[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

83.1K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 83

101 7 0
By Cute_Shizun

Jing Ming juga mempertahankan kebiasaan banyak anjing. Selama dia melihatnya, dia pasti akan terburu-buru untuk meminta sentuhan. Pada saat ini, dia tidak akan melihat cermin, dan Mu Chen secara alami mencarinya.

Gu Yunxiao tidak bisa membantu tetapi berteriak.

"Apakah kamu menggertaknya?" Mu Chen merasa bahwa Gu Yunxiao sedikit tertawa sekarang. Dalam retrospeksi, Jing Ming selalu membantunya "mengambil anak" seperti pengasuh bayi. Perut "anak" ini berwarna hitam, dan cerminnya juga Saya tidak tahu berapa banyak pot hitam yang didukung. Singkatnya, sosok di sekitar lingkaran Gerbang Chongyun belum berhenti.

Sekarang "anak-anak" telah tumbuh dewasa, mereka masih menggertak cermin. Mu Chen merasa tertekan dan merasa bahwa Gu Yunxiao juga anak yang besar. Naif.

"Hei ~" Serigala dengan bau susu terdengar tidak jauh, dan Mu Chen hampir tidak mendengar keluhan dari dalam. Dia menoleh dan melihat seekor anjing kecil susu berkaki pendek membanting ke arahnya.Rambut di tubuhnya kotor dan abu-abu, dan dia tidak tahu ke mana harus menggulung dan menghancurkan rumput.

"Cermin?" Saya perhatikan bau anjing kecil susu. Mu Chen terkejut bertanya: "Bagaimana Anda menjadi seperti ini?"

"Hei ~" Jing Ming berlari untuk berpikir tentang betis Mu Chen, dan Mu Chen cepat-cepat bersembunyi. Buka, lihat tubuhnya, ekspresinya sedikit ditinggalkan.

Cakar kecil cermin sedang merencanakan, dan ekornya bergoyang melawan Mu Chen: mereka semua adalah tuan! Dia mengubah saya menjadi ini, dan tidak mengubah saya kembali! Ini seperti buih sampah kecil di buku gambar kecil! Shi Zun dengan cepat mengusirnya dari divisi dan membiarkannya mengurus dirinya sendiri! Beri dia delapan ratus topi hijau dan delapan ratus menantu perempuan!

Awalnya, ketika cermin sedang terburu-buru, dia berkata omong kosong. Bahkan jika dia tidak mengerti apa yang dia maksud, jika Mu Chen bisa memahaminya, dia mungkin mengerti betapa sedihnya dia, tapi sayangnya dia mendengarnya di wajah Mu Chen. Dua kalajengking, kemudian mulai bergoyang, dan bergoyang seperti tamparan di wajahnya, dia tidak bisa mengerti apa yang dikatakan cermin.

Namun, ini terlihat bodoh ... sedikit lucu.

"Hei ~" Kenapa guru tidak bicara! Jing Ming merasa bahwa dia akan marah.

Gu Yunqi berdiri di samping dan melihat ke cermin dan tampak seperti tamparan di wajahnya.

Jing Ming menatap Gu Yunqi lagi, dan setelah beberapa detik tertegun, dia melihat ke bulan yang baru saja keluar: "............ 嗷 呜 嗷 呜 嗷 呜 !!"

Gu Yunwei: "Hei!"

Mulut Mu Chen Juga terhubung, meraih leher belakang cermin, mengambil anak anjing, dan berkata kepada Gu Yun: "Siapkan air, beri dia cuci yang baik."

"Dengan mantra tubuh bersih sudah cukup." Gu Yun Aku mengangkat alis dan menyatakan tidak puas dengan keinginan Mu Chen untuk mandi cermin.

Mu Chen mengguncang kalajengking serigala di tangannya, matanya sedikit melompat. "Saya mendengar bahwa anjing itu akan berenang."

Gu Yunyi tiba-tiba merasa bahwa ia tertabrak oleh mata dada ini, belum lagi memindahkan tangki air ke cermin untuk berlatih merencanakan anjing. . Mu Chen melemparkan cermin ke dalam air sampai orang lain mencuci rambut di tubuhnya, dan kemudian mengguncangnya. Anjing serigala kecil langsung menjadi berbulu dan menjerit, menatapnya, sepasang biru dan biru. Mata masih ternoda air, dan Mu Chen tiba-tiba merasakan jantungnya menjerit, dan segera memegang cermin di tangannya dan meraih kepalanya.

Gu Yunxi memandang ekspresinya, dan segera mengejutkannya, menyalahkannya, kata warnanya ada di kepala, dan bingung oleh guru yang sederhana, dan dia lupa hal-hal berbulu favorit orang lain, terutama putih. Cermin terlihat seperti masa kini, hanya menyodok tulang rusuk lembut Mu Chen.

"Itu selalu baik, itu tidak buruk," Mu Chen memandang Gu Yunqi, berkata samar, "Anda akan mengubahnya kembali dalam beberapa hari."

Jing Ming tertegun di dada Mu Chen dan memandang Gu Yunqi dengan cara yang provokatif. Sekilas, hei! Saya juga ada dalam daftar!

Mulut Gu Yunqiu diangkat, dan senja itu dalam dan memandang ke cermin, matanya meluncur dari atas cermin ke ekor, dia ingin membantai makhluk kecil ini, dan lubang dalam diisi dengan kapas dan kemudian disulap menjadi pengemis. Berapa probabilitas penemuan Chen?

Cermin tiba-tiba merasakan pembunuhan yang berbahaya dari bagian atas kepalanya ke ujung ekornya, memeluk ekornya dan melirik Gu Yunyi, lalu diam-diam memutar kepalanya dan bersembunyi di lengan Mu Chen.

Mu Chen memperhatikan mata Gu Yun dan tidak puas dan saling melirik. "Kamu, pergi ke pintu dan menghukum kamu."

Senyum Gu Yunxiao di wajahnya berhenti, dan kemudian dia menyerah pada keluhan. Dia meraih pinggangnya dari belakang Mu Chen dan menyerah: "Tuan, aku terluka."

Mu Chen bergerak, bukan di belakang. Plester besar itu turun dan menatap cermin di bawah sadar, karena takut dilihat oleh pihak lain. Ada perasaan tegang yang tidak ingin ditemukan oleh generasi muda.

Gu Yun menggosok matanya, dan tangan yang memegang pinggang Mu Chen sedikit terangkat, menjepit daging lembut di cermin, dan memelintirnya dengan tidak hati-hati.

"..." Cermin ingin menelepon, tetapi membuka mulutnya tetapi tidak bisa mengeluarkan suara. Gas hanya bisa menampar kakinya dan membuat Mu Chen dilecehkan.

Mu Chen berpikir bahwa dia merasa tidak nyaman, dan dia tidak punya pilihan selain meletakkan serigala di lengannya. Dia berpikir bahwa dia tidak benar. Cermin itu semua orang dewasa. Itu malu untuk memegangnya.

Jing Ming berbaring datar dan membiarkan Mu Chen melihat perutnya, menuduh tuannya melakukan kekerasan terhadapnya, mencari tuan untuk menjadi tuan!

Gu Yunxuan memimpin, dan tersenyum pada cermin di perutnya. Dia tidak menunggu cermin untuk melawan, dan pergelangan tangannya ditangkap oleh Mu Chen. "Cermin telah tumbuh, Anda tidak bisa menyentuhnya." "

Mu Chen agak tidak puas. Bagaimana para gangster berani menyentuh orang lain dengan santai? Chongyunmen selalu memiliki pepatah lama yang disebut pencegahan kebakaran dan keamanan. Sebagai seorang master, Anda harus menjaga jarak dari adik-adik Anda.

ornamen Gu Yun geli, menyayanginya pada dirinya dan mengatakan :. "Sejak jadi seperti anak-anak, besok aku akan mengirimkan"

"Apa yang Anda ingin orang untuk mencuri anak-anak Allah melarang, Anda tidak omong kosong" ?. "Aku

tidak Jangan mencuri, menjamin bahwa Anda sendirian. "

Mu Chen terkejut." Bisakah Anda dilahirkan? "

Gu Yunwei:" ... Saya bisa berubah. "

Wajah dingin Mu Chen mendorong orang-orang yang datang, dengan kejam berkata: Anda masih harus pergi ke baik-baik saja. "

----

Beberapa sinar bulan putih menggantung di bagian atas kepala, dan sorotan cahaya menerangi ruangan. Mu Chen duduk di meja dan membaca Dan Fang dari cermin, menggelengkan kepalanya dan menggelengkan kepalanya. Anak ini, yang belum belajar berlari, ingin terbang. Dia telah menciptakan banyak Dan Fang. Setiap orang memiliki masalah. Untungnya, dia tidak mencoba untuk keluar dan memakannya sendiri.

"Kamu datang, berdiri di sini." Mu Chen menunjuk ke meja dan memanggil cermin yang dikembalikan oleh Gu Yunqi, dan berencana untuk mengajarkannya lagi.

Wajah Jing Ming melankolis, dan dia meregangkan lehernya dan melihat ke meja. Dia tidak berani bergantung pada Mu Chen terlalu dekat, karena khawatir bahwa Gu Yunyi akan mengubahnya menjadi seekor anjing kecil.

Gu Yun, yang masih anak-anak, adalah periuk hitam. Dia adalah seorang master ketika dia masih kecil, dan dia sekarang diintimidasi oleh Gu Yunqi yang tumbuh dewasa, dan ada perasaan bahwa dia tidak bisa menyerahkan. Karena perbaikan orang lain terlalu cepat, mainkan, jangan, juga!

Mu Chen mengulurkan tangan dan meraih pakaian Jing Ming, dan menariknya ke sisinya. Dia sangat tak berdaya tentang pikiran buruk Gu Yunyu yang sesekali. Di dunia terakhir, Gu Yunxi suka menggoda cermin, dan lamanya waktu digantung dengan senyum lembut untuk membuat cermin ke rambut, tetapi ketika cermin dalam kesulitan, Gu Yunhao menyelamatkan cermin itu kembali.

Sekarang terlahir kembali sekali, tidak terlalu kecil untuk menghitung usia Gu Yunxiao. Bagaimana Anda masih suka menggertak cermin? Apakah selalu tumbuh di sekitar orang tua? Mu Chen diam-diam menghela nafas, mungkin dia benar-benar tidak akan mengajarkan muridnya.

Dia mendorong buklet ke sisi cermin, dan berkata dengan dingin: "Ajari sekali saja, dengarkan dengan saksama."

"Bahan utama untuk peremajaan adalah rumput yang menggumpal dan bunga tulang mentah, ditambah rumput bambu dan buah teratai hijau. , Buddha Flame Root, di sini, Buah Merah Huiling adalah buah pemurnian dan pengisian semangat. Efek dari penambahan gas di sini tidak mencukupi, dan itu akan mempengaruhi kualitas Huichun San, jadi itu tidak dapat digunakan, mengerti? "

Jing Ming cepat-cepat mengangguk. Saya mengerti Tidak mengherankan bahwa peremajaan yang diberikan oleh guru sedikit berguna, ia menuangkan mangkuk ke cermin untuk kebangkitan.

Mu Chen menggelengkan kepalanya dan merasa bahwa murid-muridnya sedikit lelah.

"Inti dari roh magis adalah ilusi, rumput mimpi, bunga ajaib, seribu sihir biru adalah obat utama, tahun harus lebih dari seribu tahun. Jika Anda ingin menggunakan pertahanan diri ini, Anda dapat menambahkan yang lain Rumput lilin, Anda bisa membiarkan orang lain tidur dalam mimpi buruknya sendiri. "Suara Qingya samar-samar mengatakan, tetapi isinya terkejut oleh mata cermin, Anda bisa membunuh orang!

"Lupakan," Mu Chen menggelengkan kepalanya. Anak bodoh ini tidak memiliki bakat dalam hal ini. Ketika dia mengajar Gu Yunqi, dia masih bisa memberitahunya sebaliknya. Dia bisa belajar bagaimana membuat musuh mati tanpa bantuan.

Benar saja, apakah ini masalah bakat?

Setelah mengucapkan beberapa kata, Mu Chen telah kehilangan kesabaran dan melemparkan buklet ke cermin. Dia berkata dengan tidak sabar: "Pergi dan lihat sendiri. Jika kamu tidak mengerti, kembali dan tanyakan padaku. Pelajari ini sebelum kamu pergi. Benci

dirimu sendiri . " " Oh. "Mirror memegang album kecilnya sendiri, dan squat dan squat.

Mu Chen menjilat alisnya. "Kembalilah ke kamarmu untuk melihat."

Jing Ming cepat berdiri dan berlari keluar.

Mu Chen menggelengkan kepalanya tanpa daya dan menghela nafas: "Kutu buku kecil ini." Aku

merasa sedikit lebih banyak tentang apa yang aku katakan. Aku mengambil cangkir teh di atas meja dan menemukan bahwa itu sudah dingin. Dia meletakkannya dan berdiri dan memanggil Gu Yunqi. Setelah beberapa napas, tidak ada gerakan. Mu Chen tidak merasa nyaman untuk keluar dan menemukan bahwa Gu Yunqi, yang telah berlutut di sudut, sudah lama menghilang.

Tidakkah kamu benar-benar mencuri anak-anak lain?

Memikirkan ini, hati Mu Chen tiba-tiba bergetar. Jika gangster berani melakukannya, dia akan mengganggu kakinya.

Pada saat ini, tiba-tiba ada ledakan di ruangan itu, dan Mu Chen melihat ke belakang dan tiba-tiba dia terkejut.

Sebuah boneka berusia empat atau lima tahun meletakkan secangkir teh panas di atas meja, tingginya tidak cukup dan harus diletakkan di atas jari kaki. Anak-anak kecil pendek dan pendek, dan kulit putih seperti giok lemak domba yang baik. Mata persik yang indah sedikit mengambil, dan merah merah di ujung mata seperti cinnabar di batu giok, menunggu orang lain untuk memprovokasi Sudut mulut, ketika sedikit tersenyum, menambah sedikit rasa nakal.

Mu Chen menatap anak itu dengan napas lega, dan kemudian dia merasakan bang di kepalanya. Tubuh lurus itu terguncang tak terkendali, dan matanya benar-benar merah.

Gangster itu! Saya berani tinggal bersama anak haram saya!

Continue Reading

You'll Also Like

393K 22.4K 25
KAILA SAFIRA gadis cerdas berusia 21 tahun yang tewas usai tertabrak mobil saat akan membeli martabak selepas menghadiri rapat perusahaan milik mendi...
17.3K 1.8K 58
Judul asli: 白月光拐跑了小替身 Author: 言笙笙 Bab : 57 https://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=7226137
1.9M 149K 103
Status: Completed ***** Thalia Navgra seorang dokter spesialis kandungan dari abad 21. Wanita pintar, tangguh, pandai dalam memasak dan bela diri. Th...
148K 23.2K 108
Google translate JUDUL Aku Benar-Benar Tidak Mau Menjadi Penjahat! / 我真没想当反派啊! PENULIS SanQian FengXue/三千风雪 Status 108 Lengkap di JJWXC http://www...