[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

83.6K 8.5K 421

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 80

212 8 0
By Cute_Shizun

Setelah lebih dari sepuluh tahun, penampilan cermin tidak berubah. Jubah putih, diikat dengan manset, dan sepasang sepatu bot hewan di kaki, sangat rapi. Tidak lagi menggunakan ramuan obat untuk menyembunyikan kekuatan iblis. Dia sekarang memiliki karakteristik serigala. Rambut putih tampaknya sangat bersih. Mata biru besar jernih dan transparan, dan terlihat seperti remaja.

Pinggang masih menyimpan seruling, dan ada liontin yang dikirim Mu Chen padanya. Jelas bahwa pemiliknya sangat peduli, dan itu masih baru.

Mu Chen berdiri, menunggu cermin untuk bergegas, tersenyum dan menepuk pundak cermin, dan berkata dengan lega: "Bagus."

Cermin membuka mulutnya dan memanggil seorang guru, dan lingkaran mata menjadi basah terlebih dahulu.

Dia berbeda dari pengadilan cermin. Dia telah kehilangan semua ingatan dunia iblis. Setelah kembali ke sini, semuanya baru. Setiap hari, dia dan pengadilan cermin hidup bersama. Dia melarikan diri dan hanya berpikir bahwa suatu hari dia dapat kembali ke dunia peri dan kembali. Istana Yanyang, lalu kembali ke Mu Chen. Tanpa diduga, dia belum kembali, Mu Chen akan menemukannya. Tampaknya anak-anak yang telah jauh dari rumah akhirnya telah menemukan para penatua terdekat.Jika mereka tidak mengatakan itu, keluhan akan muncul terlebih dahulu.

Mu Chen menyentuh kepala cermin, dan sudut-sudut mulutnya berkedut lembut. Matanya sangat lembut. "Selama lebih dari sepuluh tahun, bagaimana Anda telah seperti ini?"

Ketika saya masih anak-anak, saya berkeliaran dengan Gu Yunhao. Sekarang Gu Yunxiao sudah memiliki kepala lebih tinggi dari Jing Ming. Anak ini tampaknya tidak berubah sejak meninggalkan dunia peri. Namun, skillnya sudah jauh lebih lama, dan itu sudah mencapai almarhum Yuan Ying.

Sebutkan ini, Jingming malu menggaruk kepalanya, menggosok mata gosok, agak kesal: "Saya salah penyulingan keabadian, sebagai balik ke Totale Dan Dan, juga makan dua."

Mu Chen Mau tak mau tersenyum, melihat cermin Ming, hanya bisa menghibur: "Ini tidak buruk, ini terlihat sangat bagus."

"Benarkah?" Cermin itu cerah, tiba-tiba semangat, "sebelum Saya kesal untuk waktu yang lama, sampai saudara laki-laki saya mengatakan bahwa menunggu Anda untuk menemukan obat peremajaan yang membuat saya menjadi tinggi dan perkasa.Sekarang guru berkata bahwa saya sangat cantik, saya tidak akan berubah lagi. Oke! "

Mu Chen tidak bisa menahan tawa. "Ya, itu bagus." Dia menyentuh kepala cermin dengan lega. Anak ini, amarahnya tidak berubah sama sekali. Sepertinya cermin itu sangat baik untuknya.

"Bagaimana Anda berlari sendiri? Bagaimana dengan cermin?" Mu Chen tidak merasakan napas cermin, dan agak kecewa

"Adikku sangat sibuk, sangat sibuk dan sangat sibuk. Aku hanya bisa berlari sendiri setelah menerima biografi master." Jing Ming mengatakan bahwa mereka bertiga sangat sibuk, sehingga cermin itu benar-benar sibuk dan tidak bisa melarikan diri. Setelah itu, saya masih ingin memeluk memohon Mu Chen, dan saya akan menampar rasa tuan. Ketika saya kembali, saya bisa membiarkan Pengadilan Cermin menciumnya. Jika saya memilikinya, dia tidak, biarkan dia iri dan benci!

Mu Chen menatap Gu Yunqi, tetapi dia berkata: "Kamu memelototiku lagi?"

Gu Yunxiao tersenyum dan mendekat. "Aku ingin kamu bahagia dan memberimu kejutan."

" Hei ?" Cermin itu menyipit di hidung. Mu Chen mencium sesuatu, beberapa keraguan, "Bagaimana guru menghormati tubuh?"

Wajah Mu Chen merah, dan dia mengulurkan tangan dan membuka cermin. Gu Yunyi meraih kerah belakang yang lain dan mengangkatnya. Ancaman tawa berkata: "Kamu hanya bisa menonton, kamu tidak bisa memegangnya, atau kamu bisa menyingkirkan cakar serigalamu."

Cermin itu membanting, dan dia menarik sebuah kursi dan duduk. Dia meludahkan lidahnya dan berkata, "Takut." Siapa, jangan berpikir bahwa Anda lebih tinggi dari saya sekarang, saya takut pada Anda. "

Gu Yunyi tidak peduli dengan cermin, duduk di sebelah Mu Chen, menuangkan anggur ke Mu Chen, memetik sayuran, berniat memberi makan orang pertama.

Jing Ming sibuk dengan jalan, tetapi juga lapar, senang memegang mangkuk untuk dimakan. Setelah kenyang, dia memikirkannya. "Bagaimana Guru tiba-tiba datang ke sini? Mengapa kamu membawa topi?"

Mu Chen memberinya tulang kaki. Dia merasa bahwa otak anak itu tidak berkembang dengan baik dan harus menjadi makanan. Ikuti terus.

Gu Yunqi mengambil alih kata-kata dan menjelaskan alasannya. "Kami mengetahui bahwa Kunling ada di sini, jadi saya ingin menyelidiki."

Gu Yunhao mengambil peta dan menunjukkannya ke cermin. "Di sini, Apakah Anda tahu di mana itu? "

Cermin itu melotot ke tulang-tulang dan langsung melebarkan matanya." Anda tidak bisa pergi ke sana, jangan mengambil risiko. "

Mu Chen takut dia berjongkok dan menuangkan

segelas air padanya. "Bagus untuk mengatakan." Cermin meletakkan tulang-tulang, menyeka cakar, dan duduk dalam bahaya. "Ada tempat yang disebut Tanah Hilang Timur, hidup dengan burung phoenix, sangat sengit. Keterampilannya mendalam, tidak peduli siapa yang dekat dengannya, ia akan dibakar menjadi abu, dan rohnya sama sekali tidak ada. Seluruh dunia iblis tahu bahwa kecuali beberapa kaisar iblis dan saudara lelaki saya, orang itu tidak dapat tersinggung, dan orang itu tidak bertarung demi kekuasaan, melakukan segala sesuatu dengan preferensi, Jadi, saya masih tidak ingin memprovokasi itu. "

" Burung Phoenix, "Mu Chen berkata," Aku tidak akan menjadi ayam buluh | kan? "

Gu Yunxiao juga tidak suka." Ini juga seekor burung. "

Senyum di wajah Mu Chen berangsur-angsur memudar. Orang yang mencari nasib pihak lain masih tidak tahu siapa itu. Sekarang dia harus pergi ke situs pihak lain. Dia harus optimis tentang magang bodoh ini. Jika dia berani terhubung, hehe!

Gu Yunxi hanya ingin berteriak, dan dia benar-benar tidak ada hubungannya dengan dirinya sendiri!

Mu Chen melihat lagi ke arah Gu Yunqi, dan dia mengambil peta dan berkata dengan samar, "Ini harusnya bagian yang hilang. Aku tidak tahu bagaimana tuannya tahu bagaimana orang tua itu tahu peta sarang keluarga Phoenix. Telur burung phoenix? "

" Benda yang ditemukan di rumah kayu yang ditinggalkan oleh para leluhur pada hari itu adalah peta ini? "Gu Yunqi mengambilnya, dan kedua gambar itu disatukan, dan mereka sangat rapat. Saya pikir Mu Chen sudah memperhatikan misteri gambar ini, tetapi dia tidak memberitahunya. Pikiran Gu Yun bergerak, dan telinga yang tersembunyi di bagian atas kepala Mu Chen bergerak. "Dewa guru memiliki sesuatu untuk disalahkan. Kami memiliki perjumpaan yang jelas dan jujur. "

Mu Chen mata dingin menyentuh bagian atas kepala, gangster ini! Meskipun pikirannya jarang memikirkannya, tetapi dia banyak mendengarkan, Gu Yunyi menggodanya dan dia masih bisa mendengarnya.

"Ada peta kebun belakang keluarga ayam Luhua." Gu Yunxiao berkata beberapa kali, dan tidak bergantung pada lengan untuk menyentuh lengan Mu Chen, nada suaranya agak masam.

Mu Chen mengangkat alisnya dan bertanya: "Saya mengatakan apa yang Anda tinggalkan oleh nenek moyang Anda. Apa yang Anda inginkan?"

Gu Yunxi menoleh ke belakang, tapi dia sangat jujur: "Tidak, itu cemburu."

Mu Chen meraih ke pinggangnya. Saya mengambil sedikit, magang bodoh!

Cermin melihat ini, lalu melihat itu, tiba-tiba terasa agak berlebihan. Untuk bertanya mengapa, dia tidak tahu.

----

Sepanjang jalan ke timur, kedua pria dan tuan menemani satu sama lain, dan ingin memiliki cermin lain. Melihat telur hitam telah tumbuh, cermin itu segar untuk sementara waktu, meskipun tidak mungkin lagi untuk mengambil tali dan memegang telur hitam, itu cukup banyak menggoda. Keduanya sudah berisik dan berisik, tetapi juga hidup.

Mu Chen meminta Jing Ming untuk mengetahui bahwa Jing Ming sebenarnya adalah mantan keluarga kerajaan Xiaoyue Sirius. Setelah orang tua dan orang tua mereka dikhianati oleh empat pria, mereka merebut kekuasaan dan seluruh keluarga Sirius hampir terbunuh. Kemudian, kedua saudara laki-laki itu dipaksa untuk melarikan diri, dan seluruh dunia iblis dibagi menjadi empat bagian, yang terpaksa dibagi menjadi empat bagian, yaitu, empat raja iblis yang sekarang berkuasa.

Sekarang Jingting telah memulihkan suku dan mantan kesetiaan kepada ayahnya, dia sibuk mendapatkan kembali hak untuk menjadi milik keluarga Xiaoyue Sirius, jadi dia terlalu sibuk untuk melihatnya.

Tentu saja, hal-hal ini tidak dapat membantu cermin, jadi saya belajar bahwa Mu Chen datang ke dunia iblis, dan Jing Ting membiarkannya melihat. Dikatakan bahwa saya ingin membawa banyak hadiah, tetapi saya tidak tahu mengapa cermin itu tiba-tiba berubah pikiran ketika saya datang. Saya mengambil semuanya kembali, dan saya tidak mengatakan apa-apa ketika saya tidak mengatakan apa-apa.

Karena alasan ini, Jing Ming selalu menyesali bahwa Kakak telah menjadi jauh lebih banyak sekarang, dan ia berpikir bahwa semuanya tidak terlihat, dan orang-orang sangat ingin kehilangan rambut.

Mu Chen memiliki beberapa emosi. Dibandingkan dengan Jing Ming, Jing Ting benar-benar dewasa. Tanggung jawab ada di pundak, menanggung darah orang tua dan suku-suku, bagaimana dia bisa menunjukkan semuanya di wajah? Serigala adalah makhluk yang sangat emosional. Ia juga sangat pendendam. Meskipun kata-kata itu tidak diungkapkan kepadanya di depan cermin, ia masih tahu beberapa hal dalam kehidupan terakhir, tetapi tidak jelas sekarang. Di dunia ini, Jing Ting telah memulai jalan berdarah, untuk membalas dendam, tetapi juga untuk bertahan hidup.

Untungnya, Jingting selalu melindungi cermin, sehingga adik lelaki ini telah hidup dengan begitu mudah, tidak berdarah, dan tetap cantik ini.

----

Di Istana Xiaoyangyang, Jingming melihat lingkungan yang akrab, bersemangat untuk menjadi tubuh asli, marah berlarian di sekitar Istana Yanyang kecil dan berguling-guling secara seri, bahkan bukit-bukit putih di atas bebatuan. Gu Yunqi berdiri di tempat tinggi untuk memandangnya, matanya sedikit terbelalak, dia sedikit menyesal, seharusnya tidak membawa anjing serigala kecil ini, dan sekarang anjing itu diseret, ingin menyusulnya, sedikit ketidaknyamanan.

"Telur hitam, ayo." Gu Yunxiao membentak bebek hitam yang berdiri di pohon dupa dingin dengan matanya yang menyipit.

Telur hitam segera menjadi gagak kecil, terbang ke bawah dan jatuh di tangan Gu Yun.

Gu Yunyi berkata: "Kamu optimis tentang dia, kamu bisa melakukannya, jangan biarkan dia kencing di mana-mana."

Cermin sebuah pisau mata hancur, meneriakkan taring, selama tuannya tidak bisa melihat, orang ini Saya harus menggertaknya. Panci hitam telah kembali selama lebih dari sepuluh tahun, dan sekarang dia harus mengejeknya. Jika dia tidak bisa mengalahkannya, dia harus menggigitnya!

Mu Chen berdiri di dekat jendela dan melihat ke luar, satu serigala dan satu serigala, dan sudut mulutnya terpikat, dan mata Gu Yun lembut ke matanya sendiri. Gangster ini, seperti tong cuka yang akan meluap, sedikit menjengkelkan dan dia masam.Ini adalah tampilan yang hati-hati, dan dia tidak diajari olehnya.

Lihat Mu Chen memandang dirinya sendiri, Gu Yunyi terbang kembali dan terbang kembali, meraih pinggang Mu Chen, dan menempelkannya di punggung Mu Chen seperti sepotong plester. Kekuatan yang sengaja berat membuat Mu Chen menekuk pinggangnya. Tak berdaya menusuk otak orang lain, Mu Chen tidak puas: "Bagaimana Anda bisa merusak? Anda berdiri."

Gu Yunzhen terlihat positif: "Tidak, saya pikir Anda ingin kaki terluka."

Mu Chen tidak berdaya, orang ini, Semakin lama terjerat, dan terkadang kekanak-kanakan seperti anak kecil. Tidak dewasa sama sekali. Anda tidak dapat menyingkirkannya. Mu Chen hanya bisa mengandalkannya. Dia akan terus melihat Dan Fang dan buku ramuan yang ditulis oleh Jing Ming. Dia akan mengambil semua kesalahan dan berencana bersenang-senang untuk mengajar cermin. Provinsi akan minum obat yang salah lagi.

Gu Yun mengambil kesempatan untuk duduk dan meletakkan Mu Chen di pangkuannya, berpelukan, dan dagunya bersandar di bahu Mu Chen, mengawasinya menulis pena untuk menulis kata kecil yang jelas, sedikit komentar, fokus mata, sudut mulut Dengan senyum kepuasan.

Mu Chen memandang kepalanya di bahunya dan ekspresinya melembut.

"Dikatakan bahwa kelahiran kembali Phoenix Nirvana ada di magma, apakah ayam buluh hidup di gunung berapi?" Melihat situs di dekat Feng Jiuli, udaranya semakin panas dan semakin panas, tulis Mu Chen sambil bertanya-tanya.

Gu Yunxiao menggelengkan kepalanya di bahunya dan berkata bahwa dia tidak tahu.

Mu Chen mengangkat alisnya dan berkata, "Bukankah kamu kuno?"

Gu Yunxiao tersenyum dan mencium wajah sampingnya, matanya jatuh pada sepasang telinga kucing yang tersembunyi di rambut, tenggorokan Pindah, suaranya agak rendah. "Saya berkata bahwa saya bertemu dengan pihak lain dan ingin membunuh orang lain. Siapa lagi yang pergi ke sarang burungnya untuk menjadi tamu? Saya tidak suka makan bawang goreng,"

kata Mu Chen, dia mendengus. Cari di tempat lain.

Lengan melilit pinggangnya kencang, sehingga dia tidak bisa melihat resep lagi. Mu Chen tidak puas dengan wajahnya, dan wajahnya adalah wajah menyeringai. Dia melihat cermin dan menemukan bahwa pihak lain membuat banyak suara dengan telur hitam. Dia tidak memperhatikan ini. Dia hanya membanting wajah Gu Yun dan berbisik: "Jangan membuat masalah."

Gu Yunqi meraih tangannya. Saya

mengambil ciuman dan mencium saya. "Kamu cemburu?" Mu Chen menarik tangannya, tetapi dia tertangkap lebih erat di sisi lain, dan dia lebih dekat. Gangster itu telah belajar membuat masalah, dan dia terjerat. Dengan dia berjongkok, dia semakin energik, berpikir bahwa Mu Chen tidak bergerak, dan orang-orang bermata dingin yang datang tidak mau pamer.

Untuk waktu yang lama, Gu Yunqi tiba-tiba menghela nafas dan menatap matanya dan tidak bisa melihatnya. "Tuan, kamu merayuku."

Mu Chen mendengus dan berkata dengan dingin: "Kamu berpikir lebih banyak."

Gu Yun slotted meletakkan tangan Anda, untuk mengembalikan penampilan keseriusan, menonton dengan hati-hati Mu Chen mengatakan: "! begitu, kita sama itu,"

Mu Chen terkejut mata terbuka lebar, tidak tahu bagaimana topik akan berkeliaran di sana, satu-satunya dosa, apa yang Anda pikirkan ?

"Hei!" Gu Yunhao memerintahkan sedikit bibir Mu Chen, dan berbisik: "Jangan bicara, kamu akan didengar."

Ketika ada keberatan, dia diblokir. Wajah Mu Chen berubah menjadi momen senja. Gu Yun mengedipkan matanya dan melambaikan pintu. Omong-omong, dia mengatur pesona. Mu Chen mengangkat tangannya dan mengacaukan Gu Yun. Telinga, tidak marah, berkata: "Tidak menyenangkan!"

Gu Yunxiao dengan enggan berkata: "Kami sekarang membahas topik yang sangat serius, saya mengirim seseorang untuk mencari pendidikan ganda, dan ingin berdiskusi dengan guru, Shi Zun sering mengatakan bahwa penanaman hal-hal tidak dapat kendur, guru harus menjadi contoh, itu tidak benar untuk menipu orang-orang! "

Jari-jari Mu Chen gemetar, tampak kaget, bagaimana ia mengajar magang yang tak tahu malu seperti itu!

Gu Yunqi tidak memberinya kesempatan untuk menolak, selama Mu Chen berbicara, dia akan pergi dan menggunakan * ciuman untuk muntah. Menyentuh telinga kucing di bagian atas Mu Chen, Gu Yunxi mengencangkan orang itu dan memutuskan untuk makan bahkan setelah dipukul!

Continue Reading

You'll Also Like

15.6K 2.8K 34
Author : Bó Mù Bīng Lún / 薄暮冰轮 Judul CN : 欢迎来到噩梦游戏 Jumlah Chapter : 135 + 1 Ekstra Penerjemah Inggris : Sigma & Quazar Penerjemah ID : Yuname Sinopsi...
2.6M 146K 73
❝Diam menjadi misterius, bergerak menjadi serius.❞ -Liona Hazel Elnara Peringkat Mengesankan: #1 in mafia [18 Agustus 2024] #1 in fantasi [21 Agustus...
6.3K 1.1K 7
Aku adalah Raja Iblis Sarthis. Jika aku pergi sesuai dengan naskah, aku, Raja Iblis harus dikalahkan oleh Pahlawan pada malam yang ditakdirkan setiap...
1.2M 12.4K 33
Jatuh cinta dengan keponakan sendiri? Darren William jatuh cinta dengan Aura Wilson yang sebagai keponakan saat pertama kali bertemu. Aura Wilson ju...