[BL] The Daily Task of Preven...

Cute_Shizun

83.1K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... Еще

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 87

127 5 0
Cute_Shizun

Xianjie, Chongyunmen.

Di kedalaman tanah terlarang, sosok hitam menyelinap diam-diam, melemparkan batu giok di tangannya, mengabaikan susunan pertahanan, dan datang ke pilar batu hingga selusin kaki.

Ini adalah pilar sihir kota yang telah dilindungi selama puluhan ribu tahun Ada satu untuk setiap seni bela diri dalam empat gerbang .. Pesona antara dua dunia adalah batu penjuru.

Sejak pertempuran abadi ribuan tahun yang lalu, perbedaan antara keabadian dan perbaikan iblis telah tercapai. Peri dan iblis terbelah, dan penghalang telah mengisolasi komunikasi antara dua lingkaran. Orang yang memperbaiki iblis secara bertahap menjadi jelek dan menjadi keberadaan yang terkenal. Keberadaan kolom ajaib kota ini juga tersembunyi di area terlarang, dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya.

Karena pilar-pilar kuno terukir pada pilar-pilar batu, ada cahaya putih samar di sekitarnya, dan pilar-pilar itu berwarna perak dan putih. Pada saat yang sama, yin mata orang-orang dilihat sekilas.

Saya melihat ada pertemuan kilat tiba-tiba di tangan pria itu, setelah batu giok disuntikkan, batu itu mengenai pilar batu, susunan pada pilar batu pecah tanpa suara, dan kemudian pilar batu itu hancur berkeping-keping.

Hampir pada saat yang sama, di tiga pilar kota lainnya, pancaran cahaya langsung sedikit meredup.

Yue Mingze, yang sudah bermeditasi, merasakan rasa takut. Dia tidak ragu-ragu untuk segera datang ke tempat terlarang. Ketika dia melihat kolom sihir kota pecah, sosoknya bergetar dan wajahnya pucat.

Kolom iblis telah dipatahkan, dan pesona dari dua lingkaran iblis dan iblis adalah sama! Fairyland, itu akan berantakan!

Empat pintu memiliki gerakan besar, Wang Chenge secara alami melihat kelainan. Ketika berita yang tepat mencapai lingkaran setan, Mu Chen masih menghela nafas: "Dua lingkaran peri dan iblis masih sama dengan yang sebelumnya. "

Gu Yunxiao melihat informasi yang dikirim, dan dengan tenang berkata:" Tidak masalah, sekarang obatnya masih terlambat. "

" Hmm? "Mu Chen duduk dan bertanya-tanya apa yang dikatakan Gu Yunxiao.

Gu Yunqi menyipitkan mulutnya dan menatap Mu Chen dengan tatapan, matanya seperti pena yang bersemangat, ditarik dari rambutnya ke pinggang, lalu berbelok ke sudut, dan kembali dari alis ke sudut bibirnya. Dengan rasa yang melekat.

Paling seperti Mu Chen, temperamen langsung ini, jika orang lain pasti akan memukul sisi rak, jika Anda bertanya pada murid Anda sendiri, Anda akan sok, karena takut menyapu wajah Anda. Seperti tuan kecilnya yang imut, dia duduk berhadapan dengannya, matanya jernih dan penjelasannya.

Mu Chen menyipit dan mengangkat kakinya dan mengambil kaki Gu Yun dari bawah meja. Apa yang dilihat gangster ini ketika dia tidak berbicara? Tanya dia, jangan buru-buru menjelaskan, lebih banyak berbakti!

Gu Yunqio menyakiti dan menyentuh betis yang sakit itu dan dengan cepat menjelaskan: "Karena kekuatan dunia iblis tersebar, aku tidak punya niat untuk bertarung, Gu Yunjin tidak berani bertindak gegabah, dan iblis tidak seambisi yang sebelumnya. Dia sekarang Ini adalah akhir dari pertempuran yang kuat, dan tidak ada cara untuk mengurus dunia peri. "

Mu Chen mengangguk, dan benar-benar ada kebenaran." Lalu? "

Gu Yunqi memindahkan kursinya dan mengambil kesempatan untuk mendekati Mu Chen." Dan sekarang ini lebih awal dari yang sebelumnya. Orang-orang di dunia iblis telah tertarik oleh cermin, dan tidak ada waktu bagi musuh untuk menjadi musuh. Jadi sekarang, selama pesona diperbaiki, tidak ada masalah besar. "

Mu Chen melihatnya datang , tidak bersembunyi, mengambil dirinya sendiri . Sepotong informasi itu, pertanyaan yang diajukan: "Orang ini yang memecahkan kolom sihir kota, Fu Xiaolong? Siapa yang akan datang?" Kehidupan

terakhir adalah Gu Yunqian , dunia ini Gu Yun menjadi berperilaku baik, dan masih ada orang di sepanjang rutenya. Pergi, ini membuat Mu Chen menghela nafas dan ada keraguan pada saat yang sama. Siapa yang begitu tidak terpikirkan?

Gu Yunxiao mencondongkan tubuh, dagunya bersandar di bahu Mu Chen dan menatapnya dengan sisi menghadap. "Aku tidak ingat Tuan?"

Mu Chen menggelengkan kepalanya, tanpa kesan.

Gu Yunxi senang dengan sikapnya, dan dia menjelaskan dengan ramah: "Ini adalah waktu yang sama dengan saya, saya ingin menyembah guru sebagai guru. Untuk mengalahkan saya, saya takut memakan obat itu. Saudara-saudara tutup dan berlatih selama seratus tahun, biarkan dia berkultivasi sendiri. "

Mu Chen memikirkannya, dan tiba-tiba menghela nafas, mengingat, tetapi tidak ada yang tercampur.

Gu Yunxiao memuaskan wajah Yan Muchen. "Guru sangat menghormati saya, dan semua orang adalah awan."

Mu Chen menatapnya diam-diam. Yang mana ini?

Kemudian saya mendengarkan suara Gu Yunxiao dan tidak bisa menyembunyikan kekhawatiran saya. "Tuan, saya seorang pria tanpa ambisi dan *, Anda tidak akan membenci dada saya tanpa ambisi, saya akan menjadi baik jika Anda melakukannya."

Mu Chen menolak . Hidup dan dorong otak Yunxiao, gangster ini, masih tidak punya ambisi? Sejauh yang dia ketahui, ketika dia masih kecil, dia makan begitu banyak harta yang berbakat, dan seluruh hidupnya pergi ke hati yang buruk.

Gu Yunxiao meraih tangannya dengan senyum dan tiba-tiba menjadi serius. "Guru tidak dapat terganggu oleh hal-hal itu. Sekarang Anda hanya perlu memikirkan upacara simpul kami. Tanggal yang dijadwalkan adalah 7 Juli, dan akan segera tiba. Pada saat itu, seluruh tiga lingkaran tahu bahwa Anda adalah orang saya. "

Mu Chen tersenyum, lalu? Jangan berpikir bahwa dia tidak tahu berapa banyak berita yang telah dirilis gangster ini. Sekarang Tiga Alam mungkin sudah mengetahui berita itu, dan mereka tidak harus menunggu sampai hari upacara.

"Adapun mulut orang-orang di dunia peri, Master tidak perlu khawatir. Aku ingin namamu menjadi tabu di dunia peri. Tidak ada yang berani menyebutkannya." Gu Yunxi berkata bahwa ini sangat sombong, dan kecemerlangan alisnya mengandung kekuatan yang kuat. Percaya diri.

Mu Chen tiba-tiba mengangkat tangannya dan langsung meraih mata Gu Yunxiao. Dia tidak puas meremas hidung orang lain dan mengajarkan: "Jika kamu membunuh secara sewenang-wenang, kamu akan mendapatkan kaki yang patah!"

Gu Yunyi tak berdaya, "Shi Zun tak berdaya," Shi Zun itu tidak dapat mengatasi dengan itu? ""

bagaimana cocok? ""

aku berpura-pura menyembah jalan. ""

ibadah? "Mu Chen mulut menghubungkan, fitur wajah memiliki senyum," Anda seorang anak tidak menyembah urin melalui tempat tidur? "

Gu Awan telah memompa, dan topik ini tidak lagi dapat dilanjutkan. Dia berbalik ke warna yang tepat: "Apakah Guru menghormati bahwa segala sesuatu yang terjadi sekarang adalah seperti seseorang yang memegang kendali? Jika ini masalahnya, Surga harusnya memiliki pemikiran seseorang, atau jika tidak akan terus mengejar kita, apa yang dia inginkan? Apa? "

Mu Chen juga tenang dan memikirkan apa yang terjadi baru-baru ini. Rasanya benar-benar seperti ini.

"Jika kamu ingin tahu apa yang ingin dia lakukan selanjutnya, dia harus tahu apa tujuannya." Gu Yunxiao sedikit mengangkat suaranya dan menjadi tertarik. Dia memiliki banyak kesenangan dan makna.

Mu Chen ingin menembaknya lagi.

Pada saat ini, seorang bawahan pintu datang untuk melaporkan: "Tuan Paviliun Kaifeng, Penguasa Lembah Jiwa Hyun telah turun gunung."

"Gu Yunjin datang." Mu Chen mendengus dan untuk sementara melepaskan Gu Yunxiao. Ketiga ayah dan anak ini, ayah tidak baik, anak tidak berbakti, saudara tidak berteman, saudara tidak sopan, itu benar-benar luar biasa. Namun, dalam analisis terakhir, itu tidak baik untuk Agama Iblis, jika dia adalah seorang murid seperti dia, dia tidak akan pernah menjadi pembalasan dendam seperti itu.

Gu Yunqi juga berdiri dan melihat bagian bawah dengan beberapa poin. "Apakah kamu ingin pergi denganku?"

Mu Chen menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tertarik dengan hal-hal ini. Pergi, biarkan aku pergi."

Gu Yunqi Dia berkata: "Kalau begitu aku akan menemanimu sebentar lagi, kamu tidak berlarian, menyelamatkan aku dari menemukannya."

Mu Chen penasaran bertanya: "Apa yang akan terjadi jika kamu tidak dapat menemukannya? Menangis hidungmu?"

Gu Yunxi memikirkannya dengan serius. Mengangguk, "Ya." Mata Mu Chen bersinar, Gu Yunqi dengan cepat menambahkan kalimat lain, "Akan ada hantu dan menangis, sehingga yang lain tidak bisa tidur nyenyak."

Mu Chen senja, sama sekali tidak tertarik, Gu Yunyu Diluncurkan, pengingat dingin: "Kamu pergi."

Gu Yunjin diantar ke Puncak Ronggu dan dibawa langsung ke Istana Yanyang. Melihat lingkungan sekitarnya, wajahnya tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan sedikit ejekan.

Adik laki-lakinya, selama bertahun-tahun, juga penuh semangat.Ia terpesona pada seorang pria, tidak hanya membawa orang itu kembali, tetapi juga mengatur tempat tinggal seperti dunia peri. Dalam identitas Mu Chen, jika itu ditangani dengan tidak tepat, itu pasti akan menyebabkan serangan balik dunia peri, selama dia sedikit memanfaatkannya ...

"Kakak, jangan datang tidak bersalah?" Sebuah suara lembut mengganggu pikiran Gu Yunjin, meskipun kata-katanya lembut, kemudian Makna mendalam dari game ini telah mengaitkan kewaspadaan Gu Yunjin.

Bahaya!

Peringatan jiwa membuat tubuh Gu Yunjin sedikit lebih kaku, dan kemudian bergeser. Seperti Gu Yunxi, ia biasa menyamarkan dirinya dengan tampilan yang tidak berbahaya. Di mata iblis, saya telah memakai belenggu selama bertahun-tahun, saya sudah berlatih pertunjukan dengan murni, tetapi hanya sesaat, saya menggantung semacam ekspresi yang sudah lama tidak saya lihat. Dia tersenyum dan berkata: "Aku sudah lama tidak melihatmu. Aku sangat mengkhawatirkanmu sebagai saudara. Jadi aku berlari ke depan untuk melihatnya. Aku tidak bisa memikirkannya. Pemilik puncak kuno ini adalah kamu."

Gu Yunqi berdiri di tempat yang sama dan tidak keluar. Selamat datang, mata persik dari kait sedikit memetik, bagian bawah mata gelap dan tidak jelas, dia tersenyum: "Saya tidak bisa bercampur dengan dunia peri, saya tidak tahu yang mana yang membuka identitas saya, saya ingin menyingkirkan saya dengan tangan semua orang. Ini bukan cara bergaul dengan kakakku. "

Gu Yunjin menggigit giginya, tidak tahu apa yang ada di hatinya, tapi wajahnya tidak tersenyum, dia tersenyum dan mendekat, dan Gu Yunyu mempertahankan jarak yang aman, tidak diketahui Jadi jalan: "Kembali, saudara-saudara kita juga dapat memiliki kepedulian."

Gu Yunxiao tersenyum dan menyapa orang.

Melihat adegan ini, Mu Chen hanya memiliki satu kata di dalam hatinya: wajah manusia.

Dikatakan bahwa kedua saudara laki-laki itu bukan orang baik. Murid-murid kecil itu agak malu. Bukan karena dia tidak pandai mengajar. Itu adalah masalah dengan darah yang diunggah leluhur mereka.

Melihat pendekatan Gu Yunhao ke tangan Gu Yunjin, Mu Chen tidak terlihat lagi, berbalik dan pergi. Setelah beberapa pelayan melihatnya, dia dengan hormat menyelesaikan upacara dan berjalan dengan alis rendah. Saya masih tidak bisa memahami kemarahan tuan ini. Semua orang dengan penglihatan tahu bahwa Gu Yunzhen telah menempatkan posisi Mu Chen lebih tinggi dari dirinya sendiri, dan dia tidak takut untuk menyinggung.

Mu Chen melihat apa yang ada di tangan mereka. Hanya ingin meminta sepatah kata, dan mereka melihat guntur di udara lagi. Tekanan yang akrab berlalu. Reaksi pertama Mu Chen adalah: Lari!

Kekuatan spiritual belum bekerja. Mu Chen merasa bahwa kerah di belakang leher ketat. Biasanya dia cemburu pada orang lain. Untuk pertama kalinya, dia sangat malu dengan yang lain. Wajah dingin tiba-tiba naik garis hitam. Perasaan ini benar-benar ... tidak bisa mengatakan!

Mu Qing bertanya dengan marah: "Di mana Anda ingin lari ?!"

Mu Chen malu dan hanya ingin memalingkan wajahnya. Dia terkejut dengan boneka kecil yang dipegang Mu Qing. Anak itu memiliki sepasang mata phoenix yang sempit dan panjang, bibir merah dan gigi putih, lemak dan lemak, dan kalajengking ambar dengan dunia murni. Pada saat ini, saya mengawasinya dengan rasa ingin tahu.

Mu Chen entah kenapa merasa bahwa anak itu akrab.

Anak itu melihat Mu Chen juga mengawasinya, tiba-tiba menyipitkan matanya, tersenyum dan berkata: "Hei, aku akhirnya menemukanmu."

Mu Chen terkejut selama beberapa detik, selain ibunya, dia bahkan tangan wanita itu Belum tersentuh, di mana anak-anak? Hanya ada satu pemikiran yang tersisa di otak, dan magang bodoh itu tahu bahwa dia masih tidak gila?

Otak belum merespons, dan tubuh merespons terlebih dahulu. Mu Chen tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih anak itu dalam pelukan Mu Qing. Dia tidak tahu dari mana kekuatan itu datang. Dia tidak melihatnya ketika dia menyambarnya. Dia langsung membuangnya. Seperti melempar kentang panas, dia juga kaget dan serius, wajahnya pucat.

Dimana si goblin! Kata-kata setan membingungkan publik!

Продолжить чтение

Вам также понравится

29.3K 6.2K 162
PENULIS: 扶苏与柳叶 / FuSuYuLiuYe COPYWRITING: Kou Dong awalnya adalah penyiar siaran langsung dari game cinta, dengan tujuan untuk menunjukkan cinta yang...
(END) ✅ [BL] Card Room (Rebirth) [BAGIAN II] Ary

Детектив / Триллер

34.1K 6.2K 106
Lanjutan BAGIAN II judul : Card Room [Ruang Kartu] judul asli : 卡牌密室(重生) Penulis : 蝶之灵 [Die Zhiling] Negara Asal : China Sumber Raw : https://m.dawan...
Salon House | 00L

Детектив / Триллер

396 70 8
[On going] Pembunuhan berturut turut, menjadi kan sebuah sejarah dalam kehidupan keji untuk mereka. They came to be made as sacrifices. Siapa pun ya...
22.4K 3.8K 81
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 23 NOVEMBER 2022 J U D U L Aku Saat Itu Sangat Ketakutan [Quick Wear]\我当时害怕极了[快穿] P E N U L I S Zui Shu Nan Fei\醉书南飞 S T A T U S ...