[BL] The Daily Task of Preven...

By Cute_Shizun

83.1K 8.5K 420

[Diterjemahkan Menggunakan Google Translate, Copy & Paste Tanpa Edit] Assosiated Names : Discovering my Disci... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Ban 81
Ban 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Thank You For Reading

Bab 48

202 17 0
By Cute_Shizun

Setelah mendengar kata-kata pihak lain tentang pembunuhan, Gu Yunqi hanya malas, membawa dagu dengan malas dan tertawa kecil, "Saya juga menantikannya."

Gu Yunyu mengatakan ini, di seberang Orang itu jelas terpana, dan rupanya tidak menyangka remaja ini menjadi reaksi seperti itu. Secara umum, di hadapan musuh yang lebih tinggi dari wilayahnya sendiri, digunakan dalam wacana seperti itu menyiratkan bahwa ia akan mengalami trauma dan bahkan memiliki setan.

Wei Huai-tong merasa bahwa membunuh Gu Yunxuan secara langsung tidak cukup untuk Mu Chen. Dia harus membiarkan dia melihat bayinya magang dari seorang jenius, dan menjadi orang biasa, biarkan Mu Chen mengalaminya. Keputusasaan bahwa orang lain lebih tua dari dirinya sendiri, tetapi dia tidak berdaya.

Dia ingin merenungkan saraf Mu Chen sedikit demi sedikit, dan membiarkan wajah menyakitkan yang selalu dingin dan acuh tak acuh, dan dia tidak ingin hidup.

Sayangnya, Gu Yun ditempatkan masih duduk di tempat, senyum samar padanya, bukan tanpa jejak ketakutan, melainkan penghinaan dan mengatakan: "? Bahkan Mami tidak berani anjing hilang, apa yang saya harus takut"

Sebenarnya melihat melalui Apakah dia tidak nyata saat ini?

Wei Huaitong tidak hanya tidak marah, tetapi dia juga tertarik untuk tertawa, dia serak dan berteriak seperti benda keras, dan membran timpani memberontak. Semakin banyak orang berbakat, semakin mereka menghancurkannya, semakin mereka menyakiti Mu Chen! "Aku benar-benar tidak mengenal setan kecil!" Seorang biarawan kecil di Zaman Keemasan, bahkan dengan jiwanya sendiri, dapat menghapuskan kultivasi yang lain. Gu Yunqi terlihat seperti ini, tetapi anak sapi yang baru lahir tidak takut pada harimau, saya tidak tahu seberapa tinggi bumi ini.

Alis Gu Yun memanggil telur hitam, dan kata-kata hatinya panjang: "Ada orang yang lebih jelek dari suaramu. Penciptanya benar-benar luar biasa."

"Hei!" Telur hitam menepuk sayap dengan bersemangat dan ingin memberi tahu Gu Yunxi pria kulit hitam ini. Jiwa itu pasti sangat lezat! Tinggalkan dia untuk meninggalkannya!

Ketika tubuh muda itu ditabrak oleh tebing jatuh, itu menjadi semacam kepolosan. Ketika saya memikirkannya di hari-hari gelap tebing gelap, Wei Huaitong ditusuk ke tempat yang sakit, mengambil kalajengking berdarah dan menghadapi Gu. Arah Yunxiao mengeksplorasi tangan.

Sebuah kalajengking panjang di punggung tangan menyebar ke lengan hitam. Itu seperti jongkok licik, seperti cakar hantu. Alis Gu Yun diangkat, dan sudut mulutnya tersenyum, Dia memandangnya. Ketika saya berada di depan saya, saya tiba-tiba diblokir oleh film transparan, dan sekelompok kupu-kupu putih terbang keluar dari film.

Jiuyin Minghu segera mengenali Wei Huaitong sebagai target serangan, setengahnya tetap di sisi Gu Yunyi, dan setengah lainnya bergegas. Wei Huaitong membuat pesona di sekelilingnya. Aku tidak berharap api ini seperti kehidupan. Pesona membakar sebuah lubang, dan masuk dan terus menjeratnya. Sepertinya dia tidak akan membakar dia menjadi abu terbang.

Wei Huaitong merasakan kepedihan jiwa yang dihantam dan terpana sesaat. Saya tidak berharap nyala api ini bahkan dilepaskan dari jiwa, sama seperti tulang-tulang tulang, bukan tanpa akhir!

Semakin banyak kupu-kupu terjerat, sehingga semangat Wei Huaitong menjerit, berputar menjadi bola setelah dibakar oleh nyala api, tetapi itu menyebabkan nyala api kecil menjadi api, kalsinasi gila.

Telur hitam melihat Gu Yunhao, jangan terbakar, beri aku makanan untukku!

Gu Yunxiao berkata beberapa kali, mengulurkan jari, seekor kupu-kupu putih jatuh di ujung jarinya, mulut Gu Yun digantung dengan senyum lembut. "Nyala api ini terhubung dengan roh Tuan, dan dekat dengan saya tetapi tidak dekat dengan saya tetapi tidak Kontrol saya, sayangnya, telur hitam, hanya bisa makan malam nanti. "Guru kecilnya yang lucu, dan benar-benar menggantungnya di puncak, apa yang terjadi di sini harus saling memperhatikan, dan akan segera terbang kembali Sisinya.

Pada saat ini, Wei Huai, yang bersembunyi di ruangan gelap, merasa jiwanya terbakar, tetapi dia tidak berani mengambilnya kembali. Ada adhesi pada nyala api, selama pencabutan pasti akan menempel pada tubuh aslinya. Menahan rasa sakit karena dihancurkan oleh jiwa, Wei Huai bahkan lebih kesal di dalam hatinya. Mu Chen hanyalah kesayangan surga. Tidak hanya ia memenuhi syarat, tetapi bahkan dewa semacam ini mengenalinya sebagai yang utama, penuh kebencian!

Saya merasa bahwa pesona yang saya buat tersentuh oleh orang luar. Hati Mu Chen sekilas dan bergegas keluar dari ruang alkimia, dan tangan yang keras dan keras itu membantingnya. "Anda membakar kompor dan berlari, Anda kembali untuk membayar saya!"

Mu Chen memalingkan telinganya, sekarang masih layak dari tungku alkimia lain, penuh hati adalah seorang murid magang kecil yang menghadapi bahaya.

Bo Xiyu memeluk kompor dan menatap lubang besar, wajah menangis yang tertekan, melankolis!

Saya melihat ramuan yang dihapuskan di tungku ini. Jantungku sakit bahkan lebih sakit. Tanpa obat, saya tidak punya tungku. Dia tidak bisa memperbaiki obat tepat waktu, tetapi dia masih harus membayar uang untuk pelanggaran kontrak. Dia merasa tidak nyaman dan ingin menangis.

Mu Chen kembali ke tempat yang diminati setelah beberapa saat. Pada saat ini, jiwa Wei Huaitong baru saja terbakar. Mu Chen hanya punya waktu untuk melihat hantu. Dia tidak bisa mengetahui siapa orang-orang itu, dan dia penuh dengan matanya sendiri. Anak

Melihat bahwa Gu Yunxiao duduk diam di tempat yang sama, tidak ada bekas luka di tubuhnya. Mu Chen merasa lega. Namun, magang kecil itu melihat matanya tidak benar.

Gu Yunxiao dengan dingin menyipitkan matanya, menundukkan kepalanya dan menutupi senyum di belenggu. Dia sama sekali tidak memandang Mu Chen. Pada saat ini, itu benar-benar terlihat seperti anak laki-laki yang canggung. Mu Chen benar-benar mengubah wajahnya. Meskipun wajahnya dingin dan wajahnya sedikit malu, matanya canggung. Ketika dia dalam bahaya, dia tidak ada. "Yun, apakah itu takut?"

Gu Yunyu malu, dingin. Pandangan dingin pada Mu Chen, mata tidak puas: "Apakah guru dapat mengubah nama, saya sudah dewasa."

Mu Chen bertanya-tanya, apakah Anda berpikir bahwa apa yang bisa disebut orang kecil?

Gu Yunqi mengambil tangan Mu Chen dan

menghancurkan sisinya di sekelilingnya. Dia menginterogasi : "Di mana guru telah pergi?" Mu Chen memikirkan hal buruk tentang tungku soba Bo Xiyu, wajahnya merah. Mata menghindar ke samping, sedikit malu-malu.

Awalnya, saya ingin menggoda Mu Chen. Saya tidak berharap untuk melihat ekspresi ini di wajah Mu Chen. Wajah Gu Yun dalam, dan saat cuka menyapu hati, memegang tangan Mu Chen dan secara bertahap mengerahkan kekuatan sampai berwarna putih. Di bagian belakang tangan, cubit tanda tiga jari.

Mu Chen memandang Gu Yunqi dengan takjub. Wajah orang lain itu dingin dan warnanya lebih dingin. Bahkan di kedalaman kegelapan malam, ada lapisan darah. Siapa pun yang melihatnya bisa melihat mata. Perasaan pemilik sekarang gila dan gila. Dia merasa seperti seorang yang substansial, hampir membungkus seluruh tubuhnya, dan bahkan merasakan perasaan kuat dari pihak lain yang mencoba menariknya ke dalam kegelapan. Dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi untuk sementara waktu. Muridnya yang kecil, matanya selalu jernih, dan orang dengan mata seperti ini jelas merupakan generasi terakhir di dunia, dan yang selalu memiliki topeng tawa, yang membuat orang tidak bisa melihat sedikit pemikiran.

Gu Yun menyipitkan mata, dengan sedikit pembunuhan di matanya. "Guru terlihat baik dalam suasana hati yang baik. Ketika dia menyebutkan bahwa pihak lain benar-benar malu, saya masih tidak tahu kapan perasaan Anda dan pihak lain menjadi begitu baik." Tiba-tiba mengerahkan kekuatan, Gu Yunqi mengambil tangan Mu Chen dan membantingnya ke lengannya. Dia berbalik dan menekan orang itu di bawah tubuhnya. Dia memandang wajah dingin Mu Chen dan masih canggung. Mata itu murni, tetapi saya masih berpikir bahwa saya akan mengirim seorang anak marah kepadanya, dan hati saya lebih marah. "Pria itu berkata bahwa saya adalah orang yang paling penting bagi Anda. Membunuh saya dapat melihat ekspresi sedih Anda. Saya sangat bahagia." "

Melihat keraguan Mu Chen, Gu Yunxiao terkekeh dan menatap mata Mu Chen. Dia tersenyum dan berkata:" Apakah itu orang yang paling penting di divisi ini? "

Mu Chen mengambil napas dalam - dalam dan menekan kegelisahan di hatinya. Yuner, cukup, jangan main-main. "

" Shi Zun masih berpikir bahwa aku sedang main-main? "Gu Yunxiao menundukkan kepalanya dan menjilat ujung hidung Mu Chen. Meskipun dia tertawa, kegilaan sombong di matanya sedang berlangsung. Beberapa kata seharusnya telah dikatakan kepada Guru berkali-kali, tetapi sayangnya Guru tidak ditempatkan. Dalam hati saya, saya pikir lebih baik untuk mengerti hari ini. "

Alis Mu Chen sedikit terganggu oleh penampilan Gu Yun saat ini. Gu Yunyi sama sekali tidak memberinya kesempatan untuk berbicara, dan matanya tertuju pada keponakan Mu Chen. Serius berkata: "Hati saya hormat untuk waktu yang lama, bukan suka anak kepada guru, tetapi jenis suka pergi tidur!"

Murid Mu Chen langsung menyusut, terkejut melihat Gu Yunxiao, dia melihat Keluar, pihak lain tidak bercanda.

"Sepertinya Tuan telah mengerti bahwa aku ingin menjaga Tuan di bawah tubuhnya sepanjang waktu. Sama seperti sekarang, biarkan matamu hanya melihat keberadaanku." Kata-kata lembut ini membawa Sulit untuk disembunyikan, Gu Yunyu mengatakan bahwa dia mencium bibir Mu Chen, karena dia terkejut dengan celah yang sedikit terbuka, yang menjadi titik terobosan serangannya. Buka bibir tipis yang lembut ini dan secara akurat menangkap lidah yang lezat. Rasa posesif yang kuat hampir membuatnya kehilangan akal, dan ia hampir ingin memintanya.

Mu Chen respon ini dari keterkejutan awal lebih, marah menembak sawit di awan perawatan ditempatkan di dada, tubuh orang Zhenfei keluar, jatuh langsung pada dinding, kemarahan meningkat daripada menurun, "Kamu Nitu!"

Dia Butuh sepuluh tahun bagi saya untuk menganggap Gu Yunyi sebagai satu-satunya harapan sejak saya dilahirkan kembali. Saya merawatnya dan membesarkannya. Segala sesuatu yang tidak ia miliki melalui tangan orang lain. Melihat bahwa ia tumbuh dewasa, ia adalah orang yang adil. Tanpa diduga, anak ini benar-benar memiliki perasaan seperti itu padanya, dan dia membuat rumor!

Gu Yunxi memuntahkan darah, terluka oleh kekuatan spiritual Mu Chen, dan organ-organ internal bergerak. Melihat mata Mu Chen yang marah, dia tersenyum dan menjilat mulutnya, seolah-olah dia memiliki nostalgia untuk disentuh, sederhana Trik aksi memunculkan rasa yang luar biasa dan penuh kasih sayang. Wajah Mu Chen bahkan lebih buruk, rintangan yang tidak bertobat ini!

"Ini adalah pertama kalinya Guru menghormatiku." Wajah Gu Yunyan pucat, dan pakaian putihnya berlumuran darah, sehingga jantung Mu Chen bergetar. Jari-jari yang tersembunyi di lengan baju sedikit gemetar, seolah panas darah itu panas. Secara umum, itu membuat hati Anda lebih memalukan.

Kapan anak itu memiliki ide sebesar itu? Dalam kehidupan terakhir, dia tidak bisa melihat melalui pikiran Gu Yun, berpikir bahwa pihak lain seperti wajahnya, dan penampilan Wenrun Ruyu selalu membuatnya bangga. Di dunia ini, dia membesarkannya sejak usia muda, tetapi dia masih belum melihat melalui pikiran orang ini. Betapa dia gagal sebagai seorang guru.

Gu Yunqi menggosok darah mulut dan memandang Mu Chen. "Itu semua buruk bagi guru. Ini sangat baik bagi saya, saya sangat terpesona."

Mu Chen dengan dingin berteriak dan berkata: Anda terlalu terikat pada saya, ini bukan cinta! "

"Tidak," Gu Yunqi berdiri dan mendukung dinding. Darah di tangannya ada di dinding, yang menyentuh mata Mu Chen. Namun, kata-kata lain dari pihak lain membuatnya marah. Dia benci untuk menembak ini. Rintangan!

Gu Yunqi bertanya: "Saya ingin menaruh hormat guru di bawah tubuh saya setiap hari, tetapi saya hanya terikat."

Mu Chen tidak dapat menahan amarahnya dengan suara ini, dan kekuatan spiritualnya yang kejam berfluktuasi. Gu Yunxiao, yang sudah terluka, tidak bisa menahan tekanan kekuatan spiritual ini, dan memuntahkan darah lagi, dan jatuh tiba-tiba, dan arwahnya lemah.

Mu Chen menggigit giginya, berusaha menekan keinginan untuk saling menembak, dan membuka pintu dan pergi.

Setelah Gu Yun tinggal, Mu Chen berdiri dan menyentuh dada yang terbakar dengan senyum puas. Dia tidak langsung membunuhnya. Ini menunjukkan bahwa posisinya di dalam hatinya tidak tergantikan. Busa lunak dan keras tidak sia-sia.

Menggosok bibirnya, sentuhan hangat di sana sepertinya masih ada di sana, orang-orang manis tidak bisa berhenti, Gu Yunqi menyeka darah mulutnya, dan kelopak matanya sulit untuk ditutup. Dia tersenyum: "Hanya sekarang Saya bisa bertaruh! "

Continue Reading

You'll Also Like

29.3K 6.2K 162
PENULIS: 扶苏与柳叶 / FuSuYuLiuYe COPYWRITING: Kou Dong awalnya adalah penyiar siaran langsung dari game cinta, dengan tujuan untuk menunjukkan cinta yang...
34.1K 6.2K 106
Lanjutan BAGIAN II judul : Card Room [Ruang Kartu] judul asli : 卡牌密室(重生) Penulis : 蝶之灵 [Die Zhiling] Negara Asal : China Sumber Raw : https://m.dawan...
148K 23.2K 108
Google translate JUDUL Aku Benar-Benar Tidak Mau Menjadi Penjahat! / 我真没想当反派啊! PENULIS SanQian FengXue/三千风雪 Status 108 Lengkap di JJWXC http://www...
34.6K 3K 105
Zheng Shu membaca novel danmei dengan cinta sadomasokis yang mendalam dan sangat terkesan dengan umpan meriam kaya dengan nama dan nama keluarga yang...