[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

82.9K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 60

264 19 0
By Cute_Shizun

Gangster!

Si magang berbicara pada dirinya sendiri dengan nada "nakal". Garis bernama Muzhi di benak Mu Chen langsung rusak, dan dia ingin bertarung jika dia mengangkat tangannya. Namun, dia tidak memanggil orang di depannya, dan pergelangan tangannya tertangkap.

Mu Chen bergerak, tetapi dia bahkan tidak membukanya. Dia segera menjadi jengkel. "Kamu harus membodohi!"

"Hanya bercanda denganmu, dan bergerak." Gu Yunxiao tanpa daya menarik tangan Mu Chen dan bertanya: "Bagaimana membuat landak kecil, aku tidak tahu bagaimana melayani dengan lembut."

"Gangster!"

Mu Chen panik dengan nada ini, hanya untuk menemukan bahwa Gu Yunxiao menggodanya, dan jantung yang tidak bisa dijelaskan lega, otak Ada yang kosong di tengah. Kecuali detak jantungnya sendiri, dia tidak bisa mendengar apa pun. Perasaan aneh ini mengejutkannya.

Tiba-tiba dadanya tenggelam, Gu Yunxiao mengambil tangannya, jatuh di dadanya, kedua telapak tangannya bersatu, menghindari hal yang tak terhindarkan, tetapi juga secara tak dapat dijelaskan menambahkan perasaan yang tebal, merasakan hati karena drum. Di tempat itu, perasaan itu lebih jelas.

Kedua pria itu mencapai dahi mereka, Gu Yunxiao berbisik: "Tuan, hatimu, kekacauan."

Mu Chen tertegun, tidak tahu apa ini mewakili, atau tidak berani berpikir tentang apa ini mewakili, untuk sementara .

"Aku telah mengatakan bahwa posisiku di hatimu tidak tergantikan. Karena itu tidak dapat dipisahkan, mari kita tetap bersama selamanya, tetapi hubungan itu akan berubah." Suara Gu Yunxiao seperti sihir ajaib. Seperti succubus tertegun, Mu Chen sedikit terpesona.

Selamanya bersama, ubah saja hubungannya ...?

"Di masa depan, kita akan rukun dengan ini. Tidak peduli ke mana aku pergi, aku akan menemanimu." Kata-kata Gu Yun lembut, dengan lembut menggoyang rambut berantakan dahi Mu Chen. "Kamu masih guruku, hormatilah." Cinta kamu, selama kamu tidak mendorongku pergi. "Tidak dapat

disangkal bahwa Mu Chen memiliki beberapa niat saat ini.

Kemudian, Mu Chen kesal, dan gangster itu menggunakan kekuatan sihir untuknya!

Hanya ingin mengubah wajahnya, Mu Chen bereaksi lagi, tidak, mereka sekarang ditekan oleh kekuatan spiritual, tetapi mereka adalah orang-orang biasa. Dia memiliki pemikiran seperti ini karena dia terlalu peduli pada orang-orang di depannya dan peduli untuk melemparkan prinsip-prinsipnya sendiri.

Kemudian Mu Chen mulai melibatkan

Si magang kecil mengatakan itu masuk akal.

Tapi tetap merasa ada yang salah.

Apa yang salah

Gu Yun mengedipkan matanya, seolah-olah pemburu top menunggu mangsa untuk masuk ke jaring, dengan hati-hati membentuk jaring cinta selama lebih dari 20 tahun, dan sekarang perlahan-lahan mengumpulkan sampai mangsanya kencang dan dia tidak bisa menyingkirkannya. Miliki sendiri kerusakan gigi Anda dan rasakan perlahan.

Pada saat ini, daerah sekitarnya secara bertahap menyala, Mu Chen terganggu ide itu, dan segera mengangkat kewaspadaan.

Gu Yun mendengus dan diinterupsi. Dia masih membutuhkan dosis obat lain.

Di kedua sisi dinding, kristal giok diukir dengan mural, dan lokasinya adalah gambar seorang biksu yang naik menjadi peri.

Ke depan, masih menjadi pemandangan biksu ini, empat lautan.

Gambar itu kemudian berubah. Biksu itu duduk di salju, memegangi seseorang yang berdarah di tangannya, dan ekspresinya menyakitkan.

Ke depan, dalam pertempuran besar, kedua protagonis memiliki posisi berbeda.

"Apakah ini akan kembali?" Mu Chen mendengus kagum, dan langsung menemukan perbedaan dalam gambar. Dia mengambil beberapa langkah ke belakang dan melihat dua gambar tadi, dan dia melihat bahwa wajah orang ini sangat kesepian. Jika itu tepat, ini adalah hidup tanpa cinta.

Baru saja, dia merasakan ketidaktaatan, ternyata menjadi mata orang ini.

Terbang ke atas para dewa, mata seperti genangan air, yang asli hilang dan dicintai.

Setelah membaca sisa gambar, Mu Chen terhubung berturut-turut dan mengerti artinya. Dua orang dalam posisi yang berbeda jatuh cinta, satu mati untuk yang lain, dan para dewa yang bangkit lebih dari sekadar sedih.

Ekspresi Mu Chen canggung. Dia tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia menatap mata Gu Yun dengan cara yang rumit dan tidak bisa menyembunyikan sakit hatinya.

Gu Yunqi sedang menonton lukisan mayat saat ini, dan wajahnya juga jelek. Ketika orang terpenting Anda secara bertahap menjadi tubuh dingin di lengan Anda, dan Anda tidak dapat melakukan apa pun untuk membantu Anda, keputusasaan semacam itu dapat membuat orang menjadi gila.

"Pergi, jangan baca." Mu Chen tiba-tiba membuka mulutnya dan mengganggu suasana kusam ini. Aku tidak mengharapkan ledakan tiba-tiba dari atas kepalanya. Mu Chen didorong belenggu dan tubuhnya berbalik kembali tak terkendali.

Mata Gu Yunyan cepat, dan dia melihat lubang hitam tiba-tiba muncul di belakang Mu Chen. Dia tidak bisa berpikir terlalu banyak. Dia bergegas dan memeluk pinggang Mu Chen, dan menjaga orang itu dalam pelukannya, dan keduanya jatuh ke dalam lubang hitam.

Setelah mendarat, Gu Yunqi pertama-tama memeriksa orang di lengannya dan bertanya dengan gugup: "Apakah tidak ada? Di mana rasa sakitnya?" Melihat Mu Chen hanya menatapnya tanpa mata, ini melegakan.

Situasi yang tiba-tiba ini membuatnya agak bingung. Ketika dia masuk ke sini dalam kehidupan terakhir, dia tidak datang ke sini. Setelah menerima warisan, dia dibawa keluar.

Mu Chen berwajah dingin dan bergerak dari lengan Gu Yun. Dia menemukan bahwa sisi lain ketat dan tidak berkelahi. "Kamu adalah seorang gangster, lepaskan!"

"Jangan lepaskan! "Orang di belakangnya benar-benar bersumpah dan mencium lehernya."

Tubuh Mu Chen kaku. "Kamu, kamu adalah seorang gangster!"

"Tuan, mengapa kamu tidak bertanya apa yang saya lakukan setelah kamu meninggal?" Nada suara Gu Yun tiba-tiba jatuh banyak, menjadi lebih di lingkungan tertutup ini. Kusam, setiap kata bisa diketuk di dada Mu Chen, salah satu yang telah takut menyentuh hati, itu menyakitkan.

Melihat reaksinya, Gu Yunxiao tersenyum, "Dunia ini, selama aku tidak mati, aku akan mengganggumu. Jika aku mati, aku akan membawamu bersamamu. Aku tidak akan membiarkanmu pergi ketika aku bereinkarnasi. Bersiaplah. "

Mu Chen:" ... kamu, gangster. "

Gu Yunxiao menatap ujung telinganya yang merah, tidak bisa tidak bergabung dan mencium.

Mu Chen mengecilkan lehernya dan meneriaki orang di belakangnya.

Kemudian suasananya menjadi sunyi, dan tuan dan muridnya memegang posisi ini untuk waktu yang lama, dan mereka semua tenggelam dalam gambar, dan mereka tidak bisa melepaskan diri untuk waktu yang lama.

Akhirnya, Mu Chen menghela nafas. "Apa pendapatmu tentang hal itu." Dia juga melemparkan Gu Yunxiao dengan cukup. Orang ini lebih cemburu daripada dia, dan dia lebih gila daripada dia. Bagaimanapun, letakkan bajingan ini di samping dan rawatlah. Selama Anda tidak mengulangi kesalahan dari dunia sebelumnya, apa yang dia katakan adalah apa yang dia katakan. Selama Anda menjaga garis bawah, Anda tidak perlu melangkah lebih jauh, dan itu tidak berbeda dari sebelumnya.

Dalam pandangannya, itu untuk memberi Gu Yunqi alasan untuk mengikat, biarkan dia patuh, jangan berlarian. Bagaimanapun, di mana tuan dan magangnya, Gu Yunyi masih akan memanggilnya master, atau mengikutinya ke mana-mana. Gu Yunxi juga berkata, dan tidak ada yang berubah sebelumnya. Dalam hal ini, dia tidak perlu terlibat.

Gu Yunqi tinggal lengan Mu Chen mengencang, tersenyum dan meletakkan dagunya di bahunya, Shen Sheng: "Tuan, tidak peduli mengapa Anda setuju, saya percaya Anda, Anda tidak akan berbohong padaku, kan? "

Mu Chen tidak puas dan mendorong kepalanya ke atas bahunya. Dia berkata dengan bangga:" Aku tidak pernah berbohong kepada guru! "

Gu Yun berkata:" Aku secara alami percaya padamu. "

Reaksi Mu Chen terhadap hadirnya Gu Yun. Ketidakpuasan, bukankah seharusnya ini terlihat sangat bahagia saat ini, seperti hadiah manis ketika Anda masih kecil, meneriaki wajah guru? Apa yang kamu lakukan dengan sangat dalam?

Saya tidak ingin menikah dengan magang yang tidak biasa ini. Mu Chen melihat ke atas dan melihat sekeliling. Karena lingkungan menjadi tidak diketahui, saya hanya bisa mengambil satu langkah. Saya merasa bahwa kekuatan spiritual di dalam □ | telah berangsur-angsur pulih. Tampaknya hanya satu jalan yang represif. Dia mendorong orang di belakangnya dan mulai bermeditasi untuk memulihkan kekuatannya.

Setelah satu jam, Mu Chen membuka matanya terlebih dahulu, dan kekuatan spiritual di tubuh telah kembali ke aslinya.

Dia memandang orang-orang yang bermeditasi di sekitarnya, dan matanya agak rumit. Orang ini, bahkan tanpa ragu-ragu, melompat bersamanya, masih tanpa jejak kekuatan spiritual dalam tubuh.

Tak bisa dijelaskan, hati saya agak manis, toh, muridnya masih sangat berbakti.

Menunggu Gu Yunxuan mengembalikan kekuatan rohaninya, Mu Chen segera memusatkan emosinya dan berdiri dan berkata dengan dingin: "Pergi, pergi mencari pedang."

Ini adalah kamar batu, tidak ada jalan keluar ke segala arah, mereka sedang diatur. Jika Anda pindah, Anda hanya bisa keluar sendiri.

Mu Chen merasa sedikit di sekitar dan menemukan bahwa tidak ada tempat untuk fluktuasi spiritual. Dia mengambil alis yang tampan dan mengangkat kakinya. Hei!

Dengan keras, dinding ditarik keluar dari lubang besar!

Mu Chen mengguncang lengan, menerbangkan debu yang merusak pemandangan, dengan bangga: "belakangku"

Gu awan slotted tersenyum mengejar, menarik tangan mu Chen, serius mengatakan :. "Saya takut kehilangan,"

"pegang

"Aku merindukanmu ." "Aku ingat di mana kita berada," Gu Yunyan memandangi pemandangan di sekelilingnya. "Ada obat-obatan, Danfang, aula senjata, Paviliun Lingxiang, ruang penyulingan, lalu Saya merasa ingin tahu, sepertinya itu adalah istana peri. "

Mu Chen dipukuli oleh Gu Yunqi, Anda harus pergi ke halaman belakang rumah Anda sendiri." Apakah Anda pernah ke sana? "

Gu Yunxiao mengangguk.

Mu Chen memanjakan diri sesaat. "Jika ini masalahnya ... kita semua membawanya pergi."

Gu Yunqi berkata dengan serius: "Yah, rumput tidak dibiarkan untuk orang lain."

Mu Chen: "..." Sebenarnya, itu tidak perlu. Dibuat sangat bersih.

Di depan tiga garpu, Gu Yunzhen dengan tegas memilih yang paling kiri. Setelah berbelok, dia mencium aroma obat yang samar. Setelah berjalan beberapa langkah, ada sepotong obat di depannya. Ada ramuan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi ada ramuan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi anehnya Setiap tanaman tidak melebihi seribu tahun.

Gu Yunxuan menjelaskan: "Lingkungan rahasia ini, setelah dibuka pada milenium, akan menjadi seperti ini." Suara ini jatuh, jiwa jiwa keluar, di mana cahaya keemasan berlalu, obatnya tidak lahir, dan organ tidak menyentuh .

"Ini ..." Mu Chen terdiam, magang muda adalah penggemar nyata, dan dia sudah kaya begitu lama, tetapi dia tidak meninggalkan rumput.

"Ayo pergi ke yang berikutnya." Gu Yunqi juga mengalami beberapa kecelakaan. Lonceng pelindung ini sepertinya sangat akrab dengannya. Dari saat dia bersemangat, dia sangat bersemangat sehingga dia sangat aktif.

Lonceng penjaga jiwa masuk akal, tetapi karena kurangnya Kunling, kesadarannya rusak.

Tepatnya, ini adalah bel yang terbelakang mental yang hanya bisa mengikuti naluri.

Lonceng penyihir itu dengan penuh semangat terus terbang ke depan setelah putaran in-situ, dan membanting di sepanjang jalan, dan riak-riak terlihat oleh mata telanjang. Semua tempat yang telah dilewati terlibat dalam ruang mereka sendiri, tidak ada yang tersisa!

Mu Chen tidak memiliki kata-kata untuk melihat magang, penggemar keuangan!

"Kata guru, rumput tidak tinggal." Gu Yunyi masih merasa canggung.

Mu Chen: "..." Orang-

orang dan dua orang itu mengikuti bel wali, dan melihat bahwa itu telah mengambil persenjataan senjata, dan menggulung ruangan ramuan obat, seperti memasuki tanah tak bertuan, dan tidak menyentuh organ, Saling memandang aneh: di sini benar-benar terkait dengan Qiankun Guardian Bell!

Saat itu, ada perkelahian di depannya, Gu Yunyi meraih pinggangnya dari belakang Mu Chen, "Tuan, jangan pergi."

Mu Chen mengangkat alisnya.

"Aku takut!"

Mu Chen menarik napas dalam-dalam dan ingin mengalahkan seseorang .

"Akan menemukan pedang, hidup dan mati memiliki sejumlah nyawa. Karena kamu telah datang ke sini, kamu harus siap untuk mati." Gu Yunxuan mengubah wajahnya dan berdiri tegak.

Mu Chen bergoyang, hanya mendesah samar. Dia bukan keharusan. Ada beberapa murid yang khawatir tentang Chongyunmen. Sekarang tampaknya mereka berpikir lebih banyak. Jika mereka bertemu, mereka akan membantu. Jika mereka tidak memenuhi itu, mereka akan membantu mereka. Itu menyakiti mereka.

Kedua pria dan guru itu hanya berbalik dan mendengarkan kejutan seorang gadis yang renyah. "Gu Shixiong!"

Kaki Mu Chen diambil dan diterima lagi.

"Aku tidak menyangka akan bertemu saudara Gu begitu cepat." Orang itu adalah seorang gadis berusia 18 tahun, gaun panjang putih, memegang guqin merah muda di tangannya, temperamen lembut, sepasang mata aprikot besar dan cerah, matanya seperti bersembunyi. Mata air. Terutama setelah melihat Gu Yunxiao, wajahnya pemalu dan licik, mulut kecil mencibir, dan saya ingin mengatakan bahwa saya masih beristirahat.

Mu Chen menjepit tinjunya dan wajahnya perlahan menjadi dingin. Apa yang gangster lakukan ketika dia pensiun?

Melihat Mu Chen, wanita itu langsung menebak identitas Mu Chen, dan segera Ying Ying hadiah, "Yan generasi Yangmen murid Luo Qing, bertemu dengan tetua Mu."

Ha ha! Mereka terhubung ke Yan Yangmen, dan dia adalah sarana yang baik!

"Gratis." Mu Chen tidak akan marah dengan seorang gadis. Setelah tubuh selesai, orang itu menghilang di tempat yang sama, mencari arah bel penjaga untuk pergi, mengejar masa lalu.

Gu Yunxiao dalam hati yang tegang dan bergegas untuk mengejar ketinggalan.

"Gu Shixiong!" Luo Qing berteriak, Gu Yunxiao mendengarkan dengan kesal, ada semacam keinginan untuk menarik pedang untuk memotong dorongan wanita itu. Mu Chen canggung, dan dia akhirnya melonggarkan sikapnya, yang memalingkan wajahnya lagi. Dia tidak bisa mengingat siapa wanita ini! Ini adalah bencana tanpa cacat!

"Tuan! Tunggu aku!" Ketika Gu Yunqi menyusul, wajah Mu Chen kembali normal. "Apa yang kamu lakukan dengan keledai? Itu bukan anak-anak."

"Aku takut gurunya akan salah paham ..."

"Apa yang bisa kulakukan?" Kesalahpahaman? "Mu Chen menyela kata-kata Gu Yun." Gadis itu lahir dengan cara yang terkenal dan tampak bermartabat. Anda tidak menyukainya. "Mu Chen tidak melihat bahwa karena kata-katanya sendiri, wajah Gu Yun telah berubah. Dari kepuasan diri: "Jika Anda seperti biasa, Anda akan dipersiapkan untuk guru, dan Anda akan pergi ke Yan Yangmen untuk memberi Anda ciuman. Namun, Anda adalah yang terbaik sekarang ... oh ..."

Wajah Gu Yunyan gelap dan matanya gelap. Gelap seperti tinta, dalam tanpa dasar, berjongkok di depan mata, tanpa sadar mencium mulut yang berceloteh, hampir menelan seluruh orang di lengannya, menghancurkan dan bergabung dengan dirinya sendiri Pertama, untuk menyelesaikan depresi dan keluhan di hati.

Bibir dan lidah berpotongan, sampai mereka merasakan rasa berdarah Gu Yunwei dan melepaskan orang di lengan mereka. Jelas, Mu Chen tertegun dan tidak tahu bagaimana melawan. Pada hari kerja, sepasang burung phoenix yang kejam mengejutkan saat ini, dan menatapnya dengan kaget, matanya jernih dan jelas, tidak ada kotoran. Seperti wajah giok putih, warna senja agak ternoda, menambahkan sentuhan warna pada wajah yang menakjubkan ini, menarik.

Gu Yun ditempatkan warna mata yang lebih dalam, beberapa suara bisu, saat ini tampaknya lebih dan lebih mesra, "Guru baru saja sepakat untuk, dan bagaimana mereka telah dilupakan? Tampaknya Anda tidak benar-benar memahami cara."

Thumb ringan Saya menyeka darah mulut Mu Chen, dan bahkan yang lembut pun terasa luar biasa. "Selain Tuan, saya tidak menginginkan siapa pun."

Mu Chen berjongkok, gangster ini, apa yang ada dalam pikirannya?

Jari-jari Gu Yunqi menyentuh mulut Mu Chen dan memprovokasi dagunya. Meskipun dia tertawa, matanya menekan murka. "Mengapa tuan menipu dirinya sendiri, kamu cemburu, kenapa kamu tidak berani menghadapinya?"

"Kamu canggung ..." ... 唔 ... "Sekali lagi mencium, Mu Chen mengangkat tangannya dengan canggung, tetapi pergelangan tangannya tertangkap. Kekuatan spiritual tidak bekerja dengan baik. Ada kekuatan yang kuat di depannya. Dia ditekan ke dinding dalam sekejap mata. Rasa sakit di mulut juga mengingatkannya tentang bagaimana jantung bergerak di bawah penampilan tenang orang di depannya.

Untuk waktu yang lama, bibir terbagi, Gu Yunyu melepaskan Mu Chen, lapisan merah di sekitar pupil, keajaiban lonjakan tubuh, tirani yang tidak bisa ditekan.

Mata kaget Mu Chen terbuka lebar, dan pemandangan di depannya akrab. Gu Yunxi, yang benar-benar jatuh ke jalan ajaib di dunia terakhir, seperti ini.

Continue Reading

You'll Also Like

2.8K 258 95
BL!! BXB!! RAW TRANSLATE!! NO EDIT!! di terjemahkan dengan Google Translate, TANPA EDIT Judul Asli :专治各种不服[末世] Penulis : Mo Qianrong (墨千榕) Status :...
809K 72K 32
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
8.9K 636 8
Su Liunian dimakamkan di dalam api, tetapi terbangun dan mendapati dirinya di tempat yang benar-benar aneh. Baik itu kelahiran kembali atau perjalana...
15.6K 3.3K 92
Zhou Li telah bertransmigrasi ke dalam novel yang sangat manis. Novel manis ini bercerita tentang seorang protagonis laki-laki tragis yang diubah men...