[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

83.1K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 55

222 5 0
By Cute_Shizun

Awalnya dalam modifikasi hati Dan Fang, hati Mu Chen bergetar tak dapat dijelaskan. Dia tidak memiliki sifat lekas marah. Dia berdiri dan berjalan ke jendela beberapa langkah. Dia melihat ke jendela tetapi tidak tahu apa yang ingin dia lakukan. Ada perasaan bahwa dia ditinggalkan di awan dan tidak ada tempat untuk pergi, yang membuatnya sangat tidak bisa diandalkan.

Gu Yunxiao, yang sedang duduk di tempat tidur dan bermeditasi, merasakan perubahannya, dan membuka matanya dan melihat ke depan. Punggung Muchen sebenarnya ditutupi dengan lapisan kabut putih muda di bawah sinar bulan. Jika itu tidak dilihat dengan cermat, dia tidak bisa melihatnya. Ketika dia keluar, Gu Yun menggosok alisnya dan menekan keraguannya. Dia pergi ke Mu Chen dan bertanya dengan lembut: "Apa yang terjadi?"

Mu Chen berbalik dan meletakkan jari di sisi yang berlawanan. Ujung jarinya berada di alisnya, lembut. Tusukan suara bocah itu, dengan ketenangan yang tak dapat dijelaskan, membiarkan suasana hatinya berangsur-angsur reda. Kebingungan dan kekosongan yang tiba-tiba naik tampaknya dipenuhi oleh orang-orang di depannya. Hati tiba-tiba jatuh ke tanah, dan Mu Chen mengaitkan mulutnya. Perlahan berkata: "Mungkin aku berpikir lebih banyak, tidak ada."

"Jika guru lelah, pergi tidur dan berbaring, aku akan menjagamu." Suara remaja itu menjadi lebih dan lebih lembut, Mu Chen tiba-tiba merasa bahwa dia benar-benar Beberapa lelah, saya merasa bahwa tidur sebentar tidak buruk.

Melihat jatuhnya Mu Chen, Gu Yunqi mengambil tempat tidur tipis dan menutupinya, jadi dia duduk di sebelahnya, hampir dengan rakus menatap wajah tidur Mu Chen, memikirkan kabut putih di bawah sinar bulan Mu Chen, senja Lebih dalam dan lebih dalam. Dia mengirim seseorang untuk memeriksa ayah Mu Chen. Dia hampir tidak pernah menemukan orang di Tiga Alam. Kehidupan orang yang dicintai tampaknya tidak sederhana. Setengah dari darah yang mengalir dalam tubuh cenderung membawa bencana. Gu Yunyi tidak bisa merasa nyaman.

Pada saat ini, Gu Yunqi tiba-tiba merasa istana bergetar sedikit, seolah-olah seseorang berada di puncak kuil, tetapi tidak melihat permusuhan. Ditemukan bahwa Mu Chen mengangkat alisnya. Gu Yunqi meraih alisnya dan membiarkannya tertidur lelap lagi. Dia meletakkan mantra dan kemudian pergi.

Di luar loteng, seorang pria Tsing Yi berkibar di udara, pakaiannya tidak kotor tetapi tidak rapi, rambutnya sedikit berantakan, dan dia berantakan di belakang kepalanya .Seluruh orang itu terlihat agak nakal, panjang untuk menjadi tampan, tampan dan tampan, panjang dan sempit Mata Danfeng, kalajengking ambar memiliki dewa. Melihat Gu Yunying muncul, lelaki itu mengangkat dagunya dan bertanya pada dirinya sendiri: "Adik, apakah ada anggur?"

Gu Yun berkedip dan tersenyum: "Alam ada di sana, bisakah kamu bicara?" "

Orang-orang Tsing Yi melambaikan lengan baju mereka dan jatuh. Mereka berkata dengan takjub: "Tidak buruk menjadi seorang pemuda."

"Senang mengajar di divisi bawah." Gu Yunyi sangat hangat dan murah hati, secara pribadi pindah ke teko anggur yang baik untuk menyapa Orang lain duduk dan berbicara.

"Kamu tidak takut kalau aku orang jahat?" Orang-orang Tsing Yi kaget dengan langkahnya yang tidak berperasaan.

Gu Yunxiao tersenyum sedikit, dan mengangkat tangannya untuk menjadi murni dan alami. Jika Anda adalah anak laki-laki murni yang penuh kasih sayang dan seksualitas, "Anda terlihat seperti orang baik, setidaknya itu tidak bermaksud menyakiti saya. Ini yang saya lihat di bawah."

"Menarik." Tsing Yi Orang tidak lagi menjelajah, menggunakan lengan baju untuk menyeka feses dan duduk santai, mengambil toples dan menghela nafas, dan mendesah: "Anggur yang baik, jika sedikit lebih banyak, itu akan lebih baik." Altar setengah, sisi lain mengambil napas, "hidup!"

Gu Yun menyipitkan matanya, menutupi kedalaman mata, tersenyum dan bertanya: "Di mana senior ini?"

"Hei, jangan bilang itu!" "Orang-orang Tsing Yi menembak pahanya, dengan berani berkata:" Aku ingin pergi ke Chongyunmen, tersesat di tengah jalan! "

Gu Yun lebih dalam," para pendahulu mengunjungi teman-teman? "

" Mencari saudaraku. " Setelah minum seteguk alkohol, saya menggosok mulut saya dan berdiri, tertawa dan menepuk bahu Gu Yunqi. "Hari ini, Anda mengundang saya untuk minum, dan saya akan kembali kepada Anda pada hari berikutnya. Saya punya firasat, kami pasti akan bertemu lagi."

Gu Yunjian dia ingin pergi, cepat bertanya kalimat: "pendahulu bagaimana memanggil?"

! "bermarga Pesta meninggalkan dua kata ini, orang tersebut telah menghilang, dan mana Gu Yun tidak menyadari bagaimana pihak lain berjalan. Mata Gu Yun menyipit, mulutnya secara bertahap terhubung, dan dia saling memandang dan Mu Chen hanya tiga poin. Serupa, tetapi perasaan yang memberi orang adalah bahwa darah dekat dengan pro.

Gu Yunzhen menunjukkan penampilan yang gelap dan tidak jelas. Tidak ada yang telah mencarinya selama bertahun-tahun. Bagaimana bisa ada lebih dari satu saudara pada akhirnya? Ibu Mu Chen hanya melahirkannya, bukankah ayah Mu Chen sudah menikah? Pikirkan Gu Yunlu di sini untuk mengungkapkan tawa lucu, orang-orang adalah miliknya, tidak ada yang bisa meraih, keluarga atau sesuatu, biarkan pihak lain perlahan menemukannya!

Kembali dan melihat, Mu Chen masih tidur, Gu Yunyi agak beruntung, tetapi untungnya mengatur pesona untuk menghalangi napas Mu Chen, atau mungkin langsung dikenali oleh pihak lain.

Ketika saya mendekat, saya menemukan bahwa Mu Chen tidak aman, dan tampaknya terperangkap oleh mimpi, bulu mata sedikit bergetar dan napasnya agak tidak stabil. Biksu itu jarang bermimpi, terutama latihan Mu Chen. Jika itu adalah mimpi, itu pasti apa yang terjadi atau menunjukkan apa yang akan terjadi. Gu Yunxiao membungkuk dan menyentuh dahi Mu Chen dan membisikkannya dengan canggung. : "Tuan, bangun, Tuan?"

Mu Chen membuka matanya, saat ini, matanya agak linglung, dan kemudian dia menghela nafas, dengan sedikit kelelahan dalam suaranya, "Sepertinya aku melihat cermin dan cermin itu." Kedua anak ini terluka dan dikejar dan dibunuh. "Mu Chen cemas mengangkat alisnya dan selalu merasa gelisah." Jika aku dekat, aku bisa membantu mereka. Aku jauh dari dunia iblis. Aku juga lemah. ""

Guru tidak perlu khawatir, "Gu Jue awan senyum untuk menghiburnya," pengadilan cermin sangat cerdas, dan pekerjaan tetap, tidak akan ringan bahaya, dia selalu memiliki alasan sendiri untuk melakukan hal-hal, tentu tidak akan menemukan diri Anda dalam situasi tanpa harapan. "

Mu Chen menemukan alasan yang sangat bagus untuk membantah: "Tapi cermin itu akan menyeretnya kembali."

Gu Yunxiao tercengang, guru berkata bahwa dia bisa menyelinap, tetapi kalimat ini membuatnya tidak dapat menyangkal, cermin Ini benar-benar menyeret kaki belakangnya, itu bukan hambatan umum. Kaki.

Namun, dua hal kecil ini sangat sulit, dan paling tidak mereka bersalah atas kejahatan, dan tentu saja tidak bisa mati.

Mu Chen bahkan lebih tidak bahagia. Bahkan para murid merasa bahwa cermin akan menyeret kaki mereka dan mereka tidak tahu bagaimana kedua saudara itu.

Pada saat ini, dunia iblis dimakamkan di lembah jiwa.

Angin kencang membengkak dengan aroma berdarah kental, dan pasir hitam itu berdesing melalui lubang yang hanya bisa menampung satu orang. Cermin dengan rambut putih telah dipulihkan dan dengan cemas melirik ke luar, mencium aroma yang sudah dikenal jauh dan dekat, dan senja adalah kegembiraan.

Cermin itu mengenakan jubah hitam, dibungkus dengan salah satu rambut putihnya sendiri. Setelah berdarah kembali, ia menyiapkan beberapa pesona, melemparkan makanan di tangannya ke cermin, dan duduk langsung di lubang untuk bermeditasi.

"Saudaraku, bagaimana orang mengejar kita di luar?" Cermin itu tidak makan, tetapi mereka semua menutup. Ekspresi pada wajah kecil itu jauh lebih ditentukan daripada sebelumnya, dan itu jauh lebih matang.

"Semua terbunuh," Jingting berkata dengan samar, wajahnya tidak berfluktuasi, dan bau darahnya di tubuhnya menunjukkan apa yang baru saja dia lakukan.

Jing Ming mengeluarkan cincin antariksa dari cincin antariksa dan mengeluarkan sebotol ramuan obat dari dalam dan menyerahkannya ke cermin. "Ramuan obat yang diberikan oleh guru tidak banyak. Ketika kita keluar dan membeli beberapa ramuan, aku akan mencoba memurnikan diriku. Beberapa, kualitasnya tidak sebagus yang dia berikan, tetapi jumlahnya dijamin! "

Alis cermin akhirnya melunak, dan beberapa curiga bertanya kepada saudaranya:" Kapan kamu belajar? "

" Ketika kamu tutup, kamu pikir aku Apakah Anda hanya makan? "Cermin itu dengan arogan menepuk dada," Kualifikasi saya jelas lebih kuat dari Gu Yun! "

Cermin itu tidak diidamkan, menyebutkan Gu Yunxiao, mata memancarkan pandangan yang kompleks dan tidak bisa dibedakan, menonton Botol ramuan obat dilirik, dia dengan hati-hati menyingkirkan tubuhnya dan menutup matanya agar emosinya tidak bocor, setelah itu dia tidak berbicara lagi.

"Saudaraku, mengapa raja iblis mengejar kita?"

"Kamu berkata, bisakah kita masih kembali ke Istana Yanyang?"

Jing Ming bertanya dua kalimat, melihat bahwa cermin tidak merawatnya, dan tidak bisa menebak apa yang dipikirkan orang lain. Jangan repot-repot tertarik, duduk di luar lubang dan hati-hati, hati-hati.

Jing Ming berpikir dengan tenang, suatu hari mereka akan bertemu lagi, Tuan harus menunggu mereka pulang, bagi mereka, tempat di mana ada seorang guru adalah rumah.

----

Mu Chen khawatir sebentar, ini adalah Gu Yunzheng, dan banyak biksu yang pergi ke Dancheng sepanjang jalan terganggu dan kurang berpikir. Tiga bulan kemudian, mentor dan murid pergi bermain, dan ini datang ke Dancheng.

Di atas Menara Dancheng, Bo Xiyu berwajah merah duduk di atas selimut merahnya yang besar, mengambang di udara sambil memegang dagunya, menunggu kegelisahan! Dia benar-benar kembali sebulan lebih awal dari Mu Chen, mengatakan bahwa bagus untuk bertarung demi dunia, Mu Chen tidak akan takut untuk berlari? Saya tidak bisa duduk diam ketika memikirkannya di sini, saya harus melihatnya setiap hari.

Semua orang di keluarga kurus berpikir bahwa dia sedang menunggu kekasihnya sendiri. Tidak peduli bagaimana Xiaoyuyu menjelaskannya, tidak ada yang percaya, jadi keluarga kurus mengirim orang untuk memantaunya setiap hari.

Jauh dari sana, aku melihat dua sosok putih datang ke gerbang kota tanpa ragu-ragu. Aku membayar batu untuk menerima kartu giok ke kota. Mata Bo Yuyu menyala, dan suara marah berkata, "Mu Chen! Aku pikir kamu Takut! "

Mu Chen mendengar suara ini, mulut terpojok, melihat sekeliling, ada semacam dorongan untuk berlari, orang seperti ini benar-benar terpana dan tidak bisa dihilangkan, menyebalkan!

Gu Yunqi membeli simbol batu giok di kota itu. Ia mencatat peta di kota secara rinci, dan distribusi berbagai toko. Dia membayar Lingshi, mengingat semuanya di laut, dan melihat kembali ke Muchen. Dia datang dan membawanya dengan dingin. "Pertama mencari tempat tinggal dan berkata, selamatkan

dirimu dari rasa malu di sini." Karena kehidupan terakhir dikhianati oleh Ji Qingyuan, Mu Chen tidak memiliki perasaan yang mendalam dengan orang-orang sekarang, tetapi wajah merah dari wajah peri ini Ketika lentera pergi ke mana-mana, ia terjerat dalam dirinya, dan Mu Chen memiliki keinginan untuk bersumpah.

Ketika Bo Yuyu melihat Mu Chen ingin pergi, dia tampak tidak nyaman di depan Mu Chen. "Aku akan tinggal bersamaku ketika aku tiba di situs saya. Kamu memandang rendah teman-teman!"

Mu Chen: "..." Kapan mereka menjadi? Teman Cukup bisa dijelaskan!

Orang yang secara diam-diam memantau Bo Yuyu terus mengirim pesan ke keluarganya: kekasih adik lelaki itu akan datang!

Kekasih adik laki-laki itu sangat cantik, sama sekali tidak kuat!

Saya gosok! Kekasih adik laki-laki memiliki wajah putih kecil dan sangat tampan! Yang paling menyebalkan adalah kedua tangan itu berpegangan tangan!

Adik laki-laki itu pergi untuk saling bertanya dan menarik wajah putih kecil! Inspeksi visual adalah membiarkan pihak lain keluar, untuk mencuri kekasih!

Saudara laki-laki sialan! Pria dengan hati negatif itu sebenarnya mendorong adik laki-laki itu untuk wajah putih kecil dan menikahinya!

Di bawah, wajah Mu Chen tidak nyaman menyembunyikan Gu Yunqi di belakangnya, dan Bo Yiyu saling mencela, kedua wajah itu tidak baik.

Mengapa Anda ingin menarik muridnya jika dia tidak pergi untuk tinggal di sana? Apakah pria ini benar-benar punya ide untuk dirinya sendiri? Stinky, dia hanya orang dewasa!

Bo Xiyu juga marah, dia belum pernah melihat orang seperti itu yang tidak tahu bagaimana menjadi baik, penginapan telah lama diisi, dan dia dengan baik hati meminta mereka untuk pergi tinggal di rumah. Orang ini masih tidak memberikan wajah, benci!

Mereka berdua konfrontatif, dan mereka melihat seorang pemuda berambut merah melompat dengan palu godam di udara. Suara yang marah berkata: "Adik laki-laki itu sedang

berpaling , dan hari ini saudara-saudari harus bersikap adil kepada Anda!" Mata Bian Yuyu yang bingung, Hei

"Aku bertanya kepadamu, Nak, apakah kamu ingin adik laki-laki ini memiliki wajah putih kecil ini?"

"Wajah putih kecil ..." Gu Yun menyipitkan matanya dan menutupi kilatan cahaya di tengah-tengah desahan, dan tiba-tiba tersenyum.

Continue Reading

You'll Also Like

17.3K 1.8K 58
Judul asli: 白月光拐跑了小替身 Author: 言笙笙 Bab : 57 https://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=7226137
12.1K 819 59
Judul asli : 翻车翻成白月光 Author : 冷耳 Seluruh dunia tahu bahwa aktor terbaik Cheng Mian memiliki cahaya bulan putih. Cheng Mian diam-diam telah jatuh cint...
3.7M 364K 96
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
52.6K 9.5K 96
27 Agustus 2021 Google translate JUDUL Tidak Adakah Yang Benar-Benar Merasa Sulit Untuk Menjadi Pengganti?/不会真有人觉得替身难当吧? PENULIS San Qian Feng Xue...