

    “Itu bagus, ada sesuatu untuk memanggilku kapan saja.” Noel mengulurkan tangan dan menyentuh kepala Lingchu Nan, lalu berbalik dan melangkah pergi.

    Melihat lelaki itu pergi, 098 akhirnya menghela napas lega, "Tuan rumah, menurut catatan, bahkan ketika Noel diterima di sekolah, ia tidak menerima manfaat dari asrama tunggal, tetapi hanya mengurangi biaya kuliah."

    “Aku tahu.” Ling Chunan menjawab, “Ini adalah asrama guru.”

    "..."

    "Apakah kamu melihat halaman di sebelahnya? Dia tinggal di sana."

    "..." Itu benar-benar berbahaya. Berpikir bahwa kali ini dia benar-benar dapat menanggungnya.

    Noel hanya keluar dari jangkauan asrama, sekolah mencari dia untuk waktu yang lama, komunikator harus berdering dari kepala sekolah kail tidak berbelok tiba-tiba bergegas up, botak kecil di dahi penuh keringat, "Oh dewasa Tuanku, Anda Ayo periksa, kepala sekolah jadi gila, semua guru dan murid menunggu Anda di gerbang sekolah. "

    "Yah, lihat masa lalu."

    Kursus Imperial College adalah semua kursus elit. Pada awalnya, tidak dapat dihindari bahwa beberapa orang tidak dapat mengikuti perkembangannya. Oleh karena itu, dalam dua bulan terakhir, Noel sering menggunakan nama caring for learning untuk membimbingnya di awal tahun ini. Iri dan malu, setiap kali saya melihat Lingyang Nandu yin dan yang, tetapi tingkat perasaan baik naik menjadi 90%, saya tidak tahu siapa yang pada akhirnya.

    Sedangkan untuk pertandingan putra No 2, Ling Chunan tidak sengaja mendekati, tetapi perasaan baik itu masih disikat hingga 30%, yang merupakan teman yang bisa berbicara.

    Sebenarnya seharusnya mendapatkan pada cepat di garis laki-laki Mech Xia, s tingkat mental Peringkat kekuatan pusat perhatian sepenuhnya tersembunyi Ling Nan tahap awal jenius dua-sss ini, dikombinasikan dengan kembalinya Noel Ares, dan telah benar-benar menjadi tidak diketahui Terserah.

    Pada akhir hari, Lingnan hendak pergi, dan tiba-tiba ada wajah alfa profesional dengan wajah merah masuk. "Yu, Yu Yichen, seseorang mencarimu di luar."

    “Siapa?” Tanya Lingnan.

    Di sebelah Carlod mencibir, "Jika semua orang datang kepadanya untuk pergi, bukankah itu akan mematahkan kaki?"

    "Ya, itu adalah siswa tahun pertama dari profesional desain mech sebelah. Yang memiliki nilai bagus tampaknya disebut Pulan," kata Al.

    Ling Xiaonan mengangguk dan berkata kepada Carorod: "Ayo pergi dulu, biarkan aku pergi."

    "Kamu!"

    kartu apa yang Luo Degang mengatakan, Ling Nan telah keluar awal, ia berhenti sejenak, tiba-tiba saya pikir Murray mengatakan bahwa seperti Atom 173 galaksi ke selatan awal beta teman sekamar, pikir adalah awal dari Ling Nan juga sendiri mengaku Keduanya tumbuh bersama, dan wajahnya tiba-tiba menjadi sulit untuk dilihat dan diikuti.

    "Kecil, Xiaochen," air mata Xia Lin di matanya, dengan wajahnya yang tampan, aku sangat menyesal.

    Ling Chunan melangkah mundur dan lolos dari pelukan Xia Lin.

    Xia Lin mengambil waktu sejenak untuk berdiri teguh dan tidak merasa malu. Itu masih semacam sentimentalitas. "Ini benar-benar Anda. Saya mendengar bahwa sekolah kami memiliki nama seperti Anda, dan itu masih sulit dipercaya. Saya tidak berharap itu menjadi Anda. "

    “Kamu takut mengakui orang yang salah.” Ling Chunan berkata, “Mungkin aku sama dengan temanmu.”

    "Bagaimana mungkin? Xiaochen, kamu pasti marah padaku, kan? Aku Xia Lin, kita tumbuh bersama, bagaimana kamu bisa melupakanku?" Dia berkata bahwa dia sekali lagi bergegas ke selatan lengan. .

    Ling kesadaran awal selatan ingin melarikan diri, tiba-tiba tidak tahu apa yang dipikirkan dan berhenti, biarkan Xia Lin bergegas kuat, tetapi tidak menunggu tindakan lagi Xia Lin, tiba-tiba meletakkan tangannya di belakangnya dibuka.

    Ternyata Calode, yang bersembunyi di belakangnya, tidak tahan untuk tidak berdiri. Setelah dia menarik Xia Lin pergi, dia menatapnya dengan rendah hati. "Xia Lin? Kamu tidak dipanggil Pulan? Dan semua orang mengatakan tidak. Sangat memalukan untuk mengenal Anda, dan saya sangat tidak tahu malu. Setiap hari saya ingin membiarkan Achen mengingat lebih banyak orang. Jika setiap orang seperti Anda, maka ia masih harus belajar? "

    "Kamu, kamu ..." Xia Lin tampak pucat, menjilat bibirnya dan mencari bantuan untuk Lingnan.

    Carlod berjalan di samping untuk menghalangi di depan Lingchu Nan. "Apa yang kamu? Apakah kamu masih akan membiarkan semua orang melihat kesenangan? Kamu mengatakan bahwa kamu tahu Achen, bagaimana kamu tidak bisa datang ke keluarga selama dua bulan pertama? Tetapi kembali sekarang? "

    "Aku, aku hanya ... tidak yakin ..."

    "Oh, tidak yakin? Kamu tidak mengatakan bahwa kamu tumbuh bersama? Mengapa dia tidak bisa mengenalinya? Berbohong tidak tahu untuk menemukan alasan yang dapat diandalkan."

    Xia Lin mundur selangkah dan menundukkan kepalanya, "Aku masih punya banyak barang. Pertama, pergi dulu. Maaf, aku mungkin mengakui orang yang salah."

    Melihat bagian belakang Xia Lin, Carlod mendengus. "Apakah Anda berkelahi dengan saya? Benar, Anda tidak mengatakan bahwa dia memanggil Xia Lin? Mengapa semua orang memanggilnya Pulan? Apakah Xia Lin nama panggilan? Tidak, nama panggilan, Dia hanya mendengar saya mengatakan bahwa reaksinya tidak akan begitu besar, dan, mengapa Anda tiba-tiba mengatakan bahwa Anda tidak mengenalnya? "

    “Tidak ada, aku akan kembali dulu.” Wajah Ling Xiaonan agak jelek, dan suaranya agak kering. Setelah itu, dia berhenti memperhatikan Carlod dan berbalik.

    “Orang aneh.” Carlod, yang ditinggal sendirian di tempat itu, mengeluh, dan kemudian memandangi Lingchu Nan yang tampaknya agak tersesat. Tiba-tiba dia khawatir. Dia cepat-cepat mengejar dan hanya berbelok tetapi kalah. Pada masa-masa awal Lingnan, dia pergi jauh ke asrama Lingchunan, dia tidak melihat siapa pun, komunikator tidak terhubung, dan dia sedang terburu-buru.

    Tenang sebentar, Carlod terhubung dengan komunikator Marley, "Marry, kamu keluar, aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu."

    Melihat semangat Ling Nan dan berjalan ke rumah di sebelah Noel, 098 sangat khawatir, "Tuan rumah, apakah Anda baik-baik saja?"

    “Kamu tidak melihat bahwa aku sedih?” Ling Chunan membuat tindakan menangis.

    "..." Tidak apa-apa.

    "098, kamu mendapatkan semakin sedikit nurani."

    "..."

143

“Lihatlah apa yang kamu minta aku makan untuk makan besar, tanyakan apakah kamu punya pertanyaan,” Marry menyeka mulutnya dan tidur siang.

    Carlod memandangnya dengan ekspresi kecewa dan ingin mengatakan bahwa dia telah menolak lagi, "Teman sekamarmu yang datang untuk mengatakan tentang sistem bintang-173, orang seperti apa dia?"

    "Aku tidak melihatmu masih bergosip, itu tidak akan menjadi pemandangan bagi orang lain, hehe," Marry minum jus, wajahnya tertegun. Melihat Carlod yang marah, dia melanjutkan, "Hei, jangan bilang, salah satu milikku. Teman sekamarnya sekarang populer di kelas, dan banyak alfa menunjukkan padanya bagus. Saya bisa melihat banyak hadiah bunga setiap hari ketika saya kembali ke asrama. Ada banyak pengejar, tetapi tidak mengherankan bahwa Anda memiliki kaki, tetapi Saya menyarankan Anda untuk tidak mencapai idenya. "

    "Siapa yang ingin menghantam pikirannya?" Carlod memerah dan tidak tahu apakah dia marah atau malu. "Anda berbicara tentang alasannya."

    "Oh, sebenarnya, walaupun aku dengan teman sekamarnya, tapi aku tidak akrab dengannya, aku hanya tahu bahwa tuhannya misterius, dan kadang-kadang aku belum kembali beberapa kali di malam hari, aku tidak tahu harus berbuat apa." Suara Rui tiba-tiba banyak jatuh. Dia memegang tangannya di mulut. Sepertinya dia takut orang-orang mendengar suaranya. "Berbicara dengan pelan kepadamu, aku pernah mencium feromon omaga padanya."

    Melihat Carlod tidak percaya, Marry melanjutkan: "Meskipun saya seorang beta yang tidak sensitif terhadap feromon, saya masih bisa mencium aroma feromon omaga. Ketika dia tidak kembali, dia tentu tidak tahu apa yang harus dirusak. Omaga rumah pergi. "

    Calode mengerutkan kening, "Apakah dia menyebutkannya kepadamu dan Yu Yichen? Atau apakah dia punya nama lain?"

    Marry merenung sejenak dan menggelengkan kepalanya. "Aku belum pernah mendengar hal ini. Dia tidak pernah mengatakan apa pun kepadaku. Ketika aku mulai, aku masih peduli ke mana dia pergi, tetapi setiap kali aku bertanya padanya, Dia menghancurkan masa lalu, atau berteriak pada yin dan yang, maka aku terlalu malas untuk berbicara dengannya, orang ini memiliki temperamen yang buruk. Bagaimana? Apa yang dikatakan Ah Chen? "

    "Tidak apa-apa, jangan khawatir, waktunya tidak cepat, kamu harus kembali dulu."

    "Berani mencintaiku, aku akan memanggilnya dan pergi ke sana. Aku akan melihatmu di makanan untuk makan. Kali ini, itu benar-benar tidak bisa dijelaskan." Marley berdiri dan bersiap untuk pergi, dan pergi ke pintu. Tiba-tiba saya berbalik dan berkata, "Oh, ya, ingatkan Anda satu hal, keluarga Brown kelas dua, Anda tahu, hubungannya dengan teman sekamar saya cukup baik."

    Carlod mengangguk, "Tahu, terima kasih."

    Bahkan Marui tidak tahu, dan pasti ada perasaan tersembunyi di dalamnya. Ketika dia memikirkan keberangkatan awal Ling, dia memiliki wajah pucat, dan kesan Carlod tentang Xia Lin jatuh lagi.

    "Pria dengan perasaan baik kedua + 5%, perasaan baik saat ini adalah 95%."

    Tidak sampai Marry pergi untuk sementara waktu akhirnya Carlod pulih dan menghubungkan komunikator Lingchunan lagi.

    "Apa itu?"

    Suara dari sisi yang berlawanan membuat Carlod menghela nafas lega. Dia menyesuaikan emosinya. "Saya tidak bisa menghubungi Anda jika saya tidak punya apa-apa? Kakek saya mengatakan bahwa saya sudah lama tidak bertemu Anda. Saya mengundang Anda pulang untuk makan malam di akhir pekan. Oh! Jika bukan saya. Kakek, aku tidak ... "

    "Oke, tidak ada lagi yang aku gantung."

    Melihat komunikator yang hanya menutup telepon, Calode: "..."

    Noel, yang menyiapkan makan malam untuk bayi yang sangat langka di dapur, keluar, "Sayang, siapa itu?"

    "Satu teman sekelas," kata Ling Chunan. "Dia mengundang saya untuk pergi ke rumahnya untuk makan malam pada akhir pekan."

    “Apakah itu bocah Wilhelm?” Tanya Noel.

    "Ya."

    Pada hari Minggu pagi, Carlod secara pribadi datang ke sekolah untuk menjemput Lingchu Nan. Setelah menerima resepsi, ia menerima sambutan yang hangat. Keluarga Wilmer menunjukkan teman-teman yang hebat dan hebat kepada sss ganda Calode. Antusiasme, Ny. Wilmer berkata bahwa dia akan secara pribadi menghiburnya untuk menghiburnya, bahkan Jenderal Wilmer yang tak terucapkan sangat jarang baginya.

    Namun, bangku Lingnan masih belum panas. Tiba-tiba pengurus rumah itu berlari masuk dan datang ke telinga Jenderal Wilmer untuk mengucapkan beberapa patah kata. Jenderal Wilmore berdiri dan tersenyum di awal pagi. "Xiaochen, Anda Duduk sebentar, biarkan aku keluar. "Lalu dia menyipit ke arah Carlod:" Karl, keluarlah bersamaku. "

    Melihat ayah dan anak yang pergi dengan cepat, Ling Xiaonan tertawa dan tidak mengatakan apa-apa.

    Ketika pembantu rumah tangga datang, dia mulai menyelidiki situasi dan dengan cepat melaporkan: "Tuan rumahnya adalah Noel akan datang. Dia sepertinya akan mengunjungi rumah."

    Benar saja, setelah beberapa saat, Jenderal Wilhelm memimpin Noel dengan hormat dan hormat.

    Pria itu memalingkan punggungnya ke ayah dan anak Wilhelm, dan mengungkapkan senyum lebar ke selatan Lingyang. Kemudian dia menoleh dan melanjutkan wajahnya. Dia menjadi jenderal pada Jenderal Wilmore. "Jenderal Wilmore tidak harus bersikap sopan, saya hanya memahaminya saja. Situasi belajar si anak tidak begitu berhati-hati. "

    "Ya, ya, silakan kunjungi Pangeran," Jenderal Wilhelm melanjutkan.

    "Ini di sini terlalu pagi," ketika pria itu berpura-pura menjadi orang pertama yang menemukan Ling Nannan, "Ini kebetulan."

    Di awal dinasti, dia tersenyum ke selatan: "Guru baik. Karena Anda mencari Jenderal Wilmore untuk belajar tentang Carlod, maka Anda akan berbicara perlahan. Saya dan Calode akan pergi ke Nenek."

    Setelah berbicara tentang Dinasti Ming awal, Jenderal Wilhelm menyambutnya dan kemudian memberi isyarat kepada Carlod. Carlod segera bereaksi, "Ayah, Guru Noel, kami pertama kali pensiun." Pergi saja.

    Noel: "..."

    Carlod, yang akhirnya meninggalkan ruang tamu, menghela nafas lega. Dia menepuk dadanya dan berkata, "Membuatku takut. Hei, Ah Chen, apakah kamu tahu mengapa Guru Noll datang ke rumahku?"

    "Dia tidak bermaksud peduli dengan situasi belajarmu, tentu saja, adalah mengunjungi rumah," kata Ling Chunan.

    "Tapi bagaimana mungkin dia tiba-tiba pulang untuk mengunjungi? Dulu dia tidak pernah mendengar teman sekelas yang pergi untuk mengunjungi rumah." Calode tidak koheren. "Aku tidak akan membuat kesalahan? Tidak, aku pergi ke sekolah." Setelah itu, saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa. "

    "Jangan terlalu banyak berpikir, mungkin karena kamu baik-baik saja, dia pulang untuk berkunjung." Ling Chunan mengambil pundak Calode. "Apakah kamu tidak bermaksud membawaku ke Nenek Vermo?"

    Pada saat ini, Carlod, yang tidak terobsesi dengan roh, akhirnya kembali kepada Tuhan. Itu sudah berakhir. Dia sangat senang karena dia berjanji untuk datang ke rumah dalam beberapa hari terakhir. Dia bahkan lupa alasan yang dia temukan pada waktu itu. Dia tidak meninggalkan kakeknya di rumah. Sekarang dia Saya masih bekerja di Perpustakaan Kekaisaran. "Kakek saya keluar sedikit pagi ini. Saya akan menunjukkan rumah saya kepada Anda."

    Tidak membongkar Carorod, Ling Minnan mengangguk, "Itu bagus."

    Kemudian sebuah suara masuk. "Tepat, saya belum mengunjungi keluarga Welsh. Bagaimana kalau Carlos membawakan saya?"

    “Tua, guru.” Menghadapi berhala, Carlod agak tidak berdaya.

    "Yah, ayahmu mengundang saya untuk makan siang. Sulit untuk hidup. Hanya saja saya memiliki beberapa hal belajar untuk didiskusikan dengan Anda, jadi saya akan tinggal." Noel jarang dan ceria, tetapi ketika ia berbicara, penglihatannya telah jatuh di pagi hari. Di wajah, melihat bahwa dia tidak memiliki ekspresi yang tidak bahagia, dia segera didorong. "Tepat, keluarga Anda memiliki ruangan, kita bisa datang ke konfrontasi jarak dekat."

    Hanya dua bulan sejak dimulainya sekolah. Para siswa baru masih jauh dari tingkat pelatihan di mech, jadi bahkan jika mech itu menentang kata, bahkan Lingnan tidak dapat membantu tetapi mengungkapkan tampilan, belum lagi Sejak usia muda, dia adalah penggemar melodi Calode.

    Noel telah mengirim lokomotif pada awal musim semi, walaupun ia telah mencobanya di tempat latihan di bawah asramanya, ia belum berpartisipasi dalam pertempuran, dapat dikatakan bahwa sejauh ini, Lingnan hanya memiliki pelatihan virtual di jaringan bintang. Lapangan benar-benar membutuhkan mekanisme untuk bertarung.

    Sebagai Imperial General, Welsh House tidak sebanding dengan Imperial College, tetapi juga memiliki medan gravitasi, yang secara khusus digunakan untuk pelatihan mech pemula.

    Noel memandang tempat itu dan mengangguk, "Tidak buruk. Ini benar-benar tempat latihan keluarga Welmore. Fasilitasnya lengkap sekali."

    Mendengar ini, Carlod sangat bangga.

    Tepatnya ada tiga mekanisme di tempat latihan, dan Noel pergi ke dua orang: "Kalian berdua memilih, sisanya milikku, dan tugasmu sebentar adalah untuk memenangkanku."

    Sebagai seorang pejuang yang populer di dunia antarbintang, Noel tentu tidak mengatakan kata-kata besar.Setelah pemilihan mech, Ling Chunan dan Carlod menyerangnya bersama.Keduanya dekat satu sama lain, tetapi tidak ada ancaman untuk Noel. Setelah setengah jam, kartu itu Tuhan kelelahan, kehilangan kekuatan bertarungnya dan mundur dari pertempuran.

    Hanya Noel dan Lingchunan yang tersisa di tempat latihan.

    Meskipun itu adalah pertempuran yang sebenarnya pertama, tetapi awal musim semi tidak asing, setelah Carlod menarik diri dari lingkaran pertempuran, dia juga datang kepadaku dengan Noel, berjuang untuk pertandingan.

    Keduanya secara diam-diam berkenalan tanpa menggunakan senjata apa pun. Gerakan bela diri Ling Wunan diajarkan oleh para lelaki sebelumnya, jadi ia sangat akrab dengan rutinitas seni bela diri pria.

    Calode terpana di satu sisi sampai Jenderal Wilmore menyelesaikan urusannya, dan dia duduk di tanah dan menatap kedua pria di lapangan.

    “Apa yang terjadi?” Jenderal Wilmore datang dan bertanya.

    "Ayah, ayah." Carlod membuka mulutnya dan kemudian menunjuk ke lapangan, "A, Achen dan Noel."

    Pada akhirnya, Ling Yangnan mengangkat tangannya dan menyerah. Pada saat ini, sudah tiga jam sejak awal pertempuran.

    Ayah dan anak dari sela-sela mengawasi satu sama lain dengan ekspresi luar biasa, yang semuanya tertegun dan tidak tahu berapa lama mereka telah dipertahankan.

    Ling Chunnan agak lunak dari mech, dan tidak bisa berdiri diam dan didukung oleh sepasang tangan. Ada keringat di wajah pria itu, tetapi tampaknya tidak canggung sama sekali, tapi itu sedikit lebih seksi. Menatap wajahnya, dia menjilat wajahnya dan kemudian menunjukkan padanya senyum.

    “Jika kamu ingin belajar, aku bisa mengajarimu.” Pria itu berbisik di telinganya.

    "Oke." Ling Xiaonan menjawab, dan kemudian dia bereaksi. Dia benar-benar tergoda oleh kecantikan.

144

Karena kedatangan Noel, tamu tak diundang, dan Carlod sendiri lupa memberi tahu Wilmer Moore lama bahwa ia akan menjadi tamu, Ling Chunan pergi setelah makan siang, dan Noel tentu saja berjalan bersamanya.

    Setelah mengirim keduanya, Carlod jatuh untuk sementara waktu, sampai Jenderal Wilmer memanggilnya ke ruang kerja.

    Sejak kembali dari rumah Wilmer, meskipun tidak terlalu jelas di permukaan, Carlod tampaknya terasing dari Lingnan.

    “Apakah kamu ingin kelompok di kelas tempur yang sebenarnya besok?” Tanya Lingnan di depan sekolah.

    "Tidak, aku membuat janji dengan Anke." Carlod tidak kembali. "Aku sudah pergi sebelumnya."

    “Tuan rumah, apa yang salah dengannya?” Di masa lalu, orang ini mencoba kembali dengan tuan rumahnya di kelas, dan aku tidak sabar untuk memasuki lelaki di asrama Lingchunan. Aku baru saja menyelinap pergi setelah kelas, dan aku bahkan tidak ingin mengatakan sepatah kata pun. .

    "Tidak ada," Ling Chunan menatap punggung jelek Calode dan tersenyum, "Jangan khawatir, bukankah perasaan kebaikan tidak jatuh?"

    "... juga." 098 sedikit lega.

    098 sebagai sistem tanpa perasaan, tentu saja, tidak memahami garis-garis ini, seperti keluarga Wilmore, sebagai satu-satunya pewaris, tidak peduli apakah Carlod suka beta atau omaga, tetapi jika lawannya adalah alpha, tidak pernah Diizinkan.

    Oleh karena itu, dalam kasus ini, untuk Ling Chunan, 5% terakhir dari perasaan baik adalah yang paling sulit untuk disikat, tetapi tidak ada perhatian khusus pada hari-hari awal tahun-tahun awal, bagaimanapun, waktunya masih panjang.

    Pada waktu ketika kesombongan Carlod dan Noel berbisik dari waktu ke waktu, tahun ajaran pertama segera berlalu.

    Pada tahun ajaran ini, 098 menyadari bahwa pesona tuan rumahnya sendiri benar-benar tak terkalahkan. Anda harus tahu bahwa hanya ada dua jenis kelamin, alfa dan beta di sekolah. Tidak mengherankan bahwa sebagian besar beta memiliki kesan yang baik pada Lingchu Nan, tetapi tidak ada yang namanya alfa. Feromon selatan, dan bahkan banyak yang baik dengannya, karena alasan ini 098 sengaja di kumpulan gen yang tak terhitung jumlahnya untuk memeriksa apakah gen Lingchu Nan berbeda, kesimpulannya adalah bahwa semuanya normal.

    Namun, ada beberapa hal aneh. Pada tahun ajaran ini, tidak ada yang benar-benar memberi Ling Chunan meja putih. Jelas bahwa mata Lingchu Nan semuanya hijau, dan saya hanya ingin bergegas langsung. Ini membuat 098 sangat khawatir, tetapi Saya belum menemukan alasan untuk pertanyaan berulang, dan saya hanya bisa menyerah.

    Setelah tahun ajaran, ada liburan dua bulan. Lingnan tidak tinggal di sekolah. Sebaliknya, dia menemukan pekerjaan paruh waktu di perusahaan desain mech Marley. Omong-omong, dia belajar bagaimana merancang mech.

    Jarang Noel terjebak di Lingnan, yang membuat 098 beberapa hari santai, kemudian mulai merasa tidak nyaman, tetapi tidak dapat menemukan keberadaan pria itu, dan tiba-tiba merasa bahwa keseluruhan sistem tidak baik, "Tuan rumah, Noor sudah Saya belum menghubungi Anda selama dua hari! "

    “Jika kamu menginginkannya, aku bisa memintanya untuk datang,” Ling Xiaonan menjawab sambil melihat gambar.

    "... tidak, tidak, mungkin dia memiliki sesuatu yang mendesak."

    “Bagaimana kabar Xiarin sekarang?” Tanya Lingnan.

    "Kamu meminta Marry mencari liburan musim panas baginya untuk mendapatkan uang kuliah sebelum liburan musim panas, jadi dia sekarang bekerja sebagai pekerja kecil di pabrik mech." 098 berkata, "Tuan rumah, mengapa kamu membantunya?"

    "Karena ..." Ling Xiaonan tersenyum dan memperpanjang suaranya, "Menyenangkan."

    Saya berpikir bahwa oleh Noel, saya harus menghancurkan semua peluang paruh waktu, dan saya harus menerima ekspresi kebaikan orang yang tidak menyukai teman sekamar itu. Saya benar-benar tidak dapat berkata-kata, tetapi harus mengakui bahwa saya ingin membunuh. Pria yang menjadi tuan rumah kesulitan mengatakan bahwa itu benar-benar menyenangkan.

    Dalam teks aslinya, Xia Lin bebas menggunakan biaya sekolah karena kualifikasi yang sangat baik dari kekuatan mental kelas-S. Namun, kali ini karena ada variabel di Lingnan, dan ada juga operasi Noel. Dia tidak diusir dari sekolah. Untunglah

    Meskipun Noel tidak bertanya, tetapi Ling Chunan selalu merasa bahwa dia sudah tahu apa yang terjadi padanya dan Xia Lin.Bahkan beberapa kali dia tidak sengaja bertemu Xia Lin.Pembunuhan di matanya hampir tidak dapat dikendalikan. Bukannya Ling Chunnan tidak ingin Xialin mati. Aku khawatir dia tidak tahu berapa kali dia mati.

    “Tuan rumah, tidak bagus!” Suatu hari setelah liburan musim panas berakhir, 098 tiba-tiba berseru.

    "Diam."

    Suara itu berhenti pendek.

    Setelah setengah jam lagi, Ling Chunan akhirnya meletakkan pena, melihat gambar yang sudah selesai di depannya, dan mengangguk puas, baru kemudian berpikir untuk ditinggalkan di sisi 098, "Apa?"

    "Tuan rumah, hanya Pangeran kekaisaran dan pemilik laki-laki Xia Lin bertemu di muka." 098 khawatir, "Sekarang mereka pergi kencan bersama, Pangeran tampak seperti Xia Lin."

    "Apa yang aneh tentang ini?"

    "Tapi tuan rumah, Pangeran asli dalam naskah asli harus memulai pertemuan dengan Xia Lin pada semester berikutnya," kata 098.

    Pangeran Kekaisaran harus menjadi siswa kelas lima di semester berikutnya. Namun, karena spesies yang mencurigakan di planet perbatasan tahun lalu, dia diatur oleh kaisar untuk pergi ke militer terlebih dahulu. Dia akan kembali untuk belajar tahun ini. Dia dan Xia Lin harus bertemu pada upacara pembukaan semester berikutnya. Bagaimana dia bisa mendapatkan waktu? Kembali?

    Pada saat ini, 098 tiba-tiba teringat pada Noel, yang telah keluar dari dua bulan terakhir, dan dengan cepat mencari catatan perang perbatasan dua bulan ini.

    Memikirkan lelaki yang sibuk mendengkur dan tidak lupa kembali ke tuan rumah dari waktu ke waktu, 098 berpikir bahwa dia terlalu sulit.

    "Nilai serangan balik + 5%, nilai serangan balik saat ini adalah 35%, silakan terus bekerja keras."

    Nilai serangan balik yang hampir tidak meningkat dalam setahun terakhir akhirnya mulai bergerak. 098 dipindahkan, tetapi mengapa itu akan naik, itu belum melihat alasannya.

    Serangan utama pria dan pertandingan pria semua baik. Tidak ada yang aneh. Pangeran dan pria bertemu di muka. Itu harus menjadi hal yang buruk. Bagaimana bisa meningkatkan nilai serangan balik?

    Xia Lin senang di sini. Meskipun pihak lain belum menunjukkan identitasnya, dia sudah memeriksa informasinya. Dia secara alami mengakui bahwa orang yang dia temui di depannya adalah Pangeran kekaisaran. Tampaknya Pangeran memiliki kesan yang baik tentang dirinya.

    “Aku sangat senang bertemu denganmu, Plan, aku punya sesuatu untuk pergi, jangan ragu untuk menghubungi.” Pangeran Edward berdiri dan membungkuk kepada Xia Lin.

    “Oke, Allen, selamat tinggal.” Xia Lin berdiri dan mengirimnya.

    "Kamu tidak harus mengirimnya, kamu adalah teman, kamu tidak harus begitu sopan," kata Prince sambil tersenyum.

    Gembira dengan hiruk pikuk Xia Lin tidak menemukan bahwa Mengubah mata Allen tidak memiliki senyum sedikit pun.

    Kembali ke mobil suspensi miliknya, Allen memutar komunikator.

    "Paman Paman, aku sudah melihat Planan itu, tetapi aku belum menemukan feromon omaga dalam dirinya."

    "Oke, aku akan segera kembali. Apakah kamu perlu aku mengambil kaisar? Aku belum melihatnya."

    "Yah, aku akan kembali, jangan bilang kaisar."

    Begitu komunikator menutup telepon, mobil levitasi menghilang di tempatnya.

    Di sini, di awal pagi, Nan Gang kembali ke asrama. Dia disambut oleh pelukan, "Sayang, aku kembali."

    "Akhirnya selesai." Di ruang belajar vila kecil, Lingchu Nan berbaring dan mengambil gambar di tangannya. "098, kau simulasikan."

    "Ya, tuan rumah." 098 juga sedikit bersemangat. Jika Ling Chunnan berhasil kali ini, itu akan menjadi salah satu perubahan terbesar dalam sejarah mech, bahkan jika dia tidak menjadi marshal kekaisaran, dia bisa meninggalkan banyak buku sejarah kerajaan. Pena!

    Sepuluh menit kemudian, 098 tidak koheren, "Tuan rumah, tuan rumah, sukses! Data sangat cocok dan dapat dimasukkan ke dalam produksi."

    Ini adalah hasil dari hampir tiga tahun permulaan periode Lingnan, belum pernah tuan rumah melakukan hal yang serius seperti itu sebelumnya.

    Namun, dalam semua hal, Lingchu Nan harus mengatakan bahwa itu adalah jenius. Sejauh penelitian ini diperhatikan, orang lain mungkin menghabiskan sisa hidup mereka, atau mereka mungkin tidak dapat memikirkannya, apalagi membuatnya dalam waktu yang singkat.

    Seperti kita ketahui, mekanisme ini sangat menuntut operator. Mekanisme pertama milenium muncul di era setengah mesin saat ini. Tidak pernah ada mekanisme yang membutuhkan kurang dari dua kali lipat, dan setidaknya satu Item s a b, dan desain Ling Chu Nan, benar-benar menyingkirkan masalah ini, jadi 098 akan sangat bersemangat.

    Dengan cara ini, era baju besi nasional tidak menjadi masalah sama sekali.Tidak hanya itu, karena desain khusus Nan Lingchu, mekanisme tidak lagi sangat membatasi kemampuan pengontrol itu sendiri, tetapi benar-benar terhubung dengan pemilik dan menjadi badan pengontrol kedua. .

    Ling Chunan, yang mendapatkan jawabannya, tidak terkejut dengan hal-hal yang tidak terduga. Dia melihat gambar-gambar dan mengubah beberapa bahan manufaktur biasa, "098, pengujian ulang."

    "Ya, tuan rumah." 098 dengan cepat mengambil tindakan, "tuan rumah, di samping kemampuan untuk memperkuat perlindungan 2 poin persentase, yang lain tidak membuat perbedaan, tetapi biayanya lebih dari 30 kali lebih mahal."

    "Ya."

    Kemudian Lingchu Nan memutar informasi kontak Marui.

    “Pagi, apa?” Suara Marry cepat berlalu.

    "Saya merancang sebuah mech, Anda membantu saya membuatnya. Biaya dihitung dan dikirim kepada saya."

    "Kamu akhirnya mendesainnya! Hebat, selamat! Yakinlah, aku harus menanganinya sendiri, biayanya tidak akan digunakan, aku akan memberikannya padamu." Ma Ruicai dengan berani mengambil peti untuk memastikan.

    "Ini sangat mahal, kamu bisa menghitung biayanya terlebih dahulu," kata Ling Chunan, "Aku sudah mengirimimu gambar dan bahan."

    "Oke, aku akan memeriksanya dan memberimu jawaban nanti."

    “Tuan rumah, mengapa?” Tanya 098, tidak mengerti mengapa dalam keadaan yang sama, Ling Chunan akan meningkatkan biaya begitu banyak.

    Ling Chunan jarang sekali menjual kali ini. Dia tersenyum dan menjawab, "Karena aku orang jahat."

    098: "..." Itu tidak percaya, meskipun Lingnan yang biasa tidak seperti orang baik, tetapi tidak bisa dikatakan buruk. Paling-paling, itu adalah orang dengan keluhan yang jelas.

    "Sungguh." Ling Chu Nan menghela nafas, "Bagaimana kamu mengatakan yang sebenarnya? Tidak ada yang percaya?"

145

Setelah menutup komunikator, Marry segera membuka pola yang dikirim oleh Lingchu Nan.

    Sebagai pewaris keluarga pembuat mech terkemuka, Marui tidak terlalu menyukai desain mech, tetapi ia memiliki pemahaman dasar tentang hal itu sejak ia masih kecil. Terutama ia sekarang adalah seorang profesional desain mech, dan penglihatannya tidak akan buruk. Ketika dia melihat pemandangan pertama dari pola itu, dia tidak bisa tidak melebarkan matanya.

    Dalam beberapa tahun terakhir, Marry tahu bahwa Lingchu Nan sedang merancang mech, tetapi dia tidak berharap bahwa Lingnan akan memberinya kejutan, apakah itu dari penampilan atau desain praktis dari semua aspek, sepertinya cahaya berasal dari pola. Immaculate, walaupun saya tidak tahu bagaimana kinerjanya, tetapi Marri menjamin bahwa jika mech ini berhasil diproduksi, pasti akan menjadi mech tingkat-s atau bahkan ss-kelas!

    Marui yang bersemangat akan menghubungi Ling Chunan. Tiba-tiba dia memikirkan pertanyaan Lingangnan tentang biayanya. Baru saja dia melihat polanya terlalu bersemangat, hanya menyapu matanya untuk membuat materi. Sekarang tenang dan perhatikan dengan cermat. Dia sangat bersemangat. Mulut yang terbuka beberapa kali lebih besar.

    Ketika Ling Chunnan melihat permintaan untuk komunikasi video Marri, dia hanya melihat ke rumah dan sedang terburu-buru untuk memasuki rumah. Pada saat ini, dia sedang membersihkan pria itu sendiri dan bangun dan pergi ke ruang kerja. "Apa?"

    Menikah masih merupakan ekspresi tertegun. Ketika dia melihat wajah wajah Lingchu Nan, dia secara tidak sengaja mengubah komunikasi suara menjadi permintaan komunikasi video, dan matanya berkedip kesal, tetapi dia segera kembali. "Achen, aku baru saja melihat fotomu, tidak ada masalah dalam detailnya, kamu bisa memproduksinya."

    "Ya." Ling Xiaonan mengangguk, "Ketahuilah."

    098 bangga, tetapi ini telah terdeteksi secara pribadi, bagaimana mungkin itu menjadi masalah.

    Pada saat ini, Marry mengerutkan kening, "Tapi ..."

    "Bahan baku yang sudah saya periksa sebelumnya, semuanya dapat dicapai hari ini, dan beberapa di antaranya jarang. Saya harus meminta Anda membayar lebih. Saya akan membayar Anda dengan harga pasar." Ling Chunan jelas tahu bahwa Marry ragu-ragu. Apa, "Ya, ini mech, Anda harus merahasiakannya."

    "Oke." Marry mengangguk. "Bahan tidak menjadi masalah. Keluarga saya memiliki banyak tambang di galaksi terdekat. Harga pasar tidak lagi diperlukan. Saya berkata bahwa saya ingin mengirim Anda. Hasilnya tidak tersedia sekarang. Maaf, tetapi saya masih memiliki kemampuan untuk membuat diskon 20%. Saya akan berbicara dengan ayah saya ketika saya kembali. "

    "Terima kasih."

    Ling Chunan tidak menolak kali ini, dan Marry akhirnya menghela nafas lega, "Aku pergi untuk berdiskusi dengan ayahku tentang pembuatan mechs. Jika kamu tidak yakin tentang hal itu, keluargaku benar-benar aman."

    Saat ini, mecha di pasar biasanya memiliki bahan baku mulai dari beberapa juta hingga beberapa juta bintang. Harganya berkisar dari puluhan juta hingga miliaran. Bahkan jika keluarga kerajaan menyesuaikan, harga bahan baku tidak akan melebihi 2 miliar bintang. Mekanisme yang dirancang oleh siswa biasa, kisaran harga biasanya antara beberapa juta dan puluhan juta, jadi Marry hanya bersumpah untuk memberikan Ling Chunan.

    Namun, dia tidak menyangka bahwa biayanya akan setinggi tiga miliar!

    Keesokan harinya sepulang sekolah, Marry menunggu di pintu masuk ruang kelas Lingnannan lebih awal, melihatnya keluar, dan buru-buru menyapanya, "Achen, ayahku ingin melihatmu, dia sekarang di Hotel Hanton di luar sekolah."

    098: "Tuan rumah, apa yang dia katakan itu benar."

    Ayah Marry adalah lelaki gemuk yang tertawa dengan sangat ramah, dan dia diukir dalam cetakan hampir. Ketika dia melihat Lingnan, dia datang dan menyambutnya. "Halo, halo, kau Yu Yichen, keluargaku sering menyebutkan Kamu. "

    "Paman baik." Ling Xiaonan tersenyum, "Apa yang terjadi pada pamanku mencari aku?"

    "Ini adalah pria muda dengan bakat," ayah Marui membual. "Ada sesuatu yang harus dicari saat ini. Aku melihat desainmu. Tidak ada masalah dalam membuat baju besi sesuai dengan idemu. Adapun pola yang kamu katakan bersifat rahasia, aku Saya bisa menandatangani perjanjian kerahasiaan dengan Anda, dan saya bisa memberi Anda diskon 30% pada harga pembuatan. "

    Dikatakan bahwa mata Marry cerah, dan dia menatap ayahnya dengan penuh rasa terima kasih, kemudian dia memandangi Lingchunan dan memberi isyarat kepadanya untuk setuju dengan cepat. Tidak mudah bagi ayah pengusaha untuk bersumpah.

    "Terima kasih, paman, potongan 20%." Ling Chunan menolak lamaran ayah Marui. "Apa lagi yang ada di sana?"

    "Ha ha ha!" Melihat Ling Chunan menolak, pria itu tidak marah, tetapi tertawa. "Tentu saja! Itu anak yang baik. Jadi, kau lulus, bagaimana kalau datang ke perusahaanku sebagai perancang? Aku akan memberimu 20 ketika aku tiba." % saham. "

    Di satu sisi, Marry tertegun, dan 20% saham perusahaan mereka cukup untuk membeli tambang apa pun di ratusan galaksi.

    Ling Chunnan menggelengkan kepalanya, "Terima kasih atas kebaikan pamanmu. Aku memutuskan untuk bergabung dengan tentara setelah lulus."

    "Joe tentara?" Ayah Marry mengerutkan kening, dan kemudian berbaring, "Juga, semua orang memiliki aspirasi. Aku tidak akan memaksamu lagi, tetapi jika Anda memiliki desain baru di masa depan, pastikan untuk menunjukkannya kepada saya untuk pertama kalinya." Lihat, kali ini aku akan, batuk, lupa, biayanya terlalu tinggi. "Memikirkan bahan baku langka itu, ayah Marui menggelengkan kepalanya dengan menyesal. Jika biayanya tidak terlalu tinggi, mekanisme ini akan bisa membuka sejarah baru. Dia hanya bisa berharap untuk desain Lingchu Nan selanjutnya.

    Pada saat ini, ayah Ma Rui berdiri dengan tidak sabar. "Begitulah hari ini. Saya harus kembali dan mempelajari desain ini. Xiaochen, jika Anda menyesal, Anda tidak ingin bergabung dengan tentara. Pastikan untuk mempertimbangkan kami untuk pertama kalinya. Perusahaan, janji saya selalu efektif. "

    "Oke, terima kasih paman," Ling Xiaonan mengangguk.

    "Xiaorui, apa yang kamu lakukan di sana? Pulanglah."

    Seolah-olah sedang terburu-buru, ayah dan putranya meninggalkan urgensi yang sama. Setelah mereka pergi, pelayan datang dengan piring. Mereka semua diperintahkan oleh ayah Marui. Tampaknya mereka ingin mengundang Lingnan untuk makan, dan akhirnya mereka lupa.

    "Ayah, apa yang kamu minta aku lakukan? Dan, apa yang kamu lakukan hari ini?" Setelah meminta ayahnya naik mobil, Marry bertanya dengan tidak bisa dijelaskan.

    "Kamu mengatakan sebelumnya bahwa teman sekelas ini berasal dari galaksi 173."

    "Ya, apakah ada masalah?"

    "Tidak masalah, tapi sebelum aku melihatnya, aku benar-benar bertanya-tanya apakah dia berbicara dengan keras, atau apakah gambar itu dilukis olehnya."

    Ketika saya mendengar ini, Marry tidak senang, "Ayah, bagaimana Anda bisa berpikir tentang dia seperti ini? Dia adalah sahabat saya."

    "Yah, jadi aku berpikir sekarang, jika dia bisa datang ke rumah kita untuk melakukan sesuatu, maka aku akan menjadi penerus."

    "..."

    Pada saat ini, Lingnan bersiap untuk meninggalkan hotel, dan 098 tiba-tiba berteriak keras, "Tuan rumah, tidak baik!"

    "Aku sangat baik," kata Ling Chunan.

    "Oh, bukan karena kamu tidak baik, ada yang salah!" Dengan cepat berkata, "Aku baru saja menyelinap ke sistem perekaman video mobil terapung Marie, tebak apa yang kudengar?"

    "Ayah Marry naksir aku? Mau memintaku kembali menjadi istri kecil?"

    "..." Tuan rumah ini terlalu serius.

    098 kecil yang dipukul dengan keras dibangkitkan setelah beberapa saat, "Seperti ini, tuan rumah ..."

    Kemudian sebuah suara masuk dan memotong 098.

    "Sayang," Noel kebetulan sedang berdiri di sudut di depan Lingchu Nan. Dia mengulurkan tangan dan memegang Lingnan, yang hampir menabrak tubuhnya. Ekspresinya sedikit gugup. "Aku tidak memukulnya? Apakah sakit?"

    "Aku tidak memukul." Ling Chunan memandangnya, "Tidakkah kamu mengatakan bahwa kamu akan kembali ke istana hari ini?"

    "Yah, keluarlah untuk makan, aku merasa seperti kamu ada di sini, keluar saja dan lihat." Noel tersenyum, "Apakah kamu ingin melihat?"

    "Tidak, lain kali." Ling Chunan menolak lamaran Noel. "Kamu makan, aku akan kembali dulu."

    "Yah, aku akan kembali bersamamu."

    “Tidak ada, aku bisa menemukan jalannya, kamu tidak bisa bersama mereka, setidaknya kamu harus menyelesaikan makanan.” Ling Xiaonan berkata sambil tersenyum, “Pergilah.”

    "Yah, aku akan segera kembali."

    Penampilan selatan Lingnan keluar dari hotel seperti biasa, dan tidak ada yang tampak salah, tetapi 098 merasa sedikit khawatir. "Tuan rumah, apakah Anda baik-baik saja?"

    "Yah? Apa yang bisa saya lakukan?" Ling bertanya kepada Selatan, "Ya, 098, setelah beberapa saat, saya akan memberikan bintang-bintang kepada Menikah."

    “Ya, tuan rumah.” Ketika saya menyebutkan uang itu, 098 akan melihatnya sekilas, tetapi ini adalah uang hasil kerja keras yang didapatnya! Itu menghasilkan beberapa tahun sebelum menimbun properti keluarga seperti itu. Hari ini, itu dihabiskan banyak oleh tuan rumah. Meskipun uang itu sebenarnya dibuat untuknya, tetapi ia menghabiskan begitu banyak uang, tidak bisakah merasa buruk?

    Pada saat ini, hari sudah gelap. Ketika Ling Xiaonan kembali ke asrama dan tidak punya waktu untuk menyalakan lampu, dia dikelilingi oleh suhu tubuh yang akrab. "Apakah kamu tidak menemani keluargamu? Bagaimana bisa kembali?"

    Lelaki itu tidak menjawab pertanyaannya, hanya memegangnya untuk waktu yang lama, dan kemudian mendekat ke telinganya, "Sayang, aku akan selalu bersamamu."

    Ling Chunan terdiam lama sebelum dia menjawab perlahan, "Oke."

    Dalam dua puluh tahun hidupnya di awal hidupnya, keluarganya benar-benar kosong baginya.

    Hingga misi pertama, dia mendapatkan sepasang orang tua yang mencintainya, dan satu-satunya perasaannya saat itu bukanlah apa-apa.

    Dia tidak tahu bagaimana bergaul dengan orang yang dicintainya, dan dia tidak tahu bagaimana menjadi anak dengan orang tua, jadi reaksi pertamanya adalah bermain.

    Mainkan akting terbaiknya dan buat yang lain sangat realistis.

    Dia berpikir bahwa jika dia menolak untuk menghubungi mereka pada saat itu, dia akan berada di rumah untuk sementara waktu, mungkin dia bisa menghentikan mereka dari menjadi zombie. Meskipun itu disebabkan oleh plot, dia masih memiliki beberapa penyesalan.

    Mungkin itu pembalasannya. Setelah itu, Ling Chunnan tidak pernah berperan sebagai keluarga yang sehat, tetapi itu membuatnya merasa jauh lebih nyaman.

    Pria di depannya mungkin satu-satunya kecelakaan.

    “Sayang, apa yang kamu pikirkan?” Lelaki itu menciumnya di sudut matanya.

    "Tidak ada, saya pikir kamu sangat baik," kata Ling Chunan.

    “Sayang, apakah kamu setuju untuk gandakan dengan aku?” Pria itu hampir senang melompat.

    Ling Chunan: "Tidak."

    Melihat ekspresi pria itu yang sedang dirundung dalam sekejap, Ling Chunan tiba-tiba tersenyum, "Pergi dan nyalakan lampu."

146

Tidak sampai waktu kelas, dan komunikator Lingchunan tiba-tiba berdering. Panggilannya adalah Marri.

    "Tuan rumah, mungkin mechmu akhirnya dibuat." 098 tidak bisa membantu tetapi juga sedikit bersemangat, karena bahannya langka, proses produksi mech ini berlangsung selama hampir dua tahun, dan Marri malu untuk menghubungi Lingchunan. Saya takut dia tidak akan menerima uang itu.

    Ling Chunnan tidak mengatakan apa-apa. Dia menunjuk Noel yang membimbing siswa di lapangan. Dia berjalan keluar dari pintu kelas dan menghubungkan komunikator. "Apa?"

    "Achen Achen!" Suara gembira Marry datang dari komunikator. "Sukses! Kami akhirnya berhasil! Ah Chen, kapan kamu akan memeriksa barang-barang? Kamu harus membawaku ketika kamu tiba!"

    Mendengarkan suara Marrio yang tidak koheren di sisi lain, Ling Chunan tertawa. Setelah dia mengatakan bahwa dia memiliki izin yang besar dan mengatakan bahwa dia bahagia, dia akhirnya turun tangan. "Itu hanya satu hari untuk istirahat, lalu mari kita lihat besok."

    "Apa yang akan kamu lihat?"

    Tepat setelah panggilan itu, Ling Chunan tiba-tiba tertangkap dari belakang, dan dia menoleh dan menatap pria itu, "Besok, kamu akan pergi denganku, dan kamu akan tahu kapan kamu sampai di sana."

    Marry, yang menutup komunikasi, tidak bisa tenang untuk waktu yang lama, melompat di asrama selama beberapa putaran. Pada saat ini, Xia Lin mendorong pintu. Marry meliriknya, diam-diam duduk di tempat tidurnya, dan kemudian tidak menahan diri dan membuat gulungan di tempat tidur, sama seperti ia berencana untuk menggulung lagi, sebuah suara terdengar Pecah dia.

    "Apakah kamu baik-baik saja?"

    Untuk teman sekamar ini yang selalu hantu dan pemarah, Marie tidak pernah memiliki perasaan yang baik, terutama ketika dia menemukan bahwa mungkin ada perasaan tersembunyi antara dia dan Ling Chunan. Bahkan setelah dia kemungkinan akan menyakiti Lingnan, dia benar-benar berdiri di selatan. Marri di sini bukan setengah kalimat dan tidak ingin berkomunikasi dengannya, tetapi Lingnan sangat baik, bahkan membiarkannya membantu orang ini untuk menemukan pekerja musim panas, tetapi bahkan kemudian, hubungan antara keduanya tidak baik, dari Sejauh ini, keduanya belum berbicara selama setidaknya satu tahun.

    Jadi saya mendengar bahwa Xia Lin bertanya pada dirinya sendiri, dan otak Marry mengalami beberapa momen yang macet. Butuh waktu lama baginya untuk memandangnya dengan aneh. "Terima kasih, saya baik-baik saja."

    Pagi-pagi keesokan paginya, Marry datang ke pintu depan Lingchunan. Dia secara rutin merasa iri dengan kondisi akomodasi Lingchunan dan kemudian menekan sidik jari pada pengenal di depan pintu.

    Setelah beberapa saat pintu terbuka.

    "A ..." Marry melihat ke belakang pada saat dia belum mengekspor, dan dia terkejut: "Tidak, Guru Noel? Bagaimana kabarmu ..." Di sini?

    "Suara kecil." Noel mengerutkan kening. "Masuk."

    Marry menundukkan kepalanya dan dengan hati-hati mengikutinya di belakang Noel. Kemudian dia mengikuti instruksinya dan duduk di sofa. Dia hanya ingin mengatakan sesuatu, dan dia melihat wajah pria itu tanpa ekspresi, dan langsung jatuh.

    "Kau duduk, aku akan memanggilnya." Noel menunjuk ke meja, "Sarapan ada di meja, lapar dan dimakan."

    "Oke, oke, terima kasih guru." Marri berkata dengan hati-hati, sampai Noel meninggalkan ruang tamu dan naik ke atas, dia akhirnya lega. "Aneh, mengapa guru Noel ada di sini di Ahchen?"

    Di kelas satu, Marry juga sesekali datang mengunjungi Lingnan di selatan bersama Karod, pada waktu itu, mereka mengeluh bahwa asrama Lingnan Selatan sangat besar, dan kemudian menjaganya tetap bersih dan rapi tanpa robot. Tidak ada perasaan lain. Kemudian, Carlod tidak tahu bagaimana cara mengasingkan Lingnan. Karena alasan gender, dan takut kesalahpahaman ayahnya, Marui tidak pernah ke sini. Saya tidak berharap kedatangan tiba-tiba ini. Saya bertemu Noel, dan dia dan Ling Chunan tampaknya sangat akrab.

    Saya memikirkan ungkapan bahwa pria itu mengatakan bahwa dia tidak secara sadar melunak ketika dia dipanggil Lingchu Nan. Suatu pikiran muncul di benak Marry. Kemudian dia menggelengkan kepalanya dan menghancurkan pikiran itu. "Tidak mungkin."

    Sambil memikirkannya, Marry berjalan ke meja dan sarapan tiga kali di atas meja. Itu adalah gaya yang belum pernah dilihat Marry sebelumnya. Setidaknya dia belum pernah melihat robot sebagus itu yang bisa membuat hidangan!

    Lalu Marry bereaksi lagi, "Tidak, Ah, tidak ada robot di Ah Chen."

    Ketika Noel memasuki pintu, Lingnan sudah duduk. Dia memandang pria dengan selimutnya, "Marry akan datang?"

    "Yah, aku membiarkannya sarapan untuk dirinya sendiri." Noel menyambar Lingnannan dengan satu tangan dan mengambil segenggam pakaian yang diletakkan di samping tempat tidur. "Kamu akan berada di sana sebentar, aku akan mendandanimu." ""

    Ling Wennan mendengarnya dan pergi tidur. Sejak dia memecahkan cincin dua tahun yang lalu, orang ini tidak membiarkan dia mengalami hari yang lebih baik. Terutama setelah dia menemukan latihan gandanya, dia bahkan tidak terkendali. Meskipun energi dalam tubuh telah meningkat, Lingnan masih merasa ada sedikit rasa sakit ginjal dari waktu ke waktu, apa yang disebut homoseksualitas tidak menarik orang, sama sekali tidak ada untuk orang ini.

    Sepuluh menit kemudian, Ling Chunan menolak proposal pria itu untuk menahannya. Setelah mencuci kamar mandi, dia mengulurkan tangan dan menghapus tanda-tanda mencolok di lehernya. Dia melirik pria yang ekspresinya tiba-tiba dirugikan dan dengan cepat turun ke bawah.

    Pada saat ini, Marry kembali ke sofa dan duduk untuk dugaan sendiri. Matanya memandang koridor dari waktu ke waktu, dan kemudian dia melirik meja dan menelan. Itu terlihat sangat lezat.

    Melihat Lingchu Nan turun, Marry berdiri untuk pertama kalinya, hanya ingin berbicara, dan dia melihat Noel, yang ada di belakangnya, dia tenang dan berdiri di samping.

    Berpura-pura tidak melihat kegelisahan dan keraguan Marion, Ling Chunan bertanya: "Bagaimana hari ini pagi-pagi begini? Apakah Anda tidak akan tidur sampai tengah hari di hari kerja?"

    Menikah tanpa sadar menatap Noel dan kemudian berkata seperti menjawab pertanyaan guru: "Saya, saya bangun lebih awal hari ini."

    “Baiklah, makan, kita akan pergi setelah beberapa saat,” sapa Ling Chunan.

    Marry memandang Noel lagi dan melihat bahwa dia tidak memiliki ekspresi sebelum pindah ke meja, tetapi tidak segera duduk.

    Noel tidak memandang Marry. Setelah melihat Ling Chunnan duduk, dia mengatur peralatan makan untuknya, "Aku akan bubur."

    Setelah pria itu pergi, 098 berbisik: "Tuan rumah, pemilik laki-laki menemukan anomali Marie tadi malam. Setelah dia mengetahui bahwa Marry akan pergi ke perusahaan hari ini, dia melewati waktu sebelumnya. Dia pasti telah membuat ide yang buruk. "Sekarang si 098 memikirkan tindakan Xiarin."

    Dalam beberapa tahun terakhir, Xia Lin telah mencoba berkali-kali untuk menemukan cara untuk merancang Lingnan yang menyeramkan, tetapi telah ditemukan pada waktunya, tetapi secepat Noel, dan sebagian besar masalah diselesaikan dengan kebosanannya, Situasi ini membuat 098 merasa sangat frustrasi, tidak berharap untuk mengubah dunia, masih tidak bisa memenangkan orang ini, kuncinya adalah dia masih manusia biasa!

    "Ketahuilah," Ling Xiaonan menjawab, "Terus menatapnya."

    Sampai awal pembicaraan Ling dan Nan 098, Marry masih dalam kondisi lumpuh mental, matanya menatap ke arah dapur, menatap ekspresi mimpiku.

    "Tuan rumah, apakah kamu tidak mengingatkannya?" Tanya 098.

    “Ingatkan apa?” Ling bertanya ke Selatan.

    098: "..." Yah, itu lupa bahwa itu karena kedatangan orang ini bahwa tuan rumahnya sendiri tidak tidur nyenyak, dan sekarang dia masih bangun.

    Seperti lilin kunyah, Marry, yang kehabisan sarapan, melihat kata-kata awal Ling dan melihat bahwa Noel harus membersihkan peralatan makan. Dia dengan cepat bangun. "Guru, biarkan aku datang."

    Noel meliriknya, dan kemudian tangan Marry terulur seperti sedang diselesaikan. Hanya setelah dia pergi dia mengambil gambar dadanya. "Itu mengerikan." Lalu dia berbalik ke Lingchu Nan, "Achen, bagaimana mungkin guru Apakah kamu di sini? "

    "Dia ingin pergi bersama kita hari ini," kata Ling Chunan.

    “Jadi, menakuti saya, saya pikir dia bersamamu tadi malam,” Marley menghela nafas, secara otomatis mengabaikan Noel yang membuka pintu dan sarapan panas di atas meja, memposisikan Noel hari ini. Saya datang di pagi hari.

    "Tuan Muda, Anda ada di sini." Mereka bertiga baru saja tiba di pintu, dan beta muda Sven Junya, yang menantikannya, tersenyum dan menyambutnya. "Ini adalah perancang Lancoma. Sangat muda, Dr. Bout melihat Anda akan menjadi gila. "Kemudian dia melihat Noel di belakang keduanya," Ini adalah ... perang, Dewa para Dewa. "Mengatakan bahwa penampilan sopan asli dari beta langsung berubah menjadi kipas yang fanatik," God of War, Tolong tandatangani saya nama sebelum Anda pergi. "

    Pada awal Dinasti Ling awal, dia memandangi Noel, dan Noel segera menatap Marry. Marry merasa malu dan menjilat hidungnya, "Coulomb, bawa kami."

    "Tuan muda yang baik."

    Setelah memasuki perusahaan, Coulomb memimpin ketiga pria itu untuk langsung menuju lantai lima belas dari lab mech.

    Coulomb berhenti. "Melalui koridor ini, ruang penelitian Dr. Bout. Ketika dia baru saja meledakkanku, aku berkata bahwa aku tidak ingin melihatku selama tiga hari, jadi aku tidak akan lewat," katanya. Mengangkat bahu dan membuat ekspresi tak berdaya, "Pergilah, dia menunggumu di dalam."

    "Haha, temperamen Dr. Bout sedikit aneh," Menikah tersenyum. "Ayo masuk."

    Pada titik ini pintu lab terbuka, tetapi Dr. Bout tidak terlihat.

    Laboratorium menempati hampir tiga perempat dari seluruh lantai lima belas, tetapi tidak ada banyak instrumen, tetapi meninggalkan ruang besar yang terlihat kosong dan unik.

    "Tempat ini digunakan oleh Dr. Bout untuk menguji fungsi mekanisme baru. Anda tidak melihat setiap tempat terlihat sama, tetapi kenyataannya kinerja gravitasi dan medan magnet berbeda di setiap jarak." Sang ayah mendapat pengantar bangga tentang ilmu Mare.

    "Ini disebut kinerja gravitasi Cortinas, yang termasuk dalam teori distorsi ruang," Noel menjelaskan kepada Ling Chunan.

    Menikah dengan yang gagal di kapak Banmen: "..."

    "Kamu adalah desainer Lancoma?"

    Pada saat ini sebuah suara meredakan rasa malu yang Marry sebarkan di seluruh lab.

    Seorang pria berjubah putih dan sosok tinggi memegang map yang berdiri di belakang beberapa orang, setelah mengajukan hukuman, matanya tertuju pada Ling Nannan, tampaknya menunggu jawabannya.

    Ling Xiaonan mengangguk, "Ini aku."

    "Pria dengan perasaan baik ketiga + 80%, perasaan baik saat ini adalah 80%."

    098: "!!!"

147

Perasaan tiba-tiba menghancurkan mobil membuat 098 agak tidak siap, tetapi dengan cepat memikirkan pria dengan nomor tiga, dan segera tenang, tetapi saya merasa bahwa perasaan ini tidak mengejutkan.

    Laki-laki dengan yang ketiga sebenarnya tidak banyak dalam teks asli. Alasan mengapa ia dinominasikan untuk laki-laki dengan yang ketiga adalah karena karakternya, yang disebut mech-and-study madman, tidak berlebihan. Di matanya, hanya ada mech, sekarang Berusia kurang dari delapan puluh tahun, prestasinya telah melampaui para pendahulu dari banyak mekanisme.

    Di sisi lain, temperamen Bout sangat buruk ketika dia berkonsentrasi pada penelitian, jika dia terganggu, dia kemungkinan besar akan melarikan diri di tempat, tidak mengherankan jika Marry hanya mendengar bahwa Coulomb tidak berani masuk.

    Tapi Marry sekarang merasa sedikit malu. Bagaimana dia terlihat sangat aneh di mata Ling? "Bud, Dr. Bout, kami di sini untuk menjemput Lancoma."

    Tapi Bout bereaksi. Dia mengangguk. "Oh, bagus." Meskipun begitu bagus, tetapi pandangan Bout tidak meninggalkan Lingchunan, dan perasaan krisis yang kuat, Noel melangkah maju untuk memblokir mech madman. Di sorot mata bayinya sendiri, Bout dengan enggan menarik pandangannya. "Kamu ikut aku." Aku menemukan bahwa aku tidak bisa melihat Lingnan, dan kemudian aku berbalik ke ruang mekanisme terdalam.

    Tidak seperti mech lain yang menampilkan mech di luar, yang satu ini sangat istimewa, di samping instrumen dasar, itu hanya satu-satunya mekanisme di tengah.

    Armornya hitam dan pingsan, dengan kilau biru tua yang unik untuk tubuh bijih tipe rx. Garis setiap bagian halus dan halus, tidak peduli sudut mana pun yang Anda lihat.

    Bahkan Noel yang berpengetahuan luas melihat ekspresi ajaib ketika dia melihat mech, yang membuat Ling Chunan sangat puas.

    Marry menghela nafas dalam-dalam, meskipun dia telah melihat gambar desain dan berpartisipasi dalam pembuatan setiap bagian, itu adalah pertama kalinya dia melihat produk jadi, pada saat ini, dia hanya punya satu ide, jika dia memiliki mekanisme seperti itu, dia harus memiliki Luar biasa!

    Kemudian dia memikirkan biaya mech ini, dan segera tenang, dan bahkan Ling Lingnan yang lebih dikagumi, ada begitu banyak uang.

    Melihat mekanisme di depannya, mata Bout penuh dengan kebanggaan. "Menurut gambar desain dan bahan yang Anda berikan, dalam hal bahan baku yang sama, saya membuat sedikit perubahan pada perangkat senjata. Anda dapat memeriksanya terlebih dahulu. Ini adalah data produk jadi, mari kita lihat. "Dia menyerahkan folder di tangannya ke Ling Chunan." Jika ada masalah, saya bisa memodifikasinya lagi. "

    Ling Xiaonan mengambil folder itu dan dengan cepat membukanya, lalu menyerahkannya kepada Noel, "Lihat itu."

    Noel mengambil folder itu dan melihatnya dengan cermat.

    "Menurut perubahan saya, kekuatan serangan mech ini dapat ditingkatkan setidaknya 1%." Saya tidak keberatan jika Lingchu Nan memiliki informasi serius, tetapi Bout terus meningkat. "Tetapi bahkan jika tidak ada perubahan, ini adalah apa yang telah saya buat sejak saya lahir. Mekanisme yang paling sempurna. "

    "Kamu memanggil Yu Yichen, kamu jenius!"

    Dia mengatakan bahwa dia akan mengambil tangan Ling Nannan, tetapi dihentikan oleh Noel. "Data mekanisme tidak ada masalah."

    "Pria dengan perasaan baik ketiga + 10%, perasaan baik saat ini adalah 90%."

    Niat baik pria ini sangat baik, 098 menghela nafas, tetapi rasanya yang paling kuat adalah tuan rumahnya, ketika dia mendesain peta mech ini, dia seharusnya sudah menggunakannya untuk mengatasi pria dengan yang ketiga.

    Namun, Bout benar-benar jenius sebagai pribadi, tetapi ia dapat mengoptimalkannya lagi.Kekuatan serangan 1% tidak terdengar seperti apa pun, tetapi sangat mungkin untuk memutuskan hasilnya ketika bertarung.

    Bout, yang dipukuli lagi, tidak berkecil hati. Dia ingin sekali bertemu Lingchu Nan. "Kamu mau mencobanya di mesin sekarang?"

    "Ya." Ling Chunan memandang Noel dan tersenyum padanya: "Guru, tolong."

    Noel mengangguk dan berjalan menuju mekanisme.

    Marie dengan iri memandangi Noel, diam-diam bergegas ke telinga selatan Ling lebih awal dan bertanya: "Suatu pagi, bisakah aku membiarkannya menyentuhnya nanti?" Dia telah menyerah untuk memilikinya, dan dia merasa puas dengan itu. Itu.

    Melihat pemandangan Nantou di awal Dinasti Ming awal, Marry tersenyum pada hidungnya dan berkata dengan berlebihan: "Aku juga puas dengan hidupku."

    Meskipun dibesar-besarkan, tatapan matanya sangat serius. Ling Xiaonan mengangguk, "Ya."

    Pada saat ini, Noel sudah naik mech.

    Setelah beberapa detik hening, Lancoma perlahan bergerak.

    Meskipun ini adalah pertama kalinya seseorang diuji pada mesin, ia belum merasakan stagnasi.

    Noel mengendalikan Lancoma keluar dari ruang mech dan pergi ke lapangan uji besar di luar.

    "Di mana tempat gravitasi terbesar?" Tanya Lingnan.

    "Area ketiga di sisi barat laut." Bout menjawab, "Area itu adalah ruang yang mensimulasikan medan gravitasi dari lubang hitam acak, juga dikenal sebagai zona mati absolut. Sebelum itu, tidak ada zat yang bisa masuk dan diselesaikan. Lancoma Meskipun kekuatan badan pesawat itu tinggi yang belum pernah saya lihat sebelumnya, secara teori tidak mungkin untuk menahan gravitasi lubang hitam acak. "

    Ling Chunan memandang tanda-tanda yang digunakan di lapangan sebagai pembagian area dan memberikan instruksi kepada Noel.

    Noel memberi isyarat padanya dan dia berjalan menuju area.

    Bout gelisah, "Ini tidak mungkin! Kamu berhenti!"

    Melihat bahwa Noel semakin dekat ke daerah itu, Marilla telah menarik lengan baju La Ling Chu Nan. "Seorang Chen, data Dr. Bout tidak akan salah, biarkan guru Noel berhenti." Aku tidak tahu mengapa, dia selalu merasa Hanya Ling Chunan yang bisa menghentikan Noel.

    Untuk dua orang, Lingchu Nan tidak mendengar telinga, hanya diam-diam menatap mech di lapangan.

    Namun, 098 tidak mengatakan sepatah kata pun saat ini, meskipun juga merasa bahwa itu tidak dapat diandalkan, tetapi percaya bahwa tuan rumah sendiri tentu tidak akan membahayakan Noel.

    Noel berjalan sangat cepat, dan ketika beberapa orang berbicara, dia sudah berdiri di tengah-tengah area yang ditunjuk.

    Satu detik, dua detik ...

    Hal-hal tidak berkembang seperti yang Bout harapkan, dan Lancoma tidak hancur berkeping-keping, kecuali sedikit menghalangi dalam aksi, dan semua yang lain normal.

    Satu menit berlalu dan tiga menit berlalu ...

    Sampai Noel membersihkan semua sendi mech, peralatan serangan dasar diuji lagi, dan Bout melompat. "Tidak mungkin! Ini luar biasa. Bagaimana mungkin?" Dia mengatakan bahwa dia menjangkau. Saya memegang tangan Ling Chunan. "Bagaimana Anda melakukannya? Setiap mineral yang saya pelajari, dan tidak ada reaksi khusus. Tidak, tidak, mineral rx dan sinar-y belum diteliti. Ada ... "

    Saat dia berbicara, Bout mengendurkan tangan Ling dan berlari menuju meja rekaman.

    "Anda tidak peduli padanya, dia seperti orang ini." Marry berkata, "Saya mendengar bahwa Dr. Bout telah mempelajari lubang hitam acak selama empat puluh tahun dan belum membuat kemajuan. Satu-satunya hasil adalah mensimulasikan ruang lubang hitam acak, jadi sekarang Ini masalahnya. Tapi Ah Chen, bagaimana kamu melakukannya? "

    Ling Chunan belum menjawab, dan tiba-tiba alarm di ruang penelitian berdering, "Alarm, kesalahan yang tidak diketahui! Alarm, kesalahan yang tidak diketahui!"

    Bout mendongak dari meja rekaman, ekspresinya sehitam karbon abu-abu, dan marah ke arah luar ruang kerja.

    098: "Tuan rumahnya adalah orang yang tidak tahu. Dia menggunakan identitas Coulomb untuk masuk. Dia tidak tahu apa yang dia ambil."

    Ling Xiaonan sama sekali tidak sakit: "Yah, Anda memperhatikan keberadaannya, dan melihat Xia Lin kapan saja."

    "Oke, tuan rumah." Bagaimana rasanya pagi hari diharapkan? Apakah ini terkait dengan Xia Lin? Kemudian saluran gelap lebih memikirkannya.

    Noel turun dari mech. Jelas bahwa dia sangat puas dengan mech. Dia meletakkan ruang di baju besi di tangan Lingchu Nan. Hanya mengatakan beberapa komentar dengan Ling Chunan, Bout tenang. Wajah sudah kembali.

    "Dr. Butter, apa yang terjadi?" Menikah dengan buru-buru bertanya.

    Bout memandang Marry dengan tidak sabar, hanya ingin menikahinya, dan melihat Lingyangan di sebelahnya, ekspresinya lebih lembut. "Seorang penyusup tak dikenal mencuri data eksperimen saya. Saya hanya membiarkan para penjaga Akan mengejar, dia tidak boleh lari jauh. Untungnya, desain Lancoma ada di area rahasia. "

    Ketika saya mendengar ini, Marry sedikit lega.

    "Tetapi proses perakitan dan komponen Lancoma ada di dalamnya."

    Marry gugup lagi, "Apa yang harus saya lakukan?"

    Bout mendengus. "Jika kamu ingin menggunakan informasi untuk merakit mechs, maka mereka akan lebih baik. Biarkan aku menangkap anak itu, aku harus membuatnya terlihat baik!" Dia berkata lagi kepada Ling Di awal selatan, ekspresinya menjadi panas lagi, "Yu Yichen, bisakah Anda memberi tahu saya, bagaimana Anda melakukannya?"

    “Tidakkah tanggung jawabmu sekarang adalah melacak siapa yang memasukkan pencuri itu ke lab?” Noel yang memimpin.

    Ketika Noel mengatakan ini, ia tampaknya mengambil momentum untuk mengarahkan medan perang, Dr Bout, yang jarang berkomunikasi dengan orang lain, terpana. Jelas, ia tidak merespons untuk sementara waktu.

    "Tidak akan cepat?"

    "Ya!"

    Melihat bagian belakang keberangkatan Bout yang terburu-buru, mulut Ma Rui membuka mulutnya dan tidak mengatakan apa-apa.

    Ling Chunan tidak menahan diri dan tertawa, lalu batuk dua kali, tetapi senyum di wajahnya tidak bisa berhenti.

    Noel memandang tanpa daya ke arah selatan mata, meraih dan menepuk punggungnya dengan lembut, dan berbisik, "Sayang, mari bertunangan dan bertunangan."

    Ling Chuan menoleh dan melihat fitur sudut pria itu dan penuh dengan mata yang tulus. Dia tanpa sadar menjawab: "Oke."

    ... dan tertipu, keindahannya salah.

    098: "Hei ..." Tuan rumah memanggil lebah untuk memprovokasi kupu-kupu sepanjang hari, dan sekarang sudah diikat.

    Ling Chunan: "Diam."

    098: ... tidak bicara, mengatakan kebebasan berbicara? Tidak memiliki kualifikasi untuk berpikir sekarang, hehe.

    Kembali ke asrama, Ling Chunan meletakkan ruang di tangan Noel, "hadiah."

    "..."

    Ling Chunnan, yang kembali bermain, dalam suasana hati yang baik. Dia baru saja naik ke atas, tetapi dia dipeluk oleh seorang pria, dan kemudian dia ciuman yang dalam.

    "Terima kasih sayang, ini hadiah terbaik yang pernah saya terima."

    Mobilitas Noel tidak tercakup. Dalam beberapa hari, seluruh StarCraft mengetahui berita bahwa Imperial God of War akan bertunangan, dan yang paling penting adalah bahwa benda itu masih berupa alfa!

    Saya tidak tahu apakah Noel menggunakan metode ini untuk membiarkan keluarga kerajaan setuju dengan dia dan alfa. Lagi pula, sebelum pertunangan, Lingnan tidak dilecehkan oleh keluarga kerajaan.

    Namun, pada malam pertunangan, Lingchu Nan menghilang.

148

Bagi tuan rumahnya sendiri tanpa peringatan untuk melarikan diri dari rumah, 098 bingung, memandangi planet luar yang padat, akhirnya tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Tuan rumah, ke mana Anda pergi sekarang?"

    Tiket yang dibelinya untuk Lingchu Nan adalah ke galaksi 346, tetapi tujuan Lingchunan jelas tidak ada di sana.

    Mendengarkan 098, Ling Chunnan bermain dengan komunikator tanpa sinyal, "098, bantu aku mengiriminya pesan, dan berkata bahwa aku akan kembali tahun depan."

    "Ah?"

    "Apakah kamu lupa misi kita?"

    "Tidak, tuan rumahnya, aku akan mengirimkannya segera."

    Noel, yang menerima informasi dari Lingchunan, sedang dalam perjalanan untuk mengejar orang.

    Melihat Noel tiba-tiba berhenti dan bertanggung jawab untuk membantu kaisar kecil yang mengemudikan kapal, "Paman, apa yang terjadi padamu?"

    "Tidak ada, kembali."

    "Kamu tidak akan menemukan kaisar?"

    "Sudah dua bulan, kamu melakukan kebaikan untukku sekarang."

    "Oke, katamu."

    "Tuan rumah, dia mengundurkan diri dari Imperial College kemarin." Selama perjalanan pesawat ruang angkasa, 098 disiarkan setiap hari. "Lalu ada seorang pria misterius yang menyampaikan kabar bahwa Xia Lin adalah omaga. Sekarang sekolah memverifikasi bahwa dia kemungkinan akan dikeluarkan dari sekolah. Aku bertanya tentang misteri. Id orang tersebut tidak menemukan sumber spesifik. "

    Ling Xiaonan mengangguk, "Baiklah, tambahkan api dan buat dia terkenal."

    "Ya." 098 sedikit bersemangat, apakah tuan rumah akhirnya berencana untuk berurusan dengan orang jahat? "Tuan rumah, apakah kamu ingin aku mengirimkan data gambar yang tertinggal?"

    "Ini tidak cemas, kamu hanya perlu bertanggung jawab untuk memberi tahu dia bintang-bintang," kata Ling Chunan.

    “Tuan rumah yang baik.” Meskipun saya tidak mengerti apa yang tuan rumah akan lakukan, itu pasti niatnya.

    098 tidak menemukan bahwa ia semakin kecil dan semakin kecil dari bubuk otak.

    Sebagai sebuah sistem, 098 tahu semua jenis taktik air. Bahkan jika tidak ada bukti, itu dapat membuat semuanya menjadi lebih mendalam seperti itu, jadi di bawah penyalaan 098, tidak ada hari, semua sudut jaringan bintang tahu. Xia Lin adalah omaga yang dicampur dengan Imperial College.

    Meskipun Ling Chunan tidak membiarkan 098 menghitamkannya, tetapi Xia Lin telah menjadi musuh publik, tren kekaisaran, ini membuat 098 sangat bahagia, tetapi Lingnan tidak begitu puas, "098, Anda memutar angin menuju musim panas Jika Lin dalam posisi yang menguntungkan, dia akan mengatakan sejarah inspirasinya. "

    "Untuk tuan rumah yang baik," kata 098 dengan enggan.

    Xia Lin tidak bertemu matanya selama dua hari. Dia tidak tahu siapa dia terprovokasi. Dia dilaporkan sebagai identitas omaga, dan kemudian seluruh Jaringan Star tahu tentang hal itu.

    Ketika dia diberi tahu oleh sekolah untuk memverifikasi gen, dia hampir jatuh di tempat.

    Lalu dia sedikit lebih tenang. Dia memikirkan Ling Chunan. Dia adalah satu-satunya yang tahu identitas aslinya. Siapa lagi dia? Ketahuilah bahwa dia harus membunuhnya ketika dia menemukan bahwa dia masih hidup.

    Memikirkan ini, Xia Lin menggelengkan kepalanya, tidak, ini di Imperial College, bukan bintang sampah yang asli.

    Namun, Xilin sedikit terhibur. Untungnya, ia belum dilaporkan ke sekolah, jadi ia memiliki kesempatan untuk menyerahkan. Lagipula, omaga yang memiliki kemampuan untuk pergi ke Imperial College pada dasarnya tidak ada.

    Sama seperti Xia Lin sedang mempersiapkan pukulan backhand, opini publik tiba-tiba berubah lagi, dan itu bukan lagi tren yang sebelumnya.

    [Bagaimana jika dia omaga? Pu Lan memasuki Imperial College dengan kekuatan. Dia mendengar bahwa dia punya tes lain di pintu masuk, dan bahwa banyak alpha tidak bisa melakukannya. ]

    [Ya, sebagai omaga pertama yang memasuki Imperial College, Plan adalah kebanggaan kami! Siapa bilang omaga tidak sebagus beta dan alpha! ]

    [Kali ini aku berdiri di Puland, Imperial College awalnya merekrut Puland sendiri. Jika dia dikeluarkan dari dia sekarang, itu benar-benar jantung dari warga kekaisaran. ]

    [Sebagai omaga, aku memasuki Imperial College. Berapa banyak usaha yang dibayar Plana, dan aku merasa buruk tentang Puland. ]

    ......

    Melihat komentar ini untuk diri saya sendiri, Xia Lin merasa sedikit aneh, tetapi dengan cepat meninggalkan keraguan. Tampaknya ada orang yang berdiri di sisi omaga. Kerutannya selama dua hari akhirnya mengendur. Namun, dia tidak lagi bisa tinggal di Imperial College, jika dia melakukan tes genetik lagi besok, dia tidak akan bisa mengujinya.

    "Nilai serangan balik adalah 10%, dan nilai serangan balik saat ini adalah 55%. Silakan terus bekerja keras." Nilai serangan balik dari pertumbuhan lambat dalam dua tahun terakhir sebenarnya telah mengambil langkah besar, dan 098 didorong.

    Kemudian 098 dengan cepat menemukan informasi baru. "Tuan rumah, Xia Lin mengakui ke Imperial College bahwa ia menyembunyikan jenis kelaminnya, membuat ulasan, dan secara otomatis keluar dari sekolah." Apa yang dilakukan pria ini?

    "Dia sangat pintar," Ling Xiaonan mengangguk.

    "Ah?"

    "Dia tidak punya apa-apa untuk membuktikan bahwa dia adalah identitas Pulan. Jika dia tidak pergi, dia mungkin ditemukan bahwa dia bukan Puland, dan kemudian dia akan ditangkap dan dipenjara karena peniruan. Sebaliknya, jika dia pergi, sangat mungkin Dapatkan banyak pendukung. "Ling Chunan menganalisis sistemnya sendiri.

    "..."

    Xia Lin meninggalkan Imperial College, dan kemudian menghilang, dan pelacak laki-laki 098 bahkan tidak menemukan keberadaannya. Hanya mendeteksi bahwa tempat terakhir di mana ia muncul adalah tepi 159 galaksi, di mana medan magnetnya kacau, jadi yang terakhir Hilang, ini membuat 098 merasa perlu untuk meningkatkan lagi, tetapi untuk membuatnya bahagia, tuan rumah tidak marah karena hal ini, tetapi menghiburnya, yang membuat 098 sangat terharu.

    Namun, meskipun Xia Lin pergi, jaringan bintang telah sombong selama beberapa hari karena kejadian ini, langsung ke berita bahwa Noel meninggalkan Imperial College.

    Sampai 158 galaksi di Perbatasan Kekaisaran diserang oleh Zerg, Zerg memecah pertahanan tiga perbatasan dalam satu gerakan, yang membuat topik diskusi tentang status omaga turun.

    Di galaksi 158, ada sebuah planet bernama Lin Haixing, sebuah planet super besar, 80% dari bintang-bintang ditutupi dengan pohon-pohon, karena tidak ada mineral langka, sebagian besar penduduknya hidup dalam kehidupan primitif retro. Surga.

    Namun, sejak invasi Zerg, Lin Haixing telah menjadi markas mereka.

    "Mayor, kamu belum tidur selama tiga hari. Sekarang serangan Zerg sedikit berkurang. Kamu bisa tidur sebentar." Seorang perwira mendukung Knicks, yang tidak berdiri diam. Untuk para petugas yang datang mengudara enam bulan lalu, para petugas masih Yakin.

    The Knicks melambaikan tangan mereka dan memberi isyarat bahwa mereka baik-baik saja. Mereka kembali bertarung dengan pedang dan memotong kepala Zerg yang telah diserang.

    Setelah dua minggu menjaga Lin Haixing, Knicks hanya tidur kurang dari delapan jam, dan pasukannya tetap sama.

    Mekanisme dihancurkan dan pesawat ruang angkasa ditempati oleh Zerg. Mereka bisa dikatakan telah menyelesaikan hidup mereka. Setidaknya sepuluh hari dari dukungan kaisar, mereka sekarang terpaksa putus asa, dan pasukan yang tangguh perlu istirahat. Nick Sri Lanka mengerti bahwa jika mereka terus seperti ini, mereka akan dihancurkan oleh seluruh pasukan hingga tiga hari.

    Dua hari kemudian.

    "Tuan rumah, Lin Haixing telah sepenuhnya ditangkap oleh Zerg, demi keselamatan, Anda masih harus pergi." 098 dengan pahit dibujuk untuk mengendarai pesawat ruang angkasa kecil ke Lin Haixing terbang Lingnan, meskipun laki-laki dengan yang kedua sekarang Di sana, tetapi dalam teks aslinya ia tidak mengalami kecelakaan, pembawa acara tidak ingin melakukan petualangan seperti itu.

    "098, kamu terlalu konservatif." Ling Chunan berkata, "Tepat, kamu bisa menyusul gelombang terakhir."

    "Apa?"

    Kata 098 belum diminta, Lingchu Selatan tiba-tiba dipercepat, dan jatuh ke Lin Haixing.

    Tempat di mana selatan Dinasti Ling mendarat adalah pusat serangan Zerg yang paling padat, dan itu adalah tempat di mana Knicks berada.

    "Tuan rumah, laki-laki dengan yang kedua diserang, hidup ini berbahaya." Sekilas saja, bagaimana laki-laki dengan cerita kedua berubah? Jika Ling Chunan tidak datang hari ini, saya takut dia akan mati di sini. Saya pikir keengganan untuk naik menjadi 35% adalah baik, dan sekali lagi 098 merasakan bahwa Ling Ying Nan Yingming.

    Tidak mengherankan bahwa Lingnan ada di masa-masa awal. Alasan mengapa pria dan wanita nomor 2 dalam teks asli selamat dari perang ini, berkat liontin pelindung yang diam-diam Xia Lin gantung di lightsaber-nya, itu karena alasan ini, Nick Sis mulai meragukan pengalaman hidup Xialin, membuka jalan baginya untuk mengenali leluhurnya, dan juga membiarkan Knicks akhirnya membuka hati mereka dan jatuh cinta pada Xia Lin.

    Tapi kali ini karena partisipasi Ling Chunan, Xia Lin, yang mentalnya sangat berubah, berhasil mengatur hubungannya dengan Knicks, tetapi tidak mengirim liontin.

    Detail 098 ini tidak ditemukan, tetapi Lingnan selalu ingat.

    Ling Xiaonan melompat dari pesawat ruang angkasa, tidak menggunakan mekanisme, mengeluarkan lightsaber dan menghancurkan cacing yang terus-menerus menyerang Knicks.

    Setelah membuat gelombang ofensif, Ling Chunan berdiri di belakang Knicks. Sebelum dia bisa berbicara, pihak lain tiba-tiba jatuh dan tampaknya kelelahan.

    “Ini benar-benar lemah.” Ling Chunan membantingnya dan menghela nafas.

    "Tuan rumah, sesuai dengan intensitas ofensif ini, dia dapat bersikeras bahwa enam belas hari sudah sangat baik," kata 098.

    "Jika kamu bisa melakukan Noel setidaknya selama sebulan," kata Ling.

    ... tingkat dan sss tidak sebanding sama sekali, dan dijamin Noor dapat tinggal di tempat tidur selama sebulan.

    Namun, 098 tidak berani mengatakan suaranya sendiri kepada tuan rumah, tetapi mengganti topik pembicaraan. "Tuan rumah, masih ada delapan hari dari bala bantuan. Apakah Anda berencana untuk tinggal di sini? Pria nomor 2 pria dilapisi dengan Zerg. Agen makanan, sekarang semua Zerg di markas serangan telah menyerang di sini. "

    "Bisakah kamu menemukan posisi sarang zerg di planet ini?" Tanya sisi selatan si pembunuh.

    098: "Ya, tapi tunggu sebentar."

    Setelah beberapa saat, 098 menemukan hasilnya, "Tuan rumah, sarang Zerg ada di lembah dua ribu kilometer barat."

    "Ya." Ling Xiaonan menjawab, dia melihat sebuah gua di kejauhan, dan kemudian mengeluarkan mekanisme dari ruang angkasa, "098, bantu aku mengendalikan, menghalangi Zerg agar tidak membiarkan mereka masuk ke dalam lubang."

    "Oke, tuan rumahnya," jawab 098.

    Mech Lingnan adalah yang diberikan Noel padanya. Namanya God of War. Itu memiliki makna yang mirip dengan Lancoma. Bentuknya sangat mirip. Dapat dikatakan bahwa Lingnan merancang Lancoma sesuai dengan itu. .

    Sebagai baju besi yang digunakan Noel, pada awal beberapa bulan yang lalu, God of War benar-benar mech yang paling maju di dunia antarbintang.Tentu saja, nama ini sekarang diatapi oleh Lancome.

    098 sangat senang memiliki kesempatan untuk mengendalikan mekanisme, dan kemudian tertegun dan sedikit terpana.

    "Bagaimana kamu mengendalikannya jika kamu tidak keluar?"

    "Ah? Hei!" 098 Reaksi ini mencerminkan bahwa ia dapat meninggalkan rumah. Sudah terlalu lama sejak awal tahun. Ia telah melupakan fungsi ini. Semuanya digigit oleh tuan rumah.

149

Gua ini harus digali oleh penduduk asli untuk menaruh kayu bakar. Ada beberapa kayu kering di dalamnya. Lingnan South melempar Knicks ke tumpukan kayu kering, lalu pergi keluar dari gua dan berkata kepada 098 yang memerangi Zerg: "Selanjutnya Anda akan berada di sini selama beberapa hari. "

    "..."

    The Knicks telah bangun selama lima hari, dia menemukan dirinya berbaring di gua, penarik zerg belum kedaluwarsa, tetapi yang aneh adalah bahwa tidak ada zerg, dan luka fatal di tubuhnya hampir sembuh. Sekarang, memikirkan sosok yang dia lihat sebelum pingsan, dia menggelengkan kepalanya. Bagaimana mungkin pria itu ada di sini, dia pasti salah membaca.

    Memikirkan hal ini, Knicks berguling dari tumpukan kayu dan berjalan ke luar gua, dan kemudian dia melihat baju besi yang bertarung sendirian dan mayat cacing yang tumpang tindih.

    Lalu mata Knicks benar-benar tertarik dengan mech, dia menghela napas dingin, dan dia pasti mengenali mech.

    Dapat dikatakan bahwa kekaisaran saat ini, siapa pun yang memiliki sedikit akal sehat, tidak dapat mengenalinya, ini adalah perlengkapan perang God of War.

    Tetapi bagaimana itu muncul di sini? Sepertinya sudah lama di sini.

    Saya sedang bekerja keras untuk mengendalikan mekanisme untuk memberikan pria itu cincin perlindungan kedua. 098 melihatnya seperti sedang keluar, dan dia tidak bertengkar. Jika bukan karena orang ini, dia tidak bisa di-host oleh dirinya sendiri. Lempar ke sini untuk melawan cacing jelek yang tak berujung ini. Pria ini tidak tahu bagaimana cara menolong, jadi dia tahu itu canggung.

    Para pemarah 098 sengaja memasukkan dua Zerg di masa lalu, menyaksikan mereka terbang ke arah Knicks, Knicks dipukuli oleh tangan, dan tawa yang mengeluyur.

    Setelah membunuh worm, Knicks akhirnya pulih sepenuhnya. Mereka diam-diam membuat kesan besar. Mereka kehilangan akal di medan perang. Ketika mereka memikirkan bawahan mereka, dia tiba-tiba panik. Dia benar-benar pingsan selama lima hari, dan garis pertahanan terakhir mereka. ......

    Ketika Nickston tidak bisa berdiri, dia melambaikan lightsaber ke tumpukan Zerg dan memperlambat tekanan 098, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa untuk membiarkan mekanisme misterius di depannya membantunya kembali ke garis pertahanan. Penarik zerg juga efektif, selama dia masih di sini, pertahanannya masih aman, dan yang harus dia lakukan sekarang adalah tetap di sini.

    Puas dengan pengetahuan laki-laki dengan 098 kedua, dan kemudian bagian dari tekanan kepadanya, ini akhirnya memiliki status quo untuk menganggur meminta tuan rumah mereka sendiri.

    Lingchu Nan telah mencetak sarang Zerg saat ini. Zerg di planet ini tidak terlalu maju. Menurut klasifikasi, mereka paling banyak tingkat. Mereka secara alami tidak takut pada mereka di tingkat Lingchu Nan. Satu-satunya sakit kepala adalah Jumlah mereka tampaknya tidak ada habisnya, jadi butuh banyak waktu bagi Lingchunan untuk tiba di sini.

    Namun untungnya, itu tidak melebihi harapannya.

    Di dalam sarang ada cacing betina dengan kepala besar, perutnya seukuran lapangan sepakbola, cacing itu disimpan di bawah perutnya, menurut perkiraan awal, cacing betina ini setidaknya bisa Ratusan zerg dilahirkan, dan kemudian mereka dapat tumbuh menjadi setengah orang dalam satu menit, dan bergegas keluar dari sarang.

    Melihat cacing betina yang ditusuk oleh kepala dan menggeliat dan menggeliat, Xiao Lingnan mengerutkan kening dan mengerutkan kening, dan pedang lain berayun keluar, memotong kepala menjijikkan dari cacing betina.

    Setelah beberapa menit, serangga induk akhirnya berhenti kejang-kejang.

    Ling Chunnan mengamatinya sebentar, lalu berjalan keluar dari sarang Zerg dan mengeluarkan manik-manik sebening kristal dari cincin ruang angkasa.

    Gadget ini awalnya diletakkan di atas ring ketika Noel mengirim cincin itu ke Lingchu Nan. Awalnya, Korsel tidak tahu bagaimana menggunakannya. Sampai suatu kali ia secara tidak sengaja dibawa keluar oleh Norfolk, ia tahu perannya. .

    Manik-manik kecil meluncur ke gua dengan tepat, dan pada saat yang sama, Lingchu Nan sudah berlari keluar dari lembah dengan kecepatan tercepat.

    "Boom !!"

    Ketika ledakan terdengar, lembah tiba-tiba jatuh ke lautan api, dan zergs yang awalnya di luar lembah bergegas menuju api seperti ngengat.

    Ling Chunan akhirnya melihat ke lembah yang terbakar, memandang ke langit biru, dan kemudian berjalan ke arah kedatangan.

    Pada titik ini, Knicks terbangun dan melewati dua hari lagi. Pertempuran siang dan malam itu tidak membuatnya benar-benar kelelahan. Jika bukan karena mekanisme misterius ini, dia tidak akan bisa bertahan.

    Tapi saya tidak tahu apakah itu ilusi Knicks, dia menemukan bahwa Zerg semakin berkurang.

    Tepat saat Knicks kebingungan, tiba-tiba dia merasakan sakit di punggungnya, dan dia kehilangan kesadaran lagi di depannya.

    098 melihat sosok yang muncul tidak jauh, “Tuan, kamu kembali!” Dikatakan bahwa ia akan bergegas ke selatan.

    Pada awal dinasti Ling awal, dia meliriknya. 098 menanggapi orang yang berbaring di tanah dan dengan cepat membersihkan Zerg di dekatnya. Setelah Ling Yunan mengambil alih posisinya, dia berkata dengan kasihan: "Tuan, aku akan Jangan tinggalkan Anda lagi. "Mengemudi mech yang tidak taat ini terlalu lelah. Ia juga membeli dua botol energi untuk mengisi ulang daya dan kehilangan uang.

    Seolah-olah saya tidak tahu suasana tahun 098, Ling Chunan berkata: "098, kerja keras, kamu baik-baik saja."

    098 tiba-tiba dibangkitkan dengan darah, dan beberapa malu mengatakan: "Tuan, silakan, ini yang harus saya lakukan."

    Karena cacing betina dibelenggu, sebagian besar zerg pada saat ini telah jatuh ke dalam kekacauan, dan skuadron terbang ke arah sarang, dan serangannya berkurang.

    Ling Chunan mengendalikan mech untuk mengambil Knicks dan berjalan menuju gua belakang. Dia menghela nafas saat dia berjalan. "Mech ini digunakan untuk membunuh serangga ini dan dimakamkan."

    Kembali ke gua, Lingchunan menyingkirkan mech, mengambil beberapa kayu bakar dan memerintahkan api di ruang terbuka. Api masih tidak kuat, dan 098 dipanggil.

    "Pria dengan perasaan baik kedua + 25%, perasaan baik saat ini adalah 60%."

    Pengembangan spanning! 098 sangat gembira, aku merasa bahwa usahaku pada hari-hari ini tidak sia-sia. "Tuan rumah, dia bangun, sekarang sedang tidur."

    Tidak mungkin bagi Lingnan untuk membongkar orang yang tidur. Dia mengambil ranting-ranting ramping dan mengenakan kaki serangga besar dan meletakkannya di atas api dan perlahan-lahan memanggang.

    “Apakah kamu lapar?” Melihat Lingchu Nan benar-benar memiliki bug memanggang yang serius, 098 tidak bisa tidak bertanya.

    Ling Chunan: "Ada benarnya."

    “Apakah Anda memiliki makanan di ruang Anda?” Karena begitu banyak dunia, di bawah usaha laki-laki, Ling Chunan akhirnya bisa makan sebagian besar makanan normal. Meskipun hanya digunakan sebagai makanan ringan, itu sudah cukup untuk membuat 098 sangat senang. Dan dengan fisik dunia di Lingnan, ada beberapa spesialisasi, permintaannya untuk makanan tidak lagi begitu berat, jadi dia berani meninggalkan rumah dengan keberanian dan keberanian.

    Memang ada banyak makanan di ruang awal musim semi, dan itu semua dilakukan oleh pria itu sendiri. Dia mengatakan bahwa dia takut dia tidak ada ketika dia lapar. Meskipun dia tidak mengatakannya, Lingnan telah memakannya, dan banyak dari mereka adalah daging. Rasa produknya cukup akrab.

    Tidak menjawab pertanyaan tahun 098, Ling Chunan terus memanggang.

    Seiring berjalannya waktu, aroma kaki cacing menjadi semakin kuat, dan Knicks, yang tidak makan selama sepuluh hari, mencicit, dan akhirnya mau tak mau membuka mata mereka.

    “Kamu sudah bangun.” Ling Chunan menyerahkan kaki cacing itu, “Aku baru saja memasak, makan?”

    Melihat kaki serangga yang dipanggang di mata, Knicks diam-diam menelan mulutnya, jari-jarinya bergerak, dan dia menerimanya lagi, "Kenapa kamu ada di sini? Apakah kampus belum liburan?"

    Ling Chunan tidak menjawab, dan menyerahkan kaki cacing itu ke depan, "Beri, makan, dan katakan."

    Pada akhirnya, ia tidak dapat menahan rasa lapar di perut. Knicks mengambil gigitan dari kaki cacing, dan kemudian mata menyala. Setelah paha zerg yang tak sedap dipanggang, kulit luarnya garing dan bagian dalam lembut dan lembut, dengan alami Gemuk, meskipun tidak ada bumbu, tetapi tidak ada rasa, terutama Knicks yang belum pernah makan makanan selain makanan robot dan nutrisi. Setelah lapar begitu lama, mereka bahkan lebih terkejut.

    "Pria dengan perasaan baik kedua + 30%, perasaan baik saat ini adalah 90%."

    Melihat kata-kata ini, 098 benar-benar sulit dipercaya, dan rahmat kehidupan tidak dapat mencapai kaki cacing? ?

    “098, tidakkah kamu tahu bahwa masih ada makhluk di dunia yang disebut seorang foodie?” Ling Chunan tidak peduli.

    "..." tidak bisa mengerti.

    Dengan lembut menelan kaki cacing, Knicks menyentuh perut berujung lima, mendambakan daging baru di tangan Lingchunan, dan tiba-tiba menemukan bahwa perilakunya salah, beberapa malu Ling Chunan berkata: "Maaf, kasar."

    "Tidak ada." Ling Nannan melambaikan tangannya dan pura-pura tidak melihat mata Knicks. "Apakah ini penuh? Potongan ini mungkin perlu waktu untuk matang, Anda menunggu."

    “Oke.” Itu memudar dari ilusi ringan, dan alfa makanan yang tersisa mengangguk di mata, tapi itu sedikit lebih indah.

    Ketika Knicks memakan cacing kedua, Lingchu Nan bertanya: "Knicks, bagaimana Anda bisa berada di planet ini?"

    90% dari niat baik membuat Ling Chunan mendapatkan kepercayaan dari Knicks. Dia berkata: "Saya bergabung dengan tim Kaisar tahun lalu. Sekarang saya adalah wakil Angkatan Darat Ketiga. Saya berada di peringkat mayor. Saya mendengar tentang perbatasan dalam dua bulan pertama. Abnormal, memimpin 10.000 ke penyelidikan 158 galaksi, datang ke Lin Haixing lebih dari 20 hari yang lalu, tidak berharap dirancang oleh Zerg, pesawat ruang angkasa dihancurkan, mekanisme itu juga kehilangan kekuatan, dan akhirnya hanya bisa bertahan, Jika bukan karena kamu, aku mungkin sudah mati di sini juga. "

    Keluarga Knicks mengatakan hal-hal ini kepada Ling Chunan. "Aku sudah melaporkan kepada Kaisar Star tentang invasi besar-besaran Zerg. Aku seharusnya memiliki bala bantuan dalam dua hari ini." Kemudian dia bertanya lagi sebelumnya. Pertanyaannya, "Benar, bagaimana Anda muncul di planet ini? Ini galaksi perbatasan, dan sangat sedikit orang yang akan datang."

    Ketika saya mendengar pertanyaan ini, tindakan kayu bakar Nanchai dihentikan, dan ekspresi normal ternyata menjadi jelek.

    Knicks sedikit khawatir, "Apa yang salah? Apakah saya mengajukan pertanyaan yang salah?"

    Melihat tuan rumahnya sendiri tiba-tiba menjadi penampilan ini, 098 tahu bahwa tuan rumah harus mulai tampil lagi.

    Benar saja, Ling Chunan berkata dalam hati untuk sementara waktu, “Tidak, saya hanya tidak tahu bagaimana menjawab.” Dia berkata bahwa dia menghela nafas dan tidak mengatakan apa-apa.

    "Jika ada yang bisa saya lakukan untuk membantu, saya akan membantu," kata Knicks.

    "Terima kasih, Knicks," kata Ling Chunan, dan kemudian dia berkata, "Sebenarnya, aku tidak menikah."

150

Knicks mengerang, dan sepertinya itu tidak mencerminkan arti Lingchunan. "Luput dari pernikahan? Apa yang terjadi?"

    Lingchunan menggelengkan kepalanya, tidak banyak untuk mengatakan, "Knicks senior, kamu tidak peduli, aku akan menanganinya dengan baik," kata Stasiun South Lingchu, "Kamu istirahat, aku pergi keluar untuk melihat apakah Zerg sudah pensiun." ""

    Melihat bagian belakang Ling Nan bergegas keluar, Knicks mengerutkan kening, dan dia sepertinya menyembunyikan sesuatu.

    Dalam hukum kekaisaran, tidak mungkin untuk memaksakan pernikahan alfa. Bahkan jika alfa wajib untuk menandai omaga, maka ia paling banyak dikenai sanksi hukum, dan tidak mungkin untuk mendapatkan bantuan dari omaga itu.

    Lebih penting lagi, Ling Chunan baru berusia dua puluhan. Dia belum lulus dari perguruan tinggi. Omaga siapa yang begitu ... kau punya visi. Dengan kualifikasi Ling Chunnan, tidak akan ada batasan di masa depan, dan di kampus, Lingnan adalah seorang jenius yang terkenal, dan ada banyak pengagumnya. Bahkan para pangeran hari ini telah menambah matanya, siapa yang begitu kuat? Apakah itu akan memaksanya untuk keluar dari pernikahan?

    Tunggu sebentar.

    Ketika aku memikirkan sang pangeran, keluarga Knicks tiba-tiba teringat akan mekanisme yang digunakan oleh Lingchu Nan. Aku terkejut dan tidak berani untuk terus memikirkannya.

    Ling Xiaonan adalah alpha, tidak mungkin untuk menikah dengan alpha.

    Tetapi semakin dia memikirkannya, semakin banyak orang Knicks tidak bisa mengendalikannya, dia memikirkan wajah lembut Lingchu Nan di bawah cahaya api, dan tiba-tiba merasa bahwa jika itu adalah dia, itu tidak akan mustahil.

    "Pria dengan perasaan baik kedua + 10%, perasaan baik saat ini adalah 100%."

    "Nilai serangan balik + 5%, nilai serangan balik saat ini adalah 60%, silakan terus bekerja keras."

    Tanpa diduga, itu yang paling sulit untuk mendapatkan laki-laki dengan perasaan baik kedua dulu, 098 tidak bisa membantu tetapi melihat nilai bagus lagi, menemukan bahwa itu benar-benar berhenti pada nilai penuh, akhirnya bersemangat, "tuan rumah benar-benar Hebat! "

    "Kegembiraan kecelakaan itu," kata Ling Chunan. Dia berencana untuk naik ke 95% hari ini, dia tidak mengharapkan Knicks untuk menebusnya, tetapi itu membuatnya jauh lebih sedikit.

    Karena sarangnya rusak, Zerg yang kacau sudah banyak pensiun, dan sisanya berkeliaran tanpa tujuan. Ling Chunan memotong Zerg yang bersiap untuk menyerangnya. Dia bersiap untuk berbalik dan tiba-tiba bertindak. Terlihat sedikit malu.

    Saya awalnya mencoba mengingatkan tuan rumah saya untuk memperhatikan kata-kata 098, tetapi tiba-tiba melihat arah gua, dan kemudian diam-diam menutup mulut saya.

    Pada saat ini, Knicks keluar dari gua, hanya untuk melihat Zerg yang telah menyerangnya di selatan Dinasti Ling awal. Dia kuat di dalam hatinya, dan dia tanpa sadar bergegas maju. Satu tangan mengambil Zerg untuk terbang keluar, dan satu tangan membawa Lingnan ke lengan. Satu tarikan, keduanya jatuh bersama di tanah.

    Ling Xiaonan jatuh pada Knicks. Dia jelas mendengar Knicks mendengkur. "Apakah kamu baik-baik saja?" Lingnan pertama kali berdiri dan meraih Knicks.

    "Tidak, tidak apa-apa." Knicks berdiri dengan tangan Ling Nannan dan menggelengkan kepalanya. "Apakah kamu baik-baik saja?"

    "Ya? Apa yang bisa saya lakukan?" Tanya Lingnan.

    Melihat Ling Chunan benar-benar tidak memiliki kelainan, Knicks hanya sedikit lega, "Tidak ada yang baik, batuk, sekarang Zerg tidak tahu alasan untuk mundur, mari kembali ke kamp."

    098: "Tuan rumah, telinganya merah."

    "Dia diam-diam mencintaiku," jawab Ling Chunan.

    098 melihat 100% perasaan yang baik, dan diam-diam berkata, "Kamu bisa memanggilnya untuk mati sekarang."

    Ketika mereka belum tiba di kamp, mereka bertemu dengan pasukan yang datang. Pemandangan ribuan tentara yang bergegas ke depan masih sedikit mengejutkan. Mereka semua kelelahan dan kelelahan, tetapi momentumnya luar biasa. Ketika saya melihat Knicks, mereka bergegas dan mengepung keduanya.

    "Mayor!"

    "Bagus, besar, kamu baik-baik saja!"

    Seseorang memperhatikan Ling Chunnan di sebelahnya, "Mayor, ini?"

    Pada saat ini, seorang prajurit beta mengenali Ling Chunnan, dan ekspresinya terkejut dan bahagia, "Yu, Yu Yichen, bagaimana kabarmu di sini?"

    “Wright senior, sangat bagus.” Ling Chunan mengenali beta ini, dia dan Knicks adalah satu sesi, di sekolah, dia selalu bertemu dalam kasus Noel, dan selalu menemukan topik dan Ling Chunnan mengobrol beberapa kata, keduanya dapat dikatakan cukup akrab.

    Meskipun banyak orang di sini belum pernah melihat Lingchu Nan, tetapi namanya sangat baik, setelah semua, setelah Noel adalah satu-satunya skor sss ganda ke mahasiswa Imperial College, nama Yu Yichen hampir bergema ke StarCraft, Wright, Biarkan semua orang berkerumun, mengagumi, mengagumi, tidak puas, dan menjelajahi, semua mata tertuju pada Lingnan.

    Namun, apa yang menarik perhatian Lingchu Nan adalah alfa biasa. Hidung kaitnya cukup akrab, tetapi tidak ada deskripsi tentang dia dalam teks aslinya. "098, siapa dia?"

    "Tokoh-tokoh non-fiksi, perlu waktu untuk bertanya." Kata 098, setelah beberapa detik, "tuan rumah, nama orang ini adalah Abel Auston, seorang yatim piatu, 140 tahun tahun ini, empat tahun lalu Kehidupan bintang kaisar, dan entah bagaimana kemudian datang ke galaksi 158 untuk bergabung dengan tentara, sekarang adalah pangkat rahang bawah, sisanya tidak mendeteksi kelainan. "

    Ling Chunnan menatap kait rajawali dan melihatnya, hanya untuk menghilangkan pandangannya.

    "Tuan rumah, dia menatapmu lagi, matanya aneh." 098 berkata, "Kurasa dia punya atmosfer berbahaya, kau harus hati-hati."

    "Ketahuilah."

    "Halo, bukankah kamu seharusnya belajar di sekolah? Bagaimana bisa datang ke galaksi marginal?" Pada saat ini, suara pertanyaan yang jelas tiba-tiba muncul di kerumunan. Objek pertanyaan itu jelas-jelas adalah Lingnan. "Dan ketika kamu datang ke Zerg, kamu akan pensiun." Apakah kami memiliki alasan untuk mencurigai bahwa Anda memiliki hubungan keluarga dengan Zerg? "

    Begitu pernyataan ini keluar, kerumunan yang baru saja membengkak tiba-tiba menjadi tenang, dan suasana tiba-tiba jatuh ke dalam kesombongan. Semua orang menunggu Ling Chunan untuk menjawab.

    Lingnan tidak tergesa-gesa. Dia menoleh dan melihat ke arah suara itu sekarang. "Siapa yang ditanyakan?"

    "Aku." Alfa yang tinggi mengangkat tangannya, "Halo, kurasa ini pertanyaan yang masuk akal."

    "Ya." Ling Xiaonan mengangguk. Dia menyapu matanya pada hidung kait di dekat alfa. Tidak ada ekspresi. "Mengapa mengapa aku di sini, ini adalah alasan pribadiku."

    Begitu ini dikatakan, suara orang-orang bahkan lebih keras.

    "Apa alasannya?"

    "Oh, apa alasannya? Kupikir dia pengkhianat Zerg."

    "Ya, orang normal yang tidak akan ada hubungannya dengan planet perbatasan."

    "..."

    Melihat cara pembawa acara menonton film dengan santai, 098 sedikit cemas, "Tuan rumah, tidakkah Anda jelaskan?"

    Ling Chunan: "Seseorang akan membantu saya menjelaskannya. Benar, Anda dapat membantu saya mengetahui informasi Auston itu."

    "Ya, tuan rumah."

    Mendengarkan pertengkaran semua orang, alis dan kerutan di Knicks semakin kencang dan kencang, dan wajah mereka semakin gelap dan semakin gelap. Melihat bahwa seseorang ingin menjangkau dan meraih awal Selatan, mereka tidak bisa tidak "berhenti!"

    Para prajurit menyadari bahwa kepala suku ada di sini dan tiba-tiba terdiam.

    Pada saat ini, suara yang jernih menyela dan menyela Knicks.

    "Dia adalah wakil yang aku undang, kamu bisa memanggilnya Letnan Jenderal Yu."

    Melihat para pemenang, para perwira dan orang-orang itu saling memandang dan kemudian bereaksi dan berdoa.

    "Yang Mulia."

    "Aku telah melihat Yang Mulia!"

    Allen meletakkan tangan di tangannya. "Tidak perlu memberi perhatian lebih kepada para prajurit. Saya menerima informasi dari Mayor Knicks setengah bulan yang lalu. Ketika saya melihat bahwa waktu sudah terlambat, saya menghubungi Yu Lijun yang terdekat dan memintanya untuk memimpin pasukan untuk mendukung. Dia bahkan menghancurkan lubang cacing sendirian. "Pada titik ini, mata Allen penuh kejutan, dan kemudian matanya langsung menjadi dingin. Dia menyapu tentara di sekitarnya." Dan kau memperlakukan penyelamatmu seperti ini. " ”

    Para prajurit dikatakan berwajah merah, tetapi tidak ada yang berani mengajukan pertanyaan lain, mereka semua menolak dan tidak berani menatap Lingnan.

    Pada saat ini, Allen menoleh dan berkedip pada awal pagi hari. Dia mengucapkan beberapa patah kata, dan kemudian berdeham. "Oke, semua orang sudah bekerja keras akhir-akhir ini. Kalian semua kembali untuk bersenang-senang, besok sore. Mulai membersihkan sisa zerg. "

    Setiap orang memiliki moral yang tinggi, "Ya!"

    "Oke, kembali." Allen melambaikan tangannya, lalu dia menatap Knicks, "Knicks, kau kembali, cuci dan temui aku nanti."

    Setelah semua orang pergi, Ling Nannan mengangkat alisnya ke arah Allen, "Kamu panggil aku apa?"

    Allen, yang sama agungnya, mengubah penampilannya secara instan. Dia tersenyum pada wajah Lingnan. "Huangfu, kaisar kecil yang memintaku datang kepadamu. Dia juga membiarkan aku membawakanmu banyak makanan. Saya di pesawat ruang angkasa, menunggu Anda untuk datang. "

    "Apakah kamu bertengkar? Apakah kaisar kecil yang menangkapmu? Kamu dan aku berkata, aku berbalik dan berkata kepada ayah, biarkan dia berbicara tentang kaisar kecil."

    Melihat serangan utama para pria yang ada di udara dingin, Wen Lingnan: "..."

    "098, berapa perasaan baiknya?"

    Di masa lalu, Lingnan dan Allen telah melakukan kontak satu sama lain, tetapi tingkat niat baik hanya dipertahankan pada 20% .Namun, jika kinerja ini benar, maka itu harus lebih dari itu.

    098 juga merasa agak aneh, setelah mendengarkan Ling Chunan mengajukan pertanyaan, dan dengan cepat bertanya tentang niat baik pria itu, "tetap, tuan rumah." 098 menjadi agak gagap.

    "Apa?"

    098 menjilat lidahnya, "Sensibilitas pria telah berubah menjadi perasaan senang yang tersembunyi. Nilai saat ini adalah 90%."

    “Apa perasaan tersembunyi yang bagus?” Fokus Ling Chunan selalu berbeda dari 098.

    "Perasaan baik yang tersembunyi adalah keluarga atau persahabatan yang paling murni, tidak terbatas pada cinta," 098 menjelaskan, tetapi bagaimana misi dapat berubah di tengah misi?

    Ling Xiaonan terdiam beberapa saat, lalu bertanya kepada Pangeran Edward, "Aku baru saja mengatakan bahwa aku seorang letnan?"

    Allen mengangguk. "Ya, kaisar kecil telah melamar identitas seorang letnan kehormatan. Ketika Anda telah membuat pertempuran, Anda dapat menjadi positif." Setelah menyelesaikan rasa takut pada Lingnan, ia salah paham dan menjelaskan: "Seperti ini. Bukannya kaisar kecil itu memihak padamu. Jika kamu adalah anggota sss, jika kamu bergabung dengan tentara, kamu bisa mulai langsung dari para jenderal resmi sesuai dengan hukum kekaisaran. Selama kamu memiliki sedikit peluang, kamu bisa langsung naik, karena kali ini dibandingkan. Mendesak, jadi kami hanya sementara melamar gelar letnan kehormatan, dan juga meminta Huangfu untuk tidak keberatan. "

    098: "Ini masalahnya, tuan rumah, dia tidak berbohong padamu, lagipula, orang-orang sss terlalu langka." Dan jenderal besar resmi memang lebih tinggi dari letnan kehormatan.

    "Aku tidak keberatan," kata Ling, "tetapi bisakah kamu mengubah namamu?"

    "Oke, kaisar ... aku harus memanggilmu apa," Allen tampak agak bingung.

    "Kamu bisa memanggilku ..."


Продовжити читання

Вам також сподобається

96K 14.6K 40
Setelah kelompok Cale hidup bahagia dan bebas dari para pemburu. Mereka pergi satu persatu karna umur mereka. Cale yang sudah memperkirakan meski dia...
3.4M 436K 36
"Aneh, kok gue jadi cantik?" ketika gadis yang memiliki IQ yang tinggi, namun bar-bar, tiba-tiba tersesat di tubuh seorang gadis cantik yang bodoh, e...
411K 19.4K 44
"Lo cantik, boleh gue cium?" tanya Dirgantara blak-blakan. Jena mengerutkan keningnya, menatap tidak suka cowok yang ada di depannya sekarang. Tangan...
46.6K 4.5K 36
Dalam kegelapan malam yang sunyi, [Name] mengemban kisah hidup penuh tantangan. Di lorong-lorong sekolah, bayangannya sering menjadi sasaran ejekan d...