[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

82.9K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 58

204 9 0
By Cute_Shizun

Mu Chen menatap meja Yu Rongzhi dan bunga lima warna, dan secara bertahap jatuh ke dalam meditasi. Kedua obat ini terlalu banyak.

Gu Yunxi tiba-tiba membuka mulutnya dan menyela pikiran Mu Chen. "Tiga rasa obat, tetapi juga manik-manik es krim terakhir. Aku memeriksa dalam buku, manik-manik es berada di tangan wanita salju, kita harus pergi ke kota salju di masa depan."

Mu Chen secara alami tahu bahwa manik-manik es berada di kota es. Dia telah menemukan bahwa manik-manik es berada di kehidupan terakhir, tetapi dia belum mengambilnya, dan dia dikepung oleh orang-orang di dunia peri. Dia tidak tahu siapa yang ada di tangan manik es.

Ini adalah petunjuk bahwa magang kecil telah membaca banyak buku.

"Di mana guru berpikir itu salah?" Gu Yunyi bertanya seperti pertanyaan yang tidak disengaja. Melihat wajah Mu Chen santai, akhirnya berdiri, datang dan menekuk kedua kotak itu, dan keluhan untuk menangkap tangan Mu Chen, "sakit kaki . "

Mu Chen menjadi sedikit tendangan kaki dengan kakinya, Gu Jue awan tidak bergerak, biarkan dia menendang keluar dari langkah, Mu Chen ketidakpuasan ini:" setelah berbicara dengan memperhatikan mengetahui titik-titik nyeri, sehingga Anda berani omong kosong跪 跪! !! "

Dengan kultivasi Gu Yun saat ini, arti dari menghancurkan kaki mungkin selama satu dekade atau lebih. Ancaman ini sangat kuat.

Gu Yunqi dengan cepat bekerja sama untuk menunjukkan bahwa saya sangat takut. Mu Chen mendorongnya pergi. Dia berkata dengan lega: "Kedua obat itu terlalu sederhana, dan beberapa guru tidak nyaman." Bunga

lima warna beberapa. Ramuan yang tampan itu dipertukarkan. Ini tidak berbeda dari yang putih. Yu Rongzhi dilempar ke tangan di tengah jalan, dan itu juga putih. Akankah manik yang direbus es menutupi kepalanya ketika dia berjalan?

Jika itu keberuntungan, itu juga lebih baik.

Menyatukan dua ramuan ini, Mu Chen samar-samar khawatir. Jika ini bukan keberuntungan, maka seseorang membantu dirinya sendiri. Siapa orang itu? Rongzhi giok ini, apakah itu potongan yang dibeli Wang Chenge?

Siapa bos Paviliun Wangchen ini? Ada pikiran samar dalam pikiran Mu Chen, dia selalu merasa bahwa dia telah mengabaikan sesuatu, tetapi dia tidak bisa menangkapnya.

---- Di

tengah malam, Gu Yunxiao tertidur dengan Mu Chen, dan datang sendirian ke Wang Chene, dan melihat informasi yang diberikan Bai padanya, dan mengangkat alisnya.

Gaun putih itu dengan hati-hati berkata: "Nebula itu berada di selatan kota berusia 800 tahun itu, seolah sedang menunggu sesuatu."

Gu Yunqi mengangkat alisnya, "tunggu?"

"Ya, sedang menunggu."

Gu Yun tertegun, "Aku belum pernah mendengar di dekatnya Apa kebalikan dari harta karun, tujuan pihak lain, tidak lebih dari konferensi alkimia saat ini, ia harus menunggu hanya setelah akhir konferensi alkimia, pegang guru Dan! "

Mengangguk dalam warna putih, sedikit bermeditasi, terlihat sedikit cemas," Xingyun Zunzi secara pribadi menembak, menunjukkan kesukaan pihak lain kepada Dan, menurut berita yang dapat dipercaya, iblis telah mundur, hanya dapat melihat nebula satu sama lain, ini menunjukkan bahwa tubuh pihak lain tidak dapat menahan. Tetapi kita berada di dunia iblis Fondasinya masih belum stabil, butuh setidaknya sepuluh tahun untuk bersaing dengan pasukan lain. "

Gu Yunyu mengingini, matanya samar-samar dihitung, pakaian putih tidak berani mengganggu, bangkit dan merendam secangkir teh, secara pribadi muncul.

Gu Yunqi mengambilnya, menyesap, dan tiba-tiba tertawa. Pembunuhan yang tidak bermoral mengalir keluar di mata, dengan sedikit minat jahat. Dia berkata perlahan: "Sekarang kekuatan di dalam Dancheng bercampur, positif Ini adalah saat yang tepat untuk menggunakan, baik untuk tidak melakukannya, atau untuk bermain sekali, untuk membunuh seseorang dengan pisau dan meninggalkan hidupnya. "

Bai terkejut:" Pemiliknya, dikatakan bahwa nebula sudah merupakan periode perbaikan, kecuali jika itu adalah Mereka yang mundur, kalau tidak mereka bukan lawannya. "

Gu Yunxiao tersenyum sedikit, dan dengan tenang berkata:" Saya tidak takut, Gu Yunjin memiliki seseorang. "

Ini adalah dingin dalam kata-kata, siapa pun dapat mendengar Bahayanya ada di sana. Jika Gu Yunjin patuh, dia tidak keberatan menjadi satu-satunya. Menurut pengamatannya, saudara lelakinya mungkin tidak memiliki hati yang besar untuk membiarkannya berkembang, dia ingin menjadikannya boneka porselen yang sewenang-wenang, dan dia harus siap menghadapi pendarahan yang menyakitkan dari boneka porselen.

Ketika dia pergi, Gu Yunqi tiba-tiba teringat, "Apakah limbah yang mengirim Yu Rongzhi dibuang?"

Bai Yi dengan cepat menghantam tubuh: "Sudah ditangani, dan itu tidak baik untuk bawahan. Harap menghukum pemiliknya."

Gu Yunyu berkata dengan dingin, "Saya telah menyelesaikan masalah sebelum saya. Saya baru-baru ini waspada. Saya mungkin datang ke kunjungan yang tidak diumumkan. Anda harus memperhatikannya dan menyembunyikan barang miliknya."

Gu Yunyu selesai, dan sosok itu menghilang seketika. Tanah, pakaian putih mendongak dan berpikir tentang menyembunyikan harta benda itu? Dia segera bereaksi dan memanggil orang berikutnya untuk memesan: "Beri Chen Mo tempat tinggal! Jaga ketat, jangan biarkan orang lari!"

---

Gu Yunjin pada perhitungan juga menghitung pada saat ini, menghapus nebula Orang bijak secara alami dapat membuat kekuatannya sendiri lebih stabil, tetapi tidak mudah untuk menghilangkannya. Perbaikan pihak lain jelas bukan hidangan. Jika Anda ingin pergi, Anda akan pergi.

"Tuan, ada orang yang seharusnya lebih cemas daripada kita." Pria tua berkulit hitam itu muncul di belakang Gu Yunjin dan berbisik.

Lelaki berpakaian Cina itu membekap mulutnya dan mencekiknya. "Memang benar Nebula akan datang ke Dancheng saat ini. Dia hanya bisa menunggu akhir konferensi alkimia dan menangkap beberapa guru Dan yang bisa menggunakannya. Kali ini. Selain Mu Chen, siapa kandidat populer untuk konferensi alkimia? Dia adalah keturunan Danyangzi. "

Orang tua berkulit hitam mengatakan:" Dengan keterampilan pihak lain, sangat mungkin bahwa targetnya adalah Mu Chen. Setelah semua, Mu Chen sudah menjadi inkarnasi. dan identitas tidak rendah, kurang dari aman, tidak ada yang berani menyentuhnya, "Gu Yun Jin menatap wajah, orang tua disarankan:" .. saat itu kami digunakan untuk menghabiskan kekuatan Gu awan nebula Mulia Jue, di atasnya, ""

tidak "Senja Gu Yunjin sedikit mengungkapkan darah," Aku menyesalinya, aku harus membunuhnya. "

Menghadapi Gu Yunxiao, dia semakin gelisah, selalu merasa bahwa dia pasti bermasalah, dan sekarang dia tidak takut padanya. Jika Anda menyingkirkannya, mungkin tidak ada peluang di masa depan.

Pria tua berkulit hitam itu lega dengan sedikit lega, dan wajahnya cerah. "Ketika Anda mendengarkan master, Anda akan mengaturnya segera."

---

Gu Yun, yang tidak tahu bahwa ia juga menjadi target, kembali ke kaki, Mu Chen juga Tidur Karena alkimia menghabiskan banyak pikiran, kantuk tidak dapat dipulihkan dalam waktu singkat. Toh, memakan obat herbal bergantung pada benda asing, atau tidak sebagus pemulihan diri, sehingga perlu tidur.

Tempat tidur di bawah Mu Chen seperti cangkang putih besar, itu adalah senjata pertahanan terbaik yang dibuat dari periode Yuan Ying, telah mencapai tingkat roh. Dikelilingi oleh permata berwarna-warni yang tak terhitung jumlahnya, itu memancarkan cahaya putih lembut dan bersinar pada Muchen yang sedang tidur, yang lembut dan tenang.

Merasa ada seseorang datang, cangkang itu langsung melengkung, tidak meninggalkan celah, dan ada hawa dingin di sekitar pembunuhan, mengungkapkan pembunuhan mematikan dalam keheningan.

Setelah Gu Yunqi mendekat, dia menerima regu, dan cangkang merasakan napas tuan. Ini membuka cangkang lagi. Mu Chen baru saja berbalik dan wajahnya menghadap ke luar. Dia tidur sangat nyenyak.

Duduk di tepi tempat tidur, dengan lembut menggambarkan alis Mu Chen dengan ujung jarinya, jari-jarinya melintasi pipi yang tampan, dan bergerak ke bawah leher putih, sepanjang jalan untuk menggambar lengkungan berkelok-kelok. Gu Yunxiao tertawa, berkat fungsi roh pemurnian, mudah untuk mengendalikan jiwa orang lain, dan orang ini dapat tidur di depannya dengan lancar. Jika dia bangun, dia pasti iri padanya untuk membunuh leluhurnya dan membiarkannya pergi ke tembok untuk menghukumnya.

Ujung jari jatuh di dada Mu Chen, Gu Yunyi berhenti bergerak, menatap wajah Mu Chen yang tidak siap, mengaitkan mulutnya dan mengulurkan tangan untuk membuka mantel Mu Chen.

Mengacu pada kulit halus itu seperti membakar jari, Gu Yunzhen menggerakkan makanan, merasa tenggorokannya gatal, menarik napas panjang, dia harus memperingatkan dirinya untuk menahan diri, ini bukan waktunya!

Mata jatuh di dada Mu Chen, dan lotus sembilan kelopak memiliki tanda terakhir yang tersisa. Selama dia menyerapnya, dia bisa kembali ke keterampilan kehidupan sebelumnya. Meskipun Mu Chen telah mengangkat tubuhnya dengan elixir selama bertahun-tahun, dia telah memperbaiki meridiannya lebih dari orang-orang biasa, tapi sekarang masih diserap sebelumnya.

Pegangan jatuh di dada Mu Chen, dan warna Gu Yun berangsur-angsur semakin dalam. Karena nebula nebula datang ke dunia peri, ia selalu merasa tidak praktis. Saraf sensitif ini telah membuatnya berenang di tepi kehidupan dan kematian berkali-kali. Pergilah, kali ini ia memilih untuk bersiap.

---- Ketika

Mu Chen bangun, dia menemukan murid itu duduk di sebelahnya dan bermeditasi. Melihat penampilan pihak lain, Mu Chen terkejut. Wajah Gu Yun merah, dan pakaiannya basah oleh keringat. Lapisan darah. Mu Chen buru-buru menarik pergelangan tangan Gu Yun dan menyentuhnya, Dia tiba-tiba mengubah wajahnya dan nadinya telah merusak garis-garis halus.

Git ini membawa apa yang dia lakukan!

Mu Chen tidak punya waktu untuk memikirkannya. Dia mengambil kekuatan spiritual ke dalam tubuh Gu Yun. Baik guru dan guru memiliki fungsi yang sama dan kekuatan spiritual yang sama. Efek pengobatan adalah dua kali hasil dengan setengah usaha. Secara spiritual berjalan di sepanjang awan Gu Yunqi, dan dengan lembut meredakan cedera Gu Yunqi. Mu Chen segera membuat barel batu giok hitam, menuangkan air dari Lingquan dan melemparkannya ke dalamnya. Setelah air menjadi hijau, saya merasakan kehidupan tanpa henti di udara. Ini mengambil pakaian Gu Yun dan membasahi orang-orang ke dalam air.

Gu Yunqi mengerutkan keningnya dan otot-ototnya kencang. Mu Chen memandangnya dan bertanya: "Apakah?"

Pada saat ini, Gu Yun mengerjap dan mulutnya sedikit mengangkat. "Tidak."

Mu Chen menyapu. Dia melirik tangannya dan mulai mengeluarkan obat.

Obatnya seperti pisau, bagaimana bisa tidak sakit? Sekali Yue Mingze juga dilemparkan ke ramuan olehnya.Pada saat itu, pihak lain sudah melemparkan rak kepala, dan rasa sakitnya menjerit.

Bajingan kecil ini cukup bisa ditoleransi.

Feng Hua Dan, Xiu Dan, Ning Hua Dan, dan cream jade spirit muscle yang tumbuh tulang adalah obat tingkat atas untuk memperbaiki meridian. Jika Anda ingin menjualnya, seseorang dapat menjual seribu batu roh kelas atas, atau tidak ada harga. Kota. Secara khusus, divisi alkimia dari kelas ini, Mu Chen, dapat menjual botol dan menjualnya dengan harga tinggi.

Sekarang, mereka tidak seperti uang, mereka dituangkan ke dalam mangkuk batu giok oleh Muchen, dan mereka dicampur dan disesuaikan menjadi pasta.

"Aku tidak akan terluka segera, dan aku akan menanggungnya lagi." Mu Chen mengeluarkan ember batu giok putih, menuangkannya ke dalam air dan melelehkan salep ke dalamnya. Melihat aura yang kaya di dalam, Mu Chen menjilat mulutnya, dan dia tidak percaya. Tidak baik untuknya!

Ini jelas merupakan kekuatan api, tetapi lebih baik daripada keterampilan medis dokter dari kelompok kayu di Lembah Kedokteran. Mu Chen juga dipaksa keluar. Danyangzi pernah tidak tahu apa yang menjengkelkan. Ketika dia menyebutkan kemarahan dokter, dia membanting meja dan berkata, "Siapa bilang guru alkimia tidak bisa memiliki keterampilan medis?" Jika Anda belajar dengan baik, Anda tidak perlu meminta cucu!

Mu Chen mengeluarkan Gu Yunxiao, sentuhan sederhana, bisa melukai tulang, melihat Gu Yunzhen hanya mengerutkan kening, Mu Chen khawatir: "Apakah itu benar-benar sakit?" !

Gu Yunyan membuka matanya dan bersandar pada lengan Mu Chen dan menggigit giginya: "Nyeri!"

Mu Chen lega. "Aku tidak akan terluka segera. Aku akan menyembuhkannya dan menjelaskan kepadaku apa yang sedang terjadi." "Mu Chen tiba-tiba ingat, nadi Gu Yunxiao nampaknya seperti ini sesekali, seperti tiba-tiba menyerap kekuatan eksternal yang kuat, semangat nadi akan segera meledak. Ketika ia masih muda, ia berpikir bahwa tubuh pihak lain itu miskin. Setelah menyerap kekuatan spiritual Lingshi, itu tidak dapat diserap. Tampaknya ini tidak terjadi.

Bukan kebetulan bahwa terlalu banyak kebetulan bersatu.

Mu Chen didambakan, menutupi emosi aneh di mata, tidak mau, tidak berani masuk lebih dalam.

Ada banyak kebingungan dalam pikiran saya, tetapi ada garis yang jelas tidak normal, yang secara otomatis diurutkan dalam pikiran saya, sehingga dia tidak dapat mengabaikan dirinya sendiri jika dia ingin menipu dirinya sendiri.

Garis yang belum ditangkap untuk waktu yang lama, karena denyut nadi Gu Yunxiao terluka, tiba-tiba jelas, Mu Chen tiba-tiba terpana, dan kemudian wajahnya pucat.

Tetapi orang yang tahu obat apa yang kurang, hanya Gu Yunhao!

Di dunia terakhir, Gu Yunxi adalah kepala pintu bagian dalam Chongyunmen di masa mudanya, di usia dua puluhan, ia menjadi tokoh utama dalam generasi baru negeri dongeng. Keabadian berusia 50 tahun menumbangkan tiga alam dan mengubah tangannya menjadi awan. Demi hujan, karena kesukaanku sendiri, tanah tempat makam kedua iblis itu dilemparkan. Berapa banyak orang yang digunakan olehnya dan saling membunuh karena ia sangat teliti dalam sifat manusia.

Dia tahu hati Gu Yunxiao.

Namun, di dunia ini, Gu Yunxiao dibesarkan olehnya sejak usia muda, dan dia tidak bisa melihat sedikit anomali. Dia juga melonggarkan kewaspadaannya terhadap seorang anak. Dia berharap muridnya masih anak yang memegang kakinya manis dan berteriak ketika dia masih kecil, anak berkulit lembut yang membutuhkannya untuk memberi makan dan membutuhkannya untuk berpakaian.

Dalam kehidupan terakhir, Yu Rongzhi sebagai hadiah, menurut perkembangan masalah ini, tidak akan sampai ke tangannya sekarang, tapi sekarang, Yu Rongzhi dibeli oleh Wang Chene, dan dia muncul di tangannya, Yu Rongzhi Jamu jarang, siapa yang ada di belakang layar Wangchen Pavilion?

Wang Chen, apakah ini Chen Zi, apakah ini berhubungan dengan dirinya sendiri?

Di belakang perkembangan kekuatan ini, harus ada beberapa dukungan di belakangnya. Patung iblis memungkinkan Gu Yunqi untuk bersembunyi di dunia peri. Tidak mungkin membiarkannya menghancurkan kolom iblis. Jika ada pembangkit listrik yang telah meluas ke berbagai sekte dan kota ... ... Mu Chen tidak bisa berpikir.

Continue Reading

You'll Also Like

2.1M 111K 39
Menjadi istri dari protagonis pria kedua? Bahkan memiliki anak dengannya? ________ Risa namanya, seorang gadis yang suka mengkhayal memasuki dunia N...
11.8K 1K 97
Sejak awal debutnya, Song Yiran dan Qin Ke menjadi musuh bebuyutan. Mereka tidak bisa melihat satu sama lain dengan benar dan telah berjuang selama b...
810K 72.3K 32
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
52.3K 9.5K 96
27 Agustus 2021 Google translate JUDUL Tidak Adakah Yang Benar-Benar Merasa Sulit Untuk Menjadi Pengganti?/不会真有人觉得替身难当吧? PENULIS San Qian Feng Xue...