[BL] The Daily Task of Preven...

Por Cute_Shizun

83K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... Más

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Thank You For Reading

Bab 97

1.5K 38 2
Por Cute_Shizun

Bahkan jika Rong Gufeng dibangun dengan cara yang sama seperti Chongyun Gate, perasaan kembali ke sini berbeda. Berdiri di puncak gerbang gunung, Mu Chen menatap pemandangan di bawah kakinya, dan merasa sedikit sedih pada saat itu.

Karena kekuatan yang tersebar di pintu, Gerbang Chongyun telah membuka susunan Penjaga Gunung ketika mengirim orang ke persimpangan dua perbatasan. Harus ada kartu pinggang khusus di pintu.

Mu Zhen bertanya-tanya mengapa tidak ada yang datang menjemput mereka? Kenapa kamu dikunci? Bagaimana seharusnya mereka masuk? Pada saat ini, Mu Chen, yang tidak jauh dari depan, telah jatuh, mengangkat kakinya yang panjang, hehe!

Cahaya putih menyilaukan memantul kembali dari pesona, Mu Chen mengangkat tangannya, menampar tamparan untuk menembak kekuatan spiritual, menunggu pihak lain untuk menyerang lagi, dan kemudian menamparnya lagi, meluruskan pesona dan membuat lubang besar, lalu meraih kedua tangan. Hidupkan pesona - sobek.

"Kamu bisa masuk." Mu Chen berkata dengan wajah dingin, dia jatuh duluan.

Mu menyipit, mata besar bersinar .. Keren!

Gu Yun tersenyum dan mencubit wajah Mu. Dia merasa bahwa anak ini bisa menjadi generasi kedua dari Mu Chen. Setelah Mu Qing bertemu dua saudara laki-laki, dia mungkin harus menangis. Cukup menarik untuk memikirkannya.

Pesona diserang, dan pintu Chongyun secara alami merasakannya .Beberapa penatua keluar untuk memeriksa dan tidak menemukan kelainan. Mereka segera melaporkan ke Yue Mingze. Tepat ketika Yue Mingze ingin mengirim seseorang untuk memeriksanya lagi, suara dingin Mu Chen tidak punya perasaan. "Tidak perlu menemukannya, ini aku."

Yue Mingze segera mematikan kulit kepala.

"Hei!" Mu Chen mendengus, melihat mata Yue Mingze sedikit jijik, dan mengira dia memiliki beberapa pertumbuhan, tetapi tidak berharap untuk melihatnya setelah penampilan yang tidak menjanjikan ini!

Yue Mingze bereaksi dan bertanya dengan gembira, "Apakah paman guru benar-benar kembali kali ini? Mengapa Anda tidak mengatakannya sebelumnya, saya akan mengirim seseorang untuk mengambilnya."

"Tidak perlu." Mu Chen dengan santai menemukan posisi duduk, lalu Gu Yun muncul dengan Mu Wei, tersenyum pada Yue Mingze .. "Tuan, jangan datang tidak

bersalah ?" Lihat Gu Yun, wajah Yue Mingze Senyum itu berhenti, dan ada yang tidak wajar. "Kamu berani datang ke sini secara pribadi, dan kamu terlalu berani."

Gu Yun tersenyum tanpa sadar dan menatap Mu Chen. Emosi di matanya sudah jelas. Mu Ke mana Chen pergi, ke mana dia mengikuti?

"Anak ini?" Yue Mingze memandang Mu Chen dengan aneh, sangat mirip!

Mu Muben tumbuh sangat indah, bibirnya merah dan putih, dan wajahnya pandai. Sekarang dia berjubah putih. Teksturnya mirip dengan Mu Chen, dan dia terlihat terlalu mirip Mu Chen. Ketika dia tidak tertawa, itu adalah tiruan dari Mu Chen. Ketika Anda tersenyum, Anda dapat melihat bayi Anda seperti Anda, dan senyum Gu Yun mengejutkan. Jika tidak dua pria tidak dapat memiliki anak, Yue Mingze mencurigai bahwa anak itu dilahirkan untuk mereka.

Dengan penyebutan ini, Mu Chen mengalami sakit kepala. "Salah satu kata sulit untuk dikatakan, dan saya akan memberitahu Anda nanti." Dia sudah mengirim surat kepada Mu Qing, membiarkan pihak lain turun untuk menjemput Muxi, tapi itu seperti laut yang tenggelam, pihak lain tidak menanggapi sama sekali, yang juga membuat Dia kesal, pada akhirnya, itu adalah keluarga Mu yang tidak perlu khawatir, atau apakah pihak lain memiliki sesuatu untuk ditunda.

Pada saat ini, Mu Zhen juga melihat sekeliling, menyipitkan matanya dengan beberapa keraguan.

"Sepertinya aku ada di sini," dia menatap Yue Mingze lagi. "Aku seharusnya melihatnya."

Yue Mingze memandang Mu Chen dengan terkejut, kapan?

Gu Yun berpikir, bergerak

.. "Kapan?" Muxi menggelengkan kepalanya, tidak ingat.

"Mari kita pikirkan."

"Yah ... um ... um ..." Melihat semua orang menonton diri mereka sendiri, Muhammad sembelit, um, untuk waktu yang lama, tiba-tiba berkata, "Aku ingin makan permen kapas."

Mu Chen .. "... ... "Hati lelah!

Istana Yanyang selalu mempertahankan penampilan aslinya, dan telah dikelola oleh Guan Shan. Semuanya terorganisir dengan baik, atau mereka telah pergi sebelumnya. Mu Chen diam-diam kembali, dan tidak ingin mengganggu orang lain. Dia kembali ke Istana Yanyang dengan Mu Wei, pertama pergi ke gua gunung di belakang gunung, dan membawa rumah kecil yang ditutupi oleh Yanyangzi ke dalam ruang bel penjaga.

Mu Zhen menemukan bahwa tidak ada seorang pun di kiri dan kanan, dan ini menyelinap di telinga Mu Chen dan berkata pelan, "Aku hanya memikirkan satu hal."

Mu Chen mengangkat alisnya, apa?

"Karena ada orang luar, kamu tidak bisa mengatakannya." Cara cerdik Mu Zhen. "Bayi hanya bisa diserahkan kepada rakyatnya sendiri. Ini disebut Feishui."

Mu Chen terdiam. Anak ini tidak besar, dan kata-kata belajarnya tidak baik. Kurang, "Bagaimana menurutmu?"

"Aku ingat seseorang menggunakan benda seperti ini, dan mematahkan pilar." Muxi mengambil satu jari di tanah dan memberinya tulang. Tulang ini masih agak cacat dan kedua ujungnya sangat besar.

Mu Chen mengerti bahwa kolom yang patah seharusnya menjadi gambar bahwa Tiandao tetap dalam ingatan Mu. Bahkan jika tidak ada banyak fusi sebelumnya, itu akan memiliki sedikit pengaruh. Tapi tulang ini, dia benar-benar tidak mengerti apa itu.

Gu Yun mengeluarkan batu giok berkepala dua dan bertanya pada Mu Zhen, "Tidak seperti ini?"

Mu Yi mengangguk terkejut. "Ini ini! Ini lebih besar dari ini. Masih ada awan di sini." Pada tulang-tulang di tanah, sebuah lingkaran ditambahkan.

Mu Chen .. "..." Anak itu harus kembali dan berlatih lukisan. Hanya lukisan kecil yang ditinggalkan Jing Ming yang tidak menjanjikan.

"Karena kamu dapat memikirkan bagaimana cara memotongnya, dapatkah kamu berpikir tentang cara memperbaiki pilar?" Gu Yun mengeluarkan sebungkus gula dan berteriak.

"Bagaimana bisa diperbaiki jika itu buruk?" Mu Zhen memandang Mu Chen, mata kecil yang menyedihkan, bisakah kau benar-benar makan?

Mu Chen mengangguk dan mengulurkan jari.

Mu Hao hanya bisa mengambil satu, dengan hati-hati memasukkannya ke dalam dompetnya, dan bermaksud untuk bersama-sama makan dan menikmatinya.

Mulut Gu Yun bergerak, dan dia tertawa. Dia berpikir bahwa ketika dia sangat banyak, dia akan membiarkan tuan muda memberinya penyitaannya. Ekspresi di wajah anak ini pasti sangat menarik.

Bagaimana memperbaiki seberapa buruk, kalimat ini membuat Mu Chen mengambil alis, jika bijaksana, yaitu, jika Anda ingin memperbaiki kolom sihir kota, Anda masih perlu menemukan angan giok, pikir Mu Chen, segera mengirim surat ke Yue Mingze, Tanyakan pihak lain apakah mereka telah melihat hal ini.

Setelah menerima berita itu, Yue Mingze secara pribadi pergi untuk menemukannya, dan bersumpah untuk mencari tahu tanah tiga kaki!

Dua hari kemudian, Yue Mingze mengambil sebuah batu giok dan mencarinya. Dia bertanya dengan penuh semangat. "Apakah ini?"

Mu Chen membawa Mu Xi untuk melihat bahwa anak itu masih tertidur, tersandung dan melirik dan melirik. Mengangguk, "sepertinya begitu."

Mu Chen mengangkatnya dan mengguncang Mulu seperti seorang rumput, mengguncang Yue Mingze dengan gelisah ke belakang, tanpa sadar menyentuh leher. Untungnya, Mu Chen sekarang lebih masuk akal daripada sebelumnya, yaitu, kekuatannya agak besar, Mu Hao langsung bangun, menjerit dan menguap, duduk.

"Bagaimana ini digunakan?" Mu Chen bertanya padanya.

Mu Hao menggelengkan kepalanya dan tidak bisa mengingat.

Gu Yun mendengus dan segera mengangkat Mu Zhen dan melamar. "

Ayo kita pergi dan melihat." Setelah datang ke tanah terlarang, semua orang melihat Mu Chen, dan matanya agak aneh.

Mu Mu datang ke roh, ke kiri untuk melihat ke kanan, pergi ke kota kota yang hancur di sebelah kolom sihir, mengulurkan tangan kecil disentuh, tersenyum .. "

Ini bisa diperbaiki, saudaraku akan memperbaiki!" Biarkan mata semua orang jatuh pada tubuh Mu Chen, Gu Yun langsung memucat wajahnya, dan matanya membunuh.

Setelah Mu Chen merasakannya, dia dengan cepat mengulurkan tangannya dan membantunya untuk menekan keajaiban tubuhnya. Dia tidak perlu harus mengubahnya menjadi manik-manik untuk mengisinya. Semakin dia harus lebih tenang sekarang.

Mu Hao berlari kembali dan menyerahkan batu giok kepada Mu Chen. Lalu dia tidak tahu bagaimana melakukannya.

Alis Mu Chen datang dan tidak ada petunjuk sejenak.

Tiba-tiba menepuk bahu, Mu Chen mendongak untuk melihat Gu awan langka serius, "menurut bagaimana Anda merasa, apakah Anda berpikir bahwa apa yang terjadi, bahkan pecah, kita kemudian membayar mereka adalah."

"Broke ?? Mu Chenmo membaca sebuah kalimat, dan tiba-tiba mengangguk, sesuai dengan perasaan berjalan, dia merasa seharusnya ... adalah melanggarnya!

Sambil mengangkat batu giok di tangannya, dia melemparkannya ke tumpukan batu, kecepatannya terlalu cepat, dan yang lainnya jauh, dan mereka tidak bisa menghentikannya. Mari kita membuat suara, ini bisa menembus giok pesona tanah terlarang sebagai bubuk putih kecil, Mu Chen mengangkat lengan baju, meniupnya bersama-sama, dan jatuh untuk menutupi batu. Aktif

Tiba-tiba sunyi senyap, sunyi dan agak aneh, semua orang memandangi cahaya putih di titik awal batu itu, perlahan-lahan tanah mulai bergetar, batu tiba-tiba mulai berkumpul di tengah, cahaya putih menyala, membentuk pilar batu besar lagi, berdiri Setiap orang di depan Anda.

"Ternyata benar-benar rusak!" Mu Chen terkejut dan mata terbelalak, dan dia merasa luar biasa.

Gu Yun juga sedikit terkejut. Dia hanya mengatakannya dengan santai. Dia hanya ingin Mu Chen menjatuhkan barang ini. Mereka meninggalkan tempat yang buruk. Siapa tahu itu diperbaiki?

Yue Mingze memicingkan matanya, merasakan bahwa dalam dua tahun terakhir, dia telah melempar paru-paru begitu lama, tidak sebagus Mu Chen, dan tentu saja, dia seharusnya tidak membiarkan Mu Chen pergi! Saya tahu bahwa saya akan menangis dan memegang paha saya dan menyeret orang ke belakang.

Ketika semua orang melihat mata Mu Chen, itu menjadi panas pada saat yang sama.Pada saat ini, Gu Yun tiba-tiba memeluk pinggang Mu Chen, dan tangan lainnya mengambil sabuk Mu. "Gejala" semuanya bebas, pulanglah!

Pada saat ini, Mu Qing ditemani oleh seorang pria kulit putih yang berdiri di atas Gerbang Chongyun. Melalui semua yang ada di bawah kakinya, dia bisa langsung melihat di mana Mu Chen berada.

Melihat bahwa orang kulit putih membantu Mu Chen untuk memperbaiki kolom sihir kota, dan tidak turun, Mu Qing bertanya lagi .. "Tiga paman benar-benar tidak pergi melihatnya?"

Perhatikan baik-baik orang kulit putih itu, dan sebenarnya memiliki kemiripan dengan Mu Chen, matanya cerah, dengan kehangatan yang hening, dia tersenyum dan melihat gerakan Mu Chen, kata Wen Yan. "Tidak, sekarang bukan saatnya, Melihat dia baik-baik saja, saya lega. "

Mu Qing menggelengkan kepalanya tak berdaya. Karena Tiandao tiba-tiba kehilangan penindasan pamannya, dia terbangun dengan mudah. ​​Hal pertama adalah melihat dunia manusia dan menatap Muchen. . Sekarang saya telah memperbaiki kolom sihir kota untuk Mu Chen, sehingga Xianjie berutang budi pada Mu Chen, tetapi tidak mengenalinya. Saya benar-benar tidak tahu apa yang dia pikirkan.

"Kamu benar-benar ingin pergi ke dunia hantu? Jangan kembali untuk melihat Kakek?"

"Aku akan menjemput ibunya, dia pasti menungguku." Muluo, yang adalah ayah Mu Chen, menatap Mu dengan matanya. Chen dibawa pergi oleh Gu Yun, nadanya masih lembut, dan senyum di bibirnya sedikit dingin. "Kamu punya waktu untuk mengalahkannya. Aku pikir anak ini agak tidak sopan."

"Apakah kamu tidak setuju? Sudah terlambat untuk setuju. Mereka sudah membuat akta, aku memeriksa, itu adalah akta kematian, Mu Chen melindunginya dengan ketat. "

" Tidak setuju, Chen Er menyukai dia, itu dia. "Pria yang lembut masih tersenyum hangat," hanya Chen Er tidak bisa memeluknya, ini tidak terlalu baik. "

Mu Qing menyeringai, mengerti, sangat mengerti!

Pesona dua dunia iblis dan alam kembali normal lagi. Alasannya adalah bahwa jatuh kasual Mu Chen, sehingga beberapa dongeng di dunia selestial berutang perasaan manusia Mu Chen. Bahkan mengatakan bahwa Mu Chen dibebaskan dari malapetaka di ranah kedua setan.

Gu Yun secara alami mengambil kesempatan untuk membuat hubungan yang baik dengan dunia abadi dan menjadi "

iblis yang paling ramah." Lima puluh tahun kemudian, dunia iblis pulih oleh pengadilan cermin, dan istana iblis diadakan di utara puncak kuno, dan Gu Yun mundur dan bergantung satu sama lain.

Gu Yunjin tahu bahwa Gu Yun tidak dapat membantu, dan kemudian melihat hubungan antara negeri dongeng dan dunia iblis dan Mu Chen, secara alami tidak akan menyentuh awan cetakan, tetapi juga keamanan.

Setelah itu, Mu Chen mengunjungi Chongyunmen setiap sepuluh tahun, dan menghabiskan sisa hidupnya bepergian dengan Gu Yun di Tiga Alam. Kadang-kadang, mereka yang telah melihat mereka tahu bahwa mereka membawa hewan peliharaan ajaib di bagian bawah dunia iblis, yang paling bodoh dan tidak cerdas.

Nama adalah: Tian Egg!

Penulis ingin mengatakan sesuatu .. Teks sudah selesai!

Seguir leyendo

También te gustarán

12.7K 2.7K 128
Di Star Network ada siaran makanan gourmet, di mana yang kamu lihat hanyalah sepasang tangan. Namun setiap hidangan yang dihasilkan dari siaran ini s...
22.1K 3.2K 77
Novel Terjemahan Judul Aslinya: After Becoming a Spare Tire, I Was Targeted by the Villain and the Male Lead at the Same Time Author:易叶子 ( Yi Ye Zi) ...
841K 74K 32
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
2.8K 259 95
BL!! BXB!! RAW TRANSLATE!! NO EDIT!! di terjemahkan dengan Google Translate, TANPA EDIT Judul Asli :专治各种不服[末世] Penulis : Mo Qianrong (墨千榕) Status :...